MenuKuliner.net

28 Tempat Makan Coklat Wijen Susu Bangka Termurah di Jakarta

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

28 Tempat Makan Coklat Wijen Susu Bangka Termurah di Jakarta

Menemukan tempat makan coklat wijen susu bangka yang terlezat di Jakarta bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati tempat makan yang menyediakan coklat wijen susu bangka dengan harga yang cukup mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu coklat wijen susu bangka terbaik di kota Jakarta dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Tempat Makan Coklat Wijen Susu Bangka Pilihan di Jakarta

Kami memilih 28 dari 28 tempat makan terbaik di Jakarta yang menyajikan menu coklat wijen susu bangka dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyajikan menu coklat wijen susu bangka terlezat di Jakarta:

  1. Martabak Idola 2, Tapos
  2. Martabak Tegal Expres, Karawaci
  3. Martabak Alex, Cibinong
  4. Martabak Bangka Podomoro, Benda
  5. Martabak Flamboyan, Kamal Raya
  6. Martabak Jawir Telor Manis
  7. Martabak Bang Mahmud 2 Kranggan
  8. Martabak Family 2, Cilodong
  9. Martabak Lbs, Prambanan
  10. Martabak LD Jaya, Raya Mayor
  11. Martabak Bangka Barokah
  12. MARTABAK INDORASA 23,INDOMARET ARIA SANTIKA 2,MARGASARI
  13. MARTABAK MUTIARA BANGKA 89
  14. Martabak Tegal Expres, Cemara Raya
  15. Griya Martabak, Pabuaran
  16. Martabak Terang Bulan, Sawangan
  17. Martabak Top Permai 2, Jatiasih
  18. MARTABAK INTI RASA, Tikungan SMK 4
  19. Martabak Bangka Mas Yono, Pondok Gede
  20. Martabak Arsyad, Panongan
  21. Martabak Bangka OrteGa, Benda
  22. Martabak Tegal Expres Palem Raya
  23. MARTABAK BANGKA R2
  24. MARTABAK BANGKA SPESIAL PDK
  25. Martabak Familyar
  26. MARTABAK RISMANTO
  27. Martabak Tip Top Tugu Jati, Tugu Jati
  28. Martabak Vanfora, Nangka Raya
Martabak Idola 2, Tapos, Jakarta1

Martabak Idola 2, Tapos

4.7

    Jl. Masjid Attawabin Cilangkap, Tapos, Depok

   Rp 36.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Masjid Attawabin Cilangkap, Tapos, Depok, Martabak Idola 2, Tapos ialah sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Kacang Susu Black Forest, 4 Telor Bebek, Pisang Susu Black Fores, Bangka kacang susu & Bangka keju sebelah coklat. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Idola 2, Tapos, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 20.000 - Rp 58.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Idola 2, Tapos. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat wijen susu bangka yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat wijen susu bangka yang lezat, Martabak Idola 2, Tapos adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat wijen susu bangka yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Idola 2, Tapos

ok tingkatkan lagi rasa nya yah

enak, dagingnya banyak. kuahnya lumayan pedes

martabak telor paling enak pokoknya๐Ÿ˜ญ pls jangan diturunin kualitas dn rasanya huhu

mantep bngt emang ni martabak langganan..

enak bngt gede isinya juga bnyk

Enak lumerr dimulut, nagihh dh

asli mantap bukan kaleng kaleng

enak,,, banget, terima kasih

ok tebel isinnya banyak mantab

makasih bnyak pak

makanannya mantap betul sama driver nya keren

Martabak Tegal Expres, Karawaci, Jakarta2

Martabak Tegal Expres, Karawaci

4.7

    Jl. Karet Raya No. 2, Cibodasari, Karawaci, Tangerang

   Rp 47.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Karet Raya No. 2, Cibodasari, Karawaci, Tangerang, Martabak Tegal Expres, Karawaci ialah sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Wijen Keju Coklat Susu Bangka Red Valvet, Wijen Keju Coklat Susu Bangka Taro, Keju Kacang Coklat Susu Pandan Bangka, Kacang Coklat pandan Biasa & Kacang Susu Bangka. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Tegal Expres, Karawaci, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 15.000 - Rp 110.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Tegal Expres, Karawaci. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat wijen susu bangka yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat wijen susu bangka yang lezat di Jakarta, Martabak Tegal Expres, Karawaci adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 47.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat wijen susu bangka yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Tegal Expres, Karawaci

martabak manis nya mantap, toping nya gk pelit. martabak telor nya kurang daging nya, cuko nya enak nampol

martabak nya mantap enak banget

wahh enak bgt udh gitu murah & pelayanan cepet bgt .. bakal jadi langganan ku makasiiih :)

pertama kali order, enak bangettt

martabaknya enak bgt,porsinya jumbo dengan harga ekonomis,mantap pokoknya .baru pertama x beli d sini sangat memuaskan.nex order lg๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Beli buat ber8 nyesel karena cuma beli 2 box. awalnya kaget kok kuah Martabak telornya beda. ternyata endul banged!!

cm mmg porsi kecilya. namany jg vm 13 rb,

semuanya enak martabaknya,mantap

Terima kasih pa

mantap , oke juga

Top lah,,,Lezatos

martabak yg blackforest nya enak bgt

rasa ok cocok, pengiriman cepat

enak pokoknya martabaknya

buat akun saya... ๐Ÿ˜ฑ... tambahin lagi atuh Keju nya Hehehehe๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค Enak Enak ....

mantap martabak nya

Martabak Alex, Cibinong, Jakarta3

Martabak Alex, Cibinong

4.6

    Jl. Raya Jakarta - Bogor, Cibinong, Bogor

   Rp 36.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual coklat wijen susu bangka, Martabak Alex, Cibinong merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Raya Jakarta - Bogor, Cibinong, Bogor ini menjual menu coklat wijen susu bangka yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 20.000 - Rp 57.000, Anda sudah bisa menikmati coklat wijen susu bangka yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Alex, Cibinong. Yuk segera kunjungi Martabak Alex, Cibinong untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Alex, Cibinong

mksh enak bgt martabaknya

mashita, lecker, ladziidzun!

Martabak telor ayam enak bgt

Engga mengecewakan,ajib

klw boleh tambahiiiin lagi isiannya, hehehe coklat, kacang, susu nya.... hehhee makasiih... Suksess terususs yaa Lariizz Maniisss

ok mksh bgt kurang bnyaka coklatnya.

Kejunya banyak dan cokelatnya lumer

enak banget, martabaknya jg lembut

enak bgt pokoknya... coklat susu ngiung2 gitu heheheh...

martabak enak tapi aku pesan ketan hitam yg dikirim keju susu

nuhun cheft....

rasanya mantap

Martabak Bangka Podomoro, Benda, Jakarta4

Martabak Bangka Podomoro, Benda

4.6

    Jl. Atang Sanjaya, Gang Merdeka (Depan Hotel Starlet), Benda, Tangerang

   Rp 50.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 50.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat wijen susu bangka yang dijual oleh Martabak Bangka Podomoro, Benda. Tidak mahal bukan! Selain menu coklat wijen susu bangka, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Terang Bulan Bangka Speaial Red Val Vet Keju Coklat Susu, Pisang Keju Wijen Susu Original Besar, Ovomaltine Original Bangka Besar, Special Manis Bangka Ketan Item Klapa Susu & Pisang Keju Susu Original Besar. Harga tiap menu berkisar antara Rp 30.000 - Rp 75.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Atang Sanjaya, Gang Merdeka (Depan Hotel Starlet), Benda, Tangerang dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Martabak Bangka Podomoro, Benda.

Kata orang tentang Martabak Bangka Podomoro, Benda

kemarin pesen yg pertama kuahnya kurang, sekarang order lg request ekstra kuah manteppp emng๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿคค

bumbu/kuah nya enak tapi kurang kalo untuk 1 porsi harusnya dikasi 2bungkus kali ya ๐Ÿ˜

ENAK BANGET GA BOONG

Martabak Telornya Enak!!

cuma kelapanya kurang

martabaknya enak bro

enaaakkkk pake banget ๐Ÿ˜˜

terlalu banyak gula, manis banget. selebihnya top lah.....

rasanya pas dan mantapppppp jangan sampe hilang ya rasanya karna udah pas dan mantappppp

recomended 100/10

Uenak gannnnnnnn

Wawan Suhendra ๐Ÿ˜ƒ

enaknya mantulll๐Ÿ˜

mantul pokoknya

pertahankan yg sudah baik

martabak telornya enak banget...

Martabak Flamboyan, Kamal Raya, Jakarta5

Martabak Flamboyan, Kamal Raya

4.6

    Jl. Kamal Raya No.16 (Sebelah Planet Ban Kamal) Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat

   Rp 42.000 / orang

    Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu coklat wijen susu bangka yang dijual oleh Martabak Flamboyan, Kamal Raya. Resto ini terletak di Jl. Kamal Raya No.16 (Sebelah Planet Ban Kamal) Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat. Selain coklat wijen susu bangka, Martabak Flamboyan, Kamal Raya juga menyediakan menu lain seperti Martabak Terang Bulan, Pisang Coklat, Kismis Keju Coklat, martabak Pizza 8 rasa & Pisang Susu. Yuk segera kunjungi Martabak Flamboyan, Kamal Raya untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Flamboyan, Kamal Raya

enak martabak nya emang udah langganan

cuma kemarin kulitnya agak gosong aja dikit. tp selebihnya enak. pertama kali coba tp udh oke banget. terutama martabak telor isinya lumayan tebel.

enakk, sering beli disini

top markotop om basir

udah beli yang kedua kalinya tidak mengecewakan ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

mantul mantap betul trima kasih sudah membuatkan makanan yang enak nduls

enak mantap, gurih gede

mkcih yach...........

enak bgt ibu saya suka bgt

selalu puas makan martabak flamboyan .dri dulu rasanya sama g pernah berubah .makanya ketagihan..malah tambah komplit menu nya..jd banyak pilihan...

selalu beli martabak disini enak

pertahankan porsinya jg rasanya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Martabak Jawir Telor Manis, Jakarta6

Martabak Jawir Telor Manis

4.6

    Jln Raya Sirkuit Ds. Kadumanggu Rt.03 Rw.02 Kec. Babakan Madang Kab. Bogor

   Rp 41.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jln Raya Sirkuit Ds. Kadumanggu Rt.03 Rw.02 Kec. Babakan Madang Kab. Bogor, Martabak Jawir Telor Manis ialah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Black Forest Pisang Susu, Red Valved Keju Susu, Black Forest Keju Pisang Susu, Black Forest Kismis Kacang Susu & Red Valved Keju Kacang Coklat Wijen Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Jawir Telor Manis, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 19.000 - Rp 70.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Jawir Telor Manis. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat wijen susu bangka yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat wijen susu bangka yang lezat di Jakarta, Martabak Jawir Telor Manis adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat wijen susu bangka yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Jawir Telor Manis

Alhamdulillah pesanannya memuaskan sukses terus bang jualannya๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ sering2 promo juga ya kak๐Ÿ˜ฌ๐Ÿคญ

Martabak Bang Mahmud 2 Kranggan, Jakarta7

Martabak Bang Mahmud 2 Kranggan

4.5

    Jl Cempaka No 27 Rt 1 Rw 1.Kontrakan Ma Ane Kel Jatisampurna Kec Jatisampurna Kota Bekasi Kodepos 17433

   Rp 42.000 / orang

    Martabak

Martabak Bang Mahmud 2 Kranggan adalah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Martabak Bang Mahmud 2 Kranggan ialah coklat wijen susu bangka. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap coklat wijen susu bangka, Martabak Bang Mahmud 2 Kranggan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan coklat wijen susu bangka yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl Cempaka No 27 Rt 1 Rw 1.Kontrakan Ma Ane Kel Jatisampurna Kec Jatisampurna Kota Bekasi Kodepos 17433 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bang Mahmud 2 Kranggan.

Kata orang tentang Martabak Bang Mahmud 2 Kranggan

sangat enak dan gurih

Superb presentation..........!!!!!

ENAK BANGET! ADONANNYA LEMBUTTTTTTT BGT, COKLATNYA NAGIH BGTTTTT

Martabak Family 2, Cilodong, Jakarta8

Martabak Family 2, Cilodong

4.5

    Kampung Sawah, Jl. H Sapi (Samping Bakso Kumis 2), Cilodong, Depok

   Rp 51.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 51.000-an, Anda sudah bisa melahap menu coklat wijen susu bangka yang dijual oleh Martabak Family 2, Cilodong. Resto ini terletak di Kampung Sawah, Jl. H Sapi (Samping Bakso Kumis 2), Cilodong, Depok. Selain coklat wijen susu bangka, Martabak Family 2, Cilodong juga menyajikan menu lain seperti Original Lipat Kering, Spesial Bangka Pisang Coklat Susu, Istimewa 3 Telor, Ketan Hitam Susu Bangka & Super 4 Telor. Yuk segera kunjungi Martabak Family 2, Cilodong untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Family 2, Cilodong

martabak paporit murah meriah. cukanya enaak

martabak paporit dan terdekat dr rmh. hanya sayang kali ini rasanya agak asin ๐Ÿ˜

mantap abisss.....

dipertahankan yaa rasanya..oiya kalo bisa jgn ada rasa pedas yaa ( lada) Krn anak2 ga bisa makan hehehe

jangan ke gosongan lagi ya chef besok-besok .

Martabak Lbs, Prambanan, Jakarta9

Martabak Lbs, Prambanan

4.5

    Jalan PRAMBANAN RT.01 / RW.008 NO 29. SEPANJANG JAYA, RAWA LUMBU

   Rp 41.000 / orang

    Martabak

Martabak Lbs, Prambanan merupakan sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak Lbs, Prambanan adalah coklat wijen susu bangka. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati coklat wijen susu bangka, Martabak Lbs, Prambanan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan coklat wijen susu bangka yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jalan PRAMBANAN RT.01 / RW.008 NO 29. SEPANJANG JAYA, RAWA LUMBU ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Lbs, Prambanan.

Kata orang tentang Martabak Lbs, Prambanan

mantuljcjcjcjfkfjcjxjcjxjxjcjvjcjcjgicigicickgjgkgxkgxigdgkxkgxgkx

bsokยฒ tolong di cek dulu seblom kasih ke drivernya, bumbu martabak telor nya ga ad๐Ÿ˜ค

enakkkk!! 50rb dpt 2.. berkah buat usaha bpknya aamiin

enakk bangettt martabak telornya, dagingjya jg banyakk bgttt sukaaakkkโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

gula dan menteganya perlu dikurangi

Martabak LD Jaya, Raya Mayor, Jakarta10

Martabak LD Jaya, Raya Mayor

4.5

    Jl. Mayor Oking Jaya Atmaja Raya No. 17, Citeureup, Bogor

   Rp 45.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Mayor Oking Jaya Atmaja Raya No. 17, Citeureup, Bogor, Martabak LD Jaya, Raya Mayor merupakan sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Super 5 Telor Ayam, Bangka Keju Pisang Coklat Susu, Bangka Pisang Coklat Susu, Biasa Keju Pisang Susu Blackfores & Bangka Keju Susu Blackforest. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak LD Jaya, Raya Mayor, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 22.000 - Rp 85.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak LD Jaya, Raya Mayor. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat wijen susu bangka yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat wijen susu bangka yang lezat, Martabak LD Jaya, Raya Mayor adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat wijen susu bangka yang lezat.

Kata orang tentang Martabak LD Jaya, Raya Mayor

mantaf pokonya recommend

selalu langganan dari kecil, suka karna martabak kesannya gk terlalu manis.. pokonya rasanya pas jadi gk enek.. anak n suami jg suka.. makasih

enak langganan dari masih kecil..

enak..masih anget..bener2 pres..

maknyussssss ... mantap pokonnyaaa

Enak buat temen begadang!

sampe siang masih enak adonannya nggak keras! plis jangan naik harganya yaa udh pas bgt harga sesuai porsi. pertahankan kualitasโค๏ธ

enak, pertahankan.. wlwpn promo tapi ttp dengen porsi normal

mantapp, tambah lg promonya donk๐Ÿ˜

luar biasa manisnya

mantaffff, legit lembut endulllllll... cuma kejunya aja kurang banyak dikit gitu, hehehe..

mantapppppp pisaaaaannnnnnnn

tebal dan legit, mantuls

wueeenakk bangetttttt

rasanya ah muantaaap

Martabak Bangka Barokah, Jakarta11

Martabak Bangka Barokah

4.4

    Jl. Villa Tangerang Elok A9 No 3-5

   Rp 40.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangka Barokah adalah sebuah restoran di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Martabak Bangka Barokah ialah coklat wijen susu bangka. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap coklat wijen susu bangka, Martabak Bangka Barokah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 40.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan coklat wijen susu bangka yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Villa Tangerang Elok A9 No 3-5 ini. Selain coklat wijen susu bangka, Martabak Bangka Barokah juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Kacang coklat wijen susu Red valvet, Sepecial Keju susu red valvet, coklat susu Red valvet, Keju coklat susu Red valvet & Kombinasi pandan. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 17.000 - Rp 55.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka Barokah.

Kata orang tentang Martabak Bangka Barokah

martabaknya telurnya enak kuahnya mantap

rasanya mantap jadi langganan pokoknya

enak... murah tapi ga murahan

makasii cheff sayangg dehhh

respon cepat,sipppp

rasanya enak sambel nya juga enak beda sama yang lain. jadi pengen lagi

MARTABAK INDORASA 23,INDOMARET ARIA SANTIKA 2,MARGASARI, Jakarta12

MARTABAK INDORASA 23,INDOMARET ARIA SANTIKA 2,MARGASARI

4.4

    Jln.aryasantika 2 Gang Melati Depan INDOMARET MARGASARI RT001, RW004.

   Rp 52.000 / orang

    Martabak

MARTABAK INDORASA 23,INDOMARET ARIA SANTIKA 2,MARGASARI ialah sebuah resto di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan MARTABAK INDORASA 23,INDOMARET ARIA SANTIKA 2,MARGASARI ialah coklat wijen susu bangka. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap coklat wijen susu bangka, MARTABAK INDORASA 23,INDOMARET ARIA SANTIKA 2,MARGASARI merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 52.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan coklat wijen susu bangka yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jln.aryasantika 2 Gang Melati Depan INDOMARET MARGASARI RT001, RW004. ini. Selain coklat wijen susu bangka, MARTABAK INDORASA 23,INDOMARET ARIA SANTIKA 2,MARGASARI juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Manis Biasa Keju Coklat Susu, Martabak Manis Biasa Ketan Item, Martabak Manis Biasa Kacang Coklat, Manis Biasa Kacang Coklat Susu & Manis Biasa Ketan Item Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 23.000 - Rp 90.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi MARTABAK INDORASA 23,INDOMARET ARIA SANTIKA 2,MARGASARI.

Kata orang tentang MARTABAK INDORASA 23,INDOMARET ARIA SANTIKA 2,MARGASARI

Enak, Kalau bisa manisnya diurangin dikit lagi

Ok sesuai sgan rasa mantappp

Ok sesuai pesanan

mantull bngett

MARTABAK MUTIARA BANGKA 89, Jakarta13

MARTABAK MUTIARA BANGKA 89

4.4

    Jl. Raya cisauk legok rt 02/rw 01 cisauk

   Rp 42.000 / orang

    Martabak, Sweets

Terletak di Jl. Raya cisauk legok rt 02/rw 01 cisauk, MARTABAK MUTIARA BANGKA 89 merupakan sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada keju susu original bangka, Keju susu bangka pandan, Coklat wijen susu bangka pandan, Keju wijen susu bangka pandan & Kacang susu bangka pandan. Setiap menu yang disajikan oleh MARTABAK MUTIARA BANGKA 89, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 25.000 - Rp 65.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh MARTABAK MUTIARA BANGKA 89. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat wijen susu bangka yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat wijen susu bangka yang lezat di Jakarta, MARTABAK MUTIARA BANGKA 89 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat wijen susu bangka yang lezat.

Kata orang tentang MARTABAK MUTIARA BANGKA 89

Enak ini gaes.. beneran!

Dabest Pokonya ulasan kemarin terpenuhi dan enak banget martabak nya

mantul, enak terjangkau

selalu langganan di abang martabak ini..enak soalnya..trmksh๐Ÿค—

mantaapppp rasanya..

enak. terimakasih.

Martabak Tegal Expres, Cemara Raya, Jakarta14

Martabak Tegal Expres, Cemara Raya

4.4

    Jl. Cemara Raya No. 36, Karawaci, Tangerang

   Rp 45.000 / orang

    Martabak

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa melahap menu coklat wijen susu bangka yang disajikan oleh Martabak Tegal Expres, Cemara Raya. Cukup murah bukan! Selain menu coklat wijen susu bangka, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Kismis Keju Kacang Susu Bangka, Wijen Keju Susu Bangka Red Valvet, Kismis Kacang Susu Bangka Taro, Wijen Keju Kacang Susu Bangka Red Valvet & Wijen Coklat Susu Bangka Taro. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 15.000 - Rp 95.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Cemara Raya No. 36, Karawaci, Tangerang dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Martabak Tegal Expres, Cemara Raya.

Kata orang tentang Martabak Tegal Expres, Cemara Raya

mantep murahhh lezatttt yesss

martabak bang kan ya enak ๐Ÿ˜

Ternyata porsinya mini hehehe

mntap enak pas buat ngupi

Ikuti sosmednya ya https://tahublockchain.com/ Rasa enak, Porsi pas, Bersih, Kemasan baik, dan Harga sesuai. Terima Kasih.

mantap rasanya

porsi nya kurang gede

Griya Martabak, Pabuaran, Jakarta15

Griya Martabak, Pabuaran

4.3

    Jl. Pabuaran (Depan Alfamart Samping Warung), Cibinong, Bogor

   Rp 47.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 47.000-an, Anda sudah bisa melahap menu coklat wijen susu bangka yang disajikan oleh Griya Martabak, Pabuaran. Cukup murah bukan! Selain menu coklat wijen susu bangka, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Coklat Susu Biasa, Ketan Susu Biasa, Telor Bebek Isi 2, Ketan Susu Bangka & Kacang Coklat Susu Bangka. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 29.000 - Rp 75.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Pabuaran (Depan Alfamart Samping Warung), Cibinong, Bogor dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Griya Martabak, Pabuaran.

Kata orang tentang Griya Martabak, Pabuaran

maknyoooss๐Ÿ‘๐Ÿ‘recomended pkk ny๐Ÿ‘Œ

Martabak Terang Bulan, Sawangan, Jakarta16

Martabak Terang Bulan, Sawangan

4.3

    Jl. Abdul Wahab No. 26a (Depan Masjid Ibadurrahman), Sawangan, Depok

   Rp 41.000 / orang

    Martabak, Timur Tengah, Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu coklat wijen susu bangka yang disajikan oleh Martabak Terang Bulan, Sawangan. Restoran ini terletak di Jl. Abdul Wahab No. 26a (Depan Masjid Ibadurrahman), Sawangan, Depok. Selain coklat wijen susu bangka, Martabak Terang Bulan, Sawangan juga menyediakan menu lain seperti Ketan Kelapa Susu Bangka, Telor Bebek 5 Super, Telor Bebek 3 Spesial, Keju Susu Bangka & Keju Wijen Susu Klasik. Yuk segera kunjungi Martabak Terang Bulan, Sawangan untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Terang Bulan, Sawangan

muantab pakk semoga sehat selalu

ok bange5 makanannya

kuah kari martabak telornya enak

cocok dan pas rasanya kalo untuk saya. anak anak pun sampe pada ketagihan. terimakasih.

semuanya ok dah resa, kemasan, yg anternya pun ok

enak banget

Pokoknya gk Mengecewakan Mksi yaa ๐Ÿ‘โค๏ธ

Sayaangg bangeet sama cheff nyaa, my boyfie jadi smile lagi hehe

enak lah pokoknya.. udah langganan

Martabak Top Permai 2, Jatiasih, Jakarta17

Martabak Top Permai 2, Jatiasih

4.3

    Jl. Brantas 2, Blok CW, No. 48, Jatiasih, Bekasi

   Rp 46.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Martabak

Martabak Top Permai 2, Jatiasih ialah sebuah resto di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Top Permai 2, Jatiasih ialah coklat wijen susu bangka. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap coklat wijen susu bangka, Martabak Top Permai 2, Jatiasih merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 46.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan coklat wijen susu bangka yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Brantas 2, Blok CW, No. 48, Jatiasih, Bekasi ini. Selain coklat wijen susu bangka, Martabak Top Permai 2, Jatiasih juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Martabak Manis Blackforest Keju Double, Kismis, Martabak Manis Keju Kacang Susu Bangka, Keju Kismis & Martabak Manis Kacang Coklat Susu Bangka. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 150.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Top Permai 2, Jatiasih.

Kata orang tentang Martabak Top Permai 2, Jatiasih

Enak, tapi martabak manisnya agak kematangan bawahnya

mantappp rasanya....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

MARTABAK INTI RASA, Tikungan SMK 4, Jakarta18

MARTABAK INTI RASA, Tikungan SMK 4

4.2

    Jl. Malaka 1, Cilincing, Jabodetabek

   Rp 38.000 / orang

    Martabak, Jajanan

MARTABAK INTI RASA, Tikungan SMK 4 ialah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual MARTABAK INTI RASA, Tikungan SMK 4 ialah coklat wijen susu bangka. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap coklat wijen susu bangka, MARTABAK INTI RASA, Tikungan SMK 4 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan coklat wijen susu bangka yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Malaka 1, Cilincing, Jabodetabek ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi MARTABAK INTI RASA, Tikungan SMK 4.

Kata orang tentang MARTABAK INTI RASA, Tikungan SMK 4

buat langganan๐Ÿฅฐ

sayang ga ada red velvet / black

porsinya gedein donk

makasih bang...cm kurang kuponnya

akhirnya dapet juga martabak enak Deket rumah, thank you go food

Martabak Bangka Mas Yono, Pondok Gede, Jakarta19

Martabak Bangka Mas Yono, Pondok Gede

4.1

    Jl. Bukit Kencana, No 84, Rt001/Rw08, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kontrakan Bang Bulus

   Rp 38.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangka Mas Yono, Pondok Gede ialah sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Martabak Bangka Mas Yono, Pondok Gede adalah coklat wijen susu bangka. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati coklat wijen susu bangka, Martabak Bangka Mas Yono, Pondok Gede merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan coklat wijen susu bangka yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Bukit Kencana, No 84, Rt001/Rw08, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kontrakan Bang Bulus ini. Selain coklat wijen susu bangka, Martabak Bangka Mas Yono, Pondok Gede juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Martabak 3 Telor Spesial, Martabak Bangka Kacang Coklat Susu, Martabak Bangka Kombinasi Susu, tambah pasta black forest & Martabak 2 Telor Biasa. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 60.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka Mas Yono, Pondok Gede.

Martabak Arsyad, Panongan, Jakarta20

Martabak Arsyad, Panongan

4.0

    Jaln Raya Panongan Rt 01 Rw03 Serdang asri Kec Panongan Tagerang Banten

   Rp 36.000 / orang

    Martabak, Cepat Saji, Jajanan

Berbekal uang antara Rp 20.000 - Rp 55.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Martabak Arsyad, Panongan, seperti Keju Susu Pandan, Keju Komplit Bangka Vip, Keju Kacang Coklat Susu, Keju Susu Bangka & Blackfores Keju Coklat. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat wijen susu bangka yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 36.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jaln Raya Panongan Rt 01 Rw03 Serdang asri Kec Panongan Tagerang Banten dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Martabak Arsyad, Panongan.

Martabak Bangka OrteGa, Benda, Jakarta21

Martabak Bangka OrteGa, Benda

4.0

    Jl. Husain Sastranegara No. 7, Benda, Tangerang

   Rp 44.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangka OrteGa, Benda ialah sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Martabak Bangka OrteGa, Benda ialah coklat wijen susu bangka. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati coklat wijen susu bangka, Martabak Bangka OrteGa, Benda merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan coklat wijen susu bangka yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Husain Sastranegara No. 7, Benda, Tangerang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka OrteGa, Benda.

Martabak Tegal Expres Palem Raya, Jakarta22

Martabak Tegal Expres Palem Raya

4.0

    Jalan Palem Raya Rt 001 Rw 023 No.9 Kelurahan Cibodasari Kecamatan Cibodas Kota Tangerang

   Rp 51.000 / orang

    Martabak

Martabak Tegal Expres Palem Raya adalah sebuah tempat makan di Jakarta yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Martabak Tegal Expres Palem Raya ialah coklat wijen susu bangka. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati coklat wijen susu bangka, Martabak Tegal Expres Palem Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 51.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan coklat wijen susu bangka yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jalan Palem Raya Rt 001 Rw 023 No.9 Kelurahan Cibodasari Kecamatan Cibodas Kota Tangerang ini. Selain coklat wijen susu bangka, Martabak Tegal Expres Palem Raya juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kismis Keju Kacang Susu Black Forest Bangka, Keju Kacang Coklat Susu Bangka, Kismis Keju Wijen Kacang Coklat Susu Bangka Taro, Kismis Keju Susu Pandan Bangka & Wijen Kacang Coklat Susu Bangka Taro. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 17.000 - Rp 90.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Tegal Expres Palem Raya.

Kata orang tentang Martabak Tegal Expres Palem Raya

jossss rasanya dan harga

Enak, topingnya aja kurang banyak

๐‘˜๐‘ข๐‘Ÿ๐‘–๐‘Ÿ๐‘›๐‘ฆ๐‘Ž ๐‘๐‘’๐‘๐‘Ž๐‘ก ๐‘๐‘Ž๐‘›๐‘”๐‘’๐‘ก ๐‘›๐‘”๐‘Ž๐‘ก๐‘’๐‘Ÿ๐‘–๐‘›๐‘›๐‘ฆ๐‘Ž

recomend sih untuk harga segini

pertahankan ya jualannya

the best. enak bangettt

enak dan hrga merakyat, mantap bgt yg kayak gini nih

ngenah jasa mantap

gak mengecewakan sih puas pokoknya dengan harga segitu murah banget

martabak ketannya mantapz

mantab bozzz,rasanya lazisssssss banarrr

MARTABAK BANGKA R2, Jakarta23

MARTABAK BANGKA R2

3.8

    Jl.prabu Kian Santang, pasar Jati Baru Jatiuwung Kota Tangerang

   Rp 38.000 / orang

    Martabak, Sweets, Jajanan

Terletak di Jl.prabu Kian Santang, pasar Jati Baru Jatiuwung Kota Tangerang, MARTABAK BANGKA R2 ialah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada BANGKA COKELAT WIJEN, MEDIUM BOX, BIG BOX, KEJU COKLAT SUSU & Pandan Kacang Wijen Susu. Setiap menu yang disajikan oleh MARTABAK BANGKA R2, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 17.000 - Rp 54.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh MARTABAK BANGKA R2. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat wijen susu bangka yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat wijen susu bangka yang lezat, MARTABAK BANGKA R2 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat wijen susu bangka yang lezat.

Kata orang tentang MARTABAK BANGKA R2

martabak bangka lumayan 12 potong. kue pukis agak kering yah tapi masih oke

terima kasih banyak

rasa nya enak....

MARTABAK BANGKA SPESIAL PDK, Jakarta24

MARTABAK BANGKA SPESIAL PDK

0.0

    Jl.Kh.hasyim Ashari No.5, Cipondoh, Tangerang

   Rp 39.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari restoran di Jakarta yang menyajikan coklat wijen susu bangka, MARTABAK BANGKA SPESIAL PDK merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.Kh.hasyim Ashari No.5, Cipondoh, Tangerang ini menyajikan menu coklat wijen susu bangka yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 28.000 - Rp 55.000, Anda sudah bisa melahap coklat wijen susu bangka yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh MARTABAK BANGKA SPESIAL PDK. Yuk segera kunjungi MARTABAK BANGKA SPESIAL PDK untuk menyantap berbagai menunya.

Martabak Familyar, Jakarta25

Martabak Familyar

0.0

    Puri Harapan Setia Asih

   Rp 42.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang antara Rp 21.000 - Rp 70.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Martabak Familyar, seperti KACANG COKLAT SUSU Biasa, KETAN KELAPA SUSU Biasa, KEJU SUSU Biasa, KEJU COKLAT SUSU Biasa & KEJU KACANG COKLAT WIJEN SUSU Biasa. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu coklat wijen susu bangka yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 42.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Puri Harapan Setia Asih dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Martabak Familyar.

MARTABAK RISMANTO, Jakarta26

MARTABAK RISMANTO

0.0

    Jl.+Raya+Kramat+-+2, +Pd.+Jaya, +Kec.+Sepatan, +Tangerang, +Banten, +Indonesia 15520

   Rp 37.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl.+Raya+Kramat+-+2, +Pd.+Jaya, +Kec.+Sepatan, +Tangerang, +Banten, +Indonesia 15520, MARTABAK RISMANTO merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada BANGKA KEJU KACANG SUSU, BIASA KEJU KACANG SUSU, BANGKA PISANG SUSU, BANGKA WIJEN SUSU & BIASA KACANG COKLAT WIJEN SUSU. Setiap menu yang disajikan oleh MARTABAK RISMANTO, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 15.000 - Rp 55.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh MARTABAK RISMANTO. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat wijen susu bangka yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat wijen susu bangka yang lezat, MARTABAK RISMANTO adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat wijen susu bangka yang lezat.

Martabak Tip Top Tugu Jati, Tugu Jati, Jakarta27

Martabak Tip Top Tugu Jati, Tugu Jati

0.0

   Rp 50.000 / orang

    Martabak

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 20.000 - Rp 99.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Martabak Tip Top Tugu Jati, Tugu Jati, seperti Bangka Keju Kacang Coklat Susu Redvelvet, Martabak Kacang Susu, Bangka Pisang Coklat Susu Redvelvet, Martabak Coklat Susu & Bangka Coklat Susu Pandan. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyajikan menu coklat wijen susu bangka yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 50.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak Tip Top Tugu Jati, Tugu Jati.

Martabak Vanfora, Nangka Raya, Jakarta28

Martabak Vanfora, Nangka Raya

0.0

    Perumnas 2, Jl. Nangka Raya No. 9, Parung Panjang, Bogor

   Rp 38.000 / orang

    Martabak

Martabak Vanfora, Nangka Raya adalah sebuah resto favorit di Jakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Vanfora, Nangka Raya ialah coklat wijen susu bangka. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati coklat wijen susu bangka, Martabak Vanfora, Nangka Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan coklat wijen susu bangka yang disajikan oleh restoran yang terletak di Perumnas 2, Jl. Nangka Raya No. 9, Parung Panjang, Bogor ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Vanfora, Nangka Raya.

Bagaimana? Sudah menentukan tempat makan pilihan Anda untuk menyantap menu coklat wijen susu bangka pilihan di Jakarta. Pilihlah tempat makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan uang yang cukup untuk membeli kenikmatan menu coklat wijen susu bangka yang disajikan tempat makan pilihan di kota Jakarta. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu coklat wijen susu bangka terbaik di kota Jakarta.

©2024 MenuKuliner.net.