MenuKuliner.net

16 Tempat Makan Ceker Toping Paling Enak

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Tempat Makan Ceker Toping Paling Enak

Menemukan tempat makan ceker toping yang terlezat bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati tempat makan yang menyediakan ceker toping dengan harga yang tidak murah namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu ceker toping terbaik dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Tempat Makan Ceker Toping Pilihan Terdekat

Di bawah ini adalah daftar 16 tempat makan pilihan dari 82 tempat makan yang menyediakan menu ceker toping pilihan dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Mie Ceker Padang, Sungai Sapih
  2. SEBLAK KLENGER KARANGGENENG
  3. Mie Ayam Batavia, Margaasih
  4. Ramen 44, Cipedes
  5. Kedai Qila, Bojong Gede
  6. Seblak Bandung Newsoel, Villa Nusa Indah 2
  7. Warung Bang Gemboel
  8. Seblak Julex, Tarik
  9. Ramen 44, Cipedes
  10. Seblak Bimbim, Banjarbaru
  11. Mie Baso Atra 2, Benda Cisalak
  12. Boci Seblak Teh Ike, Cileungsi
  13. Cikuker Teh Ajeng 2, Pasar Kemis
  14. Kedai Calangap, Cikarang
  15. Seblak Cihuyyy, Benda
  16. Seblak Gunyoy Cijingga, Serang
Mie Ceker Padang, Sungai Sapih, Padang1

Mie Ceker Padang, Sungai Sapih

4.8

    Jl. Sungai Sapih, Kuranji, Padang

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan

Berbekal uang antara Rp 7.000 - Rp 28.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Mie Ceker Padang, Sungai Sapih, seperti Mie Ceker Telur Dadar Level 3, Nutrisari, Minas Mie Ceker Padanh, Nasi Goreng Biasa Mie Ceker Padang & Mie Rebus. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu ceker toping yang lezat. Harga yang berkisar Rp 15.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Sungai Sapih, Kuranji, Padang dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Mie Ceker Padang, Sungai Sapih.

Kata orang tentang Mie Ceker Padang, Sungai Sapih

mantap bgt, ga pelit sayuurrr, sukaaaa. tapi kyknya abngnya lupa kasi sumpitt.

enakkk pwoll, gapernah bosen buat diorder terusss, bumbunya beda banget sama mie mie biasa🤩🤩🤩🤩

mienya enaaak, rasanya mantul. makasih

kurang pedas skrg, biasanya lv 3 aja udah pedas . mungkin cabe mahal hehehe

enak bangettttt❤️❤️ kapan kapan pesen lagi dehhhh bikin selera makan aku balik lagiiii❤️❤️

beh enak banget, saya kasi catatan minta extra pedes karna pesanan hari sebelum nya kurang pedes, bener dibuatin extra pedes sampe telinga mengeleleuarkan api, sukses yerus tetap jaga rasa nya

porsi nya banyak banget,makan sendiri kekenyangan banget😁

Kurang pedes.. tapi enak banget

mie nya terlalu bnyek dan krng pedas

pesaan yg double pedas tapi yg dtang ngk ada pedasnya

Pedesnya kurang,

SEBLAK KLENGER KARANGGENENG, Solo2

SEBLAK KLENGER KARANGGENENG

4.8

    Jl.Sendang Lawe, Karanggeneng, Boyolali

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

SEBLAK KLENGER KARANGGENENG berlokasikan di Jl.Sendang Lawe, Karanggeneng, Boyolali. Menjual beragam menu seperti Nasgor Ayam, Roti Bakar Keju, Bakso, Susu Putih & Milo. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 20.000. SEBLAK KLENGER KARANGGENENG juga menjual menu ceker toping yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan ceker toping, SEBLAK KLENGER KARANGGENENG adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, ceker toping yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Mie Ayam Batavia, Margaasih, Bandung3

Mie Ayam Batavia, Margaasih

4.7

    Jl. Cikuya No. 32, Margaasih, Bandung

   Rp 20.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto, Minuman

Mie Ayam Batavia, Margaasih adalah sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Mie Ayam Batavia, Margaasih adalah ceker toping. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ceker toping, Mie Ayam Batavia, Margaasih merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ceker toping yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Cikuya No. 32, Margaasih, Bandung ini. Selain ceker toping, Mie Ayam Batavia, Margaasih juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Ayam Bakso Ceker, Toping, Mie Ayam Original, Mie Bakso Urat & Es Kelapa Gula Putih. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 1.200 - Rp 35.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Ayam Batavia, Margaasih.

Kata orang tentang Mie Ayam Batavia, Margaasih

mantap pokoknya. terimakasih buat driver nya.

jatuh cinta sama rasa prtama kali order jd ktagihan

mantap rasa banget harga murah porsi banyak driver juga exelent

enak banget porsinya juga mengenyangkan terimakasih

mantab dan enak.... very delicious

ini masukan membangun ya, mie ayamnya dan mie baso ya enak tapi klu bisa baksonya ganti jgn dari pasar. atau merk-nya baso Cihampelas walawpun kecil tapi rasanya enak. biar ratingnya terus naik, suksesy ya usahanya by solidaritas driver Bandung

Enak masih panas jugaa

mantappp pokonyaa

ini tuh enak banget, cuma sayang banyak tulangnya, harusnya full ayam aja pa, biar pas makan enggak ngeres harus ngeluarin tulangnya, mudah2an bisa di perbaiki, pembelian kedua nih

Ramen 44, Cipedes, Cirebon4

Ramen 44, Cipedes

4.7

    Jl. Ampera No. 26, Cipedes, Tasikmalaya

   Rp 14.000 / orang

    Jepang

Ramen 44, Cipedes adalah sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Ramen 44, Cipedes ialah ceker toping. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap ceker toping, Ramen 44, Cipedes merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ceker toping yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Ampera No. 26, Cipedes, Tasikmalaya ini. Selain ceker toping, Ramen 44, Cipedes juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Toping Chicken Spicy, Toping Ceker, Toping Ayam, Toping Baso Urat & Ramen Sosis. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ramen 44, Cipedes.

Kedai Qila, Bojong Gede, Jakarta5

Kedai Qila, Bojong Gede

4.7

    Taman Raya Citayam, Blok B2, No. 16, Jl. Anggrek, Bojong Gede, Bogor

   Rp 9.000 / orang

    Jajanan

Kedai Qila, Bojong Gede ialah sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Kedai Qila, Bojong Gede adalah ceker toping. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap ceker toping, Kedai Qila, Bojong Gede merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ceker toping yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Taman Raya Citayam, Blok B2, No. 16, Jl. Anggrek, Bojong Gede, Bogor ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Qila, Bojong Gede.

Kata orang tentang Kedai Qila, Bojong Gede

gak rugi pesan mknan di sini endeus pisan euy 👍

serba mnddk msakan ny enk segar

Seblak Bandung Newsoel, Villa Nusa Indah 2, Jakarta6

Seblak Bandung Newsoel, Villa Nusa Indah 2

4.7

    Villa Nusa Indah 2 Block T12 No 6 Gunung Putri Bogor

   Rp 9.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan

Seblak Bandung Newsoel, Villa Nusa Indah 2 merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Seblak Bandung Newsoel, Villa Nusa Indah 2 ialah ceker toping. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ceker toping, Seblak Bandung Newsoel, Villa Nusa Indah 2 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ceker toping yang dijual oleh restoran yang terletak di Villa Nusa Indah 2 Block T12 No 6 Gunung Putri Bogor ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak Bandung Newsoel, Villa Nusa Indah 2.

Kata orang tentang Seblak Bandung Newsoel, Villa Nusa Indah 2

seblak terenak yg pernah saya pesen

enakk!! Ga ush diraguin lagi👍

Sedeppp NAGIH udh langganan beli langsung ketempat juga

Seblak Bandung terfavorit!

mantap, porsinya cukup

udah ngebayangin ceker pdhl:") mana cheese dumplingnya gada, jdnya dumpling ayam semuaaa tp enakeun

enakkk udah dari jaman smp beli seblak disini 🤤 trs skrg menunya dah apdettt ada ceker dll enakeun pokonyaaah

rasanya gak pernah ngecewain🤤🤤

ntapsss aahhhhhhhhh

seblak terenak ini mantaabb

enak banget dan rasa nya mantap makasih banyak

enak banget!!!! bakal langganan sih ini ❤️

Rasanya enak.. segerr.. suka seblak kayak ginih.. porsi pas.. cuma minta pedess agak kurang pedesnya sedikit.. makasiiih

Warung Bang Gemboel, Jakarta7

Warung Bang Gemboel

4.7

    Ruko Jungle Avenue Blok C3-E No 109 Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor

   Rp 33.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Bakso & Soto

Warung Bang Gemboel merupakan sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Warung Bang Gemboel ialah ceker toping. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap ceker toping, Warung Bang Gemboel merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ceker toping yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Ruko Jungle Avenue Blok C3-E No 109 Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Bang Gemboel.

Kata orang tentang Warung Bang Gemboel

kuahnya gurih , syukaaaaaaaa ,

Seblak Julex, Tarik, Surabaya8

Seblak Julex, Tarik

4.7

    Jl. Sebani Raya, Tarik, Sidoarjo

   Rp 14.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan

Seblak Julex, Tarik beralamatkan di Jl. Sebani Raya, Tarik, Sidoarjo. Menyajikan aneka menu seperti Toping Tempura, Toping Poyo, Toping Chikuwa, Toping Scalop & Toping Bola Udang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.500 - Rp 21.000. Seblak Julex, Tarik juga menyajikan menu ceker toping yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual ceker toping, Seblak Julex, Tarik adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, ceker toping yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Seblak Julex, Tarik

Enak dimakan pas masih panas

enak, pedas nya pas, fres

mantab pas sesuai selera

kurang pedes next beli yg level tinggi . bener" enak + recommend sih ini

sayang bgt sama seblak julex 😭❤️

rasanya pas,,,enaknya dapet,,dan pedesnya juga pas.porsinya juga pas.

enak banget makanannya. udah langganan juga 🤤

Joko Tingkir mangan seblak Ojok dipikir Pancen Wenakkkkkk

ok cocok klo cuaca mendung

muuuuantul rasane sayang kuahe kbnyakan hehehe

banyakin porsinya

enak dong kayak biasanya

sip

enak banget mantulllllllll

selalu enakk bangett suka bangettt

Ramen 44, Cipedes, Tasikmalaya9

Ramen 44, Cipedes

4.7

    Jl. Ampera No. 26, Cipedes, Tasikmalaya

   Rp 14.000 / orang

    Jepang

Berbekal uang antara Rp 3.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Ramen 44, Cipedes, seperti Toping Chicken Spicy, Toping Ceker, Toping Ayam, Toping Baso Urat & Ramen Sosis. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu ceker toping yang lezat. Harga yang berkisar Rp 14.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Ampera No. 26, Cipedes, Tasikmalaya dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Ramen 44, Cipedes.

Kata orang tentang Ramen 44, Cipedes

udah langganan biasa makan di tempat

Kuah dan toppingnya bikin jatuh cinta, kuahnya gurih creamy segar, untuk toppingnya ga pelitt, macem macem dan seabreg abreg

alhamdulillah mantul

agak keasinan,tapi enak kok

ga pernah nyesel beli disini, porsinya banyak. bikin kenyang banget, harganya juga terjangkau

mantap betul, rasa enak banget

sukaaaa, tempat jajan ramen paling konsisten. Toping selalu lengkap, rasa sama, kematangan mie nya pas juga..

enak, porsinya banyak.

enak coy kesukaan saya

Enakk, murah juga

mantap. enak banget

LOVEEEEE BANGET

enak baget selalu langganan sama ramen ini

ASLI suka bnget kuah nya !!!

terima kasih pesanan sesuai.

Seblak Bimbim, Banjarbaru, Banjarmasin10

Seblak Bimbim, Banjarbaru

4.6

    Jl. Keruing (Depan SMP 1 Banjarbaru), Loktabat Utara, Banjar Baru Utara

   Rp 10.000 / orang

    Jajanan

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 1.000 - Rp 20.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Seblak Bimbim, Banjarbaru, seperti Tahu Gejrot, Nasi Rawon, Nasi Campur Nila, Telur Puyuh & Mie Ayam. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu ceker toping yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 10.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Keruing (Depan SMP 1 Banjarbaru), Loktabat Utara, Banjar Baru Utara dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Seblak Bimbim, Banjarbaru.

Kata orang tentang Seblak Bimbim, Banjarbaru

nyaman banar sayang nya kurang padas ja

Enak tapi Kurang pedes sih

enakk bngetttt, cuman tdi dikra sudah pedas eeh trnyata belum tpi enak bnget kok, mskipun pdes bngett tapi ya okelahhh

WENAK POL OM SARANGHE

Ah mantap pokoknya sma seblak bimbim🤪

enak banget, pesanan selanjutnya harus yang ekstra pedas nih. makasih yaa

ENAKKKKKKKKKKKKKK

sesauai dengan pesanan dan cepat semoga sehat selalu ya pak terimakasi

enak banget nagihin

Mie Baso Atra 2, Benda Cisalak, Cirebon11

Mie Baso Atra 2, Benda Cisalak

4.6

    Jl. Benda Cisalak No. 87, Cipedes, Tasikmalaya

   Rp 19.000 / orang

    Bakso & Soto

Mie Baso Atra 2, Benda Cisalak berlokasikan di Jl. Benda Cisalak No. 87, Cipedes, Tasikmalaya. Menyediakan beragam menu seperti Sop Buah, Baso Instan Isi Pedas, Es Campur, Baso Lava & Toping Ceker. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.500 - Rp 50.000. Mie Baso Atra 2, Benda Cisalak juga menyajikan menu ceker toping yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan ceker toping, Mie Baso Atra 2, Benda Cisalak adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ceker toping yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Boci Seblak Teh Ike, Cileungsi, Jakarta12

Boci Seblak Teh Ike, Cileungsi

4.6

    Jl. Narogong Raya No. 78, Cileungsi, Bogor

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan

Boci Seblak Teh Ike, Cileungsi merupakan sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Boci Seblak Teh Ike, Cileungsi adalah ceker toping. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ceker toping, Boci Seblak Teh Ike, Cileungsi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ceker toping yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Narogong Raya No. 78, Cileungsi, Bogor ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Boci Seblak Teh Ike, Cileungsi.

Kata orang tentang Boci Seblak Teh Ike, Cileungsi

enak bngt,bau kencurnya berasa

mantap terasa rasanya jossssssssssssssssss

Teh enak bgt !!!!! Enak bgt , pilihan menu nya tambah dong teh kaya biar bisa nambah baso acinya , atau nambah cuanki , telor , baso gitu gitu

mantuuull seblakknya❤️❤️

terdebest soal pedes mahh ga pernah diragukan lagi

Terimakasih banyak

endooolllsss, pedes nya dikurang poolls

Cikuker Teh Ajeng 2, Pasar Kemis, Jakarta13

Cikuker Teh Ajeng 2, Pasar Kemis

4.6

    Jl. Perumahan Bumi Indah (Pujasera Dekat Bundaran Bumi Indah), Pasar Kemis, Periuk, Tangerang

   Rp 11.000 / orang

    Jajanan, Bakso & Soto

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 1.000 - Rp 23.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Cikuker Teh Ajeng 2, Pasar Kemis, seperti Pangsit Goreng 3 Pcs, Cilok Rebus, Ceker Rebus, Sambal 2 Level & Sukro. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu ceker toping yang lezat. Harga yang berkisar Rp 11.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Perumahan Bumi Indah (Pujasera Dekat Bundaran Bumi Indah), Pasar Kemis, Periuk, Tangerang dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Cikuker Teh Ajeng 2, Pasar Kemis.

Kedai Calangap, Cikarang, Jakarta14

Kedai Calangap, Cikarang

4.6

    Jl. Tegal Danas (Depan Masjid Miftahul Jannah, Kantor Kelurahan Sertajaya), Cikarang, Bekasi

   Rp 19.000 / orang

    Jajanan

Kedai Calangap, Cikarang adalah sebuah resto yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Kedai Calangap, Cikarang ialah ceker toping. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ceker toping, Kedai Calangap, Cikarang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ceker toping yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Tegal Danas (Depan Masjid Miftahul Jannah, Kantor Kelurahan Sertajaya), Cikarang, Bekasi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Calangap, Cikarang.

Kata orang tentang Kedai Calangap, Cikarang

pertamakali coba, puas bangettt, rasanya enakkkk, porsinya banyak, pedesnya mantep, ga bikin pait, suka banget pokoknya nanti order lagiiii 🥰

cabainya mantap sekali kk nya baik nasinya beneran di tambahi donk

Enak bener makanannya

Dari dulu suka banget apalagi ciloknya lembut banget, untuk rasa mantulll banget

makanan nya pas di lidah, porsinya juga lumayan banyak, jadi bikin kenyang, pedes nya juga bikin melek mata, jadi seger

Seblak Cihuyyy, Benda, Jakarta15

Seblak Cihuyyy, Benda

4.6

    Jl. Prepedan Dalam No. 15, Benda, Tangerang

   Rp 16.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi

Seblak Cihuyyy, Benda beralamatkan di Jl. Prepedan Dalam No. 15, Benda, Tangerang. Menyajikan aneka menu seperti Es Extra Joss, Kuku Bima, Toping Tabahan Telor Dadar, Toping Tambahan Bakso & Toping Tambahan Kerupuk. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 30.000. Seblak Cihuyyy, Benda juga menyajikan menu ceker toping yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual ceker toping, Seblak Cihuyyy, Benda adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ceker toping yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Seblak Cihuyyy, Benda

seblaknya cocok rasanya di aku, tapi kuahnya banjir banget. untuk bakso dan ceker merconnya, sambelnya kurang cocok. krn itu sambel khusus tumis menurutku 🙏🏻 makasih pak.

EBL EBL EBL enak banget loh....

mantap sudah langganan

wenaaak tenan.. rasa pas sesuai lidah ku

Seblaknya enak bgt garem nya berasa bgt pas, cuma kencurnya gaberasa. tp mantep bgt😍😍🥰🥰🥰

toppppppppppppppppppppp

mantap, enak apalagi pesen pake gofood banyak promonya jadi blanja banyak harga hemat 😁

not bad, no recomended

Makanan nya enak dan gurih, rasanya mantap harga bersahabat.

makasih ya, dan trima kasih yg waktu itu dah dikirim SOP dagingnya

Seblak Gunyoy Cijingga, Serang, Jakarta16

Seblak Gunyoy Cijingga, Serang

4.6

    Jl. Kp Cijingga (Depan Perumahan Pesona Cijingga Indah), Serang, Cikarang, Bekasi

   Rp 15.000 / orang

    Bakmie, Jajanan

Terletak di Jl. Kp Cijingga (Depan Perumahan Pesona Cijingga Indah), Serang, Cikarang, Bekasi, Seblak Gunyoy Cijingga, Serang ialah sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Seblak Seafood Spesial, Seblak Spesial, Toping Kikil, Toping Fish Roll & Toping Twister Flower. Setiap menu yang disajikan oleh Seblak Gunyoy Cijingga, Serang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 1.500 - Rp 35.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Seblak Gunyoy Cijingga, Serang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ceker toping yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ceker toping yang lezat, Seblak Gunyoy Cijingga, Serang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ceker toping yang lezat.

Kata orang tentang Seblak Gunyoy Cijingga, Serang

enak..wangi kencurnya itu bikin nikmat.

Langganan. Enak bangeettt!

enakkkkkkkkkl bangettttttt

Langganan banget sama seblak ini, selalu order disini tiap mau seblak. enak banget berasa dibandung & porsinya bikin kenyang! Apalagi tambah jamur enoki mantap banget.

Enak banget yang rasakejuuuu. mantap

selalu cocok sama seblak ini

mantap banget porsinya besar

GAK ADA DUANYA:*

ENAKK POLLLLL😎👍🏻

enakkk polllll mantab pokoknyaaa

Orderan kedua.. Favorite nya adalah seblak spesial.. :)

Gimana? Sudah menentukan tempat makan pilihan Anda untuk melahap menu ceker toping terlezat. Pilihlah tempat makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan dana yang pas untuk membayar kenikmatan menu ceker toping yang disajikan tempat makan pilihan. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu ceker toping terlezat.

©2024 MenuKuliner.net.