MenuKuliner.net

20 Tempat Makan Bakso Cumi Paling Enak di Solo

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

20 Tempat Makan Bakso Cumi Paling Enak di Solo

Jika Anda sedang berada di Solo untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu bakso cumi terlezat yang disediakan tempat makan yang ada di Solo. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu bakso cumi yang patut untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Tempat Makan Bakso Cumi Pilihan di Solo

Kami memilih 20 dari 278 tempat makan terbaik di Solo yang menyajikan menu bakso cumi dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyajikan menu bakso cumi terbaik di Solo:

  1. Sosis Bakar Bro n Bray, Cengklik
  2. AL Frozen Food, Cuplik, Sukoharjo
  3. Ava Juice dan Bakaran, Blulukan
  4. Bakaran Geis, Slamet Riyadi
  5. Bakaran Tungku Panas Pedas, Wonosari
  6. Dapur Pinky SOC, Pagelaran
  7. Dinar Frozen & Snack
  8. Mie Bories, Slamet Riyadi
  9. Pisang Keju Kusuka, Tanjung Sari
  10. S1 Cilok Sarjana, Cempaka
  11. Hohah, Giriwono
  12. Juice Salad16 & Seblak Bangron Asli Bandung, Slamet Riyadi
  13. Mister Bebakaran, Pedan
  14. rengganis frozen food
  15. Seblak Dek Ciprut, Kartasura
  16. Sosis Bakar 86, Sukoharjo Kota
  17. Sosis Bakar Huhah, Sumber
  18. Sosis Cowboy, Setiabudi
  19. Warung Sosis De Sosis 2, Karanganyar Kota
  20. Ayam Judes N Seblak Baracuda, Solo Sragen KM 9.5
Sosis Bakar Bro n Bray, Cengklik, Solo1

Sosis Bakar Bro n Bray, Cengklik

4.9

    Jl. Letjen Sutoyo No 26, Nusukan, Banjarsari, Surakarta

   Rp 7.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan

Terletak di Jl. Letjen Sutoyo No 26, Nusukan, Banjarsari, Surakarta, Sosis Bakar Bro n Bray, Cengklik adalah sebuah tempat makan favorit di Solo yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Scallop, Tempura, Fishrool, Bakso Cumi & Bakso Ikan. Setiap menu yang disajikan oleh Sosis Bakar Bro n Bray, Cengklik, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 2.500 - Rp 10.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sosis Bakar Bro n Bray, Cengklik. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bakso cumi yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bakso cumi yang lezat di Solo, Sosis Bakar Bro n Bray, Cengklik adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 7.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bakso cumi yang lezat.

Kata orang tentang Sosis Bakar Bro n Bray, Cengklik

sayang ga di kasih mayo

enak kok. Aku pesen ga pedes. Sebenernya tetep kurang sih karena ga ada pedesnya. Soalnya dulu pernah pesen pedesnya dikit tetep aja dikasih sambalnya banyak 😭 aku ga terlalu suka pedas. Trus agak trauma deh. Jadi bingung pesen ga pedes kok kurang. Kalau pesen pedesnya dikit ya tetep pedes biyanget 😭

pedes banget ya ampun, padahal aku dah nulis pedesnya dikit

AL Frozen Food, Cuplik, Sukoharjo, Solo2

AL Frozen Food, Cuplik, Sukoharjo

4.8

    Jl. Raya Cuplik - Sukoharjo Tegalsari, RT.1/RW.1, Bulakan, Sukoharjo

   Rp 28.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji

AL Frozen Food, Cuplik, Sukoharjo berlokasikan di Jl. Raya Cuplik - Sukoharjo Tegalsari, RT.1/RW.1, Bulakan, Sukoharjo. Menyediakan berbagai menu seperti Bola Kepiting, Bola Lobster, Bola Salmon, Otak2 Ferdy & Sate Telur Panir. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 67.000. AL Frozen Food, Cuplik, Sukoharjo yang terletak di Solo ini juga menjual menu bakso cumi yang lezat dengan harga sekitar Rp 28.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Solo yang menjual bakso cumi, AL Frozen Food, Cuplik, Sukoharjo adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, bakso cumi yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang AL Frozen Food, Cuplik, Sukoharjo

kak, tolong yg kaya merk GO, sama naget yg oyee itu juga di kasih ke menu juga, terimakasih

kalau kulakan mending disini aja... bayar ongkir 4ribu saja. tidak usah wira wiri

Ava Juice dan Bakaran, Blulukan, Solo3

Ava Juice dan Bakaran, Blulukan

4.8

    Jl. Diyan Griya Indah, Blulukan, Karanganyar

   Rp 11.000 / orang

    Jajanan, Minuman

Ava Juice dan Bakaran, Blulukan merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Ava Juice dan Bakaran, Blulukan ialah bakso cumi. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap bakso cumi, Ava Juice dan Bakaran, Blulukan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan bakso cumi yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Diyan Griya Indah, Blulukan, Karanganyar ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ava Juice dan Bakaran, Blulukan.

Bakaran Geis, Slamet Riyadi, Solo4

Bakaran Geis, Slamet Riyadi

4.8

    Jl. Slamet Riyadi (Depan Larissa Skincare Pucangan Kartasura), Kartasura, Sukoharjo

   Rp 5.000 / orang

    Jajanan

Bakaran Geis, Slamet Riyadi merupakan sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Bakaran Geis, Slamet Riyadi adalah bakso cumi. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati bakso cumi, Bakaran Geis, Slamet Riyadi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 5.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan bakso cumi yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Slamet Riyadi (Depan Larissa Skincare Pucangan Kartasura), Kartasura, Sukoharjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakaran Geis, Slamet Riyadi.

Bakaran Tungku Panas Pedas, Wonosari, Solo5

Bakaran Tungku Panas Pedas, Wonosari

4.8

    Jl. Klaten, Jelobo, Wonosari, Klaten

   Rp 8.000 / orang

    Cepat Saji, Seafood, Jajanan

Terletak di Jl. Klaten, Jelobo, Wonosari, Klaten, Bakaran Tungku Panas Pedas, Wonosari ialah sebuah resto terkenal di Solo yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Flower Twister, Markuni Kerupuk Tempura, Seblak PaDas Original, Seblak PaDas Sosis Ayam & Seblak PaDas Komplit. Setiap menu yang disajikan oleh Bakaran Tungku Panas Pedas, Wonosari, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 15.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bakaran Tungku Panas Pedas, Wonosari. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bakso cumi yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bakso cumi yang lezat di Solo, Bakaran Tungku Panas Pedas, Wonosari adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bakso cumi yang lezat.

Dapur Pinky SOC, Pagelaran, Solo6

Dapur Pinky SOC, Pagelaran

4.8

    Jl. Pagelaran, Kartasura, Sukoharjo

   Rp 5.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Jajanan

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 5.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu bakso cumi yang disajikan oleh Dapur Pinky SOC, Pagelaran. Cukup murah bukan! Selain menu bakso cumi, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Es White Coffee, Sosis Sapi, Sirsak, Es Nutrisari Madu Jeruk & Es Kuwut. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 2.500 - Rp 6.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Pagelaran, Kartasura, Sukoharjo dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Dapur Pinky SOC, Pagelaran.

Kata orang tentang Dapur Pinky SOC, Pagelaran

sayang deh sama chefnya ..

Dinar Frozen & Snack, Solo7

Dinar Frozen & Snack

4.8

    Jl. Truntum No. 10, Sondakan, Laweyan, Surakarta

   Rp 42.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan

Dinar Frozen & Snack merupakan sebuah rumah makan favorit di Solo yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Dinar Frozen & Snack ialah bakso cumi. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo dan ingin menikmati bakso cumi, Dinar Frozen & Snack merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan bakso cumi yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Truntum No. 10, Sondakan, Laweyan, Surakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dinar Frozen & Snack.

Kata orang tentang Dinar Frozen & Snack

sukaaaa, komplit tp kadang banyak yg kosong

salam dari nasi goreng mbak oliv

seperti biasanya.. pasangan serasi roti dan dagingnya

pelayanan nya pun ramah sekali

harga terjangkau, kemasan oke, pelayanan cepat, barang fresh... mantep deh belanja disini.. πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©

harga terjangkau,,, pelayanan cepat, yg punya toko di wa juga respon nya cepat,baik,ramah.. puas deh beli disini...πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

MAKASIH BANYAK PROMONYAA LANGGANAN DISINI YAA

OKEEE BGT, PILIHAN LENGKAP, FRESH, MASIH SEGAR PELAYANAN CEPATT, HARGA BERSAHABAT

Love it deket pasar

ok kkkkkkkkkkkkkk

banyak pilihan..

banyak pilihan...

Murah dan fresh

ok kkkkkkkkkkkkkkkk

ok kkkkkkkkkkkkkk

Mie Bories, Slamet Riyadi, Solo8

Mie Bories, Slamet Riyadi

4.8

    Jl. Brigjend Slamet Riyadi No.154 / 196, Banjarsari, Surakarta

   Rp 13.000 / orang

    Bakmie

Mie Bories, Slamet Riyadi beralamatkan di Jl. Brigjend Slamet Riyadi No.154 / 196, Banjarsari, Surakarta. Menyediakan aneka menu seperti Ice Lemon Tea Manis Jumbo, Ice Lemon Tea Manis Biasa, Jeruk Tawar Hangat Jumbo, Bola Udang & Brutu. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 39.600. Mie Bories, Slamet Riyadi yang terletak di Solo ini juga menjual menu bakso cumi yang lezat dengan harga sekitar Rp 13.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Solo yang menyajikan bakso cumi, Mie Bories, Slamet Riyadi adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, bakso cumi yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Mie Bories, Slamet Riyadi

enak banget soalnya pas lagi ada promo 🀣🀣🀣

Mie paling enak se solo raya

Pisang Keju Kusuka, Tanjung Sari, Solo9

Pisang Keju Kusuka, Tanjung Sari

4.8

    Jl. Dr. Supomo, Tanjungsari, Sukoharjo(300m Barat Smk Taman Siswa Sukoharjo)

   Rp 22.000 / orang

    Sweets, Jajanan

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Solo yang menjual bakso cumi, Pisang Keju Kusuka, Tanjung Sari merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Dr. Supomo, Tanjungsari, Sukoharjo(300m Barat Smk Taman Siswa Sukoharjo) ini menyediakan menu bakso cumi yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 65.900, Anda sudah bisa menikmati bakso cumi yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pisang Keju Kusuka, Tanjung Sari. Yuk segera kunjungi Pisang Keju Kusuka, Tanjung Sari untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Pisang Keju Kusuka, Tanjung Sari

pisangnya minta yg mateng empuk dan beneran mateng empuk, enaakkk, cenit cenit. soalnya kalo ga minta gitu, pernah dapet yg keras belum begitu matang.

Minyaknya berubah,,gak kyak biasanya,,ini berasa minyak curah banget deh,, sayang rasa sdh enak mantul tapi minyaknya

thank you kak, pisannya enak.

always enak!! suka banget sama kusuka

untuk masalah rasa enak, tapi tolong ditingkatkan lagi kualitasnya agar harga yang diberikan sesuai dengan barang untuk nasi+telor saja (tidak ada lalapan) kok rasanya terlalu mahal dengan mematok harga 10.600 alangkah lebih baiknya kedepan diberikan lalapan/tambahan kremes sehingga sesuai dengan harga

Enak & crispy πŸ€€πŸ‘Œ

anakku sangat suka

favorit bgt inii

mau order.lagiii

tingkatkan terus kualitas 😍

tingkatkan kualitas terus πŸ‘

tingkatkan terus kualitas πŸ‘Œ

Apa yg dipakai sekarang bukan pisang kepok lagi yaa.. kok beda :D

saos kurang mantap

S1 Cilok Sarjana, Cempaka, Solo10

S1 Cilok Sarjana, Cempaka

4.8

    Jl. Cempaka No. 40, Klaten, Klaten Tengah, Klaten

   Rp 8.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakso & Soto

S1 Cilok Sarjana, Cempaka adalah sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual S1 Cilok Sarjana, Cempaka ialah bakso cumi. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap bakso cumi, S1 Cilok Sarjana, Cempaka merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan bakso cumi yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Cempaka No. 40, Klaten, Klaten Tengah, Klaten ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi S1 Cilok Sarjana, Cempaka.

Kata orang tentang S1 Cilok Sarjana, Cempaka

enak bgd, penjualnya ramah. kadang dikasih makanan. sukses yaa kak.

Hohah, Giriwono, Solo11

Hohah, Giriwono

4.7

    Jl. Gunung Butak, Johor Lor, Wonogiri

   Rp 13.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi, Jajanan

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 1.000 - Rp 26.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Hohah, Giriwono, seperti Nutrisari, Es Susu Coklat, Es Chocolatos, Mie Jerit Keju & Mie Jerit Keju Mozzarella. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu bakso cumi yang lezat. Harga yang berkisar Rp 13.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Gunung Butak, Johor Lor, Wonogiri dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Hohah, Giriwono.

Juice Salad16 & Seblak Bangron Asli Bandung, Slamet Riyadi, Solo12

Juice Salad16 & Seblak Bangron Asli Bandung, Slamet Riyadi

4.7

    Jl. Slamet Riyadi No. 38, Sragen Kota, Sragen

   Rp 18.000 / orang

    Sweets, Jajanan, Minuman

Juice Salad16 & Seblak Bangron Asli Bandung, Slamet Riyadi beralamatkan di Jl. Slamet Riyadi No. 38, Sragen Kota, Sragen. Menyajikan beragam menu seperti Tropical Juice Mangga, Jus Nangka, jus melon 500ml, jus sunkis 500ml & jus semangka 500ml. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 88.000. Juice Salad16 & Seblak Bangron Asli Bandung, Slamet Riyadi juga menyediakan menu bakso cumi yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan bakso cumi, Juice Salad16 & Seblak Bangron Asli Bandung, Slamet Riyadi adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, bakso cumi yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Juice Salad16 & Seblak Bangron Asli Bandung, Slamet Riyadi

Jus buahnya enakk bangettt freshh & kualitasnya bagusss,,sukses ya juice salad16

Kalo Dingin lebih enak..

Mantull bangetd saladnya recomend bangetss deh

seger banget jus campur yogurtnya

Mantap seblaknya

panas e howo,, ximilu ne nyeger ke howo

pedas nya gak kaleng2

Seblaknya mantab gilaaaaa

inukkk... inukkkk.....

Baik,terimakasih

boleh jg ni rasanya

Mister Bebakaran, Pedan, Solo13

Mister Bebakaran, Pedan

4.7

    Jl. Kedungan, Pedan, Klaten

   Rp 6.000 / orang

    Jajanan, Sate, Seafood

Jika Anda sedang mencari resto di Solo yang menjual bakso cumi, Mister Bebakaran, Pedan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kedungan, Pedan, Klaten ini menyajikan menu bakso cumi yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 9.000, Anda sudah bisa menyantap bakso cumi yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mister Bebakaran, Pedan. Yuk segera kunjungi Mister Bebakaran, Pedan untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Mister Bebakaran, Pedan

makanannya enak sekali

enak bang rasanya, harga terjangkau, sesuai rasanya

rengganis frozen food, Solo14

rengganis frozen food

4.7

    Gg.sidomukti dusun 1 manang grogol sukoharjo

   Rp 39.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Roti

Terletak di Gg.sidomukti dusun 1 manang grogol sukoharjo, rengganis frozen food adalah sebuah tempat makan favorit di Solo yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Crabs Stik 250 Gr, Dumpling Cheese 200 Gr, Nuget Uenaak Belfods Coin 250 g, Bakso Tuna Jalafood & Fishroll Cedea. Setiap menu yang disajikan oleh rengganis frozen food, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 5.999 - Rp 117.999 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh rengganis frozen food. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bakso cumi yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bakso cumi yang lezat di Solo, rengganis frozen food adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bakso cumi yang lezat.

Kata orang tentang rengganis frozen food

Mantul,, pertahankan produknya..

jaraknya deket dan fast response

Seblak Dek Ciprut, Kartasura, Solo15

Seblak Dek Ciprut, Kartasura

4.7

    Jl. Slamet Riyadi No. 229, Kartasura, Sukoharjo

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan

Seblak Dek Ciprut, Kartasura merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Seblak Dek Ciprut, Kartasura ialah bakso cumi. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap bakso cumi, Seblak Dek Ciprut, Kartasura merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan bakso cumi yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Slamet Riyadi No. 229, Kartasura, Sukoharjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak Dek Ciprut, Kartasura.

Kata orang tentang Seblak Dek Ciprut, Kartasura

Enak bgt....isinya bnyak kenyang cpt jg pnyajiannya

the best banget ini seblaknya. recommended banget.. semangat yaa kakak penjual..

suka banget sama seblaknya. semoga laris selalu..

Sosis Bakar 86, Sukoharjo Kota, Solo16

Sosis Bakar 86, Sukoharjo Kota

4.7

    Jl. Cuplik Raya (Pasar Cuplik, Seberang BRI Cuplik), Sukoharjo Kota, Sukoharjo

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Seafood

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual bakso cumi, Sosis Bakar 86, Sukoharjo Kota merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cuplik Raya (Pasar Cuplik, Seberang BRI Cuplik), Sukoharjo Kota, Sukoharjo ini menyediakan menu bakso cumi yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.900 - Rp 28.000, Anda sudah bisa menyantap bakso cumi yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Sosis Bakar 86, Sukoharjo Kota. Yuk segera kunjungi Sosis Bakar 86, Sukoharjo Kota untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Sosis Bakar 86, Sukoharjo Kota

pesenannya sesuai aplikasi, bersih, enak.. mksh

Sosis Bakar Huhah, Sumber , Solo17

Sosis Bakar Huhah, Sumber

4.7

    Jalan Kahuripan No. 34 Sumber, Banjarsari, Surakarta

   Rp 18.000 / orang

    Sate, Bakso & Soto, Jajanan

Terletak di Jalan Kahuripan No. 34 Sumber, Banjarsari, Surakarta, Sosis Bakar Huhah, Sumber ialah sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Chikuwa, Bakso Ikan Tuna, Kornet, Crab Stick & White Coffee. Setiap menu yang disajikan oleh Sosis Bakar Huhah, Sumber , disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 2.500 - Rp 65.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sosis Bakar Huhah, Sumber . Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bakso cumi yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bakso cumi yang lezat, Sosis Bakar Huhah, Sumber adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bakso cumi yang lezat.

Kata orang tentang Sosis Bakar Huhah, Sumber

KENAPA ENAK SEKALI BIKIN KETAGIHAN TERUS⭐⭐⭐⭐⭐

saus dan bakaran nya mantab❀️ πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

rasanya oke bangetttt

mantep bngt, selalu seneng klo beli disini. setiap beli banyak dapet bonuss ++

alhamdulillah makasih kak, beli banyak selalu dapat bonus 😘

order pakai promo dan masih dikasi bonus lagii sama owner.

Sosis Cowboy, Setiabudi, Solo18

Sosis Cowboy, Setiabudi

4.7

    Jl. Dr SetiaBudi No. 72, Gumunggung, Gilingan, Banjarsari, Surakarta

   Rp 6.000 / orang

    Jajanan, Minuman

Sosis Cowboy, Setiabudi merupakan sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Sosis Cowboy, Setiabudi ialah bakso cumi. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap bakso cumi, Sosis Cowboy, Setiabudi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 6.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan bakso cumi yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Dr SetiaBudi No. 72, Gumunggung, Gilingan, Banjarsari, Surakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sosis Cowboy, Setiabudi.

Kata orang tentang Sosis Cowboy, Setiabudi

Membakarnya kurang lama jdi kurang Matang, Di bakar bersama bumbunya agar lebih merasuk rasanya.

Warung Sosis De Sosis 2, Karanganyar Kota, Solo19

Warung Sosis De Sosis 2, Karanganyar Kota

4.7

    Jl. Papahan, Karanganyar Kota, Solo

   Rp 10.000 / orang

    Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 10.000-an, Anda sudah bisa melahap menu bakso cumi yang dijual oleh Warung Sosis De Sosis 2, Karanganyar Kota. Restoran ini terletak di Jl. Papahan, Karanganyar Kota, Solo. Selain bakso cumi, Warung Sosis De Sosis 2, Karanganyar Kota juga menjual menu lain seperti Bakso Ikan, Otak Otak Mercon, Ceker Mercon, Pentol Mercon & Seblak Mercon. Yuk segera kunjungi Warung Sosis De Sosis 2, Karanganyar Kota untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Warung Sosis De Sosis 2, Karanganyar Kota

fav banget sotangnya endull

enak rasa mantab. kurir ramah

enak banget bikin nagih...

makasih saos sambalnya enak

sotangnya ada yg krg mateng ,selebihnya enak semua

Ayam Judes N Seblak Baracuda, Solo Sragen KM 9.5, Solo20

Ayam Judes N Seblak Baracuda, Solo Sragen KM 9.5

4.6

    Jl. Solo Sragen KM 9.5, Jaten, Solo

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji

Ayam Judes N Seblak Baracuda, Solo Sragen KM 9.5 berlokasikan di Jl. Solo Sragen KM 9.5, Jaten, Solo. Menyajikan aneka menu seperti Seblak Sosis, Susu Coklat Panas, Teh Panas, Susu Putih Panas & Nasi Ceker Gongso. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.500 - Rp 34.000. Ayam Judes N Seblak Baracuda, Solo Sragen KM 9.5 juga menyediakan menu bakso cumi yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual bakso cumi, Ayam Judes N Seblak Baracuda, Solo Sragen KM 9.5 adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, bakso cumi yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Gimana? Sudah menentukan tempat makan pilihan Anda untuk menyantap menu bakso cumi pilihan di Solo. Pilihlah tempat makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan anggaran yang pas untuk membayar kenikmatan menu bakso cumi yang disajikan tempat makan pilihan di kota Solo. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu bakso cumi terbaik di kota Solo.

©2024 MenuKuliner.net.