MenuKuliner.net

22 Rumah Makan Nasi Goreng Teri Medan Terbaik di Palembang

Diperbarui pada 24 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

22 Rumah Makan Nasi Goreng Teri Medan Terbaik di Palembang

Jika Anda sedang berlibur di Palembang untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu nasi goreng teri medan pilihan yang dihidangkan rumah makan yang ada di Palembang. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu nasi goreng teri medan yang patut untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Rumah Makan Nasi Goreng Teri Medan Pilihan di Palembang

Di bawah ini adalah daftar 22 rumah makan pilihan dari 32 rumah makan yang menjual menu nasi goreng teri medan terbaik di Palembang dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Ayam Tabok Cabe Idjo, Jalan Bendungan
  2. Pecel Lele Amos, Way Hitam
  3. Solaria, Palembang Icon
  4. Solaria, Palembang Indah Mall
  5. Solaria, Palembang Square
  6. Solaria, PTC Mall Palembang
  7. Solaria, Transmart Palembang
  8. Steak Ayam Ami, Jenderal Ahmad Yani
  9. Ayam Geprek Rumah Kito, Kopral Anwar
  10. Ayam Tabok Cabe Idjo, Sudirman
  11. Bakso Lapangan Tembak, Megaria
  12. Bakso Lapangan Tembak Senayan Jakarta, Veteran
  13. Pecel Lele Mas Agust, Kol H Burlian
  14. Steak Ayam Ami, Kertapati
  15. Bubur Ayam Solo, Sosial
  16. Pecel Lele Duo Mama
  17. Stamps Cafe & Resto, Demang Lebar Daun
  18. Steak Ayam Ami, Ilir Timur 2
  19. Ayam Tabok Cabe Idjo, Sako
  20. Pecel Lele Sopan Santun, Angkatan 45
  21. ROCA Coffee & Resto, Demang
  22. Ayam Bakar & Ayam Kecap Khas Palembang Nya, Ilir Timur 2
Ayam Tabok Cabe Idjo, Jalan Bendungan, Palembang1

Ayam Tabok Cabe Idjo, Jalan Bendungan

4.7

    Jl. Jenderal Sudirman ( Seberang SPBU Pahlawan, Pagar Hijau Muda ), Palembang

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Terletak di Jl. Jenderal Sudirman ( Seberang SPBU Pahlawan, Pagar Hijau Muda ), Palembang, Ayam Tabok Cabe Idjo, Jalan Bendungan ialah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Goreng Bakso, Nasi Goreng Preman, Nasi Goreng Teri Medan, AYAM TABOK & King Pisang Lumer Original. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Tabok Cabe Idjo, Jalan Bendungan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 51.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Tabok Cabe Idjo, Jalan Bendungan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi goreng teri medan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi goreng teri medan yang lezat, Ayam Tabok Cabe Idjo, Jalan Bendungan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi goreng teri medan yang lezat.

Pecel Lele Amos, Way Hitam, Palembang2

Pecel Lele Amos, Way Hitam

4.7

    Jl. Sei Hitam, No. 1233, Ilir Barat 1, Palembang

   Rp 49.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Pecel Lele Amos, Way Hitam ialah sebuah resto yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Pecel Lele Amos, Way Hitam adalah nasi goreng teri medan. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi goreng teri medan, Pecel Lele Amos, Way Hitam merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 49.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi goreng teri medan yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Sei Hitam, No. 1233, Ilir Barat 1, Palembang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pecel Lele Amos, Way Hitam.

Kata orang tentang Pecel Lele Amos, Way Hitam

udh sering belii krna enakk nnti bolela coba bebek varian lain

enakkk cuma tepungnya jgn trlalu tebel jg jdi kerasa kyk bakwan ๐Ÿ˜…

enakkk sesuai pesanan sambelnya mantep

Enak banget nasi ikan lele bakar nya, fresh. Sambel nya juga mantul dehhh๐Ÿซถ๐Ÿป๐Ÿซถ๐Ÿป

enak cumi goreng tepung nya tdk mahal

ayah suka bgt..ayah blg lele dan sambelnya enak... alhamdulillah.. sesuai pesenan.. mantap kali..

enak bgt udang nyaa sambal nya banyakin lg dong

bebek penyet juara

ENAK BANGET AYAM GORENGNYA

Solaria, Palembang Icon, Palembang3

Solaria, Palembang Icon

4.7

    PI Mall, Lt. 3, Jl.POM IX, Ilir Barat 1, Palembang

   Rp 43.000 / orang

    Chinese, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Palembang yang menyediakan nasi goreng teri medan, Solaria, Palembang Icon merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di PI Mall, Lt. 3, Jl.POM IX, Ilir Barat 1, Palembang ini menyediakan menu nasi goreng teri medan yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 149.004, Anda sudah bisa menikmati nasi goreng teri medan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Solaria, Palembang Icon. Yuk segera kunjungi Solaria, Palembang Icon untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Solaria, Palembang Icon

Nasi Goreng kambingnya wajib Dicoba bagi yg suka nasi goreng, pokoknya enak...

Mantul, pas rasanya. drivernya jg gercep

aku pesen nasi rendang + telur dadar . tp yg dinkasih nasi rendang be , telok dadar nyo dak katek , hargo dak di kurangi . jelas" baco menu , jangan ngurangi cak itu .

Nice dan Recommend ๐Ÿ‘Œ

hau chek sen cing ping. tq

enak Dan buanyakkkk murah pas lg ad promo makasih go food

Solaria emg ngk pernah salah sih! all in one udh lengkap makanannya! sayang, tutupnya kecepatan, jd klo mau order buat makan malam udh ketinggalan buat pesen

enak semuaaa makananny

ngak ada yang bisa banding-in kwetiau nya solaria.. mantappppp apalagi ketika dtg langsung lahappl

Bumbunya best bgt

tasty but expensive

Solaria, Palembang Indah Mall, Palembang4

Solaria, Palembang Indah Mall

4.7

    PIM, Lt. 2, Jl. Letkol Iskandar, Bukit Kecil, Palembang

   Rp 43.000 / orang

    Chinese, Aneka Nasi

Solaria, Palembang Indah Mall beralamatkan di PIM, Lt. 2, Jl. Letkol Iskandar, Bukit Kecil, Palembang. Menyajikan beragam menu seperti Kopi Vietnam, Thai Tea, Teh Botol Sosro, Fanta & Sprite. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 149.004. Solaria, Palembang Indah Mall yang terletak di Palembang ini juga menyediakan menu nasi goreng teri medan yang lezat dengan harga sekitar Rp 43.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Palembang yang menjual nasi goreng teri medan, Solaria, Palembang Indah Mall adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi goreng teri medan yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Solaria, Palembang Indah Mall

Tidak pernah kecewa ๐Ÿฅน๐Ÿฅน๐Ÿฅน

mantap enak dan alhamdulillah

solaria itu spt kamu, hanya2 satu2 nya yg terbaik๐Ÿฅฐ

terima kasih dan kalau bisa buat yg delivery saosnya di pisah agar pas sampai masih enak di makan

paling suka menu ini, enak dan porsinya banyak, penyajiannya cepat. pertahankan ya.

masakan nya kali wuenakkkk dan lezattt

good pisan, Gag pernah kecewa emang, Solaria terdbest

Udangnya kecil banget...beda dengan solaria transmart yang baru dibeli kemaren

manteuppppp pollll terimakasih solariaaaโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

mantap enak sekali

mantep, terimakasih

Puas dan kenyang

Enak bangetttt banyak pula isinya

Solaria, Palembang Square, Palembang5

Solaria, Palembang Square

4.7

    PS Mall, Lt. 3, Jl. Angkatan 45, Ilir Barat 1, Palembang

   Rp 43.000 / orang

    Aneka Nasi

Solaria, Palembang Square adalah sebuah rumah makan di Palembang yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Solaria, Palembang Square adalah nasi goreng teri medan. Jika saat ini Anda sedang berada di Palembang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati nasi goreng teri medan, Solaria, Palembang Square merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 43.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi goreng teri medan yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di PS Mall, Lt. 3, Jl. Angkatan 45, Ilir Barat 1, Palembang ini. Selain nasi goreng teri medan, Solaria, Palembang Square juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Express Bowl Ayam Mentega, Nasi Bistik Sapi Tepung, Kwetiau Seafood Goreng, Nasi Ayam Cah Kembang Kol & Kopi Vietnam. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 149.004 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Solaria, Palembang Square.

Kata orang tentang Solaria, Palembang Square

good choice sangat beli makanan disini.

Dari dulu solaria mmg juaraakk

Mantappp. Maknyusss. Wuenaak

solaria makanan nya Enak dan mantap

enak nasgor.nya cheff๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Selalu suka makan di solaria ps, nggak pernah kecewa sama nasgor tom yum seafood-nya, seafoodnya fresh, nggak pernah dapet yg bau amis, dan bumbu yg cabang ps ini selalu pas, beda banget kalau beli di cabang lain

Ongkirnya kemahalan

Solaria, PTC Mall Palembang, Palembang6

Solaria, PTC Mall Palembang

4.7

    Palembang Trade Center, Lantai 2, Jl. R. Soekamto No. 8A, Ilir Timur 2, Palembang

   Rp 43.000 / orang

    Roti, Aneka Nasi

Solaria, PTC Mall Palembang adalah sebuah rumah makan favorit di Palembang yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Solaria, PTC Mall Palembang ialah nasi goreng teri medan. Jika saat ini Anda sedang berada di Palembang dan ingin menyantap nasi goreng teri medan, Solaria, PTC Mall Palembang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 43.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi goreng teri medan yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Palembang Trade Center, Lantai 2, Jl. R. Soekamto No. 8A, Ilir Timur 2, Palembang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Solaria, PTC Mall Palembang.

Kata orang tentang Solaria, PTC Mall Palembang

terima kasih atas sajian lezatnya.

kenapa salad nya ga d ksih mayones nya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญudh semangat mau makan eh g dpt mayones saladnyo

nasi goreng ama mie goreng mantap

terima kasih mantap Alhamdulillaah

Terima kasih banyak yah

makasi chef! enakkkk

menu fav di solaria!!! <3

Suka banget sama makanan di Solaria. Biasanya suka ke ptc kalau mau makan di Solaria. Tapi,karena lagi malas keluar,ya udah pesan lewat gojek aja. Tanggal 13 pesan makanan di Solaria. Hari ini tanggal 14 pesan lagi makanan di Solaria. Semua makanan di Solaria,harganya terjangkau + makanannya banyak banget. Terimakasih Solaria. Semoga kedepannya tambah sukses dan semakin hari selalu ramai.

rasa dan kemasan ok

Solaria, Transmart Palembang, Palembang7

Solaria, Transmart Palembang

4.7

    Solaria Transmart Palembang Lt GF - 15 B, Jl. Radial 24 Ilir Bukit Kecil, Palembang

   Rp 43.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Chinese

Solaria, Transmart Palembang beralamatkan di Solaria Transmart Palembang Lt GF - 15 B, Jl. Radial 24 Ilir Bukit Kecil, Palembang. Menyajikan berbagai menu seperti Express Bowl Fillet Ikan Rica, Nasi Goreng Tom Yum Seafood, Milk Shake Vanilla, Teh Botol Sosro & Ice Tea Green. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 149.004. Solaria, Transmart Palembang yang terletak di Palembang ini juga menyajikan menu nasi goreng teri medan yang lezat dengan harga sekitar Rp 43.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Palembang yang menyajikan nasi goreng teri medan, Solaria, Transmart Palembang adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi goreng teri medan yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Solaria, Transmart Palembang

Makanannya enak, porsinya jg banyak.

apakah bigmouth ada season ke 2 ?

bihunnya agak gosong gr2 telor orak ariknya

Porsi agak sedikit dr biasanya

Request terpenuhi, mantap resto dan drivernya!!

recomd deh jgn ragu,ayo pesan disini aja mantul๐Ÿ‘๐Ÿ™

seneng bgt sama pelayananannya meskipun take away huhu love bgt sama solaria, nasgornya enak bgt!

Seperti biasa, pesanan mantaf

Sausnya sedikit. Bs d tmbh sedikit mgkin

terimakasih chef

enak selalu jga kualitas makananny ya

ga ada lawab dah

WORTH TO BUY! Ikannyamatang merata, porsinya lumayan banyak, cuma sausnya agak kemanisan, bakal re-order sih ini

Steak Ayam Ami, Jenderal Ahmad Yani, Palembang8

Steak Ayam Ami, Jenderal Ahmad Yani

4.7

    Jl. Jenderal Ahmad Yani No 104, Seberang Ulu 2, Palembang

   Rp 34.000 / orang

    Ayam & Bebek, Barat

Berbekal uang sekitar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nasi goreng teri medan yang disajikan oleh Steak Ayam Ami, Jenderal Ahmad Yani. Cukup murah bukan! Selain menu nasi goreng teri medan, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya es jeruk, Ayam Geprek Mini Cabe Ijo, Tambah Telor, Mie Goreng Original & Mie Goreng Seafood. Harga tiap menu dijual antara Rp 2.200 - Rp 130.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Jenderal Ahmad Yani No 104, Seberang Ulu 2, Palembang dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Steak Ayam Ami, Jenderal Ahmad Yani.

Kata orang tentang Steak Ayam Ami, Jenderal Ahmad Yani

mantap kali emg masakan d kedai ami ucok

pokok e mantap kabeh,drivernyo ok,semoga drivernya di kasih gacor

porsinya lumayan tapi klo dibanyakin lg lebih mantap ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘, rasa mantappp enak

makasih ya Amiโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

es teler ny gk ada nangka kebnykan mutiara sm jeli doank๐Ÿ˜

pesen nasi tulang mie tumis dan nambah nasi nasinyo dk ktek mungkin kelupoan chef nyo๐Ÿ˜

makasih ya Amiโค๏ธโค๏ธ laris manis

terimakasih ๐Ÿ‘ cuma es teh nyo Bae yg dak Ado, mungkin pelayan nyo lupo dak cek lagi ๐Ÿ‘

mantep makanannya

mantap makanannya

mantapppp daging tulang ayam nya besar , minta di goreng garing , emg garing pas dtg , kwetiau nya banyakk 1 porsi bisa untuk 2 orang , kwetiau seafood recomend enak bangettt thankyouu kk

Mengobati rasa penasaran hhe. lumayan enak, btw biarpun nama menu nya tulang tp msh banyak bgt daging nyaa puas bagi yg hobi ngegrogotin tulang, porsi nasi nya pas, pedes sambalnya pas. ga jadi deh lumayan enak, jadi ENAKKK POLL aja dehโค๏ธ

Selalu pesan ayam cabe ijo disini. Suka banget ๐Ÿฅฐ

masakan Ami ucok mantul ๐Ÿ‘ anakยฒ tiap hari ketagihan mkn steak ayam SM ayam gepreknya๐Ÿ‘

mantap rasanya mantul ๐Ÿ‘๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ

masakan Ami ucok mantap jiwa๐Ÿ‘๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ

Ayam Geprek Rumah Kito, Kopral Anwar, Palembang9

Ayam Geprek Rumah Kito, Kopral Anwar

4.6

    Jl. Kopral Anwar No. 565 A, Sako, Palembang

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Geprek Rumah Kito, Kopral Anwar berlokasikan di Jl. Kopral Anwar No. 565 A, Sako, Palembang. Menyediakan beragam menu seperti Ayam Geprek Ijo, Laksan, Pizza Sosis 1 Loyang, Model Gandum & Lele Goreng Sambal Merah. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 32.000. Ayam Geprek Rumah Kito, Kopral Anwar yang terletak di Palembang ini juga menyajikan menu nasi goreng teri medan yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Palembang yang menyajikan nasi goreng teri medan, Ayam Geprek Rumah Kito, Kopral Anwar adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi goreng teri medan yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Ayam Tabok Cabe Idjo, Sudirman, Palembang10

Ayam Tabok Cabe Idjo, Sudirman

4.6

    Jl. Jend Sudirman (Depan UIGM Seberang Pom Bensin KM 3, 5), Ilir Timur 1, Palembang

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 25.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi goreng teri medan yang disajikan oleh Ayam Tabok Cabe Idjo, Sudirman. Restoran ini terletak di Jl. Jend Sudirman (Depan UIGM Seberang Pom Bensin KM 3, 5), Ilir Timur 1, Palembang. Selain nasi goreng teri medan, Ayam Tabok Cabe Idjo, Sudirman juga menyediakan menu lain seperti Es Vanilla Latte, Es Cappucino, SOSIS TABOK, Nasi Goreng Preman & Es Nyusu Oreo. Yuk segera kunjungi Ayam Tabok Cabe Idjo, Sudirman untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Tabok Cabe Idjo, Sudirman

porsi nasi nya agak di banyakin lagi ๐Ÿ˜‚

emng dak berubah rasa selalu enak.. semoga sukses buat Koko dan cecenya semoga bisa nambah outlet

enak sih dilidah saya๐Ÿ˜Špedesnya juga kerasa, porsi ayam nya juga besar, cuma buat kemasan kayak nya simple dan kurang menarik๐Ÿ˜…, cuma gak papalah katanya gak boleh menilai sesuatu dari sampulnya ๐Ÿคฃ, dan juga kuah nya agak sedikit asin, kayaknya yng masak kebelet mau nikah๐Ÿ˜‚

Mantap pedesnya dan gurih Ayamnya

skr kemasan jdi tmbah bagus lg kuah nya di pisah .. biar tetep garing ya .. tp di siram kuah atau pisah kuah tetep juara pedesnya๐Ÿ™ enak. pedes asin asem gurih,seger jadi satu ... kebersihan juga terjaga ,.. porsi nya lengkap,. kualitas okee sukses terus ayam tabok cabe idjo nya semoga , makin jaya kedepan nya๐Ÿ™

mantabs.. berasa mau nabok balik heheh

paling beda dari tmpat mkan lain... enak kuah pedes seger gurih....

Bakso Lapangan Tembak, Megaria, Palembang11

Bakso Lapangan Tembak, Megaria

4.6

    Kawasan Megaria, Jl. Kolonel Atmo, Ilir Timur 1, Palembang

   Rp 20.000 / orang

    Bakso & Soto

Bakso Lapangan Tembak, Megaria ialah sebuah tempat makan di Palembang yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Bakso Lapangan Tembak, Megaria adalah nasi goreng teri medan. Jika saat ini Anda sedang berada di Palembang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati nasi goreng teri medan, Bakso Lapangan Tembak, Megaria merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi goreng teri medan yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Kawasan Megaria, Jl. Kolonel Atmo, Ilir Timur 1, Palembang ini. Selain nasi goreng teri medan, Bakso Lapangan Tembak, Megaria juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bakso Goreng, Mie Siram, Bihun Goreng Seafood, Bihun Goreng & Bihun Siram. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 3.500 - Rp 37.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakso Lapangan Tembak, Megaria.

Kata orang tentang Bakso Lapangan Tembak, Megaria

komplit seafood nya

Bakso Lapangan Tembak Senayan Jakarta, Veteran, Palembang12

Bakso Lapangan Tembak Senayan Jakarta, Veteran

4.6

    Jl. Veteran No.292E, Ilir Timur 1, Palembang

   Rp 19.000 / orang

    Bakso & Soto

Bakso Lapangan Tembak Senayan Jakarta, Veteran merupakan sebuah tempat makan favorit di Palembang yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Bakso Lapangan Tembak Senayan Jakarta, Veteran adalah nasi goreng teri medan. Jika saat ini Anda sedang berada di Palembang dan ingin menyantap nasi goreng teri medan, Bakso Lapangan Tembak Senayan Jakarta, Veteran merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi goreng teri medan yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Veteran No.292E, Ilir Timur 1, Palembang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakso Lapangan Tembak Senayan Jakarta, Veteran.

Kata orang tentang Bakso Lapangan Tembak Senayan Jakarta, Veteran

selalu sukaaaaa sm bihun siram ny

capcay nya kebanyakan kuah. padahal gak mesen yg kuah. semoga besok lebih baik yaa :)

enak mantap , semoga kualitas dan rasa dipertahankan,, masukan aja harap untuk sambal dan saus agak dibanyakin karena ngak pedas terima kasih...

TERIMA KASIH rasanya selalu terjaga

bawang putinya kerasa bngt,bedaa jauh bngt ama yg di PS DAN PIM

kuahnya mantaaaapppp ๐Ÿ‘

kwietiawnya sedikit keasinan

Pecel Lele Mas Agust, Kol H Burlian, Palembang13

Pecel Lele Mas Agust, Kol H Burlian

4.6

    Jl. Kol H Burlian No. 347, Alang Alang Lebar, Palembang

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Kol H Burlian No. 347, Alang Alang Lebar, Palembang, Pecel Lele Mas Agust, Kol H Burlian merupakan sebuah rumah makan terkenal di Palembang yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Lele Terbang, Ayam Goreng Asam Manis, Nasi Ayam Asam Manis, Lele Terbang Asam Manis & Nila Asam Manis. Setiap menu yang disajikan oleh Pecel Lele Mas Agust, Kol H Burlian, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 35.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Pecel Lele Mas Agust, Kol H Burlian. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi goreng teri medan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi goreng teri medan yang lezat di Palembang, Pecel Lele Mas Agust, Kol H Burlian adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi goreng teri medan yang lezat.

Kata orang tentang Pecel Lele Mas Agust, Kol H Burlian

enaaaaaakkkkkkkkkkkk pokoknya ku suka lele terbangnya mantaaabb luv syekaliii

Lele terbang nya enak sekali

kesukaan suami saya

Steak Ayam Ami, Kertapati, Palembang14

Steak Ayam Ami, Kertapati

4.6

    Jl. KH Wahid Hasyim, Seberang Ulu 1, Palembang

   Rp 46.000 / orang

    Barat

Steak Ayam Ami, Kertapati adalah sebuah restoran favorit di Palembang yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Steak Ayam Ami, Kertapati adalah nasi goreng teri medan. Jika saat ini Anda sedang berada di Palembang dan ingin melahap nasi goreng teri medan, Steak Ayam Ami, Kertapati merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 46.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi goreng teri medan yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. KH Wahid Hasyim, Seberang Ulu 1, Palembang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Steak Ayam Ami, Kertapati.

Kata orang tentang Steak Ayam Ami, Kertapati

ayam geprek nya mantapp

trima kasih mkanan nya enak

terima ksih msakan ny enak ter endulsss ๐Ÿ˜ jd lngganan trs ๐Ÿ˜˜

terimah kasih tulang ayam the best kesukaan AQ dan anak2

rasa nya enak, porsi nya banyak.๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

akhirnya bisa ngerasain steak ayam legendaris satu ini ๐Ÿ˜ enak banget masyaallah , bakalan pesen lagi ini mah ๐Ÿ˜ sukses terus Steak Ayam Ami ๐Ÿ‘๐Ÿ”ฅ

enak bgt,bikin nagihhhnโค

enak bangettttttt

semua nya enak ๐Ÿ‘Œ

ahh mantaaapp, rasa gak pernah berubah, sambelny enak cuma kurang banyak kasihny

enak bangettttttt pokoknyoooooooo no debattttttt

Bubur Ayam Solo, Sosial, Palembang15

Bubur Ayam Solo, Sosial

4.5

    Jl. Sosial Km 5 No. 592 (depan pangkas rambut sederhana), Sukarami, Palembang

   Rp 11.000 / orang

    Bakmie

Terletak di Jl. Sosial Km 5 No. 592 (depan pangkas rambut sederhana), Sukarami, Palembang, Bubur Ayam Solo, Sosial merupakan sebuah resto favorit di Palembang yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada ayam goreng saos padang, nasi goreng rempah kuning pedas, nasi goreng nanas, nasi goreng teri medan & bubur kacang hijau. Setiap menu yang disajikan oleh Bubur Ayam Solo, Sosial, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 1.300 - Rp 22.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bubur Ayam Solo, Sosial. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi goreng teri medan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi goreng teri medan yang lezat di Palembang, Bubur Ayam Solo, Sosial adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi goreng teri medan yang lezat.

Kata orang tentang Bubur Ayam Solo, Sosial

mantull masakan nyi

Pecel Lele Duo Mama, Palembang16

Pecel Lele Duo Mama

4.5

    Jln.Kemang Manis No.155/176 Rt.03 Rw.01 Kel.Kemang Manis Kec.Ilir Barat II Palembang

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan nasi goreng teri medan, Pecel Lele Duo Mama merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jln.Kemang Manis No.155/176 Rt.03 Rw.01 Kel.Kemang Manis Kec.Ilir Barat II Palembang ini menyediakan menu nasi goreng teri medan yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 44.000, Anda sudah bisa menyantap nasi goreng teri medan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pecel Lele Duo Mama. Yuk segera kunjungi Pecel Lele Duo Mama untuk melahap berbagai menunya.

Stamps Cafe & Resto, Demang Lebar Daun, Palembang17

Stamps Cafe & Resto, Demang Lebar Daun

4.5

    Jl. Demang Lebar Daun (Samping Bank BCA), Ilir Barat 1, Palembang

   Rp 27.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Cepat Saji

Stamps Cafe & Resto, Demang Lebar Daun adalah sebuah restoran di Palembang yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Stamps Cafe & Resto, Demang Lebar Daun ialah nasi goreng teri medan. Jika saat ini Anda sedang berada di Palembang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap nasi goreng teri medan, Stamps Cafe & Resto, Demang Lebar Daun merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi goreng teri medan yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Demang Lebar Daun (Samping Bank BCA), Ilir Barat 1, Palembang ini. Selain nasi goreng teri medan, Stamps Cafe & Resto, Demang Lebar Daun juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kwetiaw Ati Ampela, Nasi Goreng Ayam Stamps, Telur, Espresso Double & Ayam Crispy. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 70.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Stamps Cafe & Resto, Demang Lebar Daun.

Kata orang tentang Stamps Cafe & Resto, Demang Lebar Daun

porsi nasinya kurang banyak

rasa y enak tp GK sesuai isi y dgn yg d'aplikasi sayur asem y GK ada es teh y jg

Nasi nya keasinan, seperti nasi goreng bukan nasi bakar

kali kedua saya mesen enak sekali chef

mantap masakannya chef, besog pesan lagi

enak bener sumpah

suka kwetiaunya

rasanya enak cuman porsinya kurang bnyk

Steak Ayam Ami, Ilir Timur 2, Palembang18

Steak Ayam Ami, Ilir Timur 2

4.4

    Jl. Sirna Raga, Ilir Timur 2, Palembang

   Rp 56.000 / orang

    Ayam & Bebek

Steak Ayam Ami, Ilir Timur 2 berlokasikan di Jl. Sirna Raga, Ilir Timur 2, Palembang. Menyajikan aneka menu seperti Ayam Geprek Ami, Ayam Geprek Tanpa Tulang, Ayam Goreng Sambel Pecel Lele, Ayam Geprek Sambel Merah & Chicken Beef Steak. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 247.500. Steak Ayam Ami, Ilir Timur 2 yang terletak di Palembang ini juga menjual menu nasi goreng teri medan yang lezat dengan harga sekitar Rp 56.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Palembang yang menjual nasi goreng teri medan, Steak Ayam Ami, Ilir Timur 2 adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi goreng teri medan yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Steak Ayam Ami, Ilir Timur 2

porsi nya super duper banyak buat nasi tulang nya enakk

makasih untuk yg sdh baca caption nya udah ngasih sambel nya gak pedes, sambel nya rekomend bangetโค

Semoga rejknya lancar

Enak seperti biasa.. Sambel nya juara. Suka sm Rasa adonan celupan tulang nya..

Sambel steak ayam ami juara dan gak pelit. Masakan nya juga enak. Suka sekaliiiiiiii

makasih kak . sukses terus

Adonan celupan tulang nyo lemak nian. Sm sambelnyo jawara tp syg mintak banyakin sambel tp dikit nn ๐Ÿคฃ

mantap masakan ny . sukses terus kak

sambelnya sedikit dan bukan sambal geprek merah

makanan yg enak๐Ÿ˜˜

love you ami ucok

porsi nya banyak bangett , mia nya enak

chef nya keren , selalu bikin masakan yang mantap ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Chef ny the best banget

enak tapi sayang porsi sambal nya terlalu sedikit ๐Ÿ˜๐Ÿ™

Ayam Tabok Cabe Idjo, Sako, Palembang19

Ayam Tabok Cabe Idjo, Sako

4.3

    Jl. Tulang Bawang Raya, Sialang, Sako, Palembang

   Rp 25.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Tulang Bawang Raya, Sialang, Sako, Palembang, Ayam Tabok Cabe Idjo, Sako merupakan sebuah rumah makan terkenal di Palembang yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Es Fanta Susu, Es Nyusu Oreo, Es Melon Squash, Es Markisa Squash & Es Strawberry Squash. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Tabok Cabe Idjo, Sako, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 6.000 - Rp 51.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Tabok Cabe Idjo, Sako. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi goreng teri medan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi goreng teri medan yang lezat di Palembang, Ayam Tabok Cabe Idjo, Sako adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi goreng teri medan yang lezat.

Pecel Lele Sopan Santun, Angkatan 45, Palembang20

Pecel Lele Sopan Santun, Angkatan 45

4.2

    Jl. Angkatan 45 (Seberang Grand JM), Ilir Barat I, Kota Palembang

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Terletak di Jl. Angkatan 45 (Seberang Grand JM), Ilir Barat I, Kota Palembang, Pecel Lele Sopan Santun, Angkatan 45 merupakan sebuah resto terkenal di Palembang yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi ayam bakar, Nasi Bebek Saus Tiram, Nasi Lele Saus tiram, Nasi lele Goreng & Nasi Ayam Saus asam manis. Setiap menu yang disajikan oleh Pecel Lele Sopan Santun, Angkatan 45, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 47.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Pecel Lele Sopan Santun, Angkatan 45. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi goreng teri medan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi goreng teri medan yang lezat di Palembang, Pecel Lele Sopan Santun, Angkatan 45 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi goreng teri medan yang lezat.

ROCA Coffee & Resto, Demang, Palembang21

ROCA Coffee & Resto, Demang

4.2

    Jl. Demang Lebar Daun, Demang Lebar Daun, Ilir Barat 1, Palembang

   Rp 24.000 / orang

    Kopi, Minuman, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi goreng teri medan yang disajikan oleh ROCA Coffee & Resto, Demang. Relatif murah bukan! Selain menu nasi goreng teri medan, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Hazelnut Latte Ice, Nasi Ayam Mercon, Nasi Ayam Penyet, Mango Roca & Thai Tea. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 4.000 - Rp 39.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Demang Lebar Daun, Demang Lebar Daun, Ilir Barat 1, Palembang dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh ROCA Coffee & Resto, Demang.

Kata orang tentang ROCA Coffee & Resto, Demang

spageti dan fetucini carbonara nya enak! kejunya banyak, soooo creamy ๐Ÿ˜ thankyou roca, baru buka sudah repot sama pesanan ibu hamil hehe

Ayam bakar terfavorit ๐Ÿ’•

Ayam Bakar & Ayam Kecap Khas Palembang Nya, Ilir Timur 2, Palembang22

Ayam Bakar & Ayam Kecap Khas Palembang Nya, Ilir Timur 2

4.1

    Jl. Al Hikmah, Ilir Timur 2, Palembang

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Roti, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Al Hikmah, Ilir Timur 2, Palembang, Ayam Bakar & Ayam Kecap Khas Palembang Nya, Ilir Timur 2 adalah sebuah restoran terkenal di Palembang yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Roti Bakar Coklat Keju, Ayam Geprek, Roti Bakar Komplit, Roti Bakar Bakar Blueberry & Roti Bakar Strawberry. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bakar & Ayam Kecap Khas Palembang Nya, Ilir Timur 2, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 7.000 - Rp 32.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar & Ayam Kecap Khas Palembang Nya, Ilir Timur 2. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi goreng teri medan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi goreng teri medan yang lezat di Palembang, Ayam Bakar & Ayam Kecap Khas Palembang Nya, Ilir Timur 2 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi goreng teri medan yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Bakar & Ayam Kecap Khas Palembang Nya, Ilir Timur 2

enak nasi gorengnya porsinya pas mantap, acarnya mantap, sambalnya pas selera saya

Bagaimana? Sudah menentukan rumah makan pilihan Anda untuk melahap menu nasi goreng teri medan terlezat di Palembang. Pilihlah rumah makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan dana yang pas untuk membayar kenikmatan menu nasi goreng teri medan yang disajikan rumah makan pilihan di kota Palembang. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu nasi goreng teri medan terbaik di kota Palembang.

©2024 MenuKuliner.net.