MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Kedai Minuman Mai Drink Lambangan, Surabaya Terbaru 2024

Diperbarui pada 2 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Kedai Minuman Mai Drink Lambangan, Surabaya Terbaru 2024

Kedai Minuman Mai Drink Lambangan merupakan sebuah tempat makan yang berada di Surabaya. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Kedai Minuman Mai Drink Lambangan, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Kedai Minuman Mai Drink Lambangan beserta harganya.

Daftar Menu Kedai Minuman Mai Drink Lambangan, Surabaya 2024

  1. Mai Drink Rasa Buah ( Standart )
  2. Mai Drink Chocolate/Coklat Series
  3. Mai Drink Rasa Cake / Kue
  4. Mai Drink Rasa Coffee / Kopi
  5. Mai Drink Rasa Lainnya
  6. Tambahan Toping ( Isi Minuman )
  7. Mai Drink Rasa Buah ( Premium )
  8. Mai Drink Chocolate/Coklat Series ( Premium )
  9. Mai Drink Rasa Cake/Kue ( Premium )
  10. Mai Drink Rasa Coffee/Kopi ( Premium )
  11. Mai Drink Rasa Lainnya ( Premium )

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Mai Drink Rasa Buah ( Standart ) yang disajikan Kedai Minuman Mai Drink Lambangan berkisar antara Rp 6.500 - an.

Nama MenuHarga

Strawberry ( Standart ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Buah Yang Begitu Menyegarkan. Rasakan Kesegaranngnya.

Rp 6.500

Banana/Pisang ( Standart ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Buah Yang Begitu Menyegarkan. Rasakan Kesegaranngnya.

Rp 6.500

Mango/Mangga ( Standart ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Buah Yang Begitu Menyegarkan. Rasakan Kesegaranngnya.

Rp 6.500

Durian ( Standart ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Buah Yang Begitu Menyegarkan. Rasakan Kesegaranngnya.

Rp 6.500

Avocado/Alpukat ( Standart ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Buah Yang Begitu Menyegarkan. Rasakan Kesegaranngnya.

Rp 6.500

Melon ( Standart ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Buah Yang Begitu Menyegarkan. Rasakan Kesegaranngnya.

Rp 6.500

Orange/Jeruk( Standart ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Buah Yang Begitu Menyegarkan. Rasakan Kesegaranngnya.

Rp 6.500

Harga untuk menu Mai Drink Chocolate/Coklat Series di Kedai Minuman Mai Drink Lambangan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 6.500 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Choco Milo ( Standart ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Coklat Yang Begitu Nikmat Dan Menyegarkan. Rasakan Kesegaranngnya.

Rp 6.500

Choco Oreo ( Standart ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Coklat Yang Begitu Nikmat Dan Menyegarkan. Rasakan Kesegaranngnya.

Rp 6.500

Choco Hazelnut ( Standart ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Coklat Yang Begitu Nikmat Dan Menyegarkan. Rasakan Kesegaranngnya.

Rp 6.500

Siapkan uang setidaknya Rp 6.500 - an untuk menikmati berbagai menu Mai Drink Rasa Cake / Kue yang disajikan oleh Kedai Minuman Mai Drink Lambangan.

Nama MenuHarga

Tiramisu ( Standart ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Kue Yang Begitu Nikmat Dan Menyegarkan. Rasakan Kesegaranngnya.

Rp 6.500

Red Velvet ( Standart ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Kue Yang Begitu Nikmat Dan Menyegarkan. Rasakan Kesegaranngnya.

Rp 6.500

Black Forest ( Standart ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Kue Yang Begitu Nikmat Dan Menyegarkan. Rasakan Kesegaranngnya.

Rp 6.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 6.500 - an untuk menikmati menu Mai Drink Rasa Coffee / Kopi di Kedai Minuman Mai Drink Lambangan.

Nama MenuHarga

Vanilla Latte ( Standart ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Kopi Yang Begitu Nikmat Dan Menyegarkan. Rasakan Sensasi Dan Kesegarannya.

Rp 6.500

Coffee Milk ( Standart ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Kopi Yang Begitu Nikmat Dan Menyegarkan. Rasakan Sensasi Dan Kesegaranngnya.

Rp 6.500

Cappuccino ( Standart ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Kopi Yang Begitu Nikmat Dan Menyegarkan. Rasakan Sensasi Kesegarannya.

Rp 6.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Mai Drink Rasa Lainnya yang disajikan Kedai Minuman Mai Drink Lambangan berkisar antara Rp 6.500 - an.

Nama MenuHarga

Thai Tea ( Standart ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Thai Tea Yang Begitu Nikmat Dan Menyegarkan. Rasakan Kesegaranngnya.

Rp 6.500

Green Tea ( Standart ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Teh Hijau Yang Begitu Nikmat Dan Menyegarkan. Rasakan Kesegaranngnya.

Rp 6.500

Taro ( Standart ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Taro Yang Begitu Nikmat Dan Menyegarkan. Rasakan Kesegaranngnya.

Rp 6.500

Bubble Gum ( Standart ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Permen Yang Begitu Nikmat Dan Menyegarkan. Rasakan Kesegaranngnya.

Rp 6.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Tambahan Toping ( Isi Minuman ) yang disajikan Kedai Minuman Mai Drink Lambangan berkisar antara Rp 2.000 - an.

Nama MenuHarga

Tambah Toping Boba Tambahan Toping Minuman Dengan Toping Boba, Agar Minuman Menjadi Nikmat Dan Menyegarkan.

Rp 2.000

Tambah Toping Marshmallow Tambahan Toping Minuman Dengan Toping Marshmallow, Agar Minuman Menjadi Nikmat Dan Menyegarkan.

Rp 2.000

Tambah Toping Cream Cheese Tambahan Toping Minuman Dengan Toping Cream Cheese, Agar Minuman Menjadi Nikmat Dan Menyegarkan.

Rp 2.000

Tambah Toping Cream Vanilla Tambahan Toping Minuman Dengan Toping Cream Vanilla, Agar Minuman Menjadi Nikmat Dan Menyegarkan.

Rp 2.000

Tambah Toping Biskuit Regal Tambahan Toping Minuman Dengan Toping Biskuit Regal, Agar Minuman Menjadi Nikmat Dan Menyegarkan.

Rp 2.000

Tambah Toping Grass Jelly Tambahan Toping Minuman Dengan Toping Grass Jelly, Agar Minuman Menjadi Nikmat Dan Menyegarkan.

Rp 2.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Mai Drink Rasa Buah ( Premium ) yang disajikan Kedai Minuman Mai Drink Lambangan berkisar antara Rp 8.000 - an.

Nama MenuHarga

Strawberry ( Premium ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Buah Yang Begitu Menyegarkan. Rasakan Kesegarannya, Dengan Susu UHT Full Cream.

Rp 8.000

Banana/Pisang ( Premium ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Buah Yang Begitu Menyegarkan. Rasakan Kesegarannya, Dengan Susu UHT Full Cream.

Rp 8.000

Mango/Mangga ( Premium ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Buah Yang Begitu Menyegarkan. Rasakan Kesegarannya, Dengan Susu UHT Full Cream.

Rp 8.000

Durian ( Premium ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Buah Yang Begitu Menyegarkan. Rasakan Kesegarannya, Dengan Susu UHT Full Cream.

Rp 8.000

Avocado/Alpukat ( Premium ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Buah Yang Begitu Menyegarkan. Rasakan Kesegarannya, Dengan Susu UHT Full Cream.

Rp 8.000

Melon ( Premium ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Buah Yang Begitu Menyegarkan. Rasakan Kesegarannya, Dengan Susu UHT Full Cream.

Rp 8.000

Orange/Jeruk ( Premium ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Buah Yang Begitu Menyegarkan. Rasakan Kesegarannya, Dengan Susu UHT Full Cream.

Rp 8.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 8.000 - an saja untuk menikmati menu Mai Drink Chocolate/Coklat Series ( Premium ) yang disajikan Kedai Minuman Mai Drink Lambangan.

Nama MenuHarga

Choco Milo ( Premium ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Coklat Yang Begitu Nikmat Dan Menyegarkan. Rasakan Kesegaranngnya. Dengan Susu Segar UHT

Rp 8.000

Choco Oreo ( Premium ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Coklat Yang Begitu Nikmat Dan Menyegarkan. Rasakan Kesegaranngnya, Dengan Susu Segar UHT.

Rp 8.000

Choco Hazelnut ( Premium ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Coklat Yang Begitu Nikmat Dan Menyegarkan. Rasakan Kesegaranngnya, Dengan Susu Segar UHT.

Rp 8.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Mai Drink Rasa Cake/Kue ( Premium ) yang disajikan Kedai Minuman Mai Drink Lambangan berkisar antara Rp 8.000 - an.

Nama MenuHarga

Red Velvet ( Premium ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Cake Yang Begitu Nikmat Dan Menyegarkan. Rasakan Kesegaranngnya. Dengan Susu Segar UHT

Rp 8.000

Black Forest ( Premium ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Cake Yang Begitu Nikmat Dan Menyegarkan. Rasakan Kesegaranngnya. Dengan Susu Segar UHT

Rp 8.000

Tiramisu ( Premium ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Cake Yang Begitu Nikmat Dan Menyegahgrkan. Rasakan Kesegaranngnya. Dengan Susu Segar UHT

Rp 8.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 8.000 - an untuk menikmati menu Mai Drink Rasa Coffee/Kopi ( Premium ) di Kedai Minuman Mai Drink Lambangan.

Nama MenuHarga

Cappuccino ( Premium ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Cappuccino Yang Begitu Nikmat Dan Menyegarkan. Rasakan Kesegaranngnya. Dengan Susu Segar UHT

Rp 8.000

Vanilla Latte ( Premium ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Vanilla Yang Begitu Nikmat Dan Menyegarkan. Rasakan Kesegaranngnya. Dengan Susu Segar UHT

Rp 8.000

Coffee Milk ( Premium ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Coffee Yang Begitu Nikmat Dan Menyegarkan. Rasakan Kesegaranngnya. Dengan Susu Segar UHT

Rp 8.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 8.000 - an saja untuk menikmati menu Mai Drink Rasa Lainnya ( Premium ) yang disajikan Kedai Minuman Mai Drink Lambangan.

Nama MenuHarga

Bubble Gum ( Premium ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Permen Yang Begitu Nikmat Dan Menyegarkan. Rasakan Kesegaranngnya. Dengan Susu Segar UHT

Rp 8.000

Green Tea ( Premium ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Teh Hijau Yang Begitu Nikmat Dan Menyegarkan. Rasakan Kesegaranngnya. Dengan Susu Segar UHT

Rp 8.000

Taro ( Premium ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Coklat Taro Yang Begitu Nikmat Dan Menyegarkan. Rasakan Kesegaranngnya. Dengan Susu Segar UHT

Rp 8.000

Thai Tea ( Premium ) Minuman Mai Drink Dengan Rasa Thai Tea Yang Begitu Nikmat Dan Menyegarkan. Rasakan Kesegaranngnya. Dengan Susu Segar UHT

Rp 8.000

Cara Order Delivery Kedai Minuman Mai Drink Lambangan Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Kedai Minuman Mai Drink Lambangan, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Kedai Minuman Mai Drink Lambangan pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Kedai Minuman Mai Drink Lambangan

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Kedai Minuman Mai Drink Lambangan, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Kedai Minuman Mai Drink Lambangan berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Kedai Minuman Mai Drink Lambangan.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202409:00 - 21:00
Selasa7 Mei 202409:00 - 21:00
Rabu8 Mei 202409:00 - 21:00
Kamis9 Mei 202409:00 - 21:00
Jum'at10 Mei 202409:00 - 21:00
Sabtu11 Mei 202409:00 - 21:00
Minggu12 Mei 202409:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Desa Lambangan Rt03/Rw01 Kecamatan Wonoayu Sidoarjo

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Kedai Minuman Mai Drink Lambangan di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Kedai Minuman Mai Drink Lambangan. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Kedai Minuman Mai Drink Lambangan.

Review Kedai Minuman Mai Drink Lambangan

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Kedai Minuman Mai Drink Lambangan
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.