MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery King Coklat Tiki, Soenandar Priyo Soedarmo, Surabaya Terbaru 2024

Diperbarui pada 20 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery King Coklat Tiki, Soenandar Priyo Soedarmo, Surabaya Terbaru 2024

King Coklat Tiki, Soenandar Priyo Soedarmo merupakan sebuah tempat makan yang berada di Surabaya. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji, kopi & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu King Coklat Tiki, Soenandar Priyo Soedarmo, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh King Coklat Tiki, Soenandar Priyo Soedarmo beserta harganya.

Daftar Menu King Coklat Tiki, Soenandar Priyo Soedarmo, Surabaya 2024

  1. Chocolate
  2. Coffee
  3. Mint
  4. Milk
  5. Vanilla Coklat
  6. Coklat Rasa Buah
  7. Matcha
  8. Oreo
  9. Teh Dan Kopi

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 10.000 - an saja untuk menikmati menu Chocolate yang disajikan King Coklat Tiki, Soenandar Priyo Soedarmo.

Nama MenuHarga

Double Chocolate Kamu pecinta coklat? Variant yang satu ini cocok buat kamu, karna rasa coklatnya dobel. . . Lebih nonjok coklatnya. Di tambah toping coklat. Mau hangat / dingin juga bisa.

Rp 10.000

Original King Coklat Variant rasa original coklat asli yg nikmat. Cocok bagi kamu penggemar coklat. Di tambah toping coklat. Mau hangat / dingin juga bisa.

Rp 10.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - an untuk menikmati menu Coffee di King Coklat Tiki, Soenandar Priyo Soedarmo.

Nama MenuHarga

Coffee Chocolate Bagi kamu yg kurang suka rasa manis coklat, bisa coba variant rasa yang satu ini. Kopi rasanya tidak terlalu manis, namun tidak terlalu pahit. Di tambah toping coklat. Mau hangat / dingin juga bisa.

Rp 10.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - an untuk menikmati menu Mint di King Coklat Tiki, Soenandar Priyo Soedarmo.

Nama MenuHarga

Mint Chocolate Rasa mint yang segar dengan sensasi dingin bisa membuat siang hari yang terik menjadi terasa sejuk. Di tambah toping coklat. Mau hangat / dingin juga bisa.

Rp 10.000

Siapkan uang setidaknya Rp 10.000 - an untuk menikmati berbagai menu Milk yang disajikan oleh King Coklat Tiki, Soenandar Priyo Soedarmo.

Nama MenuHarga

Milk Chocolate Perpaduan antara susu dan coklat mantab bener bikin hari kamu menjadi lebih bersemangat. Di tambah toping coklat. Mau hangat / dingin juga bisa.

Rp 10.000

Siapkan uang setidaknya Rp 10.000 - an untuk menikmati berbagai menu Vanilla Coklat yang disajikan oleh King Coklat Tiki, Soenandar Priyo Soedarmo.

Nama MenuHarga

Vanilla Chocolate Variant rasa vanila yang begitu seger bener bisa menemani hari kamu agar menjadi lebih semangat lagi. Di tambah toping coklat. Mau hangat / dingin juga bisa.

Rp 10.000

Harga untuk menu Coklat Rasa Buah di King Coklat Tiki, Soenandar Priyo Soedarmo sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000 - Rp 14.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Strawberry Chocolate Rasa buah strawberry yang segar cocok bagi kamu yang ceria. Bikin nagih rasanya. Di tambah toping coklat. Mau hangat / dingin juga bisa.

Rp 10.000

Chocolate Banana Perpaduan antara coklat premium dengan buah pisang segar nikmat rasanya. Bikin liburan kamu jadi tambah seru. Di tambah toping coklat. Mau hangat / dingin juga bisa.

Rp 10.000

Coklat Mangga Sensasi Rasa Buah Mangga Manis Di Padu Dengan Rasa Coklat Yang Nikmat Di Tambah Topping Coklat Di Jamin Bikin Kamu Pengen Lagi Dan Lagi

Rp 14.000

Coklat Jeruk Sensasi Rasa Buah Jeruk Manis Di Padu Dengan Rasa Coklat Yang Nikmat Di Tambah Topping Coklat Di Jamin Bikin Kamu Pengen Lagi Dan Lagi

Rp 14.000

Untuk menyantap menu Matcha yang disajikan King Coklat Tiki, Soenandar Priyo Soedarmo, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - an.

Nama MenuHarga

Matcha Latte Lengkapi hari kamu dengan minuman kekinian Matcha Latte (tanpa coklat) rasanya bikin kamu rileks dan semangat untuk melanjutkan aktifitas kamu. Bisa hangat / dingin ya

Rp 10.000

Matcha Chocolate Nikmatnya perpaduan matcha dan coklat membuat hari kamu terasa santuy dan menyenangkan. Di tambah toping coklat. Mau hangat / dingin juga bisa.

Rp 10.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 10.000 - an saja untuk menikmati menu Oreo yang disajikan King Coklat Tiki, Soenandar Priyo Soedarmo.

Nama MenuHarga

Oreo Rasakan kenikmatan oreo yang crunchy abis, toping oreo melimpah pas buat kamu yg baru pertama kali mampir disini... siap siap untuk ketagihan

Rp 10.000

Harga untuk menu Teh Dan Kopi di King Coklat Tiki, Soenandar Priyo Soedarmo sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 4.000 - Rp 9.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Teh Lemon Minuman teh kekinian rasa lemon, aromanya bikin rileks dan rasa lemon asli memberikan kesegaran khusus buat kamu. Tersedia Hangat / Dingin

Rp 9.000

Teh Leci Kenikmatan rasa buah leci asli di padu dengan teh premium cocok untuk nemenin hari kamu. Tersedia Hangat / Dingin

Rp 9.000

Kopi Hitam Original Kamu Bisa Ngopi Dari Rumah, Tanpa Harus Keluar Rumah. Kopi Hitam Dengan Rasa Original Kopi Asli.Gratis Gula Pasir Stick, Kamu Bisa Mengatur Sendiri Semanis Apa Teh Kamu.

Rp 4.000

Teh Original Variant Teh Rasa Original Bisa Bikin Kamu Rileks. Gratis Gula Pasir Stick, Kamu Bisa Mengatur Sendiri Semanis Apa Teh Kamu. Mau Pesan Dingin Bisa, Hangat Juga Boleh

Rp 4.000

Cara Order Delivery King Coklat Tiki, Soenandar Priyo Soedarmo Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh King Coklat Tiki, Soenandar Priyo Soedarmo, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik King Coklat Tiki, Soenandar Priyo Soedarmo pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka King Coklat Tiki, Soenandar Priyo Soedarmo

Alamat presisi King Coklat Tiki, Soenandar Priyo Soedarmo bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi King Coklat Tiki, Soenandar Priyo Soedarmo. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin22 April 202407:45 - 18:45
Selasa23 April 202407:45 - 18:45
Rabu24 April 202407:45 - 18:45
Kamis25 April 202407:45 - 18:45
Jum'at26 April 202407:45 - 18:45
Sabtu27 April 202407:45 - 18:45
Minggu28 April 202407:45 - 18:45

Alamat Lengkap: Jl. Raya Soenandar Priyo Soedarmo No.39, Prambon, Sidoarjo

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu King Coklat Tiki, Soenandar Priyo Soedarmo di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh King Coklat Tiki, Soenandar Priyo Soedarmo. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh King Coklat Tiki, Soenandar Priyo Soedarmo.

Review King Coklat Tiki, Soenandar Priyo Soedarmo

4.110 Ulasan
L
L***

es nya dikit banget & sedotannya ndak bisa buat tusuk plastik cup nya

I
I**

enak dan segerrr...

N
N******

porsinya kurang hahaha

BP
B*** P******

manis minumannya enak

BP
B*** P******

oke banget segerrr

R
R****

es nya sampee rumahh tumpah semuaaa... seharusnya tutupnyaa pakek plastik yang dipress kalau di go food in

NF
N** F******

topingnya ndak sesuai tidak ada choco cip tdk ada coklat parut g ada meses jg tau gitu pesan yg tanpa toping aja lebih murah

ZR
Z**** R*******

tapi terlalu manis... untuk dilupakan

AM
A** M**********

Klo bs kemasannya di press... Supaya gak tumpah saat perjalanan.. Lbh aman bwt di bawa drivernya. Untuk rasa.. Phapoyit deh...

Beri Ulasan untuk King Coklat Tiki, Soenandar Priyo Soedarmo
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.