MenuKuliner.net

13 Resto Jagung Bakar Pedas Manis Terfavorit di Solo

Diperbarui pada 16 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

13 Resto Jagung Bakar Pedas Manis Terfavorit di Solo

Yey! Bagi Anda yang sedang liburan di Solo untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu jagung bakar pedas manis paling enak yang disajikan oleh resto yang ada di Solo. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu jagung bakar pedas manis yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Resto Jagung Bakar Pedas Manis Pilihan di Solo

Kami memilih 13 dari 13 resto terbaik di Solo yang menyajikan menu jagung bakar pedas manis dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyediakan menu jagung bakar pedas manis paling enak di Solo:

  1. Jadam Kebab X Teras Grill & Drink, Bendosari
  2. Singkong Keju 19
  3. Jajanan Bakar Karya Anak Bangsa, Sragen Kota
  4. Bakso Bakar & Jagung Bakar Wokey, Kadipiro
  5. Dota Kuliner
  6. Jagung Bakar Rasiso, Bendosari
  7. Bistro Box, Boyolali Kota
  8. Jagoong Bakar an
  9. jagung bakar & popcorn
  10. Jagung Bakar Serdadu
  11. Jagung Bakar Sido Kangen, Semanggi
  12. JBS Jagung Bakar Senja
  13. Jus Seka, Kelapa Gading
Jadam Kebab X Teras Grill & Drink, Bendosari, Solo1

Jadam Kebab X Teras Grill & Drink, Bendosari

4.7

    Jl. Dr. Muwardi, Bendosari, Sukoharjo

   Rp 7.000 / orang

    Jajanan, Timur Tengah, Roti

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan jagung bakar pedas manis, Jadam Kebab X Teras Grill & Drink, Bendosari merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Dr. Muwardi, Bendosari, Sukoharjo ini menyajikan menu jagung bakar pedas manis yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.250 - Rp 12.500, Anda sudah bisa menikmati jagung bakar pedas manis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Jadam Kebab X Teras Grill & Drink, Bendosari. Yuk segera kunjungi Jadam Kebab X Teras Grill & Drink, Bendosari untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Jadam Kebab X Teras Grill & Drink, Bendosari

Rasanya enak, kemasan rapi dan bersih.

Rasanya mantab, cocok di lidah keluarga saya. Packing juga bersih dan rapi. :)

enak ternyata ini kebab. nggak kalah sama merk lain yang lebih besar dan mahal. worth it

kebab nya gak ada obat pengen maem terus 中中中

favorit banget kebab nya 中

favorit banget kebab sama es nya 中

enak,sayangnya gosong,semoga sukses selalu kak

rasanya pas, nikmat dan pas pokok nya

kebabnya juaraaa

sesuai dengan harganya tidak mengecewakan rasanya

paling suka sama kebab nya

enak semua menunya...

terima kasih kak

Singkong Keju 19, Solo2

Singkong Keju 19

4.6

    Sawahan Rt 01 Rw 19 Telukan Grogol Sukoharjo

   Rp 12.000 / orang

    Jajanan

Singkong Keju 19 merupakan sebuah rumah makan favorit di Solo yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Singkong Keju 19 ialah jagung bakar pedas manis. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo dan ingin menyantap jagung bakar pedas manis, Singkong Keju 19 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan jagung bakar pedas manis yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Sawahan Rt 01 Rw 19 Telukan Grogol Sukoharjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Singkong Keju 19.

Jajanan Bakar Karya Anak Bangsa, Sragen Kota, Solo3

Jajanan Bakar Karya Anak Bangsa, Sragen Kota

4.5

    Jl. Ahmad Yani, Sragen Kota, Sragen

   Rp 8.000 / orang

    Minuman, Roti, Jajanan

Terletak di Jl. Ahmad Yani, Sragen Kota, Sragen, Jajanan Bakar Karya Anak Bangsa, Sragen Kota adalah sebuah tempat makan favorit di Solo yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Jagung Bakar Balado, Sosis Ayam, Bakso Ikan, Doraemon & FishRoll. Setiap menu yang disajikan oleh Jajanan Bakar Karya Anak Bangsa, Sragen Kota, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.500 - Rp 15.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Jajanan Bakar Karya Anak Bangsa, Sragen Kota. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu jagung bakar pedas manis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati jagung bakar pedas manis yang lezat di Solo, Jajanan Bakar Karya Anak Bangsa, Sragen Kota adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu jagung bakar pedas manis yang lezat.

Bakso Bakar & Jagung Bakar Wokey, Kadipiro, Solo4

Bakso Bakar & Jagung Bakar Wokey, Kadipiro

4.2

    Jl. Pamugaran Utama No. 87, Banjarsari, Surakarta

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu jagung bakar pedas manis yang dijual oleh Bakso Bakar & Jagung Bakar Wokey, Kadipiro. Resto ini terletak di Jl. Pamugaran Utama No. 87, Banjarsari, Surakarta. Selain jagung bakar pedas manis, Bakso Bakar & Jagung Bakar Wokey, Kadipiro juga menyajikan menu lain seperti Bakso Udang Bakar Bumbu Bledek, Kornet Bakar Bumbu Kacang, Kornet Bakar Bumbu Bledek, Ceker Goreng Telurr & Kornet Goreng Telurr. Yuk segera kunjungi Bakso Bakar & Jagung Bakar Wokey, Kadipiro untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Bakso Bakar & Jagung Bakar Wokey, Kadipiro

enak so pasti bikin nagiih

Enakk. Banyak diskon juga seneng banget. Makasih banyak seller, sukses selaluuu

rasanya enak, favorit ku bakso bakar bumbu kacang, favorit adikku jagung bakar pedas manis :) terima kasih yaaa luvvv

Terima kasih, bumbunya enak banget, meskipun ga pedes tp sedep. Tp lain waktu bakarnya jangan sampe kegosongan

jos gandos masbro rosone enak jagunge Manis empuk yen atos auto tak guak wegah tak pangan yen raenak,wkwkwk

Mantullssss pol

bakso bakarnya enak... tp yg bledek kurangpedess.. ga bledek sm sekali... tingkatkan kepedasanmu...biar tambah mantappp

enak banget mantab

Dota Kuliner, Solo5

Dota Kuliner

4.0

    Jl. Geneng, Prambanan, Klaten

   Rp 11.000 / orang

    Jajanan

Dota Kuliner merupakan sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Dota Kuliner adalah jagung bakar pedas manis. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap jagung bakar pedas manis, Dota Kuliner merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan jagung bakar pedas manis yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Geneng, Prambanan, Klaten ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dota Kuliner.

Kata orang tentang Dota Kuliner

Thanks chef. makanan nya enak bgt

rasa tolong ditingkatkan

suka bgt sama jus wortel nya

setiap laper pesen nasgor cabe 2 telur ceplok, untuk anak kos seperti saya hemat sekali 21k udah plus ongkir kenyang. Nasgornya bener bener mantap, menggugah selera. Makasih ya pak koki不不不

pas di lidah nasgornya

mohon loteknya ikut2 an gaya lotek jogja, pakai bakwan agak krispy. biar tambah mantab

biasa order disini banyak, kalau lagi rame dari pesen sampai dengan sampai rumah 30 menitan, kalau yang dipesen menu spesialnya lotek dota malah tambah cepet. Enak pula menu pas di soang hari loteknya, seger不不不

Pas malem minggu aku pengen milkshake boba yang uwu ekstra toping meses, buat nemenin nonton video youtube kesukaanku. sruuuup segernya boba di campur milkshake nya ditambah meses nyumy. Recommended. 不

Jagung Bakar Rasiso, Bendosari, Solo6

Jagung Bakar Rasiso, Bendosari

3.7

    Jl. Sugihan, Bendosari, Sukoharjo

   Rp 6.000 / orang

    Jajanan

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan jagung bakar pedas manis, Jagung Bakar Rasiso, Bendosari merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sugihan, Bendosari, Sukoharjo ini menyajikan menu jagung bakar pedas manis yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 7.500, Anda sudah bisa menyantap jagung bakar pedas manis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Jagung Bakar Rasiso, Bendosari. Yuk segera kunjungi Jagung Bakar Rasiso, Bendosari untuk menikmati berbagai menunya.

Bistro Box, Boyolali Kota, Solo7

Bistro Box, Boyolali Kota

3.0

    Jl.Kates 66, Pulisen, Boyolali

   Rp 10.000 / orang

    Seafood, Minuman

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual jagung bakar pedas manis, Bistro Box, Boyolali Kota merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.Kates 66, Pulisen, Boyolali ini menyediakan menu jagung bakar pedas manis yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 16.000, Anda sudah bisa menikmati jagung bakar pedas manis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bistro Box, Boyolali Kota. Yuk segera kunjungi Bistro Box, Boyolali Kota untuk menikmati berbagai menunya.

Jagoong Bakar an, Solo8

Jagoong Bakar an

0.0

    Jl. Lesanpuro No 1

   Rp 11.000 / orang

    Jajanan, Sate, Sweets

Jagoong Bakar an adalah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Jagoong Bakar an adalah jagung bakar pedas manis. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap jagung bakar pedas manis, Jagoong Bakar an merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan jagung bakar pedas manis yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Lesanpuro No 1 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Jagoong Bakar an.

jagung bakar & popcorn, Solo9

jagung bakar & popcorn

0.0

    nguluwetan rt01/rw09

   Rp 8.000 / orang

    Jajanan

jagung bakar & popcorn merupakan sebuah restoran favorit di Solo yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual jagung bakar & popcorn adalah jagung bakar pedas manis. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo dan ingin menyantap jagung bakar pedas manis, jagung bakar & popcorn merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan jagung bakar pedas manis yang dijual oleh tempat makan yang terletak di nguluwetan rt01/rw09 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi jagung bakar & popcorn.

Jagung Bakar Serdadu, Solo10

Jagung Bakar Serdadu

0.0

    Maguan Rt11/06 Gaum Tasikmadu Karanganyar

   Rp 7.000 / orang

    Jajanan, Minuman

Terletak di Maguan Rt11/06 Gaum Tasikmadu Karanganyar, Jagung Bakar Serdadu ialah sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Jagung Bakar Pedas Manis Bawang, Jagung Bakar Pedas Manis Toping Keju, Jagung Bakar Pedas Manis Asin, Jagung Bakar Pedas Asin & Jagung Bakar Pedas Manis. Setiap menu yang disajikan oleh Jagung Bakar Serdadu, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 8.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Jagung Bakar Serdadu. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu jagung bakar pedas manis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati jagung bakar pedas manis yang lezat, Jagung Bakar Serdadu adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 7.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu jagung bakar pedas manis yang lezat.

Jagung Bakar Sido Kangen, Semanggi, Solo11

Jagung Bakar Sido Kangen, Semanggi

0.0

    Jl. Semanggi, Pasar Kliwon, Surakarta

   Rp 10.000 / orang

    Jajanan

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan jagung bakar pedas manis, Jagung Bakar Sido Kangen, Semanggi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Semanggi, Pasar Kliwon, Surakarta ini menjual menu jagung bakar pedas manis yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 9.000 - Rp 9.000, Anda sudah bisa melahap jagung bakar pedas manis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Jagung Bakar Sido Kangen, Semanggi. Yuk segera kunjungi Jagung Bakar Sido Kangen, Semanggi untuk melahap berbagai menunya.

JBS Jagung Bakar Senja , Solo12

JBS Jagung Bakar Senja

0.0

    Dusun 11, Nguter Kec. Nguter Kabupaten Sukoharjo

   Rp 12.000 / orang

    Jajanan

JBS Jagung Bakar Senja adalah sebuah tempat makan di Solo yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan JBS Jagung Bakar Senja adalah jagung bakar pedas manis. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap jagung bakar pedas manis, JBS Jagung Bakar Senja merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan jagung bakar pedas manis yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Dusun 11, Nguter Kec. Nguter Kabupaten Sukoharjo ini. Selain jagung bakar pedas manis, JBS Jagung Bakar Senja juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Jagung Bakar Coklat, Jagung Susu Keju Caramel, Jagung Bakar Keju, Jagung Susu Keju Durian & Jagung Susu Keju Taro. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 9.000 - Rp 13.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi JBS Jagung Bakar Senja .

Jus Seka, Kelapa Gading, Solo13

Jus Seka, Kelapa Gading

0.0

    Jl. Kelapa Gading, Klodran Indah, Colomadu, Karanganyar

   Rp 7.000 / orang

    Minuman

Jus Seka, Kelapa Gading ialah sebuah tempat makan favorit di Solo yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Jus Seka, Kelapa Gading ialah jagung bakar pedas manis. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo dan ingin menyantap jagung bakar pedas manis, Jus Seka, Kelapa Gading merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 7.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan jagung bakar pedas manis yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Kelapa Gading, Klodran Indah, Colomadu, Karanganyar ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Jus Seka, Kelapa Gading.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan melahap menu jagung bakar pedas manis terlezat di kota Solo. Saran kami, pilihlah resto yang menjual jagung bakar pedas manis dengan harga yang paling sesuai dengan isi kocek Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika resto tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka resto tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk melahap jagung bakar pedas manis terlezat di Solo jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.