MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Hoki Juice Ruko Paragon, Kepatihan Industri, Menganti, Jl. Ngasinan, Surabaya Terbaru 2024

Diperbarui pada 10 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Hoki Juice Ruko Paragon, Kepatihan Industri, Menganti, Jl. Ngasinan, Surabaya Terbaru 2024

Hoki Juice Ruko Paragon, Kepatihan Industri, Menganti, Jl. Ngasinan merupakan sebuah tempat makan yang berada di Surabaya. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakmie yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Hoki Juice Ruko Paragon, Kepatihan Industri, Menganti, Jl. Ngasinan, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Hoki Juice Ruko Paragon, Kepatihan Industri, Menganti, Jl. Ngasinan beserta harganya.

Daftar Menu Hoki Juice Ruko Paragon, Kepatihan Industri, Menganti, Jl. Ngasinan, Surabaya 2024

  1. STMJ.
  2. Susu Murni
  3. Susu Telor
  4. Susu Jahe
  5. Susu Milo
  6. Susu Coklat

Harga untuk menu STMJ. di Hoki Juice Ruko Paragon, Kepatihan Industri, Menganti, Jl. Ngasinan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Susu Murni

Rp 8.000

Harga untuk menu Susu Murni di Hoki Juice Ruko Paragon, Kepatihan Industri, Menganti, Jl. Ngasinan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 9.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Susu Murni

Rp 9.000

Siapkan uang setidaknya Rp 12.000 - an untuk menikmati berbagai menu Susu Telor yang disajikan oleh Hoki Juice Ruko Paragon, Kepatihan Industri, Menganti, Jl. Ngasinan.

Nama MenuHarga

Susu Telor

Rp 12.000

Harga untuk menu Susu Jahe di Hoki Juice Ruko Paragon, Kepatihan Industri, Menganti, Jl. Ngasinan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 9.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Susu Milo

Rp 9.000

Harga untuk menu Susu Milo di Hoki Juice Ruko Paragon, Kepatihan Industri, Menganti, Jl. Ngasinan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Susu Milo

Rp 10.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - an untuk menikmati menu Susu Coklat di Hoki Juice Ruko Paragon, Kepatihan Industri, Menganti, Jl. Ngasinan.

Nama MenuHarga

Susu Coklat

Rp 10.000

Cara Order Delivery Hoki Juice Ruko Paragon, Kepatihan Industri, Menganti, Jl. Ngasinan Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Hoki Juice Ruko Paragon, Kepatihan Industri, Menganti, Jl. Ngasinan, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Hoki Juice Ruko Paragon, Kepatihan Industri, Menganti, Jl. Ngasinan pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Hoki Juice Ruko Paragon, Kepatihan Industri, Menganti, Jl. Ngasinan

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Hoki Juice Ruko Paragon, Kepatihan Industri, Menganti, Jl. Ngasinan, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Hoki Juice Ruko Paragon, Kepatihan Industri, Menganti, Jl. Ngasinan berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Hoki Juice Ruko Paragon, Kepatihan Industri, Menganti, Jl. Ngasinan.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202405:00 - 09:00
Selasa14 Mei 202405:00 - 09:00
Rabu15 Mei 202405:00 - 09:00
Kamis16 Mei 202405:00 - 09:00
Jum'at17 Mei 202405:00 - 09:00
Sabtu18 Mei 202405:00 - 09:00
Minggu19 Mei 202405:00 - 09:00

Alamat Lengkap: Jl. Kepatihan Industri. 1. Samping Ruko Paragon Plaza

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Hoki Juice Ruko Paragon, Kepatihan Industri, Menganti, Jl. Ngasinan. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Hoki Juice Ruko Paragon, Kepatihan Industri, Menganti, Jl. Ngasinan, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Hoki Juice Ruko Paragon, Kepatihan Industri, Menganti, Jl. Ngasinan.

Review Hoki Juice Ruko Paragon, Kepatihan Industri, Menganti, Jl. Ngasinan

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Hoki Juice Ruko Paragon, Kepatihan Industri, Menganti, Jl. Ngasinan
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.