MenuKuliner.net

15 Rumah Makan Ayam Goreng Paha Bawah Paling Lezat di Solo

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

15 Rumah Makan Ayam Goreng Paha Bawah Paling Lezat di Solo

Menemukan rumah makan ayam goreng paha bawah yang paling enak di Solo bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati rumah makan yang menyediakan ayam goreng paha bawah dengan harga yang tidak murah namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar rumah makan pilihan yang menjual menu ayam goreng paha bawah terlezat di kota Solo dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Rumah Makan Ayam Goreng Paha Bawah Pilihan di Solo

Di bawah ini adalah daftar 15 rumah makan pilihan dari 58 rumah makan yang menyajikan menu ayam goreng paha bawah paling enak di Solo dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Ceria Food & Beverages
  2. Ekofee Kopi & Dimsum, Serengan
  3. Ayam Bakar & Goreng Kremes Mas Zakii, Sraten
  4. DAPUR MILIARDER, SELOKATON
  5. Dapur Bu Sri, Klaten Tengah
  6. DAPUR MILIARDER, SELOKATON
  7. Jangan Lombok Nyonyah
  8. Kedai Makan Bang Salim
  9. Nasi Uduk Bang Tama, Jebres
  10. Nasi Uduk Ngudi Arta, Gatak
  11. Warung Makan Mbak Tri, Grogol
  12. WM Pukwe Andika, Nusukan
  13. Ayam Penyet Bandung (APB), Solo
  14. Ayam penyet & kremes mas dii, Garuda
  15. Kedai Jus Karima, Pandankidul
Ceria Food & Beverages, Solo1

Ceria Food & Beverages

4.8

    Kratonan RT 03 RW 01, Serengan, Surakarta

   Rp 28.000 / orang

    Minuman, Sweets, Jajanan

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Solo yang menjual ayam goreng paha bawah, Ceria Food & Beverages merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Kratonan RT 03 RW 01, Serengan, Surakarta ini menyajikan menu ayam goreng paha bawah yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 70.000, Anda sudah bisa menikmati ayam goreng paha bawah yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ceria Food & Beverages. Yuk segera kunjungi Ceria Food & Beverages untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Ceria Food & Beverages

my favorit..nyata nyegerin

Enak banget 😭 susah cari mangga sesegar ini ❀️‍πŸ”₯ seger banger masih muda bngt ❀️‍πŸ”₯suka bngt lah pokok nya 🫢🏻🫢🏻🫢🏻

buah cocol favorit aq... harga ok rasanya segar.. kemasan juga ok.. mantap πŸ‘

enak sekali . sesuai request . rasa tidak eneg ... saya yg hamil . dan nyidam . terpuaskan . tidak pelit es batu

mantul pokoknya recommended pedesnya sesuai dg request

Mau sungkem sama ownernyaa, ini salad buah terrrenak se soloo. Es telernya juara bgtttt πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Enakkkk bangetttt, no debat, jambu kristalnya kak keras,es buahnya gak pelit, enakkk. The best, udah 3x pesen disini , dan aku bakal pesen terus disini

enakkkk bangett suka

salad buah terrrrrrenakkkk, terdebest disolo. belum nemu yang seenak ini!

Langganan sini ,, pesanan selalu sesuai note β™₯️

selalu the best πŸ˜πŸ‘

langganan uda hampir 3 tahun, kangen sama es kopyor nya πŸ₯Ί

mantabbb. cuman mangganya lebih enak yang biasanya. yg ini mangganya agak beda, semoga bisa kayak biasanya aja. tapi bumbunya tetep top.

sering2 kasih promo kak biar saya order terus

enak bangettttttttt.....rujak mangga mudanya 😍😍😍

enaaakkk bangetttttttt

sangat puas,,tdk mengecewakan...pokok nya Mantul..

Ekofee Kopi & Dimsum, Serengan, Solo2

Ekofee Kopi & Dimsum, Serengan

4.8

    Jl. Ontorejo, Serengan, Surakarta

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Terletak di Jl. Ontorejo, Serengan, Surakarta, Ekofee Kopi & Dimsum, Serengan merupakan sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Frozen Shumai Ayam Udang, Ayam Goreng Paha Bawah, Soto Ayam, Ekofee Watermellon Chocochips & Es Melon Selasih. Setiap menu yang disajikan oleh Ekofee Kopi & Dimsum, Serengan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 3.200 - Rp 58.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ekofee Kopi & Dimsum, Serengan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam goreng paha bawah yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam goreng paha bawah yang lezat, Ekofee Kopi & Dimsum, Serengan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam goreng paha bawah yang lezat.

Ayam Bakar & Goreng Kremes Mas Zakii, Sraten, Solo3

Ayam Bakar & Goreng Kremes Mas Zakii, Sraten

4.7

    Sraten Rt 01 Rw 13 Pucangan Kartasura

   Rp 9.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Solo yang menyajikan ayam goreng paha bawah, Ayam Bakar & Goreng Kremes Mas Zakii, Sraten merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Sraten Rt 01 Rw 13 Pucangan Kartasura ini menyediakan menu ayam goreng paha bawah yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.500 - Rp 17.000, Anda sudah bisa menikmati ayam goreng paha bawah yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Bakar & Goreng Kremes Mas Zakii, Sraten. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar & Goreng Kremes Mas Zakii, Sraten untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Bakar & Goreng Kremes Mas Zakii, Sraten

enak empuk, tapi bagiku agak keasinan dikit tapi tetep OK

harga sesuai barangnya. utk rasa ok

ayamnya enak, tapi nasinya kurang

enakkkk,apalagi kremesnya mantull

ayam kremesnya enak banget, bersih, harganya murah. Ga bosen beli dari sini.

ayam kremes nya enak, saya udah langganan beli disini, top deh

enakkkkkkkkkkkk

DAPUR MILIARDER, SELOKATON, Solo4

DAPUR MILIARDER, SELOKATON

4.7

    Sidorejo RT 01 RW 10 Gondangrejo Selokaton Karanganyar

   Rp 12.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang antara Rp 4.000 - Rp 20.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh DAPUR MILIARDER, SELOKATON, seperti ES SUPRA, JUS TOMAT, JUS SEMANGKA, JUS BUAH NAGA & JUS MELON. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu ayam goreng paha bawah yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 12.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Sidorejo RT 01 RW 10 Gondangrejo Selokaton Karanganyar dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh DAPUR MILIARDER, SELOKATON.

Dapur Bu Sri, Klaten Tengah, Solo5

Dapur Bu Sri, Klaten Tengah

4.7

    Mojayanaraya, Mojayan, Klaten Tengah, Klaten

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Terletak di Mojayanaraya, Mojayan, Klaten Tengah, Klaten, Dapur Bu Sri, Klaten Tengah merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Paha Atas Goreng, Sayap Bakar, Puyuh Goreng, Paha Atas Bakar & Teh Pucuk Harum. Setiap menu yang disajikan oleh Dapur Bu Sri, Klaten Tengah, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 17.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dapur Bu Sri, Klaten Tengah. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam goreng paha bawah yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam goreng paha bawah yang lezat, Dapur Bu Sri, Klaten Tengah adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam goreng paha bawah yang lezat.

Kata orang tentang Dapur Bu Sri, Klaten Tengah

sambal mantap..puyuh masih hangat, mantep

wenak tenan, empuk

Mantap pokoknyaπŸ₯°

mantap . enak

suka bnget sama sambelnyaaaa..

DAPUR MILIARDER, SELOKATON, Solo6

DAPUR MILIARDER, SELOKATON

4.7

    Sidorejo RT 01 RW 10 Gondangrejo Selokaton Karanganyar

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji, Aneka Nasi

Terletak di Sidorejo RT 01 RW 10 Gondangrejo Selokaton Karanganyar, DAPUR MILIARDER, SELOKATON merupakan sebuah tempat makan favorit di Solo yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada ES SUPRA, JUS TOMAT, JUS SEMANGKA, JUS BUAH NAGA & JUS MELON. Setiap menu yang disajikan oleh DAPUR MILIARDER, SELOKATON, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh DAPUR MILIARDER, SELOKATON. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam goreng paha bawah yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam goreng paha bawah yang lezat di Solo, DAPUR MILIARDER, SELOKATON adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam goreng paha bawah yang lezat.

Kata orang tentang DAPUR MILIARDER, SELOKATON

Karena tidak begitu jauh sekitar 2 kilo dr rumah, saya coba pick up sendiri pesanan saya. Ternyata lebih irit. Gak perlu bayar ongkir. Alhamdulillah makanannya semua enak. Dan keluarga cocok dgn masakanya. Pelayanannya cepet. Rekomended

Sambelnya jos mantab!!!

Sambelnya MANTAB BOSKUH, nasinya pulen banget.

Pedasnya mantab banget. Nasinya panas dan pulen keliatan bukan beras murahan. Jadi nyatu banget enaknya. Btw knp fitur pesan antarnya kok gak bisa Ya?

Untung ada yg buka 24 jam. Istri lagi ngidam, akhirnya keturutan. Seger buahnya, dan bersih, rapi kemasanya. Kalau bisa terus buka 24 jam. Next coba oseng mercon nya. Mantab!!!

Mantabbbbb no endorse !!! sendoknya kelupaan sepertinya. but its oke. Yg penting makanan enak, porsi pas , pedasssss menggelegar.

potongan kikilnya mantab. Pedes manis gurih. Sangat rekomen buat yg hobby makanan pedas

Masnya ramah & sopan saat melayani makanan. Buat aku pedesnya juara satu. Harga sepadan dg yg kita beli. Suka dg kemasanya rapih. REKOMEN BANGET ! Buat yg hobby pedes pedes

sangat Murah untuk masakan daging sapi. porsinya buat saya kenyang tapi pgn nambah lagi krn Pedes nya itu spectacular pokoknya. fix auto LANGGANAN !!!

mantab bikin nangis pokoknya. Rasanya tuh Indonesia banget. Ada khas manis gula jawanya. Dan pedesnya itu aroma cabe beneran. Langganan pokoknya

Jangan Lombok Nyonyah, Solo7

Jangan Lombok Nyonyah

4.7

    Jalan Demak Bintoro IV No.16B Cangakan Rt 005 Rw 010 Nusukan Banjarsari Surakarta

   Rp 8.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jangan Lombok Nyonyah merupakan sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Jangan Lombok Nyonyah adalah ayam goreng paha bawah. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ayam goreng paha bawah, Jangan Lombok Nyonyah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam goreng paha bawah yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jalan Demak Bintoro IV No.16B Cangakan Rt 005 Rw 010 Nusukan Banjarsari Surakarta ini. Selain ayam goreng paha bawah, Jangan Lombok Nyonyah juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Perkedel Kentang Besar, Susu Putih Panas, Peyek Kacang, Sambal Bawang & Tempe Goreng Udo. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 1.000 - Rp 19.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Jangan Lombok Nyonyah.

Kata orang tentang Jangan Lombok Nyonyah

warung langganan nih boss

mantap.. setiap mau beli.. msh tutup.. udh buka,, pd habisss...

Enak sekali. Suka banget sama sambel urapnya

tapi hari ini tumbn.. sayure dikit sekali.. biasany agk bnyk dikit, kleru apa gkπŸ₯±πŸ₯±

recomended, porsinya mantabb, ga ngira trnyata yg paket ada minumnyaa🀩terimakasih Nyonyaa, smoga makin rame lancar πŸ™aamiin

masakannya enak semua

enak tapi bumbunya kurang kerasa,jdi sedikit hambar.

Alhamdulillah makanan pesanan saya enak & mantul... πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘

murah enak dpt pot harga jg

top markotop...

mantapp...recomended

Maaf sebelumnya untuk kebersihan makanan kurang bersih,,tlong diteliti lagi dan dicuci bersih lg untuk lalapan nya,,,πŸ™

enak banget sih!

mantaaaaappp nskaiakansksowowo

Kedai Makan Bang Salim, Solo8

Kedai Makan Bang Salim

4.7

    Pasar Singosaren, Jl. Sukoreno, Kemlayan, Kec. Serengan, Solo, Jawa Tengah

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi

Berbekal uang antara Rp 20.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Kedai Makan Bang Salim, seperti Nasi Ayam Kremes Paha Atas, Nasi Ayam Kremes Paha Bawah, Nasi Campur Spesial, Nasi Goreng Spesial & Nasi Timbel Komplit. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu ayam goreng paha bawah yang lezat. Harga yang berkisar Rp 23.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Pasar Singosaren, Jl. Sukoreno, Kemlayan, Kec. Serengan, Solo, Jawa Tengah dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Kedai Makan Bang Salim.

Nasi Uduk Bang Tama, Jebres, Solo9

Nasi Uduk Bang Tama, Jebres

4.7

    Jl. Tentara Genie Pelajar No.2015, Jebres, Solo

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Nasi Uduk Bang Tama, Jebres beralamatkan di Jl. Tentara Genie Pelajar No.2015, Jebres, Solo. Menjual beragam menu seperti Telur Dadar Gobal Gabul, Tempe Goreng, Es White Coffee Tarik Malaka, Nasi Bakar Pumpis Tongkol & Teh Manis. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 27.000. Nasi Uduk Bang Tama, Jebres juga menyediakan menu ayam goreng paha bawah yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan ayam goreng paha bawah, Nasi Uduk Bang Tama, Jebres adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam goreng paha bawah yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Nasi Uduk Bang Tama, Jebres

Nasbak dan tempe mendoan nya enak banget πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

Alhamdulillaah, enak pake baangett

mantap....,enak,gurih

asli ini nasi uduk enak bangeit..selama seminggu di solo baru ini nasi uduk yg paling enak...sampe suami nanyain dimana resto nya...makin sukses dan maju resto nya

oke sip deh, nice πŸ‘Œ

Nasi Uduk Ngudi Arta, Gatak, Solo10

Nasi Uduk Ngudi Arta, Gatak

4.7

    Jl. Mayang Kartasura, Gatak, Sukoharjo

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Uduk Ngudi Arta, Gatak ialah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Nasi Uduk Ngudi Arta, Gatak adalah ayam goreng paha bawah. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ayam goreng paha bawah, Nasi Uduk Ngudi Arta, Gatak merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ayam goreng paha bawah yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Mayang Kartasura, Gatak, Sukoharjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Uduk Ngudi Arta, Gatak.

Kata orang tentang Nasi Uduk Ngudi Arta, Gatak

murah tp ga murahan.

nasinya gurih, sedep, porsinya byk

mantepp pol, harga kaki 5 rasa bintang 5. Rekomendasi bgttt yg suka kuliner silahkan mencoba😍🀀

Emang nasi uduk paling top πŸ‘Œ

Nasi uduknya pulen enak tapi telor baladonya kok manis banget sama sekali ngga ada pedasnya krn sambal tomat semua ya

mantabs banget rasanya

nasi uduk ter enakk yang pernah saya cobaπŸ˜­πŸ‘πŸΌπŸ˜, nasi nya lembut & gurihπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

wenak pasti saya pesan lagi

Enaaaaak semua sip mantab

mantul bossku... 🀩🀩

enakenakenakenak

Nasi uduknya terasa bgt bumbunya

pertahankan kwalitas dan kwantitasnya..πŸ‘πŸ‘

nasi uduk n lauknya enak.... recommended utk yg suka nasi uduk

mantap n joosz..

klw ada sambal kacangnya wow.. pasti lebih mantap lgi neh..

Warung Makan Mbak Tri, Grogol, Solo11

Warung Makan Mbak Tri, Grogol

4.7

    Jl. Jenderal Gatot Subroto No.9, Grogol, Sukoharjo

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek

Warung Makan Mbak Tri, Grogol adalah sebuah restoran favorit di Solo yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Warung Makan Mbak Tri, Grogol adalah ayam goreng paha bawah. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo dan ingin menikmati ayam goreng paha bawah, Warung Makan Mbak Tri, Grogol merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam goreng paha bawah yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Jenderal Gatot Subroto No.9, Grogol, Sukoharjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Makan Mbak Tri, Grogol.

WM Pukwe Andika, Nusukan, Solo12

WM Pukwe Andika, Nusukan

4.7

    Jl. Nayu No. 3 Nusukan, Banjarsari

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

WM Pukwe Andika, Nusukan berlokasikan di Jl. Nayu No. 3 Nusukan, Banjarsari. Menjual beragam menu seperti Ikan Nila Bakar, Sambal Tomat, Es Buah, Terong Balado & Tempe Bacem Manis. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 34.500. WM Pukwe Andika, Nusukan yang terletak di Solo ini juga menjual menu ayam goreng paha bawah yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Solo yang menjual ayam goreng paha bawah, WM Pukwe Andika, Nusukan adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam goreng paha bawah yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang WM Pukwe Andika, Nusukan

enak bgt tapi sayang banget kemarin salah orderan :(

harga naik ndak pa2 tp jgn kurangi porsi ya....rasa tetep enak, terimakasih.

jangan kurangi porsinya ya biar tetep bintang 5

waaah semua makanannya enak, bakal langganan sii di sini

untuk rasa enak banget

dikasih free tahubakso πŸ’• terimakasih..πŸ™

Salah satu warung masakan rumahan yang recommended juga. Disini malah komplet ada es teler, jus, dll seger2 semua, porsinya buanyakk dan gak pelit. Mantap.

makasih bonusnya

enak,harga jg murah

Ayam Penyet Bandung (APB), Solo, Solo13

Ayam Penyet Bandung (APB), Solo

4.6

    Jl. Awan (Mojo), Jebres, Surakarta

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Penyet Bandung (APB), Solo merupakan sebuah resto favorit di Solo yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Ayam Penyet Bandung (APB), Solo ialah ayam goreng paha bawah. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo dan ingin menikmati ayam goreng paha bawah, Ayam Penyet Bandung (APB), Solo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ayam goreng paha bawah yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Awan (Mojo), Jebres, Surakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Penyet Bandung (APB), Solo.

Kata orang tentang Ayam Penyet Bandung (APB), Solo

makasih enakkk dan murah

enak.. sambelnya seger..mantep

Enaak bangeet sambel sama ayamnya. Dan thank you buat kol gorengnya juga. Cuma mau kasih masukan terkait kemasan sambelnya aja. Sebaiknya kemasan sambelnya pakai plastik aja daripada kertas nasi biar ga bocor

enakkkk banget pokoknya

SAMBELNYA HUH HAH...πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

enak sayangnya sambel ga pedes, nasi kurang banyak

wkwk agak lucu si triknya.. ngga dikasih 2 jenis sambel yang berbeda, tapi dikasih free kol goreng πŸ˜‚πŸ˜‚ tapi gapapa its okay

mantap rasa nya

Ayam penyet & kremes mas dii, Garuda, Solo14

Ayam penyet & kremes mas dii, Garuda

4.6

    Jl. Garuda, Laweyan, Surakarta

   Rp 11.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Garuda, Laweyan, Surakarta, Ayam penyet & kremes mas dii, Garuda adalah sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ati Goreng, Promo Kenyang 3, Promo Kenyang 1, Telur Dadar & Telur Mata Sapi. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam penyet & kremes mas dii, Garuda, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 2.500 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam penyet & kremes mas dii, Garuda. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam goreng paha bawah yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam goreng paha bawah yang lezat, Ayam penyet & kremes mas dii, Garuda adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam goreng paha bawah yang lezat.

Kata orang tentang Ayam penyet & kremes mas dii, Garuda

mantappp, sambelnya jos

Kedai Jus Karima, Pandankidul, Solo15

Kedai Jus Karima, Pandankidul

4.6

    Jl. Pandankidul, Karangpandan, Karanganyar

   Rp 9.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam goreng paha bawah yang disajikan oleh Kedai Jus Karima, Pandankidul. Restoran ini terletak di Jl. Pandankidul, Karangpandan, Karanganyar. Selain ayam goreng paha bawah, Kedai Jus Karima, Pandankidul juga menyajikan menu lain seperti Es Nutrisari Jeruk Manis, Jus Wortel Apel, Jus Jeruk Peras, Jus Tomat & Es Nutrisari Sweet Mango. Yuk segera kunjungi Kedai Jus Karima, Pandankidul untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Kedai Jus Karima, Pandankidul

terimakasih.sehat selalu😊

sambel pecelnya juara

Masya allah sesuai request rasa mantul pas bgt buat bumil jd ndk ngiler πŸ’• lancar usahanya kak πŸ™πŸ»

Enak seblakknya

uenaaaaaaaaak πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Enak seblak porsi tidak berlebihan

Enak mantul seblak capcay ok

masakanya enak2 semua ❀

kedai favorit, love banget ❀

sayang deh ama chef nya 😍

maknyussssssssss....enak, kenyang, puasssss

Nah, di atas adalah daftar 15 rumah makan terbaik di kota Solo yang menyajikan menu ayam goreng paha bawah. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua rumah makan di atas bisa diorder melalui aplikasi delivery makanan online yang jamak digunakan seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.