MenuKuliner.net

21 Restoran Ikan Asin Pete Paling Enak di Surabaya

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

21 Restoran Ikan Asin Pete Paling Enak di Surabaya

Menemukan restoran ikan asin pete yang terlezat di Surabaya bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati restoran yang menjual ikan asin pete dengan harga yang cukup mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar restoran pilihan yang menjual menu ikan asin pete terbaik di kota Surabaya dengan harga yang tentunya tidak menguras isi dompet Anda.

Daftar Restoran Ikan Asin Pete Pilihan di Surabaya

Kami memilih 21 dari 58 restoran terbaik di Surabaya yang menjual menu ikan asin pete dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menyediakan menu ikan asin pete paling enak di Surabaya:

  1. Mie dan Nasi Goreng Kediri Dhoho, Mulyorejo
  2. Nasi Goreng 69, Bg Junction
  3. Nasi Goreng 69, Lippo Plaza Sidoarjo
  4. Nasi Goreng 69, Mall Delta Plaza
  5. Nasi Goreng 69, Royal Plaza
  6. Nasi Goreng 69, Supermall Pakuwon Indah
  7. Nasi Goreng 69, WTC Surabaya
  8. Dapoer Bu Lanny
  9. Nasi Goreng 69, BG Junction
  10. Nasi Goreng 69, Cito
  11. Nasi Goreng 69, Express Waru
  12. Nasi Goreng 69, Food Junction
  13. Nasi Goreng 69, Icon Mall
  14. Nasi Goreng 69, Ngagel
  15. Nasi Goreng 69, Sun City Mall
  16. Nasi Goreng 69, Ngagel
  17. Nasi Goreng 69, Transmart Sidoarjo
  18. Nasi Goreng Juragan, Tulangan
  19. Tahta Resto, Sukodono
  20. Warung Kuliner 69, Lippo Sidoarjo
  21. Ay Canteen , Nasi Goreng _ Siomay Bandung, Sidoarjo
Mie dan Nasi Goreng Kediri Dhoho, Mulyorejo, Surabaya1

Mie dan Nasi Goreng Kediri Dhoho, Mulyorejo

4.7

    Jl. Wisma Permai 2 No. 1 (Belakang Galaxy Mall), Mulyorejo, Surabaya

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Minuman

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Surabaya yang menyediakan ikan asin pete, Mie dan Nasi Goreng Kediri Dhoho, Mulyorejo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Wisma Permai 2 No. 1 (Belakang Galaxy Mall), Mulyorejo, Surabaya ini menyediakan menu ikan asin pete yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 73.500, Anda sudah bisa menyantap ikan asin pete yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mie dan Nasi Goreng Kediri Dhoho, Mulyorejo. Yuk segera kunjungi Mie dan Nasi Goreng Kediri Dhoho, Mulyorejo untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Mie dan Nasi Goreng Kediri Dhoho, Mulyorejo

iya chef mkasih banyak

enakkk porsi pas kemasan bagus rapi

Enak rasanya,bersih dan porsinya pas

suka banget..rekomended beneran..

kurang banyak haha ya tapi enak bgt sih

mie goreng super pedas , benerยฒ pedas. wajib coba

mantap deeehh, sy suka sm sefnya

pokoknya mantap, sy pasti langganan

mantap dah pokoknya

Enakk sekali...

sip enak juwosssss

enak banget guyss

Pesen nasi goreng ikan asin pete, dan nasi goreng lain nya, rasa nya pas, hanya pete kurang mateng, akan pesen lagi dari nasi goreng kediri dhoho

Nasi Goreng 69, Bg Junction, Surabaya2

Nasi Goreng 69, Bg Junction

4.7

    BG Junction, Lantai 2, Blok C No. 12, Jl. Bubutan 1-7, Bubutan, Surabaya

   Rp 33.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di BG Junction, Lantai 2, Blok C No. 12, Jl. Bubutan 1-7, Bubutan, Surabaya, Nasi Goreng 69, Bg Junction adalah sebuah restoran terkenal di Surabaya yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Pangsit Kuah, Jeruk Hangat, Telor Ceplok, Jus Melon & Jus Jeruk. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Goreng 69, Bg Junction, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 8.325 - Rp 47.410 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Goreng 69, Bg Junction. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan asin pete yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan asin pete yang lezat di Surabaya, Nasi Goreng 69, Bg Junction adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan asin pete yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Goreng 69, Bg Junction

Mantul sesuai harganya

smpai skrg msh vaforit....

selalu tepat klo di kasoh catatan.. terimakasih.. semoga laris manis jualannya

sip tok wessssssssssssssssssssssss

Gak tau, pokoknya nasi gorengnya enak ditambah harga yang ramah anak kost.

Alhamdulillah enak.

sayang deh sama chef nya

terimaksih pak gojek

trm ksh. rasanya tdk berubah meskipun DO

terimakasih sudah sesuai pesanan dan benerยฒ memperhatikan catatannya.. tapi nasi gorengnya asin.. semoga laris manis ya jualannya.. amin

Alhamdulillah.

Nasi gorengnya enak, tapi nggak yang luar biasa enak gtu, Overall oke kok, oke banget๐Ÿ‘

capcay nya asinin dikit ya cheff , nasgornya mantul

makanannya enak. driver juga cepat.. terima kasih. sukses selalu

Nasi Goreng 69, Lippo Plaza Sidoarjo, Surabaya3

Nasi Goreng 69, Lippo Plaza Sidoarjo

4.7

    Jl. Jati Raya 1 Lantai Ground Floor Unit 23, Sidoarjo Kota, Sidoarjo

   Rp 33.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Goreng 69, Lippo Plaza Sidoarjo ialah sebuah tempat makan di Surabaya yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Nasi Goreng 69, Lippo Plaza Sidoarjo ialah ikan asin pete. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap ikan asin pete, Nasi Goreng 69, Lippo Plaza Sidoarjo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ikan asin pete yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Jati Raya 1 Lantai Ground Floor Unit 23, Sidoarjo Kota, Sidoarjo ini. Selain ikan asin pete, Nasi Goreng 69, Lippo Plaza Sidoarjo juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Paha goreng, Paha goreng dan tahu tempe, Nasi Ayam Lada Hitam, Milkshake Cappucino & Mie Hotplate. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 8.325 - Rp 47.410 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng 69, Lippo Plaza Sidoarjo.

Kata orang tentang Nasi Goreng 69, Lippo Plaza Sidoarjo

makasih enakkk apalagi orange float

ok.......siip.....keren

rasanya enak, sayang porsinya kurang dikit

pas porsinya & rasanya enak

rasanya mantul aromanya menggoda sayang porsi kurang banyak

semoga sehat,rezeki ny lancar,makasih enak poll

delicious pokoknya susah diceritain saking lezatnya...๐Ÿ˜

mantap enak sekali

ok.....siiiplah

uenak n mantap

Nasi Goreng 69, Mall Delta Plaza, Surabaya4

Nasi Goreng 69, Mall Delta Plaza

4.7

    Plaza Surabaya, Jl. Pemuda No. 31-37, Genteng, Surabaya

   Rp 33.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan ikan asin pete, Nasi Goreng 69, Mall Delta Plaza merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Plaza Surabaya, Jl. Pemuda No. 31-37, Genteng, Surabaya ini menjual menu ikan asin pete yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 8.325 - Rp 47.410, Anda sudah bisa melahap ikan asin pete yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Goreng 69, Mall Delta Plaza. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng 69, Mall Delta Plaza untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Goreng 69, Mall Delta Plaza

punya sepatah dua patah kata ?

Untuk kering kentangnya mungkin agak dikurangi asam nya ya, soalnya kecut nya kerasa.

nasgornya enak seperti biasanya...dipertahankan yaa...makasih

mamtap sukses selalu

Enaaakkk. Packaging rapi

so delicious !!! Good taste !!!

enak banget. mantab lah rasanya๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

enjoyed it the food

langganan pick up

jos gandoooooooooos

rasanya enak bngt,cocok buat anak2 dan dewasa, kemasannya terjamin, porsinya pas,,,sippp dachh pokoknyaaa...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

enaknya pakai bingits

udah lama langganan di resto ini karena rasanya yg enak๐Ÿ‘

sangat enakk ... mantapp...

Nasi Goreng 69, Royal Plaza, Surabaya5

Nasi Goreng 69, Royal Plaza

4.7

    Royal Plaza, Lantai 3, Jl. Ahmad Yani, Wonokromo, Surabaya

   Rp 32.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Goreng 69, Royal Plaza merupakan sebuah tempat makan di Surabaya yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Nasi Goreng 69, Royal Plaza ialah ikan asin pete. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap ikan asin pete, Nasi Goreng 69, Royal Plaza merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ikan asin pete yang disajikan oleh restoran yang terletak di Royal Plaza, Lantai 3, Jl. Ahmad Yani, Wonokromo, Surabaya ini. Selain ikan asin pete, Nasi Goreng 69, Royal Plaza juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Telor Ceplok, Jeruk Hangat, Lemon Tea, Buy F & Es Jeruk. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 8.325 - Rp 47.410 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng 69, Royal Plaza.

Kata orang tentang Nasi Goreng 69, Royal Plaza

mantappp pertahankan rasanyaaa

kecepatan penyajian nya ok

sesuai request no micin, krn lg sakit tenggorokan. thank u yaaa

pertahankan cita rasanya dan tetap perhatikan req dati pelanggan

orderan ku kebanyakan diskon pickup eheheh . kapan lagi makan murah meriah harga kaki lima dong . sering sering kasih aku voucher ya gofood

enak...porsi pas...mantap....fav

Mantul banget loh

rasa konsisten, tapi akan sangat enak kalau diisi cabe cincang saat masak (untuk yg suka pedas)

akan lebih enak jika ditambahkan cabai potong saat masak (pedas). bagi yg suka pedas

terima kasih pak gojek. atas bantuannya

Nasi Goreng 69, Supermall Pakuwon Indah, Surabaya6

Nasi Goreng 69, Supermall Pakuwon Indah

4.7

    Supermall Pakuwon Indah, Lantai 1, Blok FC No 2, Jl. Puncak Indah Lontar 2, Sambikerep, Surabaya

   Rp 31.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Goreng 69, Supermall Pakuwon Indah berlokasikan di Supermall Pakuwon Indah, Lantai 1, Blok FC No 2, Jl. Puncak Indah Lontar 2, Sambikerep, Surabaya. Menyediakan beragam menu seperti Telor Ceplok, Jus Jambu, Lemon Tea, Jus Melon & Jus Semangka. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 8.325 - Rp 48.284. Nasi Goreng 69, Supermall Pakuwon Indah juga menyediakan menu ikan asin pete yang lezat dengan harga sekitar Rp 31.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan ikan asin pete, Nasi Goreng 69, Supermall Pakuwon Indah adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, ikan asin pete yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Nasi Goreng 69, Supermall Pakuwon Indah

Rasa tidak pernah berubah. Enak

not as spesicial as usual, next time plz better

Nasi goreng ikan asin ya mantap ๐Ÿ‘๐Ÿป

rasa mantap, potongan ayamnya gede, ini yg bikin 1 porsi gak cukup. tambah menu porsi jumbo donk

rasa juara...porsi bagi saya cukup, mantap pokoknya

love you buat yang masak

uenak rasanya, mantap

enak banget, tapi kurang porsi padahal mahal

Tetap Enak...๐Ÿ‘ dari dulu

sip mantap berkualitas. porsi jg lumayan banyak

mantab, enak banget, gurih

Nasi Goreng 69, WTC Surabaya, Surabaya7

Nasi Goreng 69, WTC Surabaya

4.7

    Jl. Pemuda No. 27-31 Lt. 6 FC 6 No. 6, Genteng, Surabaya

   Rp 32.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Goreng 69, WTC Surabaya terletak di Jl. Pemuda No. 27-31 Lt. 6 FC 6 No. 6, Genteng, Surabaya. Menyediakan beragam menu seperti Buy A, Nasi Ayam Lada Hitam, Telor Ceplok, Buy E & Buy C. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 8.325 - Rp 47.410. Nasi Goreng 69, WTC Surabaya juga menyajikan menu ikan asin pete yang lezat dengan harga sekitar Rp 32.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan ikan asin pete, Nasi Goreng 69, WTC Surabaya adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ikan asin pete yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Nasi Goreng 69, WTC Surabaya

enakk pas bgt paduan rasa nya, nasi gorengnya toppingnya banyak ayangku suka wkwkwk capjay kematangan sayurnya pas dan kuahnya gurihh mantappp

makanan enak, cepat dan tempat bersih

Resepnya gaada tamdingannya nih๐Ÿ˜Š

enakkk, paling suka sama acarnya segerr

Dapoer Bu Lanny, Surabaya8

Dapoer Bu Lanny

4.6

    Perum.Griya Babatan Mukti Gang.8 no.H/19, Wiyung, Surabaya

   Rp 29.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Dapoer Bu Lanny adalah sebuah resto yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Dapoer Bu Lanny ialah ikan asin pete. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ikan asin pete, Dapoer Bu Lanny merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ikan asin pete yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Perum.Griya Babatan Mukti Gang.8 no.H/19, Wiyung, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapoer Bu Lanny.

Kata orang tentang Dapoer Bu Lanny

Nasi bakarnya enak, porsi juga pas. Mungkin kemasan stereofom nya bisa diganti yg lain

nasi bakar cumi nya enak banget.... makanan bersih, rasa enak, porsi pas.. rekomen utk yg cari nasi bakar

Rasanya pas dan enak banget, suka sama nasi bakarnya. lauknya jg banyak sesuai sama nasi nya. sambal nya jg enak... bikin ketagihan. Rekom utk yang pingin nasi bakar yg enak

porsinya lmyn, tp sayang gbs request pedes ga nya. dan rasanya cenderung ke manis.

Nasi Goreng 69, BG Junction, Surabaya9

Nasi Goreng 69, BG Junction

4.6

    BG Junctionย Lantai GL Unit D1e, Jl. Bubutan No. 1-7, Bubutan, Surabaya

   Rp 34.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di BG Junctionย Lantai GL Unit D1e, Jl. Bubutan No. 1-7, Bubutan, Surabaya, Nasi Goreng 69, BG Junction adalah sebuah rumah makan terkenal di Surabaya yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Lemon Tea, Jus Jambu, Jus Semangka, Jus Melon & Lemontea Hangat. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Goreng 69, BG Junction, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 8.325 - Rp 75.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Goreng 69, BG Junction. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan asin pete yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan asin pete yang lezat di Surabaya, Nasi Goreng 69, BG Junction adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan asin pete yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Goreng 69, BG Junction

top markotop rasanya mantap

thanks very much very good taste. I love it. see you in next order

terimakasih rasanya enak

Enak dan porsi bnyk

petenya krg Mateng

nasigoreng lomboknya uuuwenakkkk๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

suka sama tami nya,gurih

terima kasih pak, orderan cepat sampai dan lapar terobati

masakannya semua enak

Nasi Goreng 69, Cito, Surabaya10

Nasi Goreng 69, Cito

4.6

    City of Tomorrow, Lantai 1, Unit FF No. 28, Jl. Ahmad Yani, Gayungan, Surabayac

   Rp 33.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Nasi Goreng 69, Cito merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Nasi Goreng 69, Cito ialah ikan asin pete. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ikan asin pete, Nasi Goreng 69, Cito merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ikan asin pete yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di City of Tomorrow, Lantai 1, Unit FF No. 28, Jl. Ahmad Yani, Gayungan, Surabayac ini. Selain ikan asin pete, Nasi Goreng 69, Cito juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasgor Kabita, Nasgor Baso, Nasgor Udang, Nasgor Ayam & Koloke. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 8.325 - Rp 47.410 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng 69, Cito.

Kata orang tentang Nasi Goreng 69, Cito

express banget.......,

Sesuai pesanan yang diminta

jos rasanya, lain kali mungkin bisa pesan lagi. pelayanan sangat baik, cepat dan tidak mengevewakan ......

Enal bener dan pedasnya sesuai pesanan.. mau pesen lagi mih

UENAK TENAN nampop banget rasanya

yg jelas Halal MUI. bikin makin sip. pelanggan tenang dan nyaman

sayang deh sama chefnya!๐Ÿค rasanya enak poll

ini nasgkmor fav dan kuliner wajib kalo mudik ke surabaya!

rasanya kurang beraniiii... lain kali mantap kan rasa yaaa biar makin maknyossssss. cumi udang e apik guede" enak

tidak sesuai pesanan tidak pakai bawang merah, tapi masih aja d kasih bawang merah ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ข

Nasi Goreng 69, Express Waru, Surabaya11

Nasi Goreng 69, Express Waru

4.6

    Jl. Pepelegi Raya No. 36A, Waru, Sidoarjo

   Rp 32.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Goreng 69, Express Waru berlokasikan di Jl. Pepelegi Raya No. 36A, Waru, Sidoarjo. Menyediakan aneka menu seperti Jus Tomat, Jus Jeruk, Mie Hotplate, Es Cappucino & Nasi Hotplate Ayam Cah Cabe. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 8.325 - Rp 47.410. Nasi Goreng 69, Express Waru yang terletak di Surabaya ini juga menyediakan menu ikan asin pete yang lezat dengan harga sekitar Rp 32.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Surabaya yang menyediakan ikan asin pete, Nasi Goreng 69, Express Waru adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, ikan asin pete yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Nasi Goreng 69, Express Waru

dah langganan jadi so pasti enak dan cocok di lidah

kali ini pas rasanya ๐Ÿ‘ pertahankan โญโญโญโญโญ

perasaan pesennya nasgor 69 & mie ayam... tp dtgnya dua2nya nasi goreng

kurang banyak, kurang asin

mantap sekali rasanya....good job.....

langganan kalo ke mall

Enak, sukaโ€ฆ tapi sering tutup yah๐Ÿคญ๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿฝ

trimakasih bagus

sayang tidak Pedas sama Sekali Padahal Udah Minta pedas

Nasi Goreng 69, Food Junction, Surabaya12

Nasi Goreng 69, Food Junction

4.6

    Food Junction, Blok FC No. 17, Jl. Grand Banjar Boulevard, Tandes, Surabaya

   Rp 31.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

Nasi Goreng 69, Food Junction beralamatkan di Food Junction, Blok FC No. 17, Jl. Grand Banjar Boulevard, Tandes, Surabaya. Menyediakan berbagai menu seperti Jus Tomat, Jus Melon, Telor Ceplok, Jus Semangka & Jus Jeruk. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 8.325 - Rp 47.410. Nasi Goreng 69, Food Junction yang terletak di Surabaya ini juga menyediakan menu ikan asin pete yang lezat dengan harga sekitar Rp 31.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Surabaya yang menyediakan ikan asin pete, Nasi Goreng 69, Food Junction adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, ikan asin pete yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Nasi Goreng 69, Food Junction

Enak, favorit dari dulu. semoga tetap bisa jaga kualitas. GBU

semuanya enak disini, selalu jadi pilihan utama

enak, nasgor kabita dan ayam kalau dicampur mantab

enak kok, yuk buruan order disini aja

Enaaak favorit bgt ini

wuennaakkk juaranya nasi goreng

mantab booossQ bisa d ulang lagi

enak sekali terimakasih

enak enak dan selalu enak nasgornya

Nasi Goreng 69, Icon Mall, Surabaya13

Nasi Goreng 69, Icon Mall

4.6

    Jl. Dr. Wahidin S.H. No.728a, Kebomas, Gresik

   Rp 31.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Dr. Wahidin S.H. No.728a, Kebomas, Gresik, Nasi Goreng 69, Icon Mall adalah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Lemon Tea, Buy A, Buy D, Telor Ceplok & Es Jeruk. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Goreng 69, Icon Mall, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 7.700 - Rp 47.410 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Goreng 69, Icon Mall. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan asin pete yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan asin pete yang lezat, Nasi Goreng 69, Icon Mall adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan asin pete yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Goreng 69, Icon Mall

cheefnya oke bingizz

pilus enak dan legit wow enak

selalu langganan disini...๐Ÿ˜Š

mantul banget porsinya banyak, rasa nggak bohong deh juara ๐Ÿคค

mantaapppp bosqueeeee.. kalo bisa tambahin toppingnya

cepat sampai, terimakasih bang gojek

rasa dan harga memang tidak bisa dibohongi saling berkaitan ada harga ada rasa

kemarin gak dapat krupuk sama sekali. lupa yaa....

sangat memuaskan.

tks.banyak yah.

worth it kl promo

Nasi Goreng 69, Ngagel, Surabaya14

Nasi Goreng 69, Ngagel

4.6

    Jl. Ngagel No. 135c Ngagel, Wonokromo, Surabaya

   Rp 33.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Ngagel No. 135c Ngagel, Wonokromo, Surabaya, Nasi Goreng 69, Ngagel ialah sebuah rumah makan favorit di Surabaya yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Kwetiau hotplate, Pangsit Kuah, Mie Ayam 69, Paha goreng dan tahu tempe & Dada goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Goreng 69, Ngagel, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 8.325 - Rp 47.410 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Goreng 69, Ngagel. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan asin pete yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan asin pete yang lezat di Surabaya, Nasi Goreng 69, Ngagel adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan asin pete yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Goreng 69, Ngagel

enak nasgor nya, banyakin dikit ya hehe

Nasgor yg mirip solaria uwenak poll

enak sekalii bihun gorengnyaaaa fuyung hanya juga uenak polll!!!

baguss dan porsi nya lumayan

mantapppp deh pokoknya

enak,mantap pokoknya

enk mntk pedes dikasih

rasanya enak syang ga dkasih acar sma cabe

sll enakkk bbgtt

Uweenakkk pollll

mantep banget nasinya, enk dan lengkap kondimennya, porsinya pas gk kebanyakan atau kurang, packaging bagus + sendok garpu mantep banget, kurangnya cma di harga yg emng gk murah. klo ada promo2 bakal sering beli

karena promo jadi porsi berkurang, tapi rasanya mantap

Nasi Goreng 69, Sun City Mall, Surabaya15

Nasi Goreng 69, Sun City Mall

4.6

    Jl. Pahlawan No. 1 Sidoarjo Kota, Sidoarjo

   Rp 33.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Pahlawan No. 1 Sidoarjo Kota, Sidoarjo, Nasi Goreng 69, Sun City Mall ialah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Telor Ceplok, Pangsit Kuah, Jus Melon, Jus Tomat & Mie Ayam 69. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Goreng 69, Sun City Mall, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 8.325 - Rp 47.410 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Goreng 69, Sun City Mall. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan asin pete yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan asin pete yang lezat, Nasi Goreng 69, Sun City Mall adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan asin pete yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Goreng 69, Sun City Mall

Nasi goreng enak g pernah ngecewain

Nasi goreng 69 emang paling jago di rasa dan porsi

Nasi goreng 69 emang paling jago di rasa dan porsi g pernah kecewa

Nasi goreng 69 memang paling juara untuk rasa dan porsi

mantap porsi extra. rasa tetap sedap terimakasih

enaaaaaaaaaaaaaaaaak

di tingktkn rasanya lg nasi agak keras yha

Porsinya kurang banyak

jaga mutu kualitas

mantaaappp๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

Nasi Goreng 69, Ngagel, Surabaya16

Nasi Goreng 69, Ngagel

4.6

    Jl. Ngagel No. 135c Ngagel, Wonokromo, Surabaya

   Rp 33.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Goreng 69, Ngagel ialah sebuah resto favorit di Surabaya yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Nasi Goreng 69, Ngagel adalah ikan asin pete. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya dan ingin menyantap ikan asin pete, Nasi Goreng 69, Ngagel merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ikan asin pete yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Ngagel No. 135c Ngagel, Wonokromo, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng 69, Ngagel.

Nasi Goreng 69, Transmart Sidoarjo, Surabaya17

Nasi Goreng 69, Transmart Sidoarjo

4.6

    Jl. Taman Tiara Raya No. 35, Buduran, Sidoarjo

   Rp 34.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Goreng 69, Transmart Sidoarjo adalah sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Nasi Goreng 69, Transmart Sidoarjo adalah ikan asin pete. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ikan asin pete, Nasi Goreng 69, Transmart Sidoarjo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ikan asin pete yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Taman Tiara Raya No. 35, Buduran, Sidoarjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng 69, Transmart Sidoarjo.

Kata orang tentang Nasi Goreng 69, Transmart Sidoarjo

sip.. bumbu nasi goreng sedap ... kemasan basah (ngeringet) krn panas

Mantaap makanannya..!

Taste enak, namun saus fuyunghai nya lebih enak jikalau dikurangi tapioka nya, sehingga tidak seperti makan larutan lem yang kental banget.

capjaynya pedas enak, tp kurang cocok buat anak",

semuanya enak bgt,yang kurang sosisnya aj dinasi goreng.kurang banyak

top banget rasanya.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

konsisten dalam rasa

enak seperti dulu

wah mantap saya suka

wenak poll,tapi nanti di kurangin ya harhanya

Nasi Goreng Juragan, Tulangan, Surabaya18

Nasi Goreng Juragan, Tulangan

4.6

    Jl. Kepadangan Raya, Tulangan, Sidoarjo

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Dibanderol dengan harga Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu ikan asin pete yang disajikan oleh Nasi Goreng Juragan, Tulangan. Resto ini terletak di Jl. Kepadangan Raya, Tulangan, Sidoarjo. Selain ikan asin pete, Nasi Goreng Juragan, Tulangan juga menjual menu lain seperti Es Leci, Es Cao, Es Campur, Jus Jeruk & Nasi Goreng Ikan Asin. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng Juragan, Tulangan untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Nasi Goreng Juragan, Tulangan

mungkin harganya terlalu mahal dgn porsi segitu

kwetiau nyemeknya...kuahnya tumpah semua..tpi mkn gojeknya jg krg atiยฒ

Tadi tidak ada sendoknya

top banget dah tpi nasi nya agak banyakin dong namanya juga buat anak kost

salam satu nyali, WANI !!!

dibanyakin ya hehe

mantab deh rasanya, porsi nya tmbhin dikit lagi Poo biar mantab lagi

Sangatt sukaaaaaaa bangettttt๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Mantap orderanya cepat sekali driver tidak menunggu lama๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

yg ORI asin bgt ..

Tahta Resto, Sukodono, Surabaya19

Tahta Resto, Sukodono

4.6

    perumahan surya asri 1 blok c3 no 21

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Sweets

Tahta Resto, Sukodono terletak di perumahan surya asri 1 blok c3 no 21. Menjual aneka menu seperti Nasi Goreng Ikan Asin Pete, Mie Godog Ayam, Nasi Goreng Jowo, Fuyung Hay & Telor Mata Sapi. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.400 - Rp 24.800. Tahta Resto, Sukodono yang terletak di Surabaya ini juga menjual menu ikan asin pete yang lezat dengan harga sekitar Rp 13.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Surabaya yang menyajikan ikan asin pete, Tahta Resto, Sukodono adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ikan asin pete yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Warung Kuliner 69, Lippo Sidoarjo, Surabaya20

Warung Kuliner 69, Lippo Sidoarjo

4.6

    Lippo Plaza, Jl. Jati Raya No. 1 Lt. Ug, Sidoarjo Kota, Sidoarjo

   Rp 35.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Minuman

Warung Kuliner 69, Lippo Sidoarjo adalah sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Warung Kuliner 69, Lippo Sidoarjo ialah ikan asin pete. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ikan asin pete, Warung Kuliner 69, Lippo Sidoarjo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ikan asin pete yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Lippo Plaza, Jl. Jati Raya No. 1 Lt. Ug, Sidoarjo Kota, Sidoarjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Kuliner 69, Lippo Sidoarjo.

Kata orang tentang Warung Kuliner 69, Lippo Sidoarjo

kesukaan mamah, dan ternyata selera mamah saya tak pernah meleset.. semoga sukses terus aamiin.

sayang deh sama chef-nya!

sering2 ya promonya

promo e maknyus

kalau bisa macam masakannya di perbanyak menunya.

banyakin sambalnya yaaa. kmren ayam penyetku gada sambalnya ๐Ÿ˜ข padal uda berekspetasi sambalnya banyak

rapi bersih dan enak

sering sering bikin diskon yaa bapakk โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

sering2 promo ya..๐Ÿ˜Š

Ay Canteen , Nasi Goreng _ Siomay Bandung, Sidoarjo, Surabaya21

Ay Canteen , Nasi Goreng _ Siomay Bandung, Sidoarjo

4.5

    Komplek Pertokoan (Warna Kuning) No. 5, Jl. Sungon Raya, Sidoarjo Kota, Sidoarjo

   Rp 19.000 / orang

    Chinese, Aneka Nasi, Bakmie

Ay Canteen , Nasi Goreng _ Siomay Bandung, Sidoarjo adalah sebuah resto favorit di Surabaya yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Ay Canteen , Nasi Goreng _ Siomay Bandung, Sidoarjo ialah ikan asin pete. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya dan ingin menyantap ikan asin pete, Ay Canteen , Nasi Goreng _ Siomay Bandung, Sidoarjo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ikan asin pete yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Komplek Pertokoan (Warna Kuning) No. 5, Jl. Sungon Raya, Sidoarjo Kota, Sidoarjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ay Canteen , Nasi Goreng _ Siomay Bandung, Sidoarjo.

Kata orang tentang Ay Canteen , Nasi Goreng _ Siomay Bandung, Sidoarjo

tetap enak seperti biasanya memang mantep langganan masakan ini๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

nasi goreng hongkongnya enak bangettt... porsinya juga banyak recomended deh pokoknyaa

enak bgt rasanya bikin nagih๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Semuanya enak,apalagi mienya

mantuuul,ay canteeen๐Ÿ˜‹

ketagihan nihhh

mantuuuuuuul,ay canteen๐Ÿ˜‹

Nasi Gorengnya TOP

Gimana? Sudah menentukan restoran pilihan Anda untuk menikmati menu ikan asin pete paling enak di Surabaya. Pilihlah restoran yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan dana yang pas untuk membayar kenikmatan menu ikan asin pete yang disajikan restoran pilihan di kota Surabaya. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu ikan asin pete terbaik di kota Surabaya.

©2024 MenuKuliner.net.