MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Takoyaki Dan Aneka Jajanan Kampung, Jajanan Kampung Mbak Putri, Surabaya Terbaru 2024

Diperbarui pada 22 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Takoyaki Dan Aneka Jajanan Kampung, Jajanan Kampung Mbak Putri, Surabaya Terbaru 2024

Takoyaki Dan Aneka Jajanan Kampung, Jajanan Kampung Mbak Putri merupakan sebuah tempat makan yang berada di Surabaya. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Takoyaki Dan Aneka Jajanan Kampung, Jajanan Kampung Mbak Putri, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Takoyaki Dan Aneka Jajanan Kampung, Jajanan Kampung Mbak Putri beserta harganya.

Daftar Menu Takoyaki Dan Aneka Jajanan Kampung, Jajanan Kampung Mbak Putri, Surabaya 2024

  1. Rekomendasi
  2. Jajanan Kampung
  3. Minuman
  4. Menu Paket Hemat Takoyaki
  5. Menu Paket Hemat Sempol

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Takoyaki Dan Aneka Jajanan Kampung, Jajanan Kampung Mbak Putri berkisar antara Rp 12.500 - an.

Nama MenuHarga

Takoyaki Isi 8 Pcs - Pilih Varian ( Bisa Mix ) : Octopus, Keju, Puyuh, Sosis, Pentol, Udang )

Rp 12.500

Siapkan uang setidaknya Rp 12.500 - an untuk menikmati berbagai menu Jajanan Kampung yang disajikan oleh Takoyaki Dan Aneka Jajanan Kampung, Jajanan Kampung Mbak Putri.

Nama MenuHarga

Takoyaki Isi 8 Pcs - Pilih Varian ( Bisa Mix ) : Octopus, Keju, Puyuh, Sosis, Pentol, Udang )

Rp 12.500

Sempol Ayam Isi 10 Tusuk

Rp 12.500

Papeda ( Telur Puyuh ) Isi 10pcs - Pilih Varian Rasa ( Bisa Mix ) : Original, BBQ, Keju, Jagung Bakar, Balado, Bon Cabe Lvl 15/30

Rp 12.500

Aneka Sosis Isi 12pcs ( Bisa Mix ) : Sosis, Tempura, Bintang, Scalop, MieSo, Baso Ikan, Nugget Tahu, Nugget Love, Kornet, Cilor, Cireng, Mie Pentung

Rp 12.500

Cireng Isi ( Ayam Dan Sosis ) Isi 7 Pcs ( Bisa Mix ), Varian : Ayam Dan Sosis

Rp 12.500

Pentol SAE Isi 10pcs - Bisa Request ( Pentol Puyuh/Daging 2pcs + Pentol Kecil 4pcs + Tahu 4pcs + Somay 4pcs )

Rp 12.500

Cireng Frozen ( Rujak Cireng ) Isi 10 Pcs

Rp 12.500

Untuk menyantap menu Minuman yang disajikan Takoyaki Dan Aneka Jajanan Kampung, Jajanan Kampung Mbak Putri, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 2.000 - Rp 5.500.

Nama MenuHarga

Nutrisari Varian : Sweet Guava, Leci, Strawberry

Rp 4.000

Pop Ice Varian : Grape, Permen Karet, Strawberry, Melon, Mango, Vanilla Blue, Avocado, Chocholate

Rp 4.000

Beng Beng Ice / Hot

Rp 5.500

Good Day Freeze Ice / Hot

Rp 5.500

JasJus Varian : Anggur, Melon, Strawberry, Manggo

Rp 2.000

Tea Jus Varian : Lemon, Gula Batu, Melati, Apel

Rp 2.000

Harga untuk menu Paket Hemat Takoyaki di Takoyaki Dan Aneka Jajanan Kampung, Jajanan Kampung Mbak Putri sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

PaHe 1 Tako Sempol Takoyaki 4pcs ( Varian - Bisa Mix : Gurita,Udang,Sosis,Keju,Puyuh,Pentol ) + Sempol 5pcs + Pop ice ( Varian : Chocholate,Grape,Vanila Blue,Strawberry,Melon,Manggo,Permen Karet,Avocado )

Rp 14.000

PaHe 2 Tako Cireng Frozen Takoyaki Isi 4pcs ( Varian - Bisa Mix : Gurita,Udang,Sosis,Puyuh,Keju,Pentol ) + Cireng Frozen 5pcs + Pop Ice ( Varian : Chocholate,Grape,Vanila Blue,Strawberry,Melon,Manggo,Permen Karet,Avocado )

Rp 14.000

PaHe 3 Tako Papeda Puyuh Takoyaki Isi 4pcs ( Varian - Bisa Mix : Gurita,Udang,Sosis,Puyuh,Keju,Pentol ) + Papeda Puyuh 5pcs + Pop Ice ( Varian : Chocholate,Grape,Vanila Blue,Strawberry,Melon,Manggo,Permen Karet,Avocado )

Rp 14.000

PaHe 4 Tako Sosis Takoyaki Isi 4pcs ( Varian - Bisa Mix : Gurita,Udang,Sosis,Puyuh,Keju,Pentol ) + Sosis Goreng 6pcs + Pop Ice ( Varian : Chocholate,Grape,Vanila Blue,Strawberry,Melon,Manggo,Permen Karet,Avocado )

Rp 14.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 14.000 - an saja untuk menikmati menu Paket Hemat Sempol yang disajikan Takoyaki Dan Aneka Jajanan Kampung, Jajanan Kampung Mbak Putri.

Nama MenuHarga

PaHe 1 Sempol Cireng Sempol 5pcs + Cireng Frozen 5pcs + Pop Ice ( Varian : Grape,Permen Karet,Strawberry,Chocholate,Melon,Mango,Vanila Blue,Avocado )

Rp 14.000

PaHe 2 Sempol Papeda Sempol 5pcs + Papeda 5pcs ( Varian-Bisa Mix : Keju,BBQ,Balado,Jagung Bakar,Bon Cabe Lvl 15/30 ) + Pop Ice ( Varian : Grape,Permen Karet,Strawberry,Chocholate,Melon,Mango,Vanila Blue,Avocado )

Rp 14.000

PaHe 3 Sempol Sosis Sempol 5pcs + Sosis Goreng 6pcs + Pop Ice ( Varian : Grape,Permen Karet,Strawberry,Chocholate,Melon,Mango,Vanila Blue,Avocado )

Rp 14.000

PaHe 4 Sempol Cireng Isi Sempol 5pcs + Cireng Isi 3pcs ( Varian-Bisa Mix : Ayam / Sosis ) + Pop Ice ( Varian : Grape,Permen Karet,Strawberry,Chocholate,Melon,Mango,Vanila Blue,Avocado )

Rp 14.000

Cara Order Delivery Takoyaki Dan Aneka Jajanan Kampung, Jajanan Kampung Mbak Putri Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Takoyaki Dan Aneka Jajanan Kampung, Jajanan Kampung Mbak Putri, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Takoyaki Dan Aneka Jajanan Kampung, Jajanan Kampung Mbak Putri pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Takoyaki Dan Aneka Jajanan Kampung, Jajanan Kampung Mbak Putri

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Takoyaki Dan Aneka Jajanan Kampung, Jajanan Kampung Mbak Putri, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Takoyaki Dan Aneka Jajanan Kampung, Jajanan Kampung Mbak Putri berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Takoyaki Dan Aneka Jajanan Kampung, Jajanan Kampung Mbak Putri. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 2024Tutup
Selasa30 April 2024Tutup
Rabu1 Mei 2024Tutup
Kamis2 Mei 2024Tutup
Jum'at3 Mei 202410:00 - 21:00
Sabtu4 Mei 202410:00 - 21:00
Minggu5 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Sukorejo No 145 Rt 08/Rw 03- buduran- Sidoarjo

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Takoyaki Dan Aneka Jajanan Kampung, Jajanan Kampung Mbak Putri. Segera pesan atau kunjungi Takoyaki Dan Aneka Jajanan Kampung, Jajanan Kampung Mbak Putri untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Takoyaki Dan Aneka Jajanan Kampung, Jajanan Kampung Mbak Putri. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Takoyaki Dan Aneka Jajanan Kampung, Jajanan Kampung Mbak Putri.

Review Takoyaki Dan Aneka Jajanan Kampung, Jajanan Kampung Mbak Putri

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Takoyaki Dan Aneka Jajanan Kampung, Jajanan Kampung Mbak Putri
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.