MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Yassalam Catering Express, Kapten Mulyadi, Solo Terbaru 2024

Diperbarui pada 22 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Yassalam Catering Express, Kapten Mulyadi, Solo Terbaru 2024

Yassalam Catering Express, Kapten Mulyadi merupakan sebuah tempat makan yang berada di Solo. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi & timur tengah yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Yassalam Catering Express, Kapten Mulyadi, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Yassalam Catering Express, Kapten Mulyadi beserta harganya.

Daftar Menu Yassalam Catering Express, Kapten Mulyadi, Solo 2024

  1. NASI MANDHI LAHM (Kambing)
  2. NASI MANDHI DUJJAJ (Ayam)
  3. NASI MANDHI MIX (Kambing + Ayam)
  4. NASI KABSAH LAHM (Kambing)
  5. NASI KABSAH DUJJAJ (Ayam)
  6. NASI KABSAH MIX (Kambing + Ayam)
  7. EXTRA MENU
  8. NASI KABULI LAHM (Kambing)
  9. NASI KABULI DUJJAJ (ayam)
  10. NASI KABULI MIX (Kambing Dan Ayam)
  11. ALACARTE
  12. BEVERAGES

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 60.000 - Rp 300.000 untuk menikmati menu NASI MANDHI LAHM (Kambing) di Yassalam Catering Express, Kapten Mulyadi.

Nama MenuHarga

Nasi Mandhi Lahm Personal (1 Porsi) Beras Basmathi dimasak dengan metode mashuyat (pengasapan) Menggunakan Rempah-rempah khas Timur Tengah disajikan dengan Kambing Oven, Salatah, Sambal, Thum (garlice mayo)

Rp 60.000

Nasi Mandhi Lahm Double (2 Porsi) Beras Basmati dimasak dengan metode mashuyat (pengasapan) khas Timur Tengah disajikan dengan Kambing Oven, Salatah, Sambal, Thum (garlice mayo)

Rp 120.000

Nasi Mandhi Lahm Family S (Nampan 5 Porsi) Beras Basmati dimasak dengan metode mashuyat (pengasapan) khas Timur Tengah disajikan dengan Kambing Oven, Salatah, Sambal, Thum (garlice mayo)

Rp 300.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 50.000 - Rp 240.000 saja untuk menikmati menu NASI MANDHI DUJJAJ (Ayam) yang disajikan Yassalam Catering Express, Kapten Mulyadi.

Nama MenuHarga

Nasi Mandhi Dujjaj Personal (1Porsi) Beras Basmati dimasak dengan metode mashuyat (pengasapan) khas Timur Tengah disajikan dengan Ayam, Salatah, Sambal, Thum (garlice mayo)

Rp 50.000

Nasi Mandhi Dujjaj Double (2 Porsi) Beras Basmati dimasak dengan metode mashuyat (pengasapan) khas Timur Tengah disajikan dengan Ayam, Salatah, Sambal, Thum (garlice mayo)

Rp 100.000

Nasi Mandhi Dujjaj Family S (Nampan 5 Porsi) Beras Basmati dimasak dengan metode mashuyat (pengasapan) khas Timur Tengah disajikan dengan Ayam, Salatah, Sambal, Thum (garlice mayo)

Rp 240.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 110.000 - Rp 275.000 saja untuk menikmati menu NASI MANDHI MIX (Kambing + Ayam) yang disajikan Yassalam Catering Express, Kapten Mulyadi.

Nama MenuHarga

Nasi Mandhi Mix Double (2 Porsi) Beras Basmati dimasak dengan metode mashuyat (pengasapan) khas Timur Tengah disajikan dengan Kambing Oven + Ayam, Salatah, Sambal, Thum (garlice mayo)

Rp 110.000

Nasi Mandhi Mix Family S (Nampan 5 Porsi) Beras Basmati dimasak dengan metode mashuyat (pengasapan) khas Timur Tengah disajikan dengan Kambing Oven + Ayam, Salatah, Sambal, Thum (garlice mayo)

Rp 275.000

Untuk menyantap menu NASI KABSAH LAHM (Kambing) yang disajikan Yassalam Catering Express, Kapten Mulyadi, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 60.000 - Rp 300.000.

Nama MenuHarga

Nasi Kabsah Lahm Personal (1 Porsi) Beras Basmati dimasak dengan Aneka Rempah Dan Tomat Pasta khas Timur Tengah. Disajikan dengan Kambing Oven. Toping : Salatah (acar), sambal dan Thum (garlic Mayo)

Rp 60.000

Nasi Kabsah Lahm Double (2 Porsi) Beras Basmati dimasak dengan Aneka Rempah Dan Tomat Pasta khas Timur Tengah. Disajikan dengan Kambing Oven. Toping : Salatah (acar), sambal dan Thum (garlic Mayo)

Rp 120.000

Nasi Kabsah Lahm Family S (Nampan 5 Porsi) Beras Basmati dimasak dengan Aneka Rempah Dan Tomat Pasta khas Timur Tengah. Disajikan dengan Kambing Oven. Toping : Salatah (acar), sambal dan Thum (garlic Mayo)

Rp 300.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu NASI KABSAH DUJJAJ (Ayam) yang disajikan Yassalam Catering Express, Kapten Mulyadi berkisar antara Rp 50.000 - Rp 240.000.

Nama MenuHarga

Nasi Kabsah Dujjaj Personal (1 Porsi) Beras Basmati dimasak dengan Aneka Rempah Dan Tomat Pasta khas Timur Tengah. Disajikan dengan Ayam. Toping : Salatah (acar), sambal dan Thum (garlic Mayo)

Rp 50.000

Nasi Kabsah Dujjaj Double (2 Porsi) Beras Basmati dimasak dengan Aneka Rempah Dan Tomat Pasta khas Timur Tengah. Disajikan dengan Ayam. Toping : Salatah (acar), sambal dan Thum (garlic Mayo)

Rp 100.000

Nasi Kabsah Dujjaj Family S (Nampan 5 Porsi) Beras Basmati dimasak dengan Aneka Rempah Dan Tomat Pasta khas Timur Tengah. Disajikan dengan Ayam. Toping : Salatah (acar), sambal dan Thum (garlic Mayo)

Rp 240.000

Untuk menyantap menu NASI KABSAH MIX (Kambing + Ayam) yang disajikan Yassalam Catering Express, Kapten Mulyadi, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 110.000 - Rp 275.000.

Nama MenuHarga

Nasi Kabsah Mix Double (2 Porsi) Beras Basmati dimasak dengan Aneka Rempah Dan Tomat Pasta khas Timur Tengah. Disajikan dengan Kambing Oven dan Ayam. Toping : Salatah (acar), sambal dan Thum (garlic Mayo)

Rp 110.000

Nasi Kabsah Mix Family S (Nampan 5porsi) Beras Basmati dimasak dengan Aneka Rempah Dan Tomat Pasta khas Timur Tengah. Disajikan dengan Kambing Oven dan Ayam. Toping : Salatah (acar), sambal dan Thum (garlic Mayo)

Rp 275.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 25.000 - Rp 37.000 untuk menikmati menu EXTRA MENU di Yassalam Catering Express, Kapten Mulyadi.

Nama MenuHarga

Sambosa (5pc) Kudapan Khas Timur Tengah Terbuat Dari Daging Sapi Cincang , Kentang Dengan Rempah Rempah Yang Khas

Rp 25.000

Falafel (5pc) Kudapan Khas Timur Tengah Terbuat Dari Chickpea Disajikan Dengan Saus Tahini

Rp 25.000

Syurba Bubur Oats Kambing Dikelola Dengan Rempah Rempah Khas Timur Tengah. Gurih Dan Nikmat Disajikan Dengan Sambal Dan Perasan Jeruk Nipis

Rp 37.000

Hummus + Khubus (Roti Pita) Pasta Chickpea Disajikan Dengan Roti Khubus / Roti Pita

Rp 37.000

Foul Mudammas Pasta Kacang Fava Dikelola Dengan Rempah Rempah Khas Timur Tengah Disajikan Bersama Roti Khubus /Roti Pita

Rp 30.000

Untuk menyantap menu NASI KABULI LAHM (Kambing) yang disajikan Yassalam Catering Express, Kapten Mulyadi, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 60.000 - Rp 300.000.

Nama MenuHarga

Nasi Kabuli Lahm Personal (1porsi) Beras Basmathi Yang Dikelola Dengan Rempah-rempah Khas Timur Tengah Dihidangkan Bersama Kambing Oven, Salatah, Thum (Garlic Mayo) Dan Sambal

Rp 60.000

Nasi Kabuli Lahm Double (2porsi) Beras Basmathi Yang Dikelola Dengan Rempah-rempah Khas Timur Tengah Dihidangkan Bersama Kambing Oven, Salatah, Thum (Garlic Mayo) Dan Sambal

Rp 120.000

Nasi Kabuli Lahm Family S (Nampan 5porsi) Beras Basmathi Yang Dikelola Dengan Rempah-rempah Khas Timur Tengah Dihidangkan Bersama Kambing Oven, Salatah, Thum (Garlic Mayo) Dan Sambal

Rp 300.000

Siapkan uang setidaknya Rp 50.000 - Rp 240.000 untuk menikmati berbagai menu NASI KABULI DUJJAJ (ayam) yang disajikan oleh Yassalam Catering Express, Kapten Mulyadi.

Nama MenuHarga

Nasi Kabuli Dujjaj Personal (1porsi) Beras Basmathi Yang Dikelola Dengan Rempah-rempah Khas Timur Tengah Dihidangkan Bersama Ayam, Salatah, Thum (Garlic Mayo) Dan Sambal

Rp 50.000

Nasi Kabuli Dujjaj Double (2porsi) Beras Basmathi Yang Dikelola Dengan Rempah-rempah Khas Timur Tengah Dihidangkan Bersama Ayam, Salatah, Thum (Garlic Mayo) Dan Sambal

Rp 100.000

Nasi Kabuli Dujjaj Family S (Nampan 5porsi) Beras Basmathi Yang Dikelola Dengan Rempah-rempah Khas Timur Tengah Dihidangkan Bersama Ayam, Salatah, Thum (Garlic Mayo) Dan Sambal

Rp 240.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 110.000 - Rp 275.000 saja untuk menikmati menu NASI KABULI MIX (Kambing Dan Ayam) yang disajikan Yassalam Catering Express, Kapten Mulyadi.

Nama MenuHarga

Nasi Kabuli Mix Double (2porsi) Beras Basmathi Yang Dikelola Dengan Rempah-rempah Khas Timur Tengah Dihidangkan Bersama Kambing Oven Dan Ayam, Salatah, Thum (Garlic Mayo) Dan Sambal

Rp 110.000

Nasi Kabuli Mix Family S (Nampan 5porsi) Beras Basmathi Yang Dikelola Dengan Rempah-rempah Khas Timur Tengah Dihidangkan Bersama Kambing Oven Dan Ayam, Salatah, Thum (Garlic Mayo) Dan Sambal

Rp 275.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 25.000 - Rp 37.500 saja untuk menikmati menu ALACARTE yang disajikan Yassalam Catering Express, Kapten Mulyadi.

Nama MenuHarga

Lahm (Kambing Oven) Daging Kambing Dimasak Dengan Rempah Rempah Khas Timur Tengah Dan Di Oven

Rp 37.500

Dujjaj (Ayam Oven) Ayam Dimasak Dengan Rempah Rempah Khas Timur Tengah Dan Di Oven

Rp 25.000

Nasi Kabsah Saja (Tanpa Lauk)

Rp 30.000

Nasi Kabuli Saja (Tanpa Lauk)

Rp 30.000

Nasi Mandhi Saja (Tanpa Lauk)

Rp 30.000

Untuk menyantap menu BEVERAGES yang disajikan Yassalam Catering Express, Kapten Mulyadi, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 23.000 - an.

Nama MenuHarga

Susu Kurma 250ml Terbuat Dari Susu Murni Dan Kurma Sukari Pilihan. Tanpa Bahan Pengawet Dan Pemanis Buatan

Rp 23.000

Cara Order Delivery Yassalam Catering Express, Kapten Mulyadi Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Yassalam Catering Express, Kapten Mulyadi, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Yassalam Catering Express, Kapten Mulyadi pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Yassalam Catering Express, Kapten Mulyadi

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Yassalam Catering Express, Kapten Mulyadi, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Yassalam Catering Express, Kapten Mulyadi berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Yassalam Catering Express, Kapten Mulyadi.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202408:00 - 19:45
Selasa30 April 202408:00 - 19:45
Rabu1 Mei 202408:00 - 19:45
Kamis2 Mei 202408:00 - 19:45
Jum'at3 Mei 202408:00 - 19:45
Sabtu4 Mei 202408:00 - 19:45
Minggu5 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Kapten Mulyadi No. 193, Pasar Kliwon, Surakarta

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Yassalam Catering Express, Kapten Mulyadi di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Yassalam Catering Express, Kapten Mulyadi. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Yassalam Catering Express, Kapten Mulyadi.

Review Yassalam Catering Express, Kapten Mulyadi

4.720 Ulasan
Z
Zahra

Makanann terfavorit β™₯️ porsi personalnya gedeee 🀀 mantap deh pokoknyaaaaaa

E
earleanne

mantapp pokoknya rasa juaraaa

J
jamal

Mantap lezaatttt nikmaattt tooppp

JA
jamal aristo

salah satu nasi Arab plg enak yg prnh sy mkn.. topp bgtt

I
Ivana

Min lemonnya gak ada πŸ˜† Padahal paling enak itu kalau di kasih perasan lemon di dagingnya

V
V***

Luaaaar biasa. enak bangeeeeettttt.. Mulai dari rasa, porsi, packaging, dan kebersihan nya... TOP πŸ‘

HW
Heru Wahyu

makanane juara banget.....semua fresh.....

SA
Shihab Fathul Amin

enak nasi khabuli nya. asli gak nyesel

N
N****

Enak banget 🀀🀀 Nasinya pulen, ayamnya empuk, gurih, rempahnya berasa banget 😍😍

A
A***

porsinya kurang banyak wkwk tp enak bgttt 😭

L
Lia

enak porsi nya byk

AS
adyti syafka

terima kasih kaaak

MA
Mohammed Al-Sakkaf

The second time food came old and not fresh ☹️

CC
cahalafa shinta caesar

Daging kambingnya mengecil banget…πŸ˜₯

MA
M******* A********

It is very delicious, as if you eat it in an Arabic country

HB
H****** B***

super enak masyaAllah

Beri Ulasan untuk Yassalam Catering Express, Kapten Mulyadi
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.