MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery SALAD ZANNA, JALAN DELIMA, Solo Terbaru 2024

Diperbarui pada 28 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery SALAD ZANNA, JALAN DELIMA, Solo Terbaru 2024

SALAD ZANNA, JALAN DELIMA merupakan sebuah tempat makan yang berada di Solo. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu korea, minuman & sweets yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu SALAD ZANNA, JALAN DELIMA, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh SALAD ZANNA, JALAN DELIMA beserta harganya.

Daftar Menu SALAD ZANNA, JALAN DELIMA, Solo 2024

  1. Kimchi
  2. Korean Seasoning
  3. Salad Buah Original
  4. Salad Buah Madu

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 18.000 - Rp 135.000 saja untuk menikmati menu Kimchi yang disajikan SALAD ZANNA, JALAN DELIMA.

Nama MenuHarga

Fresh Kimchi 100gr Sawi Fermentasi Makanan sehat asal Korea , dengan racikan bumbu authentic. NO MSG, NO PENGAWET, HALAL. rasa khas asam gurih pedas disantap dgn nasi hangat telor ceplok atau mie goreng/rebus, nikmatnya nagih. include wijen. caution : seafood allergen

Rp 18.000

Fresh Kimchi Lobak 100gr Kimchi yang terbuat dari lobak. Salah satu kimchi khas asal Korea. NO MSG, NO PENGAWET, HALAL. rasa khas asam manis gurih pedas include wijen. caution : seafood allergen

Rp 18.000

Fresh Kimchi 250gr Sawi Fermentasi Makanan sehat asal Korea , dengan racikan bumbu authentic. NO MSG, NO PENGAWET, HALAL. rasa khas asam gurih pedas disantap dgn nasi hangat telor ceplok atau mie goreng/rebus, nikmatnya nagih. include wijen. caution : seafood allergen

Rp 38.000

Fresh Kimchi Lobak 250gr Kimchi yang terbuat dari lobak. Salah satu kimchi khas asal Korea. NO MSG, NO PENGAWET, HALAL. rasa khas asam manis gurih pedas include wijen. caution : seafood allergen

Rp 38.000

Fresh Kimchi Lobak 500gr Kimchi yang terbuat dari lobak. Salah satu kimchi khas asal Korea. NO MSG, NO PENGAWET, HALAL. rasa khas asam manis gurih pedas include wijen. caution : seafood allergen

Rp 70.000

Fresh Kimchi Lobak 1kg Kimchi yang terbuat dari lobak. Salah satu kimchi khas asal Korea. NO MSG, NO PENGAWET, HALAL. rasa khas asam manis gurih pedas include wijen. caution : seafood allergen

Rp 135.000

Fresh Kimchi 500gr Sawi Fermentasi Makanan sehat asal Korea , dengan racikan bumbu authentic. NO MSG, NO PENGAWET, HALAL. rasa khas asam gurih pedas disantap dgn nasi hangat telor ceplok atau mie goreng/rebus, nikmatnya nagih. include wijen. caution : seafood allergen

Rp 70.000

Fresh Kimchi 1kg Sawi Fermentasi Makanan sehat asal Korea , dengan racikan bumbu authentic. NO MSG, NO PENGAWET, HALAL. rasa khas asam gurih pedas disantap dgn nasi hangat telor ceplok atau mie goreng/rebus, nikmatnya nagih. include wijen. caution : seafood allergen

Rp 135.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 11.500 - Rp 16.800 saja untuk menikmati menu Korean Seasoning yang disajikan SALAD ZANNA, JALAN DELIMA.

Nama MenuHarga

Korean Doenjang 100gr Bumbu Khas Korea Terbuat Dari Kacang Olahan Kedelai Yang Difermentasikan Alami, Biasa Untuk Memasak Soup Doenjang, Rasa Hampir Mirip Tauco.

Rp 11.500

Korean Gochujang 100gr Bumbu Cabe Pasta Khas Korea, Terbuat Dari Bahan Cabe Dan Beras Yg Difermentasikan. Biasa Untuk Dibuat Menu Kimchi Jiggae, Bibimbap, Toppoki, Bokkeumbap, Rabboki Dan Aneka Menu Korea Lainnya.

Rp 16.800

Untuk menyantap menu Salad Buah Original yang disajikan SALAD ZANNA, JALAN DELIMA, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 20.000 - Rp 30.000.

Nama MenuHarga

Salad Buah Keju Small Salad Buah Porsi full 300ml buah mix dengan saos mayo and yogurt buah apel fuji, semangka, melon madu, pir, dan jelly dengan topping kejuu lumeernya, kiwi, anggur hijau/peach/longan, strawberry.

Rp 20.000

Salad Buah Keju Medium Salad Buah Porsi full 450ml buah mix dengan saos mayo and yogurt buah apel fuji, semangka, melon madu, pir, dan jelly dengan topping kejuu lumeernya, kiwi, anggur hijau/peach/longan, strawberry.

Rp 30.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 20.000 - Rp 30.000 saja untuk menikmati menu Salad Buah Madu yang disajikan SALAD ZANNA, JALAN DELIMA.

Nama MenuHarga

Salad Buah Honey Small Salad buah regular 300ml dengan topping buah segar tanpa keju, sebagai pengganti keju diberi drizzle madu murni (pure honey) diatasnya.

Rp 20.000

Salad Buah Honey Medium Salad Buah Regular 450ml dengan Topping buah segar tanpa keju, sebagai pengganti keju diberi drizzle madu murni (pure honey) diatasnya.

Rp 30.000

Cara Order Delivery SALAD ZANNA, JALAN DELIMA Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh SALAD ZANNA, JALAN DELIMA, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik SALAD ZANNA, JALAN DELIMA pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka SALAD ZANNA, JALAN DELIMA

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian SALAD ZANNA, JALAN DELIMA, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana SALAD ZANNA, JALAN DELIMA berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi SALAD ZANNA, JALAN DELIMA.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202409:00 - 20:00
Selasa7 Mei 202409:00 - 21:00
Rabu8 Mei 202409:30 - 20:00
Kamis9 Mei 202409:30 - 20:00
Jum'at10 Mei 202409:30 - 20:00
Sabtu11 Mei 202409:30 - 20:00
Minggu12 Mei 202409:30 - 20:00

Alamat Lengkap: JALAN DELIMA PAULAN KULON (DELTA KOST NO. 02 TEMBOK MERAH PUTIH) KEL. PAULAN KEC. COLOMADU KAB. KARANGANYAR

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu SALAD ZANNA, JALAN DELIMA di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh SALAD ZANNA, JALAN DELIMA. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh SALAD ZANNA, JALAN DELIMA.

Review SALAD ZANNA, JALAN DELIMA

4.413 Ulasan
WM
W*** D** M*******

mayan enak tp mahal

A
A*******

kenapa sering tutup?

V
V***

rasanya mantul bangettt

E
E***

kimchinya enaak saladnya enaak

I
I**

Salad nggak kaleng2, mantepp pokoknya!!

A
A***

salaad terenaakk.

A
A***

mantaaabhh salad terenak se solo raya

O
O*******

saladnya enak banget. gak enneg. kalo kimchi nya... hemmmm

RO
R*** O******

Enak bangett, tapi kmrn sayang bgt dapet apel yg udah mau busuk..

A
A******

enak bangettttt!!! luv luv 💕💕

TW
T**** R**** W********

saladnya terlalu kental jadi susah untuk di mix nya

Y
Y******

sumpah enak banget ! buahnya juga beda dari yg laen. salad terenak lah di colomadu💙💙

Beri Ulasan untuk SALAD ZANNA, JALAN DELIMA
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.