MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Gamove, Bratang Binangun, Surabaya Terbaru 2024

Diperbarui pada 25 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Gamove, Bratang Binangun, Surabaya Terbaru 2024

Gamove, Bratang Binangun merupakan sebuah tempat makan yang berada di Surabaya. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakmie, jajanan & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Gamove, Bratang Binangun, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Gamove, Bratang Binangun beserta harganya.

Daftar Menu Gamove, Bratang Binangun, Surabaya 2024

  1. Papeda Gulung Gamove, Bumbu Tabur: Balado, Barbeque, Keju, BonCabe
  2. Es Teh
  3. Minuman Es Jomblos Kekinian
  4. Minuman Es Susu Coklat
  5. Minuman Es Coklat(Nyoklat)
  6. Minuman Es Susu Matcha
  7. Minuman Es Matcha
  8. Tahu Crispy
  9. Tambah Susu, Coklat, Susu Putih, Boba/Jelly Buah
  10. Pentol Goreng Gamove, Bumbu Keju, Barbeque, Balado, BonCabe, Caos Tomat, Caos Sambel
  11. Sosis Bakar Non Jumbo
  12. Maklor(Makroni Telur)Bumbu Keju, Barbeque, Balado, BonCabe, Saos Tomat, Saos Sambel
  13. Telmi(Telur Mie)Bumbu Keju, Barbeque, Balado, BonCabe, Saos Tomat, Saos Sambel
  14. Sostel Goreng(Sosis Telur Goreng)Bumbu Keju, Barbeque, Balado, BonCabe, Saos Tomat, Saos Sambel
  15. Es Susu Capuccino
  16. Es Capuccino

Untuk menyantap menu Papeda Gulung Gamove, Bumbu Tabur: Balado, Barbeque, Keju, BonCabe yang disajikan Gamove, Bratang Binangun, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 12.000 - an.

Nama MenuHarga

Papeda Gulung Isi 10, Bumbu Tabur: Balado, Barbeque, Keju, BonCabe Papeda Gulung Isi 10, Bumbu Tabur: Balado, Barbeque, Keju, BonCabe

Rp 12.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - an untuk menikmati menu Es Teh di Gamove, Bratang Binangun.

Nama MenuHarga

Es Teh

Rp 10.000

Untuk menyantap menu Minuman Es Jomblos Kekinian yang disajikan Gamove, Bratang Binangun, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 12.000 - an.

Nama MenuHarga

Minuman Es Jomblos Kekinian Minuman Es Jomblos Kekinian

Rp 12.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 13.000 - an saja untuk menikmati menu Minuman Es Susu Coklat yang disajikan Gamove, Bratang Binangun.

Nama MenuHarga

Minuman Es Susu Coklat Minuman Es Susu Coklat

Rp 13.000

Untuk menyantap menu Minuman Es Coklat(Nyoklat) yang disajikan Gamove, Bratang Binangun, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 13.000 - an.

Nama MenuHarga

Minuman Es Coklat(Nyoklat) Minuman Es Coklat(Nyoklat)

Rp 13.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 13.000 - an saja untuk menikmati menu Minuman Es Susu Matcha yang disajikan Gamove, Bratang Binangun.

Nama MenuHarga

Minuman Es Susu Matcha Minuman Es Susu Matcha

Rp 13.000

Untuk menyantap menu Minuman Es Matcha yang disajikan Gamove, Bratang Binangun, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 12.000 - an.

Nama MenuHarga

Minuman Es Matcha Minuman Es Matcha

Rp 12.000

Untuk menyantap menu Tahu Crispy yang disajikan Gamove, Bratang Binangun, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 12.000 - an.

Nama MenuHarga

Tahu Crispy Tahu Crispy

Rp 12.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 3.000 - an untuk menikmati menu Tambah Susu, Coklat, Susu Putih, Boba/Jelly Buah di Gamove, Bratang Binangun.

Nama MenuHarga

Tambah Susu, Coklat, Susu Putih,/Jelly Buah, Biskuit, Regal, Oreo, Cholatos Tambah Susu, Coklat, Susu Putih,/Jelly Buah, Biskuit, Regal, Oreo, Cholatos

Rp 3.000

Untuk menyantap menu Pentol Goreng Gamove, Bumbu Keju, Barbeque, Balado, BonCabe, Caos Tomat, Caos Sambel yang disajikan Gamove, Bratang Binangun, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 12.000 - an.

Nama MenuHarga

Pentol Goreng Gamove, Bumbu Keju, Barbeque, Balado, BonCabe, Saos Tomat, Saos Sambel Pentol Goreng Gamove, Bumbu Keju, Barbeque, Balado, BonCabe, Saos Tomat, Saos Sambal

Rp 12.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 13.000 - an untuk menikmati menu Sosis Bakar Non Jumbo di Gamove, Bratang Binangun.

Nama MenuHarga

Sosis Bakar Non Jumbo Sosis Bakar Non Jumbo

Rp 13.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 13.000 - an saja untuk menikmati menu Maklor(Makroni Telur)Bumbu Keju, Barbeque, Balado, BonCabe, Saos Tomat, Saos Sambel yang disajikan Gamove, Bratang Binangun.

Nama MenuHarga

Maklor(Makroni Telur)Bumbu Keju, Barbeque, Balado, BonCabe, Saos Tomat, Saos Sambel Maklor(Makroni Telur)Bumbu Keju, Barbeque, Balado, BonCabe, Saos Tomat, Saos Sambel

Rp 13.000

Siapkan uang setidaknya Rp 13.000 - an untuk menikmati berbagai menu Telmi(Telur Mie)Bumbu Keju, Barbeque, Balado, BonCabe, Saos Tomat, Saos Sambel yang disajikan oleh Gamove, Bratang Binangun.

Nama MenuHarga

Telmi(Telur Mie)Bumbu Keju, Barbeque, Balado, BonCabe, Saos Tomat, Saos Sambel Telmi(Telur Mie)Bumbu Keju, Barbeque, Balado, BonCabe, Saos Tomat, Saos Sambel

Rp 13.000

Untuk menyantap menu Sostel Goreng(Sosis Telur Goreng)Bumbu Keju, Barbeque, Balado, BonCabe, Saos Tomat, Saos Sambel yang disajikan Gamove, Bratang Binangun, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 13.000 - an.

Nama MenuHarga

Sostel Goreng(Sosis Telur Goreng)Bumbu Keju, Barbeque, Balado, BonCabe, Saos Sambel, Saos Tomat Sostel Goreng(Sosis Telur Goreng)Bumbu Keju, Barbeque, Balado, BonCabe, Saos Tomat, Saos Sambel

Rp 13.000

Siapkan uang setidaknya Rp 12.000 - an untuk menikmati berbagai menu Es Susu Capuccino yang disajikan oleh Gamove, Bratang Binangun.

Nama MenuHarga

Es Susu Capuccino Es Susu Capuccino

Rp 12.000

Untuk menyantap menu Es Capuccino yang disajikan Gamove, Bratang Binangun, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 12.000 - an.

Nama MenuHarga

Es Capuccino Es Capuccino

Rp 12.000

Cara Order Delivery Gamove, Bratang Binangun Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Gamove, Bratang Binangun, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Gamove, Bratang Binangun pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Gamove, Bratang Binangun

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Gamove, Bratang Binangun, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Gamove, Bratang Binangun berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Gamove, Bratang Binangun.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 2024Tutup
Selasa30 April 202412:45 - 16:45
Rabu1 Mei 2024Tutup
Kamis2 Mei 2024Tutup
Jum'at3 Mei 2024Tutup
Sabtu4 Mei 2024Tutup
Minggu5 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Bratang Binangun VD No. 6, Gubeng, Surabaya

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Gamove, Bratang Binangun. Segera pesan atau kunjungi Gamove, Bratang Binangun untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Gamove, Bratang Binangun. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Gamove, Bratang Binangun.

Review Gamove, Bratang Binangun

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Gamove, Bratang Binangun
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.