MenuKuliner.net

8 Tempat Makan Mie Tomyam Paling Lezat di Yogyakarta

Diperbarui pada 20 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Tempat Makan Mie Tomyam Paling Lezat di Yogyakarta

Menemukan tempat makan mie tomyam yang paling enak di Yogyakarta bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati tempat makan yang menyediakan mie tomyam dengan harga yang mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu mie tomyam terbaik di kota Yogyakarta dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Tempat Makan Mie Tomyam Pilihan di Yogyakarta

Di bawah ini adalah daftar 8 tempat makan pilihan dari 8 tempat makan yang menyajikan menu mie tomyam terbaik di Yogyakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Dapur New Yorkarto, Selomaetani
  2. Foodpedia Gejayan, Affandi
  3. Casa Pizza & Pasta, Mergangsan
  4. Warung Makan Seafood Cahaya, Suparjo
  5. Seblak Juara Imogiri
  6. Nasi Goreng Teras Kopi
  7. Hothotcrispy (Gurame Crispy dan Cumi Crispy)
  8. Radja Gulai Kepala Ikan
Dapur New Yorkarto, Selomaetani, Yogyakarta1

Dapur New Yorkarto, Selomaetani

4.7

    Jl. Selomaetani Raya(Timur Pasar Sidorejo), Kalasan, Sleman

   Rp 22.000 / orang

    Barat, Jepang, Thailand, Ayam & Bebek

Dapur New Yorkarto, Selomaetani adalah sebuah resto favorit di Yogyakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Dapur New Yorkarto, Selomaetani ialah mie tomyam. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin melahap mie tomyam, Dapur New Yorkarto, Selomaetani merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan mie tomyam yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Selomaetani Raya(Timur Pasar Sidorejo), Kalasan, Sleman ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur New Yorkarto, Selomaetani.

Kata orang tentang Dapur New Yorkarto, Selomaetani

udah sering pesan di resto ini.sedap hbs

yummy cheezy will reorder

mantul hbs rasanya..enak bgt

kali ini ayam nya koq keras

Rasa makanannya enak. Nasi goreng enak dan crispy chickennya juga enak.

sauce nya enak,tapi daging beef nya agak alot

lumayan menu mewah di kampung

Harga masih terjangkau, rasa kalo bintang 5, ini aku kasih bintang 4πŸ‘πŸ»πŸ˜

Coba ada menu minuman yg cocok sama menu makanannya, pasti makin ajib

mantavv, rasanya dilidah oke bet. laper maem ini. luar biasa

utk lauk fire chickennya mohon dipisah dr nasinya..jgn dicampur ya

porsinya banyakin dong, nanggung nih, udah pas banget rasanya

udah langganan pesan.ttg rasa dijamin mantul dech

I LIKE IT SO MUCH, BUT MANY TOPPINGS AGAIN HIHIHIπŸ‘πŸΏ

100 persen order lg.mantul pokoknya

Enak! Favorit anak2 saya!

enak tapi rindu ayam bumbu rujaknya

Foodpedia Gejayan, Affandi, Yogyakarta2

Foodpedia Gejayan, Affandi

4.7

    Jl. Affandi No. 6B, Depok, Yogyakarta

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Barat, Seafood

Foodpedia Gejayan, Affandi merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Foodpedia Gejayan, Affandi adalah mie tomyam. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap mie tomyam, Foodpedia Gejayan, Affandi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan mie tomyam yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Affandi No. 6B, Depok, Yogyakarta ini. Selain mie tomyam, Foodpedia Gejayan, Affandi juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Double Beef Burger, Hot Coffee Latte, Milkshakes Strawberry, Milkshakes Bubblegum & Crispy Chicken Steak. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 35.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Foodpedia Gejayan, Affandi.

Kata orang tentang Foodpedia Gejayan, Affandi

nasgor pattaya is The Best πŸ’™

next tolong dikasih garpu atau pisau kalau bisa

Delicious as always

delicious ❀ ayam djontor is the best

my fav is ayam djontor. best !

ayam djontor nya mantab

Casa Pizza & Pasta, Mergangsan, Yogyakarta3

Casa Pizza & Pasta, Mergangsan

4.6

    Jl. Tamansiswa No. 50, Mergangsan, Yogyakarta

   Rp 43.000 / orang

    Pizza & Pasta, Cepat Saji

Casa Pizza & Pasta, Mergangsan merupakan sebuah tempat makan favorit di Yogyakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Casa Pizza & Pasta, Mergangsan ialah mie tomyam. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin menikmati mie tomyam, Casa Pizza & Pasta, Mergangsan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 43.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie tomyam yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Tamansiswa No. 50, Mergangsan, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Casa Pizza & Pasta, Mergangsan.

Kata orang tentang Casa Pizza & Pasta, Mergangsan

enakk, porsi nya juga pas

The best lahhh. Gak nyesel sering order disini

lasagna kenapa cepat habis?

mantap anak2.saya suka

anaku doyan bangett creamy rasanya nagih

good, dapat harga promo

kasih promo cantiknya terus.. jangan kasih kendor!

kasih promo cantiknya terus! mantap!

pesan pizza enak

mantabh jooooooosss

mantabh dah porsinya gede segede pizza haha

enaakkkk nyammm nyammm

Warung Makan Seafood Cahaya, Suparjo, Yogyakarta4

Warung Makan Seafood Cahaya, Suparjo

4.3

    Jl. Suparjo No. 93A, Godean, Yogyakarta

   Rp 15.000 / orang

    Thailand, Seafood, Chinese

Warung Makan Seafood Cahaya, Suparjo adalah sebuah resto favorit di Yogyakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Warung Makan Seafood Cahaya, Suparjo adalah mie tomyam. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin melahap mie tomyam, Warung Makan Seafood Cahaya, Suparjo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie tomyam yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Suparjo No. 93A, Godean, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Makan Seafood Cahaya, Suparjo.

Kata orang tentang Warung Makan Seafood Cahaya, Suparjo

lebih enak lagi kalo udangnya dikupas hehe,,

udangnya banyak banget

enak bakal pesan lagi deh

Ini yang kedua kali beli nasi goreng di sini, enak poll... tapi menurut aku lebih mantap kalo pedas ! sukses selalu ya pak chef

nasi gorengnya enakk ..... sukak deh 😍

terima kasih pak

MANTAPPPPPPP!!!!

Seblak Juara Imogiri, Yogyakarta5

Seblak Juara Imogiri

4.2

    Cenangan Rt 04, Imogiri, Imogiri, Bantul, Yogyakarta

   Rp 9.000 / orang

    Minuman, Bakmie, Jajanan

Jika Anda sedang mencari restoran di Yogyakarta yang menyajikan mie tomyam, Seblak Juara Imogiri merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Cenangan Rt 04, Imogiri, Imogiri, Bantul, Yogyakarta ini menyajikan menu mie tomyam yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 17.000, Anda sudah bisa melahap mie tomyam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Seblak Juara Imogiri. Yuk segera kunjungi Seblak Juara Imogiri untuk melahap berbagai menunya.

Nasi Goreng Teras Kopi, Yogyakarta6

Nasi Goreng Teras Kopi

4.0

    Perumahan Mejingwetan, Jl randu 417, Ambar Ketawang, Gamping Sleman

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Minuman

Dengan menyiapkan uang antara Rp 6.500 - Rp 16.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Teras Kopi, seperti Chicken Katsu, Mie Tomyam, Nasi Goreng Rempah, Jamur Crispy & Bakmi Goreng Maknyus. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menjual menu mie tomyam yang lezat. Harga yang berkisar Rp 11.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Perumahan Mejingwetan, Jl randu 417, Ambar Ketawang, Gamping Sleman dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Nasi Goreng Teras Kopi.

Kata orang tentang Nasi Goreng Teras Kopi

enakkkkkk bangedddddddddddddddd

makanan dan minumanya mantap...menyehatkan dan menyegarkan...

This is a wonderful place to order food and beverages. The food is tasty with a reasonable price. The beverages are delicious with many taste options. My favorite is Misugaru Latte and Coffee with Aren Sugar...Highly recomended...kopi gula aren dan misugaru lattenya ok banget...sehat dan menyegarkan.

Masyaallah enak banget(bikin nagih)🀀🀀🀀, rasanya khas beda dari yang lain, penyajian dan pengirimannya cepat, bersih, rapi, rekomded banget buat semuanya yang pengen coba, ga nyesel deh pesen disini 😍😍😍

my favorite place to eat. terutama Tomyam nyaaa😍😍😍😍

Thank you all, makanannya sudah sampe. Bukan kaleng kaleng. Citarasa yang khas, nikmat dan lezat.

Makasih Chef, masakannya enak penuh citarasa rempah dan minumannya menyegarkan... thanks

segera, enak, cepat dan rapi

yummy food in my tummy

Hothotcrispy (Gurame Crispy dan Cumi Crispy), Yogyakarta7

Hothotcrispy (Gurame Crispy dan Cumi Crispy)

3.8

    Jl. Kasuari No. 1 Demangan Baru, Depok, Yogyakarta

   Rp 44.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Bakmie

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa melahap menu mie tomyam yang disajikan oleh Hothotcrispy (Gurame Crispy dan Cumi Crispy). Tidak mahal bukan! Selain menu mie tomyam, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya GURAME CRISPY ASAM MANIS FREE TAHU CABE GARAM, GURAME CRISPY ASAM MANIS FREE SUP JAGUNG AYAM, Tahu Telur Asin, Mie Tomyam Ayam & Ayam Crispy. Harga setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 140.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Kasuari No. 1 Demangan Baru, Depok, Yogyakarta dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Hothotcrispy (Gurame Crispy dan Cumi Crispy).

Kata orang tentang Hothotcrispy (Gurame Crispy dan Cumi Crispy)

Sudah jadi langganan. Lebih enak lagi kalau makan di tempat.

enak dan kenyang, walaupun resto agak lama konfirm order

Every dish has excellent taste.. πŸ‘πŸ‘

bentonya enak, fresh gitu. tp entah kenapa alpukat rasanya sedikit aneh. secara keseluruhan sih udah ok ya

Browsing di gofood lg pgn nasi goreng seafood, ketemu rumah makan ini. Setelah order, enak nasi goreng seafoodnya.. seafoodnya juga ga segar…. ( bisa buat langganan ni )

Cocok sih.. bersih rapi n rapat packingnya..fresh n enak. Bakal langganan meskipun mayan jauh :)

enak, kriuknya beda. Favorit anak2 krn sausnya ga pedes πŸ‘

sambalnya terlalu sedikit

euneak, dan kemasana Bagus

okayyy bangettssss

enaakkk pokoke

eennnaakkkkkakb

makanannya di pack pake paper box....lbh aman drpd plastic box...seterusnya beli disini aja .pakingnya lbh aman buat kesehatan

Radja Gulai Kepala Ikan , Yogyakarta8

Radja Gulai Kepala Ikan

3.8

    Jl. Kh Muhdi, No. 57 RT 02 RW 54 Wedomartani Ngemplak Sleman Yogyakarta

   Rp 16.000 / orang

    Chinese, Seafood, Thailand

Terletak di Jl. Kh Muhdi, No. 57 RT 02 RW 54 Wedomartani Ngemplak Sleman Yogyakarta, Radja Gulai Kepala Ikan ialah sebuah rumah makan terkenal di Yogyakarta yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Topping Kerang, Es Kopi, Kopi Panas, Tomyam Nila Utuh & Mie Kuah Gulai. Setiap menu yang disajikan oleh Radja Gulai Kepala Ikan , disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 43.500 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Radja Gulai Kepala Ikan . Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie tomyam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie tomyam yang lezat di Yogyakarta, Radja Gulai Kepala Ikan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie tomyam yang lezat.

Kata orang tentang Radja Gulai Kepala Ikan

bumbu pas. ikan sehat kapan lagi akan pesan.

pedis oke..cuma asin sekali..mohon dirasa kembali sebelum dikasihkan k pembeli😊😊

sudah pesan beberapa kali kepala utuh. rasa sangat memuaskan harga terjangkau. mantapπŸ‘πŸ‘

Enak banget, walaupun yang tomyam buat aku lebih pedes

Bagaimana? Sudah menentukan tempat makan pilihan Anda untuk melahap menu mie tomyam terlezat di Yogyakarta. Pilihlah tempat makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan anggaran yang cukup untuk ditukar dengan kenikmatan menu mie tomyam yang disajikan tempat makan pilihan di kota Yogyakarta. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu mie tomyam terbaik di kota Yogyakarta.

©2024 MenuKuliner.net.