MenuKuliner.net

15 Rumah Makan Nasi Empal Terbaik di Pasuruan

Diperbarui pada 17 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

15 Rumah Makan Nasi Empal Terbaik di Pasuruan

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang liburan di Pasuruan untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu nasi empal terbaik yang disediakan oleh rumah makan yang ada di Pasuruan. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu nasi empal yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Rumah Makan Nasi Empal Pilihan di Pasuruan

Kami memilih 15 dari 15 rumah makan terbaik di Pasuruan yang menyediakan menu nasi empal dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menyajikan menu nasi empal paling enak di Pasuruan:

  1. Rumah Makan Kurnia, Gadingrejo
  2. Rumah Makan Nikmat Rasa 2, Bugulkidul
  3. Rumah Makan Nikmat Rasa, Pasuruan
  4. Cikake, Wringin Anom
  5. Nasi Babat Mbah Uti
  6. Sego Sambal, Gempol
  7. Warung Padi
  8. Kedai Mbak Ika, Pandaan
  9. Angkringan Kooi Santuy
  10. Rumah Makan Anda, Prigen
  11. Rumah Pedas, Bugulkidul
  12. R/L Kitchen, Bangil
  13. Coffeshop Cuy
  14. kitchens 15
  15. Omah Horre
Rumah Makan Kurnia, Gadingrejo, Pasuruan1

Rumah Makan Kurnia, Gadingrejo

4.7

    Jl. Ahmad Yani No. 49, Gadingrejo, Pasuruan

   Rp 35.000 / orang

    Aneka Nasi, Chinese, Jajanan

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan nasi empal, Rumah Makan Kurnia, Gadingrejo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Ahmad Yani No. 49, Gadingrejo, Pasuruan ini menjual menu nasi empal yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 81.875, Anda sudah bisa melahap nasi empal yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rumah Makan Kurnia, Gadingrejo. Yuk segera kunjungi Rumah Makan Kurnia, Gadingrejo untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Rumah Makan Kurnia, Gadingrejo

rasanya enak cm agak aneh karena ada potongan timun yg dicampur di nasi gorengnya

enak dan cepat pelayanan nya... terimakasih

enak mantul, pertahankan nggeh

enak bgt masakan di kurnia ini emang, tpi kmrn order buat tante sy yg ultah 😁😁

pesanan saya tidak sesuai. sy pesan ikan gurame asam manis paket komplit, yg datang hanya ikan gurame nya saja tanpa nasi tanpa lalap dan tanba sambal seperti deskripsinya. proses masaknya jg lama sekali. sangat mengecewakan.

pertahanin ya kualitasnya

gak ada kata2 yg bisa ungkapin, overall so love it.

mantulll.. paket makanannya di bungkus rapi..aman.. makannanya jg wuenak..

Kok nasi sambelannya gk dikasih bumbu kuning kak..Lupa yah 😁😁😁

enak semua rasanua

Rumah Makan Nikmat Rasa 2, Bugulkidul, Pasuruan2

Rumah Makan Nikmat Rasa 2, Bugulkidul

4.7

    Jl. Veteran No. 112, Bugulkidul, Pasuruan

   Rp 45.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakmie

Terletak di Jl. Veteran No. 112, Bugulkidul, Pasuruan, Rumah Makan Nikmat Rasa 2, Bugulkidul merupakan sebuah tempat makan favorit di Pasuruan yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Gule Kambing, Sop Buntut, Soto Daging, Mie Goreng Seafood & Penyet Tahu. Setiap menu yang disajikan oleh Rumah Makan Nikmat Rasa 2, Bugulkidul, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 6.000 - Rp 132.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rumah Makan Nikmat Rasa 2, Bugulkidul. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi empal yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi empal yang lezat di Pasuruan, Rumah Makan Nikmat Rasa 2, Bugulkidul adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi empal yang lezat.

Kata orang tentang Rumah Makan Nikmat Rasa 2, Bugulkidul

Nasgor terenak se Pasuruan

so good as usually..πŸ‘πŸ‘

mantaaaffpp.. juoos gandos kotos2..

terus tingkatkan kualitas rasa dan kebersihannya krn itunpenilain utama saat kita makan di restoran

Masakan di sini selalu enak

enak tapi kwetiau nya agak berminyak kwetiau yg sebenarnya di pasuruan baru dpt di NR iniπŸ‘

terima kasih makanan cepat sampai

trs tingkatkan kualitas makanan dan service nya

masakannya uenakk, ga pernah mengecewakan πŸ’ž

terima kasih cheff

Perfect is enough to describe how delicious all menu's in this restaurant... 😍

gule kambing ter enak. er gurih. ter empuk ter ga amis. selalu enak. @nggehmaem

Enak bgt makanannya

asiyap enak.banget🀀🀀🀀

fu yung hai nya enak sekali...krispi...catatn untuk bumbu asam manisnya jangan terlalu asam overall enak sekali rasanya

Rumah Makan Nikmat Rasa, Pasuruan, Pasuruan3

Rumah Makan Nikmat Rasa, Pasuruan

4.7

    Jl. Raya Tambakrejo No. 39, Kraton, Pasuruan

   Rp 44.000 / orang

    Chinese, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Raya Tambakrejo No. 39, Kraton, Pasuruan, Rumah Makan Nikmat Rasa, Pasuruan merupakan sebuah restoran favorit di Pasuruan yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Jus Alpukat, Penyet Empal, Bistik Daging Sapi, Nasi Goreng Ikan Asin & Es Soda Gembira. Setiap menu yang disajikan oleh Rumah Makan Nikmat Rasa, Pasuruan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 110.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rumah Makan Nikmat Rasa, Pasuruan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi empal yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi empal yang lezat di Pasuruan, Rumah Makan Nikmat Rasa, Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi empal yang lezat.

Kata orang tentang Rumah Makan Nikmat Rasa, Pasuruan

mantab. masakan enak poll.

enak banget ayamnya kresss porsi nya banyak selalu langganan

porsi banyak rasa selalu tidak kecewa Best

enak seafood nya, sipppp.

maknyus mantap rasanya

anak saya doyan bangeet and lahap makannya

enak bangetttt, nyesel cuma pesen seporsi 😩

puas pokoknya.. makasih

mantaaapp...rasanya maknyus, porsi jumbo

sangat recomended

terima kasih promo

NR juara dihatiku

sarangheyooo😍😍😍😍

Cikake, Wringin Anom, Pasuruan4

Cikake, Wringin Anom

4.6

    Jl. Gang Nasional, Wringin Anom, Pandaan, Pasuruan

   Rp 18.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Cikake, Wringin Anom beralamatkan di Jl. Gang Nasional, Wringin Anom, Pandaan, Pasuruan. Menyajikan aneka menu seperti Nasi Chicken Blackpepper, Nasi Chicken Spicy Cheese, Nasi Chicken Barbeque, Telur & Nasi Chicken Spicy Korean. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 25.000. Cikake, Wringin Anom juga menyajikan menu nasi empal yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi empal, Cikake, Wringin Anom adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi empal yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Cikake, Wringin Anom

sendoknya ketinggalan kayaknya

Nasi Babat Mbah Uti, Pasuruan5

Nasi Babat Mbah Uti

4.6

    Jl.Bader Gg.Mawar No.3 Bangil

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi empal yang dijual oleh Nasi Babat Mbah Uti. Resto ini terletak di Jl.Bader Gg.Mawar No.3 Bangil. Selain nasi empal, Nasi Babat Mbah Uti juga menyediakan menu lain seperti NASI HATI SAPI, NASI PARU, NASI KULIT CRISPY, NASI AYAM PROTOL & NASI DENDENG MANIS EMPUK. Yuk segera kunjungi Nasi Babat Mbah Uti untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Nasi Babat Mbah Uti

enak sambelnya... Bumbunya enak & Porsinya pas... recomend untuk alternative nasi punnel di bangil...

eh enak sekaliii ternyata, jeroannya juga rasa bumbu, enak bgt

enak bangeeeet, nasi babat paling mantap se bangil raya.

Enaaaaaaaaaaaaaaaakkkk

enaaaaaaakkkk bangeeet... fix jadi favourite... pas ngidam pas banget dapet yang enakπŸ‘

nasi babat terEnak se bangil raya.. t ada lawan. juuaaaraaaa

enak banget, nasinya premium, masakannya enak bersih rapi, berharap ada warung oflinenya

Uti, bukanya hari apa ya? Kok seringnya persediaan habis.

Enak bangettt πŸ˜‹

enaaakkk pwoollll

sayang kok bukanya ga setiap hari 😭

Sego Sambal, Gempol, Pasuruan6

Sego Sambal, Gempol

4.6

    Jl. Gang. Mandiri No.88, Gempol, Pasuruan

   Rp 8.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Gang. Mandiri No.88, Gempol, Pasuruan, Sego Sambal, Gempol ialah sebuah resto terkenal di Pasuruan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Teh Kotak, Floridina, Teh Pucuk, Kornet Goreng & Cigor Ayam. Setiap menu yang disajikan oleh Sego Sambal, Gempol, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 750 - Rp 20.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sego Sambal, Gempol. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi empal yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi empal yang lezat di Pasuruan, Sego Sambal, Gempol adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi empal yang lezat.

Kata orang tentang Sego Sambal, Gempol

wuenakk sambelnyaa pas

nasinya jangan terlalu lemes

rasanya enak gak berubah tetap seperti dulu, recommended banget,sayang sekarang gak bisa pesan offline

muantulπŸ˜‹πŸ˜‹setia m nasbat d resto in..smbel e. bkin melekπŸ‘ŒπŸ‘Œ

enak enak wuuuuuenak banget

wenaaaak nampol bener enak lagi kalo bungkus nya kertas nasi di alas daun pisang kalo bungkus sterofoam nilainya 99,99999

Langganan andalanku πŸ–€

sambelnya juaraa!!!! pedes nampoolll

mantap sekaliii

babat paru nya porsi makin kecil aja tp overall ttp oke :(

pesanan saya sudah 2x salah, minta 1 nasi telur sama 1 nasi empal, yg dikirim 2 nasi telur, mohon diperhatikan lagi, karna harga nasi empal dan telur cukup beda jauh, trima kasih

kenapa aku baru tau sekarang kalo ada nasi babat seenak ini, terutama sambel nya manteb banget.. harus diulang lagi lagi dan lagi nih.. terimakasih chef 😘

rasanya mantabbb

Semoga selalu bs menjaga Kualitas

Warung Padi, Pasuruan7

Warung Padi

4.6

    Dsn Mlaten Plintahan Pandaan

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

Warung Padi merupakan sebuah resto di Pasuruan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Warung Padi adalah nasi empal. Jika saat ini Anda sedang berada di Pasuruan bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap nasi empal, Warung Padi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi empal yang disediakan oleh restoran yang terletak di Dsn Mlaten Plintahan Pandaan ini. Selain nasi empal, Warung Padi juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bakso, Nasi Empal Penyet, Nasi Paru, Nasi Rawon Daging & Cireng. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 26.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Padi.

Kata orang tentang Warung Padi

rawon daging nya ini rawon empal. kuah rawon tok dan empal bukan kuah yg uda sama daging rawon. kuah enak ga terlalu hitam. ada tempe juga. sayang empal e kecil wkwkwkw makasi β―πŸ†—πŸ†—πŸ†—β€‚β€‚β€‚πŸ†—β€‚β€‚β€‚πŸ†— πŸ†—β€‚β€‚ πŸ†—β€‚ β€‚πŸ†—β€‚πŸ†— πŸ†—β€‚β€‚ πŸ†—β€‚ β€‚πŸ†—πŸ†— πŸ†—β€‚β€‚ πŸ†—β€‚ β€‚πŸ†—β€‚πŸ†— πŸ†—πŸ†—πŸ†—β€‚β€‚β€‚πŸ†—β€‚β€‚ β€‚πŸ†—

oooookkkeeeeeee

Mantab pokonyaπŸ”₯

Kedai Mbak Ika, Pandaan, Pasuruan8

Kedai Mbak Ika, Pandaan

4.5

    Kebon Waris, Pandaan, Pasuruan

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Kedai Mbak Ika, Pandaan ialah sebuah restoran favorit di Pasuruan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Kedai Mbak Ika, Pandaan adalah nasi empal. Jika saat ini Anda sedang berada di Pasuruan dan ingin menyantap nasi empal, Kedai Mbak Ika, Pandaan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi empal yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Kebon Waris, Pandaan, Pasuruan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Mbak Ika, Pandaan.

Kata orang tentang Kedai Mbak Ika, Pandaan

enk mbak ayamnya krspi

Semua makanan dan minumanya Saya Syuka..😍😍😍😘

sngat memuaskan g pernh mngecewakan sma skli,,sll di hati enak mntap pokok nya

mantaff pokok ny

Angkringan Kooi Santuy, Pasuruan9

Angkringan Kooi Santuy

4.3

    Kopi Santuy Warung Mbok e

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Kopi

Angkringan Kooi Santuy adalah sebuah tempat makan di Pasuruan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Angkringan Kooi Santuy adalah nasi empal. Jika saat ini Anda sedang berada di Pasuruan bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati nasi empal, Angkringan Kooi Santuy merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi empal yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Kopi Santuy Warung Mbok e ini. Selain nasi empal, Angkringan Kooi Santuy juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Kopi Jahe Panas Ala Kopi Santuy, Nasi Kerang Pedas Madura, Es Jeruk, Sempol Daging Ayam Isi 10 & Nasi Sosis Dan Bakso. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 28.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Angkringan Kooi Santuy.

Kata orang tentang Angkringan Kooi Santuy

endul banget dech pokoknya

cocok sama rasa masakannya, enak. terima kasih

uda cocok sama rasa makanannya. enak😍

enak, waktu pelayananny aja yg perlu di tingkatkan

the best chef nya ,masaknnya enak semua

enak banget,bintang 10

Rumah Makan Anda, Prigen, Pasuruan10

Rumah Makan Anda, Prigen

4.3

    Gang Masjid No. 73, Prigen, Pasuruan

   Rp 30.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Chinese

Rumah Makan Anda, Prigen terletak di Gang Masjid No. 73, Prigen, Pasuruan. Menyediakan aneka menu seperti Juice wortel, Jeruk nipis, Teh, Jeruk peras & susu soda. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 87.500. Rumah Makan Anda, Prigen juga menjual menu nasi empal yang lezat dengan harga sekitar Rp 30.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan nasi empal, Rumah Makan Anda, Prigen adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi empal yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Rumah Makan Anda, Prigen

sayurnya agak overcook aja lain kali ,tapi suka banget kok ❀️❀️❀️

lama banget, hampir 1 jam lebih

buburnya enak loh. sup mantap soft enak rasanya.

ok bagus sangat

masakanya mantaaaaaaaf banget, jadi pingin order lagi nih.... drivernya juga ramah sip deh pokoknya

bubur ayam terr enakkkk..... recomend bangettt 😍😍

Rumah Pedas, Bugulkidul, Pasuruan11

Rumah Pedas, Bugulkidul

4.1

    Jl. Trunojoyo Kelurahan Tapaan Bugul Kidul Perum Kirana Candi Blok C 14 Kota Pasuruan

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Aneka Nasi

Rumah Pedas, Bugulkidul terletak di Jl. Trunojoyo Kelurahan Tapaan Bugul Kidul Perum Kirana Candi Blok C 14 Kota Pasuruan. Menyediakan beragam menu seperti Nasi Ayam Goreng Bacem Khas Jogja, Spagheti Bolognise, Boci Spesial Sayap, Es Jeruk & Es Milo. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.300 - Rp 50.000. Rumah Pedas, Bugulkidul yang terletak di Pasuruan ini juga menjual menu nasi empal yang lezat dengan harga sekitar Rp 17.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Pasuruan yang menjual nasi empal, Rumah Pedas, Bugulkidul adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi empal yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Rumah Pedas, Bugulkidul

Coba porsinya agak dibesarin lagii biar pas mantap gituu😬

mantap dah pedesnya bikin nagih... syukak

sebenernya masak sendiri bisa yaa, tp entah praktis aja beli disini, dan rasanyaa emang enakkkk, apalagi d tambah telur jadi makin maknyussss...top markotop pokoknyaa jangan tutup yaa kak, buka terus aja krna skrg musim hujan cocok2nya makan boci pedes anget2 gini πŸ₯°

kasih paket ber 2 tanpa minum donk

R/L Kitchen, Bangil, Pasuruan12

R/L Kitchen, Bangil

3.8

    Jl. Kepiting, Gang 3 Gempeng, Bangil, Pasuruan

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Martabak, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nasi empal yang disajikan oleh R/L Kitchen, Bangil. Tempat makan ini terletak di Jl. Kepiting, Gang 3 Gempeng, Bangil, Pasuruan. Selain nasi empal, R/L Kitchen, Bangil juga menyediakan menu lain seperti Nasi Bebek Goreng CaBeh, Nasi Ayam Goreng CaBeh, Nasi Empal Mak Sum, PaHe 2 & Nasi Ampela Ati. Yuk segera kunjungi R/L Kitchen, Bangil untuk mencoba menu lainnya.

Coffeshop Cuy, Pasuruan13

Coffeshop Cuy

0.0

    Dusun Sumberingin Desa Sumbersuko Kecamatan Gempol

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Aneka Nasi

Coffeshop Cuy ialah sebuah resto di Pasuruan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Coffeshop Cuy adalah nasi empal. Jika saat ini Anda sedang berada di Pasuruan bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap nasi empal, Coffeshop Cuy merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi empal yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Dusun Sumberingin Desa Sumbersuko Kecamatan Gempol ini. Selain nasi empal, Coffeshop Cuy juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Ayam Geprek, Indomie Komplit, Milshake Coklat, Cireng & Kentang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 7.000 - Rp 17.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Coffeshop Cuy.

kitchens 15, Pasuruan14

kitchens 15

0.0

    wonolilo rt 1 rw 7 wonosari gempol pasuruan

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakso & Soto, Bakmie

kitchens 15 merupakan sebuah rumah makan di Pasuruan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan kitchens 15 adalah nasi empal. Jika saat ini Anda sedang berada di Pasuruan bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati nasi empal, kitchens 15 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi empal yang dijual oleh tempat makan yang terletak di wonolilo rt 1 rw 7 wonosari gempol pasuruan ini. Selain nasi empal, kitchens 15 juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti nasi babat, nasi kulit sambel geprek, ayam geprek, chicken katsu & chicken Katsu sambel geprek. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 15.000 - Rp 19.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi kitchens 15.

Omah Horre, Pasuruan15

Omah Horre

0.0

    Jalan STM Trisakti No 1 RT 9 RW 4 BEJI

   Rp 10.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi empal yang disajikan oleh Omah Horre. Relatif murah bukan! Selain menu nasi empal, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Kunir Asem, Nasi Limpo, Nasi Paru, Sego Babat & Nasi Empal. Harga setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 15.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jalan STM Trisakti No 1 RT 9 RW 4 BEJI dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Omah Horre.

Daftar di atas adalah 15 rumah makan pilihan yang menyediakan menu nasi empal terbaik di kota Pasuruan. Peringkat rumah makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh rumah makan yang menjual menu nasi empal di atas merupakan rumah makan pilihan dari 15 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang jamak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.