MenuKuliner.net

22 Resto Gado Gado Terlezat di Balikpapan

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

22 Resto Gado Gado Terlezat di Balikpapan

Jika Anda sedang bertandang di Balikpapan untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu gado gado terbaik yang disajikan resto yang ada di Balikpapan. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu gado gado yang layak untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Resto Gado Gado Pilihan di Balikpapan

Di bawah ini adalah daftar 22 resto pilihan dari 82 resto yang menyajikan menu gado gado terlezat di Balikpapan dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Depot Yuni Candra, Penegak
  2. Gado Gado Blauran Gunung Malang, Mekar Sari
  3. Gado Gado Depan Hotel Cinderela Gunung Malang
  4. Gado Gado Kacang Mente, MT Haryono
  5. Gado Gado Madura Ibu Leha Balikpapan Baru
  6. Gado-Gado Puskesmas Sepinggan Raya
  7. Gado Gado Samping Valda, Tulip Raya
  8. Gado-Gado Siram Gunung Teknik, Balikpapan Selatan
  9. Gado Gado SMA1 BPP, Telaga Sari
  10. HIDANGAN PADANG PANJANG
  11. Lotek Bulaksumur, Balikpapan Utara.
  12. Nasi Campur Cubit-Cubit Khas Madura, M Sutoyo
  13. Warung Gado Gado & Cendol Tulen Hasbulloh, Adil Makmur
  14. Warung Sederhana Kacong BP, Balikpapan Permai
  15. De Cafe Resto, Pastry and Bakery
  16. Gado-Gado Siram Surabaya, Balikpapan Baru
  17. Gado Gado & Soto Gapura Rengganis
  18. Gado Gado Sri Lapangan Merdeka, Karimata
  19. Kedai Kopi & Bubur Nikmat
  20. Mie Ayam Dan Gado Gado 87, Klandasan Ilir
  21. Nasi Campur Serpang Khas Bangkalan Madura
  22. Soto Ayam Lamongan, Gunung Malang
Depot Yuni Candra, Penegak, Balikpapan1

Depot Yuni Candra, Penegak

4.7

    Jl. Penegak No. 50, Damai, Balikpapan Selatan

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Ayam & Bebek

Depot Yuni Candra, Penegak merupakan sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Depot Yuni Candra, Penegak ialah gado gado. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati gado gado, Depot Yuni Candra, Penegak merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan gado gado yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Penegak No. 50, Damai, Balikpapan Selatan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Depot Yuni Candra, Penegak.

Kata orang tentang Depot Yuni Candra, Penegak

sesuai inginan enk ud 2 kali baru tau juga

pas mantab sambalnya enk

mantap. apalagi kalo kol nya dikasi banyak 😁😁πŸ₯³

kalau bisa. nasinya jangan terlalu keras hehehe

nasinya bnyk gk pelit sambalnya enk bgt pedes trus goreng ikannya pas bgt gurihnya

alhamdulillah bisa makan ini lagi, lalapan paling enak dari jaman masih ngekos sampe nikah sampe punya anak wkwkwk, sehat terus bulek sama paleknya ya, mudahan lain waktu saya bisa makan disana lagi biar lebih mantap, lancar terus jualannya bulekkk πŸ‘

lanjutkan mantap, saya beritahukan ke member TKCI lainya #recomended

mantap dah sambalnya

enak, ayam bakar nya lembut, sambel nya gak pelit

wenak banget mbakπŸ’—

Good goooooooooddddddddd

sambelnya mantep bangeetttt dan gak pelit . di makan pakai tempenya aja udh enak bgt

Tapi lupa kasih sambel & lalapan nya :(

Akhirnya nemu sambel se enak ini di Balikpapan.. Sambel nya Juaraaaaa

Gado Gado Blauran Gunung Malang, Mekar Sari, Balikpapan2

Gado Gado Blauran Gunung Malang, Mekar Sari

4.7

    Jl, Mekar Sari (Samping STM Pangeran Antasari, Masuk Gang Kecil Sedikit), Klandasan Ilir, Balikpapan

   Rp 17.000 / orang

    Minuman, Jajanan

Gado Gado Blauran Gunung Malang, Mekar Sari berlokasikan di Jl, Mekar Sari (Samping STM Pangeran Antasari, Masuk Gang Kecil Sedikit), Klandasan Ilir, Balikpapan. Menjual aneka menu seperti kerupuk putihh, jahe merah hangat, Godd Day Cappucino, Aneka Nutrisari & Rujak Buah Manis. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 50.000. Gado Gado Blauran Gunung Malang, Mekar Sari yang terletak di Balikpapan ini juga menyediakan menu gado gado yang lezat dengan harga sekitar Rp 17.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Balikpapan yang menyajikan gado gado, Gado Gado Blauran Gunung Malang, Mekar Sari adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, gado gado yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Gado Gado Blauran Gunung Malang, Mekar Sari

Enak semua makanan nya

Selalu kembali pesan ^^....Baarakallaahu fiikum, ibu

alhamdulillaah bisa mengganjal rasa lapar

enak,, cuma sayang gak pedes sama sekali:( hiksΒ² , kerupuknya bersih + garing πŸ‘

porsinya pas, bumbunya kental dan berasa bgt, enaaakkk ❀❀❀

always mantap the best

bumbu kacangnya kental enduull

rasanya mantap banget

tp kurang pedesπŸ₯²

enak banget ini

terimakasih sudah mengantar pesanan

sayurnya banyak banget tp bumbunya kental, enak

recommended enak tuk next order

Memang Enak πŸ‘β€¦.

Gado Gado Depan Hotel Cinderela Gunung Malang, Balikpapan3

Gado Gado Depan Hotel Cinderela Gunung Malang

4.7

    Jl.Mayjend Sutoyo Depan Hotel Cinderela Gunung Malang

   Rp 12.000 / orang

    Jajanan

Gado Gado Depan Hotel Cinderela Gunung Malang adalah sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Gado Gado Depan Hotel Cinderela Gunung Malang ialah gado gado. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap gado gado, Gado Gado Depan Hotel Cinderela Gunung Malang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan gado gado yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl.Mayjend Sutoyo Depan Hotel Cinderela Gunung Malang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Gado Gado Depan Hotel Cinderela Gunung Malang.

Kata orang tentang Gado Gado Depan Hotel Cinderela Gunung Malang

mantap, enak.. dan telur rebusnya gak kematengan

Enak gado2 ibu ini.. Ga pelit bumbu..

gado gado ter enak se balikpapan😍😍 laris manis bule❀❀

kak biasa sambelnya dipisahπŸ₯ΊπŸ₯Ί semuanya enak bangett

enak banget laris manis. kak

mantap.. πŸ‘πŸΌ minta pedas banget betul-betul dikasih pedas banget ,, kadang ada yg mnta pedas g d kasih ,, bgtu d makan rasanya manis dan yg ada bikin mual aj.. tapi kali ini berbeda ,, smpai nambah ,, pesan lagii .. 🀭

Harga nya juga pas... & Rasa nya juga enak...πŸ˜πŸ€€πŸ‘πŸ»

enaknyoooss..nyaman banar rasanya

Enakk, makasih krupuknyaa

enak chef tp kurang pedes.. hehe

enaakkk, lg nyari gado2 yg okee ternyata disini enakk!!

enak, pedasnya mantap dan pass

Semangat, karena hidup tanpa perjuangan adalah hidup yang membosankan:)

enakk bgttt woii

baru coba rujak nya tapi enak bgt.. potongan buah fresh, porsi banyak, bumbu pas

Gado Gado Kacang Mente, MT Haryono, Balikpapan4

Gado Gado Kacang Mente, MT Haryono

4.7

    Jl. MT Haryono, Damai, Balikpapan

   Rp 22.000 / orang

    Jajanan

Dengan menyiapkan uang antara Rp 7.000 - Rp 42.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Gado Gado Kacang Mente, MT Haryono, seperti Gado Gado Full Kacang Mente, Kacang Mente Bungkusan, Es Kelapa, Telur Asin & Kelapa Utuh Tanpa Gula. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu gado gado yang lezat. Harga yang berkisar Rp 22.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. MT Haryono, Damai, Balikpapan dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Gado Gado Kacang Mente, MT Haryono.

Kata orang tentang Gado Gado Kacang Mente, MT Haryono

gado gadonya enak banget 😍😍😍

Bersih, buah bisa sesuai request, bumbunya pas, enak dan sehat ❀️

Rasanya enak. Porsinya juga banyak dan bumbunya di pisah. Terima kasih.

enak, porsinya pas, sayur nya fresh

Selalu suka gado2 terbaik

good taste and clean

Enakkk, kacangnya bener2 terasa dan gak terlalu halus fresh kayak baru diulek

Ini baru namanya kacang,

enak bangettttt kaa

Gado2 grade ajiiib

Drivernya baik banget dianterin hujan deres pas lagi ngidam padahal udah ditawarin cancel huhu semoga sehat selalu dan lancar rejekinya yah mas

terima kasih pak

Gado Gado Madura Ibu Leha Balikpapan Baru, Balikpapan5

Gado Gado Madura Ibu Leha Balikpapan Baru

4.7

    Komplek BB, Jl. MT Haryono (Sebelah RS Balikpapan Baru), Damai, Balikpapan

   Rp 19.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Aneka Nasi

Gado Gado Madura Ibu Leha Balikpapan Baru beralamatkan di Komplek BB, Jl. MT Haryono (Sebelah RS Balikpapan Baru), Damai, Balikpapan. Menyediakan aneka menu seperti Rujak Cingur, Rujak Buah, Gado Gado Telur, Pecel Sayur & Telur Asin. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 25.000. Gado Gado Madura Ibu Leha Balikpapan Baru juga menyediakan menu gado gado yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan gado gado, Gado Gado Madura Ibu Leha Balikpapan Baru adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, gado gado yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Gado Gado Madura Ibu Leha Balikpapan Baru

rasanya enak,porsinya pas...sering sekali order gado2 ini

mantapπŸ”₯ mantap mantapπŸ‘ uenaaaaaaak

mantab rasax, keren gojekx

Sayang deh sama Chef-nya !

enak, bumbu kacang nya banyak, porsi agak sedikit

enak mantap maknyuss

level sangat pedasnya kurang pedas, ekspektasi sih kalo bisai 2 sampai 3x pedas lagi laah dari yang tadi buk, biar makin mantul ;)

enak dan maknyus

top banget enak

cepat banget sampai.nya

Gado-Gado Puskesmas Sepinggan Raya, Balikpapan6

Gado-Gado Puskesmas Sepinggan Raya

4.7

    Kantin Puskesmas, Jl. Sepinggan Baru I, Sepinggan, Balikpapan

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Gado-Gado Puskesmas Sepinggan Raya ialah sebuah resto favorit di Balikpapan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Gado-Gado Puskesmas Sepinggan Raya adalah gado gado. Jika saat ini Anda sedang berada di Balikpapan dan ingin menyantap gado gado, Gado-Gado Puskesmas Sepinggan Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan gado gado yang disediakan oleh restoran yang terletak di Kantin Puskesmas, Jl. Sepinggan Baru I, Sepinggan, Balikpapan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Gado-Gado Puskesmas Sepinggan Raya.

Kata orang tentang Gado-Gado Puskesmas Sepinggan Raya

recommended by anak sultan 😎

terimakasih banyak atas makanannya

gado2nya enak sekali.

Enak bener🀀 recomended

mantab rasanya enak..bumbunya gk pelit

Kuah kacangnya enak banget! Baru kali ini nemu gado-gado yang kuah kacangnya cocok di lidah. Terbaik di Balikpapan!

selalu enak sih gado2 puskesmas ,mantap cuma krupuknya aja kalau bisa banyak hehe

mantap Bu kesukaan anak2 bumbunya rasanya pas,banyak lagi porsi juara si tetap gini ya Bu biar kitaakin rajin order😁

sayuran nya fresh banget

Enak bangettttt

puas enak bumbunya

selalu suka beli rujak di sini

Gado Gado Samping Valda, Tulip Raya, Balikpapan7

Gado Gado Samping Valda, Tulip Raya

4.7

    Jl. Tulip Raya Blok G1 No. 7 - Balikpapan Baru, Damai, Balikpapan Selatan, Balikpapan

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

Gado Gado Samping Valda, Tulip Raya adalah sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Gado Gado Samping Valda, Tulip Raya ialah gado gado. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap gado gado, Gado Gado Samping Valda, Tulip Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan gado gado yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Tulip Raya Blok G1 No. 7 - Balikpapan Baru, Damai, Balikpapan Selatan, Balikpapan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Gado Gado Samping Valda, Tulip Raya.

Kata orang tentang Gado Gado Samping Valda, Tulip Raya

gadoΒ²nya lumayan enak juga sihh

Da best gado2 in town !!!

minta porsi banyak.. eh beneran dibanyakin😭 laper banget soalnya. bumbunya pas.. pedesnya sesuai yg dipesan

gado gado nya mantap

bumbu rujaknya enak banget pedes matap

lope sekebon buat yang nguleg πŸ‘πŸ’–

Enak Gado-gado nya. Bumbunya kental.

enak gado2nya, porsi banyak, rujaknya mesti bilang jangan pakai timun, kalau gak diksh timunnya banyak buahnya sedikit.

sekelangkong ummi πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–

kangen uleg an bumbunya,makanya lgs beli 2.yummi banget apalagi di banyakin pisang batu di bumbunya.sekelangkong ya ummiπŸ’–

enak banget bener an

enaaaaak πŸ˜‹πŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸ

thankyouu, rasanya enak bgt

Mantap dan enak sekali

petisnya kerasa bgt enak kental! suka!

Gado-Gado Siram Gunung Teknik, Balikpapan Selatan, Balikpapan8

Gado-Gado Siram Gunung Teknik, Balikpapan Selatan

4.7

    Jl. Tanjung Pura 1, Balikpapan Selatan, Balikpapan

   Rp 31.000 / orang

    Jajanan

Gado-Gado Siram Gunung Teknik, Balikpapan Selatan berlokasikan di Jl. Tanjung Pura 1, Balikpapan Selatan, Balikpapan. Menjual aneka menu seperti Tahu Teler & Gado Gado Siram. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 25.000 - Rp 37.000. Gado-Gado Siram Gunung Teknik, Balikpapan Selatan yang terletak di Balikpapan ini juga menjual menu gado gado yang lezat dengan harga sekitar Rp 31.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Balikpapan yang menyajikan gado gado, Gado-Gado Siram Gunung Teknik, Balikpapan Selatan adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, gado gado yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Gado-Gado Siram Gunung Teknik, Balikpapan Selatan

Gado2 siram terbaek. Dari yg dulu masih di tempat lama sama Pacifica, rasa dan kualitasnya gak berubah

Mantap rasanya ..puas pokoke

rasanya enak, terima kasih

Enakkkkkkw!!!!!!πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantap... rasa nya ga berubah...

Ω…Ψ§Ψ΄Ψ§Ψ‘Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Enaknya bgt .

di makan aja belum, udah di minta feedback-nya. gimana sich..... rasanya seperti yang dulu. the best bestttttttttt........best.....best....

Mantappppp πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘, catatan di baca dan direalisasikan dgn baik, hanya saja sering tutup

Selalu jadi Fav.

baru bisa makan lagi gado-gado siramnya.

Pas banget buat maksi nih!

Repeat order, recommended πŸ‘πŸ‘πŸ‘

best gado-gado in town !!!

beli terus si kai doyan 😁

baru makan di tempat kemaren, hari ini si kai mau lg. enak bgt emang juaraaaaa😁

Gado Gado SMA1 BPP, Telaga Sari, Balikpapan9

Gado Gado SMA1 BPP, Telaga Sari

4.7

    KANTIN SMAN 1 Bpp, SAMPING PUSKESMAS TELAGASARI

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakmie

Gado Gado SMA1 BPP, Telaga Sari adalah sebuah rumah makan di Balikpapan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Gado Gado SMA1 BPP, Telaga Sari ialah gado gado. Jika saat ini Anda sedang berada di Balikpapan bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap gado gado, Gado Gado SMA1 BPP, Telaga Sari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan gado gado yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di KANTIN SMAN 1 Bpp, SAMPING PUSKESMAS TELAGASARI ini. Selain gado gado, Gado Gado SMA1 BPP, Telaga Sari juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti TEH PANAS, RUJAK BUAH MANIS, AYAM GEPREK REMPAH KRISPI, EXTRA KRUPUK & PECEL SAYUR. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 21.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Gado Gado SMA1 BPP, Telaga Sari.

HIDANGAN PADANG PANJANG, Balikpapan10

HIDANGAN PADANG PANJANG

4.7

    Jl. Jenderal Sudirman No. 22 Rt. 50, Klandasan, Balikpapan

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Jajanan

Dengan menyiapkan uang antara Rp 3.500 - Rp 48.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh HIDANGAN PADANG PANJANG, seperti Lontong Sayur Pakis, Nasi Udang, Kopi Telur, Lapek & Pergedel Jagung. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu gado gado yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 21.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Jenderal Sudirman No. 22 Rt. 50, Klandasan, Balikpapan dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh HIDANGAN PADANG PANJANG.

Kata orang tentang HIDANGAN PADANG PANJANG

tidak mengecewakan terimakasih

Resto Padang langganan istri.. Dan memang enak bgt..

Seperti biasa, selalu enak.. Minta dibanyakin udangnya di nasi bungkus, dan dikasih πŸ˜ŠπŸ™ Penjualnya jg suka balesin testimoni.. Menghargai pelanggan sekali..

nasi padang? yaa ingat Hidangan Padang Panjang.

muantep polll, porsinya banyak bgtt

Resto Padang terbaik menurut saya & suami..

keripik singkongnya kurang asin dan pedas. untuk lontong sayurnya, mantaap, nancaaap di lidah dan hati πŸ‘

Minta tolong supaya daun singkong dimasak pake soda kue supaya empuk

Perasaan nasi bungkus yg saya pesan ini lebih enak banget dari biasanya..

Pesan makanan disini gak pernah kecewa. Mantapp.

enak sekali. hanya gajebonya kecil. apa benar gajebo mahal di Kalimantan. πŸ₯²

Jengkolnya masih terjaga rasanya.. Masih tetep enak.. Cuma ayamnya minta dada sayap malah dikasih dada mentok.. Kan keras..

manteppp selalu enak

Jengkolnya favorite suami saya..

langganan kalo ke bpp

Lotek Bulaksumur, Balikpapan Utara., Balikpapan11

Lotek Bulaksumur, Balikpapan Utara.

4.7

    Grand City, Cluster Forestville Blok K6 No.16

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Cepat Saji

Lotek Bulaksumur, Balikpapan Utara. ialah sebuah rumah makan di Balikpapan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Lotek Bulaksumur, Balikpapan Utara. ialah gado gado. Jika saat ini Anda sedang berada di Balikpapan bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap gado gado, Lotek Bulaksumur, Balikpapan Utara. merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan gado gado yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Grand City, Cluster Forestville Blok K6 No.16 ini. Selain gado gado, Lotek Bulaksumur, Balikpapan Utara. juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Gado Gado Siram Original, Lotek Original, Lotek Dobel Bakwan, Teh Manis & Lotek Spesial. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 22.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Lotek Bulaksumur, Balikpapan Utara..

Kata orang tentang Lotek Bulaksumur, Balikpapan Utara.

lotek nya enak rasa nya khas lotek Jogja

bulaksumur , jadi inget sunmor jogja

Loteknya enak, mengingatkan dengan lotek di jogja. Tapi tolong dong custom untuk level 0 nya diaktifkan, supaya bisa order yg gak pedas πŸ™πŸ»

alhamdulillaah, mantap dapat bonus tester salad buah

Selalu suka dengan lotek spesialnya, maa syaa Allah πŸ‘πŸ‘ Saran, mungkin bagus juga kalau menggunakan daun pisang sebagai alas dan penutup di dalam kemasannya.. Hari ini dapat free tester salad buah, maa syaa Allah walhamdulillaah, jazaakumullaahu khayran wa baarokallaahu fiikum, terima kasih banyak ya..

makanannya bergizi dan memuaskan rasanya.juga salad buahnya

Enak banget loteknya dan bersih juga.

bumbunya perlu lebih banyak lagi, terutama untuk yang spesial bumbunya kurang. 😁

enak banget! porsinya banyak..

Nasi Campur Cubit-Cubit Khas Madura, M Sutoyo, Balikpapan12

Nasi Campur Cubit-Cubit Khas Madura, M Sutoyo

4.7

    Jl. Mayjed Sutoyo No.53b, Klandasan Ilir, Balikpapan

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Campur Cubit-Cubit Khas Madura, M Sutoyo adalah sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Nasi Campur Cubit-Cubit Khas Madura, M Sutoyo adalah gado gado. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap gado gado, Nasi Campur Cubit-Cubit Khas Madura, M Sutoyo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan gado gado yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Mayjed Sutoyo No.53b, Klandasan Ilir, Balikpapan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Campur Cubit-Cubit Khas Madura, M Sutoyo.

Kata orang tentang Nasi Campur Cubit-Cubit Khas Madura, M Sutoyo

enak pas di lidah saya

nasi campur,rujak buah dan gado2 nya juara pokoknya.

perdana beli nasi campur nya..trnyata bikin nagih..enak banget..

Alhamdulillah beneran enak... porsinya pas terimakasih

enak porsi pas nagih rasa nya

porsinya bnyak, Rasanya juga mantepp

Tempat makan hidden gemsnya balikpapan 🀟

enakk bangettt cucok pokoknya buat yg suka rasa strong dan pedas

Porsinya pas, rasanya πŸ‘πŸ»

Rasa sambalnya enak

enak semua........

enak banget rasanyaa juga pas

Gurih santannya mantap

Kata ibuku kurang sayur aja

wajib diorder...yummy...

enak mantap bener

Warung Gado Gado & Cendol Tulen Hasbulloh, Adil Makmur, Balikpapan13

Warung Gado Gado & Cendol Tulen Hasbulloh, Adil Makmur

4.7

    Jl. Adil Makmur, Kampung Baru, Balikpapan Barat, Balikpapan

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan

Terletak di Jl. Adil Makmur, Kampung Baru, Balikpapan Barat, Balikpapan, Warung Gado Gado & Cendol Tulen Hasbulloh, Adil Makmur merupakan sebuah rumah makan favorit di Balikpapan yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Pencok, Cendol Tulen, Rujak Cingur & Gado Gado. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Gado Gado & Cendol Tulen Hasbulloh, Adil Makmur, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 10.000 - Rp 24.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Gado Gado & Cendol Tulen Hasbulloh, Adil Makmur. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu gado gado yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati gado gado yang lezat di Balikpapan, Warung Gado Gado & Cendol Tulen Hasbulloh, Adil Makmur adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu gado gado yang lezat.

Kata orang tentang Warung Gado Gado & Cendol Tulen Hasbulloh, Adil Makmur

rasanya udah pas klo kata saya makasihπŸ™

Sesuai dengan pesanan

Kalau ini sih gak perlu di ragukan lagi, cendolnya paling Enak, gado2 dan rujaknya juga paling best best best

pas dengan selera Surabaya ...mantap

rasanya enak.. porsi nya banyak

cendolnya yummy πŸ‘Œ

Super enak cendolnyaaa

sayang bngettt sm bule gadoΒ²x muachh sehat selalu y bule n pale gadoΒ² n cendolx..tiap k pasar tak ku lp mampir k warung mu bulee.....πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

Warung Sederhana Kacong BP, Balikpapan Permai, Balikpapan14

Warung Sederhana Kacong BP, Balikpapan Permai

4.7

    Balikpapan Permai, Jl. Mulawarman, Damai, Balikpapan

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Warung Sederhana Kacong BP, Balikpapan Permai ialah sebuah resto favorit di Balikpapan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Warung Sederhana Kacong BP, Balikpapan Permai adalah gado gado. Jika saat ini Anda sedang berada di Balikpapan dan ingin menyantap gado gado, Warung Sederhana Kacong BP, Balikpapan Permai merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan gado gado yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Balikpapan Permai, Jl. Mulawarman, Damai, Balikpapan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Sederhana Kacong BP, Balikpapan Permai.

Kata orang tentang Warung Sederhana Kacong BP, Balikpapan Permai

untuk rasa dan sambal ok, saran ukuran ayamnya jgn kekecilan nda puas klo makan 1 porsi..

tapi gk sesuai sama catatan. mintanya digoreng kering trus tanpa sop ganti lalapan aja. next lebih teliti yaaa, tapi tetap enak πŸ‘

enak banget!!! gada obat

Mantap memang pokoknya

udalah gausah ditanya. ENAK BGT PLS😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😭😭😭😭

sambal nya ga pedes, tapi makanan nya enak πŸ‘πŸ‘

nasinya dibanyakin

enak enak enak e

KACONG NO 1 HORAZ

masakanya enak...terima kasih

semuanya enak. sambelnya suka

sambalnya enak, tapi lebih mantap lagi kalo ayamnya digoreng lebih kering

De Cafe Resto, Pastry and Bakery, Balikpapan15

De Cafe Resto, Pastry and Bakery

4.6

    Ruko Bandar, Blok A, Jl. Jenderal Sudirman No. 11, Klandasan, Balikpapan

   Rp 107.000 / orang

    Chinese, Jajanan, Barat, Sweets

Dibanderol dengan harga Rp 107.000-an, Anda sudah bisa melahap menu gado gado yang dijual oleh De Cafe Resto, Pastry and Bakery. Restoran ini terletak di Ruko Bandar, Blok A, Jl. Jenderal Sudirman No. 11, Klandasan, Balikpapan. Selain gado gado, De Cafe Resto, Pastry and Bakery juga menyediakan menu lain seperti Wo Tie, Schrumble Bread, Banana Milk Bread, Vulcano Pudding & Cheese Chiffon Cake. Yuk segera kunjungi De Cafe Resto, Pastry and Bakery untuk mencoba menu lainnya.

Gado-Gado Siram Surabaya, Balikpapan Baru, Balikpapan16

Gado-Gado Siram Surabaya, Balikpapan Baru

4.6

    Komp Balikpapan Baru, Jl. Bougenville Raya C 10, Gunung Samarinda, Balikpapan Utara, Balikpapan

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi

Gado-Gado Siram Surabaya, Balikpapan Baru terletak di Komp Balikpapan Baru, Jl. Bougenville Raya C 10, Gunung Samarinda, Balikpapan Utara, Balikpapan. Menyediakan aneka menu seperti & Gado Gado Siram Surabaya. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 18.000 - Rp 18.000. Gado-Gado Siram Surabaya, Balikpapan Baru juga menjual menu gado gado yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan gado gado, Gado-Gado Siram Surabaya, Balikpapan Baru adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, gado gado yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Gado-Gado Siram Surabaya, Balikpapan Baru

enak seperti biasanya. terus pertahankan kualitas nya. terimakasih

good taste. And good packaging too.

gado gadonya enak. sayurnya banyak. dan bumbunya pas. Bakal re-order sih ini. Enak enak enak. Pertahankan :')

Enakkk, gado2 yg sprt ini susah carinya, biasanya yg bumbunya gelap itu

Gado gado terenak se Balikpapan..

Makanan sehat yg enak banget..

Blm dirasakan, soalnya utk buka puasa. Mdh2 an enak ya .....

mantap betulllllllllllllll

rasa oke, porsi bikin kenyang nya tanggung, mungkin bisa di tambah dikit lg porsinya

Gado Gado & Soto Gapura Rengganis, Balikpapan17

Gado Gado & Soto Gapura Rengganis

4.6

    Jl. Rengganis (Gapura Rengganis), Gunung Bahagia, Balikpapan

   Rp 12.000 / orang

    Jajanan

Berbekal uang antara Rp 2.000 - Rp 20.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Gado Gado & Soto Gapura Rengganis, seperti Kacang Mente, Kacang Goreng, Kopi Susu Panas, Es Kopi & Kopi Hitam Panas. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu gado gado yang lezat. Harga yang dijual Rp 12.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Rengganis (Gapura Rengganis), Gunung Bahagia, Balikpapan dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Gado Gado & Soto Gapura Rengganis.

Kata orang tentang Gado Gado & Soto Gapura Rengganis

gado-gado selalu enaaak, rujak juga enaaak, favorit bgt nih

Mksih bule sesuai request cabe πŸ™πŸ»

enak banget gado-gadonya, bumbunya pas, porsinya banyak, rujaknya juga seger πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

dr dlu mah kuliner gapura rengganis beest apalagi soto nya 😍😍

bumbunya kurang manis aj sih. tp overall enak.

gado2 siram enak tapi kecil sekalinporsinya. soto ayam enak tp kok gak ada koya nya?

enak seperti biasanya. cuma td kok sepertinya salah ya pesanannya. saya pesan gak pake telur, tp malah dikasih telur. Makasih yaaa

seperti biasanya. rasanya selalu enak dan porsinya lumayan banyak.

sotonya krg konsisten rasanya..sering enak..tp kdg keasinan..klo gado2nya enak

Enak. Terima kasih

siip rasanya pas

Sayurnya segar!

Enak langganan

yummi bangeeeeeet πŸ’–

Gado Gado Sri Lapangan Merdeka, Karimata, Balikpapan18

Gado Gado Sri Lapangan Merdeka, Karimata

4.6

    Jl Karimata Samping Kps Lapangan Merdeka 1 Prapatan Balikpapan

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan

Gado Gado Sri Lapangan Merdeka, Karimata terletak di Jl Karimata Samping Kps Lapangan Merdeka 1 Prapatan Balikpapan. Menyajikan aneka menu seperti Rujak buah, Gado2 Buah, Pecel Sayur, Nastar Jumbu & Krupuk. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 22.000. Gado Gado Sri Lapangan Merdeka, Karimata yang terletak di Balikpapan ini juga menyajikan menu gado gado yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Balikpapan yang menyediakan gado gado, Gado Gado Sri Lapangan Merdeka, Karimata adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, gado gado yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Gado Gado Sri Lapangan Merdeka, Karimata

enaaak skaleeeeee

klo bisa porsinya dibanyakin dikit,

terima kasih ibu.

Kedai Kopi & Bubur Nikmat, Balikpapan19

Kedai Kopi & Bubur Nikmat

4.6

    Jl. MT Haryono No. 11 Rt. 30, Damai, Balikpapan

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Kopi, Bakso & Soto

Terletak di Jl. MT Haryono No. 11 Rt. 30, Damai, Balikpapan, Kedai Kopi & Bubur Nikmat adalah sebuah restoran terkenal di Balikpapan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ice Jeruk Murni, Kapal Selam Istimewa, Telor Pitan, Mangga & Bakso Sapi. Setiap menu yang disajikan oleh Kedai Kopi & Bubur Nikmat, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 46.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kedai Kopi & Bubur Nikmat. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu gado gado yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati gado gado yang lezat di Balikpapan, Kedai Kopi & Bubur Nikmat adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu gado gado yang lezat.

Kata orang tentang Kedai Kopi & Bubur Nikmat

RESTONYA LELET BANGET

sayang nya ga ada sendoknya:) saya di guest house mkn nya pake tngan:))

enaakk gatau deh enak aja

Buburnya rasanya enak bgt tp maaf di dlm cakwe sedikit ada rasa kapur barus nya

buburny bykin dikit y cheef mksh

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Mie Ayam Dan Gado Gado 87, Klandasan Ilir, Balikpapan20

Mie Ayam Dan Gado Gado 87, Klandasan Ilir

4.6

    Jl. Meratus Dalam, Klandasan Ilir, Balikpapan

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Bakmie

Mie Ayam Dan Gado Gado 87, Klandasan Ilir ialah sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Mie Ayam Dan Gado Gado 87, Klandasan Ilir adalah gado gado. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap gado gado, Mie Ayam Dan Gado Gado 87, Klandasan Ilir merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan gado gado yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Meratus Dalam, Klandasan Ilir, Balikpapan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Ayam Dan Gado Gado 87, Klandasan Ilir.

Kata orang tentang Mie Ayam Dan Gado Gado 87, Klandasan Ilir

maaf ya kak, yang tdi saya cansel pesanannyaπŸ™

Masakannya enak dan bersih. cuman perlu di note waktu saya pesan datangnya lamaaaaaaaa banget. semoga bisa diperbaiki kedepannya

best banget mie ayam nya

enak bgt pangsitnya 😍

Enak πŸ‘ Mie matangnya pas, kuahnya kental, rasanya seger. Pangsit goreng garing/renyah.

enak banget, udh beli 3 kali dsni

enakkkkkkk bangettttt

I enjoyed the food

Agak manis mungkin bisa sedikit dikurangi gulanya. Tapi overall enak

gado gado nyaa terdebest , thank you bu πŸ™

Gado gado nyaa best ,asliii rasanyaa juara ,hampir setiap hari beli gado gado nyaa ,,thank you bu , ngak lama auto 4.8 bintang nyaa ,percaya deh nga ada lawan gado gadonyaa dengan req pedas manis .πŸ™

kualitas makanan bagus, terasa bersih & dikemas rapi, mie ayamnya free dari jeroan (kadang ada kulit sedikit sih), gado2nya agak kurang manis & petisnya banyak (jadi pesan agar petisnya untuk dikurangi bila kurang suka).

Nasi Campur Serpang Khas Bangkalan Madura, Balikpapan21

Nasi Campur Serpang Khas Bangkalan Madura

4.6

    Jl.Mayjend Sutoyo Gunung Malang Gg.Sahabat 1 RT 57 36

   Rp 16.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Balikpapan yang menyediakan gado gado, Nasi Campur Serpang Khas Bangkalan Madura merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.Mayjend Sutoyo Gunung Malang Gg.Sahabat 1 RT 57 36 ini menyediakan menu gado gado yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menikmati gado gado yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Campur Serpang Khas Bangkalan Madura. Yuk segera kunjungi Nasi Campur Serpang Khas Bangkalan Madura untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Campur Serpang Khas Bangkalan Madura

gacorrrrrr kenyang nyami, -1 telor asin nya malah di ganti telor biasa

porsinya makin gede aja.

selalu enak, selalu order setiap minggu^^

ya Allah udah porsi banyak enak harga terjangkau pula... next cobain yg lain πŸ’•πŸ’•

Rasanya enak, porsinya pas

porsinya pas... rasanya enak

uda sering beli disini, enak terus, request dipenuhi semua :)

Mantap semuanya, porsi, lauk dan rasanya

selalu enak, request apa aja selalu ok

baru pertama pesan.gak mengecewakan

Suka sama rasa nyaπŸ˜πŸ€€πŸ‘πŸ» Masya Allah enak banget . . . . .

enak sih tapi maaf terlalu maniez buat saya hehe

Mantab lah pokoknya

Enak. Tapi kurang sambal aja. Entah mmg ga pake sambal atau harus request sambal biar ditambahin. Thanks. So far enak dan memuaskan

Soto Ayam Lamongan, Gunung Malang, Balikpapan22

Soto Ayam Lamongan, Gunung Malang

4.6

    Jl. Mayjend Sutoyo, Klandasan Ilir, Balikpapan

   Rp 18.000 / orang

    Bakso & Soto

Terletak di Jl. Mayjend Sutoyo, Klandasan Ilir, Balikpapan, Soto Ayam Lamongan, Gunung Malang ialah sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Rawon, Es Jeruk, Soto Lamongan, Lalapan Ikan Nila & Lalapan Ikan Lele. Setiap menu yang disajikan oleh Soto Ayam Lamongan, Gunung Malang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 2.500 - Rp 32.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Soto Ayam Lamongan, Gunung Malang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu gado gado yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati gado gado yang lezat, Soto Ayam Lamongan, Gunung Malang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu gado gado yang lezat.

Kata orang tentang Soto Ayam Lamongan, Gunung Malang

sedaappp. cocok buat jam sgini yg belum bisa lambung makan pedes banget.

udh bbrpa kali mesan dgn menu yg sama gak bosen krn emang enak.

isi sotonya sedikit, tapi gado²nya mantaapp..kenyang dehh, rasa jg enak gado² surabaya 😍

porsi banyak, rasa enak. kuah rasanya agak light/ringan. kebetulan saya suka yang medhok.. tapi enak..

sayur fresh❀ bumbu kacangnya jg banyak

suka bnget beli dsini.. rasa'y enak dan porsiny banyak.. sehat slalu untuk bapak/ibu yg jualan.. semoga jualan'y lancar.. aamiin

enak.. porsi banyak..

Pesan ayam goreng dada. trnyata habis. krna g doyan paha, minta ganti soto aja. Ibunya baik, boleh ganti soto. pdhl saya minta porsi soto dikurangin saja. supaya setara harga ayam, tp ternyata porsinya ttp banyak. Terima Kasih

gado2 nya enak

untuk soto nya mantab... karna udah langganan disini... Terima kasih bule πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

terima kasih gan sudah diterima pesanan saya dan yummy

gado2nya enak banget fresh dan rasanya seperti gado2 di surabaya.. khas cocok seperti yang saya cari.. di balikpapan baru nemu 2 tempat gado2 rasa surabaya . sukses moga laris

udah 3 kali persen ga kecewaaa sama rasanyaaaaaa🀩

enak banget gan sudah habis makanan nya.

enak banget ini sotonya. selalu pesen kerupuk udangnya gak ketinggalan. best best..

Gimana? Sudah menentukan resto pilihan Anda untuk melahap menu gado gado pilihan di Balikpapan. Pilihlah resto yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan dana yang pas untuk membeli kenikmatan menu gado gado yang disajikan resto pilihan di kota Balikpapan. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu gado gado terbaik di kota Balikpapan.

©2024 MenuKuliner.net.