MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Bakmie Bravo, R.E. Martadinata, Sukabumi Terbaru 2024

Diperbarui pada 21 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Bakmie Bravo, R.E. Martadinata, Sukabumi Terbaru 2024

Bakmie Bravo, R.E. Martadinata merupakan sebuah tempat makan yang berada di Sukabumi. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakmie yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Bakmie Bravo, R.E. Martadinata, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Bakmie Bravo, R.E. Martadinata beserta harganya.

Daftar Menu Bakmie Bravo, R.E. Martadinata, Sukabumi 2024

Harga untuk menu Bakmie Original, Bakmie Yamien, Bakmie Rica-Rica di Bakmie Bravo, R.E. Martadinata sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000 - Rp 14.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Bakmie Original Mie Kenyal Tanpa Bahan Pengawet Dengan Sayur Sawi Dilengkapi Irisan Daging Ayam Dengan Bumbu Rahasia Khas Bakmie Bravo Serta Taburan Bawang Goreng Dan Pangsit Crispy Yang Akan Memanjakan Lidah Bagi Setiap Orang Yang Menyantapnya

Rp 10.000

Bakmie Original + Bakso Bakmie Bravo Original Dengan Topping Bakso

Rp 12.000

Bakmie Yamien Perpaduan Rasa Manis Dari Kecap Dan Gurihnya Bakmie Kenyal Dengan Sayur Sawi Dilengkapi Dengan Irisan Daging Ayam Bumbu Rahasia Bakmie Bravo Serta Taburan Bawang Goreng Dan Pangsit Crispy Yang Dibalut Cita Rasa Yang Memanjakan Lidah Bagi Pelanggan

Rp 12.000

Bakmie Yamien + Bakso Bakmie Bravo Yamien Dengan Topping Bakso

Rp 14.000

Bakmie Rica - Rica Perpaduan Rasa Pedas Sambal Rica-rica Dan Gurihnya Bakmie Kenyal Dengan Sayur Sawi Dilengkapi Irisan Daging Ayam Dengan Bumbu Rahasia Bakmie Bravo Serta Taburan Bawang Goreng Dan Pangsit Crispy Yang Dibalut Cita Rasa Yang Memanjakan Lidah Pelanggan

Rp 12.000

Bakmie Rica - Rica + Bakso Bakmie Bravo Rica - Rica Dengan Topping Bakso

Rp 14.000

Cara Order Delivery Bakmie Bravo, R.E. Martadinata Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Bakmie Bravo, R.E. Martadinata, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Bakmie Bravo, R.E. Martadinata pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Bakmie Bravo, R.E. Martadinata

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Bakmie Bravo, R.E. Martadinata, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Bakmie Bravo, R.E. Martadinata berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Bakmie Bravo, R.E. Martadinata. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 2024Tutup
Selasa30 April 202414:30 - 19:30
Rabu1 Mei 202414:30 - 19:30
Kamis2 Mei 202414:30 - 19:30
Jum'at3 Mei 202414:00 - 19:30
Sabtu4 Mei 202411:00 - 19:30
Minggu5 Mei 202410:30 - 19:30

Alamat Lengkap: Jl. R.E. Martadinata (Depan McD), Cikole, Sukabumi

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Bakmie Bravo, R.E. Martadinata. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Bakmie Bravo, R.E. Martadinata. Selamat mencoba!

Review Bakmie Bravo, R.E. Martadinata

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Bakmie Bravo, R.E. Martadinata
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.