MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Kepengen, Gubeng, Surabaya Terbaru 2024

Diperbarui pada 21 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Kepengen, Gubeng, Surabaya Terbaru 2024

Kepengen, Gubeng merupakan sebuah tempat makan yang berada di Surabaya. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu kopi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Kepengen, Gubeng, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Kepengen, Gubeng beserta harganya.

Daftar Menu Kepengen, Gubeng, Surabaya 2024

  1. Kepengen BoBa
  2. Kepengen Kuat Belah Duren
  3. Kepengen Kopi
  4. Kepengen Cokelat
  5. Kepengen Susu
  6. Terima Kasih, Driverku!
  7. Kepengen Berdua

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 24.000 - Rp 26.000 saja untuk menikmati menu Kepengen BoBa yang disajikan Kepengen, Gubeng.

Nama MenuHarga

Es Bocan (Es Boba Cokelat Ena) Segernya susu murni dipaduin legitnya cokelat racikan Kepengen plus kenyelnya boba bikin uuhh

Rp 24.000

Es Boci (Es Boba Cucu Putih) Segarnya susu dengan saus spesial Kepengen dituang pecahnya brown sugar dan gemesnya kenyalan Boba bikin aahhh

Rp 26.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 20.000 - Rp 25.000 untuk menikmati menu Kepengen Kuat Belah Duren di Kepengen, Gubeng.

Nama MenuHarga

Kepengen Cokelat Kuat ‘Kepengen’ signature chocolate diracik khusus dengan bubuk Energen special. Dijamin makin kuat pagi, siang, dan malam! (mohon tambahkan di notes jika es batu dipisah)

Rp 20.000

Kepengen Cokelat Belah Duren ‘Kepengen’ signature chocolate dengan rasa durian hasil belahan sendiri, yang suka belah duren pasti doyan! (mohon tambahkan di notes jika es batu dipisah)

Rp 25.000

Siapkan uang setidaknya Rp 14.000 - Rp 43.000 untuk menikmati berbagai menu Kepengen Kopi yang disajikan oleh Kepengen, Gubeng.

Nama MenuHarga

Kepengen Es Kopi Cokelat (Mocha) Espresso + 'Kepengen' signature chocolate + fresh milk + gula aren (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu pisah)

Rp 18.000

Kepengen Es Kopi Pisang Cokelat Espresso +  'Kepengen' signature chocolate + pisang + fresh milk + gula aren (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu pisah)

Rp 25.000

Kepengen Es Kopi Cokelat Double Shot Double Espresso + 'Kepengen' signature chocolate + fresh milk + gula aren (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu pisah)

Rp 20.000

Kepengen Es Kopi Penat Espresso + 'Kepengen' signature chocolate + hazelnut + fresh milk + gula aren (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu pisah)

Rp 25.000

Kepengen Es Kopi Black Forest Espresso + 'Kepengen' signature chocolate + rum & berry + fresh milk + gula aren (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu pisah)

Rp 25.000

Kepengen Es Kopi Susu Gula Aren

Rp 14.000

Kepengen Kopi Cokelat Mantap 1 Es Kopi Cokelat + 1 Es Kopi Pisang Cokelat

Rp 43.000

Siapkan uang setidaknya Rp 18.000 - Rp 38.000 untuk menikmati berbagai menu Kepengen Cokelat yang disajikan oleh Kepengen, Gubeng.

Nama MenuHarga

Kepengen Es Cokelat Kepengen' signature chocolate + fresh milk + gula aren (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu pisah)

Rp 18.000

Kepengen Es Cokelat Rum Kepengen' signature chocolate + rum syrup + fresh milk + gula aren (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu pisah)

Rp 20.000

Kepengen Es Cokelat Mint Kepengen' signature chocolate + mint + fresh milk + gula aren (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu pisah)

Rp 20.000

Kepengen Es Cokelat Berry Kepengen' signature chocolate + mixed berry + fresh milk + gula aren (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu pisah)

Rp 22.000

Kepengen Es Cokelat Hazelnut Kepengen' signature chocolate + hazelnut + fresh milk + gula aren (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu pisah)

Rp 25.000

Kepengen Es Pisang Cokelat Kepengen' signature chocolate + pisang + fresh milk + gula aren (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu pisah)

Rp 25.000

Kepengen Cokelat Asik 1 Es Cokelat + 1 Es Cokelat Rum

Rp 38.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 20.000 - Rp 40.000 untuk menikmati menu Kepengen Susu di Kepengen, Gubeng.

Nama MenuHarga

Air Susu Bapak Nikmatnya susu bapak yang diracik khusus bersama biskuit marie regal. Si bapak dijamin kepengen tiap hari! (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu pisah)

Rp 20.000

Air Susu Bocah Diputer, dijilat, dicelupin. Si bocah pasti kepengen terus minum susu yang ini! (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu pisah)

Rp 20.000

Air Susu Orang Tua Manisnya biskuit regal dicampur dengan Rum (non-alcohol). Nikmat mana lagi yang kau dustakan? (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu pisah)

Rp 20.000

Air Susu Abang Manis dan segernya es red velvet cake dicampur dengan cokelat dari Kepengen, dijamin si Abang ketagihan! Uhuyyy

Rp 20.000

Kepengen Air Susu Nikmat 1 Air Susu Bapak + 1 Air Susu Orang Tua

Rp 40.000

Siapkan uang setidaknya Rp 7.000 - an untuk menikmati berbagai menu Terima Kasih, Driverku! yang disajikan oleh Kepengen, Gubeng.

Nama MenuHarga

Susu Tambah Semangat Bentuk apresiasi khusus untuk para driver ojol. Yuk berikan driver kamu susu cokelat biar makin semangat!

Rp 7.000

Untuk menyantap menu Kepengen Berdua yang disajikan Kepengen, Gubeng, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 45.000 - an.

Nama MenuHarga

Kepengen Kopi Blackforest + Kepengen Cokelat Rum

Rp 45.000

Kepengen Kopi Cokelat Penat + Kepengen Cokelat Kuat

Rp 45.000

Cara Order Delivery Kepengen, Gubeng Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Kepengen, Gubeng, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Kepengen, Gubeng pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Kepengen, Gubeng

Di bawah ini adalah nomor telepon Kepengen, Gubeng yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Kepengen, Gubeng
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Kepengen, Gubeng, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Kepengen, Gubeng

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Kepengen, Gubeng, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Kepengen, Gubeng berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Kepengen, Gubeng.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202409:00 - 23:00
Selasa30 April 202409:00 - 23:00
Rabu1 Mei 202409:00 - 23:00
Kamis2 Mei 202409:00 - 23:00
Jum'at3 Mei 202409:00 - 23:00
Sabtu4 Mei 202409:00 - 23:00
Minggu28 April 202409:00 - 23:00

Alamat Lengkap: Jl. Dharmahusada Raya No. 36B, Gubeng, Surabaya

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Kepengen, Gubeng. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Kepengen, Gubeng. Selamat mencoba!

Review Kepengen, Gubeng

3.414 Ulasan
T
T***

porsi pas untuk sekali minum. tp kalau lagi haus kurang sepertinya. hehe

M
M***

Choco Rum andalankuuuu💋

M
M***

Yg coklat signatur agak pahit after taste nya...

IW
I** W*******

udah joss,nihh:')

M
M***

Favorit banget coklatnya!

FF
F******** F*******

es coklatnya enak, ga terlalu manis dan ada after taste pahitnya

E
E******

kurang manis dikit rasanya

MB
M***** J***** B********

recommended polll... terimakasih, kemasannya sangat elegant dan rasa yang khas

L
L****

Best es cokelat in town!

I
I**

gapernah bosen !!❤

A
A***

Porsi kurang banyak

L
L****

Cokelat rumnya enak banget

TY
T***** Y******

Rasanya paling fresh banget, kualitas minumannya Pas, rapi banget.

Beri Ulasan untuk Kepengen, Gubeng
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.