MenuKuliner.net

30 Restoran Bawal Goreng Paling Lezat di Serang

Diperbarui pada 25 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

30 Restoran Bawal Goreng Paling Lezat di Serang

Yey! Bagi Anda yang sedang berada di Serang untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu bawal goreng pilihan yang dijual oleh restoran yang ada di Serang. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu bawal goreng yang layak untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Restoran Bawal Goreng Pilihan di Serang

Kami memilih 30 dari 83 restoran terbaik di Serang yang menjual menu bawal goreng dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menyajikan menu bawal goreng pilihan di Serang:

  1. Rm.permata Minang
  2. Pecak Bandeng Ibu Agung, Cipocok Jaya
  3. Aroma Rasa, PCI Ruko Mini
  4. Ayam Geprek Dapoer Bu Fitri, Kramatwatu
  5. Lesehan Warung teh Fitri, Cibeber
  6. PECEL LELE TEGUH MULYA 09
  7. Rumah Makan Pecak Bandeng Teh Eni, Banjarsari, Serang
  8. Warung Makan Saung Metro, Cilegon
  9. Warung Nasi Hj Ade, Kebon Jahe
  10. Warung Nasi Ibu Hj.Nunung Khas Sunda, Serang Kota
  11. ayam bakar & ikan bakar Lopang
  12. Ayam Penyet 99 Hafiz, Cikade
  13. Bebek Goreng Barokah, Cilegon Kota
  14. Dapur Mamah Irham, Cilegon
  15. PECEL LELE MAS HAKAM
  16. RESTO SUMSEL, PERUM PURI ANGGREK BLOK D 10 NO 3
  17. Rm Iyoko, KH Abdul Fatah Hasan
  18. WARTEG MUNCUL JAYA
  19. Warteg Muncul Jaya, Ciruas
  20. Warteg Murah Rezeki, Perumnas Cibeber
  21. Warteg Winda Jaya, KH Sokhari
  22. Ayam Bakar 58, Cikade
  23. Azka Pojok Kuliner, Pondok Cilegon Indah
  24. Pecak Bandeng & Belut "Ibu Agung",Walantaka
  25. Waroeng Mangan Mbok Gombong, Jaya Sampurna
  26. Warteg Lulu Jaya, Jombang
  27. Ayam Bakar Ayunis, Temu Putih
  28. Ayam Bakar Widya Ningrum, Buntu
  29. Bandar 888 Sea food Nasi Uduk
  30. Kedai Teh Neng
Rm.permata Minang, Serang1

Rm.permata Minang

4.9

    Jl.kopo Maja Rt/rw 02/01 Kp.kopo, Desa.kopo Kec.kopo Kab.serang

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl.kopo Maja Rt/rw 02/01 Kp.kopo, Desa.kopo Kec.kopo Kab.serang, Rm.permata Minang merupakan sebuah rumah makan terkenal di Serang yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Ikan Mas Balado Merah, Nasi Ayam Goreng, Nasi Rendang Khas Pariaman, Nasi Lele Goreng Serundeng & Ayam Bakar. Setiap menu yang disajikan oleh Rm.permata Minang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 15.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rm.permata Minang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bawal goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bawal goreng yang lezat di Serang, Rm.permata Minang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bawal goreng yang lezat.

Pecak Bandeng Ibu Agung, Cipocok Jaya, Serang2

Pecak Bandeng Ibu Agung, Cipocok Jaya

4.8

    Jl. Petir Serang Raya Km 2 (samping Gedung Arsip Pengadilan Agama), Cipocok Jaya, Serang

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi

Pecak Bandeng Ibu Agung, Cipocok Jaya beralamatkan di Jl. Petir Serang Raya Km 2 (samping Gedung Arsip Pengadilan Agama), Cipocok Jaya, Serang. Menyajikan beragam menu seperti Soto Bening Daging, Pecak Gurame Bakar, Pecak Gurame Goreng, Es Nutrisari & Balado Ikan Bandeng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 39.000. Pecak Bandeng Ibu Agung, Cipocok Jaya yang terletak di Serang ini juga menjual menu bawal goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Serang yang menyajikan bawal goreng, Pecak Bandeng Ibu Agung, Cipocok Jaya adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, bawal goreng yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Pecak Bandeng Ibu Agung, Cipocok Jaya

pokonya best enak smuaaaaaa makan jadi lebih lahap

langganan di sini enak bngett

Ngga ngecewain pokonya mah nampolll๐Ÿ™‚๐Ÿ‘

the best. mantap rasanya

pecak terbaik yg pernah saya rasain ๐Ÿ‘Œ

gozeknya baik smga rizkynya berlimpah

gak dikasih sambal

ok mantap sambel nya fresh

enak banget untuk rasa nya

Trima kasih ceff... makanany ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

makanannya enak & sambelnya banyak๐Ÿ‘Œ

Aroma Rasa, PCI Ruko Mini, Serang3

Aroma Rasa, PCI Ruko Mini

4.7

    PCI Blok. D 71 No.1 ( Depan SD Kedaleman IV ) Cibeber, Cilegon

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di PCI Blok. D 71 No.1 ( Depan SD Kedaleman IV ) Cibeber, Cilegon, Aroma Rasa, PCI Ruko Mini ialah sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Bihun Goreng Ayam, Es Jeruk Nipis, Tahu Bakar, Nasi Goreng Spesial & Tahu Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Aroma Rasa, PCI Ruko Mini, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 35.650 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Aroma Rasa, PCI Ruko Mini. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bawal goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bawal goreng yang lezat, Aroma Rasa, PCI Ruko Mini adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bawal goreng yang lezat.

Kata orang tentang Aroma Rasa, PCI Ruko Mini

ayam ungkep & sayur asem nya juara

Makanan selalu enak๐Ÿฅฐ, Mungkin kedepannya bisa kurangi pemakaian styrofoam ya dan diganti ke packaging karton berlaminasi๐Ÿ‘๐Ÿป

sambelnya enaak.. ikan nya pun enaak.. suka semua pokoknya...

rasanya enak, porsi pas.

saran kemasan jangan pakai styrofoam

teruskan .... mantap rasanya .... dan kadang2 sy pernah dapet bonus tempe mendoan .... trimakasih banyak

enak seperti biasanya, tapi tempe bakar nya porsinya kurang hehe

mantaaaap abiiis ... makyooos

enaak banget jadi bikin nagih

Ayam Geprek Dapoer Bu Fitri, Kramatwatu, Serang4

Ayam Geprek Dapoer Bu Fitri, Kramatwatu

4.7

    Jl. Pondok Cilegon Indah, Blok C 45 No. 1a, Kramatwatu, Serang

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Serang yang menjual bawal goreng, Ayam Geprek Dapoer Bu Fitri, Kramatwatu merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pondok Cilegon Indah, Blok C 45 No. 1a, Kramatwatu, Serang ini menyajikan menu bawal goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 90.000, Anda sudah bisa melahap bawal goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Geprek Dapoer Bu Fitri, Kramatwatu. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Dapoer Bu Fitri, Kramatwatu untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Geprek Dapoer Bu Fitri, Kramatwatu

terimakasih,makananNyah Enak

nasi gorengnya enakkkk, pedesnya mantep, porsi banyak. makasih kakk.

nasgornya enak bgtt, sambel ayam gepreknya msntep

nasgor enak banget banget, ayam gepreknya enak, ayam bbq enak cuma kurang pedas bumbu bbq nya. pasti bakal repeat order.

poooollllll emang ga pernah salah ini geprek nya rasanya juaraaaa

enak si inii mahhh...ini ayam geprek terenak yg saya makan..ayam nya lembut, sambel nya enak cuma kurang banyak๐Ÿ˜….. trus kulit kripsi nya beneran aseli enak banget harga 6rb isinya banyakk. bakal pesen makan lagi si ini mah dikala lapar๐Ÿ˜š

seperti biasa sambal terinya nendang ๐Ÿซฐ

enak banget makanannya

rasa nya enak, sambal teri nya nagih ๐Ÿคค

terimakasih mantap

juossssssssssssssss

ayam sambel terinya enak ayam geprek nya juara kulit crispynya best auto re order lagi ini sih.....

enak bgttt,sambel

sambel mantap pas bgt suka pedasnya, terong+kulit+ jamur semua kriuk nya awet porsi juga banyak, lama nunggu mungkin karena laris banget..

kecewa sama bu fitri. pesen nasgor teri malah di kasih Bonus Nugget, pesen jamur crispy malah porsinya Melimpah mpe tumpeh2. kalo gini terus kan jadi enak. wkwkwkwk sukses terus ya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

langganan online & offline. Deket rumah

Enaaaak bangeet, nasinya enak, telornya enak, mie gorengnya juga mantap๐Ÿ˜

Lesehan Warung teh Fitri, Cibeber, Serang5

Lesehan Warung teh Fitri, Cibeber

4.7

    Ling Pengampelan, Jl. Cik Ditiro, Cibeber, Serang

   Rp 60.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Seafood

Lesehan Warung teh Fitri, Cibeber berlokasikan di Ling Pengampelan, Jl. Cik Ditiro, Cibeber, Serang. Menyajikan berbagai menu seperti 9 ons Ikan Kakap Merah Bakar, Porsi Bebek Penyet Sambal Ijo, Sambal, Porsi Pecel Ayam & Ikan Kuwe 8 ons bakar. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 180.000. Lesehan Warung teh Fitri, Cibeber juga menyediakan menu bawal goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 60.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan bawal goreng, Lesehan Warung teh Fitri, Cibeber adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, bawal goreng yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Lesehan Warung teh Fitri, Cibeber

gak pernah pelit sama yang namanya cabee the best pokoknya

Sambelnya enak dan kerasa pedesnya

Enak bangetttttttt ikannya fresh sambelnya juaraaaaaa ๐Ÿฅน๐Ÿฅน๐Ÿฅน๐Ÿฅน

ENAK UDH REBUY BRP KALI TTP ENAK BGTTT AYAM NYA

So yummyโ€ฆ Selalu langganan beli di sini, makanan semuanya fresh. Apalagi sayur asem nya, berasa banget. Sambel nya gak pelit dan ayam goreng nya empuk.

2x order pecak bandeng, enakk bngt sambelnya dapet banyak jugaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜ makin enak lagi kalau bandengnya tanpa duri

restoran favorit the best pokoknya

Sambalnya mantap, dari dulu Kalau beli ikan bakar selalu disini. Ikannya fresh. Terima kasih dan sukses terus

enak banget olweis mantab pedes nya

nasinya punel, sambelnya mantab pedes, ayam gorengnya fresh nggak alot, the best dah no word

sambel ny enak bngt tp sayang goreng ayam ny terlalu kering.. tp pasti order lagi

sambelny mantuul..masakan msh fresh smua.sdh langganan sy mahh ..๐Ÿ‘๐Ÿพ๐Ÿ‘๐Ÿพ๐Ÿ˜Š

mantappp๐Ÿ‘Œ,sesuai pesanan bebek penyet sambel merah nya pedess bngt

langganan terus ma resto ini

selalu suka,sesuai pesanan sambel mantul pedes seger

ayam penyet sambal hijau nya enak, tp untuk ikan lele, agak kurang,krn jeroannya (perut ikan) ngga dibersihkan.

PECEL LELE TEGUH MULYA 09, Serang6

PECEL LELE TEGUH MULYA 09

4.7

    Jalan Semburat, Link.Kubang Laban, Panggung Rawi, Kec.Jombang, Kota Cilegon Banten 42412

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Serang yang menyediakan bawal goreng, PECEL LELE TEGUH MULYA 09 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jalan Semburat, Link.Kubang Laban, Panggung Rawi, Kec.Jombang, Kota Cilegon Banten 42412 ini menyediakan menu bawal goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 38.000, Anda sudah bisa melahap bawal goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh PECEL LELE TEGUH MULYA 09. Yuk segera kunjungi PECEL LELE TEGUH MULYA 09 untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang PECEL LELE TEGUH MULYA 09

sambelnya pokonya endulaaa

enak banget bagi saya bebek bakarnya, lembut, gede, lumer

terima kasih, enak sambelnya

Sambalnya wadidaaaw.

enak guramenya makasih yah mbak

makanannya enak. makasih yah

Lumayan rasanya, terima kasih๐Ÿ‘

pokoknya mantep enak banget udah 3 hari berturut turut order terus ketagihan yang belum pernah order nyesel pokoknya sambelnya enak bgt๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Sambal nya Badaiiiii, Bikin Lidah Kebakar.... tapi mantap bikin melek.....

ayamnya kurang gede,harusnya ayam kalkun

baik bgt slalu dikasih extra sambal

Rumah Makan Pecak Bandeng Teh Eni, Banjarsari, Serang, Serang7

Rumah Makan Pecak Bandeng Teh Eni, Banjarsari, Serang

4.7

    Jl. Syekh Nawawi Al Bantani, ( Ruko Depan Komp.Banjarsari Permai), Serang

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan bawal goreng, Rumah Makan Pecak Bandeng Teh Eni, Banjarsari, Serang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Syekh Nawawi Al Bantani, ( Ruko Depan Komp.Banjarsari Permai), Serang ini menyediakan menu bawal goreng yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 26.000, Anda sudah bisa melahap bawal goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rumah Makan Pecak Bandeng Teh Eni, Banjarsari, Serang. Yuk segera kunjungi Rumah Makan Pecak Bandeng Teh Eni, Banjarsari, Serang untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Rumah Makan Pecak Bandeng Teh Eni, Banjarsari, Serang

selalu mantaapp, terimaakkaaasih

enakkk bangeett. manteepp. sambelnya juaraaa

mantuuuul banget

Ikan nya kurang matang

sambalnya kurang banyak, teriimakasih

Warung Makan Saung Metro, Cilegon, Serang8

Warung Makan Saung Metro, Cilegon

4.7

    Komplek Perumahan Metro Cilegon, Jl. Bojonegara Raya, Jombang, Serang

   Rp 17.000 / orang

    Bakso & Soto, Jajanan

Warung Makan Saung Metro, Cilegon adalah sebuah rumah makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Warung Makan Saung Metro, Cilegon adalah bawal goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap bawal goreng, Warung Makan Saung Metro, Cilegon merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan bawal goreng yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Komplek Perumahan Metro Cilegon, Jl. Bojonegara Raya, Jombang, Serang ini. Selain bawal goreng, Warung Makan Saung Metro, Cilegon juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Sambel Kulit Tangkil, Ikan Mas Goreng Sambel Pecak, Bawal Goreng, Sambel Pecak & Ikan Asin. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 35.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Makan Saung Metro, Cilegon.

Warung Nasi Hj Ade, Kebon Jahe, Serang9

Warung Nasi Hj Ade, Kebon Jahe

4.7

    Jl. Raya Pandeglang No. 23 Km 1, Kebon Jahe, Serang Kota, Serang

   Rp 16.000 / orang

    Cepat Saji, Bakso & Soto, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bawal goreng yang disajikan oleh Warung Nasi Hj Ade, Kebon Jahe. Sangat terjangkau bukan! Selain menu bawal goreng, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Teh Manis Hangat, Ati Ampela Semur, Ati Sapi, Pindang Tongkol Goreng & Telor Ceplok. Harga tiap menu dijual antara Rp 1.200 - Rp 30.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Raya Pandeglang No. 23 Km 1, Kebon Jahe, Serang Kota, Serang dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Warung Nasi Hj Ade, Kebon Jahe.

Kata orang tentang Warung Nasi Hj Ade, Kebon Jahe

sayang dah 2x pesen sl lu g da sambelny

masakan ini kualitas dan rasanya sangat mantap

ENAKK! selalu sesuai sama riquest nya!โœจ๐Ÿ’–๐Ÿซง

sangat baik, respon cepat tks untuk Bpk gojeg dan warung bu hj ade sangat membantu

terima kasih yaaaaah

rasa yaaaaa ennnakkk.. apalagii sop nyyyaa

terima kasih mantaaaaaaaaap bangeeeeet๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

terima kasih mantap

Mantappp makanannya

mntap pokonnyaaa mj

Warung Nasi Ibu Hj.Nunung Khas Sunda, Serang Kota , Serang10

Warung Nasi Ibu Hj.Nunung Khas Sunda, Serang Kota

4.7

    Jl.RM HS jayadiningrat Kaloran Hj Zenab No.52 RT/02, RW/07, Serang - Banten

   Rp 16.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu bawal goreng yang disajikan oleh Warung Nasi Ibu Hj.Nunung Khas Sunda, Serang Kota . Restoran ini terletak di Jl.RM HS jayadiningrat Kaloran Hj Zenab No.52 RT/02, RW/07, Serang - Banten. Selain bawal goreng, Warung Nasi Ibu Hj.Nunung Khas Sunda, Serang Kota juga menyediakan menu lain seperti Ayam Goreng Serundeng, Pepes Bandeng, Telor Ceplok Balado, Paria Balado & Es Nutrisari Jeruk Extra Manis. Yuk segera kunjungi Warung Nasi Ibu Hj.Nunung Khas Sunda, Serang Kota untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Warung Nasi Ibu Hj.Nunung Khas Sunda, Serang Kota

enak bgt masakan nya

sayur tumisnya kemanisan..๐Ÿ™

masakannya enak banget

enaaaaaak masakannya nasi nya juga enak ga lembekkkkโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

enakkkkkkkk baru pertama beliiii

empal tempe tahu nya manis

enak banget ga salah pilih pdahal bru pertma kali order ...rasanya ga mengecewakan ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

selalu enaaaak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

ok enak masakan nya

porsinya nyabaaak

ayam bakar & ikan bakar Lopang, Serang11

ayam bakar & ikan bakar Lopang

4.6

    Lopang cilik Rt01 Rw12 serang banten

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Minuman

ayam bakar & ikan bakar Lopang ialah sebuah restoran di Serang yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan ayam bakar & ikan bakar Lopang adalah bawal goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Serang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap bawal goreng, ayam bakar & ikan bakar Lopang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan bawal goreng yang disajikan oleh resto yang terletak di Lopang cilik Rt01 Rw12 serang banten ini. Selain bawal goreng, ayam bakar & ikan bakar Lopang juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti ayam bakar, ayam bakar bumbu rujak, Ikan Kembung Bakar, es tea jus & es nutrisari. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 75.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi ayam bakar & ikan bakar Lopang.

Kata orang tentang ayam bakar & ikan bakar Lopang

terlalu pedas ayamnya dan terlalu bayik .. tapi enak

sambel nya mantap.. enak..

Uenak bangett,langganan terosss

always the best aja pokok nya dsini tuh.

pertahankan ya, udh super wuenak banget deh.

enak.......cocok sambelnya pedas ๐Ÿ˜Š

sehat selalu orang baik semoga rejekinya lancar terus.

Terima kasih, ayam bekakak nya enak rasa nya pas kalau kata sy sih, trs org resto nya jg tanggung jwb, sambel nya ketinggalan, di bw in kirim krmh, mksh ya.. !

enak...dia suka, katanya ini ikan kakap putih pasti mahal...padahal murah tapi enak

Sumpah enak banget ayam bakarnya cumi asam manisnya sambelnya semuanya enakkkkkkkkkkkk๐Ÿ˜

enak ayam ny juga empuk banget terus aku suka banget

Ayam Penyet 99 Hafiz, Cikade, Serang12

Ayam Penyet 99 Hafiz, Cikade

4.6

    Jl. Jakarta Julang Raya (Dekat Mitra Parfum), Cikade, Serang

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Penyet 99 Hafiz, Cikade ialah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Ayam Penyet 99 Hafiz, Cikade adalah bawal goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap bawal goreng, Ayam Penyet 99 Hafiz, Cikade merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan bawal goreng yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Jakarta Julang Raya (Dekat Mitra Parfum), Cikade, Serang ini. Selain bawal goreng, Ayam Penyet 99 Hafiz, Cikade juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Soto Ayam, Bandeng Goreng, Pecel Lele, Nila Bakar & Es Jeruk. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 5.500 - Rp 24.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Penyet 99 Hafiz, Cikade.

Kata orang tentang Ayam Penyet 99 Hafiz, Cikade

kokinya juara... daebak

Sambel y pas, mantap

rekomended banget enak banget semua makanAn nya

enakkk sambel y kurang banyakkk

enak banget sambelnya!

mantap banget, sambal enak

enak, pedesnya masih bisa di nikmatin

Gapernah gagal soal rasa sama porsi , favorite bgt๐Ÿ‘๐Ÿป

mantap, sambel nampol dilidah

mantap rasanya enak apalagi sambal nya top dehhhh bikin nagih

sop kambingnya juara sih

Makanan nya enak semua di resto ini๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

Bebek Goreng Barokah, Cilegon Kota, Serang13

Bebek Goreng Barokah, Cilegon Kota

4.6

    Jl. raya bukit baja sejahtera, Cilegon Kota, Serang

   Rp 25.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji

Bebek Goreng Barokah, Cilegon Kota ialah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Bebek Goreng Barokah, Cilegon Kota adalah bawal goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap bawal goreng, Bebek Goreng Barokah, Cilegon Kota merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan bawal goreng yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. raya bukit baja sejahtera, Cilegon Kota, Serang ini. Selain bawal goreng, Bebek Goreng Barokah, Cilegon Kota juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Goreng Tanpa Nasi Sambl Korek, Cah Kangkung Kuah, Lele Goreng, Bebek Paha Bakar & Es Beras Kencur. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 49.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bebek Goreng Barokah, Cilegon Kota.

Kata orang tentang Bebek Goreng Barokah, Cilegon Kota

enak sampe saya makan di resto nya sampe jatuh dari kursi

enaaak dan fresh bgtt, selalu order disini dari SMA sampe skrg, sukses terus yaaa

enakkkkkk ,fressssh, porsi cukup besar .. penjual ramah

enakkkk solusi buat pecinta olahan bebek

sambalnya enak bnget smpe2 udah langganan slalu beli bebek goreng aja..

Bener2 enak dan memuaskan.. jd langganan nih nanti

Bebek gorengnya yahuuuy, Terimakasih

enakkkk rasa bebk nya

mantap rasa sambelnya suka deh

enak bgt bbek ny

bebek nya empuk bnget.. sudah jdi langganan

pertama kali nyoba dsini enak bebek bakarnya, empuk bumbunya meresap. sambelnya mantap

Dapur Mamah Irham, Cilegon, Serang14

Dapur Mamah Irham, Cilegon

4.6

    Jl Raya Cilegon, Link Kepandean, Rt05/Rw06

   Rp 10.000 / orang

    Ayam & Bebek

Dapur Mamah Irham, Cilegon merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Dapur Mamah Irham, Cilegon ialah bawal goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap bawal goreng, Dapur Mamah Irham, Cilegon merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan bawal goreng yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl Raya Cilegon, Link Kepandean, Rt05/Rw06 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Mamah Irham, Cilegon.

Kata orang tentang Dapur Mamah Irham, Cilegon

smbal y enk bgt ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

PECEL LELE MAS HAKAM, Serang15

PECEL LELE MAS HAKAM

4.6

    Kp. Gorda Asem RT.001 / RW.003, Desa Nambo Ilir, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Cepat Saji

Dengan menyiapkan uang antara Rp 6.000 - Rp 28.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh PECEL LELE MAS HAKAM, seperti IKAN BAWAL BAKAR, PECEL AYAM PAHA, PECEL LELE, AYAM GEPREK PAHA & Jeruk Peras. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu bawal goreng yang lezat. Harga yang berkisar Rp 18.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Kp. Gorda Asem RT.001 / RW.003, Desa Nambo Ilir, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh PECEL LELE MAS HAKAM.

Kata orang tentang PECEL LELE MAS HAKAM

enak bangetttttttt.

duhhh porsinyaaa mantepp ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

parah sambelnya enak

mantaaap harganya kurangin dikit pak soalnya ongkir mahal ๐Ÿ˜…

mantap enak banget

mantab rekomendasi

RESTO SUMSEL, PERUM PURI ANGGREK BLOK D 10 NO 3, Serang16

RESTO SUMSEL, PERUM PURI ANGGREK BLOK D 10 NO 3

4.6

    Perum Puri Anggrek Blok D 10 No 3 RT 017 RW 004 Kel Kalodran Kec Walantaka Serang Banten

   Rp 30.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Seafood

RESTO SUMSEL, PERUM PURI ANGGREK BLOK D 10 NO 3 ialah sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan RESTO SUMSEL, PERUM PURI ANGGREK BLOK D 10 NO 3 adalah bawal goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati bawal goreng, RESTO SUMSEL, PERUM PURI ANGGREK BLOK D 10 NO 3 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan bawal goreng yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Perum Puri Anggrek Blok D 10 No 3 RT 017 RW 004 Kel Kalodran Kec Walantaka Serang Banten ini. Selain bawal goreng, RESTO SUMSEL, PERUM PURI ANGGREK BLOK D 10 NO 3 juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Juice Jambu Merah, Juice Alpukat, Juice Melon, Nasi Goreng Bakso & Nasi Goreng Sosis. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 70.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RESTO SUMSEL, PERUM PURI ANGGREK BLOK D 10 NO 3.

Kata orang tentang RESTO SUMSEL, PERUM PURI ANGGREK BLOK D 10 NO 3

sudah langganan ya jadi memang masakannya mantap

lumpianya enaak.. nasi gorengnya porsinya banyak bgttt๐Ÿ‘๐Ÿป

sesuai selera.... mantap

mantap pokonya Nagihin bangeeet

pokoknya selalu puas beli disini dari rasa, kesegaran, kebersihan, kemasan, kualitas bahkan porsinya yg luar biasa

mantap pokoknya kl order lagi kasih free ya bos

awalnya saya lihat mahal, tapi setelah pesanan datang ternyata diluar dugaan sangat memuas kan dr segi rasa masakan palembang memang mantap

porsinya banyak sekali, mantap. terima kasih ya

dah beberapa kali order.... suka bangeet.... dikasih extra sama penjualnya.... makasih

mantulll enak e polll & untuk abang kurir maksih banyak baik orang ny

porsinya banyak cukup buat 2 orang. rasany memuaskan.. lumpiany enak

mantap ,,, porsinya dan rasanya mantull ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

enak seperti biasanya.. kenapa g buka kedai aja

Mantappp soul ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Terniat banget bikin makanannya. Sy pesan ikan gurame bakar. ikannya gede dan segar, bakarannya bagus dan nggak gosong, sambelnya juga banyak. Pertahankan kualitasnya, in syaa Allah repeat order klo begitu terus kualitasnya ๐Ÿ™๐Ÿ™

enak.. udah sering order next order lagi

sesuai pesanan ,enak ikanny juga berasa dn minta tambahan kuahnypun ditmbahin. makasih besok order lgi.๐Ÿ˜˜

Rm Iyoko, KH Abdul Fatah Hasan, Serang17

Rm Iyoko, KH Abdul Fatah Hasan

4.6

    Jl. KH Abdul Fatah Hasan No. 88, Serang Kota, Serang

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi

Rm Iyoko, KH Abdul Fatah Hasan merupakan sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Rm Iyoko, KH Abdul Fatah Hasan ialah bawal goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati bawal goreng, Rm Iyoko, KH Abdul Fatah Hasan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan bawal goreng yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. KH Abdul Fatah Hasan No. 88, Serang Kota, Serang ini. Selain bawal goreng, Rm Iyoko, KH Abdul Fatah Hasan juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Bawal Goreng, Nasi Ayam Goreng, Nasi Rendang, Nasi Ayam Sayur & Nasi Ayam Kecap. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 15.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rm Iyoko, KH Abdul Fatah Hasan.

WARTEG MUNCUL JAYA, Serang18

WARTEG MUNCUL JAYA

4.6

    Jalan Ciwaru Raya No.18 Kota Serang Banten

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu bawal goreng yang dijual oleh WARTEG MUNCUL JAYA. Cukup murah bukan! Selain menu bawal goreng, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Semur Jengkol, Ikan Salem Goreng, Mie Goreng, Tumis Kangkung & Tempe Oreg Kecap. Harga tiap menu dijual antara Rp 2.500 - Rp 20.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jalan Ciwaru Raya No.18 Kota Serang Banten dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh WARTEG MUNCUL JAYA.

Kata orang tentang WARTEG MUNCUL JAYA

porsi nasinya pas, telur asin sama mie nya enak bgt. tapi untuk kerang nya agak asin. smoga laris manis

masakannya enak, thank you

good joooooosssssss

Warteg Muncul Jaya, Ciruas, Serang19

Warteg Muncul Jaya, Ciruas

4.6

    Jl. Ciptayasa Ciruas Raya (Depan Puskesmas Ciruas), Ciruas, Serang

   Rp 11.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Kopi

Terletak di Jl. Ciptayasa Ciruas Raya (Depan Puskesmas Ciruas), Ciruas, Serang, Warteg Muncul Jaya, Ciruas adalah sebuah tempat makan terkenal di Serang yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ayam Kecap, Ayam Opor, Kembung Goreng, Tengiri Goreng & Telur Dadar. Setiap menu yang disajikan oleh Warteg Muncul Jaya, Ciruas, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 20.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warteg Muncul Jaya, Ciruas. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bawal goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bawal goreng yang lezat di Serang, Warteg Muncul Jaya, Ciruas adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bawal goreng yang lezat.

Kata orang tentang Warteg Muncul Jaya, Ciruas

mantap rasa sayur nya dan pulen nasi nya, rekomended untuk catering acara" besar nih

penyajianya cepat rasany oke

bumbuny terasa.. enak suka

cepat dan memuaskan rasanya

enak banget nya mksh babang gojeg

porsi pas dan rasa enak

porsinya lumayan byk memuaskan

menu2 wartegny bumbuny sangat terasa enak

oke banget makanannya

enak bumbuny terasa.

masakannya enak

porsinya mantap. rasany jg oke. recommended

Warteg Murah Rezeki, Perumnas Cibeber, Serang20

Warteg Murah Rezeki, Perumnas Cibeber

4.6

    Jl. Imam Bonjol, Perumnas Cibeber, Blok C 11, No.3, Cibeber, Cilegon

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual bawal goreng, Warteg Murah Rezeki, Perumnas Cibeber merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Imam Bonjol, Perumnas Cibeber, Blok C 11, No.3, Cibeber, Cilegon ini menyajikan menu bawal goreng yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa menyantap bawal goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warteg Murah Rezeki, Perumnas Cibeber. Yuk segera kunjungi Warteg Murah Rezeki, Perumnas Cibeber untuk menikmati berbagai menunya.

Warteg Winda Jaya, KH Sokhari, Serang21

Warteg Winda Jaya, KH Sokhari

4.6

    Jl. KH Sokhari No. 40, Serang Kota, Serang

   Rp 9.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Warteg Winda Jaya, KH Sokhari merupakan sebuah restoran favorit di Serang yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Warteg Winda Jaya, KH Sokhari adalah bawal goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Serang dan ingin melahap bawal goreng, Warteg Winda Jaya, KH Sokhari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan bawal goreng yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. KH Sokhari No. 40, Serang Kota, Serang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warteg Winda Jaya, KH Sokhari.

Kata orang tentang Warteg Winda Jaya, KH Sokhari

rasanya lumayan enak bisa buat langganan rekomendasi resto

udah langganan, warteg favorit

chef nya baik ,minta cabai juga di kasih ,makananya juga enak ,nasinya juga banyak ,makasih banyak semoga berkah

ok order k 4 ini ,,tapi tlg tingkatkan dari.sayur nya aga banyakin ya sama sambel nya hehee

enak semua masakanya

jd langganandeeh๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿคฉ

enak cuma kurang banyak sambelnya... ๐Ÿ˜

mantap sekali maskannya

Terimakasih pak

Ayam Bakar 58, Cikade, Serang22

Ayam Bakar 58, Cikade

4.5

    Jl. Cikande Permai, Blok Ai No. 9, Cikade, Serang

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood

Terletak di Jl. Cikande Permai, Blok Ai No. 9, Cikade, Serang, Ayam Bakar 58, Cikade adalah sebuah tempat makan favorit di Serang yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Pecak Bandeng, Bandeng Goreng, Bandeng Bakar, Ayam Gepuk & Ayam Gepuk Keju. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bakar 58, Cikade, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 59.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar 58, Cikade. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bawal goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bawal goreng yang lezat di Serang, Ayam Bakar 58, Cikade adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bawal goreng yang lezat.

Azka Pojok Kuliner, Pondok Cilegon Indah, Serang23

Azka Pojok Kuliner, Pondok Cilegon Indah

4.5

    Pondok Cilegon Indah (PCI), Blok C30 No. 1A, Kramatwatu, Serang

   Rp 25.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan bawal goreng, Azka Pojok Kuliner, Pondok Cilegon Indah merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Pondok Cilegon Indah (PCI), Blok C30 No. 1A, Kramatwatu, Serang ini menjual menu bawal goreng yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 47.500, Anda sudah bisa melahap bawal goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Azka Pojok Kuliner, Pondok Cilegon Indah. Yuk segera kunjungi Azka Pojok Kuliner, Pondok Cilegon Indah untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Azka Pojok Kuliner, Pondok Cilegon Indah

Ayam gorengnya aja yg kering banget lainnya enak

The best banget sih makanan di Azka Pojok Kuliner ini apalagi sambel ijo nya beuh seger sambel pecak nya juga ๐Ÿคญ

pedasnya cocok banget. enak.

mantap sambel nya..suka banget

emang paling suka banget sama masakan ini

delicious so....

sukses terus ya ka

enak bangeeeed...

Pecak Bandeng & Belut "Ibu Agung",Walantaka, Serang24

Pecak Bandeng & Belut "Ibu Agung",Walantaka

4.5

    Jl. Ciruas - Petir (Kp Empang), Walantaka, Serang

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi

Pecak Bandeng & Belut "Ibu Agung",Walantaka merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Pecak Bandeng & Belut "Ibu Agung",Walantaka adalah bawal goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap bawal goreng, Pecak Bandeng & Belut "Ibu Agung",Walantaka merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan bawal goreng yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Ciruas - Petir (Kp Empang), Walantaka, Serang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pecak Bandeng & Belut "Ibu Agung",Walantaka.

Kata orang tentang Pecak Bandeng & Belut "Ibu Agung",Walantaka

Endulita manjakanika

sambal nya mantaaaap..

Enak banget, cepat sampai dan ok

terimakasih, semua makanannya enak. sambelnya syegeerr

Catatanya: Kalo bisa porsi sayur asemnya lebih berperi-keperutan jangan air+asem+daun doang ๐Ÿ˜

Mangcappp~ Enyak~ (NOTE: Porsinya kurang banyak dikit ๐Ÿ˜„)

Enak semua makanan nya

harus di pertahankan

mantap pepesnya

rasanya pas dilidah

terimakasiiiiihhh

Waroeng Mangan Mbok Gombong, Jaya Sampurna, Serang25

Waroeng Mangan Mbok Gombong, Jaya Sampurna

4.5

    Jl. Swadaya No. 28, Kramatwatu, Serang

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu bawal goreng yang dijual oleh Waroeng Mangan Mbok Gombong, Jaya Sampurna. Restoran ini terletak di Jl. Swadaya No. 28, Kramatwatu, Serang. Selain bawal goreng, Waroeng Mangan Mbok Gombong, Jaya Sampurna juga menyediakan menu lain seperti TERI BALADO CAMPUR KACANG TANAH, Nasi Rames Tempe Mendoan Sambel, Ayam Bakar Manis Paha, Tempe Mendoan & TELOR GEPREK. Yuk segera kunjungi Waroeng Mangan Mbok Gombong, Jaya Sampurna untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Waroeng Mangan Mbok Gombong, Jaya Sampurna

yang kwetiau enak sii menurut gue ga bikin enek jugaa ๐Ÿ‘

Mantaap terimakasih ya

Overall enak, cuman bakwan jagungnya terlalu tebal jadinya agak keras kalo sudah dingin. Tapi menu yang lainnya enak kok. Thank you..

enak banget makannya enak enak enak banget daaah

pokoknya mantap poll๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ next klo beli lagi di warung ini

pokoknya enak banget

baso Aci enak, porsinya juga banyak. ayam suwir enak tapi asin. terima kasih

terbaik selalu puas order di sini .. terimakasih

enak bangettttttt

mantapoooolllll

Warteg Lulu Jaya, Jombang, Serang26

Warteg Lulu Jaya, Jombang

4.5

    Jl. Sultan, Jombang, Cilegon

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu bawal goreng yang dijual oleh Warteg Lulu Jaya, Jombang. Relatif murah bukan! Selain menu bawal goreng, restoran ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Tumis Udang, Rempeyek Udang, Gorengan Tahu, Tumis Oncom & Ikan Bandeng Goreng. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 2.000 - Rp 28.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Sultan, Jombang, Cilegon dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Warteg Lulu Jaya, Jombang.

Kata orang tentang Warteg Lulu Jaya, Jombang

enak, jrang ada warteg yg enak, biasanya bumbunya asal, tp ini enaak bangeeettt salah satu warteg yg enak, mknannya fresh bukan sisa kmren, toppp jempolllllll!!!!!

enak, porsi kenyang...

sayur asemny krg jos

Harganya enak , murah

enk pas di mulut rasanya

mantul bgt rasanya.bikin nagiihhh bgtt

Ayam Bakar Ayunis, Temu Putih, Serang27

Ayam Bakar Ayunis, Temu Putih

4.4

    Jl. Temu Putih ( Desa Jombang Wetan), Citangkil, Cilegon

   Rp 26.000 / orang

    Bakso & Soto, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Ayam Bakar Ayunis, Temu Putih beralamatkan di Jl. Temu Putih ( Desa Jombang Wetan), Citangkil, Cilegon. Menyajikan berbagai menu seperti JERUK NIPIS Anget Manis, Sop Buntut, Sop Kondro, Milkshake Coklat & Telor Dadar. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 46.000. Ayam Bakar Ayunis, Temu Putih yang terletak di Serang ini juga menyajikan menu bawal goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 26.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Serang yang menyajikan bawal goreng, Ayam Bakar Ayunis, Temu Putih adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, bawal goreng yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Ayam Bakar Ayunis, Temu Putih

Mantaaaaaap bener sambelnya,bakal sering-sering pesen nih

terimakasih atas makannan nya

mantep betul makanannya

enak banget si parah

ikannya seger sambalnya mantap..

Haturnuhun ibuu yang buat sambal ๐Ÿ˜Š

kuah nya mantul

Mantap sambel nya

menu favorite saya, cuman agak sedih krn ayamnya skrg alot bgt kyk nggak fresh kyk dulu, sambelnya masih the best

pengiriman cpt n terkemas dg bae thankz

bener2 ngebantu bgt rasanyaaaa, bener2 passs

rasanya enak dan ngenyangin

Ayam Bakar Widya Ningrum, Buntu, Serang28

Ayam Bakar Widya Ningrum, Buntu

4.4

    Jl.Buntu, Pegaidingan, Kec. Kramatwatu, Banten 42616, Indonesia

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Ayam Bakar Widya Ningrum, Buntu merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Ayam Bakar Widya Ningrum, Buntu adalah bawal goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap bawal goreng, Ayam Bakar Widya Ningrum, Buntu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan bawal goreng yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl.Buntu, Pegaidingan, Kec. Kramatwatu, Banten 42616, Indonesia ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bakar Widya Ningrum, Buntu.

Kata orang tentang Ayam Bakar Widya Ningrum, Buntu

rasanya konsisten, ahh rindu bgt sm masakan ini, udh jarang buka ya, dan rasanya masih mantul

ayamnya ga keras, sambel nya enak pedes

Kualitas rasa, bersih, segerrrrr ahhh mantap MaasyaAllah, sukses trusss........

this is very impresive

mantep enak semua,tempe bumbunya meresap,harga terjangkau. pertahankan ya

Bandar 888 Sea food Nasi Uduk, Serang29

Bandar 888 Sea food Nasi Uduk

4.4

    Jl. DI Panjaitan Blok. S3 No. 13 ( link. Palas ) kota Cilegon Banten

   Rp 45.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Aneka Nasi

Bandar 888 Sea food Nasi Uduk merupakan sebuah tempat makan di Serang yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Bandar 888 Sea food Nasi Uduk ialah bawal goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Serang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap bawal goreng, Bandar 888 Sea food Nasi Uduk merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan bawal goreng yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. DI Panjaitan Blok. S3 No. 13 ( link. Palas ) kota Cilegon Banten ini. Selain bawal goreng, Bandar 888 Sea food Nasi Uduk juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti nasi goreng ayam, tahu goreng, Jeruk Panas, Teh Manis Panas & udang goreng lada hitam. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 195.250 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bandar 888 Sea food Nasi Uduk.

Kata orang tentang Bandar 888 Sea food Nasi Uduk

tiap pesan d sini makanya smua yummy

Selalu suka sm cah kangkung y, sedeep

sayang deh sama chef - nya

nasi gorengnya basah smoga bisa diperbaiki lagi rasanya

mantap enak bangeeet

order banyak cuma minta smabel pecel aja ga di kasih lawak @,@

Good Jobb,, Good Kuality Product๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Kedai Teh Neng, Serang30

Kedai Teh Neng

4.4

    Jl. Ciwaru Raya, Kec. Serang, Serang

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek, Kopi, Seafood

Kedai Teh Neng terletak di Jl. Ciwaru Raya, Kec. Serang, Serang. Menyediakan berbagai menu seperti Teh Manis, Jeruk Peras, Kopi Hitam, Telor Balado & Capcay. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 68.000. Kedai Teh Neng yang terletak di Serang ini juga menyediakan menu bawal goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Serang yang menyajikan bawal goreng, Kedai Teh Neng adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, bawal goreng yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Daftar di atas adalah 30 restoran pilihan yang menjual menu bawal goreng terbaik di kota Serang. Peringkat restoran dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh restoran yang menyajikan menu bawal goreng di atas merupakan restoran pilihan dari 83 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.