MenuKuliner.net

29 Rumah Makan Pisang Strawberry Terlezat di Jakarta

Diperbarui pada 25 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

29 Rumah Makan Pisang Strawberry Terlezat di Jakarta

Menemukan rumah makan pisang strawberry yang terlezat di Jakarta bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati rumah makan yang menjual pisang strawberry dengan harga yang mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar rumah makan pilihan yang menjual menu pisang strawberry pilihan di kota Jakarta dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Rumah Makan Pisang Strawberry Pilihan di Jakarta

Kami memilih 29 dari 268 rumah makan terbaik di Jakarta yang menjual menu pisang strawberry dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menyajikan menu pisang strawberry terlezat di Jakarta:

  1. Aneka Juice Punya Rasa, Pulo Gebang
  2. Kebab Pisang By Dna
  3. Angkringan JAVAN, Kuningan Barat
  4. Kabita Juice, Baros
  5. Kebab Pisang Pusing, Depok
  6. Kebab Pisang Zhanin, Kresek Raya
  7. Lekker Story, Golf Island
  8. Raja Molen, Taman Duta
  9. Rokusa Steam, Cinere
  10. Roti Bakar Emak, Pondok Melati
  11. Warung Tepi Danau, Dramaga
  12. Wohy Juice, Gatot Subroto
  13. Alfa Snack, Parung Panjang
  14. Banana Rocket Bekasi, Rawalumbu
  15. Bubur Ayam Al_Bantani, Grogol
  16. Corndog Mozarella Gigeat Sean, Kebon Baru
  17. D'pojok Ganka, Parung
  18. Jus Buah Goyang Lidah, Tebet
  19. Kebab Arafah Om'Cil, Sumur Batu
  20. Kebab Pisang AL, Cibitung
  21. Kebab Pisang Sirion Cibinong
  22. Kebab Turkey Lee'too, Gandul
  23. KEBAB TURKI NASYA
  24. Kebun buah Juice
  25. Lee Too Juice
  26. Lekker Story, Pondok Gede Plaza
  27. Martabak Ad-Kk, Pangeran Sogiri
  28. Mulia Jus, Ciputat Baru
  29. Nasi Bakar Empok Dewi, Lancar 2 Sumur Batu
Aneka Juice Punya Rasa, Pulo Gebang, Jakarta1

Aneka Juice Punya Rasa, Pulo Gebang

4.9

    Jl. Pulo Gebang Rt 01/04 No 42 Kel.pulo Gebang Kec. Cakung Jakarta Timur, Mushala Al Hidayah. Depan Pegadaian Upc Pulo Gebang

   Rp 20.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Pulo Gebang Rt 01/04 No 42 Kel.pulo Gebang Kec. Cakung Jakarta Timur, Mushala Al Hidayah. Depan Pegadaian Upc Pulo Gebang, Aneka Juice Punya Rasa, Pulo Gebang ialah sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Jus Mangga, Sop Buah Kaldu Jambu, Es Buah, Jus Belimbing & Jus Wortel. Setiap menu yang disajikan oleh Aneka Juice Punya Rasa, Pulo Gebang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 15.500 - Rp 26.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Aneka Juice Punya Rasa, Pulo Gebang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pisang strawberry yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pisang strawberry yang lezat, Aneka Juice Punya Rasa, Pulo Gebang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang strawberry yang lezat.

Kata orang tentang Aneka Juice Punya Rasa, Pulo Gebang

mantap pak deeeeee 🀩

mantab rasaya. cuma taya emang gak pk kelapa ya

jus nya fresh dan enak bgt

jus murni tanpa pemanis buatan

Kebab Pisang By Dna, Jakarta2

Kebab Pisang By Dna

4.9

    Jl Gading Raya No 12 Rt 003/rw010 Kelurahan Pisangan Timur Kecamatan Pulogadung

   Rp 21.000 / orang

    Pizza & Pasta, Cepat Saji, Jajanan

Kebab Pisang By Dna merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Kebab Pisang By Dna ialah pisang strawberry. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap pisang strawberry, Kebab Pisang By Dna merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan pisang strawberry yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl Gading Raya No 12 Rt 003/rw010 Kelurahan Pisangan Timur Kecamatan Pulogadung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kebab Pisang By Dna.

Kata orang tentang Kebab Pisang By Dna

sayang deh sama chefnya πŸ€—

Angkringan JAVAN, Kuningan Barat, Jakarta3

Angkringan JAVAN, Kuningan Barat

4.8

    Jl. Kuningan Barat Raya No. 22, Kby. Baru, Jakarta Selatan

   Rp 64.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Sate

Angkringan JAVAN, Kuningan Barat terletak di Jl. Kuningan Barat Raya No. 22, Kby. Baru, Jakarta Selatan. Menyediakan aneka menu seperti Es Lilin Strawberry, Es Lilin Mangga, Es Lilin Tiramisu, Es Lilin Leci & Traktir Minum Driver. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.750 - Rp 480.000. Angkringan JAVAN, Kuningan Barat yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu pisang strawberry yang lezat dengan harga sekitar Rp 64.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan pisang strawberry, Angkringan JAVAN, Kuningan Barat adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, pisang strawberry yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kabita Juice, Baros, Jakarta4

Kabita Juice, Baros

4.8

    Jl. Rajawali No. 77 A, Bekasi Selatan, Bekasi

   Rp 16.000 / orang

    Minuman

Kabita Juice, Baros terletak di Jl. Rajawali No. 77 A, Bekasi Selatan, Bekasi. Menyediakan aneka menu seperti Pisang Strawberry, Pear, Sirsak Jambu, Pear Jeruk & Jambu Strawberry. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 13.000 - Rp 17.000. Kabita Juice, Baros yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu pisang strawberry yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan pisang strawberry, Kabita Juice, Baros adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, pisang strawberry yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kebab Pisang Pusing, Depok, Jakarta5

Kebab Pisang Pusing, Depok

4.8

    Jl. Komjen. Pol. M. Jasin No. 59 RT. 06/06 Kel. Tugu Kec. Cimanggis Depok

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu pisang strawberry yang dijual oleh Kebab Pisang Pusing, Depok. Restoran ini terletak di Jl. Komjen. Pol. M. Jasin No. 59 RT. 06/06 Kel. Tugu Kec. Cimanggis Depok. Selain pisang strawberry, Kebab Pisang Pusing, Depok juga menyediakan menu lain seperti Kebab Pisang Oreo, Kebab Pisang Coklat Strawberry, Kebab Pisang Coklat Greentea Matcha, Kebab Pisang Coklat Yupi & Kebab Pisang Coklat Cappucino. Yuk segera kunjungi Kebab Pisang Pusing, Depok untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Kebab Pisang Pusing, Depok

sedikitt pricey TPI ENAK BGT SUMPAH

Kebab Pisang Zhanin, Kresek Raya, Jakarta6

Kebab Pisang Zhanin, Kresek Raya

4.8

    Jl. Kresek Raya, Gang At-Taqwa 2 No. 63, Cipondoh, Tangerang

   Rp 19.000 / orang

    Roti, Sweets, Jajanan

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu pisang strawberry yang disajikan oleh Kebab Pisang Zhanin, Kresek Raya. Relatif murah bukan! Selain menu pisang strawberry, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Keju, Oreo, Mozzarella, Traktir 1 & Kebab Pisang Mini Frozen. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 2.500 - Rp 40.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Kresek Raya, Gang At-Taqwa 2 No. 63, Cipondoh, Tangerang dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Kebab Pisang Zhanin, Kresek Raya.

Lekker Story, Golf Island, Jakarta7

Lekker Story, Golf Island

4.8

    Golf Island, Rukan Beach View, Blok A No. 55. Pantai Indah Kapuk, Jakarta

   Rp 9.000 / orang

    Sweets

Lekker Story, Golf Island adalah sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Lekker Story, Golf Island ialah pisang strawberry. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap pisang strawberry, Lekker Story, Golf Island merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pisang strawberry yang dijual oleh resto yang terletak di Golf Island, Rukan Beach View, Blok A No. 55. Pantai Indah Kapuk, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Lekker Story, Golf Island.

Kata orang tentang Lekker Story, Golf Island

enaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkk bangettttttttt 😍😍😍😍😍😍😍😍😍🧑

Raja Molen, Taman Duta, Jakarta8

Raja Molen, Taman Duta

4.8

    Jl. Raya Duta Pelni, Cisalak Depok

   Rp 10.000 / orang

    Jajanan, Minuman

Raja Molen, Taman Duta adalah sebuah resto favorit di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Raja Molen, Taman Duta adalah pisang strawberry. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap pisang strawberry, Raja Molen, Taman Duta merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pisang strawberry yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Raya Duta Pelni, Cisalak Depok ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Raja Molen, Taman Duta.

Kata orang tentang Raja Molen, Taman Duta

enakk molennyaa.. masih anget sekali... fressh

gak tau kenapa ini enakkkkkkkkkkkkkk bangetttttttttttt .demi allah

love sama molennya 😍

Enak bgt molennya, ukuran pas, pisang mateng, kulit krispy

pas matang pisangnya, mantabz rasanya

Enak banget buat nemening ngopi, pisang empuk, kulit crunchy, size pas, pertahankan πŸ‘πŸ‘

beneran rajanya Molen, top bgt

Pisang molennya emang enak benerannn. Gak boong, meskipun tetangga depan rumah.. hehee

beneran molen Juara

mantul bingits πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Enak pisang molennya.

molen nya manis,enak banget,ada aneka rasa,porsinya lumayan,Dateng masih panas,renyahh enak buat temen teh Ama kopi

molennya ngangenin....

molennya enak, ndak bau dan slalu panas

selalu andalan dikala santai..

pembuatan bentuk nya lebih konsisten lagi, kadang ada yg kecil molen nya kadang ada yg sedeng

enak aku repeat order udah 5x

enak bgt molennya. masih panas. udah aku rekomendasiin di IG ka

Rokusa Steam, Cinere, Jakarta9

Rokusa Steam, Cinere

4.8

    Jl. Rambutan No. 100, Blok A, Cinere, Depok

   Rp 21.000 / orang

    Roti, Jajanan

Rokusa Steam, Cinere berlokasikan di Jl. Rambutan No. 100, Blok A, Cinere, Depok. Menjual beragam menu seperti Keju, Nutella Pisang Keju, Nutella Keju, Ovomaltine Keju & Tiramisu Keju. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 82.500. Rokusa Steam, Cinere juga menjual menu pisang strawberry yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan pisang strawberry, Rokusa Steam, Cinere adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, pisang strawberry yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Rokusa Steam, Cinere

Garlic chickennya enak,ovomatinenya jg..pas dtg rotinya masih anget cocok buat sarapan πŸ˜€

Enak, apalagi kalau toping nya agak diperbanyak lgi hehehehe

Roti kukus ter enak. Apalagi garlic chicken ga ada yg jual selain disini. Daging ayam nya banyak bgt bgt. Rasanya asin gurih duh mantep pake saos. Kenyanh pula.. selalu langganan kalo mau makan roti kukus. HARUS COBA!!!

porsi mengenyangkan, harga terjangkau, roti nya saja sdh enak, spread yg digunakan sesuai dgn namanya bukan selai kw

literally, the most incredible roti kukus in town!!! so soft it melt in my mouth, thank you for perfect supper experience

Terima kasih Pak

uenakkkkkkkkk

Enak bangett ngasih daging ayamnya ampe tumpe2

Roti nya lembut bgt!!!!! 😍❀️

enak bangeeettttt. apalagi yang ovomaltine sama keju telorrrrr. bakalan pesen lagiii

Roti Bakar Emak, Pondok Melati, Jakarta10

Roti Bakar Emak, Pondok Melati

4.8

    Jl. Beringin Raya No. 15 (Sebrang Tip-Top) Pondok Melati, Bekasi

   Rp 20.000 / orang

    Jajanan

Roti Bakar Emak, Pondok Melati terletak di Jl. Beringin Raya No. 15 (Sebrang Tip-Top) Pondok Melati, Bekasi. Menjual beragam menu seperti Pisang Coklat, Pisang Strawberry, Tape Coklat Keju Susu, Pisang Blueberry & Keju Topping Sandwich. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.500 - Rp 35.000. Roti Bakar Emak, Pondok Melati juga menyajikan menu pisang strawberry yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan pisang strawberry, Roti Bakar Emak, Pondok Melati adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, pisang strawberry yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Roti Bakar Emak, Pondok Melati

recommended buat customer lainnya

mantap sekali siipp uenak

MANTAAPPP RASNYA PASSπŸ‘

Enakkk bangettt haha makasi om edii nanti beli lagi yaa sama bude rengganis wkwk

roti bakar terbaik se jatiwaringin raya

enak bgt apalagi pisang nya lembut cm roti nya agak keras dan kasar teksturnya

enak , mantap buat langganan deh πŸ‘

Roti bakarnya mantep!

pertahankan kualitasnya πŸ‘

agak mahal hehehehe

Warung Tepi Danau, Dramaga, Jakarta11

Warung Tepi Danau, Dramaga

4.8

    Jl. Carang Pulang No. 1, Dramaga, Bogor

   Rp 32.000 / orang

    Aneka Nasi

Warung Tepi Danau, Dramaga ialah sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Warung Tepi Danau, Dramaga adalah pisang strawberry. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap pisang strawberry, Warung Tepi Danau, Dramaga merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pisang strawberry yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Carang Pulang No. 1, Dramaga, Bogor ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Tepi Danau, Dramaga.

Wohy Juice, Gatot Subroto, Jakarta12

Wohy Juice, Gatot Subroto

4.8

    Kantin Primkop Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Lantai.2 counter 7 (Tangga Bank Bukopin), Jl. Dr. Abdul Rahman Saleh No. 24, Senen, Jakarta

   Rp 37.000 / orang

    Minuman

Wohy Juice, Gatot Subroto merupakan sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Wohy Juice, Gatot Subroto ialah pisang strawberry. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap pisang strawberry, Wohy Juice, Gatot Subroto merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan pisang strawberry yang disediakan oleh restoran yang terletak di Kantin Primkop Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Lantai.2 counter 7 (Tangga Bank Bukopin), Jl. Dr. Abdul Rahman Saleh No. 24, Senen, Jakarta ini. Selain pisang strawberry, Wohy Juice, Gatot Subroto juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Off The Hips, Slim Carrot, Asi Booster 1, Traffict Light For Diabetic & Body Cleanser. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 15.000 - Rp 75.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Wohy Juice, Gatot Subroto.

Kata orang tentang Wohy Juice, Gatot Subroto

jus nya nagih selalu..segar..jus nya bener2 buah segar..terima kasih y

khasiat nya cepat ke tubut

Dressing nya mantab banyak banget

varian buahnya kalau bisa tambah lagi

rasanya pas, buahnya fresh2... menu2 jus nya banyak variannya banget & beda dari jus kebanyakan...

Alfa Snack, Parung Panjang, Jakarta13

Alfa Snack, Parung Panjang

4.7

    Jl. Cemara 1, Parung Panjang, Bogor

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Sweets

Terletak di Jl. Cemara 1, Parung Panjang, Bogor, Alfa Snack, Parung Panjang ialah sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Pisang Crispy Double Choco Crunchy, Roti Panggang Coklat Selai, Kentang Goreng Cheesy Mayo, Sosis Corndog & Kentang Goreng Spicy Mayo. Setiap menu yang disajikan oleh Alfa Snack, Parung Panjang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 6.500 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Alfa Snack, Parung Panjang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pisang strawberry yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pisang strawberry yang lezat di Jakarta, Alfa Snack, Parung Panjang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang strawberry yang lezat.

Kata orang tentang Alfa Snack, Parung Panjang

terthebest jajan ini mah

kl ad bintang 10 sy kasih deh harga murah kwalitas bagus bgt packing rapih pokoknya sukses trus kk

enak banget rekomen deh pasti bakal beli lagi

Suka banget sama semua menu yg ada disini hehe

sdh order yg keberapa kali nya selalu ketagihan

kmren saya pesan corndog gada saus nya

Packagingnya cangtip bgt dan rapi 😭 walau pun coklatnya ada yg tumpah gapapa krna saking lumernya. Semoga laris manis dagangannya kak πŸ’œ KamsahamnidaπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

mantappppp dan enakkkkkkkk

aku g pernah kecewa yaaa kalo mau jajan disini πŸ˜ΊπŸ‘πŸ»

the best deeeeh serius

enak semua asli.. masih anget dongggg

oke oke oke oke oke :)

Keju mozzarella'y mantappp...πŸ˜‹πŸ˜‹Pertahankan kualitas'y yaa!πŸ₯°

sukaaaaa semuanya pake banget apalagi kebabnya, pertahankan rasa yaa, gw bakal langganan dsini krna gw gak suka daging dan cuma dsini yg ada kebab coklat, love it pokoknya 😍😍 sukses selalluu yaa, smoga makin lancar dan banyak orderannya πŸ˜‡πŸ˜‡

Banana Rocket Bekasi, Rawalumbu, Jakarta14

Banana Rocket Bekasi, Rawalumbu

4.7

    Jl. Kapuk Raya Pengasinan No. 46, Rawalumbu, Bekasi

   Rp 18.000 / orang

    Sweets, Jajanan

Terletak di Jl. Kapuk Raya Pengasinan No. 46, Rawalumbu, Bekasi, Banana Rocket Bekasi, Rawalumbu adalah sebuah resto terkenal di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kebab Pisang Rocket Madu Kismis, Nebula Orange, Mango, Cheeddar Cheese & Nebula Red. Setiap menu yang disajikan oleh Banana Rocket Bekasi, Rawalumbu, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 35.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Banana Rocket Bekasi, Rawalumbu. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pisang strawberry yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pisang strawberry yang lezat di Jakarta, Banana Rocket Bekasi, Rawalumbu adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang strawberry yang lezat.

Kata orang tentang Banana Rocket Bekasi, Rawalumbu

topping nya kurang bervariasi

enak banget woyy... cepet pula hualahhhhhh

Bubur Ayam Al_Bantani, Grogol, Jakarta15

Bubur Ayam Al_Bantani, Grogol

4.7

    Jl. Daan Mogot 3, Grogol, Jakarta

   Rp 48.000 / orang

    Cepat Saji, Roti, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual pisang strawberry, Bubur Ayam Al_Bantani, Grogol merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Daan Mogot 3, Grogol, Jakarta ini menyajikan menu pisang strawberry yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 200.000, Anda sudah bisa menyantap pisang strawberry yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bubur Ayam Al_Bantani, Grogol. Yuk segera kunjungi Bubur Ayam Al_Bantani, Grogol untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Bubur Ayam Al_Bantani, Grogol

enak buburnya. Kenyang puas

Kemasan nya rapih banget ya bubur dan isian nya terpisah. Jadi bisa dihangatkan lagi bubur nya sampai kental

enak buburnya. packing oke banget

makan bubur brasa makan nasi. sumpah kenyang bgt. porsi ny nampol. πŸ˜‹πŸ‘ŒπŸΎπŸ‘πŸΎπŸ€—

enak deeeh🌹pokoknya pas diperut makasih

Cacacacaaacadaaaaaaaas

lumayan enak lg sakit bikin selera makan

bubur nya enak.

Enakkkkkkkkkkkkk...

boleeh juga sih

Corndog Mozarella Gigeat Sean, Kebon Baru, Jakarta16

Corndog Mozarella Gigeat Sean, Kebon Baru

4.7

    Jl. Kebon Baru No. 18, Kebon Baru, Tebet, Jakarta

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan, Kopi, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu pisang strawberry yang dijual oleh Corndog Mozarella Gigeat Sean, Kebon Baru. Tempat makan ini terletak di Jl. Kebon Baru No. 18, Kebon Baru, Tebet, Jakarta. Selain pisang strawberry, Corndog Mozarella Gigeat Sean, Kebon Baru juga menyediakan menu lain seperti Roti Bakar Coklat Keju, Roti Bakar Choco Crunchy Keju, Hotang Sosis, Roti Bakar Greentea Crunchy Keju & Corndog Mozzarella Taro. Yuk segera kunjungi Corndog Mozarella Gigeat Sean, Kebon Baru untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Corndog Mozarella Gigeat Sean, Kebon Baru

Izinkan aku peserta rebahan sepanjang 2020 lanjut 2021 ini memberikan bagaimana rasanya makanan ini karena ternyata WFH ini jadi tahu banyak makanan gofood yang harus diicip icip, rasanya hemmmmm enak, fresh dan selalu nikmat. Dan bisa tahu drivernya sampai mana, sudah sampai resto, lalumengambil makanan dan diantar. Pas datang, pas dibuka, harum kali baunya, dan pas masuk mulut, lumet lumet lumet, besoknya pesan lagi dan tak lupa kasih bintang 5 di driver dan di restonya, dan tandai besuk besuk kalau lapar menyerang pesan lagi. Coba deh kalian rasain dulu biar tahu bagaimana rasanya yang cukup nendang nendang ga karuan, jangan lupa yak pesan, pencet bayar

loveeee sama bangetttt sama makanannyaaaaaβ™‘β™‘β™‘β™‘β™‘

MANTAP PAKE BANGET BUAT LUMPIA NYA RASA DAN PORSINYA AJIIBBπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

baru enggeh liat poto anaknya anak om wawan toh 😁

D'pojok Ganka, Parung, Jakarta17

D'pojok Ganka, Parung

4.7

    Jl. Gomar, Parung, Bogor

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Sweets, Jajanan

D'pojok Ganka, Parung adalah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan D'pojok Ganka, Parung ialah pisang strawberry. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap pisang strawberry, D'pojok Ganka, Parung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pisang strawberry yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Gomar, Parung, Bogor ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi D'pojok Ganka, Parung.

Kata orang tentang D'pojok Ganka, Parung

penhen coklt. hazelnut sma capucino malah kirm rasa aneh2

Jus Buah Goyang Lidah, Tebet, Jakarta18

Jus Buah Goyang Lidah, Tebet

4.7

    Jl. Tebet Timur Dalam 5I No. 21, Tebet, Jakarta

   Rp 15.000 / orang

    Minuman

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap menu pisang strawberry yang dijual oleh Jus Buah Goyang Lidah, Tebet. Tidak mahal bukan! Selain menu pisang strawberry, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Jus Apel Segar, Jus Buah Naga Segar Nikmat, Jus Belimbing Segar, Jus Nanas Segar & Jus Wortel Segar. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 12.500 - Rp 17.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Tebet Timur Dalam 5I No. 21, Tebet, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Jus Buah Goyang Lidah, Tebet.

Kata orang tentang Jus Buah Goyang Lidah, Tebet

utk es buahnya luamayan besar porsinya. kolangkaling dan nangkanya banyakin dung. pasti makin enak.

sesuai pas bngtt

Kebab Arafah Om'Cil, Sumur Batu, Jakarta19

Kebab Arafah Om'Cil, Sumur Batu

4.7

    Jl. Intan Baiduri No. 17, Kemayoran, Jakarta

   Rp 18.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Timur Tengah

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan pisang strawberry, Kebab Arafah Om'Cil, Sumur Batu merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Intan Baiduri No. 17, Kemayoran, Jakarta ini menjual menu pisang strawberry yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 39.000, Anda sudah bisa menikmati pisang strawberry yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kebab Arafah Om'Cil, Sumur Batu. Yuk segera kunjungi Kebab Arafah Om'Cil, Sumur Batu untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Kebab Arafah Om'Cil, Sumur Batu

Terima kasih πŸ™ hidangan nya enak banget πŸ‘

enak banget pokoknya Uda jd langganan deh

mantap bener makanannya bikin ketagihan

bagus semua mantul, sudah langganan

selalu menggugah selera

pertama kali beli nyoba beef burger patty, asli enak banget tp kl kebabnya seperti kebab biasa

abangnya ramah bangeet

mantap kebabnya

beefnyaa byk, mantap anak" syukak πŸ‘

saya langganan beli kebab disni. krn kbabnya jadi bikin inget pas lagi di lebanon. oiya sesekali cobain ramen di kedai Fukui Food Japan yah.😁 makasih

Kebab Pisang AL, Cibitung, Jakarta20

Kebab Pisang AL, Cibitung

4.7

    Perumahan Bumi Surya Nusantara 3, Blok B No. 18, Cibitung, Bekasi

   Rp 11.000 / orang

    Sweets, Timur Tengah, Jajanan

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan pisang strawberry, Kebab Pisang AL, Cibitung merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Perumahan Bumi Surya Nusantara 3, Blok B No. 18, Cibitung, Bekasi ini menjual menu pisang strawberry yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.300 - Rp 16.500, Anda sudah bisa melahap pisang strawberry yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kebab Pisang AL, Cibitung. Yuk segera kunjungi Kebab Pisang AL, Cibitung untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Kebab Pisang AL, Cibitung

enak anget pula lumayan besar jg..top dah..trimkasi

Enak banget sumpah

Kebab Pisang Sirion Cibinong, Jakarta21

Kebab Pisang Sirion Cibinong

4.7

    Jl Hj Nawawi Lingkungan Harum Manis Rt 002 Rw 002 Cirimekar Cibinong Bogor

   Rp 26.000 / orang

    Jajanan, Timur Tengah, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan pisang strawberry, Kebab Pisang Sirion Cibinong merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Hj Nawawi Lingkungan Harum Manis Rt 002 Rw 002 Cirimekar Cibinong Bogor ini menyediakan menu pisang strawberry yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 13.000 - Rp 69.000, Anda sudah bisa melahap pisang strawberry yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kebab Pisang Sirion Cibinong. Yuk segera kunjungi Kebab Pisang Sirion Cibinong untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Kebab Pisang Sirion Cibinong

tapi sayang bgt baru kali ini beli sirion lettuce nya pahit beneran deh sepahit itu :( sayang bgt biasanya enakk ni sirion. next time tolong diperiksa dan diperhatiin lagi kesegeran sayurnya yaa :)

sy kl pesan kebab di sirion mantab dan enak rasanya keren

enak banget kebabnya, rasanya pas. udah berkali-kali beli di sini....

langganan beli disini, jumbonya bener bener banyak, rasanya juga enak 😍😍

udh langganaaannnnn... kebab terrrfavorit

trmksh seht sllu.....tmbh laris manis

Pisangnya matang, Tortilla nya matang dan lentur, isiannya tidak pelit. Enaaaaakk

mantap..enak bgtπŸ˜‹πŸ˜‹

enak kebabnya...

speachless.......

Unik ... bukan yang pertama tapi Ga mengecewakan

enak banget pokonya lumer

mantul.......prtahankan ya

Kebab Turkey Lee'too, Gandul, Jakarta22

Kebab Turkey Lee'too, Gandul

4.7

    Jl. Gandul Raya No. 51 B, Cinere, Depok

   Rp 20.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman

Kebab Turkey Lee'too, Gandul merupakan sebuah tempat makan di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Kebab Turkey Lee'too, Gandul ialah pisang strawberry. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap pisang strawberry, Kebab Turkey Lee'too, Gandul merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pisang strawberry yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Gandul Raya No. 51 B, Cinere, Depok ini. Selain pisang strawberry, Kebab Turkey Lee'too, Gandul juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Coca Cola, Fanta, Burger Ayam Crispy, Syawarma & Roti Canai Original. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 8.000 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kebab Turkey Lee'too, Gandul.

Kata orang tentang Kebab Turkey Lee'too, Gandul

enaak sesuai dengan pesanan sayurnya segerr

gokil enak banget worth it parah dengan harga segitu

kebab langganan aku enak banget soalnya

enak banget ukuran nya pas kebab langganan ini mah

Enakkk banget ,pokonya ga rugi beli disiniiπŸ₯°πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

kebab terenak pokoknya ❀

dipertahankan ya rasanya, porsinya juga byk... sesuai namanya kebab zumbo

enakk banget, kurang kering sih tapi

mantul , ga pernah failed kebab nya

lezat dan mantaapp...πŸ˜ƒπŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak bangeeettsss

enak bgtt sumpah

mantap bosskuu kebab nya

enak banget demi apapun pas!

100% reorder next time

Terima kasih, Mas. Sukses selalu ya

KEBAB TURKI NASYA , Jakarta23

KEBAB TURKI NASYA

4.7

    JL.WULUH V RT.009 RW.007 NO.3 KEL.KOTA BAMBU KEC.PALMERAH JAKARTA BARAT

   Rp 54.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji, Jajanan

KEBAB TURKI NASYA merupakan sebuah resto di Jakarta yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan KEBAB TURKI NASYA adalah pisang strawberry. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati pisang strawberry, KEBAB TURKI NASYA merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 54.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pisang strawberry yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di JL.WULUH V RT.009 RW.007 NO.3 KEL.KOTA BAMBU KEC.PALMERAH JAKARTA BARAT ini. Selain pisang strawberry, KEBAB TURKI NASYA juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kebab Sapi Warna Pink, Sprite 390 ml, Fanta 390 ml, Burger Krispi & Burger Sapi. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 460.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi KEBAB TURKI NASYA .

Kata orang tentang KEBAB TURKI NASYA

Bisa pesan tidak pedas πŸ‘

Good Food Good Portion

makasih banyak mas... semoga lancar jaya

nice πŸ‘ as good as the neighboring kebab.

mantap dah nggak nyesel

mantappppp buangetttt

mantappp bgt lurrr

bagus lagi kalau ada 1 paket burger sm kebab🀀

mantap bgt rasa dan harga. maju trus

enak dan besar porsinya. ini kebab langganan saya.. tapi kmaren knp saya minta tidak pedas knp pedas, padahal buat anak2. tolong lebih diperhatikan catatannya. terima kasih

Kebun buah Juice, Jakarta24

Kebun buah Juice

4.7

    Rt.005/Rw.010, Medan Satria, Bekasi

   Rp 37.000 / orang

    Minuman

Kebun buah Juice ialah sebuah resto favorit di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Kebun buah Juice adalah pisang strawberry. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap pisang strawberry, Kebun buah Juice merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pisang strawberry yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Rt.005/Rw.010, Medan Satria, Bekasi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kebun buah Juice.

Kata orang tentang Kebun buah Juice

Rasanya Tidak pernah mengecewakan 😍😍

Jusnya melimpah dan kentaaaal. Selalu sesuai request gak pakai susu dan gula sedikit aja karena aku alergi susu. Pasti langganan terooos….

alpukatnya knp kosong terus

Uda sering bgt beli di sini juicenya mantab, aplagi yg alpukat, nampol bener🀣

Mantab lah pokoknya 😁

pertahankan.. mantap pokoknya mah

Udah langganan! Definisi minum jus yg banyak buahnya dan bukan airnya, yaa disini! πŸ˜ŽπŸ‘πŸ»

perbanyak diskon bos

every drop i enjoy

Pokoknya mantab

sudah langganan tetap..tidak pernah kecewa

Lee Too Juice, Jakarta25

Lee Too Juice

4.7

    Jl Raya Gandul No.54B Gandul Cinere Depok

   Rp 18.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual pisang strawberry, Lee Too Juice merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Raya Gandul No.54B Gandul Cinere Depok ini menyediakan menu pisang strawberry yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa menikmati pisang strawberry yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Lee Too Juice. Yuk segera kunjungi Lee Too Juice untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Lee Too Juice

mantap amat ya rasa benar benar burger Dan kebabnya istimewa

belimbingnya enak tapi alpukatnya agak pait..

Lekker Story, Pondok Gede Plaza, Jakarta26

Lekker Story, Pondok Gede Plaza

4.7

    Jl.Jatimakmur Raya No.9C Kel.jatimakmur Kec.pondok Gede (Depan Gedung Bellavista)Bekasi

   Rp 10.000 / orang

    Jajanan

Dengan menyiapkan uang antara Rp 4.000 - Rp 16.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Lekker Story, Pondok Gede Plaza, seperti Coklat Polos, Blueberry Polos, Strawberry Keju, Silverqueen Greentea Keju & Keju Milo. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyajikan menu pisang strawberry yang lezat. Harga yang berkisar Rp 10.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl.Jatimakmur Raya No.9C Kel.jatimakmur Kec.pondok Gede (Depan Gedung Bellavista)Bekasi dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Lekker Story, Pondok Gede Plaza.

Martabak Ad-Kk, Pangeran Sogiri, Jakarta27

Martabak Ad-Kk, Pangeran Sogiri

4.7

    Jl. Pangeran Sogiri, Bogor Utara, Bogor

   Rp 53.000 / orang

    Sweets

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan pisang strawberry, Martabak Ad-Kk, Pangeran Sogiri merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pangeran Sogiri, Bogor Utara, Bogor ini menyajikan menu pisang strawberry yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 14.000 - Rp 111.000, Anda sudah bisa melahap pisang strawberry yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Ad-Kk, Pangeran Sogiri. Yuk segera kunjungi Martabak Ad-Kk, Pangeran Sogiri untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Ad-Kk, Pangeran Sogiri

martabak terbaik se antero Bogor

manis meski tanpa topping

terimakasihhhhhhhhhhh

top rasa enak empuk topping banyak rekomen

Ga pernah gagal emang martabak AD-KK 😍

good cepat tepat waktu

πŸ’―% mantull. sipp lah

wenak tenan maseeehhh

luar biasaaaa....

Enak seperti sesuai pesanan

enk cita rasa g berubah

martabak Ad-Kk memang the best seller !!!!

rasa ga pernah berubah selalu mantapp..... sukses terus Adkk

ga pernah berubah rasanya ga kalah sama martabak mahal

Entah uda keberapa kali beli martabak disini, so far enak aja

makasih yah Ad... Kk

Mulia Jus, Ciputat Baru, Jakarta28

Mulia Jus, Ciputat Baru

4.7

    Jl. Ciputat Baru (Indomaret), Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan

   Rp 15.000 / orang

    Minuman

Mulia Jus, Ciputat Baru berlokasikan di Jl. Ciputat Baru (Indomaret), Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan. Menyajikan berbagai menu seperti Juice Kombinasi 3 Rasa, Sop Buah Lodeh Buah Naga, Sop Buah Lodeh Melon, Juice Pepaya & Juice Wortel. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 22.000. Mulia Jus, Ciputat Baru juga menyediakan menu pisang strawberry yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan pisang strawberry, Mulia Jus, Ciputat Baru adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, pisang strawberry yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Mulia Jus, Ciputat Baru

enak! sesuai pesanan, buahnya banyak, kuahnya kental. mantab!

pertahankan kualitas buahnya bang semoga sukses

Jambunya agak bau kematengan dikit

suka banget sama sop buahnya

seger bngt es kuwut nya...mntp

ENAK BGT SUMPAH! apalg kalo dpt jeruk yg pas manis. beuhπŸ‘πŸ‘

Sop buah nya mantap. Seger buahnya

Porsinya besar jadi cukup buat dimakan bersama keluarga. Buahnya juga relatif segar. Variasi Buahnya relatif banyak Varian kuah alias kuahnya jus buah, seger banget dan pantas dicoba..

Ok deh mantappp

sukaa bangeettt

Kali ini mau review es kuwutnya. Asli seger, kami reorder beberapa kali. Gabungan rasa asam seger dan manisnya melon + kelapa jadi menyegarkan banget. Buat kirim-kirim untuk teman yang sedang kurang sehat juga oke. Trus jusnya juga dapetnya banyak dan relatif kental. Porsi es buahnya jumbo pokoknya puas buat dibagi sekeluarga

jusnya enaak ..ga encer

buahnya segarΒ² sangat suka!!

Nasi Bakar Empok Dewi, Lancar 2 Sumur Batu, Jakarta29

Nasi Bakar Empok Dewi, Lancar 2 Sumur Batu

4.7

    Jln Lancar 2 Rt003 Rw07 No 33 Sumur Batu Kemayoran Jakpus

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan pisang strawberry, Nasi Bakar Empok Dewi, Lancar 2 Sumur Batu merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jln Lancar 2 Rt003 Rw07 No 33 Sumur Batu Kemayoran Jakpus ini menyediakan menu pisang strawberry yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 17.000, Anda sudah bisa menyantap pisang strawberry yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Bakar Empok Dewi, Lancar 2 Sumur Batu. Yuk segera kunjungi Nasi Bakar Empok Dewi, Lancar 2 Sumur Batu untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Bakar Empok Dewi, Lancar 2 Sumur Batu

saking enaknya, selalu nagih teruss kl beli disini..

enak bgtt nasi nyaa, bakallan jadi pangganan kya nyaa.

enak deh kk - Nasi bakar termasuk olahan makanan yang banyak digemari. Cita rasanya yang begitu gurih dengan perpaduan bumbu rempah sertaΒ ...disuruh komen panjang wkwkwk pokoke enak

ini baru nasi bakar,enak nasi bakarnya

pertama x pesen harga murah , rasanya juara .

Langganan bangettt hampir tiap minggu beli.

Enak banget Enak banget Enak banget

Enak banget recomended deh pokoknya

wow,divine dish

Empok Dewi ajib

Mantab rasanyaaa

Enak banget mantabbb

Daftar di atas adalah 29 rumah makan pilihan yang menyediakan menu pisang strawberry terbaik di kota Jakarta. Peringkat rumah makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh rumah makan yang menyediakan menu pisang strawberry di atas merupakan rumah makan pilihan dari 268 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.