MenuKuliner.net

16 Resto Bihun Sosis Terfavorit di Bandung

Diperbarui pada 15 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Resto Bihun Sosis Terfavorit di Bandung

Yey! Bagi Anda yang sedang berada di Bandung untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu bihun sosis pilihan yang disediakan oleh resto yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu bihun sosis yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Resto Bihun Sosis Pilihan di Bandung

Di bawah ini adalah daftar 16 resto pilihan dari 83 resto yang menjual menu bihun sosis paling enak di Bandung dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Aneka Rasa Coto Makasar, Gatot Subroto
  2. Lontong Kari dan Kupat Tahu 25, Nagrog
  3. Nasi Goreng Aceh Gampong Mama
  4. Nasi Goreng Bahari
  5. Nasi Goreng Kambing Dan Kikil Berkah Putri, Barat
  6. Nasi Goreng Kambing Mas Ano, Jati Utama
  7. NASI GORENG KAMBING (samping klinik utama bunda nanda), Cipadung
  8. Nasi Goreng Kambing Selera Rakyat, Ciapus
  9. Nasi Goreng Laatansa, Banjaran
  10. Nasi Goreng Makmur Sari Rasa, Ranca Bentang
  11. Nasi Goreng Mas No, Cibiru
  12. Nasi Goreng Ngawi Bara, Cilengkrang
  13. Nasi Goreng (Putra Pantura), Cihampelas
  14. Nasi Goreng Toni Pasar Resik Jatinangor, Kec Jatinangor Desa Cibesi
  15. Nasi Goreng 45, Caringin
  16. Nasi Goreng Abil, Jatinangor
Aneka Rasa Coto Makasar, Gatot Subroto, Bandung1

Aneka Rasa Coto Makasar, Gatot Subroto

4.7

    Jl. Gatot Subroto No. 57, Desa Karang Mekar, Cimahi, Bandung

   Rp 28.000 / orang

    Bakso & Soto

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 5.000 - Rp 62.500, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Aneka Rasa Coto Makasar, Gatot Subroto, seperti Nasi bakar ayam bakar, Es Campur, Kwetiau special, Bandeng Bakar & Jus Belimbing. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu bihun sosis yang lezat. Harga yang dijual Rp 28.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Gatot Subroto No. 57, Desa Karang Mekar, Cimahi, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Aneka Rasa Coto Makasar, Gatot Subroto.

Kata orang tentang Aneka Rasa Coto Makasar, Gatot Subroto

Mantap, rasanya enak, selalu langganan

enak MaaSyaa Allah banyak banget kuahnya 🀭🀭

seperti Coto yg di Makassar mentong,,Ewako mantap

sukaaa dan gak ngecewain

enak pokonanya mantap dilidah

PERTAMA KALI COBA DISINIII ENAKK BGTT ARGHH SUKAAAA 😩❀️❀️❀️πŸ₯ΊπŸ˜­πŸ˜­β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ€

mantul... terima kasih makan malamnya..

enak dan mantap.

porsinya puas banget

bumbunya ga sama dg coto di Makassar,,, sy suka mkn coto Makassar...

Lontong Kari dan Kupat Tahu 25, Nagrog, Bandung2

Lontong Kari dan Kupat Tahu 25, Nagrog

4.7

    Jl. Nagrog, Ujungberung, Bandung

   Rp 18.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan bihun sosis, Lontong Kari dan Kupat Tahu 25, Nagrog merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Nagrog, Ujungberung, Bandung ini menjual menu bihun sosis yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 28.000, Anda sudah bisa menyantap bihun sosis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Lontong Kari dan Kupat Tahu 25, Nagrog. Yuk segera kunjungi Lontong Kari dan Kupat Tahu 25, Nagrog untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Lontong Kari dan Kupat Tahu 25, Nagrog

baru nih dapat lontong kari yg enak banget, mksh ya

kupat tahunya banyak, bikin kenyang, dan harga terjangkau. tapi lupa request banyakin tahunya. rasa juga sebanding sama harga. Nasi kuningnya juga porsinya bikin kenyang!

tetep berlangganan....

mantap, dah langganan baik offline maupun online

dpt hrg promo gofood murahhhh pesen lontong kari, kupat tahu & nasikuning semuaanya enak dan porsinyaaa byk bgt..kageeet...sebanyak ituu dan rasaaanyaaa enaaaak..maaaksiih 😍

mantap lontong kari ati ampelanya...

enak.. minta sambel nya banyak beneran bnyak banget dikasihnya, makasih bgt πŸ˜„

kuah kari sapinya enak lekoh ga enek

Raos pisan kata gue teh😘

okndeh semuanya

langganan ini mah

enakkk haturnuhuunn

terbaaaaaaiiiik

nagih bgt sih ini, deliciousπŸ˜‹

enak lumayan ko

enak bgt worth it guys

Nasi Goreng Aceh Gampong Mama, Bandung3

Nasi Goreng Aceh Gampong Mama

4.7

    Jl. Bandung - Sumedang Raya No.163, Jatinangor, Sumedang

   Rp 25.000 / orang

    Cepat Saji

Nasi Goreng Aceh Gampong Mama beralamatkan di Jl. Bandung - Sumedang Raya No.163, Jatinangor, Sumedang. Menyediakan beragam menu seperti Kwetiaw Bakso, Kwetiaw Sosis, Bihun Sosis, Nasi Goreng Special & Capcay Special. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 18.500 - Rp 30.000. Nasi Goreng Aceh Gampong Mama yang terletak di Bandung ini juga menyediakan menu bihun sosis yang lezat dengan harga sekitar Rp 25.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan bihun sosis, Nasi Goreng Aceh Gampong Mama adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, bihun sosis yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Nasi Goreng Aceh Gampong Mama

enak, tp kurang banyak πŸ˜‚

enak, tp kurang pedes padahal udah request

huu udah bilang gapake sayur masih dikasih, untung enaak

enakkk cuman agak minyakan tp oke la

enaaaakk bgttt porsinya banyak, udang sama cumi nya ga pelittt mantepppp teppp teppp

selalu enak ter the best. . cuma mie aceh yg cumi itu cumi nya kurang banyak aja 🀭

mantappppp mantulll dan terenak 😘😘

Enakkkkkkk bangetttttt sumvah,porsi juga banyak mantul deh pokok nya. ayam nya abis jadi di ganti sm baso,tapi ttep enak banget. next aku bakal order lagi buat vlog nya aku,makasih chef pertahan kan 😘

sesuai review!!! enaak, porsinya banyak.

Lamak Bana sabana sero

waaah kacau inimah enak banget!! setelah 2 tahun ga menangor, akhirnya makan nasgor aceh ini lagi!! fix ini paling enak se nangor raya udah, porsinya buanyak banget lagi, ayamnya juga ga pelit, kerupuknya enak gak melempen atau berminyak gitu. kira2 ini awet ga ya kalo dibeli jam 8 malem terus dimakan pas sahur?? overall selalu suka deh sama nasgor aceh gampongβ™‘

Rasa enak, tp saya pesen mie aceh telor yg dateng mie aceh ayam, lain kali lebih teliti lagi ya

enak bangetttt 😭😭 ngga nyangka seenak ini 🀣🀣🀣🀣

Enak tp kurang pedes padahal udh pesen untuk tambah rawit

Terimakasih a cecep p

Terima kasih A cecep

Terimakasih a cecep

Nasi Goreng Bahari, Bandung4

Nasi Goreng Bahari

4.7

    Jl. Kolonel Masturi No 63

   Rp 23.000 / orang

    Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan bihun sosis, Nasi Goreng Bahari merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kolonel Masturi No 63 ini menyajikan menu bihun sosis yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 16.500 - Rp 29.000, Anda sudah bisa menyantap bihun sosis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Goreng Bahari. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng Bahari untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Goreng Bahari

nasi goreng nya enak Alhamdulillah porsinya mengenyangkan πŸ™

enak sekali ,rasanya pas

Nasi Goreng Kambing Dan Kikil Berkah Putri, Barat, Bandung5

Nasi Goreng Kambing Dan Kikil Berkah Putri, Barat

4.7

    Jl Raya Barat,No 717,Kelurahan Padasuka , Kecamatan Cimahi Tengah , Kota Cimahi , Jawa Barat 40526

   Rp 23.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Bakmie

Nasi Goreng Kambing Dan Kikil Berkah Putri, Barat ialah sebuah rumah makan favorit di Bandung yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Nasi Goreng Kambing Dan Kikil Berkah Putri, Barat adalah bihun sosis. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menikmati bihun sosis, Nasi Goreng Kambing Dan Kikil Berkah Putri, Barat merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan bihun sosis yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl Raya Barat,No 717,Kelurahan Padasuka , Kecamatan Cimahi Tengah , Kota Cimahi , Jawa Barat 40526 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Kambing Dan Kikil Berkah Putri, Barat.

Kata orang tentang Nasi Goreng Kambing Dan Kikil Berkah Putri, Barat

nasi goreng kikilnya enak, mantap πŸ‘Œ

enak banget cocok SM lidah saya dan udah langganan klu nasi goreng pasti beli nya di sini

Enakkk bgttt , tiap Mlm pesen kambing kikil , gagal diet nya ini .. ❀️❀️❀️🌟🌟🌟🌟🌟

enakkkk banget rekomendasi nasi goreng terenakkkkkk

mantap banget rasa nya enak

udah ga diragukan lagi ini mah soal rasa, terenak secimahi utara

sukses selalu memberikan yang terbaik buat pelanggan nya ..biar balik lagi dan balik lagi

Cukup enak dan pedasnya pas...

langganan banget

Rasanya selalu pas πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Nasi Goreng Kambing Mas Ano, Jati Utama, Bandung6

Nasi Goreng Kambing Mas Ano, Jati Utama

4.7

    Jl. Jati Utama, Blok R8 No. 19A, Margaasih, Bandung

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Nasi Goreng Kambing Mas Ano, Jati Utama ialah sebuah restoran di Bandung yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Nasi Goreng Kambing Mas Ano, Jati Utama adalah bihun sosis. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap bihun sosis, Nasi Goreng Kambing Mas Ano, Jati Utama merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan bihun sosis yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Jati Utama, Blok R8 No. 19A, Margaasih, Bandung ini. Selain bihun sosis, Nasi Goreng Kambing Mas Ano, Jati Utama juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Kwetiaw Ayam Baso, Capcay Ati Ampela, Capcay Kambing, Capcay Spesial & Mie Bihun Sosis. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 36.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Kambing Mas Ano, Jati Utama.

Kata orang tentang Nasi Goreng Kambing Mas Ano, Jati Utama

semua rasa dari pesenan pas... ga pake kecap dan manis pedes πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak selalu udh brp kali ya beli disini udh lebih dari 3 kali kalau disini baru 2 kali . tapi perasaan tadi porsinya aga dikit ya apa cuma perasaan aku aja.oh iya ibu bapak boleh kali ditambahin ke menunya tambahan telur dadar / ceplok hehe kaya kurang aja nasgor gapake telor ,aku kalau beli kesana selalu minta pake telor soalnya ,makasih banyak

enak banget!aku sering jajan nasgor disini,suka banget cuma gada telornya :( tapi biasanya kalau beli kesana langsung suka minta tambahin telur jadi tambah harga ,tapi gapapa gamasalah ,makasih banyak πŸ’œ

Ini baru nasi kambing..ueeenak bener....

Mas ano langgangan dr dlu

nasgor kambing dagingnya empuk dan melimpah

rasanya enak tpi kaya kurang bumbu kaya kecap nya klo minta jgn di kasih saos seengganya kecapnya banyakin gt,kwetiaw nya kurang garem sedikit tpi enak ko mksh

Rasa gurih, enak porsi memuaskan. Makasih

pedas mantap porsi nya pertahanin,, pas ngaduk nya usaha in nasi putih nya ter aduk sempurna ( jngan ada nasi yg masih putih nya) nnti Saya pesen lg ,, Inshaa Allah

mantaaaaaap poool

makasih mas ano

mantap enak pisan

NASI GORENG KAMBING (samping klinik utama bunda nanda), Cipadung, Bandung7

NASI GORENG KAMBING (samping klinik utama bunda nanda), Cipadung

4.7

    Jl. Cipadung Raya No. 37, Panyileukan, Bandung

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan bihun sosis, NASI GORENG KAMBING (samping klinik utama bunda nanda), Cipadung merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cipadung Raya No. 37, Panyileukan, Bandung ini menyediakan menu bihun sosis yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 18.000 - Rp 40.000, Anda sudah bisa menyantap bihun sosis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh NASI GORENG KAMBING (samping klinik utama bunda nanda), Cipadung. Yuk segera kunjungi NASI GORENG KAMBING (samping klinik utama bunda nanda), Cipadung untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang NASI GORENG KAMBING (samping klinik utama bunda nanda), Cipadung

bravo boskuh.. ngeunah pisaannn

Nasgor kambing sama bihunnya enakk, cuma daging kambingnya kurang empukk tp overall enak bgt dan porsinya buanyak🫢🏻🫢🏻

nasgornya enak nuhun

mantap sekali makanannya patut dicoba

Kerupuk nya kurang enak, mending yang kuning., ini mah keras sebagian

enak banget. mau makan di tempat atau dibungkus sama sama enak

mantaps pisan rasana enduls

enak bgt pedesnya pas untuk aku yg gasuka pedesπŸ‘

makasih pak sangat puas rasa nya enak

Mantaaaap Nasi Goreng nya

mantap Mantap Pisan

Enak, Porsi Pas

nuhun mas terbaik bgd timur

alhamdulillah sesuai pesanan , potongan Daging kambingnya next order banyakin ya mas 😁

terima kasih....

debes enak banget apalagi banyak promo wkwk

Nasi Goreng Kambing Selera Rakyat, Ciapus, Bandung8

Nasi Goreng Kambing Selera Rakyat, Ciapus

4.7

    Jl. Ciapus, Banjaran, Bandung

   Rp 35.000 / orang

    Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bihun sosis yang disajikan oleh Nasi Goreng Kambing Selera Rakyat, Ciapus. Tidak mahal bukan! Selain menu bihun sosis, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Nasi Goreng Ayam Pete, Kuwetiau Ayam, Nasi Goreng Ati Ampela Sosis, Bihun Sepesial & Bihun Spesial Komplit. Harga setiap menu dijual antara Rp 16.000 - Rp 79.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Ciapus, Banjaran, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Nasi Goreng Kambing Selera Rakyat, Ciapus.

Kata orang tentang Nasi Goreng Kambing Selera Rakyat, Ciapus

wih emang recomend sekali πŸ€—

mantap minta pesen di banyakin eh asli dong porsinya se abreg, mantap πŸ‘

Banyakan dikit porsi ya... Jd langganan deh

Enak bangett deh segerr dah

top bangeeett .. makasih kulir .. buat makanan enk doong krna udah langganan

1000/10⭐️ langgananπŸ‘πŸ½

mantap segalanya , udh langganan keluarga beli makan disini

milih toping ati ampela sama baso, tp basonya gaada:( terus bumbunya kalo ditambah dikit lagi bakal enak

Kambing mania, mantap

thanks for food

mantap pokoknya..

Mantap enak banget

Nasi goreng paling enak πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Langganan, kayanya blm nemu yang enak lgi daerah banjaran nasi goreng kambing nya πŸ‘Œ

ALhamduliLLaah terimakasih, mantap nasi goreng nya,semoga sukses

Nasi Goreng Laatansa, Banjaran, Bandung9

Nasi Goreng Laatansa, Banjaran

4.7

    Jl. Kamasan Raya No. 270 (Depan Dealer Yamaha Berlian), Banjaran, Bandung

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Nasi Goreng Laatansa, Banjaran merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Nasi Goreng Laatansa, Banjaran ialah bihun sosis. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap bihun sosis, Nasi Goreng Laatansa, Banjaran merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan bihun sosis yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Kamasan Raya No. 270 (Depan Dealer Yamaha Berlian), Banjaran, Bandung ini. Selain bihun sosis, Nasi Goreng Laatansa, Banjaran juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti nasgor mawut special, nasgor dobel telor, bihun sosis baso, Capcay Biasa & Kwetio Biasa. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 18.500 - Rp 36.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Laatansa, Banjaran.

Kata orang tentang Nasi Goreng Laatansa, Banjaran

Wah, nasgornya enakkk. Pertama kali beli dsni nih. Makasih, ya. Pertahankan & tingkatkan. :)

selalu mantuuulll πŸ™πŸ‘πŸ‘

good,,,pertahankan ya

nasreng laatansaa memang rasanya endul surendul dari dulu.. πŸ˜‹

langganan enak bangeet!

rasa yang enak, harganya terjangkau. sip lah pokoknya..

enak banget pokoknya 🀀πŸ₯°

favorit, tanpa kecap manis selalu enak

mantappp tapi kurang pedes aja

pedesnya kurang nendang

Mantap thank u !

ENAK BEUTTT !!!

mantap.. pertahankan iya πŸ˜‰

kemasannya bagus! porsinya buanyak rasanya juga pas! Worth it buat darurat malem malem gada nasi. makasih!!

enak..cma kurang pedes lg.

minta kwetiau dikasih mie goreng :(

dah 2X pesan, ga pernah mengecewakan malah ketagihan. nanti pesan lagi...m

Nasi Goreng Makmur Sari Rasa, Ranca Bentang, Bandung10

Nasi Goreng Makmur Sari Rasa, Ranca Bentang

4.7

    Jl. Ranca Bentang (Depan Komplek PU), Ciumbuleuit, Bandung

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Ranca Bentang (Depan Komplek PU), Ciumbuleuit, Bandung, Nasi Goreng Makmur Sari Rasa, Ranca Bentang ialah sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Bihun Rebus Biasa, Bihun Goreng Spesial Jumbo, Bihun Goreng Ati Ampela, Mie Goreng Spesial Jumbo & Capcay Ayam. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Makmur Sari Rasa, Ranca Bentang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 35.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Makmur Sari Rasa, Ranca Bentang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bihun sosis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bihun sosis yang lezat, Nasi Goreng Makmur Sari Rasa, Ranca Bentang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bihun sosis yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Goreng Makmur Sari Rasa, Ranca Bentang

sudah langganan nasgornya

enak, sesuai request di note. kurang acar aja sih. semiga kedepannya ada acar asam manis biar seger.

gk bsa bilang ap2 ,,cmn bisa bilang enAkkkkkk,, ini Anak saya kbngun dr tdrnya pengen nasgor ,, ternyata nasgor makmur Sari rasa enaaakkkkkkkk mantulll,, tunggu orderan selanjutnya ya pasti jd langganan nihh...

mantapp bossss... kenyang saya

bumbunya kerasa banget padahal cuma nasgor biasa enakkkk

Oke rasa nya sesuai harga

porsinya banyakkkkkkkkkk

langganan bgt enak nasgornya mksh

mantap rsanya enak

Enakkkkkkkkkkkkk

rasanya enak agak pait mungkin dr kecapnya ..tp enak bgt sih ini

rasanya cocok di lidah

Rasanya mantep pedesnya mantep

Enaakkkkkk banget rasanyaaa

Nasi Goreng Mas No, Cibiru, Bandung11

Nasi Goreng Mas No, Cibiru

4.7

    Jl. Manisi No. 24, Cibiru, Bandung

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 25.000-an, Anda sudah bisa melahap menu bihun sosis yang dijual oleh Nasi Goreng Mas No, Cibiru. Restoran ini terletak di Jl. Manisi No. 24, Cibiru, Bandung. Selain bihun sosis, Nasi Goreng Mas No, Cibiru juga menyediakan menu lain seperti Bihun, Bihun Sosis, Nasi Goreng Sosis, Nasi Goreng Mawut & Nasi Goreng Pisah Telor. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng Mas No, Cibiru untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Nasi Goreng Mas No, Cibiru

bikin nagih, mantap bangetzz

enak sih nasi gorengny tp kecewa aja psnan sy g sesuai seperti deskripsi ny

makasih pak buu,enak bangett!favorit saya yg kuetiow heheh

langganan dr tahun tahun 2010an

Asli enak ini πŸ‘

makasih banyak!

nasinya enak mantap lah pokonya mah

kurang banyaaak hehe enak banget

Nasi Goreng Ngawi Bara, Cilengkrang, Bandung12

Nasi Goreng Ngawi Bara, Cilengkrang

4.7

    Jl. Cilengkrang 2 No. 202, Cibiru, Bandung

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Nasi Goreng Ngawi Bara, Cilengkrang adalah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Nasi Goreng Ngawi Bara, Cilengkrang ialah bihun sosis. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati bihun sosis, Nasi Goreng Ngawi Bara, Cilengkrang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan bihun sosis yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Cilengkrang 2 No. 202, Cibiru, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Ngawi Bara, Cilengkrang.

Kata orang tentang Nasi Goreng Ngawi Bara, Cilengkrang

sesuai pesanan dan selalu enakkkk . makasii 😘

enak banget , porsinya banyaaak. semangat terus pak. jangan dengerin komen yang ga membangun. baca komen komennya suka aneh padahal makanan enak. murah.porsi banyak. semoga laris terus pak !!

Alhamdulillah pesanan sesuai dengan apa yang, di pesan driver baik semoga selalu berkah,

mantap porsi banyak rasa enak

laris manis ya .top markotop

udah berapa kali order rasanya saya suka cuma kali ini mungkin lupa pake garem..he..he..jangan lupa lagi ya

semoga rasanya tetap sama,kesegaran,porsi,kemasan sangat memuaskan terimakasih

tidak pernah mengecewakan selalu rasanya enak ,semoga selalu banyak diskon yah biar bisa jajan terus 😁

enak pisan sumpah ngga bohong udh lama ngga pesen skrg pesen lagi rasanya tetep enak 😊 cuman tdi kurang kerupuknya 😁

Gercep bapaknya πŸ‘πŸ»

Nasi Goreng (Putra Pantura), Cihampelas, Bandung13

Nasi Goreng (Putra Pantura), Cihampelas

4.7

    Jl. Cililin - Cihampelas No. 143, Cihampelas, Bandung

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Nasi Goreng (Putra Pantura), Cihampelas ialah sebuah rumah makan di Bandung yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Nasi Goreng (Putra Pantura), Cihampelas adalah bihun sosis. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap bihun sosis, Nasi Goreng (Putra Pantura), Cihampelas merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan bihun sosis yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Cililin - Cihampelas No. 143, Cihampelas, Bandung ini. Selain bihun sosis, Nasi Goreng (Putra Pantura), Cihampelas juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti NASI GORENG BIASA, MIE GORENG biasa, KWETIAU biasa, BIHUN biasa & NASI GORENG ati ampela. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 35.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng (Putra Pantura), Cihampelas.

Kata orang tentang Nasi Goreng (Putra Pantura), Cihampelas

kurang berasa rempah"ny, bumbu" ny

enakkkk, tapi kerupuknya kurang banyak πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ‘

g enakmah g beli lagi rasa g bisa boong

pertahankan...semoga makin maju

emang mantep nih nasgor

mantap enak sekali

Manis gurih mantap

mantap banget pedas

Nasi Goreng Toni Pasar Resik Jatinangor, Kec Jatinangor Desa Cibesi, Bandung14

Nasi Goreng Toni Pasar Resik Jatinangor, Kec Jatinangor Desa Cibesi

4.7

    Jalan Raya Jatinangor Kab Sumedang

   Rp 61.000 / orang

    Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 61.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu bihun sosis yang dijual oleh Nasi Goreng Toni Pasar Resik Jatinangor, Kec Jatinangor Desa Cibesi. Cukup murah bukan! Selain menu bihun sosis, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Nasi Goreng Pete, Kwitiaw Spsial, Mie Goreng Pete, Mie Goreng Spsial & Nasi Goreng Gila. Harga setiap menu dijual antara Rp 17.000 - Rp 200.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jalan Raya Jatinangor Kab Sumedang dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Nasi Goreng Toni Pasar Resik Jatinangor, Kec Jatinangor Desa Cibesi.

Kata orang tentang Nasi Goreng Toni Pasar Resik Jatinangor, Kec Jatinangor Desa Cibesi

porsinya banyak mas toni. mantap lah...

ueeeenaaak banget...porsinya banyak pula...

dimasak sesuai keinginan pembeli....

Sayang banget sama yg masak!!!!

Lada teuing saetik 🀣

bisa buat berdua bahkan bertigaaa..

selalu jadi favorit saya.pokok nya mantap😊😊😊

mantap nasgor nyaa.. porsinya puassss

ok enaknyaaa...

Nasi Gorengnya enak

Nasi Goreng 45, Caringin, Bandung15

Nasi Goreng 45, Caringin

4.6

    Jl. Raya Jatinangor Jl. Caringin No.122, Sayang, Kec. Jatinangor, Kab. Sumedang 45363

   Rp 58.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Goreng 45, Caringin beralamatkan di Jl. Raya Jatinangor Jl. Caringin No.122, Sayang, Kec. Jatinangor, Kab. Sumedang 45363. Menyediakan beragam menu seperti Mi Goreng Bakso, Mie Rebus Ati Ampla, Mie Rebus Bakso, Mie Rebus Sepcial & Mie Goreng Sepcial. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 20.000 - Rp 160.000. Nasi Goreng 45, Caringin juga menjual menu bihun sosis yang lezat dengan harga sekitar Rp 58.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual bihun sosis, Nasi Goreng 45, Caringin adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, bihun sosis yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Nasi Goreng 45, Caringin

enak bgttt!!! bumbunya meresap terus gurih jugaaa, dan porsinya banyaaak bgt gak expect kalo bakal sebanyak ini huhu sehat-sehat terus bapak/ibu penjuall

porsinya oke, rasanya juga enak πŸ‘

mantap porsinya juga banyak

enak dan cukup bersih

πŸ‘¨β€πŸ³chef arif goyang teroosss wajannya, puaskan perut perut lapar... semangatπŸ’ͺ

mantap enak banget porsi nya JUARA

It's simply delicious

Makanannya segar. banyak. mantap!

Makanannya mantap, porsinya ga tanggung-tanggung. Fresh dan sesuai sama yg diinginkan. Terbaik!

Sajiannya selalu sesuai dengan permintaan yang ada dicatatan. Udah langganan banget beli disini dan engga pernah ngecewain. Mantap!

Selalu langganan kesini. Rasanya pooll mantap, porsi segunung kenyang sampe besok sore. ga akan nyesel belinya.. pkonya poolll mantap segar.

lain kali kalo memang mau dikasih acar, tolong usahakan dipisah.. selebihnya ok mantapppp

porsinya banyakk bangettt,sampe ga abis saking banyak nya.. 😍

banyak banget porsi nya😭😭😭 wkwkwk , pedas mantap

Banyak banget porsinya😭 mantap

Porsinya kenyang sampe subuh, mantap. Selalu langganan nasi goreng 45. Poooll mantap!

Nasi Goreng Abil, Jatinangor, Bandung16

Nasi Goreng Abil, Jatinangor

4.6

    Jl. Raya Bandung (Seberang SPBU Cipacing), Jatinangor, Sumedang

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Goreng Abil, Jatinangor merupakan sebuah resto favorit di Bandung yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Nasi Goreng Abil, Jatinangor ialah bihun sosis. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menyantap bihun sosis, Nasi Goreng Abil, Jatinangor merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan bihun sosis yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Raya Bandung (Seberang SPBU Cipacing), Jatinangor, Sumedang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Abil, Jatinangor.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan melahap menu bihun sosis terlezat di kota Bandung. Saran kami, pilihlah resto yang menyediakan bihun sosis dengan harga yang paling sesuai dengan isi kocek Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika resto tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka resto tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati bihun sosis terbaik di Bandung jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.