MenuKuliner.net

17 Resto Sate Usus Telor Terenak di Jakarta

Diperbarui pada 20 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

17 Resto Sate Usus Telor Terenak di Jakarta

Jika Anda sedang berada di Jakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu sate usus telor terbaik yang dihidangkan resto yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu sate usus telor yang layak untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Resto Sate Usus Telor Pilihan di Jakarta

Kami memilih 17 dari 83 resto terbaik di Jakarta yang menyajikan menu sate usus telor dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyajikan menu sate usus telor terlezat di Jakarta:

  1. Angkringan Lingsir Wengi, Pd Betung Raya
  2. Bubur Ayam MAS NO, Bekasi Barat
  3. Bubur Ayam Ortega Harun, Gg. Harun
  4. Ketupat Sayur Po Ilah, Raya Kalibata
  5. Ayam Geprek 21
  6. Bubur Ayam, Cilandak
  7. Bubur Ayam CMC, Alternatif Cibubur
  8. Bubur Ayam Enjoy Aja, Cipta Asri 2
  9. Bubur Ayam Laziest, Menteng
  10. Bubur Ayam Mas Ka,Ut Wong Bumi Ayu
  11. Nasi Uduk Betawi Bang Kodel, Pamulang
  12. Soto Gebrak, Wortel 1
  13. Ayam Gepuk Pak Gembus, Mahkota
  14. BBUBUR AYAM TASIK 01 JL H REAN
  15. Bubur Ayam 77, Karanggan Muda
  16. Bubur Ayam ASKUN
  17. Bubur Ayam Asli Cianjur, Kasuari
Angkringan Lingsir Wengi, Pd Betung Raya, Jakarta1

Angkringan Lingsir Wengi, Pd Betung Raya

4.8

    Jl. Pd Betung Raya No. 7, Bintaro, Jakarta

   Rp 8.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Pd Betung Raya No. 7, Bintaro, Jakarta, Angkringan Lingsir Wengi, Pd Betung Raya merupakan sebuah restoran yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Teh Tarik Panas, Es Nutrisari, Nutrisari Panas, Es Cappucino & Es Susu Kental Manis Putih. Setiap menu yang disajikan oleh Angkringan Lingsir Wengi, Pd Betung Raya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 19.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Angkringan Lingsir Wengi, Pd Betung Raya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sate usus telor yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sate usus telor yang lezat, Angkringan Lingsir Wengi, Pd Betung Raya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sate usus telor yang lezat.

Kata orang tentang Angkringan Lingsir Wengi, Pd Betung Raya

selalu dpt bonus tambahan ...thxuu

Mantap Jiwa...Sukses selalu

Selalu dikasi bonus, terimakasih

harga merakyat dan enak banget

Angkringan favorite

Enak sekali sate2an dan nasinya.. dikasih tambahan pula, makasih yaa..

sate2annya enak semua terutama sandang lumurnyaaa 🀀

sate yang aku pesan, enak semua. bumbunya pas dan betul-betul meresap; cuma itu tadi aku pesan nasi bakar jamur koq perasaan nggak ada jamurnya ya . . ? πŸ€”

sendung lemur nya luv banget banget

Enak banget nagih

alig sih ni angkringan bikin nagih bolak balik pesen disini terus

udah sering dateng ke tempatnya dan langganan, semalem pesen sate 10 dikasih bonus 1 hehe makasih ya pakde dan bude, lagi gabisa kesana karena lagi kena covid hehe enak sate satenya dan sesuai request tidak dibakar kering.

enak...sprti review yang lain gk nyesel...hehe

nasi kucing idola anak anak, 1 anak bisa makan 4-5 bungkus , sate satenya juga enak, wedang jahenya jg nampol 😍😍

Makasi bonusnyaaa. Makanannya juga enaak sekalii. Porsi besar gak kaya nasi kucing pada umumnyaa, mantapp

Bubur Ayam MAS NO,  Bekasi Barat, Jakarta2

Bubur Ayam MAS NO, Bekasi Barat

4.8

    Jl. Cemara Raya, Jaka Sampurna, Bekasi Barat, Bekasi

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Bubur Ayam MAS NO, Bekasi Barat adalah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Bubur Ayam MAS NO, Bekasi Barat adalah sate usus telor. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati sate usus telor, Bubur Ayam MAS NO, Bekasi Barat merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sate usus telor yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Cemara Raya, Jaka Sampurna, Bekasi Barat, Bekasi ini. Selain sate usus telor, Bubur Ayam MAS NO, Bekasi Barat juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Teh Manis Panas, Estee Reang, Tempe Goreng Asbet, Uritan Kulit & Ampela. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bubur Ayam MAS NO, Bekasi Barat.

Kata orang tentang Bubur Ayam MAS NO, Bekasi Barat

bubur ayam yg enak di bekasi 😊

oke ................

thank you, always good

enaaaaaakkkkkkk !!!!

The best pokoknya di Bekasi mah πŸ‘

Buka nya bisa lebih pagii...?😁

this is recommended

enaaaaak langganan

enaaaakkkkkk bgt

ntap bruhhhhhhh

lumayan lah rasanha

buburnya juara... kesukaan anakku dan semua org di rumah. rasanya pas ga keasinan dan ga bikin sakit tenggorokan mantul pokoknya

Langganan, dan paling enak se Bekasi

Bubur Ayam Ortega Harun, Gg. Harun, Jakarta3

Bubur Ayam Ortega Harun, Gg. Harun

4.8

    Jl.Hankam Raya Gg. Harun 3 No. 33 Jatirahayu Pondok Melati Bekasi

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman

Bubur Ayam Ortega Harun, Gg. Harun adalah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Bubur Ayam Ortega Harun, Gg. Harun adalah sate usus telor. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati sate usus telor, Bubur Ayam Ortega Harun, Gg. Harun merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sate usus telor yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl.Hankam Raya Gg. Harun 3 No. 33 Jatirahayu Pondok Melati Bekasi ini. Selain sate usus telor, Bubur Ayam Ortega Harun, Gg. Harun juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Es Jeruk Segar, Bubur Ayam 2 Porsi, Es Campur Seger, Sate Ati & Sate Ampela. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 26.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bubur Ayam Ortega Harun, Gg. Harun.

Kata orang tentang Bubur Ayam Ortega Harun, Gg. Harun

Buburnya enak, kaldunya oke, porsi isinya pas

luar biasa makanan nya enak

Isinya Banyak,, Enak Banged Bubur nya πŸ₯°...

emang langgan enak banget, apalagi kuahnya

enakkkk, kaldunya gurih

sayangnya pesen satu yg pake kacang dan cakwe malah gak dikasih kacang sama cakwenya wk wk wk

enaak bgt, buburnya tanpa disiram kuah juga udah enak

cucook rasanya

langganan enak!

Alhamdulillah ank sy yg skit mau mkan .buburnya enk katanya

Ketupat Sayur Po Ilah, Raya Kalibata, Jakarta4

Ketupat Sayur Po Ilah, Raya Kalibata

4.8

    Jl. Raya Kalibata, Gang Mahariy, Pancoran, Jakarta

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan sate usus telor, Ketupat Sayur Po Ilah, Raya Kalibata merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Raya Kalibata, Gang Mahariy, Pancoran, Jakarta ini menyajikan menu sate usus telor yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.700 - Rp 22.000, Anda sudah bisa menyantap sate usus telor yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ketupat Sayur Po Ilah, Raya Kalibata. Yuk segera kunjungi Ketupat Sayur Po Ilah, Raya Kalibata untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ketupat Sayur Po Ilah, Raya Kalibata

enak bangeeet. jadi langganan nih!

sarapannya puas dan sangat mengenyangkan

enak bsngeèt.........

pertahanin mpok cita rasanya.

ketupat sayur pok Ilah adalah ketupat sayur terenak se Jakarta... kesedapan dan konsistensi rasanya nomor wahid dan sangat berkualitas. terima kasih pok Illah, sdh membuat hari kami penuh semangat...πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸΎ

Paling enak................

love the ketupat sayur

enak rasanya mantep porsi pas

Kuahnya rich bgt sedeepp ntab

Ketopraknya mantep pol! Bumbu kacangnya enaak

Suka banget ketupat sayurnya!

Udah langganan banget buat sekeluarga, selalu enak

rasanya betul2 buat nagih...πŸ‘πŸ‘

Ayam Geprek 21, Jakarta5

Ayam Geprek 21

4.7

    Jalan Brantas Blok DJ 17 Perum Taman Jatisari Permai, Jatisari, Jatiasih, Bekasi

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Ayam Geprek 21 berlokasikan di Jalan Brantas Blok DJ 17 Perum Taman Jatisari Permai, Jatisari, Jatiasih, Bekasi. Menyediakan beragam menu seperti Sate Ati Ampela, Sate Kulit, Sate Usus, Telor Dadar & Kol Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 35.000. Ayam Geprek 21 yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu sate usus telor yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan sate usus telor, Ayam Geprek 21 adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, sate usus telor yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Bubur Ayam, Cilandak, Jakarta6

Bubur Ayam, Cilandak

4.7

    Kawasan Pertokoan Ruko H Madali, Jl. Cilandak Kko No. 5, Cilandak, Jakarta

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Cepat Saji

Bubur Ayam, Cilandak ialah sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Bubur Ayam, Cilandak adalah sate usus telor. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap sate usus telor, Bubur Ayam, Cilandak merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sate usus telor yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Kawasan Pertokoan Ruko H Madali, Jl. Cilandak Kko No. 5, Cilandak, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bubur Ayam, Cilandak.

Kata orang tentang Bubur Ayam, Cilandak

Pengemasannya bersih banget, bubur sama topingnya dipisah. Pas dicampur semua, enak bangeeeett. Tambahin kecap manis sama sambelnya biar makin mantap πŸ‘

biarkan bintang saja yg bicara ⭐⭐⭐⭐⭐

enak bngeeet buburnya

masa buburnya halus. harus nya bubur itu tipis tipis kaya nasi ancur mana rasanya enak banget lagi nyesel saya gak beli 2 trus lagi kenapa d kasihnya sendok sayakan mintanya garpu kan gak asik makan bubur sambil duduk mendingan makan di atas kasur ambil nonton tv kunyah kunyah ah sudah lah pokok nua nyesel kalo gk baca ampe selesai πŸ˜œπŸƒK a b u r bur

Bubur Ayam CMC, Alternatif Cibubur, Jakarta7

Bubur Ayam CMC, Alternatif Cibubur

4.7

    Jl. Alternatif Cibubur No. 88, Jatisampurna, Bekasi

   Rp 16.000 / orang

    Sate, Cepat Saji

Bubur Ayam CMC, Alternatif Cibubur adalah sebuah resto di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Bubur Ayam CMC, Alternatif Cibubur adalah sate usus telor. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati sate usus telor, Bubur Ayam CMC, Alternatif Cibubur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sate usus telor yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Alternatif Cibubur No. 88, Jatisampurna, Bekasi ini. Selain sate usus telor, Bubur Ayam CMC, Alternatif Cibubur juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Toping Tambahan, BUBUR AYAM TELOR REBUS, Tambah Toping Cakue, Bubur Ayam Cmc Polos & SATE USUS. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bubur Ayam CMC, Alternatif Cibubur.

Kata orang tentang Bubur Ayam CMC, Alternatif Cibubur

Lupa dibawain kuah nya.. tp bubur nya udh enak tanpa kuah

oke banget, bubur nya komplit, rasa nya juga enak, ga asin dan ada rasa manis pokoknya tasted banget deh, ga perlu nambahin lain2

Bubur favprit! isinya pas kuahnya gurih sambelnya pedes, sate2 selalu fresh!

Bubur terlaris di Alternatif Cibubur.. Enak mantap..

Rasanya enak, bersih, packagingnya bagus jadi buburnya nggak berantakan. saya terima masih keadaan hangat. mantap

Bubur gerobak paling mantul di cibubur πŸ‘

pesan dari jam 10.30 baru dianterin jam 12

terimakasih udh buat bubur yang enak

bubur yang enak rasanya dan harganya ramah dikantong

bubur ayam favorit ini untuk sarapan di weekend...

mantap dan enak

uenak dam bersih

Enaaakkk!! πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Bubur ayam enak laris manis dan cepat habis. Akhirnya udah ada di gofood ya selama ini pesennya bukan gofood tapi gomart ya yang dibelanjain pokoknya, otomatis delivery lebih mahal kan hahaha. Makasih banyak bubur CMC

selalu bikin nagih makan bubur ayam cmc iniπŸ‘

gojek ambil untung terlalu banyak. bubur 10rb an jadi 15rb.

Bubur Ayam Enjoy Aja, Cipta Asri 2, Jakarta8

Bubur Ayam Enjoy Aja, Cipta Asri 2

4.7

    Jl. Antara No. 11, Jatibening Baru, Pondok Gede, Bekasi

   Rp 17.000 / orang

    Roti, Aneka Nasi, Cepat Saji

Bubur Ayam Enjoy Aja, Cipta Asri 2 ialah sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Bubur Ayam Enjoy Aja, Cipta Asri 2 adalah sate usus telor. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati sate usus telor, Bubur Ayam Enjoy Aja, Cipta Asri 2 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sate usus telor yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Antara No. 11, Jatibening Baru, Pondok Gede, Bekasi ini. Selain sate usus telor, Bubur Ayam Enjoy Aja, Cipta Asri 2 juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Rotbak Kacang Keju, Rotbak Strawberry Keju, Rotbak Srikaya, Bubur Ayam Spesial & Jeruk Hangat. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 29.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bubur Ayam Enjoy Aja, Cipta Asri 2.

Bubur Ayam Laziest, Menteng, Jakarta9

Bubur Ayam Laziest, Menteng

4.7

    Jl. Sidoarjo, Menteng, Jakarta

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Sidoarjo, Menteng, Jakarta, Bubur Ayam Laziest, Menteng ialah sebuah tempat makan terkenal di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Bubur Ayam Biasa, Bubur Ayam Keju, AQUA, Teh Botol & Teh Kotak. Setiap menu yang disajikan oleh Bubur Ayam Laziest, Menteng, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 37.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bubur Ayam Laziest, Menteng. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sate usus telor yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sate usus telor yang lezat di Jakarta, Bubur Ayam Laziest, Menteng adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sate usus telor yang lezat.

Kata orang tentang Bubur Ayam Laziest, Menteng

Saya tetep kasih bintang 5, dulu sy langganan hampir tiap hari beli. cuma smpt ga beli lama, baru beli lg tadi malam. hmm rasanya kok ga seenak dulu ya. apa yg masak ganti?

enakk banget uda puluhan kalii pesan disni

nice hubur ayam

Buburnya the best

Sambelnya kurang banyak abang, saya bilang pedes banged, kerupuknya alot

Fast response & great taste thanks

mantap bubur nya,

kalau panas lebih enak lagi

kualitas kesegaran rasa kebersihan porsi kemasan

mantap, aman, enjoy

So deliciousss...

buburnya enak, kemasannya juga bagus beda dr yg lain

Bubur Ayam Mas Ka,Ut Wong Bumi Ayu, Jakarta10

Bubur Ayam Mas Ka,Ut Wong Bumi Ayu

4.7

    Jalan Raya Jampang, Jampang, Kec, Kemang, Jawabarat, 16310

   Rp 9.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji

Bubur Ayam Mas Ka,Ut Wong Bumi Ayu merupakan sebuah tempat makan di Jakarta yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Bubur Ayam Mas Ka,Ut Wong Bumi Ayu adalah sate usus telor. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap sate usus telor, Bubur Ayam Mas Ka,Ut Wong Bumi Ayu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sate usus telor yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jalan Raya Jampang, Jampang, Kec, Kemang, Jawabarat, 16310 ini. Selain sate usus telor, Bubur Ayam Mas Ka,Ut Wong Bumi Ayu juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bubur Ayam, Sate Ati Ampela, Sate Usus & Telor Puyuh. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 14.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bubur Ayam Mas Ka,Ut Wong Bumi Ayu.

Kata orang tentang Bubur Ayam Mas Ka,Ut Wong Bumi Ayu

PORSI BUANYAAK, SAMBEL PODASSS, BUBUR ENAK. MANTAP

mantappppppppppppp

Nasi Uduk Betawi Bang Kodel, Pamulang, Jakarta11

Nasi Uduk Betawi Bang Kodel, Pamulang

4.7

    Jl. Dr. Setiabudi No. 28, Pamulang, Tangerang

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sate usus telor yang dijual oleh Nasi Uduk Betawi Bang Kodel, Pamulang. Tempat makan ini terletak di Jl. Dr. Setiabudi No. 28, Pamulang, Tangerang. Selain sate usus telor, Nasi Uduk Betawi Bang Kodel, Pamulang juga menjual menu lain seperti Kentang Semur, Pisang Goreng, Bakwan Udang, Tahu Goreng Nene & Sate Telor Puyuh. Yuk segera kunjungi Nasi Uduk Betawi Bang Kodel, Pamulang untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Nasi Uduk Betawi Bang Kodel, Pamulang

best in town lah..thx yaa...

Kemarin nasi nya kurang 1… mgkn ketinggalan

Thankyou so much min β€οΈβœ¨πŸ™πŸ»

the best, tapi kalo bisa mah yang untuk teraktir drivernya di pisah ya πŸ‘

memang mantap rasanya n porsinya...trm ksh ya buat free wafernya...semoga makin laris...aminn

terima kasih, sukses selalu

Rasa nasduk nya enak. Bakwan nya masih panas dan sambel kacang nya maknyuuussπŸ‘πŸ»

ketepatan waktu pengiriman sangat ok.

NASI UDUK PALING MANTEP DI PAMULANG GESS! BAKWAN NYA SELALU PANAS GESSS

enak dan mantap

nikmaaaaattttttttt

Potsi kuli mantap

The best Nasi uduk pamulang

enak..enak..enak

mantap Bang, porsi banyak, enak dan fresh

Soto Gebrak, Wortel 1, Jakarta12

Soto Gebrak, Wortel 1

4.7

    Ruko Versailles Blok FB No. 3, Jl. Wortel 1, Serpong, Tangerang

   Rp 14.000 / orang

    Bakso & Soto

Terletak di Ruko Versailles Blok FB No. 3, Jl. Wortel 1, Serpong, Tangerang, Soto Gebrak, Wortel 1 merupakan sebuah restoran favorit di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Sate Usus, Telor Asin, Soto Ayam, Krupuk Udang & Emping. Setiap menu yang disajikan oleh Soto Gebrak, Wortel 1, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 5.500 - Rp 32.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Soto Gebrak, Wortel 1. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sate usus telor yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sate usus telor yang lezat di Jakarta, Soto Gebrak, Wortel 1 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sate usus telor yang lezat.

Kata orang tentang Soto Gebrak, Wortel 1

banyakin dagingnya lagi dong bang, hehe

yummy very delicious Rawon best

delicious yuuummmmy

Ayam Gepuk Pak Gembus, Mahkota, Jakarta13

Ayam Gepuk Pak Gembus, Mahkota

4.6

    Jl. Husein Sastranegara, Benda, Tangerang

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Gepuk Pak Gembus, Mahkota beralamatkan di Jl. Husein Sastranegara, Benda, Tangerang. Menyajikan beragam menu seperti Terkenthir, Kol Goreng, Terong Goreng, Sate Ati & Kenthir 3. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 42.000. Ayam Gepuk Pak Gembus, Mahkota yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu sate usus telor yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan sate usus telor, Ayam Gepuk Pak Gembus, Mahkota adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, sate usus telor yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

BBUBUR AYAM TASIK 01 JL H REAN, Jakarta14

BBUBUR AYAM TASIK 01 JL H REAN

4.6

    Jl. H. Rean No. 22 Rt02/01 Benda Baru - Pamulang

   Rp 8.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Cepat Saji

BBUBUR AYAM TASIK 01 JL H REAN beralamatkan di Jl. H. Rean No. 22 Rt02/01 Benda Baru - Pamulang. Menyediakan beragam menu seperti Sate Hati, Sate Usus, Telor Puyuh, Bubur Ayam Komplit 1 Porsi & Sate Ampela. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 14.000. BBUBUR AYAM TASIK 01 JL H REAN yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu sate usus telor yang lezat dengan harga sekitar Rp 8.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan sate usus telor, BBUBUR AYAM TASIK 01 JL H REAN adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, sate usus telor yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Bubur Ayam 77, Karanggan Muda, Jakarta15

Bubur Ayam 77, Karanggan Muda

4.6

    Jl. Karanggan Raya No. 27A, Gunung Putri, Bogor

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Sate

Terletak di Jl. Karanggan Raya No. 27A, Gunung Putri, Bogor, Bubur Ayam 77, Karanggan Muda merupakan sebuah resto yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada 1 Tusuk Sate Ati, 1 Tusuk Sate Ampela, Emping Goreng, Teh Tubruk Panas & 1 Air Minum Kemasan Gelas. Setiap menu yang disajikan oleh Bubur Ayam 77, Karanggan Muda, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 1.250 - Rp 28.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bubur Ayam 77, Karanggan Muda. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sate usus telor yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sate usus telor yang lezat, Bubur Ayam 77, Karanggan Muda adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sate usus telor yang lezat.

Kata orang tentang Bubur Ayam 77, Karanggan Muda

ayamnya empuk, kacangnya renyah, buburnya pas engga keenceran, sate atinya enak dan engga pahit... makasih akang β™₯️

banyak banget porsinya , saking porsinya banyak sampe tumpah" ke luarπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

enak banget. bakal jadi langganan.

ok mantap pool

Bubur Ayam ASKUN, Jakarta16

Bubur Ayam ASKUN

4.6

    Jl. Cipete V No.2F, RT.2/RW.4, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menyediakan sate usus telor, Bubur Ayam ASKUN merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cipete V No.2F, RT.2/RW.4, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410 ini menyediakan menu sate usus telor yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 77.000, Anda sudah bisa melahap sate usus telor yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bubur Ayam ASKUN. Yuk segera kunjungi Bubur Ayam ASKUN untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bubur Ayam ASKUN

sangat enak buat saya yg lagi sakit

wahh porsinya gede sekali, kenyang sampe sore sepertinya. semua toping melimpah, terimakasih Pak

mantap bubur ayamnya

endeuuusssss bangettt coy

mantapuuuu djiwaaaaaaaaa ragaaaa....

Fixed langgana. Bubur klasik gak macam macam, gak banyak micin, rasa otentik, kuah kaldunya juga enak. Semoga rezekinya melimpah ruah ya pak.

A classic porridge! Banyak banget porsinya. Fresh bahannya. Ayamnya tebel suirannya. Enak, gak kebanyakan mecin. Otentik pokoknya

enak nih buburnya

bubur ayam terbaik

Bubur Ayam Asli Cianjur, Kasuari, Jakarta17

Bubur Ayam Asli Cianjur, Kasuari

4.6

    jl.kasuari raya mekarmukti no 19 kec.cikarang utara, bekasi, jawa barat

   Rp 13.000 / orang

    Cepat Saji

Terletak di jl.kasuari raya mekarmukti no 19 kec.cikarang utara, bekasi, jawa barat, Bubur Ayam Asli Cianjur, Kasuari merupakan sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Bubur Ayam Ati usus, Bubur Ayam Biasa, Sate Ampela, Sate Usus & telor puyuh. Setiap menu yang disajikan oleh Bubur Ayam Asli Cianjur, Kasuari, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 3.500 - Rp 22.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bubur Ayam Asli Cianjur, Kasuari. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sate usus telor yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sate usus telor yang lezat, Bubur Ayam Asli Cianjur, Kasuari adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sate usus telor yang lezat.

Kata orang tentang Bubur Ayam Asli Cianjur, Kasuari

asli bubur ayamnya enak banget gurih lagi

buburnya enak, porsinya cukup.

terimakasih, semoga bisa pesan lagi

enak bgt kuah nya sedep bgt satenya bumbunya enak bgt sama dikasih bonus juga waw

rasa manis nya kebanyakan

mantap, rasanya uenak

Namanya jelas pakai kata "asli", rasa enaknya asli πŸ‘

semoga terus enak & baik segalanya ya soalnya udah langganan banget 😁

KENYANG BANGET INI

tkn mas mantep lah mase

enak rasanya di kasih bonus makasih

Daftar di atas adalah 17 resto pilihan yang menyajikan menu sate usus telor terbaik di kota Jakarta. Peringkat resto dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh resto yang menyajikan menu sate usus telor di atas merupakan resto pilihan dari 83 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.