MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Bakpao Karapao, Surabaya Terbaru 2024

Diperbarui pada 25 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Bakpao Karapao, Surabaya Terbaru 2024

Bakpao Karapao merupakan sebuah tempat makan yang berada di Surabaya. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, roti & cepat saji yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Bakpao Karapao, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Bakpao Karapao beserta harganya.

Daftar Menu Bakpao Karapao, Surabaya 2024

  1. Karapao Frozen Paket
  2. Karapao Siap Saji Paket
  3. Karapao Frozen Satuan
  4. Karapao Siap Saji Satuan
  5. Donat Kentang Susu (Besar)
  6. Roti Maryam Original (Besar)
  7. Risol Mayo Smoked Beef
  8. Dimsum Ayam
  9. Jagung Susu Keju Premium
  10. Kebab Mini Full Beef
  11. Singkong Keju 500 Gram
  12. Minuman

Harga untuk menu Karapao Frozen Paket di Bakpao Karapao sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 47.000 - Rp 48.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Karapao Frozen Paket 6A Bakpao karakter premium yang sehat dan lezat, isi 6: Coklat, Strawberry, Durian, Vanilla, Coklat Kacang, Keju. Dibuat dari bahan pilihan, dengan pewarna alami dan tanpa pengawet. Diameter 8 cm, berat 50 gram. Kukus 5-10 menit.

Rp 47.000

Karapao Frozen Paket 6B Bakpao Karakter premium yang sehat dan lezat. Isi 6: Strawberry, Vanilla, Coklat, Kacang Merah, Tiramisu, Keju. Dibuat dari bahan pilihan, dengan pewarna alami dan tanpa pengawet. Diameter 8 cm, berat 50 gram. Kukus 5-10 menit.

Rp 47.000

Karapao Frozen Paket Moody Bakpao Karakter premium yang sehat dan lezat. Isi 6: Cappucino, Choco Taro, Chococheese Cheddar, Choco Matcha, Choco Strawberry, Choco Orange. Dibuat dari bahan pilihan, pewarna alami dan tanpa pengawet. Diameter 8 cm, berat 50 gram. Kukus 5-10 menit

Rp 47.000

Karapao Frozen Paket Tsum A Bakpao Karakter premium yang sehat dan lezat. Isi 6: Tiramisu, Taro, Coklat Pisang, Chocomaltine, Kacang Merah, Bold Chocolate.Dibuat dari bahan pilihan, dengan pewarna alami dan tanpa pengawet. Diameter 8 cm, berat 50 gram. Kukus 5-10 menit.

Rp 47.000

Karapao Frozen Paket Tsum B Bakpao karakter premium yang sehat dan lezat. Isi 6: Keju, Kacang Hijau, Coklat, Cappucino, Coklat Keju, Blueberry Dibuat dari bahan pilihan, dengan pewarna alami dan tanpa pengawet. Diameter 8 cm, berat 50 gram. Kukus 5-10 menit.

Rp 47.000

Karapao Frozen Paket 1 Rasa Coklat Bakpao karakter premium yang sehat dan enak. Isi 6 Coklat. Dibuat dari bahan pilihan, dengan pewarna alami dan tanpa pengawet. Aman dikonsumsi seluruh keluarga. Diameter 8 cm, berat 50 gram. Kukus 5-10 menit.

Rp 48.000

Karapao Frozen Paket 1 Rasa Keju Bakpao karakter premium yang sehat dan enak. Isi 6 Keju. Dibuat dari bahan pilihan, dengan pewarna alami dan tanpa pengawet. Aman dikonsumsi seluruh keluarga. Diameter 8 cm, berat 50 gram. Kukus 5-10 menit.

Rp 48.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 53.000 - Rp 54.000 saja untuk menikmati menu Karapao Siap Saji Paket yang disajikan Bakpao Karapao.

Nama MenuHarga

Karapao Siap Saji Paket 6A Bakpao Karakter yang dikukus, sehat dan lezat. Isi 6: Coklat, Strawberry, Durian, Vanilla, Coklat Kacang, Keju. Camilan yang pas untuk seluruh keluarga.

Rp 53.000

Karapao Siap Saji Paket 6B Bakpao Karakter yang dikukus, sehat dan lezat. Teksturnya lembut dan empuk. Isi 6: Strawberry, Vanilla, Coklat, Kacang Merah, Tiramisu, Keju. Camilan yang pas untuk seluruh keluarga.

Rp 53.000

Karapao Siap Saji Paket Moody Bakpao Karakter yang dikukus, sehat dan lezat. Teksturnya lembut dan empuk. Isi 6: Cappucino, Choco Taro, Chococheese Cheddar, Choco Matcha, Choco Strawberry, Choco Orange. Camilan yang pas untuk seluruh keluarga.

Rp 53.000

Karapao Siap Saji Paket Tsum A Bakpao Karakter yang dikukus, sehat dan lezat. Teksturnya lembut dan empuk. Isi 6: Tiramisu, Taro, Coklat Pisang, Chocomaltine, Kacang Merah, Bold Chocolate. Camilan yang pas untuk seluruh keluarga.

Rp 53.000

Karapao Siap Saji Paket Tsum B Bakpao karakter yang dikukus, sehat dan lezat. Teksturnya lembut dan empuk. Isi 6: Keju, Kacang Hijau, Coklat, Cappucino, Coklat Keju, Blueberry. Camilan yang pas untuk seluruh keluarga.

Rp 53.000

Karapao Siap Saji Paket 1 Rasa Coklat Bakpao Karakter yang dikukus, sehat dan lezat. Teksturnya lembut dan empuk. Isi 6 Coklat. Camilan yang pas untuk seluruh keluarga.

Rp 54.000

Karapao Siap Saji Paket 1 Rasa Keju Bakpao Karakter yang dikukus, sehat dan lezat. Teksturnya lembut dan empuk. Isi 6 Keju. Camilan yang pas untuk seluruh keluarga.

Rp 54.000

Harga untuk menu Karapao Frozen Satuan di Bakpao Karapao sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 8.500 - Rp 8.800 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Karapao Frozen Taro Bakpao karakter frozen premium isi taro. Teksturnya lembut dan rasanya enak. Dibuat dari bahan pilihan, dengan pewarna alami dan tanpa pengawet. Aman dikonsumsi seluruh keluarga. Kukus selama 5-10 menit, sajikan hangat.

Rp 8.500

Karapao Frozen Choco Taro Bakpao karakter premium isi choco taro. Teksturnya lembut dan rasanya enak. Dibuat dari bahan pilihan, dengan pewarna alami dan tanpa pengawet. Aman dikonsumsi seluruh keluarga. Kukus selama 5-10 menit, sajikan hangat.

Rp 8.800

Karapao Frozen Choco Matcha Bakpao karakter premium isi choco matcha. Teksturnya lembut dan rasanya enak. Dibuat dari bahan pilihan, dengan pewarna alami dan tanpa pengawet. Aman dikonsumsi seluruh keluarga. Kukus selama 5-10 menit, sajikan hangat.

Rp 8.500

Karapao Frozen Chococheese Cheddar Bakpao karakter premium isi chococheese cheddar. Teksturnya lembut dan rasanya enak. Dibuat dari bahan pilihan, dengan pewarna alami dan tanpa pengawet. Aman dikonsumsi seluruh keluarga. Kukus selama 5-10 menit, sajikan hangat.

Rp 8.500

Karapao Frozen Coklat Bakpao karakter premium isi coklat. Teksturnya lembut dan rasanya enak. Dibuat dari bahan pilihan, dengan pewarna alami dan tanpa pengawet. Aman dikonsumsi seluruh keluarga. Kukus selama 5-10 menit, sajikan hangat.

Rp 8.500

Karapao Frozen Coklat Pisang Bakpao Karakter Frozen isi coklat pisang. Teksturnya lembut dan rasanya enak. Dibuat dari bahan pilihan, dengan pewarna alami dan tanpa pengawet. Aman dikonsumsi seluruh keluarga. Kukus selama 10-15 menit, sajikan hangat.

Rp 8.500

Karapao Frozen Coklat Kacang Bakpao karakter premium isi coklat kacang. Teksturnya lembut dan rasanya enak. Dibuat dari bahan pilihan, dengan pewarna alami dan tanpa pengawet. Aman dikonsumsi seluruh keluarga. Kukus selama 5-10 menit, sajikan hangat.

Rp 8.500

Karapao Frozen Kacang Merah Bakpao karakter frozen premium isi kacang merah. Teksturnya lembut dan rasanya enak. Dibuat dari bahan pilihan, dengan pewarna alami dan tanpa pengawet. Aman dikonsumsi seluruh keluarga. Kukus selama 5-10 menit, sajikan hangat.

Rp 8.500

Karapao Frozen Strawberry Bakpao karakter premium isi strawberry. Teksturnya lembut dan rasanya enak. Dibuat dari bahan pilihan, dengan pewarna alami dan tanpa pengawet. Aman dikonsumsi seluruh keluarga. Kukus selama 5-10 menit, sajikan hangat.

Rp 8.800

Karapao Frozen Vanilla Bakpao karakter premium isi vanilla. Teksturnya lembut dan rasanya enak. Dibuat dari bahan pilihan, dengan pewarna alami dan tanpa pengawet. Aman dikonsumsi seluruh keluarga. Kukus selama 5-10 menit, sajikan hangat.

Rp 8.500

Karapao Frozen Keju Bakpao karakter frozen premium isi keju. Teksturnya lembut dan rasanya enak. Dibuat dari bahan pilihan, dengan pewarna alami dan tanpa pengawet. Aman dikonsumsi seluruh keluarga. Kukus selama 5-10 menit, sajikan hangat.

Rp 8.500

Harga untuk menu Karapao Siap Saji Satuan di Bakpao Karapao sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 9.500 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Karapao Siap Saji (Bisa Pilih Rasa) Bakpao karakter yang dikukus, sehat dan lezat. Teksturnya lembut dan empuk. Camilan yang pas untuk seluruh keluarga. Untuk isi bakpao, silahkan pilih di variasi.

Pilihan Isi Bakpao:

  • Taro Gratis
  • Choco Taro Gratis
  • Choco Matcha Gratis
  • Chococheese Cheddar Gratis
  • Coklat Gratis
  • Coklat Pisang Gratis
  • Coklat Kacang Gratis
  • Kacang Merah Gratis
  • Vanila Gratis
  • Strawberry Gratis
  • Keju Gratis

Rp 9.500

Untuk menyantap menu Donat Kentang Susu (Besar) yang disajikan Bakpao Karapao, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 28.000 - Rp 37.000.

Nama MenuHarga

Donat Kentang Susu Frozen 10 pcs Donat kentang susu yang lembut dan enak. Dibuat dari kentang asli dan bahan baku spesial lainnya, tanpa pengawet. Isi 10 pcs + gula halus. Diameter 9 cm.

Rp 34.000

Donat Kentang Susu Topping Gula Salju 6 pcs Digoreng saat anda memesan, agar tersaji hangat di tempat anda. Donat kentang susu lembut dengan taburan gula salju, isi 6 pcs.

Rp 28.000

Donat Kentang Susu Topping Coklat Meses 4 pcs Donat kentang susu yang lembut dengan dipping coklat dan taburan meses. Isi 4 pcs.

Rp 33.000

Donat Kentang Susu Topping Coklat Keju 4 pcs Donat kentang susu yang lembut dengan topping 2 coklat meses dan 2 keju cheddar.

Rp 35.000

Donat Kentang Susu Topping Keju 4 pcs Donat kentang susu yang lembut dengan olesan butter cream dan parutan keju cheddar. Isi 4 pcs.

Rp 37.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Roti Maryam Original (Besar) yang disajikan Bakpao Karapao berkisar antara Rp 10.000 - Rp 26.000.

Nama MenuHarga

Roti Maryam Original Frozen 5 pcs Dari tepung gandum protein tinggi dan butter Wisjman, tanpa pengawet dan Non MSG. Diameter 13 cm.

Rp 26.000

Roti Maryam Topping Gula Salju 1 pc Roti maryam dengan taburan gula salju. Diameter 13 cm. Isi: 1 pc.

Rp 10.000

Roti Maryam Topping Coklat Susu 1 pc Roti Maryam + Susu Kental Manis + Coklat Meses. Diameter 13 cm. Isi: 1 pc.

Rp 13.000

Roti Maryam Topping Keju Susu 1 pc Roti Maryam + Susu Kental Manis + Parutan Keju Cheddar. Diameter 13 cm. Isi: 1 pc.

Rp 14.000

Roti Maryam Topping Coklat Keju Susu 1 pc Roti Maryam + Susu + Coklat Meses + Parutan Keju Cheddar. Diameter 13 cm. Isi: 1 pc.

Rp 15.000

Untuk menyantap menu Risol Mayo Smoked Beef yang disajikan Bakpao Karapao, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 37.000 - an.

Nama MenuHarga

Risol Mayo Smoked Beef Frozen 5 pcs Isi smoked beef, telur, keju dan saus mayo. Dibuat dari bahan pilihan tanpa pengawet dan Non MSG. Healthy and Tasty. Isi 5 pcs/kotak.

Rp 37.000

Siapkan uang setidaknya Rp 37.000 - Rp 43.000 untuk menikmati berbagai menu Dimsum Ayam yang disajikan oleh Bakpao Karapao.

Nama MenuHarga

Dimsum Ayam Jamur Siap Saji 10 pcs Dimsum kukus sehat dan enak, dengan isian ayam, udang dan jamur. Isi 10 pcs + saus sambal sachet.

Rp 43.000

Dimsum Ayam Jamur Frozen 10 pcs Isi ayam, udang dan jamur + saus sambal sachet. Halal, sehat dan lezat. Dibuat dari bahan pilihan, tanpa pengawet dan Non MSG. Isi 10 pcs/pack.

Rp 37.000

Dimsum Ayam Wortel Frozen 10 pcs Isi ayam, udang dan wortel + saus sambal sachet. Halal, sehat dan lezat. Dibuat dari bahan pilihan, tanpa pengawet dan Non MSG. Isi 10 pcs/pack.

Rp 37.000

Dimsum Ayam Wortel Siap Saji 10 pcs Dimsum kukus sehat dan enak, dengan isian ayam, udang dan wortel. Isi 10 pcs + saus sambal sachet.

Rp 43.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - Rp 17.000 untuk menikmati menu Jagung Susu Keju Premium di Bakpao Karapao.

Nama MenuHarga

Jagung Susu Keju Ori Jumbo Fresh dibuat saat anda memesan. Dari Jagung manis premium dan bahan berkualitas lainnya. Rasa manis, asin dan gurih menyatu dalam satu cup.

Rp 15.000

Jagung Susu Keju Coklat Jumbo Fresh dibuat saat anda memesan. Dari Jagung manis premium dan bahan berkualitas lainnya. Rasa manis, asin dan gurih menyatu dalam satu cup.

Rp 17.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 36.000 - Rp 46.000 saja untuk menikmati menu Kebab Mini Full Beef yang disajikan Bakpao Karapao.

Nama MenuHarga

Kebab Mini Full Beef Frozen 8 pcs Lebih crispy dan full daging. Isi 8 pcs.

Rp 36.000

Kebab Mini Full Beef Siap Saji 8 pcs Kebab mini full daging, dibalut tortilla yang renyah. Isi 8 pcs.

Rp 46.000

Siapkan uang setidaknya Rp 23.000 - Rp 31.000 untuk menikmati berbagai menu Singkong Keju 500 Gram yang disajikan oleh Bakpao Karapao.

Nama MenuHarga

Singkong Keju Frozen 500 Gram Singkong keju ngeprul yang terbuat dari singkong pilihan. Diproses tanpa MSG dan pengawet. Bisa digoreng atau dikukus. Isi 500 gram.

Rp 23.000

Singkong Keju Kukus Ori 500 Gram Dikukus saat anda memesan, agar tersaji hangat di tempat anda. Singkong keju ngeprul, isi 500 gram.

Rp 28.000

Singkong Keju Kukus Keju Susu 500 Gram Singkong keju ngeprul dengan taburan keju cheddar parut, isi 500 gram.

Rp 31.000

Untuk menyantap menu Minuman yang disajikan Bakpao Karapao, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 3.500 - Rp 4.500.

Nama MenuHarga

Teh Pucuk Harum 350 ml

Rp 4.500

Aqua Air Mineral 330 ml

Rp 3.500

Cara Order Delivery Bakpao Karapao Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Bakpao Karapao, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Bakpao Karapao pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Bakpao Karapao

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Bakpao Karapao, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Bakpao Karapao berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Bakpao Karapao. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202405:00 - 23:00
Selasa30 April 202405:00 - 23:00
Rabu1 Mei 202405:00 - 23:00
Kamis2 Mei 202405:00 - 23:00
Jum'at3 Mei 202405:00 - 23:00
Sabtu4 Mei 202405:00 - 23:00
Minggu5 Mei 202405:00 - 23:00

Alamat Lengkap: Tira Medayu Blok A No. 10

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Bakpao Karapao di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Bakpao Karapao. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Bakpao Karapao.

Review Bakpao Karapao

4.65 Ulasan
T
T***

Anak2 suka banget lembut

T
tyas

Sukaa banget anak2.. enaakkk

R
R****

Donatnya enak bangetssss. Klasik banget, membawa memori masa lalu dengan rasa homemade-nya, kayak donat yang dibuat ibu kita jaman kecil ❤️ 🍩

A
A*****

di kresek ada rambut . d makanan juga ada rambut sama semutnya

C
C****

motif bentuknya agak berbeda sama gambar. rasa standard.

Beri Ulasan untuk Bakpao Karapao
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.