MenuKuliner.net

26 Resto Sambal Teri Medan Terlezat

Diperbarui pada 15 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Resto Sambal Teri Medan Terlezat

Menemukan resto sambal teri medan yang terlezat bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati resto yang menjual sambal teri medan dengan harga yang relatif mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar resto pilihan yang menjual menu sambal teri medan terbaik dengan harga yang tentunya tidak menguras isi dompet Anda.

Daftar Resto Sambal Teri Medan Pilihan Terdekat

Kami memilih 26 dari 276 resto terbaik yang menyediakan menu sambal teri medan dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyajikan menu sambal teri medan pilihan di bawah ini:

  1. Lauck Pauck, Pagerwojo
  2. Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Kuta
  3. Dapur Sambal LouLoubell, Taman Griya
  4. warung banyuwangi berkah
  5. Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, MT Haryono Balikpapan
  6. Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Riau
  7. Ayam Bakar Bartender, Legoso Raya
  8. Ayamanasi
  9. Bakul Julie, Ruko Magnetica Square
  10. Bubur Ayam Hongkong 7 (Halal), D/H Bubur Ayam Shanghai, Cipete 4
  11. WAROENG SKUY
  12. Hyumiee by Ibu Liem, Mertoyudan
  13. Nasi Kuning Dapur Rayyan, Andi Tonro
  14. Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Soekarno Hatta
  15. Dapur Bekel, BTN Kekalik
  16. Lauck Pauck, Magersari
  17. Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Sultan Abdurrahman Pontianak
  18. Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Slamet Riyadi Samarinda
  19. DAPOER SYANTIK, Rumah Pak Joni
  20. Sambal Dan Geprek CEN, Semarang Timur
  21. Sambal Nenx Sukma, Serang Kota
  22. Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Rungkut
  23. Nasi Bakar Dapure Paijo, Jimbaran
  24. Nasi Gurih Rumahan, Nuansa Barat
  25. Ayam Kalasan & Geprek Khas Yogya, Buah Batu
  26. Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, A Yani Banjarbaru
Lauck Pauck, Pagerwojo, Surabaya1

Lauck Pauck, Pagerwojo

4.9

    Jl. Pagerwojo Ruko No. 11, Buduran, Sidoarjo

   Rp 30.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 30.000-an, Anda sudah bisa melahap menu sambal teri medan yang disajikan oleh Lauck Pauck, Pagerwojo. Resto ini terletak di Jl. Pagerwojo Ruko No. 11, Buduran, Sidoarjo. Selain sambal teri medan, Lauck Pauck, Pagerwojo juga menyediakan menu lain seperti Oseng Ati Ampela Personal, Green Tea Ice, Nasi Ayam Suwir, Nasi Paru Balado & Buncis Udang Asam Manis. Yuk segera kunjungi Lauck Pauck, Pagerwojo untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Lauck Pauck, Pagerwojo

lama banget, kasihan driver sudah bilang tp gk disiapin

toko nya sering ttup dan makanan nya banyak yang habis

kenapa kk sering persediaan habis si kak

rasa ny enak cocok si kalo yg kangen masaakan emak next pasti pesen lg kentang ati ampela sama ikan kembung enak bgtt

Rasa ini memang the best πŸ‘ tapi kuah dikit hehe, lain kali beri kuah banyak biar kelihatan enak 🀭

enak... harga so expensive

Ayam wokunya enak

selalu di tunggu promo nya πŸ™‚

sering2 y diskonnya 😊

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Kuta, Bali2

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Kuta

4.8

    Jl. Kuta Raya No. 87, Kuta, Bali

   Rp 42.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Kuta ialah sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Kuta adalah sambal teri medan. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap sambal teri medan, Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Kuta merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sambal teri medan yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Kuta Raya No. 87, Kuta, Bali ini. Selain sambal teri medan, Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Kuta juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Cah Brokoli, Sop Ayam, Plecing Kangkung, Urap & Kopi Susu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 8.000 - Rp 115.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Kuta.

Kata orang tentang Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Kuta

Sedap! Cuma ayam kecil.

sambal hijau nya enak dan ayam bakar nya juga ,porsinya besar dan cepat respon mantul deh

kurang banyak porsi nya... kecil banget ayam nya, mini

enak, rekomendasi

Affordable ! Delicious ! Fastest delivery !

ntab chef mie goreng nya

enakk.. cuma kurang pedes sambalnya😊

enak dan halal tpi soal harga kok beda2 yaa..sya jd kecewa,pda hal langganna.

Dapur Sambal LouLoubell, Taman Griya, Bali3

Dapur Sambal LouLoubell, Taman Griya

4.8

    Perum. Taman Griya, Jl. Nuansa Utama XXV No. 20, Nusa Dua, Bali

   Rp 32.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Seafood

Dapur Sambal LouLoubell, Taman Griya terletak di Perum. Taman Griya, Jl. Nuansa Utama XXV No. 20, Nusa Dua, Bali. Menyajikan aneka menu seperti Jengkol Balado, Sambal Cumi Seger, Sambal Pete Teri Medan, Sambal Teri Medan & Rendang Jengkol. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 145.000. Dapur Sambal LouLoubell, Taman Griya juga menyajikan menu sambal teri medan yang lezat dengan harga sekitar Rp 32.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual sambal teri medan, Dapur Sambal LouLoubell, Taman Griya adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, sambal teri medan yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Dapur Sambal LouLoubell, Taman Griya

enak bangetttt ...πŸ˜‹,porsi nya jg pas .....mantulll mak geg

selalu memuaskan.... ketagihan pula!

enak ba get nasi combrang rasanya medok mantap

I enjoyed every bite of it and will order again.

Good taste and presentation, price wise is ok

selalu endes sambalnya mantap!

warung banyuwangi berkah, Bali4

warung banyuwangi berkah

4.8

    jl bedugul gang tirta 19 sidakarya

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual sambal teri medan, warung banyuwangi berkah merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di jl bedugul gang tirta 19 sidakarya ini menjual menu sambal teri medan yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 38.000, Anda sudah bisa melahap sambal teri medan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh warung banyuwangi berkah. Yuk segera kunjungi warung banyuwangi berkah untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang warung banyuwangi berkah

udah 2x pesen disini, awalnya tertarik sama ikan peda, akhirnya ketagihan ayam pedas manisnya,,, skr nyoba kikilnya, tp lebih suka ayam pedas manisnya....

akhirnya nemuin ikan peda yg q cari selama di Bali g ada yg jualan, semoga jadi langganan, rasanya enak, porsinya jg pas....

Rasanya enak. Sebaiknya tidak menggunakan styrofoam.

Untuk tempe petenya terlalu asin. Jengkol dan baby cuminya enak. Terima kasih

gk bisa brkata apa" mantap banget ....

telas mbrikn ulasan....mantap bget ...enak ....smoga sj jadi langgana

very good! tasty and freshly made

masih enak, makasi ya bonusnya 😁 saran untuk bungkusannya, kalau bisa pakai kotak kertas khusus makanan ya, hindari pakai Styrofoam, makasiii

rasa nya luar biasa sangat mantap

enak bgt...........

mantapppppp bgt

kok gak ada menu minuman?

selalu enak, petenya seger2 sambelnya mantaapp πŸ‘ makasi banget ya bonus tempenya + enak banget! cuma yang semur jengkolnya agak asin menurutku, lupa kasih note "garamnya sedikit" tapi overall enak selalu langganan pokoknya 😁

selalu terfavorit!

selalu order....makanannya enak2...jawara! harus order harus dicoba!

klau boleh saran bakwan jagung udang nya klau bisa goreng nya yg kering tipis" jangan terlalu tebal biar gk banyak minyak goreng nya...kurang gurih juga bakwan nya. Makasih

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, MT Haryono Balikpapan, Balikpapan5

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, MT Haryono Balikpapan

4.8

    Jl. MT Haryono No 20, Damai, Balikpapan Selatan, Balikpapan

   Rp 48.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, MT Haryono Balikpapan adalah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, MT Haryono Balikpapan adalah sambal teri medan. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap sambal teri medan, Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, MT Haryono Balikpapan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 48.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sambal teri medan yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. MT Haryono No 20, Damai, Balikpapan Selatan, Balikpapan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, MT Haryono Balikpapan.

Kata orang tentang Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, MT Haryono Balikpapan

Cocok banget yg mau pesen kotakan. Lauknya lengkap

Pilihan kl mau makan enak

Bumbu n Rasanya sedikit pedas, tapi enak ya

enak nasi uduk, ayam dan sambalnya

Terimakasih sdh menyiapkan untuk buka puasa

top sambal kecap nya , ayamnya , isiannya ahh semua saya suka

Terima kasih, makanannya enak.

❀loveddd the tasteee

pertahankan rasa dan kualitas yaaπŸ™

πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Riau, Bandung6

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Riau

4.8

    Jl. Riau No. 152, Sumur Bandung, Bandung

   Rp 57.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Riau No. 152, Sumur Bandung, Bandung, Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Riau merupakan sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Juice Melon, Ayam Bakar Bandung, Teh Manis, Cappuccino & Juice Jeruk. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Riau, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 11.000 - Rp 181.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Riau. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sambal teri medan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sambal teri medan yang lezat, Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Riau adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 57.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sambal teri medan yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Riau

Terima kasih wong solo

Makanannya enak dan gurih

Makanannya enak dan higienis

Udah sering beli di sini karena makanannya enak

udah langganan dari dulu. πŸ‘πŸ‘

ya gitu spt biasa

Makanannya enak

enak makanannya

enak. gurih, nikmat

Ayam Bakar Bartender, Legoso Raya, Jakarta7

Ayam Bakar Bartender, Legoso Raya

4.8

    Jl. Legoso Raya, Gang Hikmah No. 4A, Pamulang, Tangerang

   Rp 27.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Dengan menyiapkan uang antara Rp 4.000 - Rp 62.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Bartender, Legoso Raya, seperti Ayam Geprek Paha Fillet, Ayam Goreng Komplit, Ayam Penyet Komplit, Sambal Goreng Daun Jeruk & Es Timun Sprite. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sambal teri medan yang lezat. Harga yang dijual Rp 27.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Legoso Raya, Gang Hikmah No. 4A, Pamulang, Tangerang dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Ayam Bakar Bartender, Legoso Raya.

Kata orang tentang Ayam Bakar Bartender, Legoso Raya

masih puas sudah berkali-kali pesan. sambelnya kalau pesan lagi minta yg puedees ya.... 🀭🀭

mantull enak... mantaaapp

sukak...enak bgt ayamnya,apalagi tahu nya next order lagi

Alhamdulillah, top banget

Alhamdulillah.... MaasyaAllah. saya dan suami puas banget untuk masakannya. Rasanya juga enak & Fresh. ditambah mungkin kami sedang lapar di saat hujan jd tambah maknyoss. syukron, moga lancar, berkah dan laris manis jualannya. semoga penuh berkah dr Allah.

Kalau bisa proses masaknya agak dipercepat yaa kak biar customer tida menunggu terlalu lama ☺️semoga sukses selalu kakk

selalu enakk.. tiap bulan pasti beli

mantap bnget sambelnyaa...λŒ€λ°•

semuanya ok , cuma sedikit masukan aja ya , gorengnya jangan terlalu kering , jadi berkesan agak gosong , trs juga rada asin , tapi semuanya ok ko (sekedar masukan aja) terima kasih πŸ™

ENAKKKK packaging rapi banget rasa juga the best request customer nya diikutin semoga tetep dipertahankan

Enakkk dan bersih

enak bgt ga bosen2

rasanya mantabs..

mantap, luar biasaa

enakkkk mantaaabbbb

Ayamanasi, Jakarta8

Ayamanasi

4.8

    Jln Benda Gg.mesjid Dalam II No.32b Rt 11/4 Kel.cilandak Timur Kec.pasar Minggu

   Rp 28.000 / orang

    Cepat Saji, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Ayamanasi ialah sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Ayamanasi adalah sambal teri medan. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sambal teri medan, Ayamanasi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sambal teri medan yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jln Benda Gg.mesjid Dalam II No.32b Rt 11/4 Kel.cilandak Timur Kec.pasar Minggu ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayamanasi.

Bakul Julie, Ruko Magnetica Square, Jakarta9

Bakul Julie, Ruko Magnetica Square

4.8

    Ruko Magnetica Square, Blok A No. 19, Jl. Majapahit, Cikarang, Bekasi

   Rp 26.000 / orang

    Jajanan

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa melahap menu sambal teri medan yang disajikan oleh Bakul Julie, Ruko Magnetica Square. Cukup murah bukan! Selain menu sambal teri medan, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Jus Buah Kedongdong Kiamboy, Sambal Jengkol Pedas, Sambal Teri Medan, Dongprek Rujak Buah Kedongdong Tanpa Biji & Nasi Bento Ikan Goreng. Harga setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 68.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Ruko Magnetica Square, Blok A No. 19, Jl. Majapahit, Cikarang, Bekasi dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Bakul Julie, Ruko Magnetica Square.

Kata orang tentang Bakul Julie, Ruko Magnetica Square

slaluu sukakkkkk🫢🏻🫢🏻🫢🏻

sambel dipisahkan jadi kita bisa atur sesuai selera. kemasan juga rapi, higienis. rasa juga cucok . pokoknya top dah

Masakan nya enak enak😍

Mangga muda nya favorit, selalu fresh dan crunchy. Paket nasi ayam gorengnya juga enak

nasi bakar ayam suit yahui... enak banget...

enak bgtttt nasi bakar cuminya, sambelnya nampol bingitπŸ‘

Recommended nasi bakar....

Selalu langganan disini, enak2 pokonya puas, bersih rapi dan cepat pengirimannya πŸ₯°πŸ«°πŸ»

rasa bumbu seblaknya enak dan cocok dgn lidah saya... porsinya cukup bikin kenyang dan ternyata enak juga dimakan dgn nasi.

mantapppp 1000%. I like it

mantabπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Rasa dan porsi ga usah diragukan lagi cuma utk saya ini terlalu banyak minyak jadi setelah makannya kurang enak di tenggorokan. Lainnya OK

tahu gejrot nya tahu nya kurang lembut dan sedikit ke asinan , untuk semua paket jenis nasi nya rasanya enak

enak bgt masakan nya kak, next bakal jadi langganan nih , sumpah enak

sumpah enak banget ..bikin nambah ketagihan

ok banget,bikin nagih

asinan buahnya seger banget, tahu gejrotnya juga enakk 🀀

mantul..selalu langganan

Bubur Ayam Hongkong 7 (Halal), D/H Bubur Ayam Shanghai, Cipete 4, Jakarta10

Bubur Ayam Hongkong 7 (Halal), D/H Bubur Ayam Shanghai, Cipete 4

4.8

    Jl. Cipete 4 No. 1A, Fatmawati, Jakarta

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Chinese

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan sambal teri medan, Bubur Ayam Hongkong 7 (Halal), D/H Bubur Ayam Shanghai, Cipete 4 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cipete 4 No. 1A, Fatmawati, Jakarta ini menyajikan menu sambal teri medan yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 26.000, Anda sudah bisa menikmati sambal teri medan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bubur Ayam Hongkong 7 (Halal), D/H Bubur Ayam Shanghai, Cipete 4. Yuk segera kunjungi Bubur Ayam Hongkong 7 (Halal), D/H Bubur Ayam Shanghai, Cipete 4 untuk menyantap berbagai menunya.

WAROENG SKUY, Jakarta11

WAROENG SKUY

4.8

    Jl Gading Serpong Boulevard Ruko Bolsena Blok D No 9

   Rp 25.000 / orang

    Roti, Aneka Nasi, Minuman

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 8.000 - Rp 46.200, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh WAROENG SKUY, seperti Pisang Bakar Coklat Keju, Chiken Katsu, Teh Manis, Pisang Bakar Keju & Susu Telur Madu Jahe. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu sambal teri medan yang lezat. Harga yang dijual Rp 25.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl Gading Serpong Boulevard Ruko Bolsena Blok D No 9 dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh WAROENG SKUY.

Hyumiee by Ibu Liem, Mertoyudan, Magelang12

Hyumiee by Ibu Liem, Mertoyudan

4.8

    Jl. Camar 25-29, Mertoyudan, Magelang

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek

Hyumiee by Ibu Liem, Mertoyudan ialah sebuah rumah makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Hyumiee by Ibu Liem, Mertoyudan adalah sambal teri medan. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sambal teri medan, Hyumiee by Ibu Liem, Mertoyudan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sambal teri medan yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Camar 25-29, Mertoyudan, Magelang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Hyumiee by Ibu Liem, Mertoyudan.

Nasi Kuning Dapur Rayyan, Andi Tonro, Makassar13

Nasi Kuning Dapur Rayyan, Andi Tonro

4.8

    Jl. Andi Tonro 2 No. 8, Tamalate, Makassar

   Rp 54.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Jajanan

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 5.000 - Rp 150.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Nasi Kuning Dapur Rayyan, Andi Tonro, seperti Telur Mata Sapi, Paru Rica, Salad Buah Medium 1000ml, Salad Buah Kecil 500ml & Nasi Kuning Telur. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu sambal teri medan yang lezat. Harga yang berkisar Rp 54.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Andi Tonro 2 No. 8, Tamalate, Makassar dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Nasi Kuning Dapur Rayyan, Andi Tonro.

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Soekarno Hatta, Malang14

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Soekarno Hatta

4.8

    Ruko C-D, Jl. Sukarno Hatta D501, Mojolangu, Lowokwaru, Malang

   Rp 41.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Soekarno Hatta beralamatkan di Ruko C-D, Jl. Sukarno Hatta D501, Mojolangu, Lowokwaru, Malang. Menyediakan berbagai menu seperti Gurami Goreng, Mie Goreng Ayam, Nasi Goreng Ayam, Ayam Goreng & Ayam Penyet. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.400 - Rp 115.000. Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Soekarno Hatta juga menjual menu sambal teri medan yang lezat dengan harga sekitar Rp 41.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan sambal teri medan, Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Soekarno Hatta adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, sambal teri medan yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Soekarno Hatta

terimakasih atas pelayanannya

Enakkkk order lg yukk

Ψ§ΩŽΩ„Ω’Ψ­ΩŽΩ…Ω’Ψ―Ω Ω„ΩΩ„Ω‘ΩŽΩ‡Ω Ψ±ΩŽΨ¨Ω‘Ω Ψ§Ω„Ω’ΨΉΩŽΨ§Ω„ΩŽΩ…ΩΩŠΩ’Ω†ΩŽ

Mantaaaaaaaaappppppppssss

gg geming, mantap jiwa

mantap , pas di lidah

Enak banget ada tahu, tempe, sama mie bumbu juga, trus ada sayurannya, ayam bakarnya kerasa enak ada sambal kecapnya mantabbbb

rasamya khas enak..ngangeni, cuma harganya memang lbh tinggi drp yg di sebelah2..gpp yg pntg rasa dan kualitas no 1

enak, cepat juga

rasanya enak, masih hangat, kemasan tidak bocor

Dapur Bekel, BTN Kekalik, Mataram15

Dapur Bekel, BTN Kekalik

4.8

    BTN Kekalik, Jl. Serayu III No. 8, Sekarbela, Mataram

   Rp 19.000 / orang

    Jajanan, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Dapur Bekel, BTN Kekalik adalah sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Dapur Bekel, BTN Kekalik adalah sambal teri medan. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap sambal teri medan, Dapur Bekel, BTN Kekalik merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sambal teri medan yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di BTN Kekalik, Jl. Serayu III No. 8, Sekarbela, Mataram ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Bekel, BTN Kekalik.

Kata orang tentang Dapur Bekel, BTN Kekalik

wadah tumis kangkungnya klo bisa jgn pakai mika, kuahnya tumpah2

Enak, tp diminuman Nemu rambut. hygienist nya di perhatikan lagi.

enak., pas # bersih kemasannya

harum daun jeruknya...

enak pedes pas. porsi jumbo

overall top enak

porsi tambah lama tambah sedikit

porsi nasinya tambahin dikit dong..

porsi nasinya kurang banyak

the best sambel nya, dua jempol πŸ‘πŸ‘

Lauck Pauck, Magersari, Mojokerto16

Lauck Pauck, Magersari

4.8

    Jl. Bhayangkara No. 101B, Magersari, Mojokerto

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Lauck Pauck, Magersari berlokasikan di Jl. Bhayangkara No. 101B, Magersari, Mojokerto. Menyediakan berbagai menu seperti Nasi Cumi Cabe Ijo, Nasi Babat Bacem, Nasi Empal Suwir, Paru Bacem Medium & Chocolate Milkshake. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 57.600. Lauck Pauck, Magersari juga menjual menu sambal teri medan yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan sambal teri medan, Lauck Pauck, Magersari adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, sambal teri medan yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Lauck Pauck, Magersari

love deh rasanya mantulsss

ccok. enak bnget

cuma paket yg 20rb kemahalan.. yg 25rb pas... beda 5rb mending pilih yg 25rb 🀭 untuk rasanya cukup enak. sambalnyaa pedesss. sukaa

pertahankan kualitas

enak2 smua mkanannya

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Sultan Abdurrahman Pontianak, Pontianak17

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Sultan Abdurrahman Pontianak

4.8

    Jl. Sultan Abdurrahman No. 87, Pontianak Kota, Pontianak

   Rp 39.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Sultan Abdurrahman No. 87, Pontianak Kota, Pontianak, Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Sultan Abdurrahman Pontianak merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Jus Tomat, Jus Alpukat, Sambal Lamongan, Udang Goreng Tepung & Tumis Tauge. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Sultan Abdurrahman Pontianak, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 800 - Rp 115.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Sultan Abdurrahman Pontianak. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sambal teri medan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sambal teri medan yang lezat, Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Sultan Abdurrahman Pontianak adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sambal teri medan yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Sultan Abdurrahman Pontianak

Sambel dikasi banyak sesuai request 🀀

semuanya enak dan bagus

makasih.. enak. pas rasa manis dan pedasnya

bagus, terima kasih, diiberi tip.

Rasanya enak, packing juga rapi

sambelnya seger, ayam mantap banget

the best penyet in townπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Enak banget, chefnya terbaik

Enak bgt tapi pesan ayam bakar yang datang ayam goreng tp gpp enaaakk

the best banget

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Slamet Riyadi Samarinda, Samarinda18

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Slamet Riyadi Samarinda

4.8

    Jl. Slamet Riyadi No. 21, Sungai Kunjang, Samarinda

   Rp 47.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan sambal teri medan, Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Slamet Riyadi Samarinda merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Slamet Riyadi No. 21, Sungai Kunjang, Samarinda ini menyediakan menu sambal teri medan yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.300 - Rp 123.200, Anda sudah bisa menyantap sambal teri medan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Slamet Riyadi Samarinda. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Slamet Riyadi Samarinda untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Slamet Riyadi Samarinda

Sayang deh sama chefnya

suka bgt, recommend buat ayam bakar kampungnya terus sambal koreknya mantap . biar agak mehong tapi memang worth it sih sama rasanya . jdi ga prnah nyesel buat sllu pesan.

chefnya hebat, sambelnya mantap, the best lah

nah. kmaren2 sering salah mulu baru ini bener lgi pesanan yg sesuai note. karna bener kukasih bintang 5

enak dan menyenangkan

terimakasih.. semoga dilimpahkan rezeki dan sehat selalu

Enak, tapi ayam kurang besar

terimakasih sudah membuat makanan yang sangat enak dan lezat. semoga sehat selalu

Terbaik πŸ‘ enak bangetttt

Rasa lauk bakarnya enak sambalnya juga enak

enak enak enak enak

SELALU MANTULLL

Jos.. sukses selalu

Semuanya bagus. Enak, seger

DAPOER SYANTIK, Rumah Pak Joni, Semarang19

DAPOER SYANTIK, Rumah Pak Joni

4.8

    Jl Serayu 2 No 42 Semarang

   Rp 43.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood, Minuman

DAPOER SYANTIK, Rumah Pak Joni adalah sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual DAPOER SYANTIK, Rumah Pak Joni ialah sambal teri medan. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sambal teri medan, DAPOER SYANTIK, Rumah Pak Joni merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 43.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sambal teri medan yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl Serayu 2 No 42 Semarang ini. Selain sambal teri medan, DAPOER SYANTIK, Rumah Pak Joni juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Es Jeruk Nipis, Telor Ceplok, Ice Tea, Telor Dadar & Hot Tea. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 172.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi DAPOER SYANTIK, Rumah Pak Joni.

Kata orang tentang DAPOER SYANTIK, Rumah Pak Joni

joss tdk pernah mengecewakan

endul surendul takendul kendul

enak, tapi kok nasinya makin dikit ya

Penyelamat disaat darurat. Nasi hangat plus sambal roanya aja udah enak banget 😍

juozz bgt pokoknya. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Sambal roa’nya enak banget. 😍

enaknya mantul.. bisa request yg ga pedes ga ya?

enakkk sih.. tp mgk saran nasi sm lauknya jangan dicampur sih.

ganti teh merk Tong Tji/2tang biru/lipton lebih enak

enak polllll 🀩🀩🀩

Pedas dan Rasanya endolita uenak bgt

enakkk nasi tongkolnya enakkk tahu baksonya juga banyak dan gede gedee

Mantap, sesuai pesanan dan harapan. Minta pedes bgt dikasih pedes pol. πŸ₯°πŸ₯°

Sambal Dan Geprek CEN, Semarang Timur, Semarang20

Sambal Dan Geprek CEN, Semarang Timur

4.8

    Jl. Kp. Blusuk, Kemijen, Semarang Timur, Semarang

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 4.200 - Rp 24.700, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Sambal Dan Geprek CEN, Semarang Timur, seperti Ayam Mentega, Terong Geprek, Kangkung, PG Mozarella & PG Original. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyajikan menu sambal teri medan yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 16.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Kp. Blusuk, Kemijen, Semarang Timur, Semarang dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Sambal Dan Geprek CEN, Semarang Timur.

Sambal Nenx Sukma, Serang Kota, Serang21

Sambal Nenx Sukma, Serang Kota

4.8

    Jl. Jendral Ahmad Yani, (Belakang Minolta), Serang Kota, Serang

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan sambal teri medan, Sambal Nenx Sukma, Serang Kota merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Jendral Ahmad Yani, (Belakang Minolta), Serang Kota, Serang ini menyediakan menu sambal teri medan yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.500 - Rp 31.000, Anda sudah bisa melahap sambal teri medan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Sambal Nenx Sukma, Serang Kota. Yuk segera kunjungi Sambal Nenx Sukma, Serang Kota untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Sambal Nenx Sukma, Serang Kota

sambel juara sih fix bakal coba sambel yang lain, sayur asemnya beneran seger dong rekomen banget pokoknya

Enaak banget deeh, pokonya mah wenaak

masakan nya enak enak tapi aga disayangkan semalem pdhl ayam bakarnya enak bgt cuma kerasa aja ayam nya kurang fresh , kedepannya dicoba lg menu ayam bakar semoga sesuai ekspektasi klo fresh rsanya pasti bener2 enak bgt bgt bgt

sayurnya tolong nantimah pake mangkuk plastik atau sejenisnya jangan pakai kantong plastik yah..

Sore mba, aku mau konfirm daging nya belum mateng, coba di cek lagi yaaa. Atau di masak lagi sampai daging nya bener2 mateng. Semoga sukses selalu :)

mayan enak masakanya, cuma sayur asemnya harus di anget biar ga adem

rasanya mantap, request pelanggan d penuhi.terima kasih

enak banget kakak... sambel nya juara

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Rungkut, Surabaya22

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Rungkut

4.8

    Jl. Rungkut Madya No. 23, Rungkut, Surabaya

   Rp 36.000 / orang

    Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang antara Rp 2.000 - Rp 104.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Rungkut, seperti Cah Kangkung, Kungpao Ayam, Oseng Kikil, Mie Goreng Biasa & Puding. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu sambal teri medan yang lezat. Harga yang dijual Rp 36.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Rungkut Madya No. 23, Rungkut, Surabaya dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Rungkut.

Kata orang tentang Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Rungkut

Alhamdulillah bisa nyobain ini

paling pas buat suguhan tamu & acara2

porsinya selalu banyak dan enak😍 bihunnya favorit bgttt tapi tadi tahunya asin bgt huhu padahal biasanya beli rasanya pas

enak puas porsi buanyak...suka sekal6

suip suip enak. terimakasih

enak... sesuai request tidak pedas

Slalu langganan ni ga prnh bosan

andalan ketika bingung karna pas di lidah

oc banget enak pool

enak banget, harga sesuai rasa

Sukaaaaaaaaaaaaaaa

Ayam bakar nikmat tidak ada tandingan nya..

Porsi ayamnya kurang besar

Sip mantap makasih

Nasi Bakar Dapure Paijo, Jimbaran, Bali23

Nasi Bakar Dapure Paijo, Jimbaran

4.7

    Emperan Cahya Costumes Bali, Jl. Puri Gading, Jimbaran, Bali

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Jajanan

Nasi Bakar Dapure Paijo, Jimbaran ialah sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Nasi Bakar Dapure Paijo, Jimbaran ialah sambal teri medan. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati sambal teri medan, Nasi Bakar Dapure Paijo, Jimbaran merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sambal teri medan yang disajikan oleh restoran yang terletak di Emperan Cahya Costumes Bali, Jl. Puri Gading, Jimbaran, Bali ini. Selain sambal teri medan, Nasi Bakar Dapure Paijo, Jimbaran juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Sate Usus Ayam dan Ati Ampela Ayam, Nasi Kucing Teri, Nasi Kucing Cumi Asin, Nasi Kucing Ikan Suwir & Gorengan. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Bakar Dapure Paijo, Jimbaran.

Nasi Gurih Rumahan, Nuansa Barat, Bali24

Nasi Gurih Rumahan, Nuansa Barat

4.7

    Jl. Nuansa Barat III No. 2 (Perum Kori Nuansa), Jimbaran, Bali

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sambal teri medan yang disajikan oleh Nasi Gurih Rumahan, Nuansa Barat. Sangat terjangkau bukan! Selain menu sambal teri medan, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Nasi goreng Kiddy, Teh Pucuk Botol Kecil, Cah Pakcoy Bumbu Ebi, Cah Buncis Bumbu Ebi & Indomie Goreng. Harga tiap menu dijual antara Rp 2.000 - Rp 40.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Nuansa Barat III No. 2 (Perum Kori Nuansa), Jimbaran, Bali dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Nasi Gurih Rumahan, Nuansa Barat.

Kata orang tentang Nasi Gurih Rumahan, Nuansa Barat

enak banget makanannya. mantaapp pokoknya

makasih ya bu makanan nya enak banget sip deh mantap

beneran enak bgt. rekomended!

sll puas klo beli makan disini... harga murah kwalitas rasa super

Enak banget !!! Bandeng nya gede sambal nya enak plecing terongnya mantul.. sempurna! Pertahankan kualitas jgn sampai berubah/menurun..

ciloknya enak, teksturnya kenyel jadi berasa makan cilok beneran. sempolnya juga enak, ga bau amis ga kaya saya kalo beli di tempat lain. nyesel cuma beli segini, mantep ternyata rasanya. kapan2 saya order lagi. makasih ibu/bapak nasi gurih rumahan πŸ™πŸΌ

makanannya enak banget!wajib dibeli!

Suka banget order bandeng disini. Bandengnya gede gede. mau di oven atau goreng balut telur sama sama enak. favorite ku yang balut telur. sambalnya ada dua sama sama endul. dibungkusnya rapi. selalu jadi andalan kalau laper. Selain itu ada menu menu yang lain juga. order disini gak bakal nyesel

recomend,.mantap

makanannya enak2, tapi pelayanannya lama sekali.. semoga bisa diperbaiki..

bungkusnya kreatif

ibunya bae bgt. makanannya berlimpah. dermawan. ky ga cari untung.

enak.porsi sudah pas sesuai harga

Ayam Kalasan & Geprek Khas Yogya, Buah Batu, Bandung25

Ayam Kalasan & Geprek Khas Yogya, Buah Batu

4.7

    Jl. Terusan Buah Batu No. 229, Bandung Kidul, Bandung

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang antara Rp 1.500 - Rp 86.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Ayam Kalasan & Geprek Khas Yogya, Buah Batu, seperti Green Tea, Nasi Liwet, Ikan Kembung, Ikan Mas & Ayam Pejantan. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyajikan menu sambal teri medan yang lezat. Harga yang dijual Rp 22.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Terusan Buah Batu No. 229, Bandung Kidul, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Ayam Kalasan & Geprek Khas Yogya, Buah Batu.

Kata orang tentang Ayam Kalasan & Geprek Khas Yogya, Buah Batu

enak Pisannnn Asli Pejantan Tangguh✊

awalnya coba2 aja ternyata enak

tempe mendoannya kebanyakan tepung, dan sebenernya ini sih tempe goreng, karena matengπŸ™ƒπŸ™ƒ

sayur asem nya mantaph ,pepes nya juga nagiiiihhh rasa nya.sambal nya mak nyos🀩😍🀩😍🀩😍

enak ayam nya ga kering seperti yg lain

seperti biasa tidak pernah mengecewakan selalu puas

poko nya mantap banget

perkedel kentangnya ssedikit kurang mateng dalemnya,mohon diperhatikan saat menggoreng,yg lain udah ok.

semoga trs d jaga kebersihan dlm kemasan nya πŸ™πŸ»

ENAKKKKKK BGT!!!

enakkkkkkkkkkkk

mantaaaaaaaaaaaaaapp

maaaaaaakyoooooooos

maaaaaaantaaaaP

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, A Yani Banjarbaru, Banjarmasin26

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, A Yani Banjarbaru

4.7

    Jl. Ahmad Yani Km. 25 (Sebelah Bakso Batuah), Landasan Ulin Timur, Liang Anggang, Banjarbaru

   Rp 40.000 / orang

    Ayam & Bebek

Berbekal uang sekitar Rp 40.000-an, Anda sudah bisa melahap menu sambal teri medan yang dijual oleh Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, A Yani Banjarbaru. Tidak mahal bukan! Selain menu sambal teri medan, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Teh Manis Hangat, Soda Gembira, Milkshake Melon, Es Lidah Buaya & Sirup. Harga setiap menu dijual antara Rp 5.500 - Rp 115.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Ahmad Yani Km. 25 (Sebelah Bakso Batuah), Landasan Ulin Timur, Liang Anggang, Banjarbaru dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, A Yani Banjarbaru.

Kata orang tentang Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, A Yani Banjarbaru

langganan sama wong solo dari dulu❀️‍πŸ”₯

mantaaaaap pokok nya.

terima kasih terlalu manis

Rasa mantab ndak pernah bosan

padahal tadi di catatan minta sambelnya dipisah tapi ternyata tetap digabung, lain kali harap lebih teliti

syukronatas menunya, siiippppss

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

anjayyyyyy wuenakk poll

Terimakasih byk πŸ™πŸ˜Š

terima kasih πŸ™βœ¨

ya ok hja sudah

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu sambal teri medan terbaik. Saran kami, pilihlah resto yang menyajikan sambal teri medan dengan harga yang paling sesuai dengan isi kocek Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika resto tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka resto tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati sambal teri medan terlezat jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.