MenuKuliner.net

26 Resto Ikan Tongkol Asam Pedas Terfavorit di Jakarta

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Resto Ikan Tongkol Asam Pedas Terfavorit di Jakarta

Jika Anda sedang berada di Jakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak mencoba kelezatan menu ikan tongkol asam pedas paling enak yang disediakan resto yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu ikan tongkol asam pedas yang patut untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Resto Ikan Tongkol Asam Pedas Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 26 resto pilihan dari 276 resto yang menyajikan menu ikan tongkol asam pedas pilihan di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Rumah Makan Shelvina, Slipi
  2. Dendeng Batokok, Pondok Kopi
  3. Jaso Mande, Kukusan
  4. Kiambang Raya, Cimanggis
  5. Lapak Bundo, Kol H Ahmad Syam
  6. Restoran Kebayoran Baru, Cilandak
  7. Restoran Kebayoran Baru, Gandaria
  8. RM Ampera Saiyo R. Sanim, R. Sanim
  9. RM Batang Anai, Cinere
  10. RM Kasiah Bundo, Pengadegan
  11. Rm Merapi Masakan Padang, Daan Mogot
  12. RM. Saiyo Mande, Citra Garden
  13. Roda Hidup, Dharmawangsa
  14. Rumah makan Ananda minang
  15. Rumah Makan Bunga Raya Pahlawan, Kebayoran Lama
  16. Rumah Makan Mandiri Masakan Padang, Kalibata
  17. Rumah Makan Padang Bungo Lado
  18. RUMAH MAKAN PITUAH MANDE,CILEUNGSI KIDUL
  19. Rumah Makan Surya, Abdul Muis
  20. Bungo Raya Metropolitan Masakan Padang, Tapos
  21. Hidangan TRIO Masakan Padang, Bogor Barat
  22. Indah Jaya Minang Express, Ruko Terrace 8
  23. Masakan Padang Minang Basamo, Villa Terusan
  24. Masakan Padang Rina, Pulo Gebang
  25. Minang Permai - Nasi padang, Meruya
  26. NASI PADANG AMPERA ANIS
Rumah Makan Shelvina, Slipi, Jakarta1

Rumah Makan Shelvina, Slipi

4.9

    Jl. Kota Bambu Utara 1 No. 2, Slipi, Jakarta

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

Rumah Makan Shelvina, Slipi adalah sebuah rumah makan di Jakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Rumah Makan Shelvina, Slipi adalah ikan tongkol asam pedas. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap ikan tongkol asam pedas, Rumah Makan Shelvina, Slipi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ikan tongkol asam pedas yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Kota Bambu Utara 1 No. 2, Slipi, Jakarta ini. Selain ikan tongkol asam pedas, Rumah Makan Shelvina, Slipi juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti ayam gulai, ayam bakar, ayam goreng serundeng, ikan lele goreng & gulai tunjang. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 1.000 - Rp 29.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Shelvina, Slipi.

Dendeng Batokok, Pondok Kopi, Jakarta2

Dendeng Batokok, Pondok Kopi

4.8

    Jalan Raya Pondok Kopi No.4, Jakarta Timur

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi

Dendeng Batokok, Pondok Kopi ialah sebuah resto favorit di Jakarta yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Dendeng Batokok, Pondok Kopi adalah ikan tongkol asam pedas. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap ikan tongkol asam pedas, Dendeng Batokok, Pondok Kopi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ikan tongkol asam pedas yang disajikan oleh resto yang terletak di Jalan Raya Pondok Kopi No.4, Jakarta Timur ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dendeng Batokok, Pondok Kopi.

Kata orang tentang Dendeng Batokok, Pondok Kopi

Lumayan lah. Diatas rata2.

Dendengnya garing kering bgt kraus kraus kl dimakan mantap

Paling suka sm dendeng nya, cuma kuah-kuahan di tambahin lg yah

untuk pesanan daun singkongnya, cuma kurang dikasih kuah.

Dendeng keringnya mantaps

overall enak masakkannya cuma ayamnya kecil banget2...

alhamdulillah makasih

Jaso Mande, Kukusan, Jakarta3

Jaso Mande, Kukusan

4.8

    Jl. Kukusan Raya 79-83, Beji, Depok

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi

Jaso Mande, Kukusan ialah sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Jaso Mande, Kukusan adalah ikan tongkol asam pedas. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ikan tongkol asam pedas, Jaso Mande, Kukusan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ikan tongkol asam pedas yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Kukusan Raya 79-83, Beji, Depok ini. Selain ikan tongkol asam pedas, Jaso Mande, Kukusan juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Teh Manis Hangat, Ikan Lele Goreng, Cabe Hijau, Kakap & Ayam Goreng. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 37.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Jaso Mande, Kukusan.

Kata orang tentang Jaso Mande, Kukusan

enak bgt!!!! sukaaak!!!!!

enakkk minta tambah kuah makin enakβ€οΈπŸ§šπŸ½β€β™€οΈ

langganan akuuuuh....makasii mbaaa....om chef

mantul... porsi bnyk. hrg ramah d kantong. ukuran lauknya pun besar. recomanded

tasty.. mantulll

Kiambang Raya, Cimanggis, Jakarta4

Kiambang Raya, Cimanggis

4.8

    Jl. Putri Tunggal, Cimanggis, Depok

   Rp 18.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Kiambang Raya, Cimanggis adalah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Kiambang Raya, Cimanggis ialah ikan tongkol asam pedas. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap ikan tongkol asam pedas, Kiambang Raya, Cimanggis merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ikan tongkol asam pedas yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Putri Tunggal, Cimanggis, Depok ini. Selain ikan tongkol asam pedas, Kiambang Raya, Cimanggis juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kepala Ikan Tongkol Asam Pedas, Telur Dadar, Nasi Telur Dadar, Ikan Mujair & Babat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 34.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kiambang Raya, Cimanggis.

Lapak Bundo, Kol H Ahmad Syam, Jakarta5

Lapak Bundo, Kol H Ahmad Syam

4.8

    Jl. Kol H Ahmad Syam No. 99 (Ring 3 Pandu), Bogor Timur, Bogor

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Lapak Bundo, Kol H Ahmad Syam berlokasikan di Jl. Kol H Ahmad Syam No. 99 (Ring 3 Pandu), Bogor Timur, Bogor. Menyediakan aneka menu seperti Dendeng, Rendang, Telor Gulai, Daun singkong & Perkedel. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 8.000 - Rp 35.000. Lapak Bundo, Kol H Ahmad Syam juga menyajikan menu ikan tongkol asam pedas yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan ikan tongkol asam pedas, Lapak Bundo, Kol H Ahmad Syam adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, ikan tongkol asam pedas yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Lapak Bundo, Kol H Ahmad Syam

udah langgan. pokoknya mantaplah

gulai ayamnya the best

Selalu dialas daun pisang πŸ‘πŸΌβ€οΈ

sprti biasa mantappp pisannn

enak bumbu rendang nya matulπŸ‘

enak semua tapi dikit dikasih bumbunya

pas jo salero urang minang πŸ‘

enak cuma sambal ny terlalu mnis

cuman rada kecewa perkedel keburu tp ga apa-apa. makasih yah... πŸ˜ŠπŸ‘

enak banget woww

Enak, bersih dan pakai daun pisang . Terima kasih

bumbu rendangnya mantep bgttt

request minta kuah banyak dan bumbu rendang dan sambel ijonya selalu dikasih.. ga pelit πŸ˜ƒ

very nice and fast

Restoran Kebayoran Baru, Cilandak, Jakarta6

Restoran Kebayoran Baru, Cilandak

4.8

    Jl. Margasatwa Barat No. 7, Cilandak, Jakarta

   Rp 45.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menjual ikan tongkol asam pedas, Restoran Kebayoran Baru, Cilandak merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Margasatwa Barat No. 7, Cilandak, Jakarta ini menyajikan menu ikan tongkol asam pedas yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 4.800 - Rp 342.000, Anda sudah bisa menikmati ikan tongkol asam pedas yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Restoran Kebayoran Baru, Cilandak. Yuk segera kunjungi Restoran Kebayoran Baru, Cilandak untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Restoran Kebayoran Baru, Cilandak

Terima kasih yah... Sehat selalu dan sukses barokah terus yah...Aamiin...

rendang & ayam popnya maknyuss

Baru coba dan langsung cocok. Enak!

Udah langganan disini..Rendangnya empuuuk. Semoga tetep konsisten empum terus

kalo lagi pengen masakan padang emang udh paling bener beli dsini. selain deket dr rumah dan harganya ga trlalu mahal, rasanya jg enak dan padang.

mantaaaapp, eeennaaaaakkk

Enak… terutama ayam gireng panasnya… pertahankan!!!

Enaaaaakkkkk ❀️❀️❀️❀️

Beli rendang n tambah ayam bakar. Ayam bakar imut tak sesuai ekspektasi seperti di gambar 😝 Untung rasanya enak

enakkkkkk mantappp

enaaak, mantapp

semingu sekali order diresto kebayoran baru abis enak nasi rendang nyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘

Best banget ayam sambel ijonyaa.. tp gedean dikit lebih maknyus deh

pokoknya nggak salah deh mantap banget

Rasanya ok banget dah.......

Restoran Kebayoran Baru, Gandaria, Jakarta7

Restoran Kebayoran Baru, Gandaria

4.8

    Jl. Gandaria Tengah No. 23, Pondok Indah, Jakarta

   Rp 38.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Martabak

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan tongkol asam pedas yang dijual oleh Restoran Kebayoran Baru, Gandaria. Relatif murah bukan! Selain menu ikan tongkol asam pedas, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Dendeng Balado, Ayam Gulai, Juice Nanas, Es Kopi & Es Soda Gembira. Harga setiap menu dijual antara Rp 4.800 - Rp 110.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Gandaria Tengah No. 23, Pondok Indah, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Restoran Kebayoran Baru, Gandaria.

Kata orang tentang Restoran Kebayoran Baru, Gandaria

mantapppppppppppp..... πŸ‘

langganan. mantap ayam nya and fast delivery tks resto

Enak & porsi nasinya besar. Tiap kali beli di sini berasa makanannya bersih & apik

enak dan top bgt masakannya. udh langganan

Rendangnya agak pedas. Sering beli disini krn tidak terlalu pedas… tau sih kl rendang itu pedas, tp kali ini levelnya lebih kyknya… hehehe… coba dikurangi tingkat pedesnya ya.. trims

rasa rendangnya agak kurang nendang. bumbunya kurang meresap. biasanya kalo dine in rendangnya enak banget...

Terima kasih makannnya enak...Sukses selalu Aamiin...

wajin dicoba makannya enak banget porsinya juga banyak...Makasih ya Lancar rezekinya,sukses selalu Aamiin...

Sudah langganan disini...makaanannya enak banget porsinya banyak...Makasih ya sehat dan sukses dan selalu...

kmren pernah nyobain pesmol guramenya ikannya besar dan enak...Makasih sukses selalu ya...

Porsinya banyak rasanya juga mantap banget...Makasih..

Makasih requestnya udh didengerin. Kikil sm daging lamboknya enak empuk. Tp syg kuah gulainya terlalu banyak jd nasi kebanjiran kuah jd bikin nasi berasa benyek pas makan πŸ˜” pdhl rasa udh enak

RM Ampera Saiyo R. Sanim, R. Sanim, Jakarta8

RM Ampera Saiyo R. Sanim, R. Sanim

4.8

    Jl. R. Sanim Nom 30A, Tanah Baru, Beji

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi

RM Ampera Saiyo R. Sanim, R. Sanim ialah sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual RM Ampera Saiyo R. Sanim, R. Sanim ialah ikan tongkol asam pedas. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap ikan tongkol asam pedas, RM Ampera Saiyo R. Sanim, R. Sanim merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ikan tongkol asam pedas yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. R. Sanim Nom 30A, Tanah Baru, Beji ini. Selain ikan tongkol asam pedas, RM Ampera Saiyo R. Sanim, R. Sanim juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ikan Mas Bakar, Ikan Kembung Bakar, Gulai Tunjang, Tongkol Asampedas & Terong Balado. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 37.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Ampera Saiyo R. Sanim, R. Sanim.

Kata orang tentang RM Ampera Saiyo R. Sanim, R. Sanim

jooosss banget bumbu rasa nya...nagih terus

langganan nih yg di raden sanim ini,gak tau knp lebih enak dibanding yg cabang lain

Selalu enak, pas semua

Masakan padang andalan, entah udh brp kali order disini

driver kasih saran tulis alamat yg benar

Tempat makan padang andalan. Selalu enak.

Enak rendangnya

Perkedelnya enak.

terima kasih banyak

Lamak bana...πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

RM Batang Anai, Cinere, Jakarta9

RM Batang Anai, Cinere

4.8

    Jl. Cinere Raya No. 9B, Cinere, Depok

   Rp 15.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan ikan tongkol asam pedas, RM Batang Anai, Cinere merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cinere Raya No. 9B, Cinere, Depok ini menjual menu ikan tongkol asam pedas yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 27.000, Anda sudah bisa menikmati ikan tongkol asam pedas yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM Batang Anai, Cinere. Yuk segera kunjungi RM Batang Anai, Cinere untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang RM Batang Anai, Cinere

Memuaskan maknn nya, hangat nasi nya, ayam dada nya cukup besar, daun singkong nya SEGAR... dan ayam bkr nya berasa bumbu nya. Bungkusan nya juga bersih.

langganan udah dari jaman kapan tau! BEST!

suka sekali makanan nya

Selalu enak, rasanya tetap terjaga (konsisten).

Rasa rendangnya enak. Penyajian sangat cepat waktunya. Pertahankan kualitas yg telah baik.

ikan bakard dan ayam bak

bbbnnnmmmmiklolkkkjhgdsawwryuioppplmnbvccnnnnbvvcxxssagjkkkkuutrea

bbbbbnnjkkllllmmnnbvvcxxxxz,vcvbbbnnnnmmmmmmmmmnnbbbvvvv

the best untuk semuanya

Enak, dapat 2 daging pula. Terima kasih atas bonusnya.

bagus aja saya mmmmkkkkkkkkmmmk

am an old customer.. always lovecthe food and affordable

nasi padang favorit Keluarga saya

Semuanya enak kecuali sambalnya. Rasa sambalnya aneh (bagi saya), padahal biasanya enak. Entah apa yang membuatnya demikian.

RM Kasiah Bundo, Pengadegan, Jakarta10

RM Kasiah Bundo, Pengadegan

4.8

    Jl. Pengadegan Selatan Raya No. 11, Pancoran, Jakarta

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Pengadegan Selatan Raya No. 11, Pancoran, Jakarta, RM Kasiah Bundo, Pengadegan merupakan sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Cumi, Cumi Gulai, Ikan Mujair Balado, Dendeng Balado & Peyek Udang. Setiap menu yang disajikan oleh RM Kasiah Bundo, Pengadegan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 45.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RM Kasiah Bundo, Pengadegan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan tongkol asam pedas yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan tongkol asam pedas yang lezat, RM Kasiah Bundo, Pengadegan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan tongkol asam pedas yang lezat.

Kata orang tentang RM Kasiah Bundo, Pengadegan

enak rasanya cukup puas

puas banget lah.. mantap

ayam bakarnya enak bgt

Enak banget, isi nya banyak

Dari 2 tahun lalu udh langganan beli makan disini dan baru nyoba ikan kakap nya enak bgtt kuahnyaa!

Ini nasi padang paling enak di pengadegan, dari dulu kl makan padang selalu disini sama mantan, kadang2 antri, pelayanannya juga cepet, kita paling suka order rendangnya dan sambel ijonya mantul bangey. Tryas, do you remember that we sometimes went to here? You always order as much as you can, and paid our bills or sometimes me. Somehow, I miss every little things with you, but everything has changed, you're gonna be someone's husband, it's breaking my heart when I knew it. I wish you happiness, always.

Mantap wueenak e poll

edan nasinya banyak bener. rendangnya terbaik!

wuenaaaak.......

sudah langganan dari dulu..

Rm Merapi Masakan Padang, Daan Mogot, Jakarta11

Rm Merapi Masakan Padang, Daan Mogot

4.8

    Jl. Bangun Nusa 3 Raya, Daan Mogot, Jakarta

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

Rm Merapi Masakan Padang, Daan Mogot ialah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Rm Merapi Masakan Padang, Daan Mogot ialah ikan tongkol asam pedas. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap ikan tongkol asam pedas, Rm Merapi Masakan Padang, Daan Mogot merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ikan tongkol asam pedas yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Bangun Nusa 3 Raya, Daan Mogot, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rm Merapi Masakan Padang, Daan Mogot.

Kata orang tentang Rm Merapi Masakan Padang, Daan Mogot

rasanya pas enak,porsinya juga pas mantap dech pokoknyaπŸ‘

makasih chef enak bener

mantap lah cepat tanggap masakanya gk bikin kecewa

kuah nya tolong di banyakin,jgn terlalu kering,

Nasinya agak keras. Tapi tergantu selera sih

murah meriah kenyang

Terima kasih selalu akurat dalam bungkusin pesanan.

enak masakannya πŸ‘πŸ‘

tolong dirapatkan ya kalau kirim pake gojek

usahakan kuahnya di banyakin untuk yang pesen nasi bungkus, utamakan pelanggan.. sukses

RM. Saiyo Mande, Citra Garden, Jakarta12

RM. Saiyo Mande, Citra Garden

4.8

    Jl. Citra Garden 7 No. 15, Kalideres, Jakarta Barat

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi

RM. Saiyo Mande, Citra Garden merupakan sebuah tempat makan di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan RM. Saiyo Mande, Citra Garden adalah ikan tongkol asam pedas. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap ikan tongkol asam pedas, RM. Saiyo Mande, Citra Garden merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ikan tongkol asam pedas yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Citra Garden 7 No. 15, Kalideres, Jakarta Barat ini. Selain ikan tongkol asam pedas, RM. Saiyo Mande, Citra Garden juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Goreng, Es Jeruk, Martabak Spesial, Martabak Mesir 3 Telor & Martabak Mesir 2 Telor. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 6.500 - Rp 56.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM. Saiyo Mande, Citra Garden.

Kata orang tentang RM. Saiyo Mande, Citra Garden

rendangnya nagih banget

Rasanya mangstab. Emang ga bohong ulasan kawan2 customer

Enak, cepat pengadaannya. Sukses selalu

cocok sama lidah nya

Roda Hidup, Dharmawangsa, Jakarta13

Roda Hidup, Dharmawangsa

4.8

    Jl. Bangka Raya No. 36A, Dharmawangsa, Mampang Prapatan, Jakarta

   Rp 30.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Roda Hidup, Dharmawangsa beralamatkan di Jl. Bangka Raya No. 36A, Dharmawangsa, Mampang Prapatan, Jakarta. Menyediakan aneka menu seperti Ayam Bakar Dada, Dendeng Balado, Ikan Tongkol Balado, Kerupuk Emping & Sambal Ijo. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 72.000. Roda Hidup, Dharmawangsa yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu ikan tongkol asam pedas yang lezat dengan harga sekitar Rp 30.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual ikan tongkol asam pedas, Roda Hidup, Dharmawangsa adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, ikan tongkol asam pedas yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Roda Hidup, Dharmawangsa

jaga kwalitas masakan serta kebersihannya. Jk sy mkan di sini slalu inget alm.bpk, dulu klau mkan sambil ngobrol ama alm. yg ramah bngett.

Gulai kepala ikan, ayam bakar JUARA! Enaaak banget! Kepala ikan banyak daging, ayam bakar besar2 dan bumbu smokey meresap ke dagingnyaπŸ‘πŸ»Perkedel dan sayur campurnya juga enak!

Masakan padang terbaik!

mantap selalu di kasih rekuesnya top deh ga salah pilih langganan.

rendangnya enak, cuman untuk yang suka pedes, harus pake sambal tambahan sih .. karna bumbu dasarnya ga pedes .. tp untuk rasa ga mengecewakan kerupuk kulitnya terlalu sedikit

enak. sayang limpanya kali ini kebagian yg alot. 😭😭

enyak..order ke sekian. alhamdulillah dekat tinggal jalan kaki sebetulnya tapi suka mager jd gojek πŸ˜…

gulai cumi terenak yg pernah sy makan

One of the best Paru. Highly recommended

sy paling suka nasinya & ayam bakar, sngatt cocok unt sy

respon cepat...

enak bgt nga diragukan lg pokony

Paru nya favorite banget

turut belasungkawa ya bos sd tdk ada, sy jk mkan di sini suka ngobrol dg alm, beliau ramah dan baik.

Rumah makan Ananda minang, Jakarta14

Rumah makan Ananda minang

4.8

    Jl. Pala Raya No. 50, Pamulang, Tangerang Selatan

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Terletak di Jl. Pala Raya No. 50, Pamulang, Tangerang Selatan, Rumah makan Ananda minang ialah sebuah resto terkenal di Jakarta yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Terong Balado, Ikan Mas Gulai Ekor, Dendeng Daging Kering, Nasi Dendeng Daging Kering & Nasi Kepala Kakap. Setiap menu yang disajikan oleh Rumah makan Ananda minang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 32.500 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rumah makan Ananda minang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan tongkol asam pedas yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan tongkol asam pedas yang lezat di Jakarta, Rumah makan Ananda minang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan tongkol asam pedas yang lezat.

Kata orang tentang Rumah makan Ananda minang

Murah enakkkk, udang gorengnya sedappp

Selalu enak dan langganan

Ayam gorengnya selalu juaraaaa, semoga bisa dipertahankan kualitas & kebersihannya

enak, porsinya juga banyak, udh jadi langganan juga hehe thank u

Makanan enak & pelayanan baik

pesen nasi uduk yg dateng malah nasi putihπŸ˜ͺ kebiasaan!

langganan dekat rumah mansyab

Terong Balado dan Perkedel Kentangnya mantabh jiwa

order 2 bungkus nasi ayam pop. yang dateng 2 ayam pop, tapi nasinya 1

terima kasih ajo

kali ini pesen 2 menu favorit dari Ananda Minang. dendeng kering n dendeng basah balado ! duh batal diet, gagal diet lah jadinya.

Paru goreng ! yes ! Salah satu nasi padang favorit kalo lg di daerah Cinere. Sambel merahnya ada hints rasa asem2 seger gitu yang bikin nagih dan sendok terus2an minta nasi. Yummy!

Ini menu paling favorit disini. dendeng kering n dendeng basah. sambel merahnya juga luar biasa enak. Bikin pengen nambah nasi melulu gais, karena saking yummy nya.

masakannya enak tapi sayang sambel ijo kurang pedes

Ananda Minang selalu jadi andalan kengidamanku wkwk, Lope bgd deh!!

Rumah Makan Bunga Raya Pahlawan, Kebayoran Lama, Jakarta15

Rumah Makan Bunga Raya Pahlawan, Kebayoran Lama

4.8

    Jl. Pahlawan No. 7, Kebayoran Lama, Jakarta

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Rumah Makan Bunga Raya Pahlawan, Kebayoran Lama berlokasikan di Jl. Pahlawan No. 7, Kebayoran Lama, Jakarta. Menjual aneka menu seperti Ikan Mas Goreng, Ikan Mas Gulai, Kikil, Nasi Ikan Tongkol Asam Pedas Komplit & Peyek Udang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 40.000. Rumah Makan Bunga Raya Pahlawan, Kebayoran Lama juga menjual menu ikan tongkol asam pedas yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan ikan tongkol asam pedas, Rumah Makan Bunga Raya Pahlawan, Kebayoran Lama adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ikan tongkol asam pedas yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Rumah Makan Bunga Raya Pahlawan, Kebayoran Lama

waww porsi nasi nya mantep bgt WKWKKWKW

mantap gan rancak bana rasanya.....

ngk kecewa beli nasi Padang di rumah makan bunga raya ini rasanya enak sekali lezat...lain kali pesen lagi aahhhh

Rumah Makan Mandiri Masakan Padang, Kalibata, Jakarta16

Rumah Makan Mandiri Masakan Padang, Kalibata

4.8

    Jl. Rawajati Timur 1 No. 4, Kalibata, Jakarta Selatan

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Terletak di Jl. Rawajati Timur 1 No. 4, Kalibata, Jakarta Selatan, Rumah Makan Mandiri Masakan Padang, Kalibata ialah sebuah restoran terkenal di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ikan Lele Goreng, Perkedel, Nasi Lele Goreng, Es Jeruk & Es Tawar. Setiap menu yang disajikan oleh Rumah Makan Mandiri Masakan Padang, Kalibata, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 38.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rumah Makan Mandiri Masakan Padang, Kalibata. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan tongkol asam pedas yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan tongkol asam pedas yang lezat di Jakarta, Rumah Makan Mandiri Masakan Padang, Kalibata adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan tongkol asam pedas yang lezat.

Kata orang tentang Rumah Makan Mandiri Masakan Padang, Kalibata

selalu enak sih makanan disini. biasa beli langsung, karna lagi malas jalan gofood aja.

I Love this great taste from this restaurant.

padang ternikmat yg pernah saya order

masakan padang terenak yg prnh sy makan, sederhana, merdeka, lewat

waw mantap rasanya porsi apa lgi bumbu y dan ada jeruk wajib beli di sini rasanya enak banget

Enak baanget masakannya, gak nyesel deh order disini.

Masakan padang RM. Mandiri rasanya waarbiasa.

Enak banget masakan RM. Mandiri. gak nyesel deh order disini, pasti bakal puas.

RM. Mandiri memang enak makanannya & porsinya puas banget deh. Terima kasih Uda atas pelayanan yg cepat.

sayang rendangnya masih keras

perkedel nya enak banget ❀️

Mantapzzz, rekomended deh

Rumah Makan Padang Bungo Lado, Jakarta17

Rumah Makan Padang Bungo Lado

4.8

    Pasar Perumahan Klender Blok ALB 1, Jl. Teratai Putih Raya, Klender, Jakarta

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Pasar Perumahan Klender Blok ALB 1, Jl. Teratai Putih Raya, Klender, Jakarta, Rumah Makan Padang Bungo Lado adalah sebuah rumah makan terkenal di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Box Ikan Kembung, Nasi Box Ayam Balado, Nasi Box Dendeng Balado, Nasi Box Rendang & Sambal Hijau. Setiap menu yang disajikan oleh Rumah Makan Padang Bungo Lado, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 30.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rumah Makan Padang Bungo Lado. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan tongkol asam pedas yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan tongkol asam pedas yang lezat di Jakarta, Rumah Makan Padang Bungo Lado adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan tongkol asam pedas yang lezat.

Kata orang tentang Rumah Makan Padang Bungo Lado

masakan ny lumayan enak & harga gak terlalu mahal

dendeng sama pepes ikan ny yg the best,, yg laen ny biasa aja, terong ny gak d goreng dlu kurang enak,urap ny juga kurang rasa ny

Muantaaff Joss Joss Croot

the best enak banget dah, sambal ijo nya juara, udah repeat order kesekian kalinya

rmmmuahc😘 enak dan lezatnya josssssssssssssssssssssss

mantaappp...sambel jengkol,ikan asin dan tempenya mantuuulllll

sambal ijo nya juaraaa

Terima kasih banyak! πŸ€— πŸ₯°

rasanya mantappp

Mantab kali mak

RUMAH MAKAN PITUAH MANDE,CILEUNGSI KIDUL, Jakarta18

RUMAH MAKAN PITUAH MANDE,CILEUNGSI KIDUL

4.8

    Jl. Rawa Putat, Cileungsi, Bogor

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Cepat Saji

Terletak di Jl. Rawa Putat, Cileungsi, Bogor, RUMAH MAKAN PITUAH MANDE,CILEUNGSI KIDUL merupakan sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Terong Balado, ES TAWAR, IKAN MUJAIR GORENG, Telor Balado & GORENGAN PEYEK UDANG. Setiap menu yang disajikan oleh RUMAH MAKAN PITUAH MANDE,CILEUNGSI KIDUL, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 38.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RUMAH MAKAN PITUAH MANDE,CILEUNGSI KIDUL. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan tongkol asam pedas yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan tongkol asam pedas yang lezat, RUMAH MAKAN PITUAH MANDE,CILEUNGSI KIDUL adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan tongkol asam pedas yang lezat.

Kata orang tentang RUMAH MAKAN PITUAH MANDE,CILEUNGSI KIDUL

enak banget aku udah sering beli disini

Enak semua, terutama sambal balado merahnya, perkedel dan paru nya.

Enak dan cepat. Terutama sambal merahnya.

suka banget pokonya banyak banyak

Rumah makan padang terenak di sekitar cileungsi.

udah langganan tiap minggu plng dr greja beli

Mantul...selalu pesan disini karena cocok bgt sama bumbunya...

Makanaan padang paling enak nih di ceulingsi

ini sih nasi padang langganan banget rendang nya juara

pedes + rempahnya nampol

pokok mantab bikin nafsu makan

enak bangettttt

RM Padang terenak di Area Cileungsi dan sekitarnya. Mantul

Rumah Makan Surya, Abdul Muis, Jakarta19

Rumah Makan Surya, Abdul Muis

4.8

    Jl. Abdul Muis No. 106, Tanah Abang, Jakarta

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan tongkol asam pedas yang disajikan oleh Rumah Makan Surya, Abdul Muis. Resto ini terletak di Jl. Abdul Muis No. 106, Tanah Abang, Jakarta. Selain ikan tongkol asam pedas, Rumah Makan Surya, Abdul Muis juga menjual menu lain seperti Ayam Bakar, Nasi Ikan Tongkol Asam Pedas, Nasi Tunjang, Ayam Goreng Balado & Softdrink Soda . Yuk segera kunjungi Rumah Makan Surya, Abdul Muis untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Rumah Makan Surya, Abdul Muis

Rasa Makanannya OK !

makanannya...rasanya Ok.!

baru pertama beli disni dan ternyataa enaaaakkk rendangnnya lembut, bakalan jadi langganan si

rasa makanannya...OK !

makanannya...rasanya OK !

makanannya...rasanya Ok !

Porsi nasi campurnya kok jadi sedikit

makanannya...rasanya...OK !

Rasanya....OK !

ok...rasa makanannya..! Siiip dech..πŸ‘

cincang terenak di jakpus porsinya juga banyak mantap

mantap , mantap , mantap jiwa pk eko

nah...ini baru Ok sesuai dng 'note'..yg sy tulis..makanannya 'Ok' ...'Pa.πŸ‘

ok...makanannya...πŸ‘

Mantap makanannya... cuma terlalu banyak kuah..jadi nasinya berkuah..warna kuning... yg lainya πŸ‘

pokoknya...makanannya...pas...'Ok' dech...πŸ‘

Bungo Raya Metropolitan Masakan Padang, Tapos, Jakarta20

Bungo Raya Metropolitan Masakan Padang, Tapos

4.7

    Jl. Kramat Raya No. 89, Tapos, Depok

   Rp 35.000 / orang

    Aneka Nasi

Bungo Raya Metropolitan Masakan Padang, Tapos beralamatkan di Jl. Kramat Raya No. 89, Tapos, Depok. Menyediakan aneka menu seperti Sambal Ijo, Ayam Kemangi, Ayam Goreng, Teh Telor & Es Jeruk. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 158.000. Bungo Raya Metropolitan Masakan Padang, Tapos yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu ikan tongkol asam pedas yang lezat dengan harga sekitar Rp 35.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan ikan tongkol asam pedas, Bungo Raya Metropolitan Masakan Padang, Tapos adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ikan tongkol asam pedas yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Bungo Raya Metropolitan Masakan Padang, Tapos

enak masakanny berasa bumbunya...kapan ni ada oseng kembang paya itu mantap bgt

selalu puas dengan rasanya 😍

Kalo bisa sayuran tumis spt pucuk labu atau jantung pisang jgn terlalu pedas.Mkn jd krg nikmat

Mantap semua masakannya

Top masakannya sering ksini jg

enaak rendaangnya

sip rasanya oke

Langganan.. Padang terenak di area sini

sesuai pesanan, cepat

ini baru Nasi Padang.. Mantap πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Hidangan TRIO Masakan Padang, Bogor Barat, Jakarta21

Hidangan TRIO Masakan Padang, Bogor Barat

4.7

    Jl. Brigjen Saptadji Hadiprawira No. 142, Bogor Barat, Bogor

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Terletak di Jl. Brigjen Saptadji Hadiprawira No. 142, Bogor Barat, Bogor, Hidangan TRIO Masakan Padang, Bogor Barat merupakan sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ati Ampela Ayam Balado, Agua, Perkedel, Jus Alpukat & Jus Jeruk. Setiap menu yang disajikan oleh Hidangan TRIO Masakan Padang, Bogor Barat, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 81.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Hidangan TRIO Masakan Padang, Bogor Barat. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan tongkol asam pedas yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan tongkol asam pedas yang lezat, Hidangan TRIO Masakan Padang, Bogor Barat adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan tongkol asam pedas yang lezat.

Kata orang tentang Hidangan TRIO Masakan Padang, Bogor Barat

enak bgt rendang nya pedes jg terus bumbunya padang bgt pokonya. cuma potongan kecill haha semoga besaran lagi potonganya :D

Puas hari ini.. Kakapnya jumbo wow, sedikit kurang meresap aja bumbunya, tapi ga amis jadi tetap nikmat.. Nasi, kuah, sambelnya mantap semua sesuai request.. Perkedelnya juga juara always.. Selalu langganan disini.. Terima kasih..

Mantap juara.. Semua sesuai pesanan, sayur digabung dan lauk dipisah, kuah juga dibanyakin.. Pokoknya puas untuk orderan ini.. πŸ₯ΊπŸ‘

rasa ueenak dan mantab

Alhamdulillah hampir 90% sesuai request, nasi dibanyakin, kuah banyak, nikmat pokoknya kl soal rasa.. Minus limpa nya kecil sekali yang saya dapat, biasanya lebih gede dr ini.. But trims untuk yang lainnya..

lupa...review, sorry...

Mantap.. Langganan dr Cilendek always.. Pesanan selalu sesuai request.. Terima kasih banyak..

Enak seperti biasanya...

mantab.swmga suksws

Nah gini mantap bumbu rendang dan kuah banyak sesuai request.. Jangan sampai ga dipakakan bumbu rendang lagi ya . Terima kasih..

Ayam pop mantap

Sepertinya Gulai Cuminya sudah tidak begitu seger rasa dan baunya.. Tapi yang lainnya semua juara mantap seperti biasa dan sesuai request.. Terima kasih..

Indah Jaya Minang Express, Ruko Terrace 8, Jakarta22

Indah Jaya Minang Express, Ruko Terrace 8

4.7

    Ruko Terrace 8 Blok B, Jl. Suvarna Sutera Boulevard No. 37, Sindang Jaya, Tanggerang

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi

Indah Jaya Minang Express, Ruko Terrace 8 berlokasikan di Ruko Terrace 8 Blok B, Jl. Suvarna Sutera Boulevard No. 37, Sindang Jaya, Tanggerang. Menyediakan berbagai menu seperti Nasi Perkedel, Rendang Sapi, Paruh Sapi, Ayam Pop & Ayam Gulai. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 75.500. Indah Jaya Minang Express, Ruko Terrace 8 juga menyajikan menu ikan tongkol asam pedas yang lezat dengan harga sekitar Rp 23.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan ikan tongkol asam pedas, Indah Jaya Minang Express, Ruko Terrace 8 adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ikan tongkol asam pedas yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Indah Jaya Minang Express, Ruko Terrace 8

Nasi padang ter enak se suvarna

Masakan Padang Minang Basamo, Villa Terusan, Jakarta23

Masakan Padang Minang Basamo, Villa Terusan

4.7

    Jalan Villa Terusan Pd Cabe Ilir Rt 06 Rw 07 Kelurahan : Pd Cabe Ilir Kecamatan: Pamulang tangerang Selatan

   Rp 15.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Masakan Padang Minang Basamo, Villa Terusan adalah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Masakan Padang Minang Basamo, Villa Terusan adalah ikan tongkol asam pedas. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap ikan tongkol asam pedas, Masakan Padang Minang Basamo, Villa Terusan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ikan tongkol asam pedas yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jalan Villa Terusan Pd Cabe Ilir Rt 06 Rw 07 Kelurahan : Pd Cabe Ilir Kecamatan: Pamulang tangerang Selatan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Masakan Padang Minang Basamo, Villa Terusan.

Kata orang tentang Masakan Padang Minang Basamo, Villa Terusan

udah langganan apalagi awal ada ruko yg lama sampai yg skrg warung nya ...dari anak TK sampai SMA skrg

saya order seblak dan bakso mercon. yg seblak, ada bbrp topic yg udh ga fresh, yaitu lidah panjang sm dumpling keju. dumpling kejunya bau. dan mercon, saya pesen bakso mercon, kenapa yg dateng ceker mercon woyyy? 😭 sumpa kesel mana ga ada konfirmasi padahal ada fitur chat resto ke pelanggan. ini kali ke 4 saya order karna emg biasanya enakkk. tp kali ini no lahh

blm d coba nunggu magrib

endolitaaaa makanan nya maknyos nyos

Masakan Padang Rina, Pulo Gebang , Jakarta24

Masakan Padang Rina, Pulo Gebang

4.7

    Gang Barokah No 131, Pulo Gebang

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakmie

Masakan Padang Rina, Pulo Gebang adalah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Masakan Padang Rina, Pulo Gebang adalah ikan tongkol asam pedas. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ikan tongkol asam pedas, Masakan Padang Rina, Pulo Gebang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ikan tongkol asam pedas yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Gang Barokah No 131, Pulo Gebang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Masakan Padang Rina, Pulo Gebang .

Kata orang tentang Masakan Padang Rina, Pulo Gebang

enaaakk , cuma kuah sayur nya kurang banyak ☺

empuk dagingnya enak

Enak weiii. Rasanya medok pedas. Definisi murah namun rasa tidak murahan

Nasinya di banyakin Gan

Terima kasih telah mbuat makanan untuk Kami

Terima kasih telah membuat makanan untuk dan tambahannya

Terima kasih telah Memberi Kami makan

sedap jadi laper

Minang Permai - Nasi padang, Meruya, Jakarta25

Minang Permai - Nasi padang, Meruya

4.7

    Komplek Taman Alfa Indah, Blok C1 No. 18, Jl. Joglo Raya (Depan Giant Joglo), Meruya, Jakarta

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi

Minang Permai - Nasi padang, Meruya ialah sebuah rumah makan di Jakarta yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Minang Permai - Nasi padang, Meruya adalah ikan tongkol asam pedas. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati ikan tongkol asam pedas, Minang Permai - Nasi padang, Meruya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ikan tongkol asam pedas yang disediakan oleh restoran yang terletak di Komplek Taman Alfa Indah, Blok C1 No. 18, Jl. Joglo Raya (Depan Giant Joglo), Meruya, Jakarta ini. Selain ikan tongkol asam pedas, Minang Permai - Nasi padang, Meruya juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Ayam Gulai, Nasi ikan nila, Nasi Gulai Cumi, Nasi Ikan Mas Gulai & Ikan Tongkol Asam Pedas. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 5.500 - Rp 43.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Minang Permai - Nasi padang, Meruya.

Kata orang tentang Minang Permai - Nasi padang, Meruya

Enaaaaakkkk.... nasi padang minang permai bikin selera makan πŸ‘ resto padang langganan ku πŸ™

sy pesen ayam gulai saja tp dikasih bonus sayur & sambalnya..mantabh...makasiiihh yaa...rasanya juga ok...

Bumbunya enak. nasinya jg lumayan banyak bisa buat berdua.

good job cheft nya ...

Dua hari berturut-turut pesan masakan di resto ini, rasanya memang enak, bumbunya pas di lidah.

Enak, banyak, anda harus cobain sendiri dah

Enaaakkk.. minang permai langganan ku, wkt blm pandemi abis belanja d giant selalu mampir k minang permai,skrg order online aja msh takut keluar, paling enak resto padang di alfa indah, sukses selalu udaπŸ‘πŸ™

Rasanya enak banget, porsinya lumayan banyak, ayamnya juga besar. Bakalan repeat order di sini sih kalo lagi bm naspad. Terus dijaga ya kualitasnya.

Mantep bgt ni padangnya .. ayam bakarnya brasa bgt bumbu dan matang... gak pelit minta kremesan dksh bnyk .. masakannya g asin doang tp ada manis2nya.. beda dgn laennya... buat yg laenn .. ayo dicoba dan beli pasti nagihh 😘😘😍🀀🀀

nikmat dan enak

Minuman nya pecah.. Parah.. Tumpah tumpah

maaaaaantep bgt, rasanya pas bgt, ga lebay, ga ada lawan pokoinya.. thanks

mantaaaaaapppppp

NASI PADANG AMPERA ANIS, Jakarta26

NASI PADANG AMPERA ANIS

4.7

    Jl. Bantar Gebang Setu 308-200, Mustika Jaya, Bekasi

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Bantar Gebang Setu 308-200, Mustika Jaya, Bekasi, NASI PADANG AMPERA ANIS ialah sebuah rumah makan terkenal di Jakarta yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Ikan Bakar Kembung, Nasi Ikan Kembung Goreng, Ikan Tongkol Asam Pedas, 3 Bungkus Nasi Ayam Gulai & Gulai Cincang. Setiap menu yang disajikan oleh NASI PADANG AMPERA ANIS, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 66.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh NASI PADANG AMPERA ANIS. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ikan tongkol asam pedas yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ikan tongkol asam pedas yang lezat di Jakarta, NASI PADANG AMPERA ANIS adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ikan tongkol asam pedas yang lezat.

Kata orang tentang NASI PADANG AMPERA ANIS

2 hari berturut turut pesen ini buat makan siang dan malem Alhamdulillah enak, nasipadang terenak yg udah saya coba disekitar sini. pesanan selalu sesuai request. terimakasi atas pelayanan dan rasa yg baik. smoga dilancarkan usahanya. πŸ™

Rendang dan kembung bakar rasanya enak meresap, nasinya pulen nikmat, sambelnya pedes mantap

Sebungkus banyak bngt, sprti 2 porsi. Bumbunya terasa. Trm ksh.

Enakkk bgtt pedess sukakk

enak bingit uhhhhhhhhhh mantab

Hari ini nasinya kelemesan. Tp yang lain2 ttp enakk rasanyaa. Makasiihh..

Rasanya masakannya enak, porsi nya juga banyak. Sambel ijonya jg enak banget..

Enak harga nya murah kurang lebih pas lah sesuai dikantong dan engga mengecewakan untuk rasa pokoknya

masyaAllah terimakasih dilebihin perkedel, masakanya enak bgt dan terjangkau, semoga selalu berkah aamiin

mantapp uni Uda πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantappppss... semoga suksessss ya uda uni.. porsi banyak.. bumbu gulai dipisah.. enak..

Terimakasih banyak yaa...

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menyantap menu ikan tongkol asam pedas paling enak di kota Jakarta. Saran kami, pilihlah resto yang menyajikan ikan tongkol asam pedas dengan harga yang paling sesuai dengan isi kantong Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika resto tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka resto tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati ikan tongkol asam pedas terlezat di Jakarta jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.