MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Kepengen, Darmo Satelit Town, Surabaya Terbaru 2024

Diperbarui pada 7 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Kepengen, Darmo Satelit Town, Surabaya Terbaru 2024

Kepengen, Darmo Satelit Town merupakan sebuah tempat makan yang berada di Surabaya. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman & kopi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Kepengen, Darmo Satelit Town, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Kepengen, Darmo Satelit Town beserta harganya.

Daftar Menu Kepengen, Darmo Satelit Town, Surabaya 2024

  1. Rekomendasi
  2. Kepengen Kopi
  3. Kepengen Cokelat
  4. Kepengen Susu
  5. Terima Kasih, Driverku!
  6. Kepengen Boba

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 16.000 - an untuk menikmati menu Rekomendasi di Kepengen, Darmo Satelit Town.

Nama MenuHarga

Kepengen Es Kopi Susu 1. 5 espresso shot + susu kepengen + gula aren

Rp 16.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 16.000 - Rp 27.500 untuk menikmati menu Kepengen Kopi di Kepengen, Darmo Satelit Town.

Nama MenuHarga

Kepengen Es Kopi Susu 1. 5 espresso shot + susu kepengen + gula aren

Rp 16.000

Kepengen Es Kopi Cokelat Espresso + 'Kepengen' signature chocolate + fresh milk + gula aren + ice cube (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu dipisah)

Rp 20.000

Kepengen Es Kopi Cokelat Double Shot Double Shot Espresso + Kepengen signature chocolate + fresh milk + gula aren (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu pisah)

Rp 22.000

Kepengen Es Kopi Cokelat Penat Deskripsi : Espresso + 'Kepengen' signature chocolate + hazelnut + fresh milk + gula aren (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu pisah)

Rp 27.500

Kepengen Es Kopi Pisang Cokelat Espresso + 'Kepengen' signature chocolate + pisang + fresh milk + gula aren + ice cube (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu dipisah)

Rp 27.500

Kepengen Es Kopi Black Forest Deskripsi : Espresso + 'Kepengen' signature chocolate + black forest sauce + fresh milk + gula aren (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu pisah)

Rp 27.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Kepengen Cokelat yang disajikan Kepengen, Darmo Satelit Town berkisar antara Rp 20.000 - Rp 27.500.

Nama MenuHarga

Kepengen Es Cokelat 'Kepengen' signature chocolate + krim + fresh milk + gula aren + ice cube (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu dipisah)

Rp 20.000

Kepengen Es Cokelat Kuat Kepengen signature chocolate diracik khusus dengan bubuk Energen special. Dijamin makin kuat pagi, siang, dan malam! (mohon tambahkan di notes jika es batu dipisah)

Rp 22.000

Kepengen Es Cokelat Berry 'Kepengen' signature chocolate + mixed berry + fresh milk + gula aren + ice cube (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu dipisah)

Rp 24.000

Kepengen Es Cokelat Belah Duren Kepengen signature chocolate dengan rasa durian hasil belahan sendiri, yang suka belah duren pasti doyan! (mohon tambahkan di notes jika es batu dipisah)

Rp 27.500

Kepengen Es Cokelat Rum Es Cokelat dicampur dengan Rum (non-alcohol). Enak banget mirip kue blackforest! (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu dipisah)

Rp 22.000

Kepengen Es Cokelat Hazelnut 'Kepengen' signature chocolate + hazelnut + fresh milk + gula aren + ice cube (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu dipisah)

Rp 27.500

Kepengen Es Cokelat Mint 'Kepengen' signature chocolate + mint + fresh milk + gula aren + ice cube (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu dipisah)

Rp 22.000

Kepengen Es Pisang Cokelat 'Kepengen' signature chocolate + pisang + fresh milk + gula aren + ice cube (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu dipisah)

Rp 27.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 22.000 - an saja untuk menikmati menu Kepengen Susu yang disajikan Kepengen, Darmo Satelit Town.

Nama MenuHarga

Kepengen Air Susu Orang Tua Manisnya biskuit regal dicampur dengan Rum (non-alcohol). Nikmat mana lagi yang kau dustakan? (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu dipisah)

Rp 22.000

Kepengen Air Susu Bapak Nikmatnya susu bapak yang diracik khusus bersama biskuit marie regal. Si bapak dijamin Kepengen tiap hari! (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu dipisah)

Rp 22.000

Air Susu Abang Manis dan segernya es red velvet cake dicampur dengan cokelat dari Kepengen, dijamin si Abang ketagihan! Uhuyyy

Rp 22.000

Kepengen Air Susu Bocah Diputer, dijilat, dicelupin. Si bocah pasti kepengen terus minum susu yang ini! (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu dipisah)

Rp 22.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 7.000 - an untuk menikmati menu Terima Kasih, Driverku! di Kepengen, Darmo Satelit Town.

Nama MenuHarga

Susu Tambah Semangat Bentuk apresiasi khusus untuk para driver ojol. Yuk berikan driver kamu susu cokelat biar makin semangat! : )

Rp 7.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Kepengen Boba yang disajikan Kepengen, Darmo Satelit Town berkisar antara Rp 24.000 - Rp 26.000.

Nama MenuHarga

Es Boci (boba Cucu Putih) Segarnya susu dengan saus spesial Kepengen dituang pecahnya brown sugar dan gemesnya kenyalan boba bikin aahhh

Rp 26.000

Kepengen Bocan (boba Cokelat Ena) Segarnya susu murni dipaduin legitnya cokelat racikan Kepengen plus kenyelnya boba bikin uuhhh

Rp 24.000

Cara Order Delivery Kepengen, Darmo Satelit Town Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Kepengen, Darmo Satelit Town, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Kepengen, Darmo Satelit Town pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Kepengen, Darmo Satelit Town

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Kepengen, Darmo Satelit Town, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Kepengen, Darmo Satelit Town berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Kepengen, Darmo Satelit Town.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202409:15 - 22:30
Selasa14 Mei 202409:15 - 22:30
Rabu15 Mei 202409:15 - 22:30
Kamis16 Mei 202409:15 - 22:30
Jum'at17 Mei 202409:15 - 22:30
Sabtu18 Mei 202409:15 - 22:30
Minggu19 Mei 202409:15 - 22:30

Alamat Lengkap: Darmo Satelite Town, Jl. Raya Sukomanunggal Jaya No. 33, Sukomanunggal, Surabaya

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Kepengen, Darmo Satelit Town. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Kepengen, Darmo Satelit Town. Selamat mencoba!

Review Kepengen, Darmo Satelit Town

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Kepengen, Darmo Satelit Town
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.