MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Sunday Juice, Kolenel Rahmat, Sukabumi Terbaru 2024

Diperbarui pada 30 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Sunday Juice, Kolenel Rahmat, Sukabumi Terbaru 2024

Sunday Juice, Kolenel Rahmat merupakan sebuah tempat makan yang berada di Sukabumi. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Sunday Juice, Kolenel Rahmat, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Sunday Juice, Kolenel Rahmat beserta harganya.

Daftar Menu Sunday Juice, Kolenel Rahmat, Sukabumi 2024

  1. Rekomendasi
  2. Sunday Juice
  3. Sunday Juice Mix

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan Sunday Juice, Kolenel Rahmat, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - an.

Nama MenuHarga

Juice Strawberry Uice Strawberry diolah dengan Buah Strawberry segar, es batu, gula cair, dan yogurt. Buah Strawberry sendiri terdapat banyak zat yang kaya akan manfaat. Baik untuk kesehatan, maupun sebagai pelepas dahaga.

Rp 15.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Sunday Juice yang disajikan Sunday Juice, Kolenel Rahmat berkisar antara Rp 9.000 - Rp 15.000.

Nama MenuHarga

Juice Jambu Juice Jambu dengan olahan buah jambu yang prosesnya sudah melewati tahap disaring. Sehingga, aman untuk di konsumsi. Baik untuk kesehatan ataupun untuk pelepas dahaga.Untuk komposisinya sendiri terdiri dari : Buah Jambu, es batu, dan gula.

Rp 10.000

Juice Tomat Juice Tomat dengan olahan buah tomat segar yang baik untuk kesehatan. Satu buah tomat dapat menyediakan sekitar 40 persen vitamin C harian. Selain itu, mengandung vitamin A yang dapat mendukung sistem imun tubuh, penglihatan, dan kesehatan kulit.

Rp 10.000

Juice Alpukat Juice alpukat diolah dengan Buah Alpukat segar, es batu, gula cair, dan susu kental manis. Buah Alpukat sendiri terdapat banyak zat yang kaya akan manfaat. Baik untuk kesehatan, maupun sebagai pelepas dahaga.

Rp 10.000

Juice Mangga Juice Mangga diolah dengan Buah Mangga Kaweni segar, es batu, dan gula cair. Buah Mangga sendiri terdapat banyak zat yang kaya akan manfaat. Baik untuk kesehatan, maupun sebagai pelepas dahaga.

Rp 10.000

Juice Strawberry Uice Strawberry diolah dengan Buah Strawberry segar, es batu, gula cair, dan yogurt. Buah Strawberry sendiri terdapat banyak zat yang kaya akan manfaat. Baik untuk kesehatan, maupun sebagai pelepas dahaga.

Rp 15.000

Juice Belimbing Juice Belimbing diolah dengan Buah Belimbing segar, es batu, dan gula cair. Proses pembuatannya sendiri sudah melewati tahap disaring. Sehingga, baik dikonsumsi untuk kesehatan, maupun sebagai pelepas dahaga.

Rp 10.000

Juice Buah Naga Juice Buah Naga diolah dengan Buah Naga segar, es batu, dan gula cair. Buah Naga sendiri terdapat banyak zat yang kaya akan manfaat. Baik untuk kesehatan, maupun sebagai pelepas dahaga

Rp 10.000

Juice Jeruk Juice Buah Jeruk diolah dengan Buah Jeruk segar, es batu, dan gula cair. Buah Jeruk sendiri terdapat banyak zat yang kaya akan manfaat. Baik untuk kesehatan, maupun sebagai pelepas dahaga.

Rp 9.000

Juice Apel Juice Buah Apel diolah dengan Buah Apel segar, es batu, dan gula cair. Buah Apel sendiri terdapat banyak zat yang kaya akan manfaat. Baik untuk kesehatan, maupun sebagai pelepas dahaga.

Rp 10.000

Juice Lemon Juice Lemon diolah dengan Buah Lemon segar, es batu, dan gula cair. Buah lemon sendiri terdapat banyak zat yang kaya akan manfaat. Baik untuk kesehatan, maupun sebagai pelepas dahaga.

Rp 10.000

Untuk menyantap menu Sunday Juice Mix yang disajikan Sunday Juice, Kolenel Rahmat, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 12.000 - Rp 18.000.

Nama MenuHarga

Strawberry Smoothy Perpaduan juice strawberry dibalut dengan original yoghurt yang creamy.

Rp 18.000

Strawberry Milk Perpaduan olahan strawberry dipadukan dengan susu UHT.

Rp 18.000

Lemon Juice Soda Club Perpaduan antara juice lemon dan soda.

Rp 15.000

Orange Juice Soda Club Perpaduan rasa jeruk peras dengan soda.

Rp 12.000

Milk Manggo Paduan juice mangga dan susu segar UHT.

Rp 15.000

Cara Order Delivery Sunday Juice, Kolenel Rahmat Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Sunday Juice, Kolenel Rahmat, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Sunday Juice, Kolenel Rahmat pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Sunday Juice, Kolenel Rahmat

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Sunday Juice, Kolenel Rahmat, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Sunday Juice, Kolenel Rahmat berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Sunday Juice, Kolenel Rahmat.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202410:00 - 21:00
Selasa7 Mei 202410:00 - 21:00
Rabu8 Mei 202410:00 - 21:00
Kamis9 Mei 202410:00 - 21:00
Jum'at10 Mei 202413:00 - 21:00
Sabtu11 Mei 202410:00 - 21:00
Minggu12 Mei 202410:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl. Kolenel Rahmat No. 3 (Sebrang Alfamart), Purwakarta Kota, Purwakarta

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Sunday Juice, Kolenel Rahmat. Segera pesan atau kunjungi Sunday Juice, Kolenel Rahmat untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Sunday Juice, Kolenel Rahmat. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Sunday Juice, Kolenel Rahmat.

Review Sunday Juice, Kolenel Rahmat

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Sunday Juice, Kolenel Rahmat
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.