MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Kepengen, Tumapel, Surabaya Terbaru 2024

Diperbarui pada 5 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Kepengen, Tumapel, Surabaya Terbaru 2024

Kepengen, Tumapel merupakan sebuah tempat makan yang berada di Surabaya. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu kopi & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Kepengen, Tumapel, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Kepengen, Tumapel beserta harganya.

Daftar Menu Kepengen, Tumapel, Surabaya 2024

  1. Rekomendasi
  2. Kepengen Broyo
  3. Kepengen Cokelat
  4. Kepengen Kopi
  5. Kepengen Susu
  6. Terima Kasih, Driverku!

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 16.000 - an untuk menikmati menu Rekomendasi di Kepengen, Tumapel.

Nama MenuHarga

Kepengen Es Kopi Susu Gula Aren 1, 5 shot espresso + susu kepengen + gula aren

Rp 16.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 22.000 - Rp 24.000 untuk menikmati menu Kepengen Broyo di Kepengen, Tumapel.

Nama MenuHarga

Broyo Mango Kecut segernya yoghurt mangga plus susu yang creamy, bikin kepengen mulu!

Rp 22.000

Broyo Raspberry Oreo Kecut yoghurt raspberry ditambah manis crunchy oreo, dijamin nagih!

Rp 24.000

Harga untuk menu Kepengen Cokelat di Kepengen, Tumapel sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000 - Rp 27.500 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Kepengen Es Cokelat 'Kepengen' signature chocolate + krim + fresh milk + gula aren + ice cube (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu dipisah)

Rp 20.000

Kepengen Es Cokelat Kuat Kepengen signature chocolate diracik khusus dengan bubuk energen special. dijamin makin kuat pagi, siang, dan malam! (mohon tambahkan di notes jika es batu dipisah)

Rp 22.000

Kepengen Es Cokelat Belah Duren Kepengen signature chocolate dengan rasa durian hasil belahan sendiri, yang suka belah duren pasti doyan! (mohon tambahkan di notes jika es batu dipisah)

Rp 27.500

Kepengen Es Cokelat Mint 'Kepengen' signature chocolate + mint + fresh milk + gula aren + ice cube (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu dipisah)

Rp 22.000

Kepengen Es Cokelat Berry 'Kepengen' signature chocolate + mixed berry + fresh milk + gula aren + ice cube (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu dipisah)

Rp 24.000

Kepengen Es Cokelat Hazelnut 'Kepengen' signature chocolate + hazelnut + fresh milk + gula aren + ice cube (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu dipisah)

Rp 27.500

Kepengen Es Pisang Cokelat 'Kepengen' signature chocolate + pisang + fresh milk + gula aren + ice cube (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu dipisah)

Rp 27.500

Kepengen Es Cokelat Rum Es Cokelat dicampur dengan Rum (non-alcohol). Enak banget mirip kue blackforest! (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu dipisah)

Rp 22.000

Kepengen Es Cokelat Coconut 'Kepengen' signature chocolate + kelapa + fresh milk + gula aren + ice cube (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu dipisah)

Rp 27.500

Untuk menyantap menu Kepengen Kopi yang disajikan Kepengen, Tumapel, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 16.000 - Rp 27.500.

Nama MenuHarga

Kepengen Es Kopi Susu Gula Aren 1, 5 shot espresso + susu kepengen + gula aren

Rp 16.000

Kepengen Es Kopi Cokelat Espresso + 'Kepengen' signature chocolate + fresh milk + gula aren + ice cube (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu dipisah)

Rp 20.000

Kepengen Es Kopi Cokelat Double Shot Double Shot Espresso + Kepengen signature chocolate + fresh milk + gula aren (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu pisah)

Rp 22.000

Kepengen Es Kopi Pisang Cokelat Espresso + 'Kepengen' signature chocolate + pisang + fresh milk + gula aren + ice cube (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu dipisah)

Rp 27.500

Kepengen Es Kopi Cokelat Penat Deskripsi : Espresso + 'Kepengen' signature chocolate + hazelnut + fresh milk + gula aren (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu pisah)

Rp 27.500

Kepengen Es Kopi Black Forest Deskripsi : Espresso + 'Kepengen' signature chocolate + black forest sauce + fresh milk + gula aren (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu pisah)

Rp 27.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 22.000 - an untuk menikmati menu Kepengen Susu di Kepengen, Tumapel.

Nama MenuHarga

Kepengen Air Susu Bapak Nikmatnya susu bapak yang diracik khusus bersama biskuit marie regal. Si bapak dijamin Kepengen tiap hari! (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu dipisah)

Rp 22.000

Kepengen Air Susu Bocah Diputer, dijilat, dicelupin. Si bocah pasti kepengen terus minum susu yang ini! (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu dipisah)

Rp 22.000

Kepengen Air Susu Abang Manis dan segernya es red velvet cake dicampur dengan cokelat dari Kepengen, dijamin si Abang ketagihan! Uhuyyy

Rp 22.000

Kepengen Air Susu Orang Tua Manisnya biskuit regal dicampur dengan Rum (non-alcohol). Nikmat mana lagi yang kau dustakan? (mohon tambahkan di notes jika ingin es batu dipisah)

Rp 22.000

Untuk menyantap menu Terima Kasih, Driverku! yang disajikan Kepengen, Tumapel, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 7.000 - an.

Nama MenuHarga

Susu Tambah Semangat Bentuk apresiasi khusus untuk para driver ojol. Yuk berikan driver kamu susu cokelat biar makin semangat! : )

Rp 7.000

Cara Order Delivery Kepengen, Tumapel Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Kepengen, Tumapel, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Kepengen, Tumapel pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Kepengen, Tumapel

Di bawah ini adalah nomor telepon Kepengen, Tumapel yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Kepengen, Tumapel
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Kepengen, Tumapel, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Kepengen, Tumapel

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Kepengen, Tumapel, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Kepengen, Tumapel berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Kepengen, Tumapel.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202409:15 - 23:00
Selasa14 Mei 202409:15 - 23:00
Rabu15 Mei 202409:15 - 23:00
Kamis16 Mei 202409:15 - 23:00
Jum'at17 Mei 202409:15 - 23:00
Sabtu18 Mei 202409:15 - 23:00
Minggu12 Mei 202409:15 - 23:00

Alamat Lengkap: Jl. Tumapel No. 95, Tegalsari, Surabaya

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Kepengen, Tumapel. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Kepengen, Tumapel, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Kepengen, Tumapel.

Review Kepengen, Tumapel

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Kepengen, Tumapel
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.