MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Yamie Jagoan, Singopuran, Solo Terbaru 2024

Diperbarui pada 26 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Yamie Jagoan, Singopuran, Solo Terbaru 2024

Yamie Jagoan, Singopuran merupakan sebuah tempat makan yang berada di Solo. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Yamie Jagoan, Singopuran, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Yamie Jagoan, Singopuran beserta harganya.

Daftar Menu Yamie Jagoan, Singopuran, Solo 2024

  1. Kwetiauw
  2. Extra
  3. Yamie Ayam
  4. Pangsit
  5. Mie Hokkian
  6. Chinese Food
  7. Bakmi
  8. Mie Ayam Jowo
  9. Minuman
  10. Yamie Polos

Siapkan uang setidaknya Rp 18.000 - Rp 22.000 untuk menikmati berbagai menu Kwetiauw yang disajikan oleh Yamie Jagoan, Singopuran.

Nama MenuHarga

Kwetiauw Goreng / Rebus Polos Kami menggunakan kwetiauw basah home made, yang terbuat dari beras, lebih kenyal dan tanpa bahan pengawet. Dipadu dengan sayuran segar dan bumbu-bumbu premium halal menjadikan rasanya luar biasa lezat.

Rp 18.000

Kwetiauw Goreng / Rebus Ayam Kami menggunakan kwetiauw basah home made, yang terbuat dari beras, lebih kenyal dan tanpa bahan pengawet. Dipadu dengan daging ayam segar fillet dan bumbu-bumbu premium halal menjadikan rasanya luar biasa lezat.

Rp 20.000

Kwetiauw Goreng / Rebus Udang Kami menggunakan kwetiauw basah home made, yang terbuat dari beras, lebih kenyal dan tanpa bahan pengawet. Dipadu dengan udang segar dan bumbu-bumbu premium halal menjadikan rasanya luar biasa lezat.

Rp 22.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Extra yang disajikan Yamie Jagoan, Singopuran berkisar antara Rp 5.000 - an.

Nama MenuHarga

Telur Ceplok

Rp 5.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Yamie Ayam yang disajikan Yamie Jagoan, Singopuran berkisar antara Rp 15.000 - Rp 27.000.

Nama MenuHarga

Yamie Ayam Ori Terdiri dari yamie lembut kenyal yang diaduk dengan racikan bumbu-bumbu premium halal dengan topping sayuran segar dan daging ayam fillet segar. Dijamin nendang banget rasanya.

Rp 15.000

Yamie Ayam Pangsit Terdiri dari yamie lembut kenyal yang diaduk dengan racikan bumbu-bumbu premium halal dengan topping sayuran, daging ayam fillet yang lezat serta pangsit. Dijamin nendang banget rasanya.

Rp 18.000

Yamie Ayam Babat Terdiri dari yamie lembut kenyal yang diaduk dengan racikan bumbu-bumbu premium halal dengan topping sayuran, daging ayam fillet yang lezat dan babat empuk. Dijamin nendang banget rasanya.

Rp 19.000

Yamie Ayam Pangsit Jamur Terdiri dari yamie lembut kenyal yang diaduk dengan racikan bumbu-bumbu premium halal dengan topping sayuran, daging ayam fillet yang lezat, pangsit dan jamur yang yummy . Dijamin nendang banget rasanya.

Rp 23.000

Yamie Ayam Pangsit Babat Jamur Terdiri dari yamie lembut kenyal yang diaduk dengan racikan bumbu-bumbu premium halal dengan topping sayuran, daging ayam fillet yang lezat, pangsit, jamur yang yummy dan babat. Dijamin nendang banget rasanya.

Rp 27.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 17.000 - Rp 20.000 untuk menikmati menu Pangsit di Yamie Jagoan, Singopuran.

Nama MenuHarga

Pangsit Goreng Terbuat dari daging ayam segar fillet yang dipadu dengan bumbu-bumbu premium halal dan dibalut dengan kulit pangsit yang tipis dan renyah. Dengan saos cocolan istimewa, menjadikan pangsit goreng ini juicy di dalam dan kress di luarnya .

Rp 20.000

Pangsit Rebus Terbuat dari daging ayam segar fillet yang dipadu dengan bumbu-bumbu premium halal dan dibalut dengan kulit pangsit yang tipis dan lembut dalam kuah kaldu yang yummy banget.

Rp 17.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Mie Hokkian yang disajikan Yamie Jagoan, Singopuran berkisar antara Rp 16.000 - Rp 20.000.

Nama MenuHarga

Mie Hokkian Goreng / Rebus Polos Kami menggunakan jenis mie basah berbentuk bulat, lebih kenyal dan tanpa bahan pengawet. Dipadu dengan sayuran segar dan bumbu-bumbu premium halal menjadikan rasanya luar biasa lezat.

Rp 16.000

Mie Hokkian Goreng / Rebus Ayam Kami menggunakan jenis mie basah berbentuk bulat, lebih kenyal dan tanpa bahan pengawet. Dipadu dengan daging ayam segar fillet dan bumbu-bumbu premium halal menjadikan rasanya luar biasa lezat.

Rp 18.000

Mie Hokkian Goreng / Rebus Udang Kami menggunakan jenis mie basah berbentuk bulat, lebih kenyal dan tanpa bahan pengawet. Dipadu dengan udang segar dan bumbu-bumbu premium halal menjadikan rasanya luar biasa lezat.

Rp 20.000

Harga untuk menu Chinese Food di Yamie Jagoan, Singopuran sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000 - Rp 27.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Capcay Polos Terbuat dari berbagai jenis sayuran segar yang dipadu dengan bumbu-bumbu premium halal. Dimasak dengan tingkat kematangan yang pas sehingga selain pastinya lezat banget juga crunchy teksturnya.

Rp 16.000

Capcay Ayam Terbuat dari berbagai jenis sayuran segar dan daging ayam fillet segar yang dipadu dengan bumbu-bumbu premium halal. Dimasak dengan tingkat kematangan yang pas sehingga selain pastinya lezat banget juga crunchy teksturnya.

Rp 18.000

CapCay Udang Terbuat dari berbagai jenis sayuran segar dan udang segar yang dipadu dengan bumbu-bumbu premium halal. Dimasak dengan tingkat kematangan yang pas sehingga selain pastinya lezat banget juga crunchy teksturnya.

Rp 20.000

Sapo Tahu Jepang Polos Potongan tofu (tahu Jepang) yang dimasak dengan sayuran segar dan dipadu dengan bumbu-bumbu premium halal, pastinya lezat banget.

Rp 22.000

Sapo Tahu Jepang Ayam Potongan tofu (tahu Jepang) yang dimasak dengan daging ayam fillet segar, sayuran segar dan dipadu dengan bumbu-bumbu premium halal, pastinya lezat banget.

Rp 25.000

Sapo Tahu Jepang Udang Potongan tofu (tahu Jepang) yang dimasak dengan udang segar, sayuran segar dan dipadu dengan bumbu-bumbu premium halal, pastinya lezat banget.

Rp 27.000

Ayam Saus Asam Manis Ayam fillet goreng tepung dimasak dengan saus asam manis spesial. Lezatnya sungguh istimewa.

Rp 25.000

Ayam Goreng Mentega Potongan ayam digoreng dan dimasak dengan bumbu-bumbu premium halal. Aroma dan rasanya sungguh menggugah selera.

Rp 25.000

Harga untuk menu Bakmi di Yamie Jagoan, Singopuran sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000 - Rp 20.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Bakmi Goreng / Rebus Polos Kami menggunakan jenis mie berbentuk pipih, lebih lembut dan tanpa bahan pengawet. Dipadu dengan sayuran segar dan bumbu-bumbu premium halal menjadikan rasanya luar biasa lezat.

Rp 16.000

Bakmi Goreng / Rebus Ayam Kami menggunakan jenis mie berbentuk pipih, lebih lembut dan tanpa bahan pengawet. Dipadu dengan daging ayam segar fillet dan bumbu-bumbu premium halal menjadikan rasanya luar biasa lezat.

Rp 18.000

Bakmi Goreng / Rebus Udang Kami menggunakan jenis mie berbentuk pipih, lebih lembut dan tanpa bahan pengawet. Dipadu dengan udang segar dan bumbu-bumbu premium halal menjadikan rasanya luar biasa lezat.

Rp 20.000

Untuk menyantap menu Mie Ayam Jowo yang disajikan Yamie Jagoan, Singopuran, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 13.000 - an.

Nama MenuHarga

Mie Ayam Jowo Mie dengan topping ayam kecap khas mie ayam Jowo yang lezat.

Rp 13.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Minuman yang disajikan Yamie Jagoan, Singopuran berkisar antara Rp 3.000 - Rp 7.000.

Nama MenuHarga

Es Teh / Teh Hangat

Rp 4.000

Es Jeruk Peras / Jeruk Peras Hangat

Rp 6.000

Air Mineral 600ml Merk menyesuaikan stock

Rp 3.000

Es Lemon Tea / Lemon Tea Hangat

Rp 7.000

Es Sirup Marjan

Rp 7.000

Harga untuk menu Yamie Polos di Yamie Jagoan, Singopuran sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000 - Rp 24.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Yamie Polos

Rp 12.000

Yamie Polos Pangsit

Rp 16.000

Yamie Polos Babat

Rp 16.000

Yamie Polos Pangsit Jamur

Rp 20.000

Yamie Polos Pangsit Babat Jamur

Rp 24.000

Cara Order Delivery Yamie Jagoan, Singopuran Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Yamie Jagoan, Singopuran, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Yamie Jagoan, Singopuran pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Yamie Jagoan, Singopuran

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Yamie Jagoan, Singopuran, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Yamie Jagoan, Singopuran berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Yamie Jagoan, Singopuran. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 2024Tutup
Selasa30 April 2024Tutup
Rabu1 Mei 2024Tutup
Kamis2 Mei 2024Tutup
Jum'at3 Mei 2024Tutup
Sabtu4 Mei 2024Tutup
Minggu5 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Perumahan Taman Tiara Asri, Blok G6, Colomadu, Karanganyar

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Yamie Jagoan, Singopuran. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Yamie Jagoan, Singopuran. Selamat mencoba!

Review Yamie Jagoan, Singopuran

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Yamie Jagoan, Singopuran
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.