MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Susu Kurma Dan Salad Buah Shafa, Karangpakel, Solo Terbaru 2024

Diperbarui pada 28 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Susu Kurma Dan Salad Buah Shafa, Karangpakel, Solo Terbaru 2024

Susu Kurma Dan Salad Buah Shafa, Karangpakel merupakan sebuah tempat makan yang berada di Solo. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu sweets & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Susu Kurma Dan Salad Buah Shafa, Karangpakel, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Susu Kurma Dan Salad Buah Shafa, Karangpakel beserta harganya.

Daftar Menu Susu Kurma Dan Salad Buah Shafa, Karangpakel, Solo 2024

  1. Aneka Salad Buah
  2. Aneka Minuman
  3. Cemilan
  4. Extra Topping Salad Buah

Untuk menyantap menu Aneka Salad Buah yang disajikan Susu Kurma Dan Salad Buah Shafa, Karangpakel, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 14.000 - Rp 29.000.

Nama MenuHarga

Salad Small Topping Keju 400ml Paduan Buah Segar Apel,Pear,Buah Naga,Anggur Semangka,Melon,Kiwi dan Di Siram Dengan Yogurt Dan Mayoneise Serta Susu Segar Pilihan.Plus Parutan Keju Yang Melimpah.

Rp 17.000

Salad Medium Topping Keju 500ml Paduan Buah Segar Apel,Pear,Buah Naga,Anggur Semangka,Melon,Kiwi dan Di Siram Dengan Yogurt Dan Mayoneise Serta Susu Segar Pilihan.Plus Parutan Keju Yang Melimpah.

Rp 22.000

Salad Large Topping Keju 750ml Paduan Buah Segar Apel,Pear,Buah Naga,Anggur Semangka,Melon,Kiwi dan Di Siram Dengan Yogurt Dan Mayoneise Serta Susu Segar Pilihan.Plus Parutan Keju Yang Melimpah.

Rp 29.000

Salad Small Buah Toping Keju Coklat 400ml Salad buah 400ml, Paduan Buah Segar Apel,Pear,Buah Naga,Anggur Semangka,Melon,Kiwi dan Di Siram Dengan Yogurt Dan Mayoneise Serta Susu Segar Pilihan.Plus Parutan Keju dan coklat Yang Melimpah.

Rp 17.000

Salad Medium Buah Toping Mix 500ml Salad buah 500ml Paduan Buah Segar Apel,Pear,Buah Naga,Anggur Semangka,Melon,Kiwi dan Di Siram Dengan Yogurt Dan Mayoneise Serta Susu Segar Pilihan.Plus Parutan Toping (Keju, Greentea, Coklat) Yang Melimpah.

Rp 22.000

Salad Mini Dengan Topping Coklat Paduan Buah Segar Apel,Pear,Buah Naga,Anggur Semangka,Melon,Kiwi dan Di Siram Dengan Yogurt Dan Mayoneise Serta Susu Segar Pilihan.Plus Parutan Keju Yang Melimpah Serta Parutan Coklat Lezat.

Rp 14.000

Siapkan uang setidaknya Rp 4.000 - Rp 15.000 untuk menikmati berbagai menu Aneka Minuman yang disajikan oleh Susu Kurma Dan Salad Buah Shafa, Karangpakel.

Nama MenuHarga

Susu Kurma Terdiri Dari Kurma Premium Pilihan Yang Diolah Dipadukan Dengan Susu Bernutrisi Tinggi Tanpa Tambahan Gula. Minuman Sehat Yang Kaya Nutisi Buat Boost Energ Harianmu i

Rp 15.000

Susu Kedelai Terbuat dari kedelai pilihan Dengan Kandungan Protein Nabati Yang Bisa Jadi Pilihan Minuman Bernutrisi. Tanpa Bahan Pengawet Pastinya Lebih Sehaat

Rp 7.500

Kunyit Asem Terbuat dari kunyit pilihan dan asem jawa super Yang Bisa Jadi Pilihan Minuman Sehat Tanpa Pengawet Dengan Buanyaak Manfaat Asoy Kunyit.

Rp 7.500

Air Mineral Aqua Asli No Kaleng Kaleng Yang Diambil Dari Air Pegunungan Yang Masih Murni

Rp 4.000

Susu Kedelai Strawberry Terbuat dari kedelai pilihan Dengan Kandungan Protein Nabati Yang Bisa Jadi Pilihan Minuman Bernutrisi. Tanpa Bahan Pengawet Pastinya Lebih Sehaat

Rp 7.500

Susu Kedelai Coklat Terbuat dari kedelai pilihan Dengan Kandungan Protein Nabati Yang Bisa Jadi Pilihan Minuman Bernutrisi. Tanpa Bahan Pengawet Pastinya Lebih Sehaat

Rp 7.500

Air Minum Ph Tinggi Air Mineral Syegaaarrr Dengan Ph Tinggi Yang Bermanfaat Untuk Kesehatan Tubuh Anda.

Rp 5.000

Greentea Shafa Minuman Rasa Greentea Premium Yang Manis Buat Memaniskan Harimu.. Nyesss Seger

Rp 7.000

Choco Oreo Shafa Minuman Coklat Premium Yang Ga Pernah Salah Utk Merayakan Hari Spesial Kita

Rp 7.000

Untuk menyantap menu Cemilan yang disajikan Susu Kurma Dan Salad Buah Shafa, Karangpakel, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 8.500 - an.

Nama MenuHarga

Jagung Susu Keju Coklat Cup Kecil

Rp 8.500

Jagung Susu Keju Cup Kecil

Rp 8.500

Untuk menyantap menu Extra Topping Salad Buah yang disajikan Susu Kurma Dan Salad Buah Shafa, Karangpakel, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 2.500 - an.

Nama MenuHarga

Extra Cheese Tambahan taburan keju pilihan

Rp 2.500

Extra Chocolate

Rp 2.500

Extra Greentea

Rp 2.500

Extra Strawberry

Rp 2.500

Cara Order Delivery Susu Kurma Dan Salad Buah Shafa, Karangpakel Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Susu Kurma Dan Salad Buah Shafa, Karangpakel, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Susu Kurma Dan Salad Buah Shafa, Karangpakel pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Susu Kurma Dan Salad Buah Shafa, Karangpakel

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Susu Kurma Dan Salad Buah Shafa, Karangpakel, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Susu Kurma Dan Salad Buah Shafa, Karangpakel berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Susu Kurma Dan Salad Buah Shafa, Karangpakel.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202408:00 - 21:00
Selasa7 Mei 202408:00 - 21:00
Rabu8 Mei 202408:00 - 21:00
Kamis9 Mei 202408:00 - 21:00
Jum'at10 Mei 202408:00 - 21:00
Sabtu11 Mei 202408:00 - 21:00
Minggu5 Mei 202408:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl. Karangpakel, Trucuk, Klaten

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Susu Kurma Dan Salad Buah Shafa, Karangpakel. Segera pesan atau kunjungi Susu Kurma Dan Salad Buah Shafa, Karangpakel untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Susu Kurma Dan Salad Buah Shafa, Karangpakel. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Susu Kurma Dan Salad Buah Shafa, Karangpakel.

Review Susu Kurma Dan Salad Buah Shafa, Karangpakel

4.510 Ulasan
YH
yulis tri hastuti

saladnya enak susunya juga sesuai selera terima kasih

F
F*******

Anggur & jeruk nya asem trs ada rambut 😔

L
L******

enak..buahnya jg fresh..baru makan setengah sih..tp gk bnyak jelly nya kok...

NR
N******** S*** R

porsi nya lumayan kurang hehe

N
N*****

rasanya enak dan seger bgt

S
S********

superrr rasanya. pasti dari bahan pilihan yg super

S
S********

makasih. makananya enaak. salad buahnya segar dan mengenyangkan. sehat pula. susu kurmaanya enaak bangeett mauu nangiiss rasanyaa itu enaknyaaa bangeeuuttt

S
S********

rasanya luar biasaa

S
S********

mantapsss kesegaran buah dan susu kurmanyaa.. 🤩🤩🤩

Beri Ulasan untuk Susu Kurma Dan Salad Buah Shafa, Karangpakel
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.