MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Ikan Bakar Cak Rul, Tulangan, Surabaya Terbaru 2024

Diperbarui pada 24 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Ikan Bakar Cak Rul, Tulangan, Surabaya Terbaru 2024

Ikan Bakar Cak Rul, Tulangan merupakan sebuah tempat makan yang berada di Surabaya. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi, ayam & bebek & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Ikan Bakar Cak Rul, Tulangan, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Ikan Bakar Cak Rul, Tulangan beserta harganya.

Daftar Menu Ikan Bakar Cak Rul, Tulangan, Surabaya 2024

  1. Rekomendasi
  2. BAKARAN
  3. BUMBU HITAM
  4. OMBEN OMBEN
  5. TEMAN TEMANNYA

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Ikan Bakar Cak Rul, Tulangan berkisar antara Rp 5.000 - Rp 41.500.

Nama MenuHarga

Teh Segerr Varian Dingin / Panas

Rp 5.000

Bebek Bumbu Hitam Bebek Segar Dengan Bumbu Hitam Khas Cak Rul Yang Di Goreng Gurih. Isian Full Lalapan + Tahu Tempe + Serundeng + Bumbu Hitam + Sambal Bajak (Tanpa Nasi)

Rp 25.000

Gurami Bakar Kecap Gurami Fresh Yang Di Bakar Dengan Bumbu Kecap Khas Cak Rul. (Bumbu Tidak Pedas). Isi Full Lalapan + Sambal Bajak (Sesuai Foto) Jamin Nagih

Rp 40.000

Gurami Bakar Madu Gurami Fresh Yang Di Bakar Dengan Bumbu Madu Khas Cak Rul. (Bumbu Tidak Pedas). Isi Full Lalapan + Sambal Bajak (Sesuai Foto) Jamin Nagih

Rp 41.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 11.500 - Rp 44.500 saja untuk menikmati menu BAKARAN yang disajikan Ikan Bakar Cak Rul, Tulangan.

Nama MenuHarga

Ayam Bakar Kecap Reguler Ayam Bakar Kecap Dengan Porsi Besar + Full Lalapan + Sambal (Tanpa Nasi)

Rp 20.000

Ayam Bakar Kecap Reguler + Nasi Ayam Bakar Kecap Dengan Porsi Besar + Nasi Putih Hangat + Full Lalapan + Sambal

Rp 22.500

Ayam Bakar Madu Reguler Ayam Bakar Madu Dengan Porsi Besar + Full Lalapan + Sambal (Tanpa Nasi)

Rp 21.500

Ayam Bakar Madu Reguler + Nasi Ayam Bakar Madu Dengan Porsi Besar + Nasi Putih Hangat + Full Lalapan + Sambal Bajak

Rp 24.000

Bebek Bakar Kecap Bebek Bakar Yang Di Lumuri Bumbu Kecap Racikan Khusus + Lalapan Seperti Di Gambar + Sambal Bajak (Tanpa Nasi)

Rp 25.000

Bebek Bakar Kecap + Nasi Bebek Bakar Kecap Dengan Porsi Besar + Nasi Putih Hangat + Full Lalapan + Sambal Bajak

Rp 28.000

Bebek Bakar Madu Bebek Bakar Madu Dengan Porsi Besar + Full Lalapan + Sambal (Tanpa Nasi)

Rp 26.500

Bebek Bakar Madu + Nasi Bebek Bakar Yang Di Lumuri Bumbu Madu Racikan Khusus + Nasi Putih Hangat + Lalapan Seperti Di Gambar + Sambal Bajak

Rp 29.500

Gurami Bakar Kecap Gurami Fresh Yang Di Bakar Dengan Bumbu Kecap Khas Cak Rul. (Bumbu Tidak Pedas). Isi Full Lalapan + Sambal Bajak (Sesuai Foto) Jamin Nagih

Rp 40.000

Gurami Bakar Kecap + Nasi Gurami Fresh Yang Di Bakar Dengan Bumbu Kecap Khas Cak Rul. (Bumbu Tidak Pedas). Isi Nasi Putih Hangat + Full Lalapan + Sambal Bajak (Sesuai Foto) Jamin Nagih

Rp 43.000

Gurami Bakar Madu Gurami Fresh Yang Di Bakar Dengan Bumbu Madu Khas Cak Rul. (Bumbu Tidak Pedas). Isi Full Lalapan + Sambal Bajak (Sesuai Foto) Jamin Nagih

Rp 41.500

Gurami Bakar Madu + Nasi Gurami Fresh Yang Di Bakar Dengan Bumbu Madu Khas Cak Rul. (Bumbu Tidak Pedas). Isi Nasi Putih Hangat + Full Lalapan + Sambal Bajak (Sesuai Foto) Jamin Nagih

Rp 44.500

Patin Bakar Kecap Patin Segar Yang Di Bakar Dengan Bumbu Kecap Racikan Khas Cak Rul, Isi Full Lalapan Seperti Di Gambar + Sambal Bajak ( Tanpa Nasi)

Rp 30.000

Patin Bakar Kecap + Nasi Patin Segar Yang Di Bakar Dengan Bumbu Kecap Racikan Khas Cak Rul, Isi Nasi Putih Hangat + Full Lalapan Seperti Di Gambar + Sambal Bajak

Rp 32.500

Patin Bakar Madu Patin Segar Yang Di Bakar Dengan Bumbu Madu Racikan Khas Cak Rul, Isi Full Lalapan Seperti Di Gambar + Sambal Bajak ( Tanpa Nasi)

Rp 31.500

Patin Bakar Madu + Nasi Nikmati Sensasinya..Patin Segar Yang Di Bakar Dengan Bumbu Madu Racikan Khas Cak Rul, Isi Nasi Putih Hangat + Full Lalapan Seperti Di Gambar + Sambal Bajak

Rp 34.000

Ayam Bakar Kecap Ekonomis Ayam Bakar Kecap Dengan Harga Ekonomis Isi Lalapan + Sambal

Rp 11.500

Ayam Bakar Kecap Ekonomis + Nasi Ayam Bakar Kecap Dengan Harga Ekonomis + Nasi Putih Hangat + Lalapan + Sambal

Rp 14.000

Ayam Bakar Madu Ekonomis Ayam Bakar Madu Dengan Harga Ekonomis + Lalapan + Sambal (Tanpa Nasi)

Rp 12.500

Ayam Bakar Madu Ekonomis + Nasi Ayam Bakar Madu Dengan Harga Ekonomis + Nasi Putih Hangat + Lalapan + Sambal

Rp 15.000

Nila Bakar Kecap Nila Bakar Yang Dilumuri Dengan Bumbu Kecap Racikan Khusus, Isian Full Lalapan Seperti Di Gambar + Sambal Bajak (Tanpa Nasi)

Rp 24.000

Nila Bakar Kecap + Nasi Nila Bakar Yang Dilumuri Dengan Bumbu Kecap Racikan Khusus, Isian Nasi Putih Hangat + Full Lalapan Seperti Di Gambar + Sambal Bajak

Rp 26.500

Nila Bakar Madu Nila Bakar Yang Dilumuri Dengan Bumbu Madu Racikan Khusus, Isian Full Lalapan Seperti Di Gambar + Sambal Bajak (Tanpa Nasi)

Rp 25.000

Nila Bakar Madu + Nasi Nila Bakar Yang Dilumuri Dengan Bumbu Madu Racikan Khusus, Isian Nasi Putih Hangat + Full Lalapan Seperti Di Gambar + Sambal Bajak

Rp 27.500

Bandeng (Tanpa Duri) Bakar Kecap Bandeng (Tanpa Duri) Bakar Kecap Yang Mantabbb,, Isi Full Lalapan Seperti Di Gambar + Sambal Bajak (Tanpa Nasi)

Rp 40.000

Bandeng (Tanpa Duri) Bakar Kecap + Nasi Bandeng (Tanpa Duri) Bakar Kecap Yang Mantabbb,, Isi Nasi Putih Hangat + Full Lalapan Seperti Di Gambar + Sambal Bajak

Rp 42.500

Bandeng (Tanpa Duri) Bakar Madu Bandeng (Tanpa Duri) Bakar Madu Yang Mantabbb,, Isi Full Lalapan Seperti Di Gambar + Sambal Bajak (Tanpa Nasi)

Rp 41.500

Bandeng (Tanpa Duri) Bakar Madu + Nasi Bandeng (Tanpa Duri) Bakar Madu Yang Mantabbb,, Isi Nasi Putih Hangat + Full Lalapan Seperti Di Gambar + Sambal Bajak

Rp 44.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu BUMBU HITAM yang disajikan Ikan Bakar Cak Rul, Tulangan berkisar antara Rp 12.500 - Rp 28.000.

Nama MenuHarga

Bebek Bumbu Hitam Bebek Segar Dengan Bumbu Hitam Khas Cak Rul Yang Di Goreng Gurih. Isian Full Lalapan + Tahu Tempe + Serundeng + Bumbu Hitam + Sambal Bajak (Tanpa Nasi)

Rp 25.000

Bebek Bumbu Hitam + Nasi Bebek Segar Dengan Bumbu Hitam Khas Cak Rul Yang Di Goreng Gurih. Isian Nasi Putih Hangat + Full Lalapan + Tahu Tempe + Serundeng + Bumbu Hitam + Sambal Bajak Dll.

Rp 28.000

Ayam Bumbu Hitam Ayam Segar Dengan Bumbu Hitam Khas Cak Rul Yang Di Goreng Gurih. Isian Full Lalapan + Tahu Tempe + Serundeng + Bumbu Hitam + Sambal Bajak (Tanpa Nasi)

Rp 21.500

Ayam Bumbu Hitam + Nasi Ayam Segar Dengan Bumbu Hitam Khas Cak Rul Yang Di Goreng Gurih. Isian Nasi Putih Hangat + Full Lalapan + Tahu Tempe + Serundeng + Bumbu Hitam + Sambal Bajak Dll.

Rp 24.000

Telor Dadar Bumbu Hitam Telor Dadar Bumbu Hitam + Lalapan + Sambal (Tanpa Nasi)

Rp 12.500

Telor Dadar Bumbu Hitam + Nasi Telor Dadar Bumbu Hitam + Nasi Putih Hangat + Tahu Tempe + Lalapan + Sambal

Rp 15.000

Lele Bumbu Hitam Lele Segar Dengan Bumbu Hitam Khas Cak Rul Yang Di Goreng Gurih. Isian Full Lalapan + Tahu Tempe + Serundeng + Bumbu Hitam + Sambal Bajak (Tanpa Nasi)

Rp 15.000

Lele Bumbu Hitam + Nasi Lele Segar Dengan Bumbu Hitam Khas Cak Rul Yang Di Goreng Gurih. Isian Nasi Putih Hangat + Full Lalapan + Tahu Tempe + Serundeng + Bumbu Hitam + Sambal Bajak Dll.

Rp 17.500

Harga untuk menu OMBEN OMBEN di Ikan Bakar Cak Rul, Tulangan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 5.000 - Rp 6.500 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Teh Segerr Varian Dingin / Panas

Rp 5.000

Jeruk Peras Asli Sungguh Menyegarkan... Varian Dingin Atau Panas

Rp 6.500

Siapkan uang setidaknya Rp 5.000 - an untuk menikmati berbagai menu TEMAN TEMANNYA yang disajikan oleh Ikan Bakar Cak Rul, Tulangan.

Nama MenuHarga

Nasi Putih Hangat Nasi Putih Hangat Punel Pisan

Rp 5.000

Cara Order Delivery Ikan Bakar Cak Rul, Tulangan Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Ikan Bakar Cak Rul, Tulangan, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Ikan Bakar Cak Rul, Tulangan pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Ikan Bakar Cak Rul, Tulangan

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Ikan Bakar Cak Rul, Tulangan, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Ikan Bakar Cak Rul, Tulangan berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Ikan Bakar Cak Rul, Tulangan.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202419:00 - 23:00
Selasa30 April 202419:00 - 23:00
Rabu1 Mei 202419:00 - 23:00
Kamis2 Mei 202419:00 - 23:00
Jum'at3 Mei 202419:00 - 23:00
Sabtu4 Mei 202417:00 - 23:00
Minggu5 Mei 202417:00 - 23:00

Alamat Lengkap: Perum Taman Surya Kencana, Cluster Venus Blok G 33, Jl. Surya Kencana 1, Grogol, Surabaya

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Ikan Bakar Cak Rul, Tulangan. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Ikan Bakar Cak Rul, Tulangan. Selamat mencoba!

Review Ikan Bakar Cak Rul, Tulangan

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Ikan Bakar Cak Rul, Tulangan
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.