MenuKuliner.net

12 Rumah Makan Gurame Bakar Kuning Terfavorit di Jakarta

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

12 Rumah Makan Gurame Bakar Kuning Terfavorit di Jakarta

Jika Anda sedang berlibur di Jakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu gurame bakar kuning paling enak yang disediakan rumah makan yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu gurame bakar kuning yang patut untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Rumah Makan Gurame Bakar Kuning Pilihan di Jakarta

Kami memilih 12 dari 12 rumah makan terbaik di Jakarta yang menyediakan menu gurame bakar kuning dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menyajikan menu gurame bakar kuning pilihan di Jakarta:

  1. Sederhana SA, Ciracas
  2. Sederhana SA, Melawai
  3. Aneka Seafood 38, Gading Serpong
  4. Ayam Bakar Pupuy 46, Cinere
  5. Ayam Bakar Pupuy 46, Fatmawati
  6. Ayam Bakar Pupuy 46, Gandul
  7. Ayam Bakar Pupuy 46, Limo
  8. Ayam Bakar Pupuy 46, Meruyung
  9. Ayam Bakar Pupuy 46, Lebak Bulus
  10. Sederhana SA, Cipulir
  11. Berkah Jaya Resto & Seafood, Teluknaga
  12. Seafood Jodo 99
Sederhana SA, Ciracas, Jakarta1

Sederhana SA, Ciracas

4.8

    Jl. Bogor Raya No.12, Cijantung, Jakarta

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi

Sederhana SA, Ciracas ialah sebuah rumah makan di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Sederhana SA, Ciracas adalah gurame bakar kuning. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap gurame bakar kuning, Sederhana SA, Ciracas merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan gurame bakar kuning yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Bogor Raya No.12, Cijantung, Jakarta ini. Selain gurame bakar kuning, Sederhana SA, Ciracas juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Pepes Ikan Nila, Ikan Gurame Bakar Kuning, Ikan Nila Goreng, Rames Kikil & Ikan Bawal Rica. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.200 - Rp 82.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sederhana SA, Ciracas.

Kata orang tentang Sederhana SA, Ciracas

Jadi rumah saya tuh tengah2 SA ciracas dan SA Margonda. Jujur, enakan SA ciracas kalo makanannya. Ayam bakar nya nampol, kuah gulainya juga uenak bgt, sayurnya lebih lembut, ngasih kuah di nasi juga lebih gak pelit. Kalo sate padang masih enakan SA margonda. Tapi kalo nasi padangnya, jauh lebih enak SA Ciracas.

thank you chef makanannya toooppp

sudah langganan karena cocok rasanya

biar bintang yang berbicara RO : yes, ini uda yg kesekian kalinya

ayam telor must try πŸ‘ ro : yes, ini uda yg ke 2x

biar bintang yg berbicara ro : yes, mau coba menu lain

Mantul , kemasan bagus , good job

rames rendangnya, polllll bgt bumbunya

Langganan! Enak selalu

GG (Gud Gendeng')😎🀘

mantaaaaaffffff

Sederhana SA, Melawai, Jakarta2

Sederhana SA, Melawai

4.8

    Jl. Melawai 4 No. B6-7, Melawai, Jakarta

   Rp 24.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi

Sederhana SA, Melawai terletak di Jl. Melawai 4 No. B6-7, Melawai, Jakarta. Menjual beragam menu seperti Durian Kerok, Rames Ikan Asam Pade, Rames Rendang, Gulai Ati Ampela & Dendeng Batokok. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.300 - Rp 93.500. Sederhana SA, Melawai juga menjual menu gurame bakar kuning yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual gurame bakar kuning, Sederhana SA, Melawai adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, gurame bakar kuning yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Sederhana SA, Melawai

β€Žβ€Žβ€Žβ€Žβ€Žβ€Žβ€Žβ€Žβ€Žβ€Žβ€Žβ€Žβ€Žβ€Žβ€Žβ€Žβ€Žβ€Žβ€Žβ€Ž

Mantab donk, enak hmmm

The best sederhana in town, been trying others but this is the best

enak bumbunya cuma kirimnya lama padahal sama rumah ga nyampe 500m

Porsi dibungkus selalu bikin happy.

nasinya kursng bnyakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

udah pasti enak lah

the best RM Padang Sederhana di Jak Sel

terima kasih pak

Makasih, lain kali kalo boleh sayur nya dibanyakin ya

Aneka Seafood 38, Gading Serpong, Jakarta3

Aneka Seafood 38, Gading Serpong

4.7

    Ruko Arcadia No. 1, Jl. Boulevard Raya, Serpong Utara, Tangerang

   Rp 70.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi

Aneka Seafood 38, Gading Serpong berlokasikan di Ruko Arcadia No. 1, Jl. Boulevard Raya, Serpong Utara, Tangerang. Menyajikan berbagai menu seperti Gurame Bakar Cabe Ijo Ukuran M, Gurame Bakar Rica Rica Ukuran M, Terong Goreng Tepung, Ikan Laut Asam Manis 6 Ons & Ikan Laut Cabe Ijo 6 Ons. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 25.000 - Rp 118.800. Aneka Seafood 38, Gading Serpong juga menyajikan menu gurame bakar kuning yang lezat dengan harga sekitar Rp 70.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual gurame bakar kuning, Aneka Seafood 38, Gading Serpong adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, gurame bakar kuning yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Aneka Seafood 38, Gading Serpong

mantap rasanya n porsinya ckp besar

note dibaca slalu makasii yaaa

Ayam Bakar Pupuy 46, Cinere, Jakarta4

Ayam Bakar Pupuy 46, Cinere

4.7

    Jl.Cinere Raya No.46, Cinere, Depok

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Bakar Pupuy 46, Cinere merupakan sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Ayam Bakar Pupuy 46, Cinere adalah gurame bakar kuning. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap gurame bakar kuning, Ayam Bakar Pupuy 46, Cinere merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan gurame bakar kuning yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl.Cinere Raya No.46, Cinere, Depok ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bakar Pupuy 46, Cinere.

Kata orang tentang Ayam Bakar Pupuy 46, Cinere

sesuai noted semoga terus begini teliti baca orderan konsumen..kali ini πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

paling terbaik emang... ga pernah mengecewakan

The food never disappointed me always a loyal customer πŸ‘πŸ‘

makan gw Lahap bgt. thanks makanannya πŸ‘

Lele goreng-nya enak banget

this food is ine of my favorite n always good thanks

lalapnya kok g ada col nya..

enak bangett! udah reorder ke berapa kali ini

The best pecel lele and ayam bakar around Cinere so far.

Joss bgt.........

jos bgt...........

mantap enak good

selalu enak!!! sudah langganan dari lama pertahankan terus ya

mantaappppp...udah langganan bgt sama pupuy ini

Ayam Bakar Pupuy 46, Fatmawati, Jakarta5

Ayam Bakar Pupuy 46, Fatmawati

4.7

    Jl. Rumah Sakit Fatmawati No. 72, Fatmawati, Jakarta

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Bakar Pupuy 46, Fatmawati merupakan sebuah restoran di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Ayam Bakar Pupuy 46, Fatmawati adalah gurame bakar kuning. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati gurame bakar kuning, Ayam Bakar Pupuy 46, Fatmawati merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan gurame bakar kuning yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Rumah Sakit Fatmawati No. 72, Fatmawati, Jakarta ini. Selain gurame bakar kuning, Ayam Bakar Pupuy 46, Fatmawati juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bebek Bakar Kecap, Ati Ampela, Lele Goreng, Bebek Goreng & Tahu Goreng. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 60.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bakar Pupuy 46, Fatmawati.

Kata orang tentang Ayam Bakar Pupuy 46, Fatmawati

Pupuy ayam bakar favoriiiit dari lama. Ayamnya lembut, bumbunya enak meresap sampai ke daging!! Lele gorengnya juga enak!

Sambelnya salah minta ijo dikasih merah

sambal ijonya.... hmmm... mantuuuuuullllll... good luck...

kasih" bonus nasi dong pak lain kaliπŸ˜¬πŸ™

biasa aja gak ada yang wah

enak rasa ayam bakarnya

langganan ayam penyet cabe ijonya mantul

langganan ayam bakar yg deket rumah paling enak ayam sambal ijonya

nyum nyum nyum nyum

Gurame nyAh juwarakk

lele agak asin. tpi masih enak

Ayam Bakar Pupuy 46, Gandul, Jakarta6

Ayam Bakar Pupuy 46, Gandul

4.7

    Jl. Raya Gandul No. 232 Gandul Cinere Depok

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Bakar Pupuy 46, Gandul merupakan sebuah rumah makan di Jakarta yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Ayam Bakar Pupuy 46, Gandul adalah gurame bakar kuning. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap gurame bakar kuning, Ayam Bakar Pupuy 46, Gandul merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan gurame bakar kuning yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Raya Gandul No. 232 Gandul Cinere Depok ini. Selain gurame bakar kuning, Ayam Bakar Pupuy 46, Gandul juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Terong Goreng, Terong Bakar, Ayam Goreng, Ayam Bakar Penyet Sambal Ijo & Ayam Bakar Kecap. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 60.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bakar Pupuy 46, Gandul.

Kata orang tentang Ayam Bakar Pupuy 46, Gandul

enak bgt, sambel nya mantep bgt😭😭 kurang banyak deh nih sambel nya

enak.. tp sambelnya dingin

mantul enak sambel ny pas GK pedes bgt ayam ny LP pesen ny dada smpeny pahaπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

selalu suka pesen di sini, ayam atau bebek nya enak dan sambel yg banyakkk dan pedes , makasih chef πŸ‘

dari dulu thebest banget ni tempatt mau dicabang mana aja bnr2 thebest😍😍😍

enak, ayam bakar pupuy terkenal sampe ke tanah kusir lho

mantabb nihh ..suka dg makanan nya ...πŸ‘πŸ‘

tumben bngt kali ini ga ada lalapannya.biasanya ada

pertama kali pesen nihh ternyata enak ayam bakar kecap , sambal mantab banyak lagi πŸ‘, bebek goreng juga enak empuk , makasih yaaa , sukses selalu dan dipertahankan kualitas nya πŸ‘

sambelnya manteeeeppp yg ijo ama yg merahnya. biar kt cabe mahal tp sambelnya pedeess. gk nyesel pertama x beli dsni. terima kasih.

sudah berkali2 beli πŸ˜ƒ

enak..terimakasih

ayam bakar penyet empuk, rasanya pas di lidah

enakkk pake bangetttt

Ayam Bakar Pupuy 46, Limo, Jakarta7

Ayam Bakar Pupuy 46, Limo

4.7

    Kantor Samsat Limo, Jl. Limo Raya, Limo, Depok

   Rp 18.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek

Terletak di Kantor Samsat Limo, Jl. Limo Raya, Limo, Depok, Ayam Bakar Pupuy 46, Limo ialah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Bebek Bakar Kecap, Ati Ampela, Jeruk Hangat, Es Jeruk & Kepala Ayam Goreng Isi 3. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Pupuy 46, Limo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 60.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Pupuy 46, Limo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu gurame bakar kuning yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati gurame bakar kuning yang lezat di Jakarta, Ayam Bakar Pupuy 46, Limo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu gurame bakar kuning yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Bakar Pupuy 46, Limo

syaang minta ekstra sambel ga dikasih

terfavorittt terenakkkk pokoknya bikin keinget terus sama rasanya

terima kasih, sukses selalu

Enak mantap sambel nya enak ayam nya enak nasi juga enak pas dilidah

as always, ayamnya empuk, nasinya enak, sambelnya mantappp!

Ngga bisa lebih gede dikit ya ayamnya 🀭,tapi gpp yang penting enak rasanya πŸ˜‹

packagingnya lbh di tingkatkan lagi, biar lbh rapih.

mantap sambelnya

dari jaman baheula rasa gak berubah. mantab dan enak

enaak. ayam bakar terenak sepanjang limo

bebeknya the best enak bgd sllu langganan beli disini dan ga pelit jg sama sambel...terimakasih sukses slluπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

Pertahankan rasanya

lumayan enak makanya

Ayam Bakar  Pupuy 46, Meruyung, Jakarta8

Ayam Bakar Pupuy 46, Meruyung

4.7

    Jl. Meruyung Raya No. 72, Pancoran Mas, Depok

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Ayam Bakar Pupuy 46, Meruyung ialah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Ayam Bakar Pupuy 46, Meruyung adalah gurame bakar kuning. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati gurame bakar kuning, Ayam Bakar Pupuy 46, Meruyung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan gurame bakar kuning yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Meruyung Raya No. 72, Pancoran Mas, Depok ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bakar Pupuy 46, Meruyung.

Kata orang tentang Ayam Bakar Pupuy 46, Meruyung

enak bgt kalo lg laper

enak tp lebih enak yg di dpn samsat

the best lah..pupuy anywhere...:)

mantap pupuy langganan, harganya murah

suka ada diskon lumayan lah rasanya

Ayam Bakar Pupuy 46, Lebak Bulus, Jakarta9

Ayam Bakar Pupuy 46, Lebak Bulus

4.6

    Jl. Merawan, No. 24, Lebak Bulus, Jakarta

   Rp 18.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu gurame bakar kuning yang dijual oleh Ayam Bakar Pupuy 46, Lebak Bulus. Tempat makan ini terletak di Jl. Merawan, No. 24, Lebak Bulus, Jakarta. Selain gurame bakar kuning, Ayam Bakar Pupuy 46, Lebak Bulus juga menyediakan menu lain seperti Bebek Bakar Kecap, Gurame Bakar Kecap, Lele Goreng, Bawal Goreng & Bawal Bakar Kuning. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar Pupuy 46, Lebak Bulus untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Bakar Pupuy 46, Lebak Bulus

enaaakk..fresh,bersih

okeh banget , saya sering beli disini terutama gurame bakar nya πŸ‘

Mantap, ga usah ditanya

josss.bumu mantap sambalnya GK pelit

The Legend, dari jaman dulu suka beli ini. Terkenal murah, enak, sambelnya oke. Dan ternyata skrg masih!! Mantappp

rasanya mantul , enak dan puas dengan pelayanannya, jaga terus ya kualitas rasanya

rasa udah enak cuma pesannya ayam bagian dada kenapa dikirim bagian paha ya?

perfectly done! and got a good deals too πŸ˜‰

Maturnuwun Mantap

Naaiiseee, thank u

nyum nyum nyum nyum

udh repeat order teruss

Sederhana SA, Cipulir, Jakarta10

Sederhana SA, Cipulir

4.6

    Jl. Ciledug Raya No. 76, Kebayoran Lama, Jakarta

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi

Sederhana SA, Cipulir berlokasikan di Jl. Ciledug Raya No. 76, Kebayoran Lama, Jakarta. Menjual aneka menu seperti Gulai Asam Pedas, Nasi Rendang, Nasi Tambah, Rames Ayam Pop & Rames Ayam Bakar. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 92.400. Sederhana SA, Cipulir yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu gurame bakar kuning yang lezat dengan harga sekitar Rp 25.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan gurame bakar kuning, Sederhana SA, Cipulir adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, gurame bakar kuning yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Sederhana SA, Cipulir

Alhamdulillah udah langganan enak mantap

Alhamdulillah enak mantap Sederhana sih udah gak perlu diragukan soal rasa. Paling tolong diperhatikan notes request gak mau pakai apa atau apa. terima kasih Sederhana

kuah ayam gulainya kental sedap mantap

saya suka SA cipulir makanannya enak semua..bang driver baik n cpt

enak mantap makanannya

ayam gulainya lebih enak dari resto dengan nama sama di sekitarnya ;)

Ga perlu di komen juga udah tau kalo padang sederhana debestttt nuhun

nasi rames sederhana always the best lahhh

enak banget rendang nya bumbu nya juga banyak

ok enak makanannyaa

enak, pertahankan

Berkah Jaya Resto & Seafood, Teluknaga, Jakarta11

Berkah Jaya Resto & Seafood, Teluknaga

4.5

    Jl. Camar Utama, Teluknaga, Tangerang

   Rp 75.000 / orang

    Seafood

Berkah Jaya Resto & Seafood, Teluknaga berlokasikan di Jl. Camar Utama, Teluknaga, Tangerang. Menyajikan berbagai menu seperti Ikan Mas Goreng, Chicken Katsu, Kwetiaw Goreng Ayam, Patin Bakar Kecap & Kuwe Saus Padang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 312.000. Berkah Jaya Resto & Seafood, Teluknaga juga menjual menu gurame bakar kuning yang lezat dengan harga sekitar Rp 75.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan gurame bakar kuning, Berkah Jaya Resto & Seafood, Teluknaga adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, gurame bakar kuning yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Berkah Jaya Resto & Seafood, Teluknaga

sukaa dong enak bumbunya pas mantul dah ikanya juga as porsinya

suka banget sama rasanya yummy enak pokoknya

terimakasih ya.rasa jangan lupa selalu biar enak trus

enak mantul banged seafood enak setelah bg.nassan tapi ini sama sama enak kok.pertahankan ya kak rasanya.sudah langganan disini juga

lezatttttttttttt....nikmattttt

mantulll bandet enak pokoknya

porsinya banyak πŸ‘

Mantul cumi&kangkungnya porsi nya jg pas..

Seafood Jodo 99, Jakarta12

Seafood Jodo 99

0.0

    Jalan Rawa Belong No.34A RW.015 Palmerah, Kec. Palmerah Jakarta Barat

   Rp 53.000 / orang

    Seafood

Seafood Jodo 99 terletak di Jalan Rawa Belong No.34A RW.015 Palmerah, Kec. Palmerah Jakarta Barat. Menjual beragam menu seperti Kepiting Telur Saus Lada Hitam, Kue Goreng Saus Asam Manis, Kue Bakar Madu, Kwetiau Rebus Seafood & Juice Jambu. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 192.000. Seafood Jodo 99 juga menjual menu gurame bakar kuning yang lezat dengan harga sekitar Rp 53.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan gurame bakar kuning, Seafood Jodo 99 adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, gurame bakar kuning yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Daftar di atas adalah 12 rumah makan pilihan yang menyediakan menu gurame bakar kuning terbaik di kota Jakarta. Peringkat rumah makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh rumah makan yang menjual menu gurame bakar kuning di atas merupakan rumah makan pilihan dari 12 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.