MenuKuliner.net

17 Resto Asin Sayur Termurah di Jakarta

Diperbarui pada 25 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

17 Resto Asin Sayur Termurah di Jakarta

Jika Anda sedang berada di Jakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu asin sayur terlezat yang dihidangkan resto yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu asin sayur yang patut untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Resto Asin Sayur Pilihan di Jakarta

Kami memilih 17 dari 274 resto terbaik di Jakarta yang menjual menu asin sayur dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menjual menu asin sayur pilihan di Jakarta:

  1. RUMAH MAKAN 'AULIA' 100% HALAL
  2. Bakmi Angke Yanto, Jembatan Dua Raya
  3. Bubur Family, Taman Palem Lestari
  4. Dapoer Arcade, Sukmajaya
  5. Dapur Cianjur, Thamrin Residence
  6. Dapur Mbak'e, Modern Town Market
  7. Gula Merah, Mall Bassura
  8. Happy Vegetarian, Kelapa Gading
  9. LaBella Kitchen, Bogor Utara
  10. Mimi Jariyah Nasi Lengko, Gang Buntu
  11. Pecel Pincuk Godong Ijo (Pusat), Bintaro Utama 9
  12. RM. Bersama, Jelambar
  13. Rumah Makan Manado Saung Immanuel, Gambir
  14. Rumah Makan Medan Achin Since 1999, Dharma Pratama
  15. Rumah Makan Padang Pariaman ACC, Lampu Merah Batusari
  16. Rumah Makan Surabaya, Cibubur
  17. WARTEG ANUGERAH, Depan Alfamart TamanPagelaran
RUMAH MAKAN 'AULIA' 100% HALAL, Jakarta1

RUMAH MAKAN 'AULIA' 100% HALAL

4.9

    Jl Raya Kartini Margahayu Bekasi Timur No 23 D RT 005/RW001 Kec: Bekasi Timur KOTA BEKASI

   Rp 40.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Cepat Saji

RUMAH MAKAN 'AULIA' 100% HALAL ialah sebuah tempat makan di Jakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan RUMAH MAKAN 'AULIA' 100% HALAL adalah asin sayur. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati asin sayur, RUMAH MAKAN 'AULIA' 100% HALAL merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 40.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan asin sayur yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl Raya Kartini Margahayu Bekasi Timur No 23 D RT 005/RW001 Kec: Bekasi Timur KOTA BEKASI ini. Selain asin sayur, RUMAH MAKAN 'AULIA' 100% HALAL juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Goreng, Nasi Ayam Cah Jahe, Mie Goreng Seafood Dan Ayam, Nasi Goreng & Bihun Ayam. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 7.000 - Rp 59.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RUMAH MAKAN 'AULIA' 100% HALAL.

Kata orang tentang RUMAH MAKAN 'AULIA' 100% HALAL

mantul.....bikin nagih

enak kailannya kalo untuk fuyung hai agak kurang ga ada isi byk minyak

Pertahankan rasa dan kualitasnya

Asli enak banget ayam mentega nya, porsi nya bisa buat ber 3,mantaapp. capcay nya juga rekomen

top Rasa masakannya TOP BGT dahhhh ......

tq koh porsi lebihnya

Bakmi Angke Yanto, Jembatan Dua Raya, Jakarta2

Bakmi Angke Yanto, Jembatan Dua Raya

4.8

    Kantin Apartemen Robinson, Jl. Jembatan Dua Raya, Penjaringan, Jakarta

   Rp 34.000 / orang

    Bakmie, Chinese

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 3.000 - Rp 120.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Bakmi Angke Yanto, Jembatan Dua Raya, seperti Tahu Goreng, Es Soda, Kailan Cah Polos, Sprite & Udang Pete Kecap. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyajikan menu asin sayur yang lezat. Harga yang dijual Rp 34.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Kantin Apartemen Robinson, Jl. Jembatan Dua Raya, Penjaringan, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Bakmi Angke Yanto, Jembatan Dua Raya.

Kata orang tentang Bakmi Angke Yanto, Jembatan Dua Raya

pesanan sesuai dengan aplkasi y

royal banget sama acar dan sambalnya, makannya jadi lebih selera πŸ‘

selalu langganan beli mie bihun goreng sapo tahu capcay puyung hai porsi banyak harga ga mahal mantap

porsi byk ,rasa enk. topp! sesuai instruksi

Semua masakan di sini enakkkk. Keluarga suka. Udah langganan juga.

Kodok Goreng Menteganya enak banget, kodoknya gede2. Udang Mayo juga mantulll.

enak, tipe masakan gaya lama

rasanya enak. cuma sepertinya bumbu perasaan nya agak banyak.

bersih n enak makanannya

untuk lindung ca fumak, bisa banyakan ang cau nya dan kuahnya lebih sedikit. ayam menteganya juara😁

very delicious...

enak sih. crispy garing tp ada beberapa yg lembek benyek ga kering udah gitu beli berbagai macam rasa buat rame2, tp ga ada bedanya sama sekali. ga dipisahin. bingung makannya. ketuker2. kopinya masnis bgt pdhal udah request less sugar.

best mie goreng

Porsi nya krg banyak

enak banget. rasanya mantap

Bubur Family, Taman Palem Lestari, Jakarta3

Bubur Family, Taman Palem Lestari

4.8

    Taman Palem Lestary Blok B17/57

   Rp 32.000 / orang

    Chinese, Kopi, Cepat Saji

Berbekal uang antara Rp 1.800 - Rp 80.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Bubur Family, Taman Palem Lestari, seperti Bihun Goreng Vege, Sayur Siomak, tahu jamur asam manis vege, Chiam & Bakut Teh. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu asin sayur yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 32.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Taman Palem Lestary Blok B17/57 dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Bubur Family, Taman Palem Lestari.

Kata orang tentang Bubur Family, Taman Palem Lestari

Sesuai lidah, chinese food, rasa yg bikin kangen kampung

makasih mantap sampe udah sering repeat order

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘... buat chefnya..

enak baru pertama kali coba .. adaudang, usus, daging b2 sayur.. kuahnya.. seger.. thanks go food

Packaging aman dan rapih, enak semua

puas dengan semuanya

puas dengan semua nya

menu nya enak dan cocok dengan selera makan semua menu lengkap packingnya juga aman sekali dan ada promo voucher gofood dan voucher free ongkir jadi lumayan murah pesan di gofood nya dari pada beli sendiri di restorannya

Nasi campur khas Bagan beda dengan nasi campur yang biasa umumnya di jual.. its so yummy.. thanks go food pick up πŸ€©πŸ‘πŸ€©πŸ€©

Nasi campur its so yummy.. thanks gofood

Dapoer Arcade, Sukmajaya, Jakarta4

Dapoer Arcade, Sukmajaya

4.8

    Perumahan Griya Jati Asri Blok C2 No. 02 (Depan Rumah Dinas Kejaksaan Negeri Depok, Jatimulya)

   Rp 35.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Bakso & Soto

Dapoer Arcade, Sukmajaya adalah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Dapoer Arcade, Sukmajaya adalah asin sayur. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati asin sayur, Dapoer Arcade, Sukmajaya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan asin sayur yang disajikan oleh restoran yang terletak di Perumahan Griya Jati Asri Blok C2 No. 02 (Depan Rumah Dinas Kejaksaan Negeri Depok, Jatimulya) ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapoer Arcade, Sukmajaya.

Dapur Cianjur, Thamrin Residence, Jakarta5

Dapur Cianjur, Thamrin Residence

4.8

    Thamrin Residence, Jl. Thamrin Boulevard, Tanah Abang, Jakarta

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual asin sayur, Dapur Cianjur, Thamrin Residence merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Thamrin Residence, Jl. Thamrin Boulevard, Tanah Abang, Jakarta ini menyajikan menu asin sayur yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.320 - Rp 73.920, Anda sudah bisa melahap asin sayur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dapur Cianjur, Thamrin Residence. Yuk segera kunjungi Dapur Cianjur, Thamrin Residence untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Dapur Cianjur, Thamrin Residence

semua masakannya fresh dan enyak

mantap.. Hanya kurang sendok aja ini.. sy dari hotel jadi agak susah utk makan sayur asem nya.. tp rasanya mantap..

nasi oncom nya terenak

enak banget semua yang dipesen omg...thank you

ayam goreng hauce sayur bayam fresh hangat T.O.P pertahankan kwalitasnya πŸ‘

syelalu enyakkkk favorit rasa dan kesegarannya

Udah langganan semua enak

selalu repeat order karena masakan enak,bersih dan segar

Enak ternyata, pengen makan ditempat tapi gak tau tempatnya

ayam goreng gurihnya meresap sampe ketulang,sayur bayam,pepes tahu,perkedel kentang enak rasanya semoga selalu menjaga kwalitas restonya

ayam gorengnya enyakkk

syelalu enak rasanya kemasan bersih rapih😍

masakan rumahan enak

ayam goreng digoreng kering hauce😍

Dapur Mbak'e, Modern Town Market, Jakarta6

Dapur Mbak'e, Modern Town Market

4.8

    Modern Town Market, Blok KQ 008, Kec. Tangerang, Tangerang

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi

Dapur Mbak'e, Modern Town Market beralamatkan di Modern Town Market, Blok KQ 008, Kec. Tangerang, Tangerang. Menyediakan berbagai menu seperti Balado Terong pete, Gulai Daun Singkong, Telur Bulat, Telur Balado & Tahu Semur. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 33.000. Dapur Mbak'e, Modern Town Market yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu asin sayur yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan asin sayur, Dapur Mbak'e, Modern Town Market adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, asin sayur yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Dapur Mbak'e, Modern Town Market

SELALU PUAS PESAN MAKANAN DISINI, RASA NYA ENAAAAK, PACKAGINGNYA BAGUS, PENATAAN MENU NYA DI KOTAK SANGAT RAPI DAN BERSIH.. THANK YOU CHEF..❀️

Gulai daun singkongnya enakk

rasa enak harga lumayan

Enaakk, mirip nasi lemak malaysia cuma ga ada teri nya aja haha

Enak, pengiriman cepat, sudah langganan :)

sayang sama chefnya 🌟🌟🌟🌟🌟

selalu mantap,ayam goreng gede banget mantap πŸ‘πŸ‘ sesuai yg di iklankan ,, terimakasih chefπŸ₯°πŸ₯°

sayang deh sama chefnya 🌟🌟🌟🌟🌟

tetep enak,,, πŸ‘πŸ‘

ENAK BGTTTT SUMPAAAAH! It's a good way to start a day! 5 star!

Gula Merah, Mall Bassura, Jakarta7

Gula Merah, Mall Bassura

4.8

    Mall @ Bassura, Lantai Ground Jl. Jend Basuki Rachmat No. 40, Jatinegara, Jakarta

   Rp 63.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 63.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu asin sayur yang dijual oleh Gula Merah, Mall Bassura. Tempat makan ini terletak di Mall @ Bassura, Lantai Ground Jl. Jend Basuki Rachmat No. 40, Jatinegara, Jakarta. Selain asin sayur, Gula Merah, Mall Bassura juga menyajikan menu lain seperti Es Durian Cendol, Kopi Jahe, Es Jeruk Kelapa, Teh Rempah & Sekoteng. Yuk segera kunjungi Gula Merah, Mall Bassura untuk mencoba menu lainnya.

Happy Vegetarian, Kelapa Gading, Jakarta8

Happy Vegetarian, Kelapa Gading

4.8

    Jl. Kelapa Hybrida Raya, Blok PE 10 No. 5, Kelapa Gading, Jakarta

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Kelapa Hybrida Raya, Blok PE 10 No. 5, Kelapa Gading, Jakarta, Happy Vegetarian, Kelapa Gading merupakan sebuah rumah makan terkenal di Jakarta yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Caipau, Ifumie, Sekoteng Medan, Bakpao Kacang Tanah & Kopi. Setiap menu yang disajikan oleh Happy Vegetarian, Kelapa Gading, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 3.600 - Rp 59.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Happy Vegetarian, Kelapa Gading. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu asin sayur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati asin sayur yang lezat di Jakarta, Happy Vegetarian, Kelapa Gading adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu asin sayur yang lezat.

Kata orang tentang Happy Vegetarian, Kelapa Gading

but the food portion is small

enak masakannya, mantap

please banget bikin orek kering nya konsisten kaya hari ini, enak banget beberapa hari lalu sempet males beli karna kecewa sama orek kering nya, hari ini the best

jangan pake styrofoam buat bungkus makanan, ganti dengan yg ramah lingkungan

es nya udah cair... wkwkwk

LaBella Kitchen, Bogor Utara, Jakarta9

LaBella Kitchen, Bogor Utara

4.8

    Jl. Pajajaran No. 87, Bogor Utara, Bogor

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran di Jakarta yang menyediakan asin sayur, LaBella Kitchen, Bogor Utara merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pajajaran No. 87, Bogor Utara, Bogor ini menyediakan menu asin sayur yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 84.000, Anda sudah bisa menyantap asin sayur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh LaBella Kitchen, Bogor Utara. Yuk segera kunjungi LaBella Kitchen, Bogor Utara untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang LaBella Kitchen, Bogor Utara

πŸ€©πŸ‘ pokoknya slalu the best

langganan sejak lama, cm sayang jauh dr rumah sih. cm porsi nya cb lebih banyak donk teri nya mantapp

baik , bagus & rasa sangat enak

rasa dan higienis serta konsistensi ,⭐⭐⭐⭐⭐

Semua enakkk bgt... cm gado" nya porsinya kurang nendang..πŸ˜€πŸ˜€

mknan enakkk.. hr ini ngasih ayamnya kelebihan nihhh gimanaa?

enak smua, cm sop iganya iga doank ya ga pk wortel dll

pas bgt buat ako yg lg diet walau ada minyaknya

My fav resto ❀️

puuuaaaaaaaaasssss

terimakasih untuk tidak menggunakan steroform.

Mimi Jariyah Nasi Lengko, Gang Buntu, Jakarta10

Mimi Jariyah Nasi Lengko, Gang Buntu

4.8

    Jl. Rekreasi No.55 (Gang Buntu Mushola Al-barokah), Cilincing, Cilincing, jakarta Utara 14120

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Mimi Jariyah Nasi Lengko, Gang Buntu merupakan sebuah resto yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Mimi Jariyah Nasi Lengko, Gang Buntu adalah asin sayur. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap asin sayur, Mimi Jariyah Nasi Lengko, Gang Buntu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan asin sayur yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Rekreasi No.55 (Gang Buntu Mushola Al-barokah), Cilincing, Cilincing, jakarta Utara 14120 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mimi Jariyah Nasi Lengko, Gang Buntu.

Kata orang tentang Mimi Jariyah Nasi Lengko, Gang Buntu

Pertahankan, Kalau bisa bonus teh tawar

sesuai m lidah aq, yg asli betawie...

Pecel Pincuk Godong Ijo (Pusat), Bintaro Utama 9, Jakarta11

Pecel Pincuk Godong Ijo (Pusat), Bintaro Utama 9

4.8

    Jl. Bintaro Utama 9, Blok J No.02, Pondok Aren, Tangerang

   Rp 34.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Pecel Pincuk Godong Ijo (Pusat), Bintaro Utama 9 berlokasikan di Jl. Bintaro Utama 9, Blok J No.02, Pondok Aren, Tangerang. Menjual aneka menu seperti Ikan Asin, Sayur Bayam, Kerupuk Putih, Jus Jeruk & Tumis Taoge Ikan Teri. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 131.250. Pecel Pincuk Godong Ijo (Pusat), Bintaro Utama 9 yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu asin sayur yang lezat dengan harga sekitar Rp 34.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan asin sayur, Pecel Pincuk Godong Ijo (Pusat), Bintaro Utama 9 adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, asin sayur yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Pecel Pincuk Godong Ijo (Pusat), Bintaro Utama 9

Gado-gadonya enak, sayuran terasa fresh. Bumbunya juga enak

enak & selalu langganan + makasih ya tdi lupa tulis Note ga pedes eh pas tlp ternyata boleh diganti bumbunya Tq pecel pincuk

yahuuuuuuoood masakannya dan terasa bumbunya serta cepat dateng menunya

jelas2 pesen klasik coklat kacang wijen, yg datang keju coklat kacang wijen ditambahin toblerone πŸ€”

pertahankan kwalitas rasa,kebersihan slalu dijaga ya

pesanan tgl 16 Aug, bumbu pecel agak asam

sdh lama langganan resto ini wkt blom ada go food. suka makanannya enak. bumbunya medok enak

enak..syg nasi krg banyak ga sesuai porsi.kaya nasi anak kecil.pprsinya

enak, bersih, porsi banyak, terbaiikk!!!

The best pecel in bintaro lah πŸ‘πŸΌ

mohon diperhatikan catatan.. pesanan rujak cingur minta matengan semua malah ada buahnya.. makannya jd gak semangat gak sesuai expetasi

a favourite dish!

Selalu enak...favorit dr dulu smp sekarang.

RM. Bersama, Jelambar, Jakarta12

RM. Bersama, Jelambar

4.8

    Jl. Jelambar Barat 3A No 25, Jelambar, Jakarta

   Rp 39.000 / orang

    Seafood, Chinese, Aneka Nasi

RM. Bersama, Jelambar ialah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan RM. Bersama, Jelambar adalah asin sayur. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap asin sayur, RM. Bersama, Jelambar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan asin sayur yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Jelambar Barat 3A No 25, Jelambar, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM. Bersama, Jelambar.

Kata orang tentang RM. Bersama, Jelambar

makanannya enak dan porsinya banyak

selalu enak porsi banyak ❀️

mantap porsinya banyak

enaaak, tapi agak asin, oke laaah

mantap, enak, puas, terima kasihπŸ™

masakannya enak smua, porsi banyak, sambal gak pelit, makasih ya...sukses trusss

ok, porsi sangat banyak, lezatnya juga luarbiasa lezaat.

manthap makanan nya, porsi banyak, rasa tetap enak dunk, tiada duanya, pesanan cepat dan hangat sampai dirumah, penolong di kala perut sedang lapar..manthap pokoknyaaaaaaa

mantap porsi banyak

paling suka beli chinese food di bersama. rasanya jangan di tanyaa, endulita porsinya banyak & harganya oke banget. pertahankan ya utk porsi,rasa & harga. hehe favorite tp syg blm masuk di ojol sebelah hihi

Rumah Makan Manado Saung Immanuel, Gambir, Jakarta13

Rumah Makan Manado Saung Immanuel, Gambir

4.8

    Jl. Medan Merdeka Timur No.10 (Halaman Gereja Immanuel), Gambir, Jakarta Pusat

   Rp 47.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Minuman

Terletak di Jl. Medan Merdeka Timur No.10 (Halaman Gereja Immanuel), Gambir, Jakarta Pusat, Rumah Makan Manado Saung Immanuel, Gambir adalah sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Belapis, Ikan Mas Wokuu, Nasi Babi Rica, Jus Sirsak & Kua Asam Ikan Kakap. Setiap menu yang disajikan oleh Rumah Makan Manado Saung Immanuel, Gambir, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 250.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rumah Makan Manado Saung Immanuel, Gambir. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu asin sayur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati asin sayur yang lezat, Rumah Makan Manado Saung Immanuel, Gambir adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 47.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu asin sayur yang lezat.

Kata orang tentang Rumah Makan Manado Saung Immanuel, Gambir

Ikan mujair bakarnya enak banget kue balapisnya enak banget tuna bakarnya kurang, agak keras dan rasanya tawar, mgkn klo dipakeiin jeruk yg banyak jd fresh dan enak rasanya.

Porsi gede. Rasa otentik enak. Order cepet dikirimkan. Packaging oke

hanya sambal rica nya kurang banyak.. sudah kasih note minta banyak tetep aja gk dapet banyak.. padahal sudah langgan an beli tapi sambal selalu dapet sedikit..

Beli paket nasi babi tino, buset ini sih porsinya kek porsi buat gali sumur, banyak banget bikin kenyang, dengan harga segitu beneran puas, babi tinonya enak maknyus

Simply, THE BEST!!! :) <3

Makanannya enk..tinutuan nya rasa manado.. tapi sya psen Tahu dtg nya bakwan. Nike beda dgn manado πŸ˜„

Berasa pulang ke manado.. masakan nya enaaaaaakkkkk banget, amat sangat direkomendasikan buat org manado yg kangen pulang..πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»βœ¨βœ¨βœ¨

RM manado paling ter enak se DKI

Rasa san harga OK...Packaging sayangnyabhanya dg plastik. tanpa dus...aemoga bisa di improve.

mantap saung Imanuel jaga rasa biar nikmat maknyoz

Enak dan segar.

Enak banget dah

Enak dan lezat.

enaaak rasanya

Rumah Makan Medan Achin Since 1999, Dharma Pratama, Jakarta14

Rumah Makan Medan Achin Since 1999, Dharma Pratama

4.8

    Jl. Dharma Pratama, Daan Mogot, Jakarta

   Rp 34.000 / orang

    Cepat Saji, Bakmie, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa melahap menu asin sayur yang dijual oleh Rumah Makan Medan Achin Since 1999, Dharma Pratama. Tidak mahal bukan! Selain menu asin sayur, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Kopi Medan BUBUK, Kietna, Kerupuk Ikan Keriting, Jumbo Medan & Kerupuk Udang. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 3.000 - Rp 88.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Dharma Pratama, Daan Mogot, Jakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Rumah Makan Medan Achin Since 1999, Dharma Pratama.

Kata orang tentang Rumah Makan Medan Achin Since 1999, Dharma Pratama

mantap langganan dr dulu

selalu enak masakannya, cuman karena saya tidak kuat pedas saja

enak. cuma yg jd masalah porsi nasi nya sdikit. akan lebih baik lg klo porsi nasi nya lebih banyak. minta tahu tauco yg di kasih malah kacang panjang tauco. kentang balado nya beda. cuma kentang goreng di kasih sambel doang di atas nya. selebih nya sih oke. dan rasa nya jg enak.😍

Good taste and priceless

Recomended food

Enak banget ga bosen soalnya banyak pilihan side dish

Rumah Makan Padang Pariaman ACC, Lampu Merah Batusari, Jakarta15

Rumah Makan Padang Pariaman ACC, Lampu Merah Batusari

4.8

    Jl.Batusari Raya No.1 Rt 05/12 Kel .Kebon Jeruk Kec.Kebon Jeruk Jakarta Barat 11530

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual asin sayur, Rumah Makan Padang Pariaman ACC, Lampu Merah Batusari merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.Batusari Raya No.1 Rt 05/12 Kel .Kebon Jeruk Kec.Kebon Jeruk Jakarta Barat 11530 ini menyajikan menu asin sayur yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa menyantap asin sayur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rumah Makan Padang Pariaman ACC, Lampu Merah Batusari. Yuk segera kunjungi Rumah Makan Padang Pariaman ACC, Lampu Merah Batusari untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Rumah Makan Padang Pariaman ACC, Lampu Merah Batusari

enak aja. enak aja. enak aja

semoga ayamnya tetap konsisten gede2

Edunnnn. ENAK PISAN!!

murah dengan porsi mantap

rasanya enak, sdh langganan berkali kali bli dsini. kualitas makananny jempool

enak bin ajib, mamtab berkali kali

suka banget enak dan porsinya banyak πŸ˜‹

enak bgt apalagi sambal dendengnya πŸ₯°

Enak enak enak enaak

bisa makan bertigaπŸ˜‚

Rendangnya tidak pernah mengecewakan, mantapppppp

pertahankan trs cita rasanya...Semua trs pas di lidah...

nasinya blm matang banget😒

GILS GA NGELIRIK RESTO LAIN ABIS MAKAN DISINI. BEEN REPEAT ORDER MORE THAN 50 TIMES!

selalau enak, tp kadang2 ada yg kelupaan pesanannya

langganan yg dulu,

Rumah Makan Surabaya, Cibubur, Jakarta16

Rumah Makan Surabaya, Cibubur

4.8

    Jl. Lap Tembak No. 1, Cibubur, Jakarta

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

Rumah Makan Surabaya, Cibubur merupakan sebuah restoran di Jakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Rumah Makan Surabaya, Cibubur adalah asin sayur. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap asin sayur, Rumah Makan Surabaya, Cibubur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan asin sayur yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Lap Tembak No. 1, Cibubur, Jakarta ini. Selain asin sayur, Rumah Makan Surabaya, Cibubur juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Tumis Oncom Lenca, Bihun Goreng, Kikil Balado, Ikan Asin Tawes & Ikan Tongkol Balado. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 45.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Surabaya, Cibubur.

Kata orang tentang Rumah Makan Surabaya, Cibubur

masakan nya enak reeek

WARTEG ANUGERAH, Depan Alfamart TamanPagelaran, Jakarta17

WARTEG ANUGERAH, Depan Alfamart TamanPagelaran

4.8

    Jalan Raya Taman Pagelaran Blok CC1 No.27, Padasuka, Ciomas, Bogor, Jawa Barat 16610

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Kopi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan asin sayur, WARTEG ANUGERAH, Depan Alfamart TamanPagelaran merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jalan Raya Taman Pagelaran Blok CC1 No.27, Padasuka, Ciomas, Bogor, Jawa Barat 16610 ini menjual menu asin sayur yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 23.000, Anda sudah bisa menikmati asin sayur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh WARTEG ANUGERAH, Depan Alfamart TamanPagelaran. Yuk segera kunjungi WARTEG ANUGERAH, Depan Alfamart TamanPagelaran untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang WARTEG ANUGERAH, Depan Alfamart TamanPagelaran

Maknyus cocok banget

manteb rasanya, selera bgt

Gimana? Sudah menentukan resto pilihan Anda untuk menyantap menu asin sayur pilihan di Jakarta. Pilihlah resto yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan budget yang pas untuk membayar kenikmatan menu asin sayur yang disajikan resto pilihan di kota Jakarta. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu asin sayur terbaik di kota Jakarta.

©2024 MenuKuliner.net.