MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Bebek Goreng Madoo, Tambaksari, Surabaya Terbaru 2024

Diperbarui pada 4 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Bebek Goreng Madoo, Tambaksari, Surabaya Terbaru 2024

Bebek Goreng Madoo, Tambaksari merupakan sebuah tempat makan yang berada di Surabaya. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu ayam & bebek yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Bebek Goreng Madoo, Tambaksari, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Bebek Goreng Madoo, Tambaksari beserta harganya.

Daftar Menu Bebek Goreng Madoo, Tambaksari, Surabaya 2024

  1. Rekomendasi
  2. Makanan
  3. Minuman

Harga untuk menu Rekomendasi di Bebek Goreng Madoo, Tambaksari sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 27.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Nasi Bebek Menu dengan isian nasi ditambah potongan besar daging bebek, ditaburi kriuk khas dan disajikan dengan sambal mangga muda (pencit) plus lalapan mentimun dan daun kemangi.

Rp 27.000

Siapkan uang setidaknya Rp 2.000 - Rp 27.000 untuk menikmati berbagai menu Makanan yang disajikan oleh Bebek Goreng Madoo, Tambaksari.

Nama MenuHarga

Nasi Bebek Menu dengan isian nasi ditambah potongan besar daging bebek, ditaburi kriuk khas dan disajikan dengan sambal mangga muda (pencit) plus lalapan mentimun dan daun kemangi.

Rp 27.000

Daging Bebek Menu dengan isian potongan besar daging bebek, ditaburi kriuk khas dan disajikan dengan sambal mangga muda (pencit) plus lalapan mentimun dan daun kemangi.

Rp 21.500

Nasi Putih Nasi putih dengan beras terbaik yang pulen dan wangi

Rp 6.000

Extra Sambal Pencit Sambal dengan irisan pencit (mangga muda) yang menambah cita rasa pedas dan gurih

Rp 2.500

Kerupuk Udang Madura Kerupuk renyah demi kepercayaan pelanggan

Rp 2.000

Harga untuk menu Minuman di Bebek Goreng Madoo, Tambaksari sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 7.000 - Rp 10.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Teh Hangat / Es Teh Kemasan bungkus plastik plus sedotan

Rp 7.000

Es Lemon / Lemon hangat Kemasan plastik plus sedotan

Rp 10.000

Air Mineral Aqua 600 ml

Rp 7.000

Es Sinom Original Terbuat dari bahan rempah asli dengan cita rasa manis kombinasi rasa khas rempah. TIDAK DIREKOMENDASIKAN bagi anda yang menyukai sinom dengan campuran cita rasa asam.

Rp 10.000

Es Jeruk Nipis Pekat Minuman ini merupakan ekstrak jeruk nipis asli dengan kombinasi rasa manis - asam yang pekat dan segar.

Rp 10.000

Cara Order Delivery Bebek Goreng Madoo, Tambaksari Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Bebek Goreng Madoo, Tambaksari, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Bebek Goreng Madoo, Tambaksari pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Bebek Goreng Madoo, Tambaksari

Di bawah ini adalah nomor telepon Bebek Goreng Madoo, Tambaksari yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Bebek Goreng Madoo, Tambaksari
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Bebek Goreng Madoo, Tambaksari, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Bebek Goreng Madoo, Tambaksari

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Bebek Goreng Madoo, Tambaksari, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Bebek Goreng Madoo, Tambaksari berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Bebek Goreng Madoo, Tambaksari.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202409:00 - 21:00
Selasa7 Mei 202409:00 - 21:00
Rabu8 Mei 202409:00 - 21:00
Kamis9 Mei 202409:00 - 21:00
Jum'at10 Mei 202409:00 - 21:00
Sabtu11 Mei 202409:00 - 21:00
Minggu12 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Indrakila No. 10C, Tambaksari, Surabaya

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Bebek Goreng Madoo, Tambaksari. Segera pesan atau kunjungi Bebek Goreng Madoo, Tambaksari untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Bebek Goreng Madoo, Tambaksari. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Bebek Goreng Madoo, Tambaksari.

Review Bebek Goreng Madoo, Tambaksari

4.11 Ulasan
HL
H* L* L*

bebek e kurang empuk dikit

Beri Ulasan untuk Bebek Goreng Madoo, Tambaksari
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.