MenuKuliner.net

8 Restoran Special Toblerone Keju Terlezat di Bandung

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Restoran Special Toblerone Keju Terlezat di Bandung

Menemukan restoran special toblerone keju yang terbaik di Bandung bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati restoran yang menyediakan special toblerone keju dengan harga yang mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar restoran pilihan yang menjual menu special toblerone keju terbaik di kota Bandung dengan harga yang tentunya tidak menguras isi dompet Anda.

Daftar Restoran Special Toblerone Keju Pilihan di Bandung

Kami memilih 8 dari 8 restoran terbaik di Bandung yang menjual menu special toblerone keju dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menyediakan menu special toblerone keju terbaik di Bandung:

  1. Martabak San Francisco, Burangrang
  2. Martabak Mertua, Margahayu
  3. Martabak Mertua, Setiabudi
  4. Martabak San Francisco, Batununggal
  5. Martabak San Francisco, Karapitan
  6. Martabak San Francisco, Summarecon
  7. Martabak San Francisco, Pasteur
  8. Martabak San Francisco, Surya Sumantri
Martabak San Francisco, Burangrang, Bandung1

Martabak San Francisco, Burangrang

4.8

    Jl. Burangrang No. 42, Lengkong, Bandung

   Rp 116.000 / orang

    Martabak

Martabak San Francisco, Burangrang ialah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Martabak San Francisco, Burangrang adalah special toblerone keju. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap special toblerone keju, Martabak San Francisco, Burangrang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 116.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan special toblerone keju yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Burangrang No. 42, Lengkong, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak San Francisco, Burangrang.

Kata orang tentang Martabak San Francisco, Burangrang

yg sapi nya agak gosong, untuk kedepannya diperbaiki lagi yaa, tp ini habis ko karena enaakk πŸ‘πŸ‘

Martabak favorit anak2 kantor. πŸ‘

enak bgt dan slalu jdi juara

top martabak san fransisco

The best martabak in town

Banyak yg out if stock ya

keras ayamnya , yg lain B aja..

enak banged legend dari dulu mantap

Gak usah diragukan lagi πŸ‘πŸ‘

martabak juara 1

Muantaaaappp bangettt

tiada dua nya tetap yg terenak

sering sering ada promo gede dong 🀣

Martabak Mertua, Margahayu, Bandung2

Martabak Mertua, Margahayu

4.7

    Jl. Mars Utara 3 No. 1-21, Rancasari, Bandung

   Rp 80.000 / orang

    Martabak, Sweets

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan special toblerone keju, Martabak Mertua, Margahayu merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Mars Utara 3 No. 1-21, Rancasari, Bandung ini menyajikan menu special toblerone keju yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 171.000, Anda sudah bisa menikmati special toblerone keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Mertua, Margahayu. Yuk segera kunjungi Martabak Mertua, Margahayu untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Mertua, Margahayu

rasanya nagih teruus!

pokona mah mantulπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

tadi saya udh pesen martabak asin cuma lupa exsta acar dan kuah jadinya saya pesen lagi..alhamdulilah mantap dehπŸ‘πŸ‘πŸ‘

Rasa enak,kualitas ok,komposisi bahan makanan baik

polos aja enk apa lagi yang ada isian.pokokna mah mantap jiwa😁😁😁

tipis keringnga krispi banget isian juga banyakπŸ₯°pkoknya beda dari yang lainn 😍

martabaknya mantap dan juara. besok besok saya mau pesen lagi. goog job

enak, mantap! tapi isinya kok makin dikit ya

tipis kering tp isian tetep tebal dong, mantab

saya puas dgn rasanya mantap

Luar biasa mantapny

langganan beli martabak

Martabak Mertua, Setiabudi, Bandung3

Martabak Mertua, Setiabudi

4.7

    Jl. Dr Setiabudi No. 129 B, Gegerkalong, Bandung

   Rp 80.000 / orang

    Martabak, Sweets, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 80.000-an, Anda sudah bisa melahap menu special toblerone keju yang dijual oleh Martabak Mertua, Setiabudi. Rumah makan ini terletak di Jl. Dr Setiabudi No. 129 B, Gegerkalong, Bandung. Selain special toblerone keju, Martabak Mertua, Setiabudi juga menjual menu lain seperti Tiramissu Cream Cheese Oreo Crispy L, Coklat Pisang L, Greentea Marshmellow Nutella XL, Telur Bebek Tuna Biasa & Middle East Beef Murtabak Telur Bebek XL. Yuk segera kunjungi Martabak Mertua, Setiabudi untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Mertua, Setiabudi

martabak manisnya enak bangettt pokoknya harus belii, ga nyesel deh packaging nya juga bagus banget

mksh mrtbknya bikin org nyidam trs krn enk bgttπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

ini martabak ngalahin merek ternama yg biasanya aku beli...calon langganan nih...sering2 ada cashback dan diskon ya: )

yg asin enak, yg manis enak

Sebulan bs makan ini 3-4x

enak banget..laen kali mau coba varian lainnya

Pesanan sesuai note dan aplikasi rasa juga enao banget πŸ˜ŠπŸ™πŸ»πŸ‘πŸ»

yesss makasiii yaaa mas susunya banyaakk... enak bangettt!!!!!!!!

mantap recomended

Enaak, kirain zonk tp ternyata beneran enak. Tolong pertahankan yaa!

enak banget.... mantap, is the best

thanks to gojek resto and driver

Mantabbb pisan...

enak banget asliiiii

baru kali ini nemuin martabak yang ga bikin enegπŸ˜‰ martabaknya empuk bangeeeeet, di jamin ketagihan... pesan menu yg biasa aja topingnya selalu melimpah, gimana kalo menu yg melimpah😱

Martabak San Francisco, Batununggal, Bandung4

Martabak San Francisco, Batununggal

4.6

    Jl, Waas No.13, Batununggal, Bandung Kidul, Bandung

   Rp 116.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl, Waas No.13, Batununggal, Bandung Kidul, Bandung, Martabak San Francisco, Batununggal ialah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada OVOMALTINE MEDIUM, SKIPPY CHUNKY KEJU NUTELLA SPECIAL, MARTABAK ASIN AYAM SMALL, KACANG LARGE SUPER & NUTELLA KEJU ALMOND SPECIAL. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak San Francisco, Batununggal, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 54.000 - Rp 196.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak San Francisco, Batununggal. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu special toblerone keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati special toblerone keju yang lezat, Martabak San Francisco, Batununggal adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 116.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu special toblerone keju yang lezat.

Kata orang tentang Martabak San Francisco, Batununggal

rasanya mantab tp porsi martabak asin sapi nya kurang besar/banyak.

meski harga nya terus naik, dari jaman harga 30an, Ampe sekarang.. rasanya masih enak... dan paling enak di banding yang lain di sekitarnya

Pertahankan kualitas yg sdh ada

Enak bgdddddd sumpah

martabak favorit ✨

Enak mangtaaaaaap

Martabak San Francisco, Karapitan, Bandung5

Martabak San Francisco, Karapitan

4.6

    Jl. Karapitan No. 76, Lengkong, Bandung

   Rp 116.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan special toblerone keju, Martabak San Francisco, Karapitan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Karapitan No. 76, Lengkong, Bandung ini menyediakan menu special toblerone keju yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 53.000 - Rp 196.000, Anda sudah bisa menyantap special toblerone keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak San Francisco, Karapitan. Yuk segera kunjungi Martabak San Francisco, Karapitan untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak San Francisco, Karapitan

trimakasih banyak matul

the best dari cabang karapitan ini, rasa konsisten, potongan rapi, komposisi daging banyak.

Enak beud dah.. Emang paling the best martabak asinnya san francisco

Resto langganan untuk martabak terenak sampe kalau request udah faham …… langganan

Salam sehat dan sukses selalu yaaa...

salah pesen...dikirain klo + toping cabe rawit itu ada tambahan cabe rawit utuh kayak acar.... ternyata di satuin sama adonan otomatis pedas sekali

terimakasih banyak, porsinya pas, rasanya mantap, ketagihan pokoknya kalo pesan disini., top markotop

martabak legendaris, rasanya mantap , pilihannya banyak, pelayananya ramah, tidak sekedar cemilan tetapi rasanya membuat kepuasan tersendiri apalagi martabak telor daging sapi

mantap sesuai dengan pesanan. masih panas bgt padahal jarak ke rumah jauh 15,38Km

selalu enak!!!!

mntap pokoke manyos

nice and delicious. superb offer

Coklatnya tipis banget gak seperti biasa

Bisa di telf krn langganan

Martabak San Francisco, Summarecon, Bandung6

Martabak San Francisco, Summarecon

4.6

    Magna Commercial Area, Magna Raya Blok MC No. 73, Gede Bage, Bandung

   Rp 116.000 / orang

    Martabak

Martabak San Francisco, Summarecon terletak di Magna Commercial Area, Magna Raya Blok MC No. 73, Gede Bage, Bandung. Menyajikan berbagai menu seperti GREENTEA COKELAT KACANG MEDIUM, ALMOND KEJU TIPIS, SKIPPY CHUNKY KEJU TOBLERONE MEDIUM, STRAWBERRY CREAM CHEESE MEDIUM & DURIAN MEDIUM. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 53.000 - Rp 196.000. Martabak San Francisco, Summarecon juga menjual menu special toblerone keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 116.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan special toblerone keju, Martabak San Francisco, Summarecon adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, special toblerone keju yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Martabak San Francisco, Summarecon

Mantappps......Juossz....gandos

Mantap ...Juosszz ...Gandoss .πŸ‘πŸ‘

Mantap Banget sebagai makanan recommended bagi masyarakat

klo bisa bukanya lbh cepet donk trs yg asinnya jg banyakin soalnya favourite bgt martabak ini

enak banget terima kasih

martabak legend terenak dari jaman aku kecil....dulu suka beli di burangrang, skrg ada di sumarecon dkt rmh

nyoba pesan yg bkn mainstream...red velvet vanilla oreo cream.cheese..kirain emng beneran dikasih krim keju trnyt parutan keju..tp it's ok2 aj deh.. klo coklat kΓ cangnya emng beda sama mrtbk2 pd umumnya..yummyyy

my favorite pancake in Bandung... super delicious

Martabak San Francisco, Pasteur, Bandung7

Martabak San Francisco, Pasteur

4.3

    Jl. Dr. Djunjunan, Cicendo, Bandung

   Rp 116.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Dr. Djunjunan, Cicendo, Bandung, Martabak San Francisco, Pasteur ialah sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada TARO CHEESE MEDIUM, TARO CHEESE LARGE, TOBLERONE KEJU TIPIS, PIZZA CHEESE LOVERS MEDIUM & CAPPUCCINO COFFEE TIPIS. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak San Francisco, Pasteur, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 53.000 - Rp 196.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak San Francisco, Pasteur. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu special toblerone keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati special toblerone keju yang lezat, Martabak San Francisco, Pasteur adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 116.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu special toblerone keju yang lezat.

Kata orang tentang Martabak San Francisco, Pasteur

hanya bintang yang berbicara

Trmksh buat bpk driver sudah cepat antar pesanan, πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

terenak se indonesia

dgn harga 110.000 daging sapinya kurg banyak. tks

Pertahankan kwalitasnya

enak banget deh, legendaris

terimakasih bos

lebih murah lagi dong

Martabak San Francisco, Surya Sumantri, Bandung8

Martabak San Francisco, Surya Sumantri

3.6

    Jl. Surya Sumantri No. 10B, Pasteur, Bandung

   Rp 116.000 / orang

    Martabak

Martabak San Francisco, Surya Sumantri beralamatkan di Jl. Surya Sumantri No. 10B, Pasteur, Bandung. Menyajikan berbagai menu seperti TOBLERONE MEDIUM, SKIPPY CHUNKY LARGE, GREENTEA KEJU TIPIS, TEMPO DOELOE KACANG WIJEN MEDIUM & TOBLERONE KEJU KISMIS LARGE. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 53.000 - Rp 196.000. Martabak San Francisco, Surya Sumantri juga menyediakan menu special toblerone keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 116.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan special toblerone keju, Martabak San Francisco, Surya Sumantri adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, special toblerone keju yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Martabak San Francisco, Surya Sumantri

mantap as usual!

kenapa lebih mahal drpd SF kopo?

martabak san Fransisco dalam sepatah dua patah kata. pas makannya bikin ngobrol jadi terbata bata. tap tap mantap mantap.. lezat tak terkira...ajiiibbbbb

ENAK BANGAT ❀️❀️🌈

Daftar di atas adalah 8 restoran pilihan yang menyediakan menu special toblerone keju terbaik di kota Bandung. Peringkat restoran dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh restoran yang menyajikan menu special toblerone keju di atas merupakan restoran pilihan dari 8 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.