MenuKuliner.net

28 Resto Udang Oseng Terenak di Bandung

Diperbarui pada 13 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

28 Resto Udang Oseng Terenak di Bandung

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang liburan di Bandung untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu udang oseng paling enak yang dihidangkan oleh resto yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu udang oseng yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Resto Udang Oseng Pilihan di Bandung

Kami memilih 28 dari 28 resto terbaik di Bandung yang menjual menu udang oseng dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyajikan menu udang oseng pilihan di Bandung:

  1. Kayumanis
  2. RM. Padang Sinar Tanjuang, Cihanjuang
  3. Warung Nasi Teh Hetty, Sayati Hilir
  4. Kolak, Nasi, Ayam, Paru, Cumi Dapur Srimahi, Regol
  5. Panangkringan Cilok Kuah
  6. Pedo Jawara Rasa, Cipanjak
  7. Seafood Cipedes, Cipedes
  8. Warung Nasi Bu Oo, Majalaya
  9. Nasi goreng Mas Akung 2, Letkol G.A Manulan
  10. Dapur Mama Chiko, Bojong Koneng
  11. Dynamite Oseng Mercon, Antapani
  12. Kedai Aneka Seblak Amanah, Kali Cipamokolan
  13. Nasi Kuning Warung Bu Haji Edy, Padalarang
  14. Nasi tutug oncom
  15. Makan Ayam Babakantiga, Babakan Tiga
  16. Mr. Beben21 Seafood, Jl. Ciwaruga No. 33
  17. Warung Ribang, Komplek Bumi Harapan
  18. Rumah Makan Keluarga
  19. Mangkok Bahe, Cihanjuang
  20. RM NY ENI, Cangkuang
  21. Dapur Merak, Kolmas
  22. Oyster Seafood, Cimanuk
  23. Chummy Sum, Setra Indah Utara II No.12 Kel.Sukagalih Kec.Sukajadi RT 007 RW 003
  24. Dapur Mamah Tami, Astanaanyar
  25. Resto & Cake
  26. Temen Nasi, Padalarang
  27. Teras Tho Aam
  28. Warteg mandiri bahari
Kayumanis, Bandung1

Kayumanis

4.8

    Jalan Soekarno Hatta No.590, Ruko Metro Indah Mall Blok F No.1, Sekejati, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat

   Rp 36.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Kayumanis ialah sebuah resto di Bandung yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Kayumanis adalah udang oseng. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap udang oseng, Kayumanis merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan udang oseng yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jalan Soekarno Hatta No.590, Ruko Metro Indah Mall Blok F No.1, Sekejati, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat ini. Selain udang oseng, Kayumanis juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Iga Bakar Sambal Hejo, NasGor Mercon, Tahu Kremess, Baso Kuah & Tahu Lembang Spesial. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 7.000 - Rp 92.400 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kayumanis.

Kata orang tentang Kayumanis

tempe mendoannya enak, gami nilanya juga enak

RM. Padang Sinar Tanjuang, Cihanjuang, Bandung2

RM. Padang Sinar Tanjuang, Cihanjuang

4.8

    Jl. Cihanjuang, Blok B No. 2, Cihanjuang, Bandung

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Terletak di Jl. Cihanjuang, Blok B No. 2, Cihanjuang, Bandung, RM. Padang Sinar Tanjuang, Cihanjuang ialah sebuah restoran terkenal di Bandung yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Jus Buah Naga, Nasi Babat, Lele Sayur, Nasi Tongkol Balado & Udang Balado. Setiap menu yang disajikan oleh RM. Padang Sinar Tanjuang, Cihanjuang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 42.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RM. Padang Sinar Tanjuang, Cihanjuang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang oseng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati udang oseng yang lezat di Bandung, RM. Padang Sinar Tanjuang, Cihanjuang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang oseng yang lezat.

Kata orang tentang RM. Padang Sinar Tanjuang, Cihanjuang

salem bakarna tetep juara kahiji sa cimahi utara.

masakannya lumayan enak.porsinya pas..๐Ÿ‘

puass bngt beli dsini mau online atopun offline, pilihan menu nya banyak, rasanya enak, bumbu nya lekoh gak pelit, lauknya fresh krna kyaknya yg tipe habis tiap hari gtu krna bnyak yg beli,jd BUKAN yg lauknya udh pda keras krna kelamaan dipajang berhari2 gitu loh, hrganya juga murah standar lah, tempatnya pun bersih, gak nysel pokonya beli dsini, awalnya gak sngaja nemu ini akhrnya malah jd lngganan ga prnah lg mau pdng yg lain, semoga gak berubah yaa kualitasnya

salam bakarnya enak pisan, sampe nambah nasi

de best lahhh ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ selalu enak dan fresh

wahhhh makasih bonusnya bang hehehe langganan makan ditempat emang enak banget

Nasi padang paling mantap di area cihanjuang!

trm ksh yah atas pelayanan nya

seger enak makyos

Enak dan ssi selera

Dendengnya mantap

rasanya padang banget, gurih dan rasa kuah nya juara . apalagi ditambah kerupuk merah ๐Ÿ‘Œ

Warung Nasi Teh Hetty, Sayati Hilir, Bandung3

Warung Nasi Teh Hetty, Sayati Hilir

4.8

    Jl. Sayati Hilir No. 8, Margahayu, Bandung

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap menu udang oseng yang dijual oleh Warung Nasi Teh Hetty, Sayati Hilir. Rumah makan ini terletak di Jl. Sayati Hilir No. 8, Margahayu, Bandung. Selain udang oseng, Warung Nasi Teh Hetty, Sayati Hilir juga menjual menu lain seperti Oseng Toge Tahu, Oseng Kacang Panjang, Ayam Teriyaki, Daging Sapi Teriyaki & Sayur Tahu. Yuk segera kunjungi Warung Nasi Teh Hetty, Sayati Hilir untuk mencoba menu lainnya.

Kolak, Nasi, Ayam, Paru, Cumi Dapur Srimahi, Regol, Bandung4

Kolak, Nasi, Ayam, Paru, Cumi Dapur Srimahi, Regol

4.7

    Jl. Srimahi Dalam 2 No. 15, Regol, Bandung

   Rp 25.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan, Aneka Nasi

Kolak, Nasi, Ayam, Paru, Cumi Dapur Srimahi, Regol adalah sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Kolak, Nasi, Ayam, Paru, Cumi Dapur Srimahi, Regol adalah udang oseng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap udang oseng, Kolak, Nasi, Ayam, Paru, Cumi Dapur Srimahi, Regol merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan udang oseng yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Srimahi Dalam 2 No. 15, Regol, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kolak, Nasi, Ayam, Paru, Cumi Dapur Srimahi, Regol.

Kata orang tentang Kolak, Nasi, Ayam, Paru, Cumi Dapur Srimahi, Regol

Kwetiau nya dijual lagi dong.. enak bgt soalnya hehe

Selalu enak makanannya.. cocok deh pokoknya..

Alhamdulillaah gak fail. Porsinya cukup, harga fair, rasanya yummy.

Pas dtang mask panas semua mantap

nasi cumi seungit pisannya mantap....buat saya porsinya pas

mantap murah meriah enak dan bersih

kalau tepungnya setebel ayam crispy bisa lebih mantap

makanan nya enak tapi kenapa paket nasi ayam rica nya cuma AYAM nya aja... NASI nya ga ada....

mantap rasanya

enak bangeeeeet!

Panangkringan Cilok Kuah, Bandung5

Panangkringan Cilok Kuah

4.7

    Jln Perempatan Panorama Lembang Depan Indomaret

   Rp 20.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Bakso & Soto

Panangkringan Cilok Kuah terletak di Jln Perempatan Panorama Lembang Depan Indomaret. Menyajikan beragam menu seperti Ceker Jawara Dower, Tumis Tempe Cabe Gondol Kecap, Tumis Ikan Asin Peda, Tumis Buncis Kecap & Tumis Tahu Pakcoy. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 30.000. Panangkringan Cilok Kuah yang terletak di Bandung ini juga menjual menu udang oseng yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyajikan udang oseng, Panangkringan Cilok Kuah adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, udang oseng yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Panangkringan Cilok Kuah

gak bisa di ungkap kan dengan kata kata. โค๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’œ๐Ÿ’•๐Ÿ’ž๐Ÿ’“๐Ÿ’—๐Ÿ’–๐Ÿ’˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ป๐Ÿ‘‰ enaaaaaakkkkk

enaaaaakkk, seperti biasa. ๐Ÿ˜โคโคโค๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒนโคโคโค

enak bgt untung masih buka

Pesen mendoan tapi yg dateng paket nasi ayam mendoan, bingung mau balikinnya gimana soalnya abang gojeknya udah pergii:(( takut ketuker sama yg lainn kasian yg pesen nasi nya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿป

Hampir udh nyoba semua menu dan rata2 enakkkk...

alhamdulillah semua yg di pesen enak

Pisang nya banyakin ya ๐Ÿ˜

Cilok kuah terenak!

abang nya manis ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿซฃ๐Ÿซฃ

Pedo  Jawara Rasa, Cipanjak, Bandung6

Pedo Jawara Rasa, Cipanjak

4.7

    Jl. Cipanjak No.13, Parongpong, Cihanjuang, Bandung

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan udang oseng, Pedo Jawara Rasa, Cipanjak merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cipanjak No.13, Parongpong, Cihanjuang, Bandung ini menjual menu udang oseng yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 32.500, Anda sudah bisa menyantap udang oseng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pedo Jawara Rasa, Cipanjak. Yuk segera kunjungi Pedo Jawara Rasa, Cipanjak untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Pedo Jawara Rasa, Cipanjak

sambal matahnya enak, ayam bakar nya enak, semua yg dipesen disini enak...

rasanya mantap,pedesnya cukup

Seafood Cipedes, Cipedes, Bandung7

Seafood Cipedes, Cipedes

4.7

    Jl. Cipedes Dalam 1 No. 42 (Sukagalih), Sukajadi, Bandung

   Rp 59.000 / orang

    Jajanan, Seafood

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 59.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang oseng yang disajikan oleh Seafood Cipedes, Cipedes. Tidak mahal bukan! Selain menu udang oseng, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Kerang Tahu Saus Padang 1kg, Kerang Tahu Saus Tiram 1kg, Kerang Tahu Saus Blackpepper 1kg, Kerang Dara Saus Padang 1kg & Udang Oseng Saus Tiram. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 5.000 - Rp 200.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Cipedes Dalam 1 No. 42 (Sukagalih), Sukajadi, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Seafood Cipedes, Cipedes.

Kata orang tentang Seafood Cipedes, Cipedes

enak banget... saus nya pas๐Ÿ‘

Good, lebih di tingkatkan lagi.. mantap

rekomended banget. enak, murah, porsi cukup besar.

semoga next Ada menu NASI ya... soalnya klo seafood aja kurang afdol.

enakkkk bgt..bgt..bgt......bumbunya pas,,gurih nya pas,pedesnya pas,porsinya pas lah dengan harga segitu,,pokoknya ketagihannnnnnnn,,enakkkk...pertahankan yahh.....

kalau bisa porsinya jangan terlalu sedikit. soal rasa udah pasti mantap.

enaaaaaaaak apalagi saos padang, saos tiram nya bikin nagih ..

enak banget bumbu nya . cuman kurang banyak dikit hihi

sayang kerangnya kecil2 :)

allhamdulilah nikmat

enakkkkk bangettttttt๐Ÿ˜

makanan cocok banget di lidah saya, enak dan berasa, porsi nasinya juga banyak, pokoknya recommendedlah buat kalian yang mau pesen, gak bakalan nyesel๐Ÿฅฐ

endolitaaaaaa & seafoodnya benerยฒ di cuci bersih soalnya keliatan dari cangkang nya jg gada... pertahankan kualitasnya yaa Bossqu

Warung Nasi Bu Oo, Majalaya, Bandung8

Warung Nasi Bu Oo, Majalaya

4.7

    Jl.Laswi 99 Des.Padamulya Kec.Majalaya

   Rp 67.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji, Sate

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Bandung yang menjual udang oseng, Warung Nasi Bu Oo, Majalaya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.Laswi 99 Des.Padamulya Kec.Majalaya ini menyediakan menu udang oseng yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 1.100.000, Anda sudah bisa melahap udang oseng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Nasi Bu Oo, Majalaya. Yuk segera kunjungi Warung Nasi Bu Oo, Majalaya untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Nasi Bu Oo, Majalaya

Mantap bu Oo selalu enak

Langganan pkonya pstinya smuanya enak2 biasanya dtng langsung cuma krn hujan jdi psen d gojeg mksh gojeg d saat hujan.gini ada pnyelamat d kala mager masak.

daging nya gede, cabe ijo nya banyak sate sapinya mantaap

beli via apk sama beli langsung,rasa makanan nya kok beda ya....???

mantip wae bu oo, sambelnya dari dulu selalu nagiiiih๐Ÿฅฐ

recomended sekali...

warung nasi Bu oo top banget enak rasanya murah harganya bikin puas sekeluarga

enak sekali ga nyesel deh

rasa nya enak sesuai pesenan porsi juga worth it lah luvv deh sama bu oo

karna udh langganan dari dulu jadi selalu mantap

htr nhn ats mknan nya

makanan juara selalu langganan d rumah makan Bu oo

rasanya tidak pernah berubah tetap enak....terus pertahankan......

mantap banget.. ga pernah kecewa makan disini

enak,fresh,ayam nya gede..sambalnya mantap

mantap tingkat kematangan dagingnya pas sesuai seleraku

enak banget ayam.bakar nyaaa, pokoknya recommended ๐Ÿ’ž

Nasi goreng Mas Akung 2, Letkol G.A Manulan, Bandung9

Nasi goreng Mas Akung 2, Letkol G.A Manulan

4.6

    Jl. Letkol G.A Manulang No. 98, Padalarang, Bandung

   Rp 24.000 / orang

    Bakmie, Seafood, Aneka Nasi

Nasi goreng Mas Akung 2, Letkol G.A Manulan merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Nasi goreng Mas Akung 2, Letkol G.A Manulan adalah udang oseng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap udang oseng, Nasi goreng Mas Akung 2, Letkol G.A Manulan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan udang oseng yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Letkol G.A Manulang No. 98, Padalarang, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi goreng Mas Akung 2, Letkol G.A Manulan.

Kata orang tentang Nasi goreng Mas Akung 2, Letkol G.A Manulan

porsinya goks, dagingnya jg banyak!

topmarkotop... pelayanan poll.. rasa poll.. ga pernah mengecewakan..

Alhamdulilah rasanya kembali enak seperti dahulu. tolong pertahankan ya.. biar kami puas pesannya. hatur nuhun

konsisten yaaaaa pakk buuu

Ga pernah nyesel langganan sama yg satu ini.. Mantap deh..

top minimal 15 karakter

enak banget nasgor recommended banget apalagi rasanya

rasanya enak, porsinya juga banyakk kemasannya the best sih dapet acar sama kerupuk jugaa sksksks

dah langgan ini mah ga pernah mengecewakann

mdep kung Poko mah

mantap pokonya

Mantap rasanya.

enak banget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Nasi gorengnya enak dan sesuai request terima kasih ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

TOP๐Ÿคค๐Ÿคค nasgor terfavorit

Dapur Mama Chiko, Bojong Koneng, Bandung10

Dapur Mama Chiko, Bojong Koneng

4.5

    Jl. BKM Raya Gg. Bojong Koneng 2 Rt 07/12 No. 117 (Turunan BKM belok kanan, lurus 50 m, Gg pertama belok kanan) Sukapada Bandung

   Rp 12.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Aneka Nasi

Terletak di Jl. BKM Raya Gg. Bojong Koneng 2 Rt 07/12 No. 117 (Turunan BKM belok kanan, lurus 50 m, Gg pertama belok kanan) Sukapada Bandung, Dapur Mama Chiko, Bojong Koneng merupakan sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Lele Bakar, Karedok Leunca Lele Goreng, Ayam Goreng, Indomie Mie Goreng & Ayam Geprek Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Dapur Mama Chiko, Bojong Koneng, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dapur Mama Chiko, Bojong Koneng. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang oseng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati udang oseng yang lezat, Dapur Mama Chiko, Bojong Koneng adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang oseng yang lezat.

Dynamite Oseng Mercon, Antapani, Bandung11

Dynamite Oseng Mercon, Antapani

4.5

    Jl. Jatiwangi 7 No. 30, Antapani, Bandung

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Seafood

Dynamite Oseng Mercon, Antapani ialah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Dynamite Oseng Mercon, Antapani ialah udang oseng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap udang oseng, Dynamite Oseng Mercon, Antapani merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan udang oseng yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Jatiwangi 7 No. 30, Antapani, Bandung ini. Selain udang oseng, Dynamite Oseng Mercon, Antapani juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Oseng Mercon Jando Dynamite, Tahu Tepung, Kol Goreng, Indomie Carbonara & Tongkol Suwir Mercon. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 32.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dynamite Oseng Mercon, Antapani.

Kata orang tentang Dynamite Oseng Mercon, Antapani

udah lah bener bener paling dabestt

enak poll..kalau agak basah Dan berminyak lebih joss

de best sambel nya. sampe harus beli le mineral 2 botol๐Ÿ˜‚. tapi untuk ayamnya agak kurang kerasa, mungkin kalo ditambah bumbu penyedap bakal lebih enak, cuminya terbaik

Kedai Aneka Seblak Amanah, Kali Cipamokolan, Bandung12

Kedai Aneka Seblak Amanah, Kali Cipamokolan

4.5

    Jl. Kali Cipamokolan No. 32 B, Rancasari, Bandung

   Rp 25.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Aneka Nasi

Kedai Aneka Seblak Amanah, Kali Cipamokolan merupakan sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Kedai Aneka Seblak Amanah, Kali Cipamokolan adalah udang oseng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap udang oseng, Kedai Aneka Seblak Amanah, Kali Cipamokolan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan udang oseng yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Kali Cipamokolan No. 32 B, Rancasari, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Aneka Seblak Amanah, Kali Cipamokolan.

Kata orang tentang Kedai Aneka Seblak Amanah, Kali Cipamokolan

mantul pisan, lada pisan, gak pelit bumbu

Ga pernah ngecewain rasanya

ok deh. yo i, mantappp deh

seblaknya mantap,ennak..

enak seblaknya dan pedess

enakk bgt tp lamaa nunggu nyaaaaaaaa.. mgkn krn lg rame dan sempet otomatis ganti driver baru kali ya

pedas nya mantaf kak๐Ÿ˜‚

Makasih permennyaa! Puas bgt jajan disinii๐Ÿฅต

miesostel nya tdk sesuai gambar kak . klo d gmbar kaya pake saos pedas ini yg dtg bening ...

enak pollllllll

mantap enak banget

Nasi Kuning Warung Bu Haji Edy, Padalarang, Bandung13

Nasi Kuning Warung Bu Haji Edy, Padalarang

4.5

    Pondok Padalarang Indah Blok K2 No. 24 Jalan Mandalagiri, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Ayam & Bebek

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa melahap menu udang oseng yang disajikan oleh Nasi Kuning Warung Bu Haji Edy, Padalarang. Cukup murah bukan! Selain menu udang oseng, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Peyek Udang, Oseng Pare, Telur Balado, Pindang Balado & Pepes Ayam. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 2.500 - Rp 25.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Pondok Padalarang Indah Blok K2 No. 24 Jalan Mandalagiri, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Nasi Kuning Warung Bu Haji Edy, Padalarang.

Kata orang tentang Nasi Kuning Warung Bu Haji Edy, Padalarang

alhamdulilah Raos...

mantap...enak n fresh, thx ya...

enak, segar n porsi pas...

enak makanannya..terima kasih

Gadi gado hanya kurang kerupuk dan ukuran ayam kurang besa tapi rasanya enak

Termantap, penolong disaat isoman. Kelaparan gofood ajaaaahโค๏ธ kalo bisa di ganti namanya jadi super gofood๐Ÿ˜‚

bersih dan nikmat

mantappp.........

Masakannya mantap

Nasi tutug oncom, Bandung14

Nasi tutug oncom

4.5

    Jl. Tamansari No.1, RT.02, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116, Indonesia, None, None, None

   Rp 21.000 / orang

    Seafood

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu udang oseng yang disajikan oleh Nasi tutug oncom. Relatif murah bukan! Selain menu udang oseng, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Oseng Mercon Paru, Oseng Mercon Tuna, Oseng Mercon Cumi Baby, Oseng Mercon Daging Sapi & Oseng Mercon Babat. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 15.000 - Rp 25.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Tamansari No.1, RT.02, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116, Indonesia, None, None, None dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Nasi tutug oncom.

Makan Ayam Babakantiga, Babakan Tiga, Bandung15

Makan Ayam Babakantiga, Babakan Tiga

4.4

    Jl. Babakan Tiga No. 15, Ciwidey, Bandung

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

Makan Ayam Babakantiga, Babakan Tiga terletak di Jl. Babakan Tiga No. 15, Ciwidey, Bandung. Menyajikan aneka menu seperti BUBU BOBA MATCHA, FRIEND CHIKEN GAK PAKE NASI, AYAM GORENG BIASA GAK PAKE NASI, AYAM SAYUR SOP & AYAM BUMBU KUNING GAK PAKE NASI. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 52.000. Makan Ayam Babakantiga, Babakan Tiga juga menyajikan menu udang oseng yang lezat dengan harga sekitar Rp 17.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan udang oseng, Makan Ayam Babakantiga, Babakan Tiga adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, udang oseng yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Makan Ayam Babakantiga, Babakan Tiga

rekomended , enak sambal nya wow

++ Enak Rasanya. Masukan ya.. - Kemasan harus upgrade ke Foodgrade jangan pakai sterofoam - Kasih sendok, tusuk gigi dan tissue - Plastik/ Kresek pakai brand Hatur nuhun, Besok order lagi ah

sukses dan laris

enak bgt harga nya terjangkau mantep bgt sih ini bakal langganan tiap hari inimah

Mr. Beben21 Seafood, Jl. Ciwaruga No. 33, Bandung16

Mr. Beben21 Seafood, Jl. Ciwaruga No. 33

4.4

    Jl. Ciwaruga No. 33

   Rp 45.000 / orang

    Jajanan, Seafood, Chinese

Mr. Beben21 Seafood, Jl. Ciwaruga No. 33 merupakan sebuah tempat makan favorit di Bandung yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Mr. Beben21 Seafood, Jl. Ciwaruga No. 33 ialah udang oseng. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menikmati udang oseng, Mr. Beben21 Seafood, Jl. Ciwaruga No. 33 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan udang oseng yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Ciwaruga No. 33 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mr. Beben21 Seafood, Jl. Ciwaruga No. 33.

Kata orang tentang Mr. Beben21 Seafood, Jl. Ciwaruga No. 33

bumbu bakarnya sangat enak

kurang porsinyaa tapi enak

rasa saus padangnya enak ga berubah. yang berubah porsinya aja jd makin sedikit. pertama beli kerang bambu 1 porsi nyampe 1 mangkuk. kalo sekarang bisa keitung ga lebih dari 10 pcs. mungkin karna ada promo

mantap pisan masakan na

cumi saus padang nya mantaapp. . kemasan udah lebih bagus dari sebelumnya ๐Ÿ˜‰ porsi mantaap bikin kenyang

Enak rasanya. Tapi sayang porsinya sedikit ya

Nasi gorengnya enak, cuma terlalu berminyak. Kurangi minyaknya = perfect! Sate seafoodnya sudah pas, bumbu BBQnya the best.

Bumbunya meresap kedalam udang bakar, gurih kering dan nikmat, kerang bambu dan sate seafoodnya juga enak.

Gak nyangka ada seafood se enak ini deket rumah. Tetap sukses ya supaya bisa pesen terus. Recomend banget pokonya terlebih cumi bakar, sama udang oseng nya ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ

mantaaaap pisaannn

mantap pisan boss

lbih dipercepat aja penyajiannya

cm lama aja masaknya

sayang porsinya dikit ๐Ÿ˜‚

Warung Ribang, Komplek Bumi Harapan, Bandung17

Warung Ribang, Komplek Bumi Harapan

4.4

    Komplek Bumi Harapan, Blok CC6 No. 25, Cileunyi, Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Bakmie

Warung Ribang, Komplek Bumi Harapan ialah sebuah rumah makan favorit di Bandung yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Warung Ribang, Komplek Bumi Harapan adalah udang oseng. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menikmati udang oseng, Warung Ribang, Komplek Bumi Harapan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan udang oseng yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Komplek Bumi Harapan, Blok CC6 No. 25, Cileunyi, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Ribang, Komplek Bumi Harapan.

Kata orang tentang Warung Ribang, Komplek Bumi Harapan

suka banget kalau dekat aja udah aq borong semua keripik jengkol nya mantap ๐Ÿ˜˜

Enak, tapi bagian dalam pempeknya masih lembek.

keasinen Bu hehe

pertahanin rasa bumbu cuko nya,udh enak

Enak banget parah. Nanti lagi goreng pempeknya yg lebih gurih ๐Ÿ‘๐Ÿผ

ko enak , bakal jd tempat langanan ke dua ni

saya pesen yg ada free teh, tapi pas dateng cuma makanannya aja

Rumah Makan Keluarga, Bandung18

Rumah Makan Keluarga

4.3

    Jl. Saluyu C7 No 54 Cipamokolan Riung Bandung

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Dibanderol dengan harga Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu udang oseng yang dijual oleh Rumah Makan Keluarga. Rumah makan ini terletak di Jl. Saluyu C7 No 54 Cipamokolan Riung Bandung. Selain udang oseng, Rumah Makan Keluarga juga menyediakan menu lain seperti Basreng Tabur Bon Cabe, Ikan Krispy Lada Hitam, Nila Kipas Sambel Pecak, Nila Bakar Sambel Pecak & Ikan Krispy Asam Manis. Yuk segera kunjungi Rumah Makan Keluarga untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Rumah Makan Keluarga

enak.. tp sayang dagingnya agak keras

terimakasih nikmat banget

Mangkok Bahe, Cihanjuang, Bandung19

Mangkok Bahe, Cihanjuang

4.0

    Jl. Cihanjuang No. 24, Cimahi, Bandung

   Rp 33.000 / orang

    Bakmie, Cepat Saji, Aneka Nasi

Mangkok Bahe, Cihanjuang ialah sebuah tempat makan favorit di Bandung yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Mangkok Bahe, Cihanjuang adalah udang oseng. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin melahap udang oseng, Mangkok Bahe, Cihanjuang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan udang oseng yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Cihanjuang No. 24, Cimahi, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mangkok Bahe, Cihanjuang.

RM NY ENI, Cangkuang, Bandung20

RM NY ENI, Cangkuang

3.9

    Komplek Sanggar Indah Lestari, Blok E1 No. 25, Cangkuang, Bandung

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 850 - Rp 135.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh RM NY ENI, Cangkuang, seperti Acar Nila, Udang Krispi, Soto Bandung Special, Nuget Teriyaki & Pepes Asin Peda. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang oseng yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 22.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Komplek Sanggar Indah Lestari, Blok E1 No. 25, Cangkuang, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh RM NY ENI, Cangkuang.

Kata orang tentang RM NY ENI, Cangkuang

Sambelnya Mangstab

sambalnya mantap, sayurannya segar

Dapur Merak, Kolmas, Bandung21

Dapur Merak, Kolmas

3.7

    Jl. Kolmas No. 444 Jambudipa No. 26, Jambudipa Cisarua, Cihanjuang, Bandung

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Jika Anda sedang mencari restoran di Bandung yang menyajikan udang oseng, Dapur Merak, Kolmas merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kolmas No. 444 Jambudipa No. 26, Jambudipa Cisarua, Cihanjuang, Bandung ini menjual menu udang oseng yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 7.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa melahap udang oseng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dapur Merak, Kolmas. Yuk segera kunjungi Dapur Merak, Kolmas untuk melahap berbagai menunya.

Oyster Seafood, Cimanuk, Bandung22

Oyster Seafood, Cimanuk

3.3

    Jl. Cimanuk No. 5A Riau, Bandung

   Rp 141.000 / orang

    Seafood

Oyster Seafood, Cimanuk berlokasikan di Jl. Cimanuk No. 5A Riau, Bandung. Menyajikan beragam menu seperti Mojito Kiwi, French Fries, Cumi Goreng Tepung Medium, Additional Kerang Simpring Large & Nasi Cumi Oseng Rempah. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 408.500. Oyster Seafood, Cimanuk juga menyajikan menu udang oseng yang lezat dengan harga sekitar Rp 141.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual udang oseng, Oyster Seafood, Cimanuk adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, udang oseng yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Oyster Seafood, Cimanuk

sauce singapore selalu yg terenak di resto ini...sukses selalu ya...kalo ke bandung pasti pesen di sini...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Chummy Sum, Setra Indah Utara II No.12 Kel.Sukagalih Kec.Sukajadi RT 007 RW 003, Bandung23

Chummy Sum, Setra Indah Utara II No.12 Kel.Sukagalih Kec.Sukajadi RT 007 RW 003

0.0

    Jl. Setra Indah Utara II No. 12, Sukajadi, Bandung.

   Rp 28.000 / orang

    Jajanan, Bakmie, Chinese

Chummy Sum, Setra Indah Utara II No.12 Kel.Sukagalih Kec.Sukajadi RT 007 RW 003 berlokasikan di Jl. Setra Indah Utara II No. 12, Sukajadi, Bandung.. Menjual berbagai menu seperti Shumai Ayam Jamur, Shumai Kepiting, Shumai Udang, Shumai Mozzarella & Shumai Nori. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 20.000 - Rp 35.000. Chummy Sum, Setra Indah Utara II No.12 Kel.Sukagalih Kec.Sukajadi RT 007 RW 003 yang terletak di Bandung ini juga menyediakan menu udang oseng yang lezat dengan harga sekitar Rp 28.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan udang oseng, Chummy Sum, Setra Indah Utara II No.12 Kel.Sukagalih Kec.Sukajadi RT 007 RW 003 adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, udang oseng yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Dapur Mamah Tami, Astanaanyar, Bandung24

Dapur Mamah Tami, Astanaanyar

0.0

    Jl. Karasak, Gang Ciseureuh 9, Astanaanyar, Tegallega

   Rp 28.000 / orang

    Ayam & Bebek, Chinese, Seafood

Terletak di Jl. Karasak, Gang Ciseureuh 9, Astanaanyar, Tegallega, Dapur Mamah Tami, Astanaanyar adalah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Dimsum Siomay Udang, Dimsum Siomay Ayam, Dimsum Siomay Crab, Dimsum Siomay Nori & Tahu Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Dapur Mamah Tami, Astanaanyar, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 89.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dapur Mamah Tami, Astanaanyar. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang oseng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati udang oseng yang lezat, Dapur Mamah Tami, Astanaanyar adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang oseng yang lezat.

Resto & Cake, Bandung25

Resto & Cake

0.0

    Jl. Ahmad Yahi No 120, Kosambi - Bandung

   Rp 39.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Jajanan

Berbekal uang sekitar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa melahap menu udang oseng yang dijual oleh Resto & Cake. Tidak mahal bukan! Selain menu udang oseng, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Chicken Katsu, Sambel Goreng Kikil, Ikan Lele Goreng, Papis Tongkol & Pepes Ikan Salem. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 3.000 - Rp 192.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Ahmad Yahi No 120, Kosambi - Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Resto & Cake.

Temen Nasi, Padalarang, Bandung26

Temen Nasi, Padalarang

0.0

    Jl. H. Dasuki No.8B (Masuk Area Masjid LDII Badriyatul Izzah), Padalarang, Bandung Barat

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Temen Nasi, Padalarang beralamatkan di Jl. H. Dasuki No.8B (Masuk Area Masjid LDII Badriyatul Izzah), Padalarang, Bandung Barat. Menjual berbagai menu seperti Kentang Goreng Bumbu, Chicken Teriyaki, Udang Oseng Lada Hitam, Cumi Oseng Lada Hitam & Ayam Bumbu Rasa Saus Barbeque. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 21.000. Temen Nasi, Padalarang yang terletak di Bandung ini juga menyediakan menu udang oseng yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyajikan udang oseng, Temen Nasi, Padalarang adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, udang oseng yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Teras Tho Aam, Bandung27

Teras Tho Aam

0.0

    Jl. Ciloa No. 55, Ngamprah, Bandung

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Cepat Saji

Terletak di Jl. Ciloa No. 55, Ngamprah, Bandung, Teras Tho Aam merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Timbel Biasa, Seblak Campur, Spaghetti Ayam Krispi, Ayam Goreng Mentega & Spicy Chiken Wings. Setiap menu yang disajikan oleh Teras Tho Aam, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 6.500 - Rp 43.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Teras Tho Aam. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu udang oseng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati udang oseng yang lezat, Teras Tho Aam adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu udang oseng yang lezat.

Warteg mandiri bahari, Bandung28

Warteg mandiri bahari

0.0

    Jl. Sukawarna No 16 B. Pasteur, Husein Sastranegara, Kec Cicendo, Kota Bandung

   Rp 12.000 / orang

    Cepat Saji

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa melahap menu udang oseng yang dijual oleh Warteg mandiri bahari. Relatif murah bukan! Selain menu udang oseng, tempat makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Tongkol Balado, Oseng Pare, Oseng Tauge, Acar Timun & Sayur Daun Singkong. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 2.000 - Rp 37.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Sukawarna No 16 B. Pasteur, Husein Sastranegara, Kec Cicendo, Kota Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Warteg mandiri bahari.

Bagaimana? Sudah menentukan resto pilihan Anda untuk melahap menu udang oseng terbaik di Bandung. Pilihlah resto yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan anggaran yang cukup untuk membeli kenikmatan menu udang oseng yang disajikan resto pilihan di kota Bandung. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu udang oseng terbaik di kota Bandung.

©2024 MenuKuliner.net.