MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Seblak Serba Mang Nunu, Kasihan, Yogyakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 27 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Seblak Serba Mang Nunu, Kasihan, Yogyakarta Terbaru 2024

Seblak Serba Mang Nunu, Kasihan merupakan sebuah tempat makan yang berada di Yogyakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Seblak Serba Mang Nunu, Kasihan, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Seblak Serba Mang Nunu, Kasihan beserta harganya.

Daftar Menu Seblak Serba Mang Nunu, Kasihan, Yogyakarta 2024

  1. Seblak Reguler
  2. Seblak Combo

Siapkan uang setidaknya Rp 10.500 - Rp 15.500 untuk menikmati berbagai menu Seblak Reguler yang disajikan oleh Seblak Serba Mang Nunu, Kasihan.

Nama MenuHarga

Seblak Original Campuran kerupuk dan telur diolah dengan rempah alami tanpa MSG dan cabe bubuk. Pilihan pedas : GaPedas, Sedang, Pedas dan pedas banget

Rp 10.500

Seblak Ceker Campuran kerupuk dan telur dengan Toping Ceker diolah dengan rempah alami tanpa MSG dan cabe bubuk. Pilihan pedas : GaPedas, Sedang, Pedas dan pedas banget (boleh tanpa mie dan Kerupuk)

Rp 14.500

Seblak Ati- ampela Campuran kerupuk dan telur Dengan Toping Ati - Ampela diolah dengan rempah alami tanpa MSG dan cabe bubuk. Pilihan pedas : GaPedas, Sedang, Pedas dan pedas banget (boleh tanpa mie dan Kerupuk)

Rp 14.500

Seblak Sayur Campuran kerupuk dan telur dengan Toping Kembang kol dan jagung muda diolah dengan rempah alami tanpa MSG dan cabe bubuk. Pilihan pedas : GaPedas, Sedang, Pedas dan pedas banget (boleh tanpa mie dan Kerupuk)

Rp 14.500

Seblak Bakso Campuran kerupuk dan telur dengan Toping Bakso diolah dengan rempah alami tanpa MSG dan cabe bubuk. Pilihan pedas : GaPedas, Sedang, Pedas dan pedas banget (boleh tanpa mie dan Kerupuk)

Rp 14.500

Seblak Sosis Campuran kerupuk dan telur dengan Sosis Pilihan diolah dengan rempah alami tanpa MSG dan cabe bubuk. Pilihan pedas : GaPedas, Sedang, Pedas dan pedas banget (boleh tanpa mie dan Kerupuk)

Rp 14.500

Seblak Otak-Otak Campuran kerupuk dan telur dengan Toping Otak- otak pilihan diolah dengan rempah alami tanpa MSG dan cabe bubuk. Pilihan pedas : GaPedas, Sedang, Pedas dan pedas banget (boleh tanpa mie dan Kerupuk)

Rp 14.500

Seblak Sayap Campuran kerupuk dan telur dengan Toping Sayap diolah dengan rempah alami tanpa MSG dan cabe bubuk. Pilihan pedas : GaPedas, Sedang, Pedas dan pedas banget (boleh tanpa mie dan Kerupuk)

Rp 15.500

Seblak Jamur Campuran kerupuk dan telur Dengan Toping Jamur Kuping diolah dengan rempah alami tanpa MSG dan cabe bubuk. Pilihan pedas : GaPedas, Sedang, Pedas dan pedas banget (boleh tanpa mie dan Kerupuk)

Rp 14.500

Seblak Cumi Campuran kerupuk dan telur dengan Toping Cumi Segar diolah dengan rempah alami tanpa MSG dan cabe bubuk. Pilihan pedas : GaPedas, Sedang, Pedas dan pedas banget (boleh tanpa mie dan Kerupuk)

Rp 14.500

Seblak Udang Campuran kerupuk dan telur Dengan Toping Udang Segar diolah dengan rempah alami tanpa MSG dan cabe bubuk. Pilihan pedas : GaPedas, Sedang, Pedas dan pedas banget (boleh tanpa mie dan Kerupuk)

Rp 14.500

Untuk menyantap menu Seblak Combo yang disajikan Seblak Serba Mang Nunu, Kasihan, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 17.000 - Rp 17.500.

Nama MenuHarga

Seblak Combo 4 (Pilih 3 Toping Sendiri)Campuran kerupuk dan telur dengan 3 toping diolah dengan rempah alami tanpa MSG. Pilihan pedas : GaPedas, Sedang, Pedas dan pedas banget (boleh tanpa mie dan Kerupuk)

Rp 17.500

Seblak Combo 1 Campuran kerupuk dan telur dengan Toping (CEKER+BAKSO+UDANG) diolah dengan rempah alami tanpa MSG. Pilihan pedas : GaPedas, Sedang, Pedas dan pedas banget (boleh tanpa mie dan Kerupuk)

Rp 17.000

Seblak Combo 2 Campuran kerupuk dan telur dengan Toping (CEKER+SAYUR+CUMI) diolah dengan rempah alami tanpa MSG. Pilihan pedas : GaPedas, Sedang, Pedas dan pedas banget (boleh tanpa mie dan Kerupuk)

Rp 17.000

Seblak Combo 3 Campuran kerupuk dan telur dengan Toping (JAMUR+BAKSO+CUMI) diolah dengan rempah alami tanpa MSG. Pilihan pedas : GaPedas, Sedang, Pedas dan pedas banget (boleh tanpa mie dan Kerupuk)

Rp 17.000

Seblak Ayam Combo Campuran kerupuk dan telur dengan Toping diolah dengan rempah alami tanpa MSG dan cabe bubuk. Pilihan pedas : GaPedas, Sedang, Pedas dan pedas banget (boleh tanpa mie dan Kerupuk)

Rp 17.500

Cara Order Delivery Seblak Serba Mang Nunu, Kasihan Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Seblak Serba Mang Nunu, Kasihan, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Seblak Serba Mang Nunu, Kasihan pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Seblak Serba Mang Nunu, Kasihan

Alamat presisi Seblak Serba Mang Nunu, Kasihan bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Seblak Serba Mang Nunu, Kasihan. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202417:00 - 21:00
Selasa7 Mei 202417:00 - 21:00
Rabu8 Mei 202417:00 - 21:00
Kamis9 Mei 202417:00 - 21:00
Jum'at10 Mei 202417:00 - 21:00
Sabtu11 Mei 2024Tutup
Minggu5 Mei 202417:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl. Rajawali, Gatak, Kasihan, Yogyakarta

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Seblak Serba Mang Nunu, Kasihan. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Seblak Serba Mang Nunu, Kasihan. Selamat mencoba!

Review Seblak Serba Mang Nunu, Kasihan

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Seblak Serba Mang Nunu, Kasihan
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.