MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Kebab & Burger Marsya, Benjang, Surabaya Terbaru 2024

Diperbarui pada 20 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Kebab & Burger Marsya, Benjang, Surabaya Terbaru 2024

Kebab & Burger Marsya, Benjang merupakan sebuah tempat makan yang berada di Surabaya. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu pizza & pasta, roti & jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Kebab & Burger Marsya, Benjang, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Kebab & Burger Marsya, Benjang beserta harganya.

Daftar Menu Kebab & Burger Marsya, Benjang, Surabaya 2024

  1. Hot Dog
  2. Kebab
  3. Salad Kebab
  4. Kentang
  5. Burger
  6. Sosis Bakar
  7. Roti Maryam
  8. Pizza
  9. Tambahan Topping

Siapkan uang setidaknya Rp 13.000 - an untuk menikmati berbagai menu Hot Dog yang disajikan oleh Kebab & Burger Marsya, Benjang.

Nama MenuHarga

Hot Dog Roti Gurih Yang Diisi Dengan Sosis, Sayuran, Saus Sambal/Tomat Dan Mayones Serta Parutan Keju Yang Melimpah.

Rp 13.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - Rp 20.000 untuk menikmati menu Kebab di Kebab & Burger Marsya, Benjang.

Nama MenuHarga

Kebab Spesial Kebab Dengan Isian Yang Super Lengkap Ada Daging, Parutan Keju, Telur, Sosis Dan Tambahan Sayur, Saus Sambal/Tomat Dan Mayones.

Rp 20.000

Kebab Sosis Reguler Kebab Dengan Isian Potongan Sosis Yang Gurih, Sayuran, Saos Sambal/Tomat Dan Mayones

Rp 10.000

Kebab Sosis Jumbo Kebab Dengan Isian Potongan Sosis Yang Gurih, Sayuran, Saos Sambal/Tomat Dan Mayones

Rp 13.000

Kebab Sosis XXL Kebab Dengan Isian Potongan Sosis Yang Gurih, Sayuran, Saos Sambal/Tomat Dan Mayones

Rp 19.000

Kebab Telur Dadar/Ceplok Reguler Kebab Dengan Isian Potongan Daging Sapi, Sayur, Saus Sambal/Tomat, Mayones Dan Tambahan Telur Dadar/Ceplok Bisa Request Sesuai Selera

Rp 10.000

Kebab Telur Dadar/Ceplok Jumbo Kebab Dengan Isian Potongan Daging Sapi, Sayur, Saus Sambal/Tomat, Mayones Dan Tambahan Telur Dadar/Ceplok Bisa Request Sesuai Selera

Rp 13.000

Kebab Telur Dadar/Ceplok XXL Kebab Dengan Isian Potongan Daging Sapi, Sayur, Saus Sambal/Tomat, Mayones Dan Tambahan Telur Dadar/Ceplok Bisa Request Sesuai Selera

Rp 19.000

Kebab Original Reguler Kebab Dengan Isian Daging Sapi, Sayuran, Saus Sambal/Tomat Dan Mayones

Rp 10.000

Kebab Original Jumbo Kebab Dengan Isian Daging Sapi, Sayuran, Saus Sambal/Tomat Dan Mayones

Rp 13.000

Kebab Original XXL Kebab Dengan Isian Daging Sapi, Sayuran, Saus Sambal/Tomat Dan Mayones

Rp 19.000

Kebab Keju Reguler Kebab Dengan Isian Daging Sapi, Sayuran, Saus Sambal/Tomat, Mayones Dan Parutan Keju Yang Melimpah. Bisa Request Dengan Topping Sosis, Nugget Dan Telur Sesuai Selera

Rp 10.000

Kebab Keju Jumbo Kebab Dengan Isian Daging Sapi, Sayuran, Saus Sambal/Tomat, Mayones Dan Parutan Keju Yang Melimpah. Bisa Request Dengan Topping Sosis, Nugget Dan Telur Sesuai Selera

Rp 13.000

Kebab Keju XXL Kebab Dengan Isian Daging Sapi, Sayuran, Saus Sambal/Tomat, Mayones Dan Parutan Keju Yang Melimpah. Bisa Request Dengan Topping Sosis, Nugget Dan Telur Sesuai Selera

Rp 19.000

Kebab Nugget Reguler Kebab Dengan Isian Nugget Ayam Crispy, Sayuran, Saus Tomat Dan Mayones

Rp 10.000

Kebab Nugget Jumbo Kebab Dengan Isian Nugget Ayam Crispy, Sayuran, Saus Tomat Dan Mayones

Rp 13.000

Kebab Nugget XXL Kebab Dengan Isian Nugget Ayam Crispy, Sayuran, Saus Tomat Dan Mayones

Rp 19.000

Kebab Chocobanana Reguler Kebab Dengan Isian Pisang Pilihan, Parutan Coklat Yang Melimpah, Dan Susu Kental Manis

Rp 10.000

Kebab Chocobanana Jumbo Kebab Dengan Isian Pisang Pilihan, Parutan Coklat Yang Melimpah, Dan Susu Kental Manis

Rp 13.000

Kebab Chocobanana XXL Kebab Dengan Isian Pisang Pilihan, Parutan Coklat Yang Melimpah, Dan Susu Kental Manis

Rp 19.000

Kebab Indomie Kebab Ini Ala Indonesia Banget Paket Extra Yang Jelas Bikin Kenyang Ini Rekomendasi Banget Untuk Yang Suka Makan Dengan Porsi Banyak Dijamin Kenyang Banget Karna Ada Isian Potongan Daging Sapi Dan Mie Indomie Goreng. Saus Sambal/Tomat Dan Mayones.

Rp 20.000

Siapkan uang setidaknya Rp 15.000 - an untuk menikmati berbagai menu Salad Kebab yang disajikan oleh Kebab & Burger Marsya, Benjang.

Nama MenuHarga

Salad Kebab Salad Kebab Disajikan Dengan Potongan Daging Sapi, Sayuran, Saus Sambal/Tomat Dan Mayones

Rp 15.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Kentang yang disajikan Kebab & Burger Marsya, Benjang berkisar antara Rp 7.000 - an.

Nama MenuHarga

Kentang Crispy Kentang Pilihan Yang Digoreng Crispy Ditambahkan Saus Sambal/Tomat Dan Taburan Bumbu BBQ/Baldo Sesuai Selera

Rp 7.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Burger yang disajikan Kebab & Burger Marsya, Benjang berkisar antara Rp 16.000 - Rp 19.000.

Nama MenuHarga

Burger Original Roti Burger Original Dengan Isian Daging Sapi Hemato, Sayuran, Keju Slice, Saus Sambal/Tomat Dan Mayones.

Rp 16.000

Burger Special Roti Burger Original Dengan Isian Daging Sapi Patties, Telur, Sayuran, Keju Slice, Saus Sambal/Tomat Dan Mayones.

Rp 19.000

Untuk menyantap menu Sosis Bakar yang disajikan Kebab & Burger Marsya, Benjang, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 6.500 - Rp 13.000.

Nama MenuHarga

Sosis Mini Isi 2 Sosis Pilihan Yang Dibakar Ditambahkan Saos Sambal/Tomat Dan Mayones, Bisa Request Saos Keju/BBQ

Rp 13.000

Sosis Bakar Lencir Isi 3 Sosis Pilihan Yang Dibakar Ditambahkan Saos Sambal/Tomat Dan Mayones, Bisa Request Saos Keju/BBQ

Rp 6.500

Sosis Bakar Jumbo Sosis Pilihan Yang Dibakar Ditambahkan Saos Sambal/Tomat Dan Mayones, Bisa Request Saos Keju/BBQ

Rp 13.000

Siapkan uang setidaknya Rp 6.500 - Rp 15.000 untuk menikmati berbagai menu Roti Maryam yang disajikan oleh Kebab & Burger Marsya, Benjang.

Nama MenuHarga

Maryam Original Roti Maryam Yang Digoreng Kering, Dan Ditambah Susu Kental Manis/Tanpas Susu Dan Bubuk Gula Halus.

Rp 6.500

Maryam Keju Roti Maryam Yang Digoreng Kering, Dan Ditambah Susu Kental Manis/Tanpas Susu Dan Bubuk Gula Halus Serta Parutan Keju Yang Melimpah.

Rp 8.000

Maryam Coklat Roti Maryam Yang Digoreng Kering, Dan Ditambah Susu Kental Manis/Tanpas Susu Dan Bubuk Gula Halus Serta Parutan Coklat Yang Melimpah.

Rp 9.000

Maryam Coklat Keju Roti Maryam Yang Digoreng Kering, Dan Ditambah Susu Kental Manis/Tanpas Susu Dan Bubuk Gula Halus Serta Parutan Coklat Dan Keju Yang Melimpah.

Rp 11.000

Maryam Kebab Spesial Roti Maryam Digoreng Kering Dan Diberi Topping Daging Sapi, Sayuran, Saus Sambal/Tomat Dan Mayones. Bisa Request Topping Nugget, Sosis, Dan Telur.

Rp 15.000

Maryam Telur Roti Maryam Digoreng Kering Dan Diberi Topping Telur, Sayuran, Saus Sambal/Tomat Dan Mayones. Bisa Request Topping Daging Sapi, Sosis Dan Nugget.

Rp 15.000

Roti Maryam Chocobanana Roti Maryam Digoreng Kering Dan Diberi Topping Potong Pisang, Coklat Parut Yang Melimpah, Susu Kental Manis.

Rp 10.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Pizza yang disajikan Kebab & Burger Marsya, Benjang berkisar antara Rp 18.000 - Rp 50.000.

Nama MenuHarga

Pizza Beef 16cm Pizza Dengan Roti Yang Lembut Ditambah Irisan Daging, Origano, Bawang Bombay, Saus Sambal/ Tomat, Moyarella Dan Parutan Keju Yang Melimpah. Bisa Request Tambah Dengan Keju Mozzarella Dimenu Tambah Topping.

Rp 20.000

Pizza Beef 21cm Pizza Dengan Roti Yang Lembut Ditambah Irisan Daging, Origano, Bawang Bombay, Saus Sambal/ Tomat, Moyarella Dan Parutan Keju Yang Melimpah.

Rp 40.000

Pizza Beef Mozarella 21cm Pizza Dengan Roti Yang Lembut Ditambah Irisan Daging, Origano, Bawang Bombay, Saus Sambal/ Tomat, Moyarella Dan Parutan Keju Dan Keju Mozzarella Yang Melimpah.

Rp 50.000

Pizza Sosis 16cm Pizza Dengan Roti Yang Lembut Ditambah Irisan Sosis, Origano, Bawang Bombay, Saus Sambal/ Tomat, Moyarella Dan Parutan Keju Yang Melimpah. Bisa Request Tambah Keju Mozzarella Dan Extra Sosis Dimenu Tambah Topping.

Rp 18.000

Pizza Sosis 21cm Pizza Dengan Roti Yang Lembut Ditambah Irisan Sosis, Origano, Bawang Bombay, Saus Sambal/ Tomat, Moyarella Dan Parutan Keju Yang Melimpah.

Rp 30.000

Pizza Sosis Mozarella 21cm Pizza Dengan Roti Yang Lembut Ditambah Irisan Sosis, Origano, Bawang Bombay, Saus Sambal/ Tomat, Moyarella Dan Parutan Keju Dan Keju Mozzarella Yang Melimpah.

Rp 40.000

Pizza Mix 16cm Pizza Dengan Roti Yang Lembut Ditambah Irisan Daging, Nugget, Sosis Lengkap, Origano, Bawang Bombay, Saus Sambal/Tomat, Dan Parutan Kerju Yang Melimpah. Bisa Tambah Mozarella Dimenu Tambah Topping.

Rp 30.000

Pizza Mix 21cm Pizza Dengan Roti Yang Lembut Ditambah Irisan Daging, Nugget, Sosis Lengkap, Origano, Bawang Bombay, Saus Sambal/Tomat, Dan Parutan Kerju Yang Melimpah. Bisa Tambah Mozarella Dimenu Tambah Topping.

Rp 45.000

Pizza Nugget 16cm Pizza Dengan Roti Yang Lembut Ditambah Irisan Nugget, Origano, Bawang Bombay, Saus Sambal/ Tomat, Moyarella Dan Parutan Keju Yang Melimpah. Bisa Request Tambah Keju Mozzarella Dimenu Tambah Topping.

Rp 18.000

Pizza Nugget 21cm Pizza Dengan Roti Yang Lembut Ditambah Irisan Nugget, Origano, Bawang Bombay, Saus Sambal/ Tomat, Moyarella Dan Parutan Keju Yang Melimpah.

Rp 30.000

Pizza Nugget Mozarella 21cm Pizza Dengan Roti Yang Lembut Ditambah Irisan Nugget, Origano, Bawang Bombay, Saus Sambal/ Tomat, Moyarella Dan Parutan Keju Dan Keju Mozzarella Yang Melimpah.

Rp 40.000

Pizza Coklat Keju 16cm Pizza Dengan Roti Yang Lembut Ditambah Parutan Coklat Dan Keju Yang Melimpah, Dan Susu Kental Manis.

Rp 18.000

Pizza Coklat Keju 21cm Pizza Dengan Roti Yang Lembut Ditambah Parutan Coklat Dan Keju Yang Melimpah, Dan Susu Kental Manis.

Rp 30.000

Untuk menyantap menu Tambahan Topping yang disajikan Kebab & Burger Marsya, Benjang, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 3.000 - Rp 6.000.

Nama MenuHarga

Sosis Ayam

Rp 4.000

Irisan Daging Sapi Kebab

Rp 4.000

Keju Parut

Rp 4.000

Keju Mozzarella

Rp 6.000

Saos Keju

Rp 3.000

Nugget Ayam

Rp 4.000

Pisang Coklat

Rp 4.000

Telur Dadar/Ceplok

Rp 4.000

Coklat Parut

Rp 4.000

Cara Order Delivery Kebab & Burger Marsya, Benjang Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Kebab & Burger Marsya, Benjang, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Kebab & Burger Marsya, Benjang pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Kebab & Burger Marsya, Benjang

Alamat presisi Kebab & Burger Marsya, Benjang bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Kebab & Burger Marsya, Benjang. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin22 April 202416:00 - 21:00
Selasa23 April 202416:00 - 21:00
Rabu24 April 202416:00 - 21:00
Kamis25 April 202416:00 - 21:00
Jum'at26 April 202416:00 - 21:00
Sabtu27 April 202416:00 - 21:00
Minggu28 April 202416:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl. Kedung Rukem Raya No. 51, Benjeng, Gresik

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Kebab & Burger Marsya, Benjang. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Kebab & Burger Marsya, Benjang, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Kebab & Burger Marsya, Benjang.

Review Kebab & Burger Marsya, Benjang

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Kebab & Burger Marsya, Benjang
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.