MenuKuliner.net

8 Resto Pandan Keju Kacang Wijen Terfavorit di Bali

Diperbarui pada 9 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Resto Pandan Keju Kacang Wijen Terfavorit di Bali

Jika Anda sedang berada di Bali untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak mencoba kelezatan menu pandan keju kacang wijen terlezat yang dihidangkan resto yang ada di Bali. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu pandan keju kacang wijen yang patut untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Resto Pandan Keju Kacang Wijen Pilihan di Bali

Di bawah ini adalah daftar 8 resto pilihan dari 8 resto yang menjual menu pandan keju kacang wijen paling enak di Bali dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Martabak Bangka Endol 29, Uluwatu Pecatu
  2. Martabak Goyang Lidah, Goa Gong
  3. Martabak Goyang Lidah, Jimbaran
  4. Martabak Rindu Rasa, Denpasar
  5. Martabak Terang Bulan Indorasa, Malboro
  6. Martabak Dan Terang Bulan Sidomulyo, Sukawati
  7. Martabak Bangka 09,Puri Gading Jimbaran, Puri Gading Jimbaran
  8. Terangbulan Bang Deny, Sedap Malam
Martabak Bangka Endol 29, Uluwatu Pecatu, Bali1

Martabak Bangka Endol 29, Uluwatu Pecatu

4.6

    Jl Cluster Palm No B9 Jimbaran Kuta Selatan Badung Bali

   Rp 38.000 / orang

    Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 38.000-an, Anda sudah bisa melahap menu pandan keju kacang wijen yang dijual oleh Martabak Bangka Endol 29, Uluwatu Pecatu. Restoran ini terletak di Jl Cluster Palm No B9 Jimbaran Kuta Selatan Badung Bali. Selain pandan keju kacang wijen, Martabak Bangka Endol 29, Uluwatu Pecatu juga menyajikan menu lain seperti Keju Kacang Susu, Pandan Keju Wijen Susu, Pandan Kacang Susu, Coklat Wijen Susu & Keju Wijen Susu. Yuk segera kunjungi Martabak Bangka Endol 29, Uluwatu Pecatu untuk mencoba menu lainnya.

Martabak Goyang Lidah, Goa Gong, Bali2

Martabak Goyang Lidah, Goa Gong

4.6

    Jl. Goa Gong No. 100, Uluwatu, Bali

   Rp 47.000 / orang

    Pizza & Pasta, Roti, Martabak

Terletak di Jl. Goa Gong No. 100, Uluwatu, Bali, Martabak Goyang Lidah, Goa Gong adalah sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Black Forest Keju Coklat Pisang Susu, Pandan Keju Kacang Wijen Susu, Pandan Keju Pisang Wijen Susu, Black Forest Keju Susu & Pandan Keju Coklat Wijen Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Goyang Lidah, Goa Gong, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 25.000 - Rp 99.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Goyang Lidah, Goa Gong. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pandan keju kacang wijen yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pandan keju kacang wijen yang lezat, Martabak Goyang Lidah, Goa Gong adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 47.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pandan keju kacang wijen yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Goyang Lidah, Goa Gong

okee bangeet deh pokoknya...dah langganan

ga nyesel order pertama kali disni.pasti bakalan order lagi.enakkkk

isinya gk pelit, adonan lembur

Loveeeeeeeeeeeeeeee it

mantap rasa dan kemasanaya

mantap jiwa rasa dan kemasanya seauai

enak semuanya... recommended

Gak pernah kecewa beli martabak di sini.

enak bnget semoga selalu menjaga kwalitas makanan

Enak martabaknya terutama yang coklat kacang.

mantabs bangett

As tasty as always

Enak Martabaknya !!

mantap sesuai rasa

lebihin kejunya

ENAKKK LEMBUT BANGET!

Martabak Goyang Lidah, Jimbaran, Bali3

Martabak Goyang Lidah, Jimbaran

4.6

    Jln.Giri kencana No 2, jimbaran, kuta Selatan, badung, bali.80361

   Rp 49.000 / orang

    Jajanan, Martabak, Pizza & Pasta

Dengan menyiapkan uang antara Rp 25.000 - Rp 99.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Martabak Goyang Lidah, Jimbaran, seperti Martabak Ayam Sosis Biasa, Martabak Jamur Biasa, Ayam Sosis Spesial, Martabak Sosis Biasa & Velvet Coklat Pisang Susu. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pandan keju kacang wijen yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 49.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jln.Giri kencana No 2, jimbaran, kuta Selatan, badung, bali.80361 dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Martabak Goyang Lidah, Jimbaran.

Kata orang tentang Martabak Goyang Lidah, Jimbaran

Enak banget, terimakasih

terangbulan enak banget, smooth, beda aja sm yg lain2 , pertahankan kualitas yaaa, bakalan langganan. Terangbulan terenak sejimbaran ini πŸ˜πŸ‘

terimakasih enak banget

sukses ya kakak semoga laris manis dan semoga semua rsa kualitas bisa di tingkatkan kembali dan semoga bisa melayani sepenuh hati dan juga bisa membuka cabang baru dan yang jelasnya rase dan kualitas bisa sempurna. ditningkatkan lagi prestasimu bintang lima buat anda goyang lidah martabak. goyang lidah abis goyang lidah saya jadi bisa goyang sama suami. maksudnya goyang makan martabak

Rasanya emng tak pernah mengecewakannnnn😊😊πŸ₯°

enak sekali martabak sm terang bulannya

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Mantepp betull!!

mantapp maknyus murahh

good game well played

Enyak..pokoknya

enak bgt makasih

Mantap polllllll

Gggooooooooddddd

Every bite of it is tasty!

Rasanya emng gg ush dikomen lagii Mantulll betssπŸ‘πŸ€£

martabak telornya KY kerasa ada ayam nya tp Nemu tulang2 didalamnya,ajaibπŸ˜… KL rasa martabak manisnya top cuma pelit keju dan ukurannya lebih kecil dr yg lain

Martabak Rindu Rasa, Denpasar, Bali4

Martabak Rindu Rasa, Denpasar

4.6

    Jl. Diponegoro No. 726, Denpasar, Bali

   Rp 39.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 3.000 - Rp 70.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Martabak Rindu Rasa, Denpasar, seperti Tambahan Isi Sosis, Taro Pisang Coklat, Pandan Keju Coklat Oreo Susu, Super Ayam Jamur & Pisang Susu. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu pandan keju kacang wijen yang lezat. Harga yang berkisar Rp 39.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Diponegoro No. 726, Denpasar, Bali dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Martabak Rindu Rasa, Denpasar.

Kata orang tentang Martabak Rindu Rasa, Denpasar

Tekstur martabaknya paling empuk yang pernah saya coba jamurnya berasa pkoknya top 1 🀀🀀🀀

topingnya gak pernah santay ... dan gak bisa cuma sekali pesen disini . kecanduan sama rasa & topingnya 🀀🀀

mantullzzzz.... endeezzzz....

enak bet dah ga nyesel

maaf bisa minta nmr tlp gojek pak toho yg antar martabak ke oyo hotel td

toping nya tumpeh" πŸ₯΅πŸ‘ŒπŸ”₯

loveit! bakal beli lagi deh

pas lagi laper,pas ada go food

Always order with martabak rindu. delicious, great portions.

terima kasih πŸ™πŸ½

mantap jos gandos

Pas dan mantap πŸ‘πŸ‘

kotaknya sampek ga cukup nampung martabaknya

mantep banget kejuny tebel

pokok e enak, barang e real pick lorrr πŸ˜€

MANTAP! teruskan mamang

Martabak Terang Bulan Indorasa, Malboro, Bali5

Martabak Terang Bulan Indorasa, Malboro

4.4

    Jl. Teuku Umar Barat (Sebelah Mie Jawa Malioboro), Denpasar, Bali

   Rp 31.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Martabak Terang Bulan Indorasa, Malboro terletak di Jl. Teuku Umar Barat (Sebelah Mie Jawa Malioboro), Denpasar, Bali. Menjual berbagai menu seperti Terang Bulan Pandan Coklat Kacang Keju, Martabak Coklat Kacang, Martabak Pisang Kacang, Martabak Ayam & Martabak Daging. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 18.000 - Rp 52.000. Martabak Terang Bulan Indorasa, Malboro yang terletak di Bali ini juga menyediakan menu pandan keju kacang wijen yang lezat dengan harga sekitar Rp 31.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bali yang menyajikan pandan keju kacang wijen, Martabak Terang Bulan Indorasa, Malboro adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, pandan keju kacang wijen yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Martabak Terang Bulan Indorasa, Malboro

Parah enak bangetttt 🀀🀀🀀🀀🀀😘

pokoknya puas bnget.. pertahankan kwalitas rasa dan porsi ya.. terima kasih..

enak bangeeet!!

mantap sangat lezat

sambil ojol cari tambahan uang buat nabung dengan jualan kosmetik, mainan anak dan keperluan rumah tangga yuk 082146805559

I LOVE IT SOOOO MUCHHHHH

mantul anak2 suka

Better than the last martabak manis i bought

the best semua

nah gini dong bisa rating πŸ˜‚

Kurang nya cuman saos doang hehee

Martabak Dan Terang Bulan Sidomulyo, Sukawati, Bali6

Martabak Dan Terang Bulan Sidomulyo, Sukawati

3.9

    Jl. Raya Sakah, Sukawati, Bali

   Rp 31.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 31.000-an, Anda sudah bisa melahap menu pandan keju kacang wijen yang disajikan oleh Martabak Dan Terang Bulan Sidomulyo, Sukawati. Restoran ini terletak di Jl. Raya Sakah, Sukawati, Bali. Selain pandan keju kacang wijen, Martabak Dan Terang Bulan Sidomulyo, Sukawati juga menyediakan menu lain seperti spesial ayam telor bebek, super sapi telor bebek, spesial sapi telor bebek, coklat susu original & kacang susu. Yuk segera kunjungi Martabak Dan Terang Bulan Sidomulyo, Sukawati untuk mencoba menu lainnya.

Martabak Bangka 09,Puri Gading Jimbaran, Puri Gading Jimbaran, Bali7

Martabak Bangka 09,Puri Gading Jimbaran, Puri Gading Jimbaran

3.7

    Jl. Puri Gading, Kuta Selatan, Bali

   Rp 33.000 / orang

    Martabak, Jajanan, Roti

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pandan keju kacang wijen yang dijual oleh Martabak Bangka 09,Puri Gading Jimbaran, Puri Gading Jimbaran. Sangat terjangkau bukan! Selain menu pandan keju kacang wijen, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya martabak telur sapi biasa, velvet pisang susu, martabak telur ayam biasa, original pisang wijen susu & kacang coklat wijen susu. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 21.000 - Rp 50.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Puri Gading, Kuta Selatan, Bali dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Martabak Bangka 09,Puri Gading Jimbaran, Puri Gading Jimbaran.

Kata orang tentang Martabak Bangka 09,Puri Gading Jimbaran, Puri Gading Jimbaran

enak banget πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

enak bgt pertama kali cobain πŸ₯°πŸ₯°

Dr dulu kualitas rasa martabaknya ga berubah.. Thank you..

My favorite food dari dulu, Terang bulan Red velvet keju susu terenaakk..! Makasih..

Next bkl mesen lagi ya Thankk uu

enak.. suka banget.. manisnya pas.. kmren pesen yg kacang susu tapi datangnya pisang susu hehehe tapi gpp tetep suka ❀️

makanannya enak-enak.. harganya juga lumayan terjangkau.. pengemasan bagus.. tolong sering-sering promo ya.. thank you πŸ˜πŸ™

Aku suka polll sama makanannya, delivery yang cepet, driver ramah selalu konfirm klo ada apa2. Pokoknya klian harus pke!

terang bulan yang ga pelit buat kasih topping ya lord enak pol

martabaknya enak

ini nih, yang bikin selalu ketagihan.. rasanya bener bener mantap luar dalam.. terang bulan kejunya yg sampe luber luber luar dan dalam, bikin rasanya nagih terus. sukses selalu buat martabak playboy

sangat enak makasih ya

Enak and worth it

Terangbulan Bang Deny, Sedap Malam, Bali8

Terangbulan Bang Deny, Sedap Malam

3.2

    Jl. Sedap Malam Gang 1 No. 100X, Denpasar, Bali

   Rp 27.000 / orang

    Martabak, Jajanan, Sweets

Terangbulan Bang Deny, Sedap Malam adalah sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Terangbulan Bang Deny, Sedap Malam ialah pandan keju kacang wijen. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap pandan keju kacang wijen, Terangbulan Bang Deny, Sedap Malam merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pandan keju kacang wijen yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Sedap Malam Gang 1 No. 100X, Denpasar, Bali ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Terangbulan Bang Deny, Sedap Malam.

Kata orang tentang Terangbulan Bang Deny, Sedap Malam

emg sdh langganannnnnnnnn

luar biasa.....emg sdh lgganan.....

enak bgetttt emg sdh lgganan....sllu bkin ketagihan....sering2 ea promox

enak banget coz sdh lgganan

enak bangettttttttttt

Lumer Chocolate dan menteganya, wijennya jg banyak, enak!

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu pandan keju kacang wijen terbaik di kota Bali. Saran kami, pilihlah resto yang menjual pandan keju kacang wijen dengan harga yang paling sesuai dengan keuangan Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika resto tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka resto tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati pandan keju kacang wijen terlezat di Bali jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.