MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Xoxo Dalgona Milk Cianjur, Sukabumi Terbaru 2024

Diperbarui pada 2 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Xoxo Dalgona Milk Cianjur, Sukabumi Terbaru 2024

Xoxo Dalgona Milk Cianjur merupakan sebuah tempat makan yang berada di Sukabumi. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu sweets, jajanan & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Xoxo Dalgona Milk Cianjur, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Xoxo Dalgona Milk Cianjur beserta harganya.

Daftar Menu Xoxo Dalgona Milk Cianjur, Sukabumi 2024

  1. Semua Menu Pindah Ke Nama Resto: DREAMY
  2. Dalgona Milk
  3. Milky Jelly

Untuk menyantap menu Semua Pindah Ke Nama Resto: DREAMY yang disajikan Xoxo Dalgona Milk Cianjur, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - an.

Nama MenuHarga

Pindah Ke Dreamy Xoxo Dapat Dipesan Melalui Nama Resto DREAMY

Rp 15.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 17.000 - Rp 17.500 saja untuk menikmati menu Dalgona Milk yang disajikan Xoxo Dalgona Milk Cianjur.

Nama MenuHarga

Dalgona Milk Bubblegum Bubblegum memiliki rasa seperti sensasi makan permen. Rasa yang sangat manis yang tidak terlalu pekat dan segarnya akan membuat harimu lebih menyenangkan.

Rp 17.000

Dalgona Milk Red Velvet Rasa red velvet merah mahoni ini hampir serupa dengan cokelat, tetapi sensasinya yang berbeda di lidah karena di campuri dengan dalgona dan juga susu. Hmm, jangan ragu untuk coba.

Rp 17.000

Dalgona Milk Chocolate Cokelat, salah satu rasa yang paling populer di dunia. Coklat ini berbeda dgn yang lain krn dicampuri dengan milky foam yang rasanya luar biasa nagih bingit.

Rp 17.000

Dalgona Milk Matcha Latte Matcha kualitas terbaik memiliki rasa lebih manis dan tidak terlalu pahit. Aroma matcha yang terasa di lidahmu, jadi penasaran kan?

Rp 17.000

Dalgona Milk Thaitea Thai tea authentic dengan black tea dan beraroma kuat dengan campuran susu yang membuat rasa lebih manis dan lebih creamy.

Rp 17.000

Dalgona Milk Baileys Rasa kopi baileys ini sungguh best seller! Tanpa alkohol hanya perisa baileys tapi nikmatnya tiada tanding

Rp 17.000

Dalgona Milk Chocobaileys Varian terbaru dari XOXO campuran dari coklat dengan baileys, rasanya gak cukup minum 1 cup saja.

Rp 17.000

Dalgona Milk Greentea Rasa teh hijau reguler dengan aroma autentik di lidah. Terbaik banget deh wajib dicoba.

Rp 17.000

Dalgona Milk Hazelnut Kacang hazelnut kaya akan vitamin, mineral, protein, serat, serta lemak sehat. Rasa manis dan gurihnya sangat memanjakan lidah kita.

Rp 17.500

Dalgona Milk Banana Pisang ialah salah satu jenis buah yang kaya akan gizi. Dengan mengkombinasikan pisang dengan bahan sehat lain seperti susu, kamu bisa memperoleh manfaat lebih lengkap.

Rp 17.500

Dalgona Milk Strawberry Strawberry rasa yang digemari banyak orang. Rasanya manis dicampur susu, cocok untuk menemani harimu.

Rp 17.500

Dalgona Milk Chocobanana Kombinasi rasa coklat dan pisang yang membuat sensasi seperti sedang menikmati pisangcoklat tapi dalam versi dingin.

Rp 17.500

Dalgona Milk Mango Mangga salah satu buah tropikal yang diidamkan banyak orang. Rasa manis, asam, dan segarnya bikin tenggorokan lebih lega apalagi kalau disiang hari.

Rp 17.500

Dalgona Milk ChocoOreo Rasa coklat oreo memiliki sensasi seperti memakan krim coklat yang tebal dan lezat dalam setiap tegukannya.

Rp 17.500

Dalgona Milk Durian Rasa Durian king of fruit ini memiliki perpaduan antara durian segar, susu kental manis, susu full cream, dan es membuat sensasi segar, nikmat semakin terasa.

Rp 17.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 20.000 - an saja untuk menikmati menu Milky Jelly yang disajikan Xoxo Dalgona Milk Cianjur.

Nama MenuHarga

Dalgona Bubblegum With Milky Jelly Varian Xoxo Bubblegum diberi Milky Jelly rasa bubblegum. Sensasinya seperti makan permen.

Rp 20.000

Dalgona Choco With Milky Jelly Varian Xoxo Coklat yang diberi Milky Jelly rasa coklat. Rasanya Top banget.

Rp 20.000

Dalgona Taro With Milky Jelly Varian Xoxo Taro yang diberi Milky Jelly rasa taro. Rasanya enak pol!

Rp 20.000

Cara Order Delivery Xoxo Dalgona Milk Cianjur Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Xoxo Dalgona Milk Cianjur, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Xoxo Dalgona Milk Cianjur pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Xoxo Dalgona Milk Cianjur

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Xoxo Dalgona Milk Cianjur, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Xoxo Dalgona Milk Cianjur berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Xoxo Dalgona Milk Cianjur. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202408:00 - 23:00
Selasa7 Mei 202408:00 - 23:00
Rabu8 Mei 202408:00 - 23:00
Kamis9 Mei 202408:00 - 23:00
Jum'at10 Mei 202408:00 - 23:00
Sabtu11 Mei 202408:00 - 23:00
Minggu12 Mei 202408:00 - 23:00

Alamat Lengkap: Jalan Pasundan 1 depan SMK Pasundan Otomotif (belakang apotek pasundan) kavling perumahan Griya Pasundan no. 12, Kmp Sabandar Kidul, RT 01/04, Desa Sabandar, Kab Cianjur, Jawa Barat

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Xoxo Dalgona Milk Cianjur. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Xoxo Dalgona Milk Cianjur. Selamat mencoba!

Review Xoxo Dalgona Milk Cianjur

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Xoxo Dalgona Milk Cianjur
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.