MenuKuliner.net

16 Restoran Pisang Owol Coklat Keju Terfavorit di Solo

Diperbarui pada 7 Juni 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Restoran Pisang Owol Coklat Keju Terfavorit di Solo

Yey! Bagi Anda yang sedang berada di Solo untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu pisang owol coklat keju terlezat yang dijual oleh restoran yang ada di Solo. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu pisang owol coklat keju yang layak untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Restoran Pisang Owol Coklat Keju Pilihan di Solo

Di bawah ini adalah daftar 16 restoran pilihan dari 32 restoran yang menyajikan menu pisang owol coklat keju terbaik di Solo dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Susu Segar Shi Jho
  2. Cekerdazz, Ceker Pedas & Mie Pedas
  3. Mom's Kitchen, Kartasura
  4. Warung Oppa Bay, Banjarsari
  5. Bakso Nogiri dan Ayam Geprek Demit
  6. Susu Segar Bengawan Milk, Gumpang
  7. Susu Segar Joliz, Dagen
  8. Susu Segar Lumeber, Pasar Kliwon
  9. Susu Segar Mahasura, Pajang
  10. Ayam Goreng Rempah Idola, Mojosongo
  11. Roti Bakar Bandung Mizan, Kebakkramat
  12. Roti Bakar Bandung PENDEKAR, Kebakkramat
  13. Susu Segar LeeMoo, Masaran
  14. Susu Segar Super Cow, Boyolali Kota
  15. Susu Segar Bintang
  16. Kedai AA, Jaten Karanganyar
Susu Segar Shi Jho, Solo1

Susu Segar Shi Jho

4.8

    Dusun Il Kadilangu Kecamatan Baki Kabupaten Sukaharjo

   Rp 8.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Kopi

Susu Segar Shi Jho terletak di Dusun Il Kadilangu Kecamatan Baki Kabupaten Sukaharjo. Menyediakan beragam menu seperti Susu Sirup, Susu Mocca, Susu Coklat Keju, Es Susu Coklat & Es Susu Madu Jahe. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 13.500. Susu Segar Shi Jho juga menyajikan menu pisang owol coklat keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 8.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan pisang owol coklat keju, Susu Segar Shi Jho adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, pisang owol coklat keju yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Susu Segar Shi Jho

Joss gandos kotos kotos

enak banget susu segar nyaπŸ˜„πŸ‘Œ

Cekerdazz, Ceker Pedas & Mie Pedas, Solo2

Cekerdazz, Ceker Pedas & Mie Pedas

4.7

    Jl. Halilintar, Jebres, Surakarta

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Bakso & Soto

Terletak di Jl. Halilintar, Jebres, Surakarta, Cekerdazz, Ceker Pedas & Mie Pedas merupakan sebuah tempat makan favorit di Solo yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada French Fries, Es Wedang Uwuh, Tahu Bakso, Es Extra Jozz & Soda Gembira. Setiap menu yang disajikan oleh Cekerdazz, Ceker Pedas & Mie Pedas, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 90.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Cekerdazz, Ceker Pedas & Mie Pedas. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pisang owol coklat keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pisang owol coklat keju yang lezat di Solo, Cekerdazz, Ceker Pedas & Mie Pedas adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang owol coklat keju yang lezat.

Kata orang tentang Cekerdazz, Ceker Pedas & Mie Pedas

terimakasih chef jahe susunya ntapp..

porsinya banyakk, kenyang, sambelnya pedes tapi masih ada cabe utuhnya, roti bakarnya enak tapi mungkin mending dibungkus pakai kertas minyak ada soalnya ga muat di mika, kurang banyak hehe

suka bgt gepreknyaa, udah enak murah lagii

Cekernya udh sampe level 5 pun gak pedes, pdhal dlu pedes bgt

semoga masaknya lebih mantap ya chef

rasanya nikmat,pedasnya juga pas, kemasan nya rapi

Tumben catatannya diindahkan semua, biasanya pasti ada yang kelewat --"

wuenak pooll poll

cekerdazz memang mantabs

nagih lagi kak.

Mom's Kitchen, Kartasura, Solo3

Mom's Kitchen, Kartasura

4.7

    Jl. Slamet Riyadi No. 28A Tegalrejo, Kartasura, Sukoharjo

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Mom's Kitchen, Kartasura merupakan sebuah tempat makan favorit di Solo yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Mom's Kitchen, Kartasura adalah pisang owol coklat keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo dan ingin melahap pisang owol coklat keju, Mom's Kitchen, Kartasura merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pisang owol coklat keju yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Slamet Riyadi No. 28A Tegalrejo, Kartasura, Sukoharjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mom's Kitchen, Kartasura.

Kata orang tentang Mom's Kitchen, Kartasura

berkali kali order disini kualitas terjaga.. cumi gorengnya janc*k enak polllπŸ€€πŸ˜‚ recommended πŸ‘

Sudah bagus dan harganya jangan naik lagi

nasi goreng seafood nya ennnaaaaakk bangeetttt😍😍😍

enaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkk

terimakasihhhhhhhhhhh

enak banget harus jadi favorit nih

terimakasihhhhhhh

agak asin yaa jamurnya, tp its okey dimakan sm nasi jd ga kerasa

Nasgor seafood nya juara

dah langganan...

mantap penyajiannya berkelas..

mantapppppp sekali makananya

makasiyaaa enak tapi antri hampir 1 jam

Warung Oppa Bay, Banjarsari, Solo4

Warung Oppa Bay, Banjarsari

4.7

    Jl. Raya Galuh 2, Gang Galuh 1 No. 30, Banjarsari, Solo

   Rp 50.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Korea

Warung Oppa Bay, Banjarsari terletak di Jl. Raya Galuh 2, Gang Galuh 1 No. 30, Banjarsari, Solo. Menyediakan berbagai menu seperti Ca Buncis Sapi, Ice Teh Manis, Pisang Crispy Coklat, Pisang Crispy Coklat Keju & Pisang Owol Coklat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.500 - Rp 169.900. Warung Oppa Bay, Banjarsari yang terletak di Solo ini juga menjual menu pisang owol coklat keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 50.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Solo yang menjual pisang owol coklat keju, Warung Oppa Bay, Banjarsari adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, pisang owol coklat keju yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Bakso Nogiri dan Ayam Geprek Demit, Solo5

Bakso Nogiri dan Ayam Geprek Demit

4.6

    Jl. Halilintar No. 69, Jebres, Surakarta

   Rp 14.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto, Ayam & Bebek

Berbekal uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang owol coklat keju yang disajikan oleh Bakso Nogiri dan Ayam Geprek Demit. Tidak mahal bukan! Selain menu pisang owol coklat keju, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Es Lemon Tea, Bakso Nogiri Kosongan, Sego Berkat Godong Jati, Nasi Rica Bebek & Es Jeruk. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 2.000 - Rp 30.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Halilintar No. 69, Jebres, Surakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Bakso Nogiri dan Ayam Geprek Demit.

Kata orang tentang Bakso Nogiri dan Ayam Geprek Demit

Usahakan rasanya selalu sama.

enak kok , tapi lebih enak lagi kalau sambalnya pakek sambel bawang :) terus ayamnya ditepungin πŸ™πŸ»πŸ€€

ENAKKK!!!!! baso nogirinya enak banget

enak mantap nasinya banyakk saya suka

mkanannya enak, hanya sedikit asin but okelah..trims chef

jempolan,,,isinya komplit kuahnya enak apalagi baksonya,,,top markotop dah... semoga restonya tambah sukses

sudah bertahun-tahun berlangganan di sini. dan mie halilintar, rasanya selalu berubah-ubah. kadang enak, kadang overcooked, kadang hambar, ngga pernah sama rasanya pokoknya kalo order

enak mie ayamnnyaπŸ‘πŸ»

enak, kemasan ok

jozzzzzzzzzzzzzzzzz

Susu Segar Bengawan Milk, Gumpang, Solo6

Susu Segar Bengawan Milk, Gumpang

4.6

    Jl. Slamet Riyadi No. 255, Kartasura, Sukoharjo

   Rp 9.000 / orang

    Jajanan, Roti, Minuman

Susu Segar Bengawan Milk, Gumpang berlokasikan di Jl. Slamet Riyadi No. 255, Kartasura, Sukoharjo. Menyajikan aneka menu seperti Es Susu Choco Almond, Es Susu Choco Oreo, Es Susu Vanilla Latte Toping Keju, Susu Cappucino Panas & Susu Grentea Panas. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 15.500. Susu Segar Bengawan Milk, Gumpang juga menyajikan menu pisang owol coklat keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 9.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual pisang owol coklat keju, Susu Segar Bengawan Milk, Gumpang adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, pisang owol coklat keju yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Susu Segar Bengawan Milk, Gumpang

mantap bngt,rasa g ngecewain

tumben yg ini kurang manisss....tp gpp tetep langganan bosku..

sakjoseee..segerrr tenin..mantap jiwahh

rekomendeddd, pertahankan

Segerrrrr poll mazzzeh...

enaak rasanya seger dan pas mantull terimakasih

malemΒ² jam 11 pesan. Ternyata masih buka. kualitas susu masih fresh. Pilihan susu segar yg enak di gofood. roti bakar dan pisang owol nya juga enak.

enakkkk πŸ‘πŸ» oke lah buat ngemil πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

rasa enak harga oke

Susu Segar Joliz, Dagen, Solo7

Susu Segar Joliz, Dagen

4.6

    Jl. Solo - Karanganyar, Jaten, Karanganyar

   Rp 11.000 / orang

    Minuman

Susu Segar Joliz, Dagen ialah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Susu Segar Joliz, Dagen adalah pisang owol coklat keju. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap pisang owol coklat keju, Susu Segar Joliz, Dagen merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pisang owol coklat keju yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Solo - Karanganyar, Jaten, Karanganyar ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Susu Segar Joliz, Dagen.

Kata orang tentang Susu Segar Joliz, Dagen

mantap sekali mas joko

susunya gurih dan segerrr... nanti order lg deh

enak susu coklat jahenya . mantap

sesuai jos iwnts

mantapzzzz.....πŸ‘πŸ˜„

Susu Segar Lumeber, Pasar Kliwon, Solo8

Susu Segar Lumeber, Pasar Kliwon

4.4

    Jl. Sungai Serang 1, Pasar Kliwon, Surakarta

   Rp 11.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Jajanan

Terletak di Jl. Sungai Serang 1, Pasar Kliwon, Surakarta, Susu Segar Lumeber, Pasar Kliwon merupakan sebuah rumah makan terkenal di Solo yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Susu Segar Botol 1 Liter, Susu Murni Mentah 1 Liter, Sosis Bakar 5 Tusuk, Bakso Bakar 5 Tusuk & Roti Maryam Coklat Keju. Setiap menu yang disajikan oleh Susu Segar Lumeber, Pasar Kliwon, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Susu Segar Lumeber, Pasar Kliwon. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pisang owol coklat keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pisang owol coklat keju yang lezat di Solo, Susu Segar Lumeber, Pasar Kliwon adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang owol coklat keju yang lezat.

Kata orang tentang Susu Segar Lumeber, Pasar Kliwon

Berawal dr coba coba, jd ketagihan Susu vanila dan coklat nya super sekali rasanya

chef e bolo ku pokok e

GA TAU LAGI, GARA2 BELI SEKALI LANGSUNG KETAGIHAN😭😭 LOVE U POKOKNYA😭😭❀❀❀

Langganan pokoknyaaaaaaπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

agak kurang manis sedikit,terimakasih

susu murninya enak puolll, bnr2 segerr😍

baru ngrasain sekali ini sumpah uenak bgt kenyang murahhh bisa buat lengganan dahh

murah meriah enak.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

subhanallah ya gan ya enaknya jadi tidak bisa di ungkapkan

Wuueeenakk puolllπŸ”₯πŸ”₯

kurang manis:( , tapi enak πŸ₯Ί

Penyelamat pas laper malem2 πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

kalo ada sumur diladang boleh ane menumpang mandi. kalo ada umur panjang boleh ogut pesen lagi

terima kasih bosssku mantabs

manteupppp bgttt, murah meriahh, enakkk, langganann dehhhπŸ˜πŸ˜πŸ™ŒπŸ»πŸ€©πŸ€©

Susu Segar Mahasura, Pajang, Solo9

Susu Segar Mahasura, Pajang

4.4

    Jl. Joko Tingkir, Laweyan, Surakarta

   Rp 11.000 / orang

    Roti, Minuman, Aneka Nasi

Susu Segar Mahasura, Pajang adalah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Susu Segar Mahasura, Pajang ialah pisang owol coklat keju. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati pisang owol coklat keju, Susu Segar Mahasura, Pajang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan pisang owol coklat keju yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Joko Tingkir, Laweyan, Surakarta ini. Selain pisang owol coklat keju, Susu Segar Mahasura, Pajang juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Roti Bakar Keju, Roti Bakar Nanas, Roti Bakar Coklat, Es Susu Coklat & Susu Madu Jahe. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 26.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Susu Segar Mahasura, Pajang.

Kata orang tentang Susu Segar Mahasura, Pajang

telor bebeknya mantapppoo

pak kok tutup sya mau order lagi?

ulelel yahoooooo

enak pertahankan

enak, kejunya banyakπŸ™‚πŸ‘βœ¨ https://youtu.be/A5H8zBb3iao

enak bangetπŸ‘βœ¨ https://youtu.be/tyrVtwE8Gv0

es batu nya tolong d plastik mas, jgn taruh d kresek

mksh mas udh belikan susu segar pokoknya sukses orderannya lancar

andalan diwaktu malam

susu segar dan roti bakar nya enak banget

Ayam Goreng Rempah Idola, Mojosongo, Solo10

Ayam Goreng Rempah Idola, Mojosongo

4.3

    Jl. Raya Logerit, Mojosongo, Boyolali

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Goreng Rempah Idola, Mojosongo terletak di Jl. Raya Logerit, Mojosongo, Boyolali. Menjual beragam menu seperti Juice Mangga, Juice Nangka, Juice Buah Naga, Nasi Goreng Ndeso & Roti Bakar Selai Kombinasi. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 96.000. Ayam Goreng Rempah Idola, Mojosongo juga menyediakan menu pisang owol coklat keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual pisang owol coklat keju, Ayam Goreng Rempah Idola, Mojosongo adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, pisang owol coklat keju yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Ayam Goreng Rempah Idola, Mojosongo

Gak pernah mengecewakan, hampir tiap hari pesen wkwk entah buat dirumah atau buat kantor

Enak empuk, udah lama langganan disini

Enaaaaaak cuma sambel nya ga cocok pka, coba deh sambel tomat gitu

pesen disini utk kesekian kalinya, apa sudah beda tangan ya, kok rasanya berubah, biasanya beda tangan beda racikan, semoga sukses selalu, jangan lupa pertahankan rasa seperti pertama.... tetap bintang 5 biar semangat jualan nya,

enakkkkkkkkkkk nasinya gak pelit..

pokoke mantaffffff, tak jadikan langganan.......... josssss, murah meriah, tur enakkkkk.....

nasi nya pulen, sambalnya mantafff, coba teh nya di kombinasikan 3teh, pasti akan jd menu special bangetttt,

josssss banget pokok e

sambele bawang enak yak e buk

tak.bintang 10 nak enek pak

Selalu langganan!πŸ₯°

nasinya gak pelit✌

Langganan kantor dan keluarga saya

Roti Bakar Bandung Mizan, Kebakkramat, Solo11

Roti Bakar Bandung Mizan, Kebakkramat

4.3

    Jl. Pisang No. 1, Kebakkramat, Karanganyar

   Rp 23.000 / orang

    Martabak, Roti, Jajanan

Roti Bakar Bandung Mizan, Kebakkramat adalah sebuah restoran di Solo yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Roti Bakar Bandung Mizan, Kebakkramat adalah pisang owol coklat keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati pisang owol coklat keju, Roti Bakar Bandung Mizan, Kebakkramat merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan pisang owol coklat keju yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Pisang No. 1, Kebakkramat, Karanganyar ini. Selain pisang owol coklat keju, Roti Bakar Bandung Mizan, Kebakkramat juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Roti Bakar Bandung Kacang, Roti Bakar Bandung Rasa Campur, Roti Bakar Rasa Nanas, Roti Bakar Bandung Rasa Vanilla & Siomay Cilok Mbah Nggolo. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 7.000 - Rp 45.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti Bakar Bandung Mizan, Kebakkramat.

Kata orang tentang Roti Bakar Bandung Mizan, Kebakkramat

berkah dunia akhirat

cocok buat ngemil habis hujan πŸ‘

mantull bgt pisang bakar nya

mantap...murah... cepat

enak, mantap kemasan terjamin......

mantab tenan raenek sek ngalahne roti bakar e mizan

emang ga salah beli roti bakar disini

kamu catur adi ya?

thx uπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

eeeeeennnaaakkkk

enak bangetttt tp sayang menu nya bikin bingung soalnya banyak bgt , lebih difleksibel aja mungkin milihnya jd ga bingungπŸ˜‚ tp soal rasa mmm dah jadi langganan enaqqq bgtttt

mantab mass, lumer semuaaa

roti bakar terendul

Roti bakarnya enak. Pisangnya juga lumayan ternyata porsi gede banget, buat rame2.

pisang coklat oreonya enakkkk parahhh

Roti Bakar Bandung PENDEKAR, Kebakkramat, Solo12

Roti Bakar Bandung PENDEKAR, Kebakkramat

4.3

    Jl. Tasikmadu - Kebakkramat, Gedangan, Kemiri, Kebakkramat, Karanganyar

   Rp 23.000 / orang

    Cepat Saji, Roti, Martabak

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 7.500 - Rp 40.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Roti Bakar Bandung PENDEKAR, Kebakkramat, seperti Roti Bakar Bandung Rasa Keju, Roti Bakar Bandung Rasa Bleuberry, Pisang Bakar Toping Oreo Kecil, Roti Bakar Bandung Rasa Coklat Meses & Roti Bakar Bandung Rasa Pisang. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu pisang owol coklat keju yang lezat. Harga yang berkisar Rp 23.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Tasikmadu - Kebakkramat, Gedangan, Kemiri, Kebakkramat, Karanganyar dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Roti Bakar Bandung PENDEKAR, Kebakkramat.

Kata orang tentang Roti Bakar Bandung PENDEKAR, Kebakkramat

Mantapp selainya gk pelitπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

mesisnya terlalu manis

Susu Segar LeeMoo, Masaran, Solo13

Susu Segar LeeMoo, Masaran

4.3

    Jl. Maospati - Solo Km 11, Masaran, Solo

   Rp 10.000 / orang

    Minuman, Kopi, Barat

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan pisang owol coklat keju, Susu Segar LeeMoo, Masaran merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Maospati - Solo Km 11, Masaran, Solo ini menyediakan menu pisang owol coklat keju yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 20.000, Anda sudah bisa menyantap pisang owol coklat keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Susu Segar LeeMoo, Masaran. Yuk segera kunjungi Susu Segar LeeMoo, Masaran untuk melahap berbagai menunya.

Susu Segar Super Cow, Boyolali Kota, Solo14

Susu Segar Super Cow, Boyolali Kota

4.3

    Jl. Pandanaran, Boyolali Kota, Boyolali

   Rp 10.000 / orang

    Minuman

Susu Segar Super Cow, Boyolali Kota adalah sebuah resto di Solo yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Susu Segar Super Cow, Boyolali Kota ialah pisang owol coklat keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap pisang owol coklat keju, Susu Segar Super Cow, Boyolali Kota merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan pisang owol coklat keju yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Pandanaran, Boyolali Kota, Boyolali ini. Selain pisang owol coklat keju, Susu Segar Super Cow, Boyolali Kota juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Susu Strawberry, Susu Coklat, Susu Taro, Susu Madu & Susu Kopi. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 1.450 - Rp 22.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Susu Segar Super Cow, Boyolali Kota.

Kata orang tentang Susu Segar Super Cow, Boyolali Kota

recomended.... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

susunya mantabs, sambelnya juga maknyuss..... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Susu Segar Bintang, Solo15

Susu Segar Bintang

4.2

    Jl. Mangesti Raya No.90-88, Area Sawah Dan Perkebunan, Purbayan, Kec. Gatak, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57557

   Rp 11.000 / orang

    Roti, Minuman, Cepat Saji

Susu Segar Bintang beralamatkan di Jl. Mangesti Raya No.90-88, Area Sawah Dan Perkebunan, Purbayan, Kec. Gatak, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57557. Menyajikan berbagai menu seperti Susu Tiramisu, Susu Mocca, Syrup, Roti Bakar Blueberry & Roti Bakar Coklat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 18.000. Susu Segar Bintang yang terletak di Solo ini juga menjual menu pisang owol coklat keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Solo yang menyajikan pisang owol coklat keju, Susu Segar Bintang adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, pisang owol coklat keju yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Susu Segar Bintang

terimakasih pak

Kedai AA, Jaten Karanganyar, Solo16

Kedai AA, Jaten Karanganyar

4.1

    Jl. Sawahan, Jaten, Karanganyar

   Rp 5.000 / orang

    Jajanan

Kedai AA, Jaten Karanganyar merupakan sebuah resto di Solo yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Kedai AA, Jaten Karanganyar ialah pisang owol coklat keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati pisang owol coklat keju, Kedai AA, Jaten Karanganyar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 5.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pisang owol coklat keju yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Sawahan, Jaten, Karanganyar ini. Selain pisang owol coklat keju, Kedai AA, Jaten Karanganyar juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Bakso Bakar Manis, Pisang OwoL Coklat Keju, Roti Bakar Milo, Tahu Bakso Bakar Manis & Tahu Bakso Bakar Pedas. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 6.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai AA, Jaten Karanganyar.

Nah, di atas adalah daftar 16 restoran terbaik di kota Solo yang menyediakan menu pisang owol coklat keju. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua restoran di atas bisa dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak dipakai seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.