MenuKuliner.net

13 Restoran Kopi Susu Jahe Terbaik di Madiun

Diperbarui pada 17 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

13 Restoran Kopi Susu Jahe Terbaik di Madiun

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berada di Madiun untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu kopi susu jahe pilihan yang disajikan oleh restoran yang ada di Madiun. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu kopi susu jahe yang layak untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Restoran Kopi Susu Jahe Pilihan di Madiun

Kami memilih 13 dari 13 restoran terbaik di Madiun yang menjual menu kopi susu jahe dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menyediakan menu kopi susu jahe terbaik di Madiun:

  1. SLEKO kopi rumahan
  2. Angkringan BURJOTAWON, Kartoharjo
  3. Bendino Kopi & Kamu
  4. Warung Cak Rosyid, Mangu Harjo
  5. Depot Numani Penyetan, Pecel, Nasgor & Soto, Kartoharjo
  6. Nasi Pecel Bu Hj. Lulut, Ponorogo
  7. Dapur Mama Aura, Cempedak
  8. Zhareank Resto, Mangu Harjo
  9. Warung Cak Sodik, Poncowolo
  10. Cak Benu Resto & Cafe, Siman
  11. BitterLove
  12. CAFE J3
  13. Waroeng Me-Wah, Mangu Harjo
SLEKO kopi rumahan, Madiun1

SLEKO kopi rumahan

4.7

    Jl. Serayu Barat 44, Pandean, Taman, Kota Madiun

   Rp 16.000 / orang

    Kopi, Minuman, Jajanan

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan kopi susu jahe, SLEKO kopi rumahan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Serayu Barat 44, Pandean, Taman, Kota Madiun ini menyajikan menu kopi susu jahe yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.500 - Rp 28.000, Anda sudah bisa menyantap kopi susu jahe yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh SLEKO kopi rumahan. Yuk segera kunjungi SLEKO kopi rumahan untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang SLEKO kopi rumahan

soklatnya zuper enak...

kopine mantep melek teroooss

Mantrb banget rasa kopinya... terbaik...

Manteb banget rasa kopi nya... terbaik..!

Angkringan BURJOTAWON, Kartoharjo, Madiun2

Angkringan BURJOTAWON, Kartoharjo

4.6

    jl merpati no 14 nambangan lor, madiun

   Rp 7.000 / orang

    Kopi, Minuman, Jajanan

Angkringan BURJOTAWON, Kartoharjo beralamatkan di jl merpati no 14 nambangan lor, madiun. Menyajikan aneka menu seperti Indomi Burjotawon, Krupuk Udang, Nasi Ayam Geprek, Es Kunir Asem & Es Susu. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 17.500. Angkringan BURJOTAWON, Kartoharjo juga menyediakan menu kopi susu jahe yang lezat dengan harga sekitar Rp 7.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan kopi susu jahe, Angkringan BURJOTAWON, Kartoharjo adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, kopi susu jahe yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Bendino Kopi & Kamu, Madiun3

Bendino Kopi & Kamu

4.6

    Jl. Dungus Raya No. 1, Wungu, Madiun

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Madiun yang menyediakan kopi susu jahe, Bendino Kopi & Kamu merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Dungus Raya No. 1, Wungu, Madiun ini menjual menu kopi susu jahe yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 31.000, Anda sudah bisa menyantap kopi susu jahe yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bendino Kopi & Kamu. Yuk segera kunjungi Bendino Kopi & Kamu untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Bendino Kopi & Kamu

pengen lagi pan kapan

nasgornya tambah kacang panjang ya itu rasa jadi kurang kalau kebanyakan sayur ,,, enak secukupnya aja , porsi kenyang makanan hangat & cepat kemasan premium

ada kemajuan ada krupuk nya sekarang emang ciri kas nasgor itu ada krupuk nya hehe makasih

menurut aku dari sekian nasgor yang saya temui ini yg paling beda sih enak banget prosi juga kenyang selain enak juga menyehatkan ada toping berbagai sayuran juga kemasan higienis perfect makanan hangat" pesanan juga cepat

rasanya enak banget nasgor nya pas lengkap ada kaya capcay bukan si itu ga tau apa kalau kena kuah nya ke nasgor nya jadi kurang enak rasanya si, pisang goreng enak hangat wadah kemasan perfect ada alat makan wedang jahe susu enak seger anget

padahal mau pesen lagi.eh udah ttup

Mantab..bnykin promonya trss..bisa order tiap hari

mantab banget.......

terimakasih banyak

Warung Cak Rosyid, Mangu Harjo, Madiun4

Warung Cak Rosyid, Mangu Harjo

4.6

    Jl. Mayjen Sungkono No. 348B, Mangu Harjo, Madiun

   Rp 11.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Warung Cak Rosyid, Mangu Harjo adalah sebuah resto yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Warung Cak Rosyid, Mangu Harjo ialah kopi susu jahe. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati kopi susu jahe, Warung Cak Rosyid, Mangu Harjo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kopi susu jahe yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Mayjen Sungkono No. 348B, Mangu Harjo, Madiun ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Cak Rosyid, Mangu Harjo.

Kata orang tentang Warung Cak Rosyid, Mangu Harjo

sambelnya enak, lebih ditingkatkan lagi ngeh supaya pelanggannya makin tambah banyak🙏 sukses selalu untuk cak rosyid

porsinya bisa dirikuezs

terima kasih sudah kenyang

enakk, tapi pesen sambel tapi gk ada di makanannya

enakkk bnaget empalnya panas nasi panas jadi wenak fressssss

mantap bangettt harga pas rasanya juga pehh juaraaaa😍

Nasi hangar pulen, urap segar, ayam enak. WORTH BANGET. ✨

maknyus....tp sayangnya urap2nya cyma dikit

urapnya enak tapi ayamnya rasanya kurang

Enak bngt asli deh

semuanya baik, ayam nya jg empuk

mantep.. rica2nya enak, minta bonus sambel tomat juga dikasih.. sambel juga enak.

Trimakasih banyak

enak sesuai harganya

thanks ya..... good

menu mantap harga bersahabat ❤️

Depot Numani Penyetan, Pecel, Nasgor & Soto, Kartoharjo, Madiun5

Depot Numani Penyetan, Pecel, Nasgor & Soto, Kartoharjo

4.5

    Jl. Panglima Sudirman No. 1, Kartoharjo, Madiun

   Rp 10.000 / orang

    Jajanan, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 10.000-an, Anda sudah bisa melahap menu kopi susu jahe yang disajikan oleh Depot Numani Penyetan, Pecel, Nasgor & Soto, Kartoharjo. Resto ini terletak di Jl. Panglima Sudirman No. 1, Kartoharjo, Madiun. Selain kopi susu jahe, Depot Numani Penyetan, Pecel, Nasgor & Soto, Kartoharjo juga menyediakan menu lain seperti Wedang Jahe, Kopi Jahe, Nasi Pecel Original, Es Jeruk & Kopi Hitam. Yuk segera kunjungi Depot Numani Penyetan, Pecel, Nasgor & Soto, Kartoharjo untuk mencoba menu lainnya.

Nasi Pecel Bu Hj. Lulut, Ponorogo, Madiun6

Nasi Pecel Bu Hj. Lulut, Ponorogo

4.5

    Jl. Gatot Subroto No. 17, Ponorogo, Madiun

   Rp 7.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Gatot Subroto No. 17, Ponorogo, Madiun, Nasi Pecel Bu Hj. Lulut, Ponorogo merupakan sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Telur Ceplok, Babat, Susu Jahe, Kopi Susu & Jahe. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Pecel Bu Hj. Lulut, Ponorogo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 1.500 - Rp 15.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Pecel Bu Hj. Lulut, Ponorogo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kopi susu jahe yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kopi susu jahe yang lezat, Nasi Pecel Bu Hj. Lulut, Ponorogo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 7.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kopi susu jahe yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Pecel Bu Hj. Lulut, Ponorogo

rasa dan porsinya mantap

buat kasihnya bikin terpesona

istimewa dan sangat luar biasa

Dapur Mama Aura, Cempedak, Madiun7

Dapur Mama Aura, Cempedak

4.4

    Jl. Cempedak, Gang 6 No. 25, Taman, Madiun

   Rp 11.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Jajanan

Dapur Mama Aura, Cempedak beralamatkan di Jl. Cempedak, Gang 6 No. 25, Taman, Madiun. Menjual beragam menu seperti Es Anggur Susu, Lemon Tea Ice, Coklat Lava, Cappucino Ice Susu & Es Jeruk Peras. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 20.000. Dapur Mama Aura, Cempedak yang terletak di Madiun ini juga menyediakan menu kopi susu jahe yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Madiun yang menjual kopi susu jahe, Dapur Mama Aura, Cempedak adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, kopi susu jahe yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Dapur Mama Aura, Cempedak

baik banget minta sambel ditambahin dikit eh ditambahin banyak dong mana nampol banget enk pokoknya

Langganan dan selalu enakkk 😍😍

nasgornya kurang asin dikit mahh... postinya banyakin kyk dulu. mahal styrofoam nya.. kertas munyak aj gpp🗿🗿

harganya murah, porsinya banyak, lengkap, ga rugiii .. mantull

selalu puas beli disini

puas makannyaa, makasi

penyelamat ketika bingung parah mau makan apa. selalu pesen platter nya yang isinya mayan banyak dan tentunya geprek yang worth it as the price juga

enak dan worth buat dibeli, kapan" beli lagi

Harga murah, porsi banyak, rasa enak. Mantap 👍

ntab(๑˃̵ ᴗ ˂̵)و

Terimakasihhhh...n suka.... semangat..n sehat selalu..AMIN

gatau deh enak banget, kayak ada bumbu rahasianya gitu wkwk

Zhareank Resto, Mangu Harjo, Madiun8

Zhareank Resto, Mangu Harjo

4.2

    Jl. Borobudur, Gang 1 No. 25. Mangu Harjo, Madiun

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakso & Soto, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan kopi susu jahe, Zhareank Resto, Mangu Harjo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Borobudur, Gang 1 No. 25. Mangu Harjo, Madiun ini menyediakan menu kopi susu jahe yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 20.000, Anda sudah bisa menyantap kopi susu jahe yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Zhareank Resto, Mangu Harjo. Yuk segera kunjungi Zhareank Resto, Mangu Harjo untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Zhareank Resto, Mangu Harjo

Mantul ayam bakare

nasinya kurang empuk dikit 😁

Luar Biasa Buat Zhareank Resto Selalu di Hati

lain kali jgn sayap mas,mbok yo dodo paha atas

murah kasih banyak promo

nasgor telur dan komplitnya kok ga ada telur ceploknya? datengnya 2 porsi sama persis..saya bingung bedanya dimana?

nasinya kurang matang

Kalo bisa promo nya tiap minggu :-)

Warung Cak Sodik, Poncowolo, Madiun9

Warung Cak Sodik, Poncowolo

3.7

    Jl. Poncowolo No. 12, Kec. Ponorogo, Ponorogo

   Rp 6.000 / orang

    Kopi, Minuman, Aneka Nasi

Warung Cak Sodik, Poncowolo beralamatkan di Jl. Poncowolo No. 12, Kec. Ponorogo, Ponorogo. Menyediakan beragam menu seperti Nogosari, Es Parem Susu Original, Mie Sedap Goreng Plus Telor Mata Sapi, Kopi Hitam & Telor Asin. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 11.800. Warung Cak Sodik, Poncowolo juga menjual menu kopi susu jahe yang lezat dengan harga sekitar Rp 6.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan kopi susu jahe, Warung Cak Sodik, Poncowolo adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, kopi susu jahe yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Cak Benu Resto & Cafe, Siman, Madiun10

Cak Benu Resto & Cafe, Siman

3.6

    Jl. Batoro katong No. 248, Ponorogo, Madiun

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan kopi susu jahe, Cak Benu Resto & Cafe, Siman merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Batoro katong No. 248, Ponorogo, Madiun ini menyajikan menu kopi susu jahe yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 42.000, Anda sudah bisa menyantap kopi susu jahe yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Cak Benu Resto & Cafe, Siman. Yuk segera kunjungi Cak Benu Resto & Cafe, Siman untuk menikmati berbagai menunya.

BitterLove, Madiun11

BitterLove

0.0

    Jl.Bali No 76 Madiun

   Rp 19.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Kopi

BitterLove terletak di Jl.Bali No 76 Madiun. Menyediakan beragam menu seperti Coffee Aren, Kopi Susu Jahe, Wedang Jahe, Aloevera Jelly Ice & Uwuh. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 10.000 - Rp 28.000. BitterLove yang terletak di Madiun ini juga menyediakan menu kopi susu jahe yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Madiun yang menyediakan kopi susu jahe, BitterLove adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, kopi susu jahe yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

CAFE J3, Madiun12

CAFE J3

0.0

    Jl Ahmad yani no 103a, kepatihan(jl.sinduro)

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji

CAFE J3 ialah sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual CAFE J3 adalah kopi susu jahe. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati kopi susu jahe, CAFE J3 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kopi susu jahe yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl Ahmad yani no 103a, kepatihan(jl.sinduro) ini. Selain kopi susu jahe, CAFE J3 juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti THAI TEA, BUBBLE GUM, BLACK FOREST, BIUEBERRY & CHOCO STRAWBERRY. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 7.000 - Rp 23.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi CAFE J3.

Waroeng Me-Wah, Mangu Harjo, Madiun13

Waroeng Me-Wah, Mangu Harjo

0.0

    Jl. Gajah Mada 10, Gang Palapa, Mangu Harjo, Madiun

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 3.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Waroeng Me-Wah, Mangu Harjo, seperti Kopi Susu Kental, Energen Coklat, Wedank Bajigur, Energen Vanila & Aqua Kecil. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu kopi susu jahe yang lezat. Harga yang berkisar Rp 13.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Gajah Mada 10, Gang Palapa, Mangu Harjo, Madiun dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Waroeng Me-Wah, Mangu Harjo.

Nah, di atas adalah daftar 13 restoran terbaik di kota Madiun yang menyediakan menu kopi susu jahe. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua restoran di atas bisa dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.