MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Bubur Bayi Organik Hepi Meal Sedati, Pabean, Surabaya Terbaru 2024

Diperbarui pada 20 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Bubur Bayi Organik Hepi Meal Sedati, Pabean, Surabaya Terbaru 2024

Bubur Bayi Organik Hepi Meal Sedati, Pabean merupakan sebuah tempat makan yang berada di Surabaya. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi & cepat saji yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Bubur Bayi Organik Hepi Meal Sedati, Pabean, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Bubur Bayi Organik Hepi Meal Sedati, Pabean beserta harganya.

Daftar Menu Bubur Bayi Organik Hepi Meal Sedati, Pabean, Surabaya 2024

  1. Bubur Bayi Organik
  2. Nasi Tim Organik
  3. Paket Makan Sehat
  4. Puding Susu
  5. Oatmeal Seduh Kering
  6. Abon Bayi 8mo+ 10gr
  7. Abon Bayi 8mo+ 100gr
  8. Oat Meal Ready To Eat

Untuk menyantap menu Bubur Bayi Organik yang disajikan Bubur Bayi Organik Hepi Meal Sedati, Pabean, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 4.500 - an.

Nama MenuHarga

Bubur Bayi Organik Keju Tuna Caysim Bubur bayi dengan Beras dan sayur organik ditambah ikan tuna dan juga mendapatkan tambahan lemak dari keju, pilihan yang cocok untuk makanan sehari-hari buah hati anda.

Rp 4.500

Bubur Bayi Organik Daging Sapi Buncis Bubur bayi dengan Beras dan sayur organik ditambah daging sapi pilihan yang cocok untuk makanan sehari-hari buah hati anda.

Rp 4.500

Bubur Bayi Organik Ikan Salmon Buncis Bubur bayi dengan Beras dan sayur organik ditambah ikan salmon yang kaya akan protein dan omega 3, pilihan yang cocok untuk makanan sehari-hari buah hati anda.

Rp 4.500

Bubur Bayi Organik Keju Ayam Caysim Bubur bayi dengan Beras dan sayur organik ditambah ayam yang dipelihara secara organik dan juga mendapatkan tambahan lemak dari keju, pilihan yang cocok untuk makanan sehari-hari buah hati anda.

Rp 4.500

Bubur Bayi Organik Ikan Patin Beetroot Bubur bayi dengan Beras dan sayur organik ditambah ikan patin pilihan yang cocok untuk makanan sehari-hari buah hati anda.

Rp 4.500

Bubur Bayi Organik Ayam Beetroot Bubur bayi dengan Beras dan sayur organik ditambah ayam yang dipelihara secara organik, pilihan yang cocok untuk makanan sehari-hari buah hati anda.

Rp 4.500

Bubur Bayi Organik Ayam Kangkung Bubur bayi dengan Beras dan sayur organik ditambah ayam yang dipelihara secara organik, pilihan yang cocok untuk makanan sehari-hari buah hati anda.

Rp 4.500

Bubur Bayi Organik Ikan Salmon Kangkung Bubur bayi dengan Beras dan sayur organik ditambah ikan salmon yang kaya akan protein dan omega 3, pilihan yang cocok untuk makanan sehari-hari buah hati anda.

Rp 4.500

Bubur Bayi Organik Daging Sapi Labu Siam Bubur bayi dengan Beras dan sayur organik ditambah daging sapi pilihan yang cocok untuk makanan sehari-hari buah hati anda.

Rp 4.500

Bubur Bayi Organik Ikan Tuna Labu Siam Bubur bayi dengan Beras dan sayur organik ditambah ikan tuna yang kaya akan protein dan omega 3, pilihan yang cocok untuk makanan sehari-hari buah hati anda.

Rp 4.500

Bubur Bayi Organik Kakap Merah Pokcoy Bubur bayi dengan Beras dan sayur organik ditambah Ikan Kakap Merah yang kaya protein, pilihan yang cocok untuk makanan sehari-hari buah hati anda.

Rp 4.500

Bubur Bayi Organik Daging Sapi Pokcoy Bubur bayi dengan Beras dan sayur organik ditambah daging sapi pilihan yang cocok untuk makanan sehari-hari buah hati anda.

Rp 4.500

Bubur Bayi Organik Ikan Dori Wortel Bubur bayi dengan Beras dan sayur organik ditambah Ikan Dori yang kaya protein, pilihan yang cocok untuk makanan sehari-hari buah hati anda.

Rp 4.500

Bubur Bayi Organik Hati Sapi Wortel Bubur bayi dengan Beras dan sayur organik ditambah Hati Sapi yang cocok untuk mencegah anemia, pilihan yang cocok untuk makanan sehari-hari buah hati anda.

Rp 4.500

Harga untuk menu Nasi Tim Organik di Bubur Bayi Organik Hepi Meal Sedati, Pabean sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 4.500 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Nasi Tim Organik Keju Tuna Caysim Nasi Tim dengan Beras dan sayur organik ditambah ikan tuna dan juga mendapatkan tambahan lemak dari keju, pilihan yang cocok untuk makanan sehari-hari buah hati anda.

Rp 4.500

Nasi Tim Organik Daging Sapi Buncis Nasi Tim dengan Beras dan sayur organik ditambah daging sapi pilihan yang cocok untuk makanan sehari-hari buah hati anda.

Rp 4.500

Nasi Tim Organik Ikan Salmon Buncis Nasi Tim dengan Beras dan sayur organik ditambah ikan salmon yang kaya akan protein dan omega 3, pilihan yang cocok untuk makanan sehari-hari buah hati anda.

Rp 4.500

Nasi Tim Organik Hati Sapi Wortel Nasi Tim dengan Beras dan sayur organik ditambah Hati Sapi yang cocok untuk mencegah anemia, pilihan yang cocok untuk makanan sehari-hari buah hati anda.

Rp 4.500

Nasi Tim Organik Ikan Dori Wortel Nasi Tim dengan Beras dan sayur organik ditambah Ikan Dori yang kaya protein, pilihan yang cocok untuk makanan sehari-hari buah hati anda.

Rp 4.500

Nasi Tim Organik Daging Sapi Pokcoy Nasi Tim dengan Beras dan sayur organik ditambah daging sapi pilihan yang cocok untuk makanan sehari-hari buah hati anda.

Rp 4.500

Nasi Tim Organik Kakap Merah Pokcoy Nasi Tim dengan Beras dan sayur organik ditambah Ikan Kakap Merah yang kaya protein, pilihan yang cocok untuk makanan sehari-hari buah hati anda.

Rp 4.500

Nasi Tim Organik Ikan Tuna Labu Siam Nasi Tim dengan Beras dan sayur organik ditambah ikan tuna yang kaya akan protein dan omega 3, pilihan yang cocok untuk makanan sehari-hari buah hati anda.

Rp 4.500

Nasi Tim Organik Daging Sapi Labu Siam Nasi Tim dengan Beras dan sayur organik ditambah daging sapi pilihan yang cocok untuk makanan sehari-hari buah hati anda.

Rp 4.500

Nasi Tim Organik Ikan Salmon Kangkung Nasi Tim dengan Beras dan sayur organik ditambah ikan salmon yang kaya akan protein dan omega 3, pilihan yang cocok untuk makanan sehari-hari buah hati anda.

Rp 4.500

Nasi Tim Organik Ayam Kangkung Nasi Tim dengan Beras dan sayur organik ditambah ayam yang dipelihara secara organik, pilihan yang cocok untuk makanan sehari-hari buah hati anda.

Rp 4.500

Nasi Tim Organik Ayam Beetroot Nasi Tim dengan Beras dan sayur organik ditambah ayam yang dipelihara secara organik, pilihan yang cocok untuk makanan sehari-hari buah hati anda.

Rp 4.500

Nasi Tim Organik Ikan Patin Beetroot Nasi Tim dengan Beras dan sayur organik ditambah ikan patin pilihan yang cocok untuk makanan sehari-hari buah hati anda.

Rp 4.500

Nasi Tim Organik Keju Ayam Caysim Nasi Tim dengan Beras dan sayur organik ditambah ayam yang dipelihara secara organik dan juga mendapatkan tambahan lemak dari keju, pilihan yang cocok untuk makanan sehari-hari buah hati anda.

Rp 4.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Paket Makan Sehat yang disajikan Bubur Bayi Organik Hepi Meal Sedati, Pabean berkisar antara Rp 4.500 - Rp 22.500.

Nama MenuHarga

Mix Bubur Dan Tim Organik Untuk yang mau naik tekstur bisa memesan mix bubur dengan nasi tim. menu sesuai dengan hari di ala carte.

Rp 4.500

1 Bubur Bayi Organik + 1 Tim Organik + 1 Puding Susu(Silahkan Pilih Rasa Yang Tersedia) Pilihan bubur dan nasi tim sesuai hari dan puding sesuai menu ala carte.

Rp 13.500

2 Bubur Bayi Organik + 1 Puding Susu (Silahkan Pilih Rasa) Paket makan sehat untuk MPASI sehat. Pilihan puding silahkan ditulis. menu sesuai hari pada ala carte.

Rp 13.500

2 Nasi Tim Organik + 1 Puding Susu (Silahkan Pilih Rasa Yang Tersedia) Makan sehat untuk balita, pilihan puding silahkan ditulis. menu sesuai hari pada menu ala carte.

Rp 13.500

3 Nasi Tim Organik + 2 Puding Susu(Silahkan Pilih Rasa Yang Tersedia) Paket makan sehari untuk balita anda, pilihan puding silahkan ditulis. menu sesuai dengan menu ala carte.

Rp 22.500

3 Bubur Bayi Organik + 2 Puding Susu (Silahkan Pilih Rasa Yang Tersedia) Pake makan sehat sehari untuk mpasi bayi, pilihan puding silahkan ditulis. menu sesuai pada menu ala carte.

Rp 22.500

3 Bubur Bayi Organik + 1 Puding Susu (Silahkan Pilih Rasa yang tersedia) Menu makan harian balita anda yang sehat dan bergizi

Rp 18.000

3 Nasi Tim Organik + 1 Puding Susu (Silahkan Pilih Rasa yang tersedia) Menu makan harian balita anda yang sehat dan bergizi

Rp 18.000

3 Mix Bubur dan Nasi Tim Organik + 1 Puding Susu (Silahkan Pilih Rasa yang tersedia) Menu makan harian balita anda yang sehat dan bergizi

Rp 18.000

2 Mix Bubur dan Nasi Tim Organik + 1 Puding Susu (Silahkan Pilih Rasa yang tersedia)

Rp 13.500

3 Mix Bubur dan Nasi Tim Organik + 2 Puding Susu (Silahkan Pilih Rasa yang tersedia)

Rp 22.500

Harga untuk menu Puding Susu di Bubur Bayi Organik Hepi Meal Sedati, Pabean sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 4.500 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Puding Susu Pisang Puding yang lembut cocok untuk cemilan bayi dengan susu segar dan pemanis alami.

Rp 4.500

Puding Susu Leci Puding susu dengan kandungan susu asli dan rasa alami tanpa pemanis buatan cocok untuk selingan MPASI bayi dan memperlancar pencernaan.

Rp 4.500

Puding Susu Ubi Ungu Puding susu dengan kandungan susu asli dan rasa alami tanpa pemanis buatan cocok untuk selingan MPASI bayi dan memperlancar pencernaan.

Rp 4.500

Puding Susu Strawberry Puding susu dengan kandungan susu asli dan rasa alami tanpa pemanis buatan cocok untuk selingan MPASI bayi dan memperlancar pencernaan.

Rp 4.500

Puding Susu Melon Puding susu dengan kandungan susu asli dan rasa alami tanpa pemanis buatan cocok untuk selingan MPASI bayi dan memperlancar pencernaan.

Rp 4.500

Puding Susu Mangga Puding susu dengan kandungan susu asli dan rasa alami tanpa pemanis buatan cocok untuk selingan MPASI bayi dan memperlancar pencernaan.

Rp 4.500

Puding Susu Vanilla Puding susu dengan kandungan susu asli dan rasa alami tanpa pemanis buatan cocok untuk selingan MPASI bayi dan memperlancar pencernaan.

Rp 4.500

Puding Susu Buah Naga Puding susu dengan kandungan susu asli dan rasa alami tanpa pemanis buatan cocok untuk selingan MPASI bayi dan memperlancar pencernaan.

Rp 4.500

Puding Susu Cocopandan Puding susu dengan kandungan susu asli dan rasa alami tanpa pemanis buatan cocok untuk selingan MPASI bayi dan memperlancar pencernaan.

Rp 4.500

Puding Susu Blueberry Puding susu dengan kandungan susu asli dan rasa alami tanpa pemanis buatan cocok untuk selingan MPASI bayi dan memperlancar pencernaan.

Rp 4.500

Puding Susu Anggur Puding susu dengan kandungan susu asli dan rasa alami tanpa pemanis buatan cocok untuk selingan MPASI bayi dan memperlancar pencernaan.

Rp 4.500

Puding Susu Alpukat Puding susu dengan kandungan susu asli dan rasa alami tanpa pemanis buatan cocok untuk selingan MPASI bayi dan memperlancar pencernaan.

Rp 4.500

Puding Susu Guava (Jambu Merah) Puding susu dengan kandungan susu asli dan rasa alami tanpa pemanis buatan cocok untuk selingan MPASI bayi dan memperlancar pencernaan.

Rp 4.500

Puding Susu Coklat Puding susu dengan kandungan susu asli dan rasa alami tanpa pemanis buatan cocok untuk selingan MPASI bayi dan memperlancar pencernaan.

Rp 4.500

Puding Susu Oreo Puding susu dengan kandungan susu asli dan rasa alami tanpa pemanis buatan cocok untuk selingan MPASI bayi dan memperlancar pencernaan.

Rp 4.500

Puding Susu Milo Puding yang lembut cocok untuk cemilan bayi dengan susu segar dan pemanis alami.

Rp 4.500

Puding Susu Caramel Puding susu dengan kandungan susu asli dan rasa alami tanpa pemanis buatan cocok untuk selingan MPASI bayi dan memperlancar pencernaan

Rp 4.500

Puding Susu Jeruk Puding Susu Dengan Rasa Manis Alami Jeruk

Rp 4.500

Puding Susu Kacang Hijau Puding susu dengan kandungan susu asli dan rasa alami tanpa pemanis buatan cocok untuk selingan MPASI bayi dan memperlancar pencernaan.

Rp 4.500

Harga untuk menu Oatmeal Seduh Kering di Bubur Bayi Organik Hepi Meal Sedati, Pabean sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 6.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Oatmeal Choco Cheese Oat meal sehat untuk makanan selingan bayi. oatmeal ini cocok dibawa untuk berpergian, praktis karena hanya ditambah air panas.

Rp 6.000

Oatmeal Chicken Oat meal sehat untuk makanan selingan bayi. oatmeal ini cocok dibawa untuk berpergian, praktis karena hanya ditambah air panas.

Rp 6.000

Oatmeal Fruitty Oat meal sehat untuk makanan selingan bayi. oatmeal ini cocok dibawa untuk berpergian, praktis karena hanya ditambah air panas.

Rp 6.000

Siapkan uang setidaknya Rp 4.500 - Rp 5.000 untuk menikmati berbagai menu Abon Bayi 8mo+ 10gr yang disajikan oleh Bubur Bayi Organik Hepi Meal Sedati, Pabean.

Nama MenuHarga

Abon Bayi Ayam 10gr Abon Bayi dengan tekstur halus dengan Daging Sapi pilihan untuk tambahan protein pada bayi. Dapat dikonsumsi mulai umur 8 bulan.

Rp 4.500

Abon Bayi Daging Sapi 10gr Abon Bayi dengan tekstur halus dengan Daging Sapi pilihan untuk tambahan protein pada bayi. Dapat dikonsumsi mulai umur 8 bulan.

Rp 5.000

Abon Bayi Ikan Tuna 10gr Abon Bayi dengan tekstur halus dengan Daging Sapi pilihan untuk tambahan protein pada bayi. Dapat dikonsumsi mulai umur 8 bulan.

Rp 4.500

Abon Bayi Ikan Lele 10gr Abon Bayi dengan tekstur halus dengan Daging Sapi pilihan untuk tambahan protein pada bayi. Dapat dikonsumsi mulai umur 8 bulan.

Rp 4.500

Untuk menyantap menu Abon Bayi 8mo+ 100gr yang disajikan Bubur Bayi Organik Hepi Meal Sedati, Pabean, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 39.000 - Rp 40.000.

Nama MenuHarga

Abon Bayi Daging Sapi 100gr Abon Bayi dengan tekstur halus dengan Daging Sapi pilihan untuk tambahan protein pada bayi. Dapat dikonsumsi mulai umur 8 bulan.

Rp 40.000

Abon Bayi Ayam Organik 100gr Abon Bayi dengan tekstur halus dengan Daging ayam yang dipelihara secara organik dan pilihan untuk tambahan protein pada bayi. Dapat dikonsumsi mulai umur 8 bulan.

Rp 39.000

Abon Bayi Ikan Tuna 100gr Abon bayi dengan ikan tuna pilihan yang cocok untuk tambahan lauk pendamping MPASI

Rp 39.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 6.000 - an untuk menikmati menu Oat Meal Ready To Eat di Bubur Bayi Organik Hepi Meal Sedati, Pabean.

Nama MenuHarga

Oat Meal Rasa Melon MPASI bayi yang terbuat dari gandum lembut berserat tinggi bercampur dengan susu, keju dan bahan pelengkap lainnya.

Rp 6.000

Oat Meal Rasa Tuna MPASI bayi yang terbuat dari gandum lembut berserat tinggi bercampur dengan susu, Abon dan bahan pelengkap lainnya

Rp 6.000

Oatmeal Rasa Blueberry MPASI bayi yang terbuat dari gandum lembut berserat tinggi bercampur dengan susu, keju dan bahan pelengkap lainnya.

Rp 6.000

Oatmeal Rasa Strawberry MPASI bayi yang terbuat dari gandum lembut berserat tinggi bercampur dengan susu, keju dan bahan pelengkap lainnya.

Rp 6.000

Oatmeal Rasa Daging Sapi MPASI bayi yang terbuat dari gandum lembut berserat tinggi bercampur dengan susu, Abon, dan bahan pelengkap lainnya

Rp 6.000

Oat Meal Rasa Vanilla MPASI bayi yang terbuat dari gandum lembut berserat tinggi bercampur dengan susu, keju dan bahan pelengkap lainnya.

Rp 6.000

Oat Meal Rasa Pisang MPASI bayi yang terbuat dari gandum lembut berserat tinggi bercampur dengan susu, keju dan bahan pelengkap lainnya.

Rp 6.000

Oat Meal Rasa Ayam MPASI bayi yang terbuat dari gandum lembut berserat tinggi bercampur dengan susu, Abon dan bahan pelengkap lainnya

Rp 6.000

Cara Order Delivery Bubur Bayi Organik Hepi Meal Sedati, Pabean Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Bubur Bayi Organik Hepi Meal Sedati, Pabean, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Bubur Bayi Organik Hepi Meal Sedati, Pabean pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Bubur Bayi Organik Hepi Meal Sedati, Pabean

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Bubur Bayi Organik Hepi Meal Sedati, Pabean, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Bubur Bayi Organik Hepi Meal Sedati, Pabean berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Bubur Bayi Organik Hepi Meal Sedati, Pabean. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202405:15 - 08:45
Selasa30 April 202405:15 - 08:45
Rabu1 Mei 202405:15 - 08:45
Kamis2 Mei 202405:15 - 08:45
Jum'at3 Mei 202405:15 - 08:45
Sabtu4 Mei 202405:15 - 08:45
Minggu28 April 202405:15 - 08:45

Alamat Lengkap: Pasar Wisata, Jl. Pabean Raya, Sedati, Sidoarjo

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Bubur Bayi Organik Hepi Meal Sedati, Pabean. Segera pesan atau kunjungi Bubur Bayi Organik Hepi Meal Sedati, Pabean untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Bubur Bayi Organik Hepi Meal Sedati, Pabean. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Bubur Bayi Organik Hepi Meal Sedati, Pabean.

Review Bubur Bayi Organik Hepi Meal Sedati, Pabean

4.83 Ulasan
FS
fara sofah

sempet dapet tambahan 2 porsi oatmeal,, ternyata itu oatmeal pesenan sebelumnya yg ketinggalan,, amanah banget tokonya, semoga sukses terus yaa 😍

RA
R**** A****

mbak nya lupa ngasih sendok 😁

RA
Rinda April

udah langganan

Beri Ulasan untuk Bubur Bayi Organik Hepi Meal Sedati, Pabean
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.