MenuKuliner.net

12 Restoran Mie Ayam Bakso Combo Terlezat di Jakarta

Diperbarui pada 25 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

12 Restoran Mie Ayam Bakso Combo Terlezat di Jakarta

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu mie ayam bakso combo terbaik yang disajikan oleh restoran yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu mie ayam bakso combo yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Restoran Mie Ayam Bakso Combo Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 12 restoran pilihan dari 12 restoran yang menyajikan menu mie ayam bakso combo terlezat di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Bakso & Mie Ayam Bang Ndoy, Pondok Pinang
  2. Bakso Mustika, Jatiluhur
  3. Bakso Mustika Komsen, Jatiasih
  4. Bakso Mustika Pemda, Jatiasih
  5. Mie Ayam & Bakso Mama Alfariz, Sepatan
  6. Bakso Pak Edy, Kramat Sentiong
  7. Mie Ayam Kemang, Desa Kemang.
  8. Mie Ayam PodoMoro
  9. Bakso Mustika, Jatimakmur
  10. Avema Bakso, Sentul Residence
  11. Anak Kosan Dulunya, Karawaci
  12. Mie Ayam Pangsit 91, Taman Herbal
Bakso & Mie Ayam Bang Ndoy, Pondok Pinang, Jakarta1

Bakso & Mie Ayam Bang Ndoy, Pondok Pinang

4.7

    Jl. Rukan Ciputat Raya No 40 Rukan I/BB08 Pondok Pinang Jakarta Selatan

   Rp 35.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto, Minuman

Bakso & Mie Ayam Bang Ndoy, Pondok Pinang berlokasikan di Jl. Rukan Ciputat Raya No 40 Rukan I/BB08 Pondok Pinang Jakarta Selatan. Menyajikan berbagai menu seperti Mie Ayam Mangkok Bakso, Bakso Urat, Mie Ayam Bakso, Combo Yummy & Mie Ayam. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 19.000 - Rp 64.000. Bakso & Mie Ayam Bang Ndoy, Pondok Pinang juga menyediakan menu mie ayam bakso combo yang lezat dengan harga sekitar Rp 35.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual mie ayam bakso combo, Bakso & Mie Ayam Bang Ndoy, Pondok Pinang adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, mie ayam bakso combo yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Bakso & Mie Ayam Bang Ndoy, Pondok Pinang

ayamnya enak, baksonya enak

Bakso Mustika, Jatiluhur, Jakarta2

Bakso Mustika, Jatiluhur

4.7

    Jl. Wibawa Mukti 2 No. 58, Jatiasih, Bekasi

   Rp 28.000 / orang

    Bakso & Soto

Bakso Mustika, Jatiluhur terletak di Jl. Wibawa Mukti 2 No. 58, Jatiasih, Bekasi. Menyajikan berbagai menu seperti Es Tee, Kerupuk Putih, Es Jeruk, Teh Botol & Mie Ayam Bakso Beranak. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 86.250. Bakso Mustika, Jatiluhur juga menjual menu mie ayam bakso combo yang lezat dengan harga sekitar Rp 28.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual mie ayam bakso combo, Bakso Mustika, Jatiluhur adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, mie ayam bakso combo yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Bakso Mustika, Jatiluhur

udah beberapa kali pesan tapi 2 pesanan terakhir rasa nya kurang deh.. mungkin karena makin mahal bahan baku kali ya

sedaappp bangeettttt

Pesanan sesuai... 2024 pilih PKS

rasanya ewwwnnaakkkk bangggeeetttttt👍👍👍

seperti biasa rasanya enak

Rasanya mantul👍

Bakso Mustika Komsen, Jatiasih, Jakarta3

Bakso Mustika Komsen, Jatiasih

4.7

    Jl. Wibawa Mukti 2, Jatiasih, Bekasi

   Rp 30.000 / orang

    Bakso & Soto

Bakso Mustika Komsen, Jatiasih beralamatkan di Jl. Wibawa Mukti 2, Jatiasih, Bekasi. Menyajikan aneka menu seperti Es Tee, Teh Botol, Es Jeruk, Bakso Campur Frozen & Bakso Halus Frozen. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 86.250. Bakso Mustika Komsen, Jatiasih yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu mie ayam bakso combo yang lezat dengan harga sekitar Rp 30.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual mie ayam bakso combo, Bakso Mustika Komsen, Jatiasih adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, mie ayam bakso combo yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Bakso Mustika Komsen, Jatiasih

bakso nya wueeenakk👍

Respon cepat, pengiriman cepat, bakso pun panas mantebz. Cemilan kenyang.

nice food terima kasih

enak hanya saja bakso merconnya cabe yg di dalam agak langu dan pahit

mienya enak dan baksonya mantap

enak banget baksonya.. selain enak.. besar2 baksonya dan banyak tetelannya. terima kasih banyak. anak saya sukaaaa banget

Yuhuii enaknya seperti enak

datangnya cpt, masih panas, rasanya enak dan dikasih sesuai request. mksi ya

enak..bakso gede

Langganan yg cepat pelayanannya. Tks

enaakkk bgt pake tetelan lagi🥰🥰

udah beberpa kali pesen Bakso ini . rasanya mantap gk diragukan lagi tpi baru kali ini pesan krupuk 3 gk ada krupuknya sama sekali. gk konfirmasi lagi. mau negur driver ko gk ada krupuknya . kasian cuma krupuk doang. ia sudahlah ikhlaskan saja

Bakso Mustika Pemda, Jatiasih, Jakarta4

Bakso Mustika Pemda, Jatiasih

4.6

    Jl. Swatantra 2, Jatiasih, Bekasi

   Rp 31.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 3.000 - Rp 86.250, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Bakso Mustika Pemda, Jatiasih, seperti The Tawar, Mie Ayam Ceker, Mie Ayam, Bakso Beranak & Es Tee. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu mie ayam bakso combo yang lezat. Harga yang dijual Rp 31.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Swatantra 2, Jatiasih, Bekasi dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Bakso Mustika Pemda, Jatiasih.

Kata orang tentang Bakso Mustika Pemda, Jatiasih

rasanya aja sih kurang sedepp. lainnya ok. bksonya empuk enak.

mantabs👍aku dikasih bonus sm restony,thx y rasany paling mantabs dech...

mantapp banget sesuai pesanan.. biasa klo LG pengen makan bakso hrs kerawalumbu dulu😁,, ehhh taunya yg lebih Deket juga ada baru tau,, dan lebih praktisnya bisa order via gofood mantap pisan,🥰 terimaksih kak.

BAKSO TER ENAK DI JATI ASIH POKONYA RECOMMENDED , LU BELI BAKSO DI BONUSIN KUAH SAMBEL SAOS KECAP ,KALO LU LAPER PILIHAN TERBAIK SI BAKSO MUSTIKA.

kenyang makan 1 bakso doank

mantul enak porsi badak

Mantap porsi dan porsinya gak pelit

Enak enak enakkkkk

good recommended ni

Mie Ayam & Bakso Mama Alfariz, Sepatan, Jakarta5

Mie Ayam & Bakso Mama Alfariz, Sepatan

4.6

    Perum Griya Sepatan, Jl. Mangga, Blok B4 No. 5, Sepatan, Tangerang

   Rp 18.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto

Mie Ayam & Bakso Mama Alfariz, Sepatan ialah sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Mie Ayam & Bakso Mama Alfariz, Sepatan ialah mie ayam bakso combo. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap mie ayam bakso combo, Mie Ayam & Bakso Mama Alfariz, Sepatan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie ayam bakso combo yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Perum Griya Sepatan, Jl. Mangga, Blok B4 No. 5, Sepatan, Tangerang ini. Selain mie ayam bakso combo, Mie Ayam & Bakso Mama Alfariz, Sepatan juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Ayam Bakso, Mie Ayam Bakso Combo, Mie Ayam Original, Mie Ayam Komplit & Mie Ayam Combo. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Ayam & Bakso Mama Alfariz, Sepatan.

Kata orang tentang Mie Ayam & Bakso Mama Alfariz, Sepatan

langganan saya dan keluarga , rekomended lah gaess !!

swumpah enak Jon !!! top markocop

mie ayamnya enakk bgtt, kemasannya rapih pertahankan👍👍👍

mantap ibu saya suka bgt....

Bakso Pak Edy, Kramat Sentiong, Jakarta6

Bakso Pak Edy, Kramat Sentiong

4.5

    Jl. Kramat Sentiong No. 26, Senen, Jakarta

   Rp 30.000 / orang

    Bakso & Soto, Bakmie

Dibanderol dengan harga Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu mie ayam bakso combo yang disajikan oleh Bakso Pak Edy, Kramat Sentiong. Resto ini terletak di Jl. Kramat Sentiong No. 26, Senen, Jakarta. Selain mie ayam bakso combo, Bakso Pak Edy, Kramat Sentiong juga menjual menu lain seperti Mie Ayam Bakso, Combo Mie Ayam Bakso, Combo Telur, Pangsit & Es Jeruk. Yuk segera kunjungi Bakso Pak Edy, Kramat Sentiong untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Bakso Pak Edy, Kramat Sentiong

Sejauh ini yang rasanya paling mendekati bakso sama mie ayam di kampung. Mantul.

Cepet banget, overall enak. Sayang aja di kuah kayanya dikasih kecap karena ga suka manis

cuma sambalnya kurang pedas aja, selebihnya enak...

mantap lah pokonya. tapi ga ada saus dan sambelnya ga ada😭😭

Akhirnya nemu bakso enak di Jakpus...

bakso edy ga pernah mengecewakan 🤩🤩🤩

masyaaAllah packagingnya bagus, harganya terjangkau, rasanya udah nggak perlu diraguin ragi.. barakallah senin berkah untuk buka puasa✨

👍👍👍enak bngt baksonya,pas ujan2 gini

mantul lah pokoke

enak banget baso ya

mantap enak rasanya

kalau boleh mie untuk bakso uratnya agak banyak porsinya. Terima kasih

terima kasiiih 🙏🏻

Mie Ayam Kemang, Desa Kemang., Jakarta7

Mie Ayam Kemang, Desa Kemang.

4.5

    Perumahan Grand Kemang Residence Blok D/6, RT. 06 RW. 02, Kemang, Kec kemang, Kab. Bogor 16310

   Rp 12.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Bakmie

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual mie ayam bakso combo, Mie Ayam Kemang, Desa Kemang. merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Perumahan Grand Kemang Residence Blok D/6, RT. 06 RW. 02, Kemang, Kec kemang, Kab. Bogor 16310 ini menjual menu mie ayam bakso combo yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.500 - Rp 20.000, Anda sudah bisa menikmati mie ayam bakso combo yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mie Ayam Kemang, Desa Kemang.. Yuk segera kunjungi Mie Ayam Kemang, Desa Kemang. untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Mie Ayam Kemang, Desa Kemang.

Kenyangggggg mpollllllll💃🏻👍🏻

mie ayamnya enak recommended bgt, insyaallah next time order lagi ..porsinya pun mengenyangkan ..

Buat harga segitu worth it sih, kirain dikit ternyata porsi nya bnyak, kemasannya unik pake paper bowl gmbr jago, rasa mi nya jg enak, bakal repeat order lg sih ini

Untuk harga segitu bener2 worh it bgt, daging ayam di burgernya bener2 royal. Cuma aku mau kasih masukan dikit, kalau bisa bawang bombainya di tumis asal dul, soalnya kalo mentah pait. Tapi overall enakkk bgt, bakal order lagi 👍👍😁😁

Murah ,packing aman banget 😊😊 rasa enaak

rekomend lah ya

Yang pertama kemasannya, surprise juga ternyata pakai paperbowl. Yang kedua struknya, detil banget mulai harga menu sampe diskon promonya. Lalu rasanya, enak sih menurutku, beda dari mie ayam lain yg pernah aku coba sblm nya. Porsinya pun ternyata cukup ngenyangin ya. Worth 2 buy lah pokoknya.

Mie Ayam PodoMoro, Jakarta8

Mie Ayam PodoMoro

4.5

    Gg. Bojong l No. 104 Rt.9 Rw.10 Rengas, Kec. Ciputat Timur, Kota Tanggerang Selatan

   Rp 28.000 / orang

    Cepat Saji, Bakmie

Mie Ayam PodoMoro ialah sebuah tempat makan di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Mie Ayam PodoMoro ialah mie ayam bakso combo. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap mie ayam bakso combo, Mie Ayam PodoMoro merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mie ayam bakso combo yang disajikan oleh resto yang terletak di Gg. Bojong l No. 104 Rt.9 Rw.10 Rengas, Kec. Ciputat Timur, Kota Tanggerang Selatan ini. Selain mie ayam bakso combo, Mie Ayam PodoMoro juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nambah Bakso Jumbo 1pcs, Nambah Ceker 1pcs, Combo Ceker, Combo Yamin & Es Jerus Peras Segar. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 76.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Ayam PodoMoro.

Kata orang tentang Mie Ayam PodoMoro

Enak bgtttt, pst bakal order lg

mie ayamnya enak, porsinya buanyak bgt. tapi kurang asin dikit. tapi keseluruhan wenakkkkkk bgt siiiiii

mie ayamnya enak banget,ditambah dg porsinya yg banyak bnget,mantep pokoknya,bakal jadi langanan,semoga laris manis

uenakkk bgttt,puassss

Tekstur oke & porsi pas buat ngenyangin, pangsitnya juga ga pelit! Boleh dicoba buat yang penasaran 👍

nyobain pertama kali dan enaaak ternyata, mie nya pas ayam nya jg enak gak keras dan berasa.

Enak, ayam nya beneran paha, mantep!

mantap, sudah langganan.

mantap banget 👍

porsi nya mantab

kurang asin sedikit

Bakso Mustika, Jatimakmur, Jakarta9

Bakso Mustika, Jatimakmur

4.4

    Jalan Raya Jatimakmur No.62 Rt.002/009, Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat

   Rp 32.000 / orang

    Bakso & Soto

Bakso Mustika, Jatimakmur ialah sebuah tempat makan di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Bakso Mustika, Jatimakmur ialah mie ayam bakso combo. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap mie ayam bakso combo, Bakso Mustika, Jatimakmur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mie ayam bakso combo yang dijual oleh restoran yang terletak di Jalan Raya Jatimakmur No.62 Rt.002/009, Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat ini. Selain mie ayam bakso combo, Bakso Mustika, Jatimakmur juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Ayam, Mie Ayam Bakso Urat, Bakso Besar, Basko Polos & Mie Ayam Bakso Telur. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 80.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakso Mustika, Jatimakmur.

Kata orang tentang Bakso Mustika, Jatimakmur

mantap pokoke ....lupe lupe

sudah beberapa kali pesan bakso disini, slalu sesuai note dan enak pastinya 👍

chef nya hebat, tau rasa yang pas buat aku dan porsi nya...😉

rasanya tak ada tanding!

Salah order kirain bakso mustika yg deket Asem, tp ini lumayan juga

Avema Bakso, Sentul Residence, Jakarta10

Avema Bakso, Sentul Residence

4.2

    Ruko Perumahan Banana Residence

   Rp 32.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari restoran di Jakarta yang menjual mie ayam bakso combo, Avema Bakso, Sentul Residence merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Ruko Perumahan Banana Residence ini menjual menu mie ayam bakso combo yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 10.000 - Rp 55.000, Anda sudah bisa menyantap mie ayam bakso combo yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Avema Bakso, Sentul Residence. Yuk segera kunjungi Avema Bakso, Sentul Residence untuk menyantap berbagai menunya.

Anak Kosan Dulunya, Karawaci, Jakarta11

Anak Kosan Dulunya, Karawaci

3.2

    Jl. Dasana Indah, Blok SO7 No. 2, Karawaci, Tangerang

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Cepat Saji

Terletak di Jl. Dasana Indah, Blok SO7 No. 2, Karawaci, Tangerang, Anak Kosan Dulunya, Karawaci ialah sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Mie Ayam Polos, Mie Ayam Pangsit, Mie Ayam Bakso, Combo Lengkap & Combo Pangsit. Setiap menu yang disajikan oleh Anak Kosan Dulunya, Karawaci, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 12.000 - Rp 38.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Anak Kosan Dulunya, Karawaci. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie ayam bakso combo yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie ayam bakso combo yang lezat, Anak Kosan Dulunya, Karawaci adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie ayam bakso combo yang lezat.

Kata orang tentang Anak Kosan Dulunya, Karawaci

Ini enak banget asli

Mie Ayam Pangsit 91, Taman Herbal, Jakarta12

Mie Ayam Pangsit 91, Taman Herbal

0.0

    Kp. Kandang Rt.01 Rw.03 Kel. Durenseribu Kec. Bojongsari Kota Depok

   Rp 18.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto, Cepat Saji

Mie Ayam Pangsit 91, Taman Herbal berlokasikan di Kp. Kandang Rt.01 Rw.03 Kel. Durenseribu Kec. Bojongsari Kota Depok. Menyajikan beragam menu seperti Topping Bakso, Topping Pangsit Basah Isi, Teh Pucuk, Mie Ayam Pangsit Combo & Mie Ayam Bakso Combo. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 75.000. Mie Ayam Pangsit 91, Taman Herbal juga menyajikan menu mie ayam bakso combo yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual mie ayam bakso combo, Mie Ayam Pangsit 91, Taman Herbal adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, mie ayam bakso combo yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Nah, di atas adalah daftar 12 restoran terbaik di kota Jakarta yang menjual menu mie ayam bakso combo. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua restoran di atas bisa diorder melalui aplikasi pesan antar makanan online yang jamak digunakan seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.