MenuKuliner.net

19 Restoran Kikil Sambal Ijo Termurah di Jakarta

Diperbarui pada 17 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

19 Restoran Kikil Sambal Ijo Termurah di Jakarta

Menemukan restoran kikil sambal ijo yang terbaik di Jakarta bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati restoran yang menyajikan kikil sambal ijo dengan harga yang mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar restoran pilihan yang menjual menu kikil sambal ijo paling enak di kota Jakarta dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Restoran Kikil Sambal Ijo Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 19 restoran pilihan dari 19 restoran yang menyajikan menu kikil sambal ijo terbaik di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Nasi Uduk Dan Nasi Ulam Jengkol Betawi, Kembang Nomor
  2. Uno's Food, Cimanggis
  3. Oemah JM Coffee And Eatery, Kota Wisata Cibubur
  4. RM Minang Maimbau 5, Al Jati Rangga
  5. rumah makan padang ampera ilham
  6. Ampera Raya Citra (Masakan Padang), Ruko CIty Walk
  7. Mamoka Bahari, H. Saaba Raya
  8. Pondok Husnil, Gang Paso
  9. Pondok Sambel Coet Barokah, Cengkareng
  10. RM Trijaya Minang, Cipaganti
  11. Rumah Makan Padang Indah Raya 3, Cibubur
  12. Nasi Padang Piaman Laweh, Pancoran Barat
  13. Sop Iga 'Bu Tatik', Benda Rawa Bokor
  14. Jajanan Meruya, Meruya
  15. Nasi Padang Cahaya Minang, Kalibata
  16. Nasi Uduk Nenek Selby, Abdul Wahab
  17. RM Gemilang Baru 2 GROGOL Masakan Padang
  18. RM. Maninjau Indah
  19. Something Sweets And Savoury
Nasi Uduk Dan Nasi Ulam Jengkol Betawi, Kembang Nomor, Jakarta1

Nasi Uduk Dan Nasi Ulam Jengkol Betawi, Kembang Nomor

4.8

    Jalan Kembang Nomor 44C RT 001 RW 002, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Uduk Dan Nasi Ulam Jengkol Betawi, Kembang Nomor beralamatkan di Jalan Kembang Nomor 44C RT 001 RW 002, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok. Menjual beragam menu seperti Jengkol Cumi Asin Cabe Ijo, Nasi Ulam Semur Jengkol Dan Kikil Cabe Ijo, Cumi Cabe Ijo, Aqua & Semur Jengkol 10 Keping. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 47.000. Nasi Uduk Dan Nasi Ulam Jengkol Betawi, Kembang Nomor yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu kikil sambal ijo yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan kikil sambal ijo, Nasi Uduk Dan Nasi Ulam Jengkol Betawi, Kembang Nomor adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, kikil sambal ijo yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Nasi Uduk Dan Nasi Ulam Jengkol Betawi, Kembang Nomor

baru pertama kali pesan ini, rasanya enak si...

cuminya endeus, masih panas baru dimasak. pedesnya passs.

Udah berapa kali beli disini, maknyus enak

aku pesan nasi 2 yg dtg 3...gmn itu ya

yg suka pedas...cocok lah ini...mantaab...cabe dmn2...

good sarapan nasduk πŸ‘

manteb banget rasanya... nasi uduk sama ulam nya.. pastel juga enak... langganan deh

Enak & menu variatif

Alhamdulillah enak semua.. cumi pedes enak, cabe Teri juga enak..

ayamnya empuk porsi gede enak banget pokoknya. cumi n jengkol nya mantap

enak nasi ulamnya πŸ‘

ini bagus banget packagingnya. cantik. lengkap jg. worth it bgt. cm boleh saran nasi uduknya tambahin garaaam sediiiiikt aja. overall kwreeeen

Uno's Food, Cimanggis, Jakarta2

Uno's Food, Cimanggis

4.8

    Jl. Tipar Tengah No. 40, Cimanggis, Depok

   Rp 34.000 / orang

    Seafood, Ayam & Bebek, Minuman

Uno's Food, Cimanggis adalah sebuah resto yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Uno's Food, Cimanggis ialah kikil sambal ijo. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kikil sambal ijo, Uno's Food, Cimanggis merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kikil sambal ijo yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Tipar Tengah No. 40, Cimanggis, Depok ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Uno's Food, Cimanggis.

Kata orang tentang Uno's Food, Cimanggis

harga mmg sdkt mahal ya tp masak sayur dan ikan bumbunya enak dan pas di lidah. sdh berlangganan beli sayur dan ikannya jd hy testimoni sesuai yg dibeli

top markotob daah..juara makanannya..jempol100

the best banget uno's food, kesukaan sy, anak2 dan suami ada semua, walau harga sedikit mahal...dan sering nya kehabisan klw telat pesen😁 makin maju dan makin laris..jempol 100

makanannya enak dan berani bumbu,cuma ,porsinya aja yang terlalu sedikit,

Udah jadi langgan, cocok makanan rumah

enak..buat ngana ngana yang suka pidis..recommended...πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

Enak, bersih dan tepat waktu.

masakanya enak2, berasa semua bumbunya, menu pedesnya cocoonbuat yg suka masakan pedas

Di banyakin lg donk porsi tumis sayurannya

sambal goreng kentangnya kurang banyak....soalnya enaaaak bgt sih

enaakk masakannya

rasa uda oke banget

mantap dech πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‰πŸ‘πŸ‘πŸ‘

terima kasih 🌟🌟🌟🌟🌟

enak ayam bakarnya

Oemah JM Coffee And Eatery, Kota Wisata Cibubur, Jakarta3

Oemah JM Coffee And Eatery, Kota Wisata Cibubur

4.7

    Ruko Trafalgard Blok H No 15 Kota Wisata Cibubur, Kec Gunung Putri

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi, Kopi, Minuman

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Jakarta yang menyediakan kikil sambal ijo, Oemah JM Coffee And Eatery, Kota Wisata Cibubur merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Ruko Trafalgard Blok H No 15 Kota Wisata Cibubur, Kec Gunung Putri ini menjual menu kikil sambal ijo yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 90.000, Anda sudah bisa menikmati kikil sambal ijo yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Oemah JM Coffee And Eatery, Kota Wisata Cibubur. Yuk segera kunjungi Oemah JM Coffee And Eatery, Kota Wisata Cibubur untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Oemah JM Coffee And Eatery, Kota Wisata Cibubur

cuminya enak banget

se enak itu bro cumi sambal ijo nya

sukak bgt sma ikbal pokoknya

KOPI SUSU TERBAIK DI CIBUBUR

Kopinya enak! Fav yg gula aren, makanannya juga enak yg kikil tapi kurang gurih jadi harus di bumbuin lagi

ENAK BANGET WOY

RM Minang Maimbau 5, Al Jati Rangga, Jakarta4

RM Minang Maimbau 5, Al Jati Rangga

4.7

    Jl. Al Jati Rangga, Jati Sampurna, Bekasi

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Al Jati Rangga, Jati Sampurna, Bekasi, RM Minang Maimbau 5, Al Jati Rangga merupakan sebuah tempat makan terkenal di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Lele, Lele Goreng, Nasi Belut, Dendeng Balado & Es Timun. Setiap menu yang disajikan oleh RM Minang Maimbau 5, Al Jati Rangga, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 45.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RM Minang Maimbau 5, Al Jati Rangga. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kikil sambal ijo yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kikil sambal ijo yang lezat di Jakarta, RM Minang Maimbau 5, Al Jati Rangga adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kikil sambal ijo yang lezat.

Kata orang tentang RM Minang Maimbau 5, Al Jati Rangga

porsi nasinya tambahin dikiiiit lagi yakin deh tambah rame

nyesel knapa baru skarang order disini ,, mantul rendang sama sayur nangka nya ,, next order menu yg lain 🀀

coba banyak menu baru pasti lebih rame..

ko makin kesini makin kecil"...ya tunjang sama ikan tongkolnya. kalau rasa mah juara...

good taste! good service!

baik , pengantaran sesuai dan cepat

makin kesini ikan tongkolnya makin mini...

recommended banget.... bisa di coba

enak dan rasanya mantap

enak ayam bakarnya

restoran idolaku, udah ketiga kalinya aku pesan disini, drivernya ramah2

Enak dan Murmer

anak sih, pas banget bumbunya, renyah dan gurih packingnya harus di tingkatkan lagi rasa sudah passss. makasih

rumah makan padang ampera ilham, Jakarta5

rumah makan padang ampera ilham

4.7

    jl.alternatif cibubur, perempatan nagrak pangkalan angkot 121

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

rumah makan padang ampera ilham terletak di jl.alternatif cibubur, perempatan nagrak pangkalan angkot 121. Menyajikan beragam menu seperti Ayam Bakar, Gulai Babat, Nasi Prekedel, perkedel & Nasi Kepala Kakap. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 50.000. rumah makan padang ampera ilham yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu kikil sambal ijo yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan kikil sambal ijo, rumah makan padang ampera ilham adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, kikil sambal ijo yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang rumah makan padang ampera ilham

selalu langganan disini, debest bgtt!

Ampera Raya Citra (Masakan Padang), Ruko CIty Walk, Jakarta6

Ampera Raya Citra (Masakan Padang), Ruko CIty Walk

4.6

    Ruko City Walk 1 No. 15, Jl. Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Bekasi

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual kikil sambal ijo, Ampera Raya Citra (Masakan Padang), Ruko CIty Walk merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Ruko City Walk 1 No. 15, Jl. Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Bekasi ini menyediakan menu kikil sambal ijo yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 35.625, Anda sudah bisa menyantap kikil sambal ijo yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ampera Raya Citra (Masakan Padang), Ruko CIty Walk. Yuk segera kunjungi Ampera Raya Citra (Masakan Padang), Ruko CIty Walk untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ampera Raya Citra (Masakan Padang), Ruko CIty Walk

UENAAAAAK nilai 8,5 kalo ada peyek udang nilai 10 πŸ˜πŸ‘

Alhamdulillah enak bangett

Enak dan pas banget porsinya

recomended good taste

Selalu sesuai request. Thankyouuuu

hanya di nasi NY kurang pulen dikit krna ini pera bngt KY nasi hajatan hehe .. overall enak semua mantapp

enak tp nasi nya kl sampai rmh krn di kasih kuah jd tdk bgs lagi..nasi nya jg tdk pulen..

nasi padang yang beneran rasa masakan padang. nasinya juga bukan yang nasi pulen. enak deh pokoknya

Terimakasih Banyak

Ranca Bana geesss

Mamoka Bahari, H. Saaba Raya, Jakarta7

Mamoka Bahari, H. Saaba Raya

4.6

    Jl. H. Saaba Raya No. 113, Kembangan, Jakarta Barat

   Rp 7.000 / orang

    Aneka Nasi

Mamoka Bahari, H. Saaba Raya merupakan sebuah resto favorit di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Mamoka Bahari, H. Saaba Raya ialah kikil sambal ijo. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap kikil sambal ijo, Mamoka Bahari, H. Saaba Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 7.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kikil sambal ijo yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. H. Saaba Raya No. 113, Kembangan, Jakarta Barat ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mamoka Bahari, H. Saaba Raya.

Pondok Husnil, Gang Paso, Jakarta8

Pondok Husnil, Gang Paso

4.6

    Jl. Paso No. 28, Jagakarsa, Jakarta Selatan

   Rp 23.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Paso No. 28, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Pondok Husnil, Gang Paso ialah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Tumis Sawi Putih Tahu, Jengkol Tempe Sambal Ijo, Sosis Goreng, Acar Timun Wortel & Tumis Sawi Putih Jagung. Setiap menu yang disajikan oleh Pondok Husnil, Gang Paso, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 80.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Pondok Husnil, Gang Paso. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kikil sambal ijo yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kikil sambal ijo yang lezat di Jakarta, Pondok Husnil, Gang Paso adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kikil sambal ijo yang lezat.

Kata orang tentang Pondok Husnil, Gang Paso

sambel petenya keasinan, udah pake nasi tetep keasinan, baru kali ini kecewa, coba lain kali di tes rasa dulu ya, biasanya selalu puas kok

penyelamat akuuu, makasih ibu sehat selalu. ga usah ditanya kalo rasanya enak, ga pelit bumbu, bahan yang dipake seger.

masakan rumahan yg enaaakk banget.. sering bgt beli disini.. rasa mantul deh pokoke

Makanannya enak2 sekali. Terima kasih πŸ™

rasa tetep enak, tp knp makin mengecil dan tipis perkedelnya :(

udah 2x pesen makananya uwenak pwol, porsinya banyak, makanannya hangat, menunya bervariasi jadi makin bingung mau pesen yg mana lagi. πŸ˜‚

fresh, made by order, seperti masakan rumah yg bikin kangen..makasih chef

order kedua kali pesen 1 ekor nila goreng & 1 ikan mas goreng, yg datang kok 2 ekor nila goreng & 1 ikan mas goreng? bayar kekurangannya gmn? πŸ˜… abang drivernya udh keburu pergi..

Saya suka masakanya cocok di lidah saya...trmkasih.

makasih bu masakannya enak2, cepet bgt, dan pas sampe masih angett. udah sering bgt mesen disini. dan awalnya slh kirim udang tepung eh akhirnya dimasakin yg baru masya Allah baik bgt. semoga lancar terus ya bu usahanyaπŸ‘ recommendee semua menunyaπŸ‘πŸ‘

Ini sumpah ngabisin nasi, saking enak lauknya

selalu enak setiap masakannya

Pondok Sambel Coet Barokah, Cengkareng, Jakarta9

Pondok Sambel Coet Barokah, Cengkareng

4.6

    Jl. Kapuk Raya No. 256, Cengkareng, Jakarta

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Bakso & Soto

Pondok Sambel Coet Barokah, Cengkareng beralamatkan di Jl. Kapuk Raya No. 256, Cengkareng, Jakarta. Menyajikan beragam menu seperti Ikan Kembung Goreng, Seblak Biasa, Lontong, Pop Ice Cappucino & Soto Kikil. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 52.000. Pondok Sambel Coet Barokah, Cengkareng juga menyajikan menu kikil sambal ijo yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual kikil sambal ijo, Pondok Sambel Coet Barokah, Cengkareng adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, kikil sambal ijo yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Pondok Sambel Coet Barokah, Cengkareng

bagus kemasannya dan ayam geprek nya besar dan enak

semua pass sperti yg saya mau,.. pertahankan rasa, porsi & kesegarannya ya!!πŸ‘

ikan bakarnya mantappppplp

sambalnya nampol abis ayamnya juga besar ,,porsi nasinya juga banyak

pesen sambel selalu ketinggalan

cuma ayam bakarnya bumbunya dibanyakin lagi kak biar meresap banget ,sama udang saos Padangnya ga kentel

Gerceppp bangett, bintang 5 pokoknya

nasi banyak+ayam gede+sambel banyak+lalapan lafff bangettt πŸ–€πŸ–€ langganan beli disini harga murahhh porsi gedeee enakkk sambelnya pedessss 🀀🀀🀀❀️❀️❀️

sip pokok nya maknyos

mantap rasanya

RM Trijaya Minang, Cipaganti, Jakarta10

RM Trijaya Minang, Cipaganti

4.5

    JALAN CIPAGANTI RAYA BLOK Y7 NO5 DESA JATIREJA KECAMATAN CIKARANG TIMUR KAB BEKASI RT001/007 KODE POS 17530

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Terletak di JALAN CIPAGANTI RAYA BLOK Y7 NO5 DESA JATIREJA KECAMATAN CIKARANG TIMUR KAB BEKASI RT001/007 KODE POS 17530, RM Trijaya Minang, Cipaganti ialah sebuah tempat makan terkenal di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Es Nutrisari, Luwak White Coffe, Kopi Kapal Api, Kopi Gilus & DAUN SINGKONG. Setiap menu yang disajikan oleh RM Trijaya Minang, Cipaganti, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 7.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RM Trijaya Minang, Cipaganti. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kikil sambal ijo yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kikil sambal ijo yang lezat di Jakarta, RM Trijaya Minang, Cipaganti adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kikil sambal ijo yang lezat.

Kata orang tentang RM Trijaya Minang, Cipaganti

mkanan enk bngt,bumbunya terasa sna lauknya juga SMA ..

mantab jiwa bro..

kok bawalnya ngga ada kepalanyaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

sambel ijo enak

Rumah Makan Padang Indah Raya 3, Cibubur, Jakarta11

Rumah Makan Padang Indah Raya 3, Cibubur

4.5

    Jl. Kranggan Raya No. 57, Cibubur, Jakarta

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi

Rumah Makan Padang Indah Raya 3, Cibubur beralamatkan di Jl. Kranggan Raya No. 57, Cibubur, Jakarta. Menyediakan beragam menu seperti Pergedel, Kikil, Sambal Ijo, Ikan Tongkol Asam Padeh & Teh Manis Anggat. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 44.000. Rumah Makan Padang Indah Raya 3, Cibubur juga menyajikan menu kikil sambal ijo yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual kikil sambal ijo, Rumah Makan Padang Indah Raya 3, Cibubur adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, kikil sambal ijo yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Rumah Makan Padang Indah Raya 3, Cibubur

porsi kenyang diperut

udangnya kurang garing.makasih

kikil nya gk ful kikil gede di tulang,,

Nasi Padang Piaman Laweh, Pancoran Barat, Jakarta12

Nasi Padang Piaman Laweh, Pancoran Barat

4.4

    Jl. Pancoran Barat 7 No. 17, Mampang Prapatan, Jakarta

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Padang Piaman Laweh, Pancoran Barat merupakan sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Nasi Padang Piaman Laweh, Pancoran Barat ialah kikil sambal ijo. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati kikil sambal ijo, Nasi Padang Piaman Laweh, Pancoran Barat merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kikil sambal ijo yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Pancoran Barat 7 No. 17, Mampang Prapatan, Jakarta ini. Selain kikil sambal ijo, Nasi Padang Piaman Laweh, Pancoran Barat juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Sayur Nangka, Nasi Gurame Bakar, Nasi Kikil, Sambal Ijo & Ikan Gurame Bakar. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Padang Piaman Laweh, Pancoran Barat.

Kata orang tentang Nasi Padang Piaman Laweh, Pancoran Barat

Alhamdulillah enak rasanya

enak .porsi bayak..........,☺️

Sambel cabe potongnya nikmat banget

enak banyak bonusnya ada bonus udang+kikil meskipun 1 atau 2 biji hehe eh iya di bonusin kentang balado juga mantep deh makasi yaaaa

Borahae buat resto-nya πŸ’œ

Assalamualaikum wr wb.. Teriring salam dan do'a kami panjatkan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah subhanahu wata'ala. Aamiin . Seiring berjalannya waktu dan semakin dekatnya dengan hari raya Qurban, kami dari pihak pondok pesantren Daarul Rahman I Jakarta telah membuka bagi siapapun yang ingin menyalurkan sedikit rezeki untuk berQurban dan bersedekah dan berinfak . Disaat Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini dan adanya PPKM, kami panitia Pondok Pesantren Daarul Rahman 1 Jakarta harus mengikuti prokes yang diterapkan oleh pemerintah. kami mengadakan proposal Qurban & Infaq online, yang biasanya pondok mengadakan Proposal Qurban dan mengizinkan santri untuk pulang. Untuk tahun ini pondok tetap mengadakan proposal, namun dengan format _*Proposal Qurban dan infaq Online*_ dengan nominal yang telah ditentukan (untuk Qurban) dan seikhlasnya (untuk Infaq), melalui via Transfer ke No. Rek Mandiri 1260007050114 An/ Dede Cindy Aprilia. Confirm Cp : ************** / Dede Cindy Aprilia. Demikian pemberitahuan dari Panitia Qurban 2021. Hanya kepada Allah lah kita bergantung dan memohon. Mudah-mudahan segala niat baik kita senantiasa mendapatkan kemudahan dan kelancaran dan tiada lain Mendapatkan keridhaan Allah SWT. Aamin πŸ™πŸ» Ttd. _*PANIQU 21*_

Sop Iga 'Bu Tatik', Benda Rawa Bokor, Jakarta13

Sop Iga 'Bu Tatik', Benda Rawa Bokor

4.4

    Jl. Mawar, Benda, Tangerang

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Terletak di Jl. Mawar, Benda, Tangerang, Sop Iga 'Bu Tatik', Benda Rawa Bokor merupakan sebuah resto terkenal di Jakarta yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Kuning, PisCok, Teh Panas, Indomie Rebus & Sambal Belut. Setiap menu yang disajikan oleh Sop Iga 'Bu Tatik', Benda Rawa Bokor, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 2.500 - Rp 35.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sop Iga 'Bu Tatik', Benda Rawa Bokor. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kikil sambal ijo yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kikil sambal ijo yang lezat di Jakarta, Sop Iga 'Bu Tatik', Benda Rawa Bokor adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kikil sambal ijo yang lezat.

Kata orang tentang Sop Iga 'Bu Tatik', Benda Rawa Bokor

really like the food

sambalnya enak cuma sayangnya iganya terlalu kering dan daging satenya keras sekali.

membantu banget lagi sakit giΔ£i ngga nafsu makan jadi seger. kuahnya enak

Delicious and tasty

Makanan nya dengan harga terjangkau πŸ‘

Good ok enak Banget pokok nya & Fresh Msih panas” masakan nya

sotonya enak dan bahan2nya segarπŸ’―

mantap enak sih

Gjjgfhbvhjkdjjdixjxhsjjsjsvsjskdbdjdjdodhsgwvwvevdjdjchxgdgggfyhvgfhhhj

good vhjbbvbjjnbhbbbbnn

sambalnya enak.

Jajanan Meruya, Meruya, Jakarta14

Jajanan Meruya, Meruya

4.3

    Jalan Bunga RT001 RW08 NO.12 MERUYA SELATAN

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Jajanan

Terletak di Jalan Bunga RT001 RW08 NO.12 MERUYA SELATAN, Jajanan Meruya, Meruya merupakan sebuah resto terkenal di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Seblak Super Komplit 2, Seblak Super Komplit, Pangsit Goreng Bg Otong, Seblak Kering Telor & Seblak Kering Telor Plus Sosis. Setiap menu yang disajikan oleh Jajanan Meruya, Meruya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.500 - Rp 25.099 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Jajanan Meruya, Meruya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kikil sambal ijo yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kikil sambal ijo yang lezat di Jakarta, Jajanan Meruya, Meruya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kikil sambal ijo yang lezat.

Kata orang tentang Jajanan Meruya, Meruya

Tempat beli makan favorit saya dan teman saya.. Tapi sayangnya sekarang lokasinya pindah jadi lebih jauh.. Dari yg jaraknya g nyampe 1km sekarang jadi lebih dari 3km.. Tp saya dan teman saya masih tetap beli karena menunya masih favorit kami.. Tapi kalo boleh saran mungkin bisa dipercepat untuk proses masaknya biar durasi menunggunya g lebih lama lagi dari sebelumnya.. Soalnya jujur karena saya belinya sekitar 6 jenis masakan beberapa masakannya jadi agak dingin.. Kalo yg menu nasi sih it's oke tp yg pangsit rebusnya jadi lembek bgt benyek gt ngembang karena kayaknya kelamaan dibungkusan soalnya airnya jg udah hampir habis kesedot sama pangsitnya.. Semoga masukannya bisa diterima.. Mohon maaf kalo ada kata kata yg kurang berkenan.. Terima kasih..

kalau bisa harus berani rasa biar bumbuny terasa

Nasi Padang Cahaya Minang, Kalibata, Jakarta15

Nasi Padang Cahaya Minang, Kalibata

0.0

    Kios Tower Akasia : Apartemen Kalibata City, Tower Akasia, SSG 06/01, Kalibata, Jakarta

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Terletak di Kios Tower Akasia : Apartemen Kalibata City, Tower Akasia, SSG 06/01, Kalibata, Jakarta, Nasi Padang Cahaya Minang, Kalibata ialah sebuah rumah makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Telur Dadar, Nasi Bungkus Rendang Daging, Ayam Pop, Ayam Cabe Ijo & Rendang Daging. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Padang Cahaya Minang, Kalibata, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 7.000 - Rp 35.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Padang Cahaya Minang, Kalibata. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kikil sambal ijo yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kikil sambal ijo yang lezat, Nasi Padang Cahaya Minang, Kalibata adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kikil sambal ijo yang lezat.

Nasi Uduk Nenek Selby, Abdul Wahab, Jakarta16

Nasi Uduk Nenek Selby, Abdul Wahab

0.0

    Jl. Abdul Wahab, Sawangan, Depok

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Abdul Wahab, Sawangan, Depok, Nasi Uduk Nenek Selby, Abdul Wahab merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Telur Ceplok, Ikan Mas Pesmol, Jengkol Semur, Sambal Terong & Nasi Uduk Jengkol Balado. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Uduk Nenek Selby, Abdul Wahab, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 17.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Uduk Nenek Selby, Abdul Wahab. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kikil sambal ijo yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kikil sambal ijo yang lezat, Nasi Uduk Nenek Selby, Abdul Wahab adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kikil sambal ijo yang lezat.

RM Gemilang Baru 2 GROGOL Masakan Padang, Jakarta17

RM Gemilang Baru 2 GROGOL Masakan Padang

0.0

    Jl. Panjang, RT.09/RW.03, Kel. Grogol Selatan, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu kikil sambal ijo yang disajikan oleh RM Gemilang Baru 2 GROGOL Masakan Padang. Cukup murah bukan! Selain menu kikil sambal ijo, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Ikan kembung goreng, Rendang, Peyek udang, Telor dadar & Lele goreng. Harga tiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 38.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Panjang, RT.09/RW.03, Kel. Grogol Selatan, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh RM Gemilang Baru 2 GROGOL Masakan Padang.

RM. Maninjau Indah, Jakarta18

RM. Maninjau Indah

0.0

    Jl. Taman Mini Indonesia Indah Anjungan Sumatra Barat

   Rp 19.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Cepat Saji

Terletak di Jl. Taman Mini Indonesia Indah Anjungan Sumatra Barat, RM. Maninjau Indah adalah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Rendang, Nasi Ayam Bakar, Nasi Ayam Goreng Bumbu, Nasi Telur Dadar & Nasi Lele Bumbu. Setiap menu yang disajikan oleh RM. Maninjau Indah, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 7.500 - Rp 28.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RM. Maninjau Indah. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kikil sambal ijo yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kikil sambal ijo yang lezat, RM. Maninjau Indah adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kikil sambal ijo yang lezat.

Something Sweets And Savoury, Jakarta19

Something Sweets And Savoury

0.0

    Reni Jaya Bru Jl.flamboyan Raya Blok Aa 1 No 2

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan

Something Sweets And Savoury merupakan sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Something Sweets And Savoury ialah kikil sambal ijo. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kikil sambal ijo, Something Sweets And Savoury merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kikil sambal ijo yang disediakan oleh resto yang terletak di Reni Jaya Bru Jl.flamboyan Raya Blok Aa 1 No 2 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Something Sweets And Savoury.

Bagaimana? Sudah menentukan restoran pilihan Anda untuk menyantap menu kikil sambal ijo paling enak di Jakarta. Pilihlah restoran yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan dana yang cukup untuk ditukar dengan kenikmatan menu kikil sambal ijo yang disajikan restoran pilihan di kota Jakarta. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu kikil sambal ijo terbaik di kota Jakarta.

©2024 MenuKuliner.net.