MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Mie Makmu Sensasi Sambal, Sidoarjo Kota, Surabaya Terbaru 2024

Diperbarui pada 22 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Mie Makmu Sensasi Sambal, Sidoarjo Kota, Surabaya Terbaru 2024

Mie Makmu Sensasi Sambal, Sidoarjo Kota merupakan sebuah tempat makan yang berada di Surabaya. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakmie, cepat saji & chinese yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Mie Makmu Sensasi Sambal, Sidoarjo Kota, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Mie Makmu Sensasi Sambal, Sidoarjo Kota beserta harganya.

Daftar Menu Mie Makmu Sensasi Sambal, Sidoarjo Kota, Surabaya 2024

  1. Rekomendasi
  2. Gepuk
  3. Spesial
  4. Biasa
  5. Extra Sambal

Harga untuk menu Rekomendasi di Mie Makmu Sensasi Sambal, Sidoarjo Kota sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Mie Makmu Spesial Nendang Sensasi Sambal Mie buatan makmu yang dibuat dengan cinta. perpaduan antara ayam dan sosis yang melimpah dan sensasi sambal nendang yang membuat lidah bergoyang-goyang.

Rp 15.000

Ayam Gepuk Makmu + Nasi Ayam Gepuk + Nasi

Rp 15.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 15.000 - an saja untuk menikmati menu Gepuk yang disajikan Mie Makmu Sensasi Sambal, Sidoarjo Kota.

Nama MenuHarga

Ayam Gepuk Makmu + Nasi Ayam Gepuk + Nasi

Rp 15.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Spesial yang disajikan Mie Makmu Sensasi Sambal, Sidoarjo Kota berkisar antara Rp 15.000 - Rp 30.000.

Nama MenuHarga

Mie Makmu Spesial Ayam Sensasi Sambal Ijo Mie buatan makmu yang dibuat dengan cinta. perpaduan antara extra ayam yang melimpah dan sensasi sambal ijo yang membuat lidah bergoyang.

Rp 15.000

Mie Makmu Spesial Nendang Sensasi Sambal Mie buatan makmu yang dibuat dengan cinta. perpaduan antara ayam dan sosis yang melimpah dan sensasi sambal nendang yang membuat lidah bergoyang-goyang.

Rp 15.000

Mie Makmu Spesial Bakso Sensasi Sambal Ijo Mie buatan makmu yang dibuat dengan cinta. perpaduan antara bakso enak berkwalitas dan sensasi sambal ijo yang membuat lidah bergoyang.

Rp 15.000

Mie Makmu Spesial Sosis Sensasi Sambal Ijo Mie buatan makmu yang dibuat dengan cinta. perpaduan antara ayam, sosis berkwalitas dan sensasi sambal ijo yang membuat lidah bergoyang.

Rp 15.000

Mie Makmu Spesial Udang Sensasi Sambal Ijo Mie buatan makmu yang dibuat dengan cinta. perpaduan antara udang fresh berkwalitas dan sensasi sambal ijo yang membuat lidah bergoyang.

Rp 30.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 12.000 - Rp 25.000 untuk menikmati menu Biasa di Mie Makmu Sensasi Sambal, Sidoarjo Kota.

Nama MenuHarga

Mie Makmu Ayam Sensasi Sambal Ijo Mie buatan makmu yang dibuat dengan cinta. perpaduan antara ayam yang melimpah dan sensasi sambal ijo yang membuat lidah bergoyang.

Rp 12.000

Mie Makmu Nendang Sensasi Sambal Mie buatan makmu yang dibuat dengan cinta. perpaduan antara ayam dan sosis yang melimpah dan sensasi sambal nendang yang membuat lidah bergoyang-goyang.

Rp 12.000

Mie Makmu Bakso Sensasi Sambal Mie buatan makmu yang dibuat dengan cinta. perpaduan antara bakso enak berkwalitas dan sensasi sambal ijo yang membuat lidah bergoyang.

Rp 12.000

Mie Makmu Sosis Sensasi Sambal Ijo Mie buatan makmu yang dibuat dengan cinta. perpaduan antara ayam, sosis berkwalitas dan sensasi sambal ijo yang membuat lidah bergoyang.

Rp 12.000

Mie Makmu Udang Sensasi Sambal Ijo Mie buatan makmu yang dibuat dengan cinta. perpaduan antara udang fresh berkwalitas dan sensasi sambal ijo yang membuat lidah bergoyang.

Rp 25.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Extra Sambal yang disajikan Mie Makmu Sensasi Sambal, Sidoarjo Kota berkisar antara Rp 4.000 - an.

Nama MenuHarga

Makmu Sambal Ijo Kurang sambelnya nak nih mak kasih sambel lagi. sambal nikmat senikmat sambal buatan makmu.

Rp 4.000

Makmu Sambal Nendang Kurang sambelnya nak nih mak kasih sambel lagi. sambal nikmat senikmat sambal buatan makmu.

Rp 4.000

Cara Order Delivery Mie Makmu Sensasi Sambal, Sidoarjo Kota Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Mie Makmu Sensasi Sambal, Sidoarjo Kota, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Mie Makmu Sensasi Sambal, Sidoarjo Kota pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Mie Makmu Sensasi Sambal, Sidoarjo Kota

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Mie Makmu Sensasi Sambal, Sidoarjo Kota, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Mie Makmu Sensasi Sambal, Sidoarjo Kota berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Mie Makmu Sensasi Sambal, Sidoarjo Kota.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202408:00 - 21:00
Selasa30 April 202408:00 - 21:00
Rabu1 Mei 202408:00 - 21:00
Kamis2 Mei 202408:00 - 21:00
Jum'at3 Mei 202408:00 - 21:00
Sabtu4 Mei 2024Tutup
Minggu5 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Perumahan Pondok Mutiara, Blok AH No. 14, Sidoarjo Kota, Surabaya

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Mie Makmu Sensasi Sambal, Sidoarjo Kota. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Mie Makmu Sensasi Sambal, Sidoarjo Kota. Selamat mencoba!

Review Mie Makmu Sensasi Sambal, Sidoarjo Kota

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Mie Makmu Sensasi Sambal, Sidoarjo Kota
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.