MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar, Solo Terbaru 2024

Diperbarui pada 13 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar, Solo Terbaru 2024

Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar merupakan sebuah tempat makan yang berada di Solo. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakmie & aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar beserta harganya.

Daftar Menu Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar, Solo 2024

  1. Bakmi Goreng
  2. Bakmi Kuah
  3. Bihun Goreng
  4. Bihun Kuah
  5. Cap Cay Goreng
  6. Cap Cay Kuah
  7. Nasi Goreng
  8. Paklay
  9. Fuyung Hay
  10. Kamar Bola
  11. Koloke
  12. Ca Sayur
  13. Mie Kopyok
  14. Sup Ayam
  15. Telur Dadar
  16. Telur Mata Sapi
  17. Nasi Putih
  18. Es Teh
  19. Es Jeruk/wedang Jeruk
  20. Es/wedang Kopi Susu
  21. Es/wedang Coklat Susu
  22. Es/wedang Susu
  23. Es/wedang Coffeemix

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Bakmi Goreng yang disajikan Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar berkisar antara Rp 13.000 - an.

Nama MenuHarga

Bakmi Goreng Bakmi Goreng dengan campuran sayuran sawi ijo,sawi putih,kol,wortel,telur orak arik,potongan daging ayam.

Rp 13.000

Untuk menyantap menu Bakmi Kuah yang disajikan Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 13.000 - an.

Nama MenuHarga

Bakmi Kuah Bakmi Kuah dengan campuran sayuran sawi ijo,sawi putih,kol,wortel,telur orak arik,potongan daging ayam.dimasak kuah putih/bening.

Rp 13.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 13.000 - an untuk menikmati menu Bihun Goreng di Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar.

Nama MenuHarga

Bihun Goreng Bihun Goreng dengan campuran sayuran sawi ijo,sawi putih,kol,wortel,telur orak arik,potongan daging ayam.

Rp 13.000

Harga untuk menu Bihun Kuah di Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Bihun Kuah Bihun Kuah dengan campuran sayuran sawi ijo,sawi putih,kol,wortel,telur orak arik,potongan daging ayam.dimasak kuah putih/bening.

Rp 13.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 13.000 - an untuk menikmati menu Cap Cay Goreng di Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar.

Nama MenuHarga

Cap Cay Goreng Olahan aneka sayuran sawi ijo,sawi putih,wortel,kembang Kol,jamur,ditambah potongan daging ayam,ati ampela,telur orak arik.dimasak pakai saos,kecap manis.kuah nyemek agak kental.

Rp 13.000

Untuk menyantap menu Cap Cay Kuah yang disajikan Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 13.000 - an.

Nama MenuHarga

Cap Cay Kuah Olahan aneka sayuran sawi ijo,sawi putih,wortel,kembang kol,jamur,ditambah potongan daging ayam,ati Ampela,telur orak arik.dimasak kuah putih/bening.

Rp 13.000

Harga untuk menu Nasi Goreng di Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Mawut Nasi Goreng dengan campuran potongan daging ayam,telur orak arik,pakai sayuran sawi ijo,kol,mie.terus telur ceplok diatasnya+kerupuk

Rp 13.000

Nasi Goreng Nasi Goreng dengan campuran potongan daging ayam,telur orak arik,sayuran sawi ijo,kol.terus pakai telur ceplok diatasnya+kerupuk

Rp 13.000

Harga untuk menu Paklay di Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Paklay Olahan aneka sayuran sawi ijo,sawi putih,wortel,kembang kol,jamur,ditambah potongan daging ayam,ati ampela,telur orak arik.dimasak pakai sedikit kecap manis dengan kuah nyemek kental.

Rp 13.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Fuyung Hay yang disajikan Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar berkisar antara Rp 15.000 - an.

Nama MenuHarga

Fuyung Hay Olahan seperti martabak telor,dengan isian 2 telur,loncang,kol,wortel,daging ayam dicincang.disajikan dengan kuah saos Kental dengan rasa pedes manis asam.

Rp 15.000

Harga untuk menu Kamar Bola di Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Kamar Bola Olahan sayuran sawi putih,wortel,kembang kol,jamur,ditambah potongan daging ayam,ati ampela,telur orak arik,tepung2 goreng.dimasak dengan kuah nyemek pakai saos,kecap manis,sambal,dengan rasa pedas manis asam.

Rp 13.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 15.000 - an saja untuk menikmati menu Koloke yang disajikan Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar.

Nama MenuHarga

Koloke Olahan potongan daging ayam digoreng tepung dulu,terus dimasak dengan sayuran sawi putih,wortel,kembang kol,jamur. Dengan saos,kuah nyemek kental

Rp 15.000

Harga untuk menu Ca Sayur di Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Ca Sayur Olahan serba sayuran komplit dimasak Ca kuah bening dengan isian sawi ijo,sawi putih,wortel,kol,jamur,kembang kol,potongan daging ayam,telur orak arik.

Rp 13.000

Harga untuk menu Mie Kopyok di Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Mie Kopyok Olahan mie dimasak kuah bening dengan isian telur,potongan daging ayam,ati ampela.dilengkapi sayuran wortel,loncang,kembang kol,jamur.

Rp 13.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Sup Ayam yang disajikan Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar berkisar antara Rp 10.000 - an.

Nama MenuHarga

Sup Ayam Olahan Sop Ayam dengan isian Kol,wortel,jamur,kembang kol,sawi sendok,sawi putih,macroni,potongan daging ayam.

Rp 10.000

Untuk menyantap menu Telur Dadar yang disajikan Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 4.000 - an.

Nama MenuHarga

Telur Dadar Telur Dadar dengan isian irisan loncang

Rp 4.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Telur Mata Sapi yang disajikan Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar berkisar antara Rp 4.000 - an.

Nama MenuHarga

Telur Mata Sapi Telur Ceplok dengan taburan sedikit garam

Rp 4.000

Harga untuk menu Nasi Putih di Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 3.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Nasi Putih Nasi Putih dengan beras super,pastinya pulen.

Rp 3.000

Untuk menyantap menu Es Teh yang disajikan Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 3.000 - an.

Nama MenuHarga

Es Teh / Wedang Teh

Rp 3.000

Siapkan uang setidaknya Rp 3.000 - an untuk menikmati berbagai menu Es Jeruk/wedang Jeruk yang disajikan oleh Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar.

Nama MenuHarga

Es Jeruk / Wedang Jeruk

Rp 3.000

Siapkan uang setidaknya Rp 4.000 - an untuk menikmati berbagai menu Es/wedang Kopi Susu yang disajikan oleh Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar.

Nama MenuHarga

Es / Wedang Kopi Susu

Rp 4.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 4.000 - an saja untuk menikmati menu Es/wedang Coklat Susu yang disajikan Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar.

Nama MenuHarga

Es / Wedang Coklat Susu

Rp 4.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Es/wedang Susu yang disajikan Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar berkisar antara Rp 4.000 - an.

Nama MenuHarga

Es / Wedang Susu

Rp 4.000

Harga untuk menu Es/wedang Coffeemix di Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 4.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Es / Wedang Coffeemix

Rp 4.000

Cara Order Delivery Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin15 April 202415:00 - 20:00
Selasa16 April 202415:00 - 20:00
Rabu17 April 202415:00 - 20:00
Kamis18 April 202415:00 - 20:00
Jum'at19 April 202415:00 - 20:00
Sabtu20 April 202415:00 - 20:00
Minggu21 April 202415:00 - 20:00

Alamat Lengkap: Jl. Al Kautsar, Kartasura, Sukoharjo

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar.

Review Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar

4.44 Ulasan
E
E************

capcay kuahnya kurang bumbu..anyep rasanya

S
S*********

pertahankan rasanya👍👍

Beri Ulasan untuk Warung Bakmi Wonogiri Pak Yono, Al Kautsar
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.