MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Mie Ayam Omama,Kavling Gang Makam Ketegan Belakang Perm Bmp Karangtanjung, Surabaya Terbaru 2024

Diperbarui pada 13 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Mie Ayam Omama,Kavling Gang Makam Ketegan Belakang Perm Bmp Karangtanjung, Surabaya Terbaru 2024

Mie Ayam Omama,Kavling Gang Makam Ketegan Belakang Perm Bmp Karangtanjung merupakan sebuah tempat makan yang berada di Surabaya. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakmie & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Mie Ayam Omama,Kavling Gang Makam Ketegan Belakang Perm Bmp Karangtanjung, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Mie Ayam Omama,Kavling Gang Makam Ketegan Belakang Perm Bmp Karangtanjung beserta harganya.

Daftar Menu Mie Ayam Omama,Kavling Gang Makam Ketegan Belakang Perm Bmp Karangtanjung, Surabaya 2024

  1. Rekomendasi
  2. Mie Ayam Hijau/Sawi
  3. Mei Ayam Original
  4. Mie Ayam Bakso
  5. Mie Ayam Bakso Sosis
  6. Minuman Aneka Macam Pop Ice
  7. Minuman Nutrisari
  8. Susu Dan Kopi

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 11.000 - Rp 15.000 saja untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Mie Ayam Omama,Kavling Gang Makam Ketegan Belakang Perm Bmp Karangtanjung.

Nama MenuHarga

Mie Ayam Original Mie+Ayan+Krupuk

Rp 11.000

Mie Ayam Bakso Mie+Ayan+Bakso+Krupuk

Rp 13.000

Mie Ayam Bakso Sosis Mie+Ayam+Sosis+Bakso+Krupuk

Rp 15.000

Mie Ayam Hijau/Sawi Mei Hijau+Ayan+Krupuk

Rp 12.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Mie Ayam Hijau/Sawi yang disajikan Mie Ayam Omama,Kavling Gang Makam Ketegan Belakang Perm Bmp Karangtanjung berkisar antara Rp 12.000 - an.

Nama MenuHarga

Mie Ayam Hijau/Sawi Mei Hijau+Ayan+Krupuk

Rp 12.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 11.000 - an untuk menikmati menu Mei Ayam Original di Mie Ayam Omama,Kavling Gang Makam Ketegan Belakang Perm Bmp Karangtanjung.

Nama MenuHarga

Mie Ayam Original Mie+Ayan+Krupuk

Rp 11.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 13.000 - an untuk menikmati menu Mie Ayam Bakso di Mie Ayam Omama,Kavling Gang Makam Ketegan Belakang Perm Bmp Karangtanjung.

Nama MenuHarga

Mie Ayam Bakso Mie+Ayan+Bakso+Krupuk

Rp 13.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - an untuk menikmati menu Mie Ayam Bakso Sosis di Mie Ayam Omama,Kavling Gang Makam Ketegan Belakang Perm Bmp Karangtanjung.

Nama MenuHarga

Mie Ayam Bakso Sosis Mie+Ayam+Sosis+Bakso+Krupuk

Rp 15.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 4.000 - an saja untuk menikmati menu Minuman Aneka Macam Pop Ice yang disajikan Mie Ayam Omama,Kavling Gang Makam Ketegan Belakang Perm Bmp Karangtanjung.

Nama MenuHarga

Pop Ice Segala Macam Pop Ice

Rp 4.000

Untuk menyantap menu Minuman Nutrisari yang disajikan Mie Ayam Omama,Kavling Gang Makam Ketegan Belakang Perm Bmp Karangtanjung, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 4.000 - an.

Nama MenuHarga

Minuman Nutrisari

Rp 4.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Susu Dan Kopi yang disajikan Mie Ayam Omama,Kavling Gang Makam Ketegan Belakang Perm Bmp Karangtanjung berkisar antara Rp 5.000 - an.

Nama MenuHarga

Kopi Dan Susu

Rp 5.000

Cara Order Delivery Mie Ayam Omama,Kavling Gang Makam Ketegan Belakang Perm Bmp Karangtanjung Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Mie Ayam Omama,Kavling Gang Makam Ketegan Belakang Perm Bmp Karangtanjung, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Mie Ayam Omama,Kavling Gang Makam Ketegan Belakang Perm Bmp Karangtanjung pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Mie Ayam Omama,Kavling Gang Makam Ketegan Belakang Perm Bmp Karangtanjung

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Mie Ayam Omama,Kavling Gang Makam Ketegan Belakang Perm Bmp Karangtanjung, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Mie Ayam Omama,Kavling Gang Makam Ketegan Belakang Perm Bmp Karangtanjung berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Mie Ayam Omama,Kavling Gang Makam Ketegan Belakang Perm Bmp Karangtanjung.

HariTanggalJam Buka
Senin20 Mei 202411:00 - 21:00
Selasa21 Mei 202411:00 - 21:00
Rabu22 Mei 202411:00 - 21:00
Kamis23 Mei 202411:00 - 21:00
Jum'at24 Mei 202411:00 - 21:00
Sabtu25 Mei 202411:00 - 21:00
Minggu26 Mei 202414:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Kavling Gang Makam Ketegan Tanggulangin Sidoarjo

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Mie Ayam Omama,Kavling Gang Makam Ketegan Belakang Perm Bmp Karangtanjung. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Mie Ayam Omama,Kavling Gang Makam Ketegan Belakang Perm Bmp Karangtanjung, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Mie Ayam Omama,Kavling Gang Makam Ketegan Belakang Perm Bmp Karangtanjung.

Review Mie Ayam Omama,Kavling Gang Makam Ketegan Belakang Perm Bmp Karangtanjung

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Mie Ayam Omama,Kavling Gang Makam Ketegan Belakang Perm Bmp Karangtanjung
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.