MenuKuliner.net

12 Restoran Coklat Wijen Susu Strawberry Terbaik di Jakarta

Diperbarui pada 15 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

12 Restoran Coklat Wijen Susu Strawberry Terbaik di Jakarta

Jika Anda sedang berlibur di Jakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak mencoba kelezatan menu coklat wijen susu strawberry pilihan yang disajikan restoran yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu coklat wijen susu strawberry yang patut untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Restoran Coklat Wijen Susu Strawberry Pilihan di Jakarta

Kami memilih 12 dari 12 restoran terbaik di Jakarta yang menyajikan menu coklat wijen susu strawberry dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menyediakan menu coklat wijen susu strawberry terbaik di Jakarta:

  1. Martabak Bangka Aisyah, Depan Indomaret
  2. Martabak Nasya P.
  3. Martabak Denok , Gramapuri
  4. Martabak Adzra,Cikarang Selatan/Sukasejati
  5. Martabak Bangka Kenny, Dasana Indah
  6. Martabak Favorite Bangka MFB, Sukmaja
  7. Martabak One Marter
  8. MARTABAK TERANG BULAN, Samping Indomaret
  9. Martabak7 Super Bangka, Bintara Raya
  10. MARTABAK SATRIA MUDA
  11. Martabak Bandung 28, Tendean
  12. Martabak Terang Bulan 2 - Banjar Sari, Jl Veteran 3 Dpn Gg Pahlawan
Martabak Bangka Aisyah, Depan Indomaret, Jakarta1

Martabak Bangka Aisyah, Depan Indomaret

4.7

    Jl Raya Cibungbulang Leweng Kolot

   Rp 42.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang sekitar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu coklat wijen susu strawberry yang disajikan oleh Martabak Bangka Aisyah, Depan Indomaret. Cukup murah bukan! Selain menu coklat wijen susu strawberry, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Greentea Keju Kacang Coklat Wijen Susu, Strawberry Keju Susu, Greentea Keju Susu, Keju Kacang Coklat Susu & Keju Coklat Susu. Harga setiap menu berkisar antara Rp 21.000 - Rp 107.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl Raya Cibungbulang Leweng Kolot dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Martabak Bangka Aisyah, Depan Indomaret.

Kata orang tentang Martabak Bangka Aisyah, Depan Indomaret

oke masee adain diskon

langganan saya udah biasa beli disitu okelah rasanya mantul

makasih sesuai permintaan

semuanya cocok dech.

keju nya kurang melimpah heheee

menambah mood booster

mantul pokonya

sip deh,, enak martabak nya

akhirnya nemu juga martabak enakkk,,udh sering banget order martabak di go food tapi ini ter enakkkk adonanya juga passs,gak terlalu banyak susu jdi gak terlalu manis dan bikin pusing anak2 juga sukaa biasanya gak tertarik sama martabak manis ini malah minta lagiπŸ‘

renyah d luar lembut di dalam..kejunya lumerrr..mantap

keluarga saya sangat senang dengan martabak nya

Martabak Nasya P., Jakarta2

Martabak Nasya P.

4.6

    Jl. Raya Pasir Manjul Rt02 Rw02 Kp.Pasir Jaya Kec.Cigombong Kab.Bogor

   Rp 33.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Martabak

Martabak Nasya P. merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Nasya P. adalah coklat wijen susu strawberry. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati coklat wijen susu strawberry, Martabak Nasya P. merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan coklat wijen susu strawberry yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Raya Pasir Manjul Rt02 Rw02 Kp.Pasir Jaya Kec.Cigombong Kab.Bogor ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Nasya P..

Martabak Denok , Gramapuri, Jakarta3

Martabak Denok , Gramapuri

4.5

    Jl. Ruko Gramapuri Persada G1 No 54, Cibitung, Bekasi

   Rp 41.000 / orang

    Martabak

Martabak Denok , Gramapuri merupakan sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Martabak Denok , Gramapuri ialah coklat wijen susu strawberry. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap coklat wijen susu strawberry, Martabak Denok , Gramapuri merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan coklat wijen susu strawberry yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Ruko Gramapuri Persada G1 No 54, Cibitung, Bekasi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Denok , Gramapuri.

Kata orang tentang Martabak Denok , Gramapuri

rasanya enak banget

suka ama martabak nya, yg telor muantep yg bangka lembek sih tp enak, malah suka yg lembek gtu biar d taro kulkas jd ga keras. sip dah pokokeπŸ‘

sesuai catatan. tidak pernah mengecewakan.

denok terbaik pokoknya

coklatnya kurang banyak kata anak saya

martabak telor nya mantullll

pertahankan lezatnya

good ,,rasa enak

mantap enak legit

mantulll,, rasa mantap pengiriman cuuepattt

terimakasih banyak

Martabak Adzra,Cikarang Selatan/Sukasejati, Jakarta4

Martabak Adzra,Cikarang Selatan/Sukasejati

4.4

    Jl. Vila Mutiara Cikarang 2, Sukasejati, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia

   Rp 43.000 / orang

    Martabak

Martabak Adzra,Cikarang Selatan/Sukasejati ialah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Martabak Adzra,Cikarang Selatan/Sukasejati ialah coklat wijen susu strawberry. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap coklat wijen susu strawberry, Martabak Adzra,Cikarang Selatan/Sukasejati merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 43.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan coklat wijen susu strawberry yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Vila Mutiara Cikarang 2, Sukasejati, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Adzra,Cikarang Selatan/Sukasejati.

Kata orang tentang Martabak Adzra,Cikarang Selatan/Sukasejati

martabaknya tebel,manisnya pas engga blenek

Martabak ter enakk lumer parahh πŸ₯°

Martabak Bangka Kenny, Dasana Indah, Jakarta5

Martabak Bangka Kenny, Dasana Indah

4.4

    Jl. Dasana Indah, Blok Pd 2 No. 12. Ruko Pesona Dewata, Bojong Nangka, Karawaci, Tangerang

   Rp 52.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangka Kenny, Dasana Indah berlokasikan di Jl. Dasana Indah, Blok Pd 2 No. 12. Ruko Pesona Dewata, Bojong Nangka, Karawaci, Tangerang. Menyajikan berbagai menu seperti Martabak Telor Ayam Special, Martabak Telor Ayam Istimewa, Martabak Telor Ayam Super, Nutella Pandan Susu & Martabak Telor Bebek Istimewa. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 18.000 - Rp 102.000. Martabak Bangka Kenny, Dasana Indah yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu coklat wijen susu strawberry yang lezat dengan harga sekitar Rp 52.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan coklat wijen susu strawberry, Martabak Bangka Kenny, Dasana Indah adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, coklat wijen susu strawberry yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Martabak Bangka Kenny, Dasana Indah

rasanya de best

lumerrr bgt enak

martabak nya enak

Martabak Favorite Bangka MFB, Sukmaja, Jakarta6

Martabak Favorite Bangka MFB, Sukmaja

4.4

    Jl. Raden Saleh Studio Alam, No.8, Sukmaja, Depok

   Rp 35.000 / orang

    Roti, Martabak

Martabak Favorite Bangka MFB, Sukmaja beralamatkan di Jl. Raden Saleh Studio Alam, No.8, Sukmaja, Depok. Menyajikan berbagai menu seperti Kismis Coklat Susu, Kismis Kacang Susu, Keju Kacang Coklat Wijen Susu, Kacang Coklat Susu & Kacang Coklat Wijen Susu. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 17.000 - Rp 58.000. Martabak Favorite Bangka MFB, Sukmaja juga menyediakan menu coklat wijen susu strawberry yang lezat dengan harga sekitar Rp 35.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan coklat wijen susu strawberry, Martabak Favorite Bangka MFB, Sukmaja adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, coklat wijen susu strawberry yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Martabak Favorite Bangka MFB, Sukmaja

rasa nya enak ...lumayan buat nyemilll thx yahh gaess...

porsi nya gede,,adonan martabak tebel,,cuma isian coklat nya kurang banyak

enak legit gurih maknyooos pokoknya hrga terjangkau

Good & delicious....

good job dude!!

Terima kasih pak

nenek sy ketagihan

kuahnya kurang banyak

manis. berkΓΉalitas

rasanya pas,pirsi banyak.

enak bgt langganan saya

Martabak One Marter, Jakarta7

Martabak One Marter

4.4

    Jl.Raya Depok.Citayam km 4 Pondok Jaya kecamatan cipayung Kota depok

   Rp 42.000 / orang

    Martabak

Martabak One Marter merupakan sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak One Marter adalah coklat wijen susu strawberry. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati coklat wijen susu strawberry, Martabak One Marter merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan coklat wijen susu strawberry yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl.Raya Depok.Citayam km 4 Pondok Jaya kecamatan cipayung Kota depok ini. Selain coklat wijen susu strawberry, Martabak One Marter juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Martabak Tipsker Keju, Martabak Telor Spesial 3, Ketan Susu besar, Choco Crunchy Susu & Kismis Susu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 23.000 - Rp 68.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak One Marter.

Kata orang tentang Martabak One Marter

enak banget.. cocok sama ini

Abang nya canggih bawa telefisi

martabak telor'y mantul,,, soas'y jg enak

rasa, kebersihan, kemasan good

udah dingin gegara drivernya gk mau anter karena jauhπŸ˜‚

suka sama kuah martabak telornya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

adonannya mantul bang,empuk kaya bika ambon,saran nih bang,kalo bisa ketannya di rebusnya pake gula,jadi lebih terasa mantulnya,trima kasih

MARTABAK TERANG BULAN, Samping Indomaret, Jakarta8

MARTABAK TERANG BULAN, Samping Indomaret

4.4

    Samping Indomaret Tapos Ciawi, Jl. Veteran III, Banjar Wangi Ciawi Bogor 16720

   Rp 37.000 / orang

    Martabak

MARTABAK TERANG BULAN, Samping Indomaret berlokasikan di Samping Indomaret Tapos Ciawi, Jl. Veteran III, Banjar Wangi Ciawi Bogor 16720. Menyajikan aneka menu seperti Keju Brownies Ketan Susu, Kismis Wijen Ketan Susu, Keju Susu, Kacang Wijen Susu & Keju Wijen Susu. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 25.000 - Rp 46.000. MARTABAK TERANG BULAN, Samping Indomaret yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu coklat wijen susu strawberry yang lezat dengan harga sekitar Rp 37.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan coklat wijen susu strawberry, MARTABAK TERANG BULAN, Samping Indomaret adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, coklat wijen susu strawberry yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang MARTABAK TERANG BULAN, Samping Indomaret

Enak dan lejat dan bergiji

enak banget langsung ludes

sayang deh sma mas nya hahahha

rasa nya enak msrtabak telor sama pandan kacang nya , porse banyak bikin tidur pules πŸ˜†πŸ˜†

ini yg kedua kali nya pesen martabak dsni,, enak ,empuk martabak nya,,klau bisa untuk orderan selanjut nya keju nya agak d banyakin ya

terima kasih .empuk martabaknya .

drivernya okeh.. thx gojek..

lumayan, untuk martabak telornya isiannya kurang banyak

mantapppp, perbanyak lagi topping nya

enak sekali. murah. cepet pelayanannya. good.

enakkkk pisannnnnn

Martabak7 Super Bangka, Bintara Raya, Jakarta9

Martabak7 Super Bangka, Bintara Raya

4.3

    Jl. Bintara Raya No. 26 (Depan TB. Mentari Baru), Bekasi Barat, Bekasi

   Rp 50.000 / orang

    Martabak

Martabak7 Super Bangka, Bintara Raya beralamatkan di Jl. Bintara Raya No. 26 (Depan TB. Mentari Baru), Bekasi Barat, Bekasi. Menjual berbagai menu seperti Ovomaltine Susu, Blueberry Susu, Nutella Pisang Susu, Strawberry Coklat Kacang Susu & Nutella Keju Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 30.000 - Rp 69.000. Martabak7 Super Bangka, Bintara Raya juga menyajikan menu coklat wijen susu strawberry yang lezat dengan harga sekitar Rp 50.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual coklat wijen susu strawberry, Martabak7 Super Bangka, Bintara Raya adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, coklat wijen susu strawberry yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Martabak7 Super Bangka, Bintara Raya

enak bgtt bgt...sy suka bgt yg blueberry keju nya..mantap bgt

dari jaman gwa SD martabak ini duluan yang buka... rasanya ga pernah berubah bisa bersaing dengan yg mahal mahal itu

pisang coklatnya mantul... gurih manis... maknyuzZ πŸ€­πŸ€­πŸ˜€

porsi mantul harga okeπŸ‘πŸ‘

mantull banget rasa nya πŸ‘πŸ‘

enak.murah .ga mengurangi kwalitas.

rasa nya oke bangettttt

Enak, terima kasih

kejuny kurang bnyk

mantap mas broooo

mantab abizzzzzz

MANTAP ABIIIZZZZ

enaaak, pinggirannya crunchy, wangiii juga menggugah selera

MARTABAK SATRIA MUDA, Jakarta10

MARTABAK SATRIA MUDA

4.1

    Jl. Tanah Pasir, Penjaringan, Jakarta

   Rp 43.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Tanah Pasir, Penjaringan, Jakarta, MARTABAK SATRIA MUDA ialah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Pisang Susu, Bluberry Coklat Susu, Selai Strowberry Susu, Spesial 2 Telor Ayam Daging Sapi & Super 4 Telor Bebek Daging Sapi. Setiap menu yang disajikan oleh MARTABAK SATRIA MUDA, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 155.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh MARTABAK SATRIA MUDA. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu coklat wijen susu strawberry yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati coklat wijen susu strawberry yang lezat, MARTABAK SATRIA MUDA adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 43.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu coklat wijen susu strawberry yang lezat.

Kata orang tentang MARTABAK SATRIA MUDA

martabak enak dan empuk tapi lama bikin nya hehe:v

enak martabaknya empuk...wangi

mantap,enak lezat

ok,mantap rasanya

mantap deh pokoke

Martabak Bandung 28, Tendean, Jakarta11

Martabak Bandung 28, Tendean

4.0

    Jl. Kapten Tendean No. 20C (Samping Hotel 88), Kemang, Jakarta

   Rp 55.000 / orang

    Martabak, Sweets

Berbekal uang antara Rp 33.000 - Rp 80.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Martabak Bandung 28, Tendean, seperti Keju Kacang Coklat, Keju Coklat Susu, Coklat Kacang, Tipker Coklat Kacang & Tipker Keju. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu coklat wijen susu strawberry yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 55.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Kapten Tendean No. 20C (Samping Hotel 88), Kemang, Jakarta dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Martabak Bandung 28, Tendean.

Kata orang tentang Martabak Bandung 28, Tendean

Love you untuk yang masakkk 🫢🏻

Enaaakkk makan tidur ..

porsinya banyak, saus dan acarnya juga, bikin kenyang bgt! recommendedπŸ‘πŸ»

Enak murah meriah packing oteh. Makasih ya . Recomend deh. Kita reques dikasih loh.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

bersih sebagian dari iman

laris manis teruuuus

mantap rasanya,bikin

mantap rasanya enak pas sesuai selera

Kemasan bagus. rasa nya mantab.. lembut ..

tambahin gulanya ya kakπŸ‘

enak bgt mantapppp

beh dah pokoknya

enak gurih terima kasih

wahhh mantul banget rasanya terima kasih ya

Martabak Terang Bulan 2 - Banjar Sari, Jl Veteran 3 Dpn Gg Pahlawan, Jakarta12

Martabak Terang Bulan 2 - Banjar Sari, Jl Veteran 3 Dpn Gg Pahlawan

0.0

    Jalan Veteran 3 (Sebrang Gang Pahlawan Depan Indomaret Tapos 3) Banjar Sari, Ciawi, Bogor

   Rp 37.000 / orang

    Martabak

Martabak Terang Bulan 2 - Banjar Sari, Jl Veteran 3 Dpn Gg Pahlawan ialah sebuah tempat makan di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak Terang Bulan 2 - Banjar Sari, Jl Veteran 3 Dpn Gg Pahlawan ialah coklat wijen susu strawberry. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap coklat wijen susu strawberry, Martabak Terang Bulan 2 - Banjar Sari, Jl Veteran 3 Dpn Gg Pahlawan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan coklat wijen susu strawberry yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jalan Veteran 3 (Sebrang Gang Pahlawan Depan Indomaret Tapos 3) Banjar Sari, Ciawi, Bogor ini. Selain coklat wijen susu strawberry, Martabak Terang Bulan 2 - Banjar Sari, Jl Veteran 3 Dpn Gg Pahlawan juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Brownies Wijen Kacang Ketan Susu, Coklat Susu, Keju Kismis Ketan Susu, Kismis Kacang Coklat Susu & Pisang Kacang Susu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 25.000 - Rp 46.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Terang Bulan 2 - Banjar Sari, Jl Veteran 3 Dpn Gg Pahlawan.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menyantap menu coklat wijen susu strawberry terbaik di kota Jakarta. Saran kami, pilihlah restoran yang menyajikan coklat wijen susu strawberry dengan harga yang paling sesuai dengan keuangan Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika restoran tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka restoran tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menyantap coklat wijen susu strawberry terbaik di Jakarta jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.